Minggu, 01 Desember 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 42


Anyyeongggg... this is Soon Shin Ep 42... ^_^
The Best Lee Soon Shin
YEon ah akhirnya tau kalo guru song Ada hubungannya dengan kematian Ayah soon shin. Yeon ah mengantar guru song pulang kerumah.

Soon shin menunggui guru song sepanjang malam, guru song mengalami demam setelah minum banyak alkohol. Soon shin lalu bilang ke guru song kalo Ia membuat bubur beras putih.
Guru song kaget, Ia Tanya bagaimana soon shin tau Ia suka bubur beras putih. Soon shin lalu menjawab kalo Ia juga suka bubur beras putih, ITU adalah makanan terbaik waktu Ia sakit. Guru song lalu bilang kalau mereka memiliki banyak kesamaan.
Guru song terlihat sangat menikmati makanan yang di baut oleh soon shin, guru song lalu menyentuh Dan melihat pita yang diberikan soon shin untuknya, Ia tersenyum tapi senyumnya langsung berubah khawatir saat Ia mengingat kembali bahwa selain Ia Dan manager hwang Ada orang lain yang tau tentang kecelakaan Ayah soon shin.
Dilokasi syuting Chan mi memberitahu soon shin bahwa sekarang soon shin sudah terkenal, banyak orang orang yang ingin lebih tau tentang soon shin, mendnegar Hal itu soon shin terlihat bahagia.
Tanpa disangka yeon ah menghampiri soon shin Dan Chan mi, Ia memberikan segelas minuman pada soon shin, melihat Hal itu soon shin kaget, Ia merasa aneh dengan perubahan sikap yeon ah yang mendadak.
Saat soon shin pergi untuk mengambil adegannya, yeon ah bertanya pada soon shin maslah bagaimana Ayah soon shin meninggal dunia. Chan mi dengan aneh menjawab, Ia lalu Tanya mengapa yeon a menanyakan Hal itu, yeon ah lalu bilang Ia hanya bertanya karna Ia berada di satu tempat bekerja dengan soon shin.
Yeon ah yang masih penasaran dengan apa yang dikatakan oleh guru song waktu itu, akhirnya menyuruh seseorang untuk mendapatkan informasi, kapan Dan mengapa Ayah soon shin meninggal dunia.
Kali ini ibu Chan woo membuat sarapannya sendiri, Ayah lalu protes mengapa ibu yang memasak, padahal makanannya lebih enak yang kemarin. Mendengar Hal itu rasanya ibu ingin sekali mengetok kepala Ayah, Ia kesal ditambah lagi dengan sikap Chan woo Dan Ɣ‎​oo shin yang dengan seenaknya saja meninggalkan sarapan mereka demi mengantarkan sang istri tercinta ke kantor.
Dan bukan Hal it saja yang membuat ibu kesal, ketika Ia masuk Dan melihat kamar pengantin baru ITU, Ia tambah kesalllll karna barang barnag yang Ada di kamar itu, berada tidak beraturan atau dengan kata lain berantakan. Ibu protes Klo sebenarnya Ia ini seorang mertua atau seorang pembantu(heheheh).
Ibu dengan sengaja mengerjai Ɣ‎​oo shin dengan menyuruh Ɣ‎​oo shin untuk mencuci semua selimut yang Ada, tapi walhasil yang mencuci selimut selimut itu adalah suaminya Dan anaknya(Ayah tertarik mencuci selimut selimut itu karna gerakan yang Ɣ‎​oo shin buat ketika Ia mencuci selimut selimut itu bisa untuk sekalian olahraga) ibu terlihat snagta kesal Dan kekesalannya bertambah ketika melihat menantu satu satunya itu tidur dikamar sambil ngorok...kekekekek.
Malam harinya setelah syuting Jun ho menghampiri soon shin, Ia ingin mengajak soon shin berkencan LAGI.
Saat makan bersama Jun ho, soon shin mendapatkan fans pertamanya, sangking terkejutnya, soon shin hanya menatap wajah orang itu dengan wajah tidak percaya Dan hanya bilang"de?, de?". Jun ho yang tau bahwa kekasihnya ini mulai terkenal hanya bisa tersenyum senang.
