Senin, 02 Desember 2013

First Story



Anyyeong... hehehheeh readers i'm here. kali ini author cuma pengen kasih cerpen(?), maaf ya kalo cerpennya jelek, just begin ^_^... semoga kalian menikmatinya......CEKIDOTTTTT....
Kim So Hyun Tweets Picture of Her Presents that Will Keep Her Warm
First Story
Terkadang aku melihat bagaimana Cara orang lain bisa menyukai orang lainnya. Entah dari sifatnya, tawanya, senyumnya,gerak geriknya Dan mungkin Ada banyak Cara lain untuk bisa menyukai orang lain. Ya aku selalu melihat Hal semacam itu melalui orang lain. Sedangkan aku? Entah kapan ini dimulai tapi tampaknya akupun begitu, mulai menyukai "orang tersebut" Dan memang entah apa ini tapi akhir akhir ini membuat aku seorang kayla yang periang jadi bimbang seperti ini.

Dia adalah temanku ketika sma, kami tidak terlalu dekat tapi cukup jika dikatakan kami mengetahui satu Sama lain. Teman temanku banyak yang bilang kalau aq adalah orang yang super cuek, mereka bilang ketika aq pertma Kali pindah di sma kami, mereka bilang bahwa banyak ank Laki Laki di sekolah itu yang melirik padaku tapi tentu saja aq tidak tau, karna pada saat itu aku terlalu cuek. Mungkin bisa dikatakan kalau aq tidak terlalu memperdulikan orang sekitarku tapi tentu saja tidak dengan teman teman dekatku.

 Sampai pada suatu hari Ada yang memberanikan diri untuk mengatakan sukanya padaku, sebenarnya aq sudah pernah mendengar desas desus itu tapi kembali lagi pada diriku bahwa q cuek, aq tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi di sekitarku. Dan tentu saja aq menolaknya. Sejak saat itu anak Laki Laki itu diam ketika kami berpapasan, padahal sebelumnya walaupun kami tidak dekat tapi ketika kami bertemu Ia selalu tersenyum malu melihatku.

Dan anak yang menembakku adalah juga teman anak Laki Laki yang aku Dan dia cukup tau satu Sama lain. Dan tentu saja hubungan kami tidak terganggu Sama sekali dengan Hal itu, malah bisa dikatakan kami semakin bertambah dekat. Dia seringkali membantuku ketika aq memerlukan sesuatu, sampai sampai para sahabatku bilang kalau kami itu sedang berhubungan, mereka melihat kalau kami berdua sudah terlalu dekat.
 Wajarkah para sahabatku mengatakan demikian? Entahlah aq pun tidak mengetahui Hal tersebut, yang aku tau Dan aku sadari adalah bahwa kami memang dekat. Dan itu terus terjadi sampai kami menamatkan sekolah kami d sma tersebut. Ya 2 tahun di sekolah tersebut cukup membuatku memiliki banyak kenangan terutama mungkin dengan dirinya. Dan sekarang kami terpisah, memilih jalan sendiri sendiri untuk menentukan Masa depan kami, kayla Dan Dillon.
Sudah hampir 5 tahun kayla menamatkan sekolah menengah atasnya tapi selama hampir 5 tahun itu juga Ia masih berhubungan dengan Dillon. Ya memang jika kita melihat itu mungkin Hal yang wajar dilakukan para siswa siswi yang berpisah dengan teman teman sekolahnya dulu, saling bertukar kabar tapi apakah itu juga yang dipikirkan kayla saat ini, ataukah kayla sudah memiliki pemikiran lain tentang Hal itu. Ya memang kayla mungkin sudah salah mengartikan Hal itu dengan rasa suka?.

To Be Countinue......... ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar