Kamis, 16 Januari 2014

Sinopsis Prime Minister and I Episode 11 Part 1

Anyyeong episode 11 part 1 hereeeeeee..... cekidotttt cekidottttttt
FunArt baruuuuu
Entah kenapa kalo menurut author aura yool saat bernyanyi itu seperti menyiratkan sesuatu, seperti ada hal yang sedang ia sembunyikan, bahkan saat yool sedang berjalan berdua dengan da jungpun aura itu masih terlihat. Saat berjalan berdua yool memberikan kesempatan untuk da jung membuat permintaan ke padanya, da jung yang sudah sangat senang hari ini semakin gembira mendnengar hal itu dari yool, da jung bahkan berkata kalau yool begitu aneh hari ini tapi walaupun begitu da jung tetap mengutarakan keinginannya.

yang pertama da jung meminta yool untuk tidak menyuruhnya membuat jurnal harian lagi, yool yang mendengar hal itu setuju, begitu juga saat da jung mengutarakan keinginannya yang kedua dan ketiga yaitu agar yool tetap dengan gaya rambutnya yang sekarang dan 1 lagi agar yool mengijinkan Woo Ri untuk terus bermain musik dan semua itu yool setujui.
sekarang gantian yool yang ingin mengutarakan permintaannya, ia bilang pada da jung bahwa waktu itu ia ingin mengatakan sesuatu pada da jung, dan kali ini ia akn benar benar mengatakannya. lama yool terdiam, seperti sulit untuk berbicara
"Tolong keluarlah dari kediaman kantor"

Da Jung kaget setelah semua kebahagian yang ia rasakan hari ini berakhir dengan berita sedih. sementara yool berusaha menguatkan dirinya untuk mengusir da jung dari kediaman kantornya, ia ingin da jung menjauh dari sisi anak anaknya.
Da Jung yang tidak tau mengapa yool bisa bersikap begini kepadanya akhirnya tanya apa alasan yool menyuruhnya pergi. Yool sesaat terdiam ia kembali mengingat ucapan ucapan mentri park yang bilang jika kelemahan yool adalah wanita itu(da jung) maka ia tidak akan tinggal diam. 

Ternyata Yool berusaha untuk melindungi da jung tapi yool beralasan jika ia tidak ingin da jung berdekatan dengan anak anaknya dan sebagai ucapan rasa terima kasih yool mengajak da jung untuk makan malam bersama yool meminta da jung untuk tinggal dengan ayhnya kalaupun para reporter mengetahui hal ini mereka tidak akan curiga, menurutnya tempat itulah yang paling aman bagi da jung saat ini. tapi karna sikap yool yang ingin melindungi da jung tersebut membuat hati da jung tersakiti.
Mentri Park akhirnya tau kalau kakak In Ho berada dirumah sakit, In Ho yang melihat mentri Park ada disana kaget. tapi ternyata kedatangan mentri park disana bukan berarti ia sudah tau semuanya ia hanya tau jika kakaknya in ho berada di rumah sakit tapi ia tidak tau apa alasan dibalik itu.

Sehingga ketika mentri Park mengetahui kalau semua ini karna Yool ia benar benar kaget, ia terus mendesak In Ho untuk memberitahunya lebih terperinci lagi, mengapa Yool bisa melakukan hal ini. In Ho yang mendnegar hal itu hanya menjawab jika mentri Park mengetahui semuanya ia akan begitu terkejut.
saat berada di ruang kakaknya in ho kembali mengingat saat hyungnya mendatanginya ke militer dan bilang kalau suami Na Young(Yool)sudah mengetahui hubungan mereka berdua. In Ho yang mendengar hal itu memearahi kakaknya, ia bilang kalau ia sudah berkali kali mengatakan pada hyungnya untuk tidak menemui Na Young tapi hyungnya terus melakukan hal itu.

In Ho lalu meminta hyungnya untuk putus dengan na young tapi hal yang mencengangkan keluar dari mulut hyungnya bahwa ia tidak ingin putus dari na young, ia dan na young akan pergi ke amerika.

