Rabu, 11 Desember 2013

Sinopsis Prime Minister and I Episode 1 Part 1

Part 1
Bilangnya ama mbak anis mau langsung full buat sinopsisnya tapi malah di bagi 2.... hehehheeh, maaf mbak anis karna internetnya lagi lemot jadi begini lah susah untuk download....^_^
Prime Minister and i
Di awal episode terlihat para pelayan yng sedang sibuk mempersiapkan jamuan makan yang sepertinya di khususkan bagi orang orang penting, ya undangan ini adalah undangan makan malam dari Perdana Mentri.

Gambar terus memperlihatkan betapa sibuknya para pelayan mempersiapkan perjamuan ini dan dari sana terlihat bahwa di salah satu meja yang sedang di persiapakan para perlayan, ada sebuah kartu undangan yang bertuliskan bahwa perjamuan ini adalah untuk menghormati perdana mentri.
Satu demi satu tamu mulai berdatangan, bersamaan dengan itu terdengar suara seseorang yang mengucapkan terima kasihnya karna para tamu undangan yang datang dari dalam negri maupun laur nengri menyempatkan untuk hadir di acara penjamuan penghormatan untuk perdana mentri ini. kalimat itu kemudian kembali terdengar tetapi dengan bahasa yang berbeda, orang tersebut menggunakan bahasa korea dan bahasa ingrris untuk menyampaikan rasa terima kasihnya.
Dan ternyata orang tersebut adalah Kang In Ho, In Ho melanjutkan bahwa Kwon Yool adalah perdana mentri ke 45 bagi korea.
 Setelah mengatakan hal itu Kwon Yool muncul, ia tersenyum membungkuk memberi hormat pada tamu yang hadir dan semua yang ada di sana berdiri dan bertepuk tangan menyambut Yool.
Dan ternyata tidak sampai di situ saja, In Ho melanjutkan perkataannya dengan menyebutkan istri dari perdana mentri kita, Nam Da Jung. Da Jung muncul dengan gaun merahnya diiringi dengan 2 bodyguard yang ada di samping kiri dan kanannya. Kemudian Da Jung bergabung mendekat kearah Yool.
Da Jung memberi salam pada semuanya dengan cara membungkuk dan tersenyum lalu Yool memberikan tangannya pada Da Jung. Da Jung mengenggam tangan Yool lalu mereka berdua berjalan ke arah panggung utama.
Sesampainya di panggung Da Jung dan Yool tersenyum lalu kembali menunduk memberi hormat, lalu terdengar suara Da Jung
Dicintai oleh banyak orang korea, dan ia dikenal sebagai orang yang memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi, dia adalah suamiku kwon Yool

Da Jung menoleh ke arah suaminya Yool begitu juga dengan Yool, ia menoleh pada istrinya Da Jung, Mereka berdua tersenyum, tersenyum bahagia tapi senyum itu lalu di kacaukan oleh tatapan sinis Yool pada Da Jung istrinya. Da Jung yang awalnya tersenyum bahagia akhirnya terlihat sedih.
Scene lalu berganti dengan pergulatan antara Yool dan Da Jung, mereka berdua saling menyerang satu sma lain. 
Suara dajung kemudian kembali terdengar,
Tapi bagiku, dia adalah yang terkejam, benar benar kejam dan laki laki berdarah dingin ini begitu mengerikan.
Memikirkan hal itu Da Jung mengeleng gelengkan kepalanya lalu melihat ke arah suaminya lagi... dan suara Da Jung kembali terdengar.
Ini adalah permulaan kontrak yang konyol dengan laki laki ini.....
Dua bulan sebelumnya... 
Da Jung sepertinya sedang menguntit seorang aktris... ia memulai perburuannya dengan mengambil kamera yang sedari tadi ia simpan.
Dilain tempat Kwon Yool bersama Hee Joo sedang bertemu dengan seseorang,
Da Jung mulai membidik kameranya ke arah orang orang yang sedang ia buru tapi ketika ia melihat sekali lagi ia heran karna target incarannya malah tidak ada. Padahal ia jelas jelas tadi melihat kalau Hyun Hee pergi bersama rombongan wanita wanita itu.
 Da Jung lalu melihat lagi kearah rombongan itu dan sepertinya ia melihat ada yang janggal disana, Da Jung tersenyum sambil membidikkan kamreanya ke arah buruannya.
Kwon Yool baru saja selesai dengan pertemuannya, orang yang menemui Yool bilang untuk menjaga rahasia mereka sampai besok ketika Blue House membuat pengumuman secara resmi. Setelah mengatakan hal itu orang tersebut pamit undur diri dan Hee Joo yang selama ini selalu berada di samping Yool lalu pamit untuk mengantar orang tersebut. Sepeninggalan Hee Joo, Yool tampak berfikir tentang apa yang baru saja ia dengar dari orang tersebut.
Tapi tiba tiba ketika ia sedang berfikir, suara jepretan kamera terdengar. Yool langsung bergegas menghampiri arah suara tersebut.
Da Jung terus mengambvil foto artis yang sedang ia buru, ia terus memfoto mereka tapi ketika ia hanya membutuhkan 1 jepretan lagi yang akan menjadi foto terpanas, jepretannya malah terganggu karna kemunculan Yool yang tiba tiba. 
Da Jung kaget dengan kemunculan Yool apalagi ketika Yool segera menghampirinya dan membentaknya. Yool tanya apa yang sedang dilakukan oleh Da Jung, Da Jung yang kaget sekaligus kepergok ngintip kerjaan orang lain, segera turun dari tempatnya dan menghampiri Yool yang terus mengoceh tidak karuan, Yool tanya apa Da Jung ini seorang wartawan.
Da Jung sambil mencoba mendiamkan Yool, menjawab kalau dia memang seorang wartawan, dan sekarang ia sedang sibuk, sebaiknya Yool pergi dengan tenang. 

Setelah mengatakan hal itu Da Jung berniat kembali ke tempat persembunyiannya tapi lalu tangannya di tarik oleh Yool, Yool lalu merebut kameranya. Yool kemudian bilang kalau Da Jung tidak boleh pergi sebelum ia menghapus fotonya.
Da Jung lalu bilang kalau ia tidak mengambil gambar Yool, sedangkan Yool ia tidak menghiraukan perkataan Da Jung , ia sibuk menghapus fotonya yang di ambil oleh Da Jung tadi. Da Jung yang kesal bermaksud merebut kamrenya dan berteriak ke Yool untuk mengembalikan kameranya.

Yool yang mengetahui hal itu langsung menyingkirkan kamera Da Jung dan bilang kalau ia tidak tau bagaimana Da Jung sampai disini tapi sampai Blue House mengumumkan informasinya secara resmi besok pagi  Da Jung tidak boleh pergi.

Da Jung yang mendengarkan ocehan Yool bingung, "Blue House? apa yang sedang kau bicarakan ini, berikan kameraku"
 
Mendnegar hal itu Yool merasa aneh saat Da Jung kembali berusaha mengambil kameranya, Yool lagi lagi mengurungkan niat Da Jung dan kembali memeriksa foto foto yang ada di kamera Da Jung.

Dan Yool kaget ketika melihat foto foto yang ada di kamera Da Jung, ternyata itu bukan foto dirinya ataupun foto foto yang berhubungan dengan apa yang Yool bicarakan pada Da Jung tadi.

Yool lalu tanya, "kau, apakah kau disini untuk mengambil foto foto ini?" Yool menunjukkan foto yang ada di kamera Da Jung. Da Jung menjawab, kenapa Yool begitu peduli terhadap foto foto orang lain.
Yool yang tau ia salah, segera bilang ke Da Jung apa Da jung tidak malu mencampuri urusan kehidupan orang lain.
Mendnegar hal itu Da Jung menoleh ke Yool dengan tatapan "memamngnya saat ini kau sedang apa?" hehehhehe. Yool yang mendapatkan pandanagn seperti itu tau Da jung sedang mengejeknya, ia lalu berdecak? cehhhhh sambil melihat Da Jung lalu mengembalikan kamera Da jung dengan sikap nya yang cool sambil berkata betapa sedihnya lalu melarikan diri.
Melihat hal itu Da jung melirirk Yool dengan tajam, ia tidak habis fikir dengan orang yang baru ia kenal ini, Da Jung lalu bilang dengan mata masih di tuju pada Yool yang sudah pergi, "apa? menyedihkan? benar benar ahjussi yang lucu" Setelah mengatakan hal itu Da Jung tampak berfikir, ia seperti mengenali atau setidaknya tidak asing lagi dengan wajah ahjussi itu.
Da Jung lalu kembali ingin memotret artis yang ia buru, tapi ia kaget ketika artis itu malah melihat ke arahnya dan berteriak padanya, Da Jung tertangkap basah.
Siaran berita nasional sedang memberitakan calon perdana mentri Kwon yool yang saat ini sedang memulai tugasnya untuk melaporkan perkembangan dan persiapan kongres.  dan juga tentang respon warga korea yang begitu hangat menyambut akan di lantiknya Kwon Yool sebagai perdana mentri termuda.  Joon Ki kakak ipar dari Yool menonton berita tersebut tapi kemudian ia meminta sekertarisnya mematiakn televisi itu.

Lalu sekertaris Joon Ki bilang kalau mereka tidak berfikir bahwa president akan mempertimbangkan Kwon Yool, mereka berfikir kalau yang akan di pilih oleh president adalah Joon Ki. Joon Ki lalu menanggapi kalau hal ini di sebut sebagai sikap bertahan, bukan perang, karna sejak 3 nominasi yang lainnya gugur, president pasti berfikir kalau memilih Kwon Yool atau adik iparnya lebih baik di waktu sekarang. Lalu sekertaris Jook Ki bilang lagi kalau sebenarnya Kwon Yool tidak mendapat kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari yang lain. Joon Ki yang mendengar hal itu lalu bilang apa benar? kalau begitu mereka harus membuat masalah, kau mengertikan apa yang aku maksud? lalu Joon Ki tersenyum.
 Di sebuah penerbitan(?) Da Jung di berikan sebuah tugas baru dari bossnya, boss nya melemparkan sebah koran yang di dalam nya terdapat berita dan foto dari Kwon Yool. Boss Da Jung memintaa Da Jung untuk mengikuti laki laki itu, Da Jung yang melihat foto Kwon Yool kaget ia langsung berteriak, "Ohhh... dia.."

Boss Da Jung terus mengoceh, ia bilang kalau akhirnya korea punya selera yang bagus, akhirnya mereka mempunyai perdana mentri yang tampan dan bergaya.
 Sejak hari pertamanya sebagai jaksa yang mempunyai kemampuan yang luas, dia sudah dikenal sebagai seorang pria yang intelegent dan jujur, setelah mengabdi di majelis nasional dengan pekerjaannya yang luar biasa dan wajah yang mendukung ia mempunyai nama panggilan sebagai Lee Byung Hun(aktor film terkenal) tapi dengan kenaikan karir yang begitu cepat ada sebuah tragedi.
 Ketika dia berada di jeju, ia kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan mobil, dia mengabaikan permintaan yang memintanya untuk menikah lagi, ia mengurus ke 3 anaknya sendiri. lalu ia menjadi salah satu laki laki yang di kagumi di korea. selain itu para mahasiswi menyebutnya sebagai "politikus yang seksi" dan hal itu terjadi juga di kalangan celebriti kita, suara pertama sebagai laki laki yang ingin mereka kencani oleh gold misses, suara pertama sebagai laki laki yang para wanita ingin suaminya seperti itu oleh housewives, kesimpulannya , ia adalah selebriti terpanas di mata para wanita di korea. Perdana mentri baru, Kwon yool.
Da Jung yang mendengarkan penjelasan panjang lebar bossnya tersenyum cemberut kalau ia tau hal itu, Yool memang terlihattidak asing. 

 Da Jung lalu bertanya apa yang harus mereka tanyakan pada politkus seperti Yool, apa ia akan bertanya tentang "apakah kau menganut liberal atau konserfatif, pertanyaan macam itukah?" Boos Da Jung yang mendengar hal itu lalu bilang kalau mereka ini wartawan skandal, jadi mereka tidak peduli apa dia itu liberal atau tidak, mereka hanya akan peduli pada satu hal, karna pembaca mereka juga peduli akan satu hal,

Boss Da Jung lalu menunjukkan beberapa foto dan foto itu ternyata foto foto, Yool dan Hye Joo. Hye Joo sudah menjadi sekertaris Yool selama 10 tahun, ia berada di samping Yool selama itu, jika di tanya ia selalu menjawab kalau ia adlah adik kelas dari Yool dan lain sebagai nya tapi apa itu benar? Boss Da Jung tersenyum penuh arti.

yang berada di samping Da jung segera menangkap apa maksud dari boss mereka ini, ia menebak apa ada kisah romantis dari keduanya? Mendengar hal itu Boss Da jung menjawab kalau itu memang benar,
  ia lalu meminta Da Jung untuk mencari informasi tersebut. Da Jung yang mendapat perintah seperti itu dengan cepat menolak, ia bilang kalau ia tidak mau.

lalu dengan cepat pula, boss Da Jung bilang kalau Da Jung tidak mau maka Da Jung boleh keluar, dan gaji Da Jung juga akan di potong, Boss Da Jung mengatakan hal itu dengan santainya.
Lain dengan Da jung yang segera menghampiri Boss nya dan bilang kalau ia akan melakukannya.
Beralih ke Kwon Yool yang sedang menghadapi para repoter, ia bilang kalau sekarang di waktu yang sulit, ia mendapatkan tanggung jawab yang sulit pula. lalu disana terlihat Da Jung yang juga ikut diantara para reporter reporter lainnya. lain dengan reporter lainnya, lain juga Da Jung, reporter lainnya mendnegar kan perkataan Yool dengan serius beda dengan Da Jung yang malah kayaknya ia nggak ngerti apa maksud dari perkataan Yool, mungkin karna disini tujuan Da Jung dan reporter lainnya berbeda.
Da Jung celingak celinguk di antara para reporter, ia malah mengurusi penampilannya. lalu tanpa di ketahui Yool malah sudah berjalan meninggalkan para reporter, tapi para reporter terus mengejarnya dan mencecarnya dengan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan politik. Da Jung yang kaget, berlari ke arah Yool dan menanyakan hal yang sama sekali tidak msuk dalam pikiran para reporter lainnya. ia menanyakan apa Yool tidak berniat menikah lagi.

Mendengar hal itu semua berhenti, termasuk Yool yang sedari tadi tidak menanggapi pertanyaan para reporter tapi begitu Da Jung menanyakan hal itu, Yool langsung berbalik menghadap Da Jung begitu juga dengan para reporter lainnya.
Da Jung salah tingkah, lalu Yool tanya apa yang baru saja Da Jung tanyakan. Da Jung merasa tidak enak tapi ia lalu bersuara pelan dan menggulangi pertanyaannya, apa Yool tidak punya rencana untuk menikah lagi? salah satu reporter yang mendnegar hal itu tersenyum meremehkan.

Yool lalu tanya dari mana Da Jung berasal, Da Jung menjawab kalau ia adalah Nam Da Jung dari berita skandal.

"Berita skandal?" seru Yool
semua yang ada di sana tertawa mengejek, lalu Yool menyebut nama Da Jung, "Wartawan Nam da Jung" lalu Yool mendekat ia menanyakan apa politik menurut Da Jung.

Da Jung yang mendapat pertanyaan seperti itu kaget, ia lalu berlagak ingin menjawab tapi Yool lalu menganti pertanyaannya dengan  bagaimana politik menurut kamus? Yool lalu menjwabnya sendiri kalau itu berarti memanfaatkan hubungan untuk melaksanakan tujuan dan rencana pemerintahan.  namun hal itu dalam dunia nyata itu disebut sebagai peperangan, adu mulut atau bahkan penghianatan tapi Da jung malah menanyakan bagaimana rencananya untuk menikah lagi dalam hubungan untuk melaksanankan tujuan dan rencana pemerintah? apakah jawaban ini cukup, Yool berkata dengan tajam ke arah Da Jung. sementra Da Jung yang sedari tadi hanya mendengarkan Yool (tapi nggak tau ngerti apa enggak heheheh) hanya bisa terdiam.
Yool kemudian pergi, sementara reporter yang menertawakan Da Jung tadi tetap berada di dekat Da Jung dan bilang kalau Da Jung tidak cocok disini lebih baik Da Jung meliput para selebriti. setelah mengatakan hal itu para reporter itu pergi, Da Jung yang mendnegarnya hanya melihat kesal kearah orang orang itu sambil berkata tidak karuan.
Di dalam mobil Yool, Hye Joo membahas pembicaraan Yool dengan Da Jung tadi, ia bilang jika Yool kembali berurusan dnegan reporter semacam itu lagi maka Yool bisa mendapat masalah. Yool lalu menjawab kalau gayanya tidak selembut itu.

Yool lalu seperti mengingat wajah Da Jung, Yool bilang kalau ia seperti pernah bertemu sebelumnya dengan Da Jung. Hye Joo yang mendnegar hal itu bertanya... tapi lalu Yool bilang kalau itu bukan apa-apa, lalu Hye Joo memberikan dokumen untuk Yool.
Saat Yool sedang membaca dokumen yang dberikan Hye Joo untuknya tanpa Yool sadari sekuter Da Jung sudah ada di samping mobilnya. iya, Da Jung dengan sekuternya menguntit Yool hingga di jalan raya, Da Jung terus menoleh ke arah mobil Yool, hampir saja tidak mengetahui kalau ada lampu merah di depannya. 
 saat mobil dan motor mereka sama sama berseblahan di lampu merah,Yool membuka kaca mobilnya dan bertanya pada Da Jung, sampai sejauh mana Da Jung ingin mengikutinya. 
 
Da Jung yang mendengar hal itu akhirnya pura pura tidak tau apa apa, ia bilang apa Yool sekarang sedang berbicara padanya? apa Yool mengenalnya?

Hye Joo lalu membuka jendela mobilnya juga, Yool lalu bilang kalau ia fikir ia tau, ia lalu tersenyum, seorang reporter yang menanyakan rencana menikah lagi...... Yool berhenti berbicara ia sepertinya ingat siapa Da Jung.

Yool bilang "tunggu....(sambil mengamati wajah Da Jung) kau ... kau yang melihatku kemarin kan?"

Da Jung tertawa..." ahhh....kau tau...ahh aku tertangkap"
mendnegar hal itu kembali Yool ber "cehhhh" melihat tingkah Da Jung. Hye Joo lalu tanya apa alasan yang sebenarnya Da Jung mengikuti mereka. Da Jung lalu dengan gugup bilang kalau ia ingi interview dengan Yool.

Tanpa Hye Joo dan Da Jung duga, Yool malah membolehkan Da Jung mewawancarainya, ia malah meminta Da Jung untuk msuk kedalam mobilnya.
Da Jung kaget ia lalu segera turun dari sekuternya dan langsung masuk kedalam mobil, tidak lupa ia melepas helmnya lalu membuangnya di samping sekuternya yang ia tinggal begitu saja di tengah jalan.

Da Jung memberikan kartu namanya, ia kembali mengenalkan namanya, Nam Da jung dari Reporter skandal. setelah memberikan kartu namaya Da Jung langsung ngoceh, ia bilang kalau ia tidak berfikir sama sekali kalau Yool bakal menerima tawarannya untuk di wawancarai. sementara Da Jung mengoceh, Hye Joo yang ada di kursi depan terlihat melirik kearah belakang.

Yool yang mendengar ocehan dA Jung yang mengatakan kalau ia adalah perdana mentri lalu meralatanya ia bilang kalau ia ini hanya Junja(nominasi). Da Jung mengerti maskud ucapan Yool, ia lalu memanggil yool dengan sebutan Junja(calon) perdana mentri.

lalu Da Jung kembali berfikir, Junja? lalu ia berteriak Junja(air m*n*)? Yool menoleh menatap Da Jung lalu Da Jung bilang kalau sebutan Junja begitu tidak enak, jadi lebih baik ia memanggil Yool dengan sebutan perdana mentri saja karna pada akhirnya Yool juga akan menjadi perdana mentri, Hye Joo yang mendnegar hal itu terlihat tidak percaya dengan aapa yang keluar dari mulut Da Jung sementara Yool ia hanya diam menatap kedepan.
Da Jung lalu seperti mencium sesuatu, dan seperti pelacak ia mulai mengenduskan hidungnya dan mengarah pada Yool, Yool dengan segera mendorong Da Jung dengan tangan nya untuk emnjauh, Yool tanya apa yang sedang dilakukan Da Jung sekarang.

