Kamis, 05 Desember 2013

"Prime Minister and I" Highlight Video with Longer Preview

Cekidotttttt..... TKP nya readerssss....... ^_^
Prime Minister And I

Highlight Video with Longer Preview
video
And here the pictures...^_^

Nam Da jung: Baiklah ini dimulai seperti ini
Nam Da Jung: Apa itu?
Kwon Yool: Kau ingin aku membuangnya?
Nam Da Jung: Aku tidak merekammu
Nam Da Jung: kembalikan kameraku
Kwon Yool: Kau boleh pergi setelah aku menghapus fotoku
Nam Da Jung: Paman yang lucu(aneh)
Nam Da Jung: Oh orang ini
Kayaknya bosnya Da Jung: Dia adalah perdana mentri Daehan Minguk kita yang tampan dan stylish.
Someone: Pembaca kita hanya peduli dengan satu hal,
Someone: Apa kau menuntutnya untuk pergi?
Bos Da Jung: Ya, kau harus mengikutinya
Nam Da Jung: Apa kau tidak punya rencana untuk menikah untuk yang kedua kalinya?
Kwon Yool: Dari mana kau berasal?
Nam Da Jung: Reporter berita skandal Nam Da Jung
Kwon Yool: Agashi, kapan kau akan berhenti mengikutiku?
Nam Da Jung: aku tertangkap
Nam Da Jung: Aku ingin mewawancaraimu
Kwon Yool: Baiklah, masuk kedalam mobil.
Nam Da Jung: Perdana Menteri, Gayamu begitu mengaggumkan
Nam Da Jung: Siapa yang memadu padankannya? Kau sendiri atau dia?
Kwon Yool: Aku mati kutu.
Kwon Yool: Dia penguntit
Berita Skandal

Larang dia kedepannya

reporter lainnya: Jangan membuat malu reporter lainnya, pergilah sekarang.
Apa?

Nam Da Jung: Apa kau sudah selesai bicara? ciatttttttt...... ciatttttt ciatttt (hehheheh)
apa kau turis dari cina?

Kau seorang reporterkan? Aku akan membiarkan kau pergi kali ini tapi jika kau melakukan ini lagi maka ini akan membuatku susah.

Baiklah aku mengerti, aku akan pergi sekarang

Tapi, siapa kau sehingga menyuruhku untuk pergi?

Aku adalah pengawal perdana mendtri, Kang In Ho

Hye Joo tidak berubah banyak, kau masih terlihat seperti anak sekolahan.
Aku berharap kau dapat memanggilku dengan sebutan wakil kepala seo

Apa yang membuatmu datang kemari?

Adik iparku telah menjadi perdana mentri, apakah aku tidak boleh datang?

Bukankah kau ingin membalas dendam sekarang?

Aku tidak ingin berkelahi?
Kwon yool: Joon Ki ahh.. apa kau masih berfikir kalau aku adalah penyebab satu-satunya yang menyebabkan Na Young meninggal?
Joon Ki: Itu memang benarkan?
Ah ini begitu mengangguku

boss

Anak kecil, jangan mengatakan apa apa pada paman ini, paman ini adalah orang yang jahat

Apa ini...

Ayo kita pergi, aku akan mengantarmu pulang ke rumah

Ibu Pengasuh(kayaknya): Man Se Ah hilang....
Ayo kita harus pulang kerumah dulu

Nam Da Jung: Man Se Ah....
Kemana saja kau pergi seharian ini?

A..ayahhh....

Kwon Yool: Berhenti disana
Nam Da Jung: apa kau salah paham akan sesuatu?
Kwon Yool: Kapan kau akan menghentikan semua ini? Walaupun kau adalah reporter yang miskin, kau seharusnya melakukan hal yang baik dan rasional.
Perdana mentri

Kwon Yool: Apa kau begitu tercela?
Aku belum selesai bicara....

Lepaskan aku, apa yang sedang kau lakukan?

Dengarkan baik baik..

Kayaknya reporter: Semuanya, apakh kalian berfikir kalau orang seperti ini mempunyai syarat untuk menjadi perdana mentri?

Kwon Yool sudah tamat

Adegan ini nih yang bakal bikin orang ketar ketirrrr....

Kwon Yool: Reporter Nam Da Jung.. Aku akan mulai mengejarmu
Perdana Mentri


Ah.. itu hanya mimpi..

Someone: Nuna Nunaaa... sesuatu yang buruk terjadi..
Nuna itu kau kan?
Joon Ki: Demi keponakanku...
Aku akan memberikan peringatan terakhir padamu, mundurlah dari posisimu sebagai perdana menttri
Hye Joo: Tidak, kau tidak boleh mengundurkan diri..
Kau tidak bisa memberikan semua yang telah kau dapatkan dengan bekerja keras karna masalah ini.
Haruskah aku mengundurkan diri?


Tuan Kwon dan aku sedang berpacaran

apa kau curang? kau mempunyai keluarga dari suamimukan? siapa yang sedang berhubungan denganmu?

Apa kau punya nomor perdana mentri?