dan sepertinya kita dikembalikan lagi pada saat itu, saat mobil hyung in ho menabrak pembatas jalan dan na young yang ada didalamnya terlempar keluar sementara kakanya in ho kang soo masih terjebak di dalamnya.
Polisi mengatakan kalau yang pertama kali menelepon 911 adalah suami na young, polisi itu lalu memberikan foto pada in ho yang menunjukkan bahwa mobil yang ada di depan mobil kakaknya adalah mobil yool(kayaknya mobil yang dibicarakan itu adalah mobil hitam yang hampir bertabrakan dengan mobil kakak in ho, ini baru dugaan author ya soalnya kan polisi itu bilang mobil suami na young ada di depan mobil kakaknya, jadi besar kemungkinan mungkin yool akan menabrkkan mobilnya dengan mobil kakaknya in ho tapi kakaknya in ho menghindar jadilah ia menabrak pembatas jalan dan terjatuh. ditambah lagi ketika in ho ada dirumah sakit in ho mengingat bahwa hyungnya bilang kalau yool ingin bertemu dengannya tapi hyungnya in ho terlalu takut untuk bertemu)
da jung pergi kerumah sakit, ia kebingungan mau menjelaskan apa pada ayahnya nanti. saat ittu ia bertemu dengan in ho, in ho berfikir kalau da jung kesini karna ingin menjenguk ayahnya jadi in ho mengajak da jung untuk menemui ayah nya bersama sama lalu pulang bersama.

da jung yang mendengar hal itu hanya tersenyum masem, in ho mencium hal tidak enak, ia lalu melihat koper dan tas yang da jung bawa, in ho tanya apa yang sebenarnya terjadi.
dan tampaknya yool sudah mulai merasa kehilangan, saat dikamar ia hanya menatap kamar itu kosong, tidak ada yang akan ada suara berisik yang menyapanya.
Na Ra, Woo Ri dan Man Se menghentikan aktifitas mereka semua ketika melihat yool melirik tajam kearah mereka. dengan keadaan rumah yang berantakan yool bilang ke anak anaknya bahwa ahjumma da jung sedang berlibur jadi mereka harus memasak dan membersihkan sendiri, jadi sekarang mulai lah untuk bersih bersih. tapi bukannya melaksanakan tugas dari sang ayah para anak hanya diam mematung ditempatnya. yool yang melihat hal itu tanya apa yang sebenarnya dilakukan oleh anak anaknya ini.

Na Ra akhirnya protes ia bilang kalau dia mengatakan pada mereka untukbersih bersih setelah mereka main. yool yang mendengar hal itu tanya siapa yang mengatakan hal itu, man se menjawab kalau yang emngatakan hal itu adalah ahjumma da jung. Na Ra kemudian melanjutkan "dan apakah kau tau apa yang dikatakannya lagi?"
"sebelum aku pergi aku akan emngatakan sesuatu pada kalian, PM akan kembali pada sikapnya yang otoriter jadi kalian harus melinfungi diri kalian sendiri sendiri."
"Kwon Man Se, jangan berlatih mengeja, alpabet ataupun huruf huruf cina" seru da jung penuh semangat. Man Se yang mendnegar hal itu jelas senang senang saja, mau tau gimana reaksinya? nie......
"Kwon Na Ra, jangan mengerjakan uraianmu dan diary bahasa inggrismu" Na Ra yang mendengar hal itu mengangguk dengan senang.
"Kwon Woo Ri menonton berita CNN dan memecahkan masalah olimpiade matematika?"
"ani ani, jangan pernah melakukan hal itu, mengapa? karna untuk anak anak lebih penting untuk bermain daripada belajar"
Na Ra mengakhiri nasehat singkat dari da jung untuk mereka, yool yang menndengar hal itu tidak mau kalah ia bilang pada na ra kalau mereka tidak boleh terlalu memaksakan diri ketika belajar karna apa?, karna hari ini ia yang akan bersenang senang bersma mereka, hehehehhehehe.

tapi bagaimana dengan respon Na Ra Woo Ri dan Man Se? Woo Ri merespon, apa ayahnya akan mengajak mereka untuk bermain Kendo lagi?

jawaban Na Ra? dengan senyum yang dipaksa agar ayahnya tidak ngamuk Na Ra bilang ia tidak mau, sedangkan Man Se? ia ngambek kalo bermain dengan ahjumma lebih menyenangkan. Yool lalu tanya menyenangkan? bagaimana?
hehehehehh dan ternyata yool membaca kan cerita buat Man Se yang terdengar malah kalau menurut author malah kayak pidato dan alhasil Man Se ngambek bilang kalau hal ini tidak seru, bahkan man se mempraktekkan bagaimana sikap dan suara da jung ketika membacakan cerita untuknnya. dan hal itu tentu saja membuat yool kesal ia bilang kalau da jung sudah membuat hal yang aneh aneh, hehehehh sebenernya yang aneh itu siapa sie, haahhaha.

dan belum sehari man se ditinggal oleh da jung, man se sudah tanya kapan da jung pulang ia harap da jung pulang setelah satu malam, ia tidak bisa tidur kalau tidak ada da jung. Yool mencoba menghibur man se dengan membacakan cerita untuknya tapi hehhe tatapan wajah man se itu malah sinis pada ayahnya, ia lalu menutup buku itu dan bilang kalau lebih baik ia yang membacanya sendiri, ayahnya sama sekali tidak lucu.
giliran Na Ra, bukannya merapikan rambut Na Ra tapi Yool malah menarik narik rambut Na Ra saat ia menyisirnya dan alhasil Na Ra berteriak pada ayahnya karna hasil kuncitan rambutnya mirik sana miring sini, hehehhe tidak serasi.
Dan Sekrang giliran Woo Ri, saat yool sedang mengosok baju, Woo Ri meminta ayahnya untuk mengosok jinsnya. Yool lalu tanya mengapa jins harus di gosok, Na Ra dan Woo Ri langsung berteriak bahwa ahjumma, melakukannya untuk mereka.