Da Jung yang seperti sdah mendapatkan mangsang tidak memperdulikan keluhan Yool, ia terus menerus mengendus ke arah Yool, ia lalu seperti mendapatkan petunjuk ia bilang kalau aromanya sangat harum, parfum apa memangnya yang digunakan Yool.

Yool yang mendnegar hal itu hanya menatap Da Jung sementara Da Jung ia malah sibuk menuliskan sesuatu di bukunya, ia menuliskan penemuan terbarunya tentang fakta Kwon Yool. Yool kemudian menjawab kalau ia tidak menggunakan parfum, Da Jung menatap tidak percaya.
ia lalu kembali banyak bertanya, Da jung seperti memeriksa seluruh hal yang ada di tubuh Yool, DA Jung mengomtari dasi yang di pakai Yool yang berwarna biru, lalu Da Jung juga bertanya apa merek yang sering Yool pakai, karna sebelum ini Yool selalu tampil dengan baik. Da jung lalu kembali bertanya siapa yang mempersiapkan semua itu, Yool sendiri atau DA Jung melirik kearah Hye Joo lalu mengerak gerakkan tangannya ke arah Hye Joo lalu bilang lagi atau dia? 
Mendengar hal itu Hye Joo dan Yool saling melirik lalu kembali Yool ber "cehhhh" ia lalu bilang ke Da Jung apa itu di sebut sebagai pertanyaan? apa Da jung mengikutinya sampai sejauh ini hanya untuk menanyakan hal itu?

Da Jung dengan tampang masih melihat kearah Yool menjawab dalam hati, ia bilang kalau itu tidak mungkin, tapi secara tidak langsung ia sudah menanyakan hubungan antara Yool dan Hye Joo.,
 Da jung lalu tersenyum ia lalu bilang dengan gembiranya kalau ia memang mengikuti Yool sejauh ini hanya untuk menanyakannya, Da jung juga menambahkan kalau ini semua hanya untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik seperti pertanyaan yang hangat(?)

Yool menatap tidak percaya pda Da jung ia lalu bilang kalau ia juga ingin bertanya satu hal, mendengar hal itu Da Jung yang sedang menulis menoleh kearah Yool dengan polosnya, Yool bilang dengan tersenyum, apa Da jung tidak penasaran kemana meraka akan pergi?
Da Jung diseret oleh Yool ke kantor polisi, Yool bilang kalau Da Jung adalah seorang penguntit lalu ia pergi emninggalkan Da jung yang kaget tidak percaya...
Yool sedang membaca riwayat hidup Kang In Ho, In Ho selalu mendapat peringkt ke 2 di sma, kuliah maupun d tempat lain. Yool lalu bertanya mengapa harus tempat kedua, memangnya kenapa dengan yang pertama. In Ho menjawab kalau ia berada di tempat pertama maka ia harus melakukan wawancara padahal ia tidak potogenik

Yool tau kalau itu bukan alasan utama In Ho, ia tanya apa alasannya, In Ho lalu bilang kalau ia hanya menunggu orang mengakui kemampuannya tapi itu tidak mudah maka dari itu dia dengan suka rela bekerja.

Yool kembali apa itu sudah semuanya?, In Ho kembali bilang kalau ia akan jujur di depan perdana mentri, jika pekerjaan ini hanya akan menjadikannya budak maka dia akan berhenti tapi jika tidak maka ia akan menolong. mendnegar hal itu Yool terkesan di tambah lagi In Ho yang ingin menjadi Jeh Gal Ryang untuk Yo Bi. Yool lalu bilang kalau ia tidak ingin menjadi Yo Bi ia hanya ingin menjadi Jeh Gal Ryang yang bisa menolong presiden jadi In Ho tidak perlu menjadi Jeh Gal Ryang, ia hanya butuh fans Jeh Gal Ryang.In hO setuju, Yool lalu bilang kalau In Ho bisa memulai pekerjaannya dari sekarang.
saat keluar dari ruangan Yool In Ho bertemu Hye joo, Hye Joo tanya bagaimana, In Ho tersenyum ia diterima in ho juga bilang kalau sekarang Hye Joo adalah pengawasnya, ia beruntung mempunyai pengawas yang cantik. setelah mengatakan hal itu In Ho berbalik pergi begitu juga dengan Hye Joo, In Ho yang berjalan kelain arah lalu berbalik lagi melihat Hye Joo tatapannya yang ramah tadi berubah, ia jadi seperti mempunyai maksud lain.
Hye Joo tanya pada Yool apakah In Ho tidak apa -apa? Yool lalu balik tanya kalau In Ho lumayan bagus, memangnya kenapa, apa ada yang menganggu pikiran Hye Joo. mendnegar hal itu Hye Joo bilang tidak ada apa-apa. Yool lalu mengambil kartu nama Da Jung dan bilang kalau reporter skandal Nam Da Jung mulai sekarang, jangan memperbolehkannya untuk masuk kedalam lalu Yool merobek kartu nama itu dan membungnya.
Dan alhasil Da Jung di lempar keluar ketika berusaha masuk dengan menyamar sebagai seorang klining service.. Tidak terima di perlakukan seperti itu Da Jung teriak teriak, ia lalu bilang kalau hal ini sama saja dengan mendiskriminasikan press. 
Setelah mengatakan hal itu reporter yang wakktu itu menertawakan Da Jung kembali angkat bicara, ia bilang apa sekarang Da Jung memasukkan cerita reporter kedalam masalahnya, apa Da Jung tidak malu.

mendnegar hal itu Da Jung kesal ia bilang apa sekarang orang itu akan bicara tidak formal padanya? reporter itu menyombongkan diri kalau ia adalah repeorter dari koryeon ilbo kalau Da Jung tidak mengerti politik maka menyingkirkan.