Soon shin bertambah kaget ketika orang yang Ia tatap wajahnya itu meminta tanda tangannya... Setelah .
Ia menandatangani buku pengemar pertamanya itu, soon shin terlihat masih tidak percya, soon shin bersikap heboh sendiri pada Jun ho, soon shin sampai sampai memukul mukul bahu Jun ho karna Ia begitu senang. Dan setelah pengemar pertama itu lalu mulai bergulirlah pengemar kedua Dan seterusnya.
Jun ho sampai bilang kalau lain Kali soon shin harus memakai kacamata Dan topi, dengan masih kaget Dan begitu polos soon shin Tanya, memangnya untuk apa?Jun ho tersenyum Ia bilang kalau Ia tidak ingin jika Ia berpergian dengan soon shin semua orang memeriksa kekasihnya.
Di dalam mobil aura kebahagiannya soon shin masih begitu terasa, soon shin lalu mengomel bagaimana kalau Ia membuat satu ttd lagi, karna menurutnya ttd yang Ia beri tadi tidak seperti ttd artis. Mendnegr Hal itu Jun ho tertawa, soon shin lalu mengoda Jun ho kalo Jun ho mulai sekarang harus meminta ttd padanya, Jun ho tersenyum, lalu bilang "haruskah aku, aktris lee?" soon shin mengangguk lalu Jun ho berpura pura sibuk mencari pena Dan kertas tapi lalu Ia seperti kecewa tidak membawa pena Dan kertas.
Alih alih tidak membawa keduanya, Jun ho malam memberikan pipinya untuk di cium oleh soon shin, awalnya soon shin kagok tapi Ia lalu meraih wajah Jun ho Dan mencium bibir Jun ho. Jun ho tidak bisa berkata apoa apa sedangkan soon shin hanya tertunduk malu.
Jun ho kembali kekantor ayahnya untuk membujuknya pulang tapi Ayah tidak mau, saat akan masuk kekantor ayahnya Jun ho melihat ayahnya tersenyum pada foto iklan guru song Dan soon shin, Jun ho mulai goyah, apa ayahnya hanya berteman dengan guru song atau ayahnya mempunyai perasaan pada guru song. Tapi sekali lagi Ayah bilang kalo guru song hanya teman baiknya saja.
Tapi Jun ho seperti menagkap aura aneh pada ayahnya, Ia mulai ragu, Jun ho lalu akhirnya mengatakan pada ayahnya kalau Ia sedang berkencan dengan anak song mi ryong, Ayah kaget Ia tampak shock.
υ ju kaget ketika ayahnya menjemputnya tapi segera setelah itu Ia pamer pada teman temannya.
Sedangkan hye shin kelimpungan mencari υ ju yang belum pulang pulang. Hye shin mencari kesemua tempat di bantu oleh jin wook, tapi belum mebuahkan hasil.
Sedangkan yang dicari malah sedang asik menikmati ice cream dengan sang Ayah.
Hye shin lalu mendapat telpon dari mantan suaminya, hye shin lalu langsung berteriak pada mantan suaminya itu, karna membawa υ ju tanpa ijin.
Saat sedang berbicara pada υ ju, Ayah υ ju mendapat telpon dari seseorang Dan ternyata itu dari selingkuhan Ayah υ ju, Ayah υ ju langsung menjauh untuk menjawab telpon tersebut tapi ternyata υ ju lebih cerdik, Ia mendekatkan diri dengan ayahnya Dan mencuri dengar, Ayah υ ju kaget melihat υ ju berada di dekat Ia menelpon.
Mantan suami hye shin berang ketika melihat hye shin sedang dengan jin wook, apalagi ketika Ia melihat jin wook memegang hye shin. Alih alih ingin menghajar jin wook, Ayah υ ju malah mempermalukan dirinya sendiri, Ia lalu membawa jin wook ke kantor polisi.
Dilokasi syuting beberapa staf membicarakan Hal buruk tentang soon shin, mereka berfikir bahwa soon shin merebut Jun ho dari Tangan yeon ah, mendengr Hal itu soon shin hanya diam saja.