Yool yang mendnengar hal itu kayaknya baru nyadar kalo pekerjaan sebagai ibu rumah tangga itu ternyata sulit, hehehhehehehehhe
Saat Da jung mengatakan pada ayahnya bahwa ia akan tinggal disisi ayahnya untuk menjaga ayahnya, ayahnya protes, ia bilang bagaimana bisa da jung meninggalkan PM sendirian dan menjaganya disini. da jung beralasan bahwa PM begitu menghawatirkan ayanya makanya ia disuruh kesini.

ayahnya masih tetap tidak percaya ia beranggapan bahwa da jung pasti sedang bertengkar dengan PM, dan In Ho sepertinya juga sependapat dengan ayah da jung soalnya ia hanya memperhatikan da jung yang berbicara dari tadi seperti ingin mengetahui fakta yang sebenarnya mengapa da jung meninggalkan rumah.

da jung lalu berusaha mencari dukungan ia meinta dukungan pada in ho bahwa ia tidak bertengkar dengan PM, Yool yang di todong da jung seperti itu terpaksa mengatakan iya, bahwa da jung sedang tidak bertengkar dnegan PM.

Ayah da jung lalu mengajak In Ho dan da jung untuk makan, tapi in ho bilang kalau mereka baru saja makan. ayah da jung yang pelupa berteriak marah kapan dan siapa yang makan, sedari tadi ia disini ia sudah sangat kelaparan. da jung yang mengerti hal itu lalu mencoba menenangkan ayahnya dengan bertanya apa yang igin ayahnya makan.
dan semua itu dijawab oleh,
Tteokbokki(nasi goreng pedas)
Donkkassu(babi goreng, maaf klo salah translate)
Omurice
dan yool yang mendnegar kan itu semua hampir stress, ia bilang kalau Tteokbokki terlalu banyak mengandung gula, Dokkassu? tidak seharusnya sering dimakan, dan omurice? bagus, tapi mereka nggak punya persedian telur, hahahahah, repot kan jadi ibu rumah tangga sehari.

Na Ra lalu tanya jadi mereka harus makan apa, Tteokbokki Tteokbokki seru man se. Woo Ri menjawab kalau ayahnya tidak bisa memasak itu, jadi bagaimana kalo ramen? Na Ra dan Man Se terlihat senang mendnegarnya.

dan walaupun yool sok cool padahal nggak bisa mask apa apa selain ramen, ia bilang kalau memang itu mau mereka, ia akan melakukannya. hahahhaha Modusssssss, klo nggak ada lauk pauk nggak di korea nggak di indonesia sasaran terakhir pasti mie, hehehehhe, eh nggak tau juga sie, klo readers apa?

dan ternyata rencana mereka itu gagal karna Hye Joo datang dan menawarkan kalau ia yang akan memasak.
dan sepertinya Hye Joo memang pandai memasak, dan jelas sekali terlihat kalau ia menyukai untuk melakukan hal ini,(mungkin serasa masak untuk suami dan anak anak sendiri)
saat makan sudah siap, Hye Joo benar benar bersikap seakan ia nyonya rumah disana, ia bahkan duduk di tempat duduk da jung. Man Se yang melihat hal itu segera melirik tajam pada Hye Joo dan bilang kalau itu adalah tempat duduk ahjumma da jung.

Hye Joo tidak terlalu mengubris perkataan man se ia bilang karna da jung tidak ada disini maka ia boleh dong duduk disini(aihhhhh Hye Joo, tatapan Yool aja nggak ngijinin kokkk,,,,aishhhh). Man Se kembali bertingkah ia bilang kalau a benar benar ingin makan ramen, Hye Joo lalu bilang kalau ramen tidak baik untuk mereka. Hye Joo lalu mengeluh pada yool bagaimana bisa da jung memberikan ramen pada mereka, itu kan tidak baik(aish kenapa jadi kesel liat hye joo saat scene ini,,,,)
Tapi tenang readers ada Na Ra yang bela da jung, Na Ra bilang kalau da jung tidak memberikan ramen pada mereka tiap hari, da jung bilang tidak apa apa memakan makanan junk food sekali kali, hanya saja jangan memakan mereka semua.