Da jung berang mendengar ia di suruh menyingkir, tidak perlu ancang ancang lagi Da Jung langsung mengangkat lap pel yang ia pegang dan memukul mukulkannya pada reporter itu dengan brutal. dan akhirnya lagi utnuk kedua kalinya Da Jung kembali di angkat dan di lempar keluar.
tepat pada saat itu Yool masuk ke kantornya dan tanya mengapa begitu berisik, Hye JoO yang ada di kantor bilang kalau itu gara gara reporter skandal itu, mendnegar hal itu kembali lagi Yool ber "cehhhh" sementara In Ho hanya melihat keluar.

Yool lalu bertemu dengan Joon ki, "lama tidak bertemu" joon Ki tersenyum.
Pertemuan antara teman lama sepertinya tidak berjalan dengan lancar, yang ada malah suasana tegang. Joon Ki lalu bilang kalau Hye Joo sama sekali tidak berubah dari kuliah sampe sekarang. Yool lalau menyeruh Hye Joo keluar.

Yool tanya apa yang membawa Joo Ki kesini, Joon Ki bilang kalau ia datang kesni karna ingin melihat adik iparnya dan memberi selamat. Yool lalu dengan tajam bilang bukan untuk memata mataiku? Joon Ki lalu membahas kalau adiknya mati begitu saja, Yool lalu bilang apa Joon Ki masih berfikir kalau Na Young mati karna nya.

Joon Ki lalu bilang memangnya bukan begitu? Joon Ki lalu memberi peringatan utnuk Yool bahwa sebelum pengumuman Yool harus sudah mengundurkan diri, Yool lalu bilang jika tidak? Joon Ki menjawab kalau Yool akan menyesalinya.
Da Jung sedang berada dirumah sakit, ia bermain kartu bersama ayahnya. ayahnya lalu bilang kapan Da Jung akan mendapatkan seorang pria, Da Jung menjawab kalau dengan wajahnya yang begitu visual, ia memiliki banyak pengemar dikalangan pria. Ayahnya yang mendnegar hal itu lalu bilang kalau begitu bawakan satu padanya.
 Seorang dokter lalu datang, ayah yang melihat dokter itu lalu bilang mengapa istrinya begitu terlambat melihat anak mereka, mendnegar hal itu dokter itu hanya tersenyum begitu juga Da Jung ia tersenyum memaklumi tingkah ayahnya.

Da Jung tanya bagaimana kondisi ayahnya, dokter bilang kalau keadaannya stabil. Da Jung lalu bilang kalau ayahnya tampak tambah sehat karna ia tidak berhenti bermain game, Da Jung tertawa. Dokter lalu bilang kalau ia akan jujur pada Da Jung, sebenarnya penyakit alzeimer itu tidak bisa dikatakan membaik hanya saja mereka harus mempertahankan kondisi badannya, mendnegar hal itu Da Jung tersenyum kecut.
Da Jung memberikan susu pada ayahnya, ayahnya lalu bilang kemana ibu mereka pergi, kenapa ia tidak peduli kapan anaknya menikah, waktu sma Da jung sibuk bermain, kuliah ia sibuk berdemo dan sekarang ia malah sibuk jadi reporter dan baru saja keluar dari penjara.

Ayah Da Jung lalu mengenggam tangan Da Jung ia bilang kalau ia mempunyai sebuah harapan ke Da Jung, ia ingin Da Jung mengabulkannya, bisakan? Da jung terdiam ia lalu bilang baiklah 

ayah lalu meminta Da Jung memijat bahunya, Da Jung berdiri, ia mulai memijat bahu ayahnya, wajah Da Jung terlihat sedih lalu ia bergumam, ia minta maaf pada ayahnya karna sepertinya ia tidak bisa mengabulkan permohonan ayahnya, ia tidak akan menikah, ia ingin berada disamping ayahnya selalu.
 Dirumah, Yool melamun ia memikirkan lagi kata kata Joon Ki yang mengatakan kalau ia adlah penyebab dar kematian Na Young.
Sementara itu, junior Da Jung sedang menunjukkan foto anak anak dari Yool, yaitu
Kwon Woo Ri, 15 tahun bersekolah masih di tahun pertama
Kwon Na Ra, 12 tahun masih duduk di bangku sd klas 6
Dan yang terakhir Kwon Man Se, 7 tahun ia bru masuk di bangku sd.

Setelah mengatakan itu semua, Da jung berfikir, ia bilang apa hal ini semua harus ia ketahui sampai sedetail ini?, juniornya lalu bilang kalau ini memang perlu, apa seniornya ingin di pecat dari pekerjaannya?

