Kamis, 09 Januari 2014

Sinopsis Prime Minister and I Episode 9 Part 1

Anyyeong maaf readers lama ya nunggu nya?, Wifi dirumah lagi ngadad jadi agak susah untuk menggunakan internet heheheh dan lagi di tempat kerja lagi pada sibuk, jadi juga agak susah cari waktu buat nulis, yaudah langsung aja yukkkk, cekidottttttttttt
Prime Minister and I
Ruang konferensi pers ahun baru tengah dipersiapkan, disana terlihat in ho yang sedang mengawasi tatanan ruangan tersebut lalu mata in ho tanpa sengaja mengarah ke kursi yang akan di duduki da jung. Ingatan in ho kembali pada saat ia menyatakan perasaannya pada da jung.a
Hye Joo datang ia menanyakan apa semuanya sudah dipersiapkan dengan baik, in ho mengatakan kalau semuanya hampir selesai lalu ia tanya bagaimana dengan PM dan Da jung.

Sementara orang yang sedang dibicarakan ternyata masih terbaring di ranjangnya, da jung merasakan kalau tubuhnya tidak enak, ia sepertinya mengalami sakit yang diakibatkan karna mabuk.
yool menatap da jung yang masih tidur tiduran, ia meminta da jung untuk bangun, ini sudah waktunya da jung untuk bangun. da jung dengan lemahnya berusaha bangun tapi belum lama ia duduk ia merasakan sakit yang begitu hebat di kepalanya, ia kemudian menjatuhkan dirinya lagi ke ranjang.
yool yang melihat hal itu berdecak, ia bilang kalau ia malah akan merasa khawatir pada da jung  jika da jung pagi ini baik baik saja setelah minum begitu banyak malam tadi. da jung berusaha bangun kembali ia mengatakan apa hari ini ia boleh tidak datang ke acara konferensi pers itu, yool yang mendengar hal itu jelas menolak, ia meminta da jung untuk segera bangun. da jung berusaha bangun tapi lagi lagi ia tidak tahan lalu kembali membaringkan tubuhnya kekasur.


yool menarik selimut da jung, ia memerintahkan da jung untuk segera bangun dan memberikan da jung waktu 5 menit untuk bersiap siap. setelah mengatakan hal itu yool keluar.
tapi ketika sampai diluar yool mulai menunjukkan rasa khawatirnya, yool mengintip da jung dengan membuka sedikit pintu kamar mereka.


Para reporter mulai berdatangan, reporter Byun pun ikut datang ke konferensi pers dengan membawa foto foto yang ia ambil waktu itu(da jung dan in ho). boss Go dan Hee chul datang menghampiri reporter byun, mereka tanya apa yang dipegang oleh reporter byun, reporter byun yang mendengar suara boss go dan hee chul segera menyembunyikan foto fotonya, reporter byun juga bilang kalau keduanya tidak lama lagi akan segera mengetahuinya.


da jung terlihat berjalan sempoyongan, ia masih merasakan pusing dikepalanya. da jung dan in ho secara tidak sengaja bertemu, da jung kaget sementara in ho, ia terlihat sedih menatap da jung.


In ho menghampiri da jung, ia berkata kalau da jung sepertinya banyak minum kemarin, da jung yang mendengar hal itu berusaha tidak terlihat aneh didepan in ho, da jung bilang kalau ia tidak apa apa.
in ho sepertinya tau kalau sekarang da jung berusaha menghindar darinya, in ho terlihat sedih tapi ia berusaha menahannya. in ho tersenyum ia bilang kalau nanti para reporter akan banyak sekali menanyakan masalah pribadi jadi da jung cukup menjawabnya dengan tenang jika da jung merasa tidak nyaman dengan pertanyaan itu da jung bisa memberikan sinyal pada Hye Joo.
In Ho lalu melanjutkan, "tentang kejadian kemarin........" belum sempat in ho menyelesaikan kata katanya, da jung memotong perkataannya dengan bilang kalau sepertinya acaranya akan segera dimulai, da jung cepat cepat pamit pergi dari sana.
in ho yang melihat sikap da jung kepadanya terlihat sedih,


da jung melarikan diri ke luar dan ternyata saat diluar ia bertemu dengan yool. yool menghampiri da jung ia tanya apa da jung masih merasa tidak enak badan?, da jung tersenyum ia bilang kalau ia baik baik saja.
tapi yool malah memegang keningnya, memeriksa suhu tubuh da jung, da jung yang secara tiba tiba mendapat sentuhan dan perhatian seperti itu  kaget tak berkutik. yool kemudian bilang kalau da jung masih merasa tidak enak, da jung boleh kok tidak mengahdiri acara ini.
da jung yang diajak bicara malah tidak berkutik seperti patung, yool yang melihat hal itu kemudian berusaha menyadarkan da jung. da jung tersenyum ia bilang kalau yool tidak perlu khawatir, apa yool tidak berfikir kalau "bunga" pada acara ini adalah dia?


