Selasa, 24 Desember 2013

Sinopsis Prime Minister and I Episode 5 Part 1

akkkkhhh akhirnyaaa selesai juga part 1 nya hihiihihi, oya readers udah taukan kalo di episode ini Kang Ho Dong jadi Cameo di Prime Minister and I, DAN YUPPZZZ di sini Kang Ho Dong komedian kita muncul dengan foto foto yang lucu dengan Yoon He, wajah Kang Ho Dong muncul karna skandlanya dengan Yoon He. hehehehhe. ya walaupun hanya foto cukuplah untuk menghibur, hihiihihhi... ya udah nggak usah banyak omong langsung check aja yukk epiosde 5 part 1 nya... CEKIDOTTTTTT....^_^
Prime Minister and I

Yool terdiam terpaku mendapatkan sebuah kiss yang tidak ia sangka sangka, sesaat ia hanya diam melihat Da Jung lalu dengan masih SHOCK berat Yool tanya apa yang sudah Da Jung lakukan.
Da Jung yang masih panik berusaha untuk memberitahu Yool tentang informasi yang ia dapatkan dari Hye Joo bahwa di sini ada mata mata. Tapi dasar Yool yang masih SHOCK banget karna dapat ciuman dari Da Jung, jadi Yool nggak ngerti, ia tanya lagi apa? Da Jung kemudian bilang kalau disini di tempat mereka tinggal, ada mata mata.

 EPISODE 5
Hye Joo melihat Joon Ki berjalan kearahnya, melihat hal itu Hye Joo segera menyudahi percakapannya dengan seseorang di telpon(kalo nggak Da JUNG ya PM).
Yool tampak resah, sementara Da Jung berusaha menjelaskan kalau Hye Joo tadi memberitahunya kalau disini ada mata mata, makanya mereka tidak bisa mempercayai siapapun disini. setelah mengatakan hal itu Da Jung bilang kalau tadi ketika ia mencium Yool, itu adalah bukan karna ia ingin. 

Yool yang mendengar hal itu langsung berbalik tidak setuju pada Da Jung, "ciuman?" "apa itu bisa kau sebut sebagai ciuman? akan aku katakan padamu pengucapan yang lebih tepat, tabrakan antar mulut(klo nggak salah translate Smacking muoth). kalian menyebutnya sebagai tabrakan antar mulut dengan kata lain itu seperti sebuah kecelakaan mobil!(Heheheh sakit dong berarti hihihi)"

Da Jung yang mendengar hal itu hanya bisa diam nelen l..d..h ihihihiih. Sementara Yool masih ngoceh, Yool bilang kalau "ciuman" itu pelecehan baginya, sangat melecehkan dirinya tapi Yool kemudian bilang lagi kalau kali ini ia akan memaafkan Da Jung karna Da Jung melakukan hal itu karna keadaannya sangat GAWAT DARURAT(ahh,,, padahal sempet shock juga tuh, hiihih).

Yool melanjutkan kalau mulai sekarang, Da Jung tidak boleh menyentuhnya, tidak boleh melakukan pelecehan seksual padanya. Mendengar hal itu Da Jung tidak setuju, ia bilang "pelecehan seksual? bagaimana bisa kau mengatakan hal seperti itu?"
Yool bukannya mendengarkan Da Jung, ia malah tanya apa Da Jung masih mempunyai kontrak mereka. ia ingin agar Da Jung berhati hati jangan sampai kontrak mereka diambil oleh mata mata itu, Yool ingin agar Da Jung menyingkirkan kontrak yang ada pada Da Jung sementara kontrak yang ada padanya, ia juga akan segera menyingkirkannya.

Da Jung yang mendengar hal itu tidak setuju, ia bilang kalau kontrak itu dilenyapkan lalu apa yang bisa melindungi dirinya nanti, ia bilang "bagaimana jika kau hanya"makan dan lari"?"(masih ingat kan kata kata ini pernah di ucapkan oleh man se makan dan lari tapi dalam konteks yang berbeda tentunya)

Yool yang mendengar hal itu lalu bilang bagaimana bisa seorang jurnalis seperti Da Jung mengatakan bahasa seperti itu, "makan dan lari?". Da Jung membela dirinya ia bilang kalau Man Se banyak mengatakan hal yang seperti itu, bukankah Man Se belajar dari ayahnya, heheh. Yool berteriak tidak setuju, ia bilang kalau ia tidak mau tau, yang ia tau kontrak itu harus sudah lenyap. Da Jung yang mendengar hal itu tidak terlalu pusing memikirkannya, Yool yang melihat hal itu lalu bilang kalau ini adalah perintah (duh ngancemnya cuma bisa nyebut INI PERINTAH,hahhaha)

Setelah mengatakan hal itu Yool menyuruh Da Jung untuk pergi dari sana, sementara ia sendiri bergerak mengambil bantal dikursi, dan sepertinya akan tidur. Da Jung yang akan pergi dari sana menghentikan langkahnya, ia tanya apa Yool akan tidur disini?.
 Yool bilang "jadi?"