Da Jung lalu membayangkan ketika bossnya marah marah, ia langsung mengeleng gelengkan kepalanya dan bilang kalau ini semua salah. Junior nya lalu bilang kalau begitu mereka harus bagaimana lagi?
Da Jung lalu menoleh kearah rumah Yool, ia lalu bilang selama ia melakukan apa yang ia ingin kan jangan khawatir. setelah mengatakan hal itu Da Jung langsung keluar tanpa menghiraukan juniornyanyang terus terus berteriak memanggilnya.
Mau tau apa yang dikerjakan Da Jung di depan rumah Yool? ya dia mencari tahu apa apa saja yang biasa di makan oleh Yool dengan cara? Mengorek orek kotak sampah milik keluarga Yool, emang bisa? bisa klo itu sudah di tangan Da Jung. mau tau hasil investigasinya?, menurut Da Jung di tengah malam, Yool senang sekali makan melon dan kaki ayam ditambah dengan bir. (wuihhh gileee bener nie cewek ckckckkckc)

Da Jung lalu berfikir apa memang ia harus pergi masuk kedalam rumah ini, Da Jung terus melihat kedalam pagar rumah Yool dan sialnya ia ketahuan oleh In ho yang tanya siapa Da Jung

Tidak mau ketahuan, Da Jung merubah dirinya menjadi orang cina dengan menyanyi lagu cina tapi ternyata ia salah sasaran karna ternyata In Ho bisa bahasa cina dan In Ho tanya apa Da Jung ini tamu dari cina, Da Jung yang hanya berpura pura menjadi orang cina gelagapan, seperti nya Da Jung tidak begitu memahami bahasa cina, tak habis akal Da Jung mengubah bahasanya menjadi bahasa jepang, ia bilang kalau ia itu bukan orang cina ia hanya suka lagu cina, ia ini orang jepang

Tak mau kalah dengan Da Jung, In Ho mengubah bahasanya juga menjadi bahasa jepang, ia tanya mengapa ia melihat Da Jung mengorek gorek sampah sampai ia tidak tau sampai sampai ia tidak tau kalau ada orang disana.

Da Jung tersenyum ganjal ia bilang kalau kotak sampah disini begitu berbeda dengan yang ada di jepang, mendrngar hal itu In Ho tersenyum, ia lalu ia mengoda Da Jung, ia merubah kembali bahasanya menggunakan bahasa inggris, prancis dan akhirnya ke korea. 

In Ho lalu bilang bukankah Da Jung ini seorang reporter? ia akan membiarkan Da JUNG pergi kali ini tapi jika Da Jung melakukannya lagi maka Da Jung akan mempersulit keadaannya, Da jung yang mendnegar hal itu cemberut ia bilang ia mengerti lalu berbalik membelakangi In Ho tapi karna rasa penasaran Da Jung kembali membalikkan tubuhnya dan tanya siapa sebenarnya In Ho sampai sampai ingin mengusirnya dari sini.

In Ho lalu bilang kalau ia adalah kepala staff dari calon perdana mentri Kwon Yool, Kang In Ho. In Ho lalu bilang kalau mereka akan bertemu lagi ketika mereka ada di ruang reporter, In Ho lalu mengundurkan diri.

Ketika In Ho sudah jauh dari pandangan Da Jung, In hO berbalik, ia tersenyum penuh misterius

Dan ternyata Yool masih terus saja memikirkan perkataan Joon Ki, Hye Joo tiba tiba msuk ia mengabarkan bahwa Man Se menghilang. Yool kaget ia langsung berdiri dari kursinya.

Di depan rumah Yool sudah ada polisi yang akan membantu pencarian, begitu juga In Ho dan pengurus anak anak. Yool tiba dirumahnya dan langsung tanya apa yang terjadi. pengurus anak bilang kalau ia tidak tau, Man Se selalu bermain setelah pulang sekolah dan sekarang ia tidak tau ada dimana, dia sudah mencari kemana mana tapi ia tetap tidak menemukannya. Kwon lalu menyuruh Hye Joo untuk mengecheck cctv di selruh sudut.

Sementara itu Da Jung kebingunggan karna tak mendapat apa apa, ia bingung bagaimana harus berhadapan dengan bosnya nanti. saat Da Jung pusing memikirkan hal itu, Da Jung malah mendengR suara anak yang sedang menangis yang meminta roti pada paman yang ada di depannya

dan ternyata Da Jung kenal dengan laki-laki itu, ia bingung apa yang sedang dilakukan oleh  ByunWoo Chul. Da Jung lalu menoleh kearah anak yang sedang menagis, Da Jung seakan mengingat sesuatu....

Byun Woo Chul akhirnya memberikah roti lagi pada anak itu (Man Se) untuk yang kelima kalinya, ia kesal anak itu terus menangis. Byun Woo Chul lalu mencoba kembali bertanya pada Man Se siapa orang terdekat ayahnya sekarang apa itu ahjuma seo?

Dari arah jauh terdengar suara Da Jung, ia menyuruh Woo Chul yang seorang reporter K. ilbo untuk berhenti untuk emalkukan apa yang sekarang sedang ia lakukan. Da Jung lalu mendekat ia berkata pada Man Se supaya tidak mengatakan apa apa pada ahjussi ini karna ahjusi ini jahat.