boss go menunjukkan sesuatu pada hee chul, ia bilang kalau obat ini bisa membuat orang 2 hari satu malam mengalami diare tanpa henti, hee chul yang melihat gelagat mencurigakan dari boss nya bilang apa itu untuk da jung nuna?.
boss go tersenyum ia bilang kalau da jung hari ini masih tetap mengacuhkan mereka maka ia akan memberikan obat ini pada da jung. hee chul yang mendengar hal itu kaget, cemas.


acarapun dimulai, da jung dan yool keluar bersama. saat keluar da jung masih terlihat tidak sehat jadi saat ia berjalan kearah boss go dan hee chul yang sudah memajukan tangannya untuk menyapa da jung ia lewatkan saja. 
 
boss go yang diperlakukan seperti itu terlihat begitu kesal pada da jung.

tanpa ragu ragu lagi boss go segera saja melakukan aksinya dengan mencampurkan obat itu kedalam minuman. hee chul tampak cemas dengan kelakuan boss nya ini,

da jung berterima kasih pada boss go dan hee chul karna sudah datang, ia juga meminta maaf karna sudah beberapa kali mengacuhkan keduanya, ia harap boss go tidak marah. boss go yang mendengar hal itu  bilang kalau ia bukanlah orang yang seperti itu. ia lalu menyuruh hee chul untuk memberikan minuman pada da jung, pasti da jung haus sekrang.
muka hee chul bingung, ia juga terlihat khawatir, boss go yang melihat hal itu lalu mengambil minuman yang ada ditangan hee chul lalu memberiknnya pada da jung.
ketika da jung akan meminum minuman itu, tiba tiba perutnya mual da jung terlihat ingin muntah. boss go dan hee chul lalu tanya apa da jung tidak enak badan, boss go melanjutkan apa da jung kemrin habis minum minum? jika memang iya bagaimana bisa istri dari perdana mentri melakukan hal itu.


seharusnya memang seperti itu, terdengar suara yool
yool menghampiri ketiganya, ia bilang kalau da jung biasanya tidak seperti itu, yool lalu mengambil gelas da jung lalu meminumnya. boss Go yang melihat hal itu kaget shock, sedangkan hee chul hanya membungkan mulutnya diam tidak bersuara.


boss Go terlihat cemas ia terus memperhatikan PM, boss go bahkan bilang tidakkah PM Yool terlihat tidak baik? hee chul yang mendengar hal malah bilang sepanjang ia melihat maah da jung yang terlihat tidak baik.
salah seorang reporter bertanya pada da jung, ia bilang kalau tahun lalu da jung terkenal dengan pembuat onar terbaik, menurut da jung Kwon Yool itu seseorang yang bagaimana sebagai seorang suami.
da jung menatap yool begitu juga yool, da jung lalu menjawab seperti yang kalian ketahui dia adalah orang yang pandai menahan nafsu, dingin, pilih pilih dan sopan. tapi untukku dia adalah suami terbaik.


reporter byun lalu mengangkat tangannya, ia bilang kalau ia punya pertanyaan, da jung dan yool terlihat seperti pasangan yang begitu serasi, tapi ia rasa itu semua pertunjukan yang sudah direncanakan, "dan pertunjukan itu disebut sebagai, sebuah kebohongan untuk semua masyarakat korea"
semua reporter yang mendengar hal itu mulai berkasak kusuk, "penipuan?" sementara yool dan da jung bertatap muka, cemas begitu juga dengan in ho dan hye joo.


reporter Byun melanjutkan kalian berdua, apa benar benar menikah sebagai pasangan sejati? bukan nikah kontrak? semua kembali kaget, "nikah kontrak?" yool menanggapinya dengan tenang ia bilang apa reporter byun punya bukti.
reporter byun yang ditantang seperti itu lalu dengan beraninya mengambil sesuatu dari tasnya lalu mengahmpiri yool dan da jung degan rasa percaya diri yang tinggi. ia lalu memberikan yool dan da jung selembaran foto yang dimana itu adalah foto da jung dan in ho.
da jung yang menerima foto itu kaget,cemas sedangkan yool ia langsung menatap da jung marah lalu menatap in ho. reporter byun lalu menunjukkan foto yang lainnya pada semua wartawan bahwa foto itu adalah foto istri PM, Da jung dan sekertarisnya In Ho.
tidak hanya sampai disitu, reporter byun juga membeberkan bukt bukti yang lainnya yaitu  pendapat ayah da jung dan rekaman dari kantor polisi. reporter byun kembali berteriak bahwa ini adalah 100% nikah kontrak. 