Da jung melanjutkan apa Yool tidak apa apa tidur disini, padahal mata mata ada disekitar mereka. Da Jung menjawab dengan berteriak kalau mereka sudah pernah melakuakn tabrakan mulut jadi tidak akan ada yang curiga.

Da Jung yang mendengar hal itu lalu berfikir kalau yool memang benar, da jung lalu berlalu dengan santai pergi kekamarnya. yool yang melihat tingkah da jung seakan tidak percaya.

Hye Joo meminum minumannya, joon ki yang melihat Hal itu bilang kalau malam ini, hye Joo tidak seperti hye Joo yang biasanya. Hye Joo tersenyum lalu menjawab kalau Ia sudah bilangkan kalau malam ini Ia akan menjadi teman semasa kuliah joon ki, bertemu Dan minum seperti dulu.

Hye Joo lalu bilang kalau Ia akan bertanya sebagai teman kuliah joon ki. Hye Joo Tanya mengapa sampai saat ini joon ki masih begitu membenci PM yool. Hye Joo lalu melanjutkan kalau Hal ini dilakukan joon ki karna Unnie Na young, joon ki harus menghentikan Hal ini sekarang juga, jika joon ki kehilangan adik perempuannya maka PM yOol kehilangan istrinya.
                 
Mendengar Hal itu mood joon ki yang tadinya bagus berubah jelek, Ia bilang kalau Ia tidak tertarik untuk membicarakan Hal ini, jika hye Joo hanya ingin membicarakan yool, lebih baik hye Joo pulang.

Hye Joo lalu bilang apa sebenarnya yang bisa menghentikan langkah joon ki, joon ki menjawab kalau hye Joo datang padanya maka Ia akan menghentikan semua ini. Hye Joo yang mendengar Hal itu lalu bilang kalau joon ki tidak akan pernah bisa melakukan Hal itu, joon ki bukan orang seperti itu.

Joon ki yang mendengar Hal itu lalu membenarkan itu Lah beda dirinya Dan Yool.  Setelah mengatakan Hal itu joon ki bilang kalau Ia tidak ingin minum lagi, sesaat memang hye Joo kembali seperti teman sekampusnya tapi setelah itu hye Joo sudah kembali seperti sekertaris Seo, tidak begitu menyenangkan minum dengan sekertaris Seo. Setelah mengatakan Hal itu joon ki pergi.



Da Jung tampak berfikir di kamarnya, Ia berfikir apa ia benar benar harus menyingkirkan kontrak pernikahannnya, jika memang kontrak pernikahan jatuh ketangan mata mata maka Hal itu akan menjadi masalah besar.

Da Jung lalu membuka kopernya, disana Ia lalu melihat hadiah yang diberikah secara khusus oleh boss Go untuknya.



Da Jung lalu membuka amplop kado dari bossnya. Begitu Ia melihat isinya da Jung kaget cekikikan, Ia tidak menyangka kalau hadiah special yang diberikan bossnya adalah foto foto skandal Yoon He dengan Kang Ho Dong.



Setelah melihat kado dari bossnya da Jung kembali melihat kontraknya, Ia lalu berniat akan menyobek kontrak pernikahannya tapi kemudian Ia teringat kata kata yool yang bilang kalau mereka sudah diatas ranjang berdua, Ia tidak akan mengatakan apapun pada da Jung jika Ia akan melkukan apa apa pada da Jung. Mengingat Hal itu da Jung mengurungkan niatnya untuk menyobek kontrak pernikahan mereka, Ia lalu bergumam kalau Ia lebig takut dengan Perdana mentri Kwon Yool dari pada ke sie mata mata, hahahhahaha. Da Jung lalu menyimpan kontrak itu ke amplop kado bossnya, Ia bilang kalau Ia meletakkannya disana maka tidak akan Ada yng menemukannya.




Malam di Rumah PM Yool khususnya malam ini terlihat sedikit seram karna hanya terdengar hentapan kaki dilantai, dup dup dup... Hentakan kaki itu terus berjalan dikehingan malam, tepat di depan pintu kamar da Jung, Tangan seseorang membuka pintu kamar itu, seorang dengan badan kekar memasuki kamar da Jung, Ia terus berjalan mendekati tempat tidur da Jung, hentakan kakinya terdengar jelas di keningan malam, hentakan kaki seseorang itu lalu tidak terdengar lagi tatkala seseorang itu mendekati Dan menunduk di samping tempat tidur da Jung, mencari sesuatu.

Suasana kamar da Jung yang gelap Dan sepi terlihat begitu mencekam tatkala hanya terdengar suara Tangan yang mencari sesuatu, da Jung yang sedang tertidurpun terbangun, Ia melihat seseorang sedang mengobak abik laci di samping tempat tidurnya, tanpa menunggu lama segera saja da Jung memukul kepala seseorang itu dengan sebuah buku.

Setelah itu da Jung langsung berteriak minta tolong,  Orang yang dipukul kaget, Ia lalu langsung membekap mulut da Jung, agar tidak berteriak lagi.
Dan eng ing enggggg, ketika lampu kamar Da Jung hidup ternyata seseorang itu adalah Kwon Yool, Da Jung yang berteriak ingin minta tolong kaget ketika mengetahui ternyata Yool yang masuk kekamar secara diam diam, Da Jung