Jun ho akhirnya dengan susah payah bilang ke young hoon kalau Ia pacaran dengan soon shin, mendengar Hal itu young hoon tertwa Ia bilang kalau Ia sudah tau Hal itu, itu sudah terlihat jelas dari tingkah laku Jun ho. Mendengar Hal itu Jun ho lega, Ia bilang kalao selama ini Ia takut sekali untuk memberitahukan Hal ini pada young hoon karna Ia tau young hoon juga menyukai soon shin.
Young hoon tertawa, Ia tau Jun ho salah berfikier tentangnya, young hoon lalu memperingati Jun ho agar tidak menyakiti soon shin, Ia juga bilang kalau ibu Jun ho tadi kesini Dan pergi bersma soon shin, mendnegar Hal itu Jun ho kagert.
Ibu Jun ho memperingatkan soon shin untuk putus dengan Jun ho anaknya, mendengar Hal itu soon shin kaget ditambah lagi ibu Jun ho bilang kalau Ia Sama sekali tidak menyukai soon shin, apalagi dengan ibu soon shin guru song Dan untuk alasannya soon shin bisa tanyakan sendiri pada ibunya, ibu Jun lalu kembali menekankan kalau Ia ingin soon shin putus dengan anaknya karna Ia tidak suka Sama sekali dengan semua yang berkaitan atau yang Ada pada diri soon shin.
Saat pulang dari cafe Jun ho menelpon soon shin, Ia Tanya soon shin Ada dimana, Dan apa ibunya tadi menemui soon shin, apa yang Ia katakan. Soon shin yang masih merasa sedih atas ucapan ibu Jun ho, mencoba gembira Ia bilang kalau ibu Jun ho tidak mengatakan apa-apa padanya tidak Ada yang khusus. Jun ho tidak yakin Ia lalu meminta bertemu dengan soon shin, tapi soon shin menolak Ia bilang kalau setelah ini Ia punya janji.
Dan ternyata janji itu sebenarnya tidak Ada, karna sampai malam pun soon shin hanya berjalan jalan melamun. Soon shin memikirkan kembali perkataan ibu Jun ho. Secara tidak sengaja soon shin bertemu ibu dijalan, soon shin lalu bilang kalau Ia ke arah sini karna ingin bertemu dengan ibunya Ia merindukan ibunya. Ibu tersenyum senang Ia lalu bilang kalau Ia baru saja akan pergi bekerja, jadi bagaimana jika soon shin menemaninya saja.
 Ibu Dan soon shin pergi ke restaurant orang tua cahn woo, Dan itu membuat kaget Dan gembira Ayah Dan ibu cahan woo. Karna kedatangan artis, Ayah Chan woo bahkan bilang kalau soon shin harus meninggalkan ttd disini agar Ia bisa memanjangnya didinding.
Saat pulang kerumah soon shin melihat guru song Dan manager hwang yang sedang memandangi foto Ia dan guru song.
Saat pulang kerumah Jun ho melihat adiknya i jeong Dan yeon ah pulang dari belanja. Jun ho terlihat kesal, Ia lalu mengkontani yeon ah agar tidak lagi datang kerumahnya karna apapun yang dilakukan yeon ah tidak akan berpengaruh.
Jun ho berbicara pada ibunya , apa yang ibunya bicarakan dengan soon shin, ibu menjawab kalu Hal itu sudah jelas bahwa Ia meminta soon shin untuk putus dengan Jun ho. Jun ho berteriak mengapa ibunya melakukan Hal itu, ibu lalu bilang kalau Hal itu sudah jelas, soon shin adalah anak guru song. Jun ho lalu bilang apa ibunya membicarakan Hal yang lainnya juga. Ibu tau maksud Jun ho, Ia lalu memintanya tenang karna Ia begitu malu untuk mengatakannya tapi lambat laun pasti soon shin mengetahuinya. Jun ho sudah begitu kesal Ia bilang padanya ibunya kalau ibunya terus terusan seperti ini maka Ia tambah tidak ingin putus dari soon shin.
Saat selesai syuting Jun ho menemui soon shin, seorang senior lalu melihat Hal itu lalu Ia Tanya pada yeon ah, apa benar yeon ah berkencan dengan Jun ho, tampaknya Jun ho malah lebih fokus memperhatikan soon shin. Mendengar Hal itu yeon ah hanya diam Ia lalu bilang kalau Jun ho memang harus seperti itu karna soon shin Ada dibawah agensinya.