reporter byun lalu menunjuk PM Yool dengan jarinya lalu bilang "PM, Apakah kau akan terus berbong seperti ini?"
yool yang melihat semua kenyataan ini tampak terpukul, yool lalu bangkit dari kursinya lalu ikut berteriak pada reorter byun "kau, yang disana" yool melempar foto foto yang diberikan reporter byun padanya.


yool lalu berjalan kearah reporter byun, sambil masih berteriak dan dengan wajah marah yool berkata "sekarang!! .....(secara tiba tiba yool bukannya berhadapan wajah dengan reporter byun, ia malah merosot kebawah seperti anak kecil yang meminta permen pada ibunya dan merengek) aku salah!! reporter byun"
da jung yang melihat hal itu shock tidak menyangka apa yang sedang yool lakukan saat ini, sementara yool, yool terus menangis dibawah kaki reporter byun seperti anak kecil yang minta maaf karna sudah melakukan hal yang begitu buruk.
tidak cukup dengan yool yang berlutut memohon pada reporter byun, yool pun mengajak da jung untuk bergabung bersamanya memohon ampun pada reporter byun. melihat hal itu da jung pun ikut ikutan berlutut ia memohon agar reporter byun memaafkan mereka berdua, untuk kali ini saja. reporter byun yang merasa ia menang terlihat begitu gembira, ia lalu tertawa keras lalu melebarkan kedua tangannya seakan ia sekrang sudah bisa menguasai dunia sementara para reporter lainnya sudah mendukung penuh reporter byun dnegan terus menyeru nyerukan nama reporter byun(kayak yang di film sherina itu loh, waktu yang cowok berkumis akhirnya akan bisa memiliki perkebunan yang begitu luas milik ayah sadam hahahahha (ngelantur kemana mana)).

tapi ternyata itu semua khayalannya reporter byun saja, soalnya sampe sekarang pun ia masih berada dikursinya sambil cengeges gegesan sendiri, wkwkwkwkwkkwkwk


kembali kejawaban da jung, da jung bilang kalau baginya yool itu adalah suami terbaik, mendnegar da jung mengatakan hal itu yool pun menoleh kearahnya.


dengan rasa percaya diri yang begitu besar reporter byun mengangkat tangannya ingin bertanya. tapi belum sampai ia mengucapkan kalimat pertamanya, perutnya bergejolak tut tut tut heheheh reporter byun kentut, hee chul dan boss Go menatap reporter byun aneh.


tidak mendengar pertanyaan apapun dari reporter byun lalu mempersilahkan reporter byun untuk menyampaikan pertanyaannya. reporter byun terus menerus merasakan sakit diperutnya, saat reporter byun ingin mengatakan pertanyaannya perutnya kembali sakit.
hee chul yang melihat hal itu tersenyum geli sementara boss Go merasa bingung atas sikap reporter byun. hee chul lalu bilang boss nya pasti taukan sampanye 1 night 2 day, ia memberikan hal itu pada reporter byun. boss go yang mendnegar hal itu kontan tertawa,


sementara reporter byun berusaha mati matian untuk mengatakan pertanyaannya tapi selalu tidak bisa dan akhirnya yang keluar dari mulutnya adalah "Dimana toiletnya?" wkwkwkkwkkw,
reporter byun berusaha mati matian untuk menahan sakit diperutnya sampai sampai reporter byun harus megangin pantatnya untuk menahan agar hal hal yang tidak diinginkan keluar, wkwkwkkw


boss Go tampak memikirkan kata kata yang akan di di katakan oleh reporter byun, ia terus memikirkan hal yang akan diucapkan oleh reporter byun, boss go lalu kaget dengan pemikirannya sendiri, cont...? contrak?
boss Go tampak banyak bicara langsung mengangkat tangannya, ia langsung bertanya, "pernikahan ini bukan pernikahan kontrakkan?" da jung kaget, yool pun begitu tapi ia berusaha tidak menampakkannya. sementara boss Go ia terus bilang kalau ini berarti adalah kebohongan kan?


Yool terdiam, ia lalu bilang memang benar kalau ini adalah pernikahan kontrak, semua orang yang mendnengar hal itu mulai berkasak kusuk begitu juga dengan in ho dan hye joo, menatap tak setuju.
yool melanjutkan kalau pernikahan ini memang sebuah kontrak yang mereka berdua wajib patuhi dan berjanji satu sama lain untuk tidak melanggar peraturan tersebut, itu adalah janji pernikahan mereka sebagai seorang istri dan suami.


yool kemudian melanjutkan bahwa ia tidak akan melepaskan wanita yang ada didepannya ini, yool menatap da jung serius begitu juga da jung ia tampak tersentuh. yool kembali dengan tegas bilang "karna pernikahan kami memang kontrak yang legal"


da jung tiba tiba merasa ingin muntah, disaat seperti itu da jung mengalami gejala mual. para reporter yang ada disana jelas saja kaget dan kalian pasti tau kan apa yang disimpulkan oleh reporter yang ada disana jika da jung mengalami hal itu? yuppzzz semua reporter yang ada disana menyangka kalau da jung sedang hamil. yool berusaha menjelaskan kalau hal ini tidak seperti yang ada dipikiran para wartawan.
hye joo tampak kesal pada da jung begitu juga in ho yang kesal kenapa juga harus pada saat seperti ini.


yool mati dibuat kesal oleh ulah da jung, ia meminta hye joo untuk menjelaskannya dengan para reporter.
hye joo bilang kalau sekarang yool terlihat berbeda, apalagi setelah yool mengatakan kalau yool tidak akan melepaskan da jung, ia tau kalau yool tidak bermaksud seperti itu tapi jawaban dari yool adalah jawaban yang tepat kalau yool memang benar benar menikahi da jung bukan nikah kontrak.
yool yang mendnengar hal itu hanya termenung,


sementara da jung terlihat bahagia dengan kata kata yool bahwa yool tidak akan melepaskannya.


da jung kembali berpapasan dengan in ho, dan da jung kembali mencoba menghindar tapi in ho menarik tangan da jung. in ho tampak terpukul dengan da jung yang terus menghindarinya, in ho meminta da jung melihat kearahnya dan bilang kalau ia tidak bisa tidur malam itu, seharusnya ia terus menjadi orang yang baik dan nyaman untuk da jung seperti malaikat pelindung da jung, in ho juga mengatakan kalau itu tidaklah benar bahwa ia berterus terang tentang perasaannya.
in ho berusaha tegar ia bilang kalau ia tidak menyesal karna sudah mengatakan yang sebenarnya pada da jung karna ia memang benar benar menyukai da jung, da jung yang mendnegar hal itu akhirnya mengangkat kepalanya untuk melihat in ho. In ho melanjutkan bahwa ini adalah sesuatu yang ingin ia katakan pada da jung, hanya karna da jung merasa nyaman terhadapnya bukan berarti bahwa da jung tidak akan menyadari keberadaannya, tapi justru kehadirannya malah membuat da jung tidak nyaman, ia hanya ingin menajdi orang yang nyaman bagi da jung.


reporter byun mencari foto fotonya, ia bingung kenapa foto fotonya tidak ada, dan dari belakang reporter byun terlihat seseorang, hee chul.
hee chul melihat foto foto yang diambilnya dar tas reporter byun, ia merasa kesal kapan reporter nyun mengambil foto foto ini. boss Go datang mengahampiri hee chul, hee chul yang melihat hal itu segera menyembunyikan fotonya. boss Go mentertawakan reporter byun, ia bilang kalau sebutan "reporter poop" itu sangat cocok untuk reporter byun karna hanya dia seoranglah yang BAB di toiletnya PM.


Yool menatap kurs kosong yang digunakan da jung ketika ia minum minum, yool kemudian duduk di kursi dpeannya dab berkata dalam hati, Nam Da Jung,aku harus bagaimana denganmu? PR ku yang sebenarnya adalah kau"


yool membuat ekpresi lucu ketika diminta da jung untuk menemaninya, yool bilang kenapa ia harus berada disini? da jung bilang kalau ia merasa kesepian jika makan ramen sendirian, da jung kemudian menawarkan apa sehabis makan ramen yool ingin ia bacakan cerita?.
yool berdecak ia bilang kalau ia baru saja mendapatkan ketenangan tapi da jung malah menganggunya. da jung lalu tanya apa yool sedang memikirkan sesuatu? yool emnjawab kalau yang ia pikirkan bukanlah masalah negara melainkan PR nya. da jung tanya PR apa, yool bilang kalau da jung tidak perlu tau.
da jung lalu  bilang lagi kalau ia memang tidak tau PR yool itu apa, tapi yang ia tau pasti adalah yool harus melupakan PR nya dulu dan makan mie ramen bersamanya(hehhehhe, kalo da jung tau PR yool itu sebenernya da jung sendiri, apa jawaban da jung bakal sama,wkwkkw)