Untuk apa?

ini tidak logis jika aku tidak tau nomor cintaku

Da Jung: Sayang...
Kwon Yool: Kau salah sambung
ini aku, Da Jung iiii

Apa kau gila?

Da Jung: Bisakah kau menjemputku sekarang?
Kwon Yool: Cobalah untuk menelponku lagi, kalau kau....
Someone: Aku fikir perdana mentri kita agak rewel dalam memilih pasangan, tapi ternyata ia gampangan.
Da Jung: Perdana mentri juga seorang laki-laki, dia terpesona dengan pesonaku.
Someone: Menjijikan

Biarkan aku pergi...

aku tidak mengenalnya

Kwon Yool: maaf telah menyebabkan kekacauan ini untuk kalian semua
Da Jung: Ayo minum untuk ronde kedua, 
Kwon Yool: Bangunlah, ini adalah rumahmukan.
Da Jung: Bukan disini, Aku sudah pindah.
Ah... wanita ini...

Berfikir tentang wanita ini adalah kekasihku, aku...

Kwon Yool:Walaupun situasi ini tidak 100%, aku akan menyetujuinya. Kau lulus pada tingkat pertama.
Da Jung: Tentu saja, jangan khawatir.
Sayang......

Apa yang kau lakukan?...

Da Jung: Aku sedang berperan sebagai kekasihmu..
Kwon Yool: Itu tidak akan terjadi....
Ayah pingsan? Ayah ayah.......
Kau datang.....

Ayah Da Jung: Waaa kau tidak akan mengunjungiku walaupun aku pingsan
Da Jung: Apa kau harus melucu dengan keadaan ini?
Da Jung: Ayahku membuat lelucon bahwa ia pingsan.
"Itu bukan lelucon"

"itu adalah tumor otak, ayahmu hanya bisa bertahan selama enam bulan"
Ayahhh ayahhhh.....
mimpiku adalah mengenggam tanganmu, dan berjalan  menuju altar.

mereka terus bertanya kapan aku akan menikah, kepalaku rasanya mau pecah

Perdana Mentri

Apa yang akan kau lakukan?

Apakah kita benar benar tidak bisa menikah?


Perdana mentri...

tidak bisakah kau menikah denganku??
Yuhuu... Akhirnya keluar lagi Preview untuk drama terbarunya YoonA, untuk preview kali ini author rasa tim drama kali ini ingin lebih memberitahukan pada publik tentang siapa siapa saja yang ada di dalam drama ini karna di setiap adegannya, cukup ada penekanan untuk setiap pemain(ini menurut author loh), contohnya setelah potongan adegan adegan selalu saja ada penekanan untuk pengenalan pemain, mau tau maksudnya gimana? cek aja di bawah ini....


Setiap pemain di drama ini yang bakal banyak berpengaruh, tim drama selalu menekankan siapa dia dan apa hubungannya dengan yang lain, walaupun author nggak bisa tau apa yang ada dalam tulisan tersebut, author bakal meraba apa maksud dari hal tersebut.
Kwon Yool sebagai perdana mentri
Nam Da Jung sebagai reporter yang gegabah?
Kang In Ho sebagai pengawal Perdana mentri Kwon Yool.
Hye Joo yang sepertinya mempunyai hubungan masa lalu dengan kakak iparnya Kwon Yool, Joon Ki..
Joon Ki kakak dari istri Kwon Yool, Na Young. yang kayaknya punya dendam sama Kwon Yool
Dan yang terakhir, Da Jung dan Kwon Yool yang menjadi pemeran utama dan yang akan mempunyai hubungan istimewa.



 *********

7 komentar:

  1. Yupz kaya nya jalan ceritanya seru neh.ditunggu ya sinopsis nya.!fighting^_^

    BalasHapus
  2. Yang ditunggu akhirnya datang juga. Gomawo mba infonya. Ditunggu sinopsisnya... ^^

    BalasHapus
  3. Eh Nda, ngakak liat video ini apalagi pas Da Jung bilang Chagiya di telepon sambil bermanja-manja karena diliat sama teman kantornya hahaha...

    Eh saya baca preview ayahnya Da Jung Demensia, yg bener yg mana ya ? Kalau yg bener tumor otak nanti update an saya di benerin deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak anis, inda juga waktu liat videonya Da Jung bilang Chagiya itu ketawa2 sendiri.... abisnya suara manjanya itu loh.. passs bangettt kekkekekeke.

      hehe, setau inda brain tumour itu tumor otak apa inda salah mengartikan ya mbak? inda liat tumor otak itu di eng subnya mbak..

      Hapus
  4. bener kata mba anis,
    komplak pisan yoona dnsi ya ...? XD
    pdhal baru liat preview nya ..... hahaha

    sdkit mengingatkn sy sm gong ah joong dan hyun ki joon di lie to me,
    tp kyknya da jung ini lbh parah,
    haha

    eh,
    iya,
    annyeong mba inda ... ^^
    salam kenal,
    aku pendatang baru disni....

    bkal sering main ksnii deh kyknya k depannya .....^^

    semangat mba anis,
    semangat mba inda.... (/^o^)/

    BalasHapus