Jun ho mengatakan pada soon shin untuk tidak terlalu memikirkan perkataan ibunya, Jun ho bilang kalau saat ini ibunya hanya berada di mood yang jelek tapi sebenarnya Ia baik. Lalu Jun hoo meminta soon shin untuk berjanji satu Hal padanya, Ia ingin agar soon shin tidak lemah, tidak lari walaupun keadaannya sewperti apapun Dan tetaplah bersama dirinya.
Mendengar Hal itu soon shin tertegun Ia menatap Jun ho lalu Ia mengulurkan kelingkingnya ke kelingking Jun ho, mereka berjanji.
Sementara itu yeon ah terus mencari informasi tentang meninggalnya Ayah soon shin, malam itu Ia mendapatkan informasi lagi bahwa Ayah soon shin meninggal karna kecelakaan mobil Dan tidak Ada saksi saat itu. Informan yeon ah juga bilang kalau Ada seorang reporter yang juga menyelidiki tentang Hal ini, Ia adlah reporter park.
Guru song Dan manager hwang membahas tenbtang reporter park yang sudah mengetahui semuanya, manager hwang menyakinkan guru song kalau reporter park hanya mengetahui sebatas itu Dan Ia tidak akan bisa mengungkapkannya, tapi guru song terlalu takut, guru song bilang kalau reporter park sudah begitu banyak mengetahui semua kelemahannya Dan Ia bisa saja membongkar semuanya.
Tanpa mereka tau yeon ah yang baru datang mendengaekan pembicaraan mereka, manager hwang lalu menawarkan agar mereka memberitahu Hal ini pada Jun ho, karna dibandingkan dirinya Jun ho lebih mempunyai kekuasaan lebih, guru song berteriak Ia bilang kalau mereka tidak boleh mebiarkan Jun ho tau, tapi lalu manager hwang bilang kalau guru song tidak perlu takut karna Hal ini bukan seperti guru song yang membunuh Ayah soon shin.
Guru song kaget ketika melihat yeon ah Ada disana, Ia gugup, Ia Tanya dari kapan yewon ah Ada disana, yeon ah pura pura tidak tau Ia bilang kalau guru song berbicara begitu serius sehingga tidak mengetahui kalau Ia datang. Lalu yeon ah tersenyum Dan bilang. "bagaimana jika seseorang mendengar Hal itu?" (Aish bertingkah kayak orang Ng berdosa padahallllll aufzzzz).
Setelah semua Hal itu yeon ah Dan guru song duduk berdua, guru song ingin menjelaskan bahwa apa yang yeon ah dengar itu salah tapi yeon ah tidak bisa di tipu Ia bilang kalau Ia mendegarnya sendiri dari guru song. Yeon ah lalu dengan nada santai tapi menusuk bilang kalau Ia tidak akan mengatakan Hal ini pada siapapun, merekakan keluarga, guru song pasti tau bagaimana sifatnya, yeon ah tersenyum licik.
Guru song panik, lalu yeon ah bilang kalau guru song ingin Ia marahasiakna Hal ini, maka guru song harus melakuakn suatu Hal." Guru song harus  membuat soon shin Dan Jun ho putus,"
 *********

11 komentar:

  1. eps 43 - 50 nya belom ad ya min?
    thx ya postingannya udh jauh jg.. hhe
    semangat min.. tp kalo bs 43-50 nya mau yaahhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya belum ada, nanti di posting kok tapi ng janji dalam waktu dekat ini

      Hapus
  2. pnasaran nih sma lnjutn nya, smngt mbak tgl 8 episd lgi!!!! Sabr mnanti,,,

    BalasHapus
  3. nda, kok ga dlnjutin lg sih say :(

    BalasHapus
  4. ditunggu kelanjutannya ya.... ^_^

    BalasHapus
  5. kok msh blum ada sih mbak???

    Sabar menanti

    BalasHapus
  6. Kok blm ada klnjutannya mbak??? *wajah mengharap. ^^

    BalasHapus
  7. Kok blm ada klnjutannya mbak??? *wajah mengharap. ^^

    BalasHapus
  8. Ep 43-50 nya dong min............

    BalasHapus
  9. Episode ke 43 nya mana ?
    Tolong di tulis ya kk

    BalasHapus