yool protes kenapa ramen yang da jung buat tidak ada telurnya, da jung yang mendnengar hal itu lalu bilang kalau yool tidak tau bagaimana cara makan ramen yang benar, akan lebih enak jika yool merasakan kaldu aslinya.
yool kemudian mencobanya, da jung peasaran bagaimana rasanya, yool seperti ingin protes tapi ia bilang kalau ramen da jung masih bisa dimakan lalu yool memakan nya lagi. da jung yang melihat hal itu tersenyum, ia tau itu artinya yool menyukai ramennya.


yool dan da jung memakan ramennya bersama, mereka saling adu seruput menyeruput ramen yang ada di mangkok hingga akhirnya ternyata ramen yang mereka ambil malah ramen yang saling nyambung satu sama lain.
yool tidak ingin mengalah dengan melepaskan bagian kecil ramen tersebut begitu juga dengan da jung ia meminta yool untuk mengalah, yool tentu saja tidak mau ia malah melototin da jung untuk segera melepasnya.
krna da jung tidak mau mengalah akhirnya yool mengambil jalan terakhir yaitu menarik ramen yang ada di mulut mereka dengan ekspresi yang lucu. ramen tersebut akhirnya jatuh ketangan da jung, da jung melotot kesal melihat tingkah yool,tanpa tedeng alih alih lagi da jung segera menghabiskan ramen yang bergelantungan di bibirnya karna yool.
yool berdecak melihat tingkah da jung ketika makan, yool kemudian meminta da jung untuk menghapus sisa sisa makanan yang ada di wajah da jung, da jung mencoba mencarinya tapi tidak menemukan tempat yang dimaksud yool.


yool akhirnya menarik wajah da jung lalu mengusap sisa makanan yang ada diwajah dajung sehingga keduanya terlihat begitu dekat.
dan tepat pada saat itu kedua anak yool Na Ra dan Man Se menemui mereka,


man se tanya apa yang sedang keduanya lakukan. da jung dan yool segera berjauhan, Na Ra dengan gayanya bilang kalau ia tau keduanya pasti mau ciuman kan?
mendnegar hal itu da jung dan yool kaget, yool bilang apa maksud na ra, Na Ra lalu bilang kalau ayahnya dan da jung mau berciuman kan? Na Ra lalu menoleh kearah adiknya man se meminta persetujuan.
Man Se dengan senang hati setuju, Man Se bahkan menyanyikan sebuah lagu untuk da jung dan yool bahkan Na Ra pun ikut bernaynyi singing,  ayah......dan ahjuma.......sedang ciuman! sedang ciuman... sedang ciuman!!


Paginya?? hehehh Man Se jadi tukang gosip, Man Se berkumpul dengan Ahjumma penjaga anak dan duo pengawal yool. Man Se bilang kalau da jung dan ayahnya berciuman, mendnegar hal itu si gendut kembali tanya, berciuman?
Man Se lalu melirik dengan nakalnya pda ahjumma ia bilang kalau ia melihatnya dengan mata kepalanya sendiri, man se lalu bilang kalau ini rahasia, jadi tidak boleh mengatakan kepada siapa siapa ya.
belum lama man se mengatakan hal itu man se bilang kalau ia harus memberitahu reporter Shin dulu, setelah mengatakan hal itu Man Se pergi. wkwkwkk Man Se Man Se, padahal bilangnya tadi nggak boleh bilang siapa siapa tapi toh dia mau kasih tau reporter Shin.


Dan tanpa Man Se dan yang lainnya ketahui, disana sudah ada 4 mata yang mendengar mereka, mau tau siapa? siapa lagi kalau bukan 2 yool dan da jung. yool dan da jung terlihat shock karna man Se mengosipkan mereka berdua, hahahahahha


si gendut dan si kurus bilang kalau keduanya terlihat semakin mesra, ahjumma penjaga anak yang berada disana berdecak pada keduanya, ia bilang kenapa si gendut dan si kurus mesti memusingkan sebuah ciuman, ia bahkan melihat l=yang lebih hot dari itu, tawa ahjumma.
mendnengar hal itu si gendut dan si kurus langsung memajukan tubuh mereka kedepan untuk mendnegar cerita yang lebih jelas. Ahjumma mengeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum bahwa ia tidak bisa mengatakannya, "kau tau kan berguling .......guling" ahjumma tersenyum lalu pergi dari sana, hahahahahahahha tuh pikirannya udah kemana mana. da jung dan yool yang mendnengar hal itu dari kejauhan terlihat kaget, dengan apa yang mereka dengar dan lihat.