Man Se yang mendengar hal itu hanya terus menatap Da Jung sambil memakan rotinya, smentara Woo Chul sewot Da Jung mengurusi urusannya, Da Jung lalu mengancam Woo Chul kalau ia akan melaporkan Woo Chul karna sudah menggunakan Man Se. Woo Chul terlihat geram tapi lalu wajahnya berubah jadi lucu ketika ia berteriak minta maaf pada Man Se lalu pergi begitu saja.
 Da Jung lalu bilang ke Man Se kalau ia akan mengantarkan Man Se ke rumah.
***********
Bersambung ke Part 2.... Maaf ya readers masih banyak yang typo dan author belum sempet ngeditnya, jadi mohon dimaklumi ya.

23 komentar:

  1. Waw cepet bgt mba inda, kirain msh bbrapa hari lagi sinopsisnya keluar. Tapi tetap sllu bolak balik di blog mba anis & mba inda. Diepisode awal tuk pengenalan karakter lumayan baik, gak ribet serta mudah tuk mengingat.
    Discene awal episode menunjukan lw da jung & yool nanti menikah, tapi ada prjanjian diantara mreka. Sdikit bisa ditebak tapi yg jadi penasaran adalah kematian istri yool & mengapa jong ki menuduh yool penyebab kematian adiknya?
    Lucu lihat yonna didrama ini~~~
    Diprivew ayah da jung sakit kanker tp diepisode ini sakit alizemmer.
    Makasih sinopsisnya mba ^^
    Oh ya mba inda tinggal disumsel kah?
    Nina jg disumsel mba, lbih tepatnya di lahat city hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh ya mbak sinopnya,senengnya

      Hapus
    2. Mksh ya mbak sinopnya,senengnya

      Hapus
    3. iya di preview emng author tulis sakit kanker tapi waktu dpt eng sub kmren eh malah alizemmer, dan kayaknya yng bnr emg alzmr deh soalnya waktu di ep 1 kmren ayah da Jung bilang klo dokter perempuan yang menghampiri ia dan Da Jung adalah istrinya. padahal kayaknya bukan karna waktu da jung melihat dokter itu, da jung tidak menunjukkan sikap klo dokter itu adalah ibunya.

      iya sumsel, oalah lahat toh, deket dong, inda di lubuklinggaunya nina...^_^

      Hapus
    4. Thanks cingu sinop nya..
      satu kampung kt, sya dr Lahat jg,
      Salam kenal ^^

      Hapus
  2. Ga apa2 Nda, 2 part juga. Biar bisa cepat di update. Itu Appa-nya Na Jung beneran kena alzheimer kan ya, bukan tumor otak.

    Kalau ada yg penyakitan gini, takut nanti di ending2 dia meninggal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak kayaknya gitu, inda baru nggeh waktu liat sikap ayah da jung sama dokternya yang di kira istrinya sendiri.

      emmm... moga moga enggak deh mbak, tp bisa jadi sie, karna itu kan wish nya ayah da jung, bisa jadi itu wishnya untk yng trakhr kli.

      Hapus
  3. Seru juga nih drama pengganti Mirae...
    Lihat Yoona yg lucu n koplak .. Hahah
    S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣G̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣τ̣̣̥ mba inda, ditunggu part 2 nya ... :)

    BalasHapus
  4. Seru bgt cerita...akhir" ini semua drama di korea ceritanya berat" semua #kecuali the heirs.haiaa ga nyambung.abaikan# menurutku PMAI pnya cerita yg unik.jarang" nih the pemeran prianya pnya umur dan status yg beda sama cwenya.tpi sayang ratingnya blm t'lalu bagus.mdh"an sterusnya bsa bgus ratingnya.slm kenal ia mba .ditggu sinop selanjutnya

    BalasHapus
  5. SIFATNYA KOK SAMA KAYAK AKU SIH!!!!!!(keluar jalur!)

    BalasHapus
  6. hihihi... bagus nih ceritanya ..lanjut yaa mba..fighting and salam kenal...

    BalasHapus
  7. mohon dilanjut part selanjutnyaaa mbaaa.....di tunggu yaaa...
    gomawoooo.....

    BalasHapus
  8. seruuuu mbk....:)

    BalasHapus
  9. Keren Nih Ceritanya....

    Episodenya bisa didownload di sini -> http://dramapunk.blogspot.com/2013/12/free-download-drama-korea-prime.html

    BalasHapus
  10. Nama anak2 nya Kwon Yool epic!!
    Woori Nara Manse (Our Nation Viva!)
    Hahaaha pantes lah bapaknya jd PM..
    Btw salam kenal n thx buat sinopsisnya.

    BalasHapus
  11. gomawo sinopsisnya. menurutku setelah liat filmnya itu, dramanya konyol tapi bagus, lucu, seru critanya !!

    BalasHapus
  12. Seru juga ya ::) Oh ya eonnie saya mau tanya ..
    Drama korea Golden Rainbow itu dikorea masih tayang juga gak ?? atau sudah tamat ::)
    Gamsahamnida sebelumnya ^^

    _Rindu_

    BalasHapus
  13. keren banget, very very very cooollll.

    BalasHapus