tapi hye joo ngeyel, ia bilang kalau satu kali kita memakannya pasti ada yang kedua kalinya dan ketika ada yang kedua pasti ada yang ketiga, jadi untuk hal yang buruk lebih baik untuk tidak memulainya. dan mungkin karna Woo Ri cowok jadi ia tidak bisa membela secara terang terangan pada da jung jadi ketika hye joo tanya bagaimana makanannya, Woo Ri bilang kalau itu asin, padahal na ra yang sudah makan bilang kalau ini rasanya pas, tidak asin.

dan sekrang pembelaan dari Man Se ia bilang kalau ini juga tidak enak baginya, Man Se bilang kalau nasi cup ahjumma da jung jauh jauh jauhhhhhh lebih enak dari ini..
setelah mengatakan hal itu man se akan bangkit dari kursinya tapi yool yang sedari tadi diam akhirnya nagkat bicara untuk man se tetap duduk di bangkkunya, Yool bilang kalau Hye Joo sudah menghabiskan banyak waktu untuk memasaknya jadi makan saja.
sementara yang sedang dibicarakan sedang berbelanja bersama in ho. Da Jung menjelaskan bahwa pasien alzeimer seperti ayahnya sering sekali lupa kalau ia sudah makan atau yang lainnya dan karna hal itu ia akan marah. In Ho yang baru mengetahuinya mengangguk dan bilang kalau ia tidak tau.

In Ho lalu bilang apa mereka juga harus membeli sundae(ice cream sirup, klo nggak salah trnaslate), terakhir kali mereka membelinya hyungnya suka. bukannya menjawab in ho da ju ng malah teringat pada yool, ia bilang kalau yool tidak bisa makan sundae, dia alergi, aneh bukan seorang laki laki tidak menyukai sundae, seru da jung. In Ho yang mendnengar hal itu hanya menatap da jung,
Sementara di rumah sakit kakak In Ho mengalami kejang kejang mata nya terbuka seperti melihat sesuatu, ia menoleh kearah sampingnya,(emmmm kira kira liat siapa ya? Na Young kah atau malah PM?)
Saat keduanya membeli sundae, ahjumma penjual sundae itu bilang kalau mereka berdua kelihatan begitu serasi, pasti pasangan baru. da jung kaget ia ingin menjelaskannya tapi kemudian in ho memeluk bahu da jung dan berbisik pada da jung kalau da jung tidak mungkin kan bilang kalau ia adalah istri PM.

dan tepat pada saat itu in hoo mendapatkan telpon yang mengejutkan,
saat tiba rumah sakit kakak in ho terlihat kejang kejang sambil melihat kearah samping, in ho yang melihat hal itu tampak sedih beigtu juga da jung, ia berusaha menenangkan in ho.
Hye Joo dan yool duduk berdua, hye joo bilang kalau gaya rambut yool yang baru sangat cocok untuknya, ia lalu tanya mengapa yool mngubahnya tapi yool hanya diam tidak menjawab. yool kemudian berterima kasih atas apa yang dilakukan hye joo hari ini, hye joo bilang kalau ia tidak berkeberatan, ia mendukung keputusan yool untuk mengirim da jung ke ayahnya, jadi mulai sekarang ia akan membantu yool untuk mengurus anak anak.

yool menolak secara halus niat hye joo, tapi seperti nya hye joo tidak terima, hye joo bilang kenapa yool selalu menerima pertolongan dari da jung sedangkan ia tidak padahal yang selalu ada disa,ping yool adalah dia, ia sudah menghabiskan waktu bersama lebih lama dari pada da jung tapi mengapa yool bersikap seperti ini padanya, hye joo mengatakan hal itu dengan penuh emosi, ia lalu sambil menangis tanya sebenarnya orang seperti apa ia dimata yool.
In Ho tersenyum ketika melihat da jung yang sangat diam sehabis melihat kakaknya, in ho lalu bilang kalau kakaknya terkadang seperti itu tapi tidak sering. da jung tersenyum ia bilang kalau in ho harus semangat, ih ho bilang kalau ia memang harus semangat dan kuat karna ada yang harus ia lakukan untuk kakaknya.

da jung tanya apa itu, karna in ho tidak juga menjawab, da jung bilang apa itu rahasia. yool bilang kalau itu memang rahasia, da jung lalu tanya apa hal itu berjalan dengan lancar. in ho mengatakan kalau hal itu tidak berjalan dengan lancar karna satu orang, ia tidak bisa melakukan hal itu karna satu orang itu. da jung yang melihat gelagat in ho berbicara menebak bahwa yang akan dilakukan in ho adalah hal buruk. in ho lalu bilang kalau reporter nam da jung kita ini benar benar pintar, tapi kemudian in ho bilang kalau ia hanya bercanda.

saat msuk ke lift in ho berpesan pada da jung untuk melupakan semuanya dan hanya merawat ayahnya, karna jika nantinya da jung melakukan hal itu ia tidak akan menyesal.
Da Jung kekamar ayahnya ia mengusap usap kening ayahnya dan bilang kalau mulai sekarang ia hanya akan memikirkan ayahnya.
sementara yool kembali teringat kenangan kenangan ia bersama da jung, semua kenangannnya tersimpan dalam tempat tidur mereka, saat da jung menusukkan jarum pada tangannya, saat da jung tertidur dibahunya dan saat ia tertidur karna cerita dongeng da jung, yool tersenyum mengingatnya.
dan sama halnya dengan yool, da jung pun kembali teringat pada yool saat ia tanpa sengaja menemukan kertas kodok di bukunya, mereka sama sama merasakan hal yang sama RINDU....
Dan karna da jung sudah tidak ada dirumah dan membacakan cerita dongeng baginya, yool kembali mengkonsumsi obatnya,
saat PM hiking dengan para pengawalnya, PM bertemu dengan beberapa orang dan tampaknya mereka ada hubungan kerja dengan PM. pengawal gendut bilang kalau PM mereka sudah mempersiapkan pendakian ini seperti pendakian tahun baru, bahkan pakaian untuk mendaki pun sudah dipersiapkan, si gendut lalu bilang kalau PM mereka terlihat seperti meticulous, sie pengawal kurus yang mendnegar hal itu lalu bilang kalau seperti itu maka nyonya(da jung) akan memukul PM mereka.

si kurus lalu tanya kapan nyonya mereka akan pulang(tuh pengawal aja nanyain, rindu kannnn, heheheh) in ho yang ada di dekat mereka tersenyum kalau nyonya merekas sedang mengurusi ayahnya yang sakit jadi butuh waktu lama.

yool masih berbcara pada orang orang yang ia temui, lalu in ho mendekat dan bilang kalau sudah waktunya yool jalan lagi, yool pun pamit pada mereka semua.
ayah da jung terus mempermasalahkan da jung yang tidak pulang pulang kerumah, sudah 15 hari da jung tidak pulang pasti dia punya masalah pada suaminya. da jung membantah ia bilang apa ayahnya tidak percaya dengannya, suaminya menyuruhnya kesini karna ia khawatir pada ayahnya.

ayahnya yang ditanya hal itu jelas menjawab tidak percaya, ia bilang apa yool punya wanita lain, pasti seperti itu aishhh padahal kalian belum lama menikah, ayah da jung kemudian bilang kalau ia akan menemui yool. da jung yang mendnegar tebakan ayahnya berteriak kalau itu tidak benar dan lebih baik ayahnya meminum obatnya sementara ia mengambil air.
saat akan mengambil air minum tanpa sengaja da jung mendnegar berita tentang PM, sepertinya yool menangkap adanya korupsi dan itu dilakukan oleh seorang cheabol. orang orang yang sedang menonton berita itu segera bergunjing, mereka bilang walaupun PM yool melakukan pekerjaan denan baik tapi hal itu tidak akan berpengaruh apa apa, bagaimana bisa seorang PM Yool melawan Cheabol, Yool tidak punya kekuatan untuk itu dan hal itu akan membuat yool yang berada disisi president terlihat jelek.

Da Jung yanga mendnegarkan itu semua tampak khawatir, ia lalu mencoba menelpon yool tapi begitu da jung menekan warna hijau, ia langsung menekan warna merah, tidak jadi.
dan betapa kagetnya da jung ketika ia kembali kekamar dan mendapati ayahnya tidak ada disana,
Yool kembali menatap pita yang akan ia berikan pada da jung, yool  menghela nafas panjang,......
Da Jung mencoba menghubungi ayahnya tapi tidak di angkat, da jung terlihat cemas.
Da Jung akhirnya muncul di kediaman yool, ia tanya apa ayahnya datang kemari,da jung kemudian berkata akalu ayahnya menghilang.

yool yang kaget segera memerintahkan anak buahnya untuk mencari ayah mertuanya disegala tempat di kediaman ini dan kantornya, ia juga meminta mereka melaporkan kepada polisi.

da jung menangis mengkhawatirkan ayahnya ia takut jika mereka tidak menemukan ayahnya. yool bilang kalau da jung tidak boleh berfikir jelek, mereka pasti menemukan ayah mereka. yool kemudian meminta da jung untuk menghunbungi ayahnya tapi kemudian yool bilang biar ia saja yang menelpon.

dan saat yool membuka hpnya yool kaget karna ada 3 panggilan tidak terjawab dari Nam Worry(nama da jung, inget nggak yang di episode lalu yool bilang kalau nama da jung seharusnya di ganti karna da jung selalu membuat orang khawatir, selalu membuat masalah makanya yool menamai da jung disana sebagai Nam Worry) dan 17 panggilan tak terjawab dari mertuanya.

da jung bilang apa ayahnya mencoba menelpon yool, yool tidak menjawab ia segera menelpon ayah mertuanya.
tapi hal itu tidak membuat ayah da jung serta merta mengangkat telpon itu, ayah da jung memarahi telponnya yang terus berdering ia bilang kalau ia tidak akan mengangkatnya, ia akan memberi pelajaran pada yool.
In Ho ikut mencari ayah da jung, dan saat itu ia sepertinya sedang berbicaara dengan yool, mengabarkan bahwa ia sudah mencari di sekeliling blue house tapi tidak menemukan apapun, dan ia juga sudah menelpon 911 dan menanyakan apa ada sesuatu yang terjadi didekat RS tapi sampai saat ini ia belum menmukan sesuatu.

yool kemudian mendapat telpon dari seseorang, dan sepertinya orang itu tau dimana ayah da jung berada.
Dan ternyata ayah da jung memaksa masuk ke majelis nasional, ayah da jung menyangka kalau tempat itu adalah blue house, ia ingin bertemu dengan menantunya PM Yool.

Ayah da jung bilang kalau menantunya tinggal di blue house, dia itu adalh Kwon Yool, bagaimana bisa polisi korea tidak tau PM mereka sendiri, hehehehehehhe
Saat In Ho membawa ayah da jung ke kediaman yool, da jung langsung menyerbunya ia marah marah pada ayahnya yang pergi tanpa mengatakan apapun. ayah da jung tidak memperdulikan da jung ia menyruh da jung untuk berhenti berbicara, ayah da jung kelihatan marah(tapi lucu ekpresinya heheheh) ia langsung menatap yool dan bilang kalau mereka harus bicara.

yool kaget tapi ia segera mengiyakan ajakan ayah mertuanya, mereka berdua pun pergi dari sana.
Da Jung berterima kasih pada in ho yang telah menemukan ayahnya, da jung berfikir kalau ia tidak akan bisa menemukan ayahnya, ia begitu berterima kasih pada in ho. in ho yang mendnegar hal itu hanya diam saja menatap da jung, seperti ada sesuatu yang ia tidak setujui dari perkataan da jung.
Hye Joo mendapat kabar dari in ho bahwa ayah da jung sudah ditemukan, hye joo lalu bergumam pada dirinya sendiri bahwa da jung akhirnya kembali kesana dengan cara seperti ini.

lalu teman sekerja hye joo atau juniornya mengahmpiri hye joo, ia bilang kalau hye joo harus melihat berita ini. hye joo terlihat begitu kesal ketika melihat berita tentangnya "melaporkan seorang perusak rumah tangga, Seo Hye Joo" ia tau siapa dalang dibalik semua ini, siapa lagi klo bukan AB3.

Komentar:
dalam episode ini yool jelas jadi ibu rumah tangga, hehehehehhehehe. dan mungkin yool baru sadari kalau sebenarnya pekerjaan ibu rumah tangga tidaklah seringan yang terlihat selama ini.

author suka dengan para anak anak yool, ya mungkin mereka nggak nyadar ya kalau sebenarnya mereka tuh udah mulai suka sama da jung terutama woo ri, liat aja waktu mereka bela da jung di depan hye joo.

Suka suka suka sama ayah da jung, akhirnya gara gara ayah da jung bertingkah seperti itu, akhirnya da jung bisa kembali lagi kerumah yool, hehheh
***********

27 komentar:

  1. yee..
    yang pertama
    makasih mbak Inda
    ditunggu part2 nya
    fighting :)

    Rinne

    BalasHapus
  2. omo....gak sabar nunggu kelanjutanx...galau2 nunggu senin dan selasa haha....trima ksh mba sinopsisx sll kereeeeennn...salam kenal yah mba :) - ika

    BalasHapus
  3. JongriNim g tau rasax jd Ibu rmh tgga seee...huuuuffftt hahahhaaa...
    Unnie gomawo udh share eps 11,d tggu part 2 nya yaaaa....

    BalasHapus
  4. Haha yool sixh pke nyuruh dajung pergi walaupun niatnya baik sich buat ngelindungi dajung tpi kn repot jdi.a haha episode ini bner" lucu menurut sya pas yool mglakuin tgas ibu rumh tangga

    BalasHapus
  5. jongrinim.....!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. Setuju dgn komen mba Inda. Tapi yg ttp jadi penasaran adalah kasus kecelakaan yg menimpa Na Young & Kang Soo kakaknya In Ho. Kenapa pd saat kecelakaan disana ada PM Yool. Apa salah satu penyebab kecelakaan yg menimpa mreka ada kaitannya dgn PM Yool. Kenapa saat Menteri Park menuduh bahwa penyebab Na Young meninggal adalah krna PM Yool, dan PM Yool tdk prnah membantah atau membenarkn tuduhan itu, PM Yool hanya diam saja. Trus pd saat kakak In Ho kejang2 diRS, sebenarnya siapa yg ia lihat, Na Young atau PM Yool??? Jika yg dilihat Na Young maka ia blm meninggal, & bagaimana nasib Da Jung???
    PM Yool mnyuruh Da Jung tuk tdk tinggal di Blue House kurasa itu ia lakukan demi melindungi Da Jung. Hye Joo sadarlah lw yg ada dihati PM Yool skrg adlh Da Jung....
    Penyelesaian didrama ini cukup lamban. Dan sekarang masuk dlm melow drama. Ditunggu sinopsis part 2 nya mba & priview episode 12.
    Gomawo mba Inda ^^
    Hwaiting~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehheeh, semua pertanyaan yang nina kasih juga ada di otak aq, nggak habis pikir slama ini Yool menahan untuk tidak berbicara pada mentri park apa yang sebenarnya penyebab na young meninggal. dan klo dilihat disini mentri park mulai curiga ttg keterlibatan kakak in ho dgn PM Yool.
      klo emng na young blm meninggal aq rasa PM nggak bakal milih na young lagi karna kan PM udah tau klo sebenarnya na young itu selingkuh, yang jadi masalah adalah anak anak, anak anak pasti maunya orang tuanya kembali bersatu jika memang benar na young masih hidup dan tetep yang dirugikan dalam hal ini da jung.

      Hapus
  7. Kyknya kecelakaan nayoung itu murni deh, kyknya hub si na young sama kakanya inho itu udah lama deh sebelum nayoung nikah.

    Antara gak yakin deh apa bener si yool yg nabrak mobilnya nayoung.
    Akhirnya mereka ngerasain jg kehilangan dajung ya, hihii

    Ka inda kyknya piku-pikunya (gambarnya) masi kurang deeh, hehehee
    Makasi ya ka indaa, semangat lanjutin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi memang hubungan itu ada sblm na young menikah dgn yool, tapi nggak tau deh masih gelap semuanya, dan bikin tambah penasaran.

      iya, dan ternyata nggak ada da jung itu nggak enak bangettttttttt, serba susah kannnn, hehehheheh yang paling susah ituloh ngatasin rasa rindu, hihihihhi

      masih kurang ya?, hehehhehe iya deh nanti di tambahin lagi. :)

      Hapus
  8. Aaaa.... Pengin liat lanjutannya cepet-cepet.... >.<

    BalasHapus
  9. Aaah ini aku udah addict banget dama drama ini . Makin penasaran sama episode2 selanjutnya .
    Aku penasaran banget sama ending drama ini .
    Aku mikirnya klo emang Na Young masih hidup, aku yakin PM udah ga bakal mau nerima . Tapi bagaimana dengan anak2 nya ? Sesuka2 nya anak2 sama Da Jung pasti mereka bakal milih ibunya sndiri . Tapi ga tau deh ya kalo situasinya si anak2 tau kelakuan ibunya tuh kaya apa . Aaaah penasaraaaan .
    Makasih yaa mba udah nulis sinopsisnya . Jempolan banget deh pkknya blog ini :)
    Semangatt terus yaa mba .
    Fighting !! ( '̀⌣'́ )ง

    Ngomong 2 aku ketawa ngakak deh pas liat piku nya ekspresinya Man Se tadi . P‎нɑнɑнɑнɑp=d/=d=
    Kaya orang mau perang :D
    Na Ra juga cute .
    Aaah itu yg jadi Woo ri masih umur segini aja udah ganteng, aku jadi penasaran kaya apa dia nanti pas udah gede . Haahaha
    Bersiap2 ngestalk dia deh kayanya :D

    BalasHapus
  10. Ga terasa drakor ni udah smp episode 11, meskipun galau nunggu senin- selasa, dan galau knp ratingny kecil, lbh lg klo ga bs bca sinopsis ni lg,
    Ap ga bs dtambh episodeny, krn 5 episode trakhir cpt bgd loh,,
    Awal feb udh ga tyang..
    Ttp semangat buat k'inda dan k'anis..fighting..

    BalasHapus
  11. Sondae itu klo ga salah semacam darah beku.. Kyk temennya hati. Hehe

    Udah lama bgt ga se-addict ini sama drakor.. Nam da jung shi, fighting!!

    Dita

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo dara beku ya, hehhehe berarti translate saya ng nyambung, hehehhhe

      Hapus
  12. Nam Da Jung Shi fightiiiiiiing.. Sy juga setuju dpn pendapat mba,klau benar Na yooung masih hidup,gimana dgn nasib reporter cantik qita ini,hadu kasian>`<berharap da jung berbahagia..ayo mba fighting buat sinopsis ini,by sari hadrawi_makassar

    BalasHapus
  13. meskipun na yong kamungkinan msih hdup & anak" lbih menyukainya & da jung akhirnya sendiri, gpp kok, kan msih ada malaikat pelindung, moga" aj in ho gak mlakukan hal" yg diinginkan

    BalasHapus
  14. meskipun na yong kamungkinan msih hdup & anak" lbih menyukainya & da jung akhirnya sendiri, gpp kok, kan msih ada malaikat pelindung, moga" aj in ho gak mlakukan hal" yg tidak diinginkan

    BalasHapus
  15. Ah........setiap selesai baca satu sinopsis bawaannya tak pernah sabar nunggu kelanjutannya..........onnie please lanjutannya.....hwaiting

    BalasHapus
  16. ayoo unnie, semangat bikin sinopsisnya..
    beneran gak sabar nunggu kelanjutannya :D

    BalasHapus
  17. "mentri park itu sebenarnya tau g sih kl adiknya selingkuh...apa yg akn dia lakukn kl tau ternyata adik'y yg menghianati PM...trus seandai'y penyebab kematian adik'y itu murni kecelakaan...oohhh n lg kl benar pd kenyataan'y ternyata Na yoong msh hidup...kira" apa ya, yg akn dia Katakn sm PM...acchhhh PM benarkn kau terlibt dg kecelakaan yg menimpa istrimu n kakak'y inho..smg ini hanya slh pahm sj...???"

    BalasHapus
  18. Sepertinya memang Nayong masih hidup dech.. Tp pasti PM gak bakalan mau balik sma nayong krn berselingkuh.. Dn pasti pada akhirnya PM bakalan sma Da jung.. Buktinya PM selalu pegang dn liatin Penjepit yg dibelikan ke Da Jung krn Rin.. Heheheheh suka liatinnya.. Anak2 juga mulai suka sma Da Jung ter lebih lagi Man Se..

    Niar

    BalasHapus
  19. Oh noo !! , ish gk kuat liat tatapan pm yool yang tersiksa pas ngusir da jung , ey apa lagi ngeliat da jung nangis , ni drama pertamanya bikin ngakak , kenapa lama2 jadi melow gini. Dan gk tega juga ngeliat sek seo dan in ho yang banyak berkorban ,sayang ni drama ratingnya rendah , coba aja tayang di indosiar , rame dah tuh

    BalasHapus
  20. Di tunggu dengan sangat part 2 nya !!!
    ^_^ drama ini emg ratingnya brp ?? , emg jelek ya ?? #kecewa

    BalasHapus
  21. Samsons - Kenangan Terindah
    Aku yang lemah tanpamu
    Aku yang rentan karena
    Cinta yang t'lah hilang
    Darimu yang mampu menyanjungku
    Selama mata terbuka
    Sampai jantung tak berdetak
    Selama itu pun aku mampu
    Untuk mengenangmu
    Darimu kutemukan hidupku
    Bagiku kaulah cinta sejati
    Chorus :
    Bila yang tertulis untukku
    Adalah yang terbaik untukmu
    Kan kujadikan kau
    Kenangan yang terindah dalam hidupku
    Namun takkan mudah bagiku
    Meninggalkan jejak hidupku
    Yang t'lah terukir abadi
    Sebagai kenangan yang terindah
    Darimu kutemukan hidupku
    Bagiku kaulah cinta sejati

    co2k g ya lagu ini buat PM ma Da Jung.

    BalasHapus
  22. terima kasihhhhhhhhhhh udah buat rekapan serasa nonton dramanya... semangat yak ^^

    BalasHapus
  23. Klo dilihat dri preview ep 12 yg dilihat kang soo kygnya hye joo deh. Di liht dri kuncir rmbutnya. Jgn2 hye joo terlibt jg dlm kecelakaan itu, kan hye joo udh ikut PM lama bnged. Bisa aj yg pkeg mobil PM wktu itu si hye joo dsruh PM. Aduuh jd bingung aj ya mb.

    Ika

    BalasHapus
  24. aq pnasaran,,kalau PM sbenarnya tau gak siih kalau selingkuhan istrinya itu ternyata kakaknya in ho..?

    BalasHapus