yool bilang kalau ini begitu memalukan, bagaimana bisa ia disalahpahami karna perbuatan seseorang, da jung yang mendnegar hal itu tersingung, disalah pahami? da jung lalu dengan gugupnya bilang siapa yang suruh yool menghapus sisa makanan ramen yang ada diwajahnya.
da jung kemudian maju kearah yool sehingga yool secara otomatis mundur kebelakang hingga terbentur dinding, da jung bilang kalau ia bahkan tidak meminta yool, yool sendiri yang melakukan hal itu.
da jung terus maju kearah yool tapi yool sudah mentok nggak bisa kemana mana, yool mulai grogi, yool kemudian meminta da jung untuk jauh jauh darinya, apa yang sebenrnya da jung lakukan sekarng?


da jung tidak gentar ia malah bilang kalau yool ingin mngatakan sesuatu katakan saja, apa semua ini kesalahannya? yool terdiam menatap da jung, untuk menutupi kegugupannya yool berteriak pada da jung "karna kau Nam Da Jung selalu seperti ini dan membuat kita disalahpahami.
yool terus menaatap da jung gugup, yool kemudian mendorong dahu da jung kebelakang dengan jarinya, ia bilang kalau sekarang da jung harus jaga jarak dengannya, 2 Meter yool kemudian mundur kebelakang dan bilang akses dibatasi, hhehheeh.


sampai di kamar yool menghembuskan nafas panjang lalu merosot ke dinding, ia bilang kalau ia memang harus menjauhi dajung, karna kesalapahaman ini jantung nya hampir saja pecah (cie cieeeee yooollll suit suitttttt, kekekkeek)
da jung melanjutkan pembuatan boneka kodoknya, da jung terus berfikir kenapa dia harus membatasi akses ke yool, memangnya apa yang sudah ia lakukan?.
ahjumma lalu memanggil da jung, ia tanya apa da jung tidak ikut pergi ke arena skating, mendnengar hal itu da jung kesal karna ia tidak diajak.


reporter Byun ternyata bekerjasama dengan mentri park, reporter byun meminta maaf pada mentri park karna ia gagal menjalankan misi mereka. mentri Park bilang kalau itu tidak apa apa, reporter byun lalu mengatakan kalau saja ia tidak sakit perut waktu itu, dan kalau ia sampai tau siapa yang mengambil foto foto itu, maka ia akan ......., belum selesai reporter byun mengatakan hal itu mentri park memotong ia tanya apa bukti yang waktu itu reporter byun katakan padanya adalah sebuah foto.
reporter byun mengatakan iya, foto da jung dengan in ho, mentri park tampak kaget ia lalu teringat kata kata in ho yang bilang kalau sasarannya adalah yool bukan da jung, mentri park tersenyum ia sekarang tau, apa maksud perkataan in ho.


dan ternyata hye joo membuntuti reporter byun, ia lalu menelpon in ho dan memberitahu kalau memang benar ternyata reporter byun merencanakan sesuatu dengan mentri park. in ho mengerti ia bialng kalau ia akan kesana, in ho merasa kalau dirinya sedang diikuti, in ho lalu memancing orang yang mengikutinya itu.
in ho kaget ketika mengetahui ternyata orang itu adalah hee chul, hee chul bilang ia mengikuti in ho karna ada yang ingin dibicarakannya. dan ternyata hee chul memberikan foto foto yang ia dapatkan dari reporter byun, hee chul bilang kalau ia percaya in ho ada di sisi nunanya sekarang, da jung.


ke tiga AB3 memergoki hye joo berada di lapangan golf, Yoon Hee mengira kalau kedatanagan hye joo kesini karna ada PM Yool tapi begitu ia mengetahui kalau PM Yool tidak ada disni ia marah, ia curiga apa hye joo kesini karna tau suaminya ada disini.
hye joo yang tau yoon he cemburu, mncoba memanas manasi yoon hE, dengan berpura pura tidak tau kalau mentri park ada disini. Yoon He masih tetap curiga, hye joo lalu bilang kenapa yoon he selalu mencurigai hubungannya dengan mentri Park? ii begitu menganggu nya karna ia masih single tapi perlu yoon he tau kalau ia tidak suka pria yang sudah menikah.


sekertaris Bae tanya kenapa mentri park menyuruh reporter byun untuk menahan agar foto foto itu tidak disebarkan, mentri park bilang kalau mereka tidak bisa membuang begitu saja kartu In Ho.
sekertaris Bae lalu bilang kalau ia mendnegar banyak rumor kalau hubungan PM dan istrinya begitu harmonis. Yoon He menghampiri suaminya ia bialng kalau ia membawakan suaminya makan siang, mentri park menjawab dengan jutek kalau istrinya tidak perlu melakukan hal itu.
yoon he ngambek ia bilang kalau suaminya tidak pernah melihat kesungguhan hati seseorang, bahkan PM yang dingin dan kasar pun mengajak keluarganya ke arena skating(Yoon He mengetahuinya dari Hye Joo), mendengar hal itu mentri park kaget, arena skating?


Man Se merasa seandainya da jung ikut pasti akan seru, Na Ra yang mendengar hal itu meremehkan ia bilang jika da jung ahjumma da jung kesini yang ada ia akan terjatuh terus dan membuat mereka tertawa.
Na ra lalu tanya ke Woo Ri mengapa Woo mau diajak kesini padahal ini tempat yang kekanak kanakan, Woo Ri tertawa ia bilang kalau sewaktu kecil Na Ra sering kesini dan terjatuh, na ra yang mendnegar hal itu kaget, ia tidak ingat jika ia pernah kesini.
suara da jung terdengar, Man Se yang melihat da jung langsung memeluk da jung, Woo Ri tanya mengapa ahjumma da jung kesini, da jung dengan santai bilang kalau ia juga ingin latihan, da jung kemudian tanya dimana PM.


Nyanyian Ost milik Taemin terdengar, kamera langsung mengarah pada Yool yang sedang ice skating, Yool terlihat sangat pandai menggunakan sepatu itu, bahkan yool terus menerus berputar mengelilingi lapangan, ia terlihat begitu mempesona.
sementara da jung ia tidak mampu berkedip lagi, hanya satu kata TERPESONA, da jung terus memperhatikan yool yang bermain dengan lincah, dan da jung makin terpesona tatkala yool menghampiri mereka dengan gaya stop yang kerennn... yool lalu tanya apa yang dilakukan da jung disini


da jung bilang kalau mereka serumah jadi tidaklah baik mendidik sendirian apalagi meninggalkannya sendirian, itu tidak manusiawi. yool lalu bilang apa da jung pergi kesini tanpa niat, da jung tanya apa maksudnya tanpa niat, lalu apa kau akan terus disini? seru yool
da jung bilang tentu tidak, ia sudah menyewa jadi ia tidak ingin menyia nyiakan uangnya, yool dengan tampang dingin bilang terserah lalu kembali melanjutkan permainannya tapi saat ia berbalik ia tersnyum,(cie cieeeee suka kan kalo da jung nyusul, jangan sok jutek deh padahal tuh mau, wkwkkwkwkw)


yool mulai mengajari anak anak dan da jung, man se, woo ri dan na ra terlihat bisa mengikuti latihan yang diberikan pada mereka tapi tidak dengan da jung, ia terlihat begitu kaku.
yool mengajari da jung sendirian sementara yang lainnya berlatih sendiri sendiri, da jung begitu kaku, sampai sampai ia hampir saja jatuh tapi untung saja ada yool yang menolongnya.


ketiga putra dan putri yool terlihat begitu menikmati permainan mereka, sementara yool yang sedari tadi dingin dalam mengajari da jung, sekarang malah terlihat curi curi pandang dengan da jung, lirikan matanya itu loh, nggak tahan, hehehhehehe


Yool kembali mengajarkan ke4 siswanya, siswa yang paling kecil mengeluh kalau ia sudah lelah dan ingin makan, ia lapar dan siswa yang paling besar pun menimpali kalau ia juga sudah lapar.
kebersamaan mereka sekeluarga lalu terganggu dengan adanya keluarga mentri park yang menyusul ke arena skating. ketiga anak yool tampak senang bertemu pamannya, sedangkan da jung terlihat salah tingkah karna disana juga ada yoon he (waktu liat yoon he langsung keinget filmnya twilight saga, hehehhe jaketnya itu loh)


saat bertemu Woo Ri dan anaknya mentri Park terlihat hanya menyipitkan mata satu sama lain, author jadi curriga apa anaknya mentri Park sebel sama Woo Ri karna Woo Ri lebih deket ya sama ayahnya??? hehehhe
sementara Yool terlihat tidak suka pada mentri Park karna sudah menganggu kesenangan keluarganya, Yool dengan pedas mengatakan mengapa mentri Park kemari.

Komentar: Yool udah menunjukkan sinyal sinyal cintanya, hehhehehehe
All: Maaf kemrin Link untuk episode 8 nya ngeradax, lagi keburu buru dan nggak meriksa lagi jadi ya gitu salah, maaf ya all baru sempet ngomongnya sekarang soalnya lagi sedikit ada urusan ditempat kerja, terima kasih atas perhatiannya, ^^
***********

41 komentar:

  1. Maksih kak Inda sinopnya
    Seneng bangt liat drama ini, PM cool banget, hehe

    BalasHapus
  2. di eps ini PM sdah mulai ad rasa ma da jung, kira" klimaksny drama ni nanti gmn ya?! gak sbar deh nunggu lama" buat bca sinopny

    BalasHapus
  3. kluarga yang sweet banget.
    pernyataan yool bahwa pernikahaannya kontrak legal memang datang dr hati yool mulai suka nie ma da jung cz da jung ngangenin..

    #ofie

    BalasHapus
  4. Ditunggu part 2nya mbaaa
    Gomawo

    BalasHapus
  5. Semangat d tunggu part 2nya...makasih..

    BalasHapus
  6. Duh senyum2 nih baca nya... Sooo sweet bgt sihhhhhh PM yool.. Hihihihi... Poor in ho.. :-( sama aku aja deh inho.. Hihi

    BalasHapus
  7. Wahhh aq pun makin terpesona sama yool..mba semagat untuk part2ny gommao

    BalasHapus
  8. Suka..suka..suka..
    Wahhh...maaf slama ni br bs jd silent reader, gomawo mb inda..
    Salam kenal dr chie2k

    BalasHapus
  9. wah tambah seru aja nich!!!! Makasih mb Inda. dtunggu part 2 nya ya! Salam kenal dri Ryanty

    BalasHapus
  10. Ihhhh suka n ngakak bgd pas adegan ramen itu, d tambah Na ra n Man se... Na Ra sepertinya dh mulai nerima Da jung dh... Thx u inda.. PMAI drama yg pling d tunggu2... Whatever 4 rating, yg pnting seru.
    .Boucye.

    BalasHapus
  11. Di tunggu part 2 nya,,
    Gomawoo mb inda,,

    BalasHapus
  12. D tunggu part2'y unnie_-_

    Semangat

    BalasHapus
  13. Ampuunnnnn bagus bgt bgt bgt
    Makasiiii sinopsis-nya ditunggu selanjutnya...

    BalasHapus
  14. wah makasih sinopsisnya...tapi apa cuman mataku ya yang tersiksa bacanya....perasaan kecil kecil banget tulisannya. dah gitu sinyal si smart lemot abis....semua gambar jadi gak nampak
    hadahhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terlalu kecil ya? liatnya pake hp atau komputer? klokomputer cba zoom in aja, pake shift trz _

      Hapus
  15. gak pa2 jeng dimaklumi kok yg penting masih seru ceritanya ... makasih ya ditunngu kelanjutannya ....

    BalasHapus
  16. Kirain episode ini bakalan tegang tapi ternyata kocak habis...
    Daebak....
    Kalau istri mentri park & teman2nya disebut AB3 trus lw ketiga reporter itu disebut apa ya mba??? Hehehe
    Perlahan rating drama ini naik walaupn masih di bawah dramanya unnie ha ji won.
    Ditunggu part 2 nya mba....
    Gomawo~~~ ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ke3 reporternya sebut aja trio kwek kwek heheheeheh. kayaknya bakal susah deh klo untuk ngalahin rating nya ha ji won, hihiiih

      Hapus
  17. Suka banget ceritax... Makasih Süðåh buat sinopsisx.

    BalasHapus
  18. mba inda thx ya sinopny... written preview ep 10 said yool bakalan nyium dajung!!!cant wait for monday
    #lgsg niat nungguin mdh2n ada yg ngupload jam12mlm.

    BalasHapus
  19. aku suka...aku suka...aku suka......ditunggu kelanjutannya unnie...

    BalasHapus
  20. ow! mbak inda udah kerja?^^ alhamdulillah ya mbak :)
    makasih banyak buat sinopnya
    FIGTING XD

    BalasHapus
  21. masih setia nungguin part 2nya...

    inda fighting!!!

    BalasHapus
  22. Part 2 nya ditunggu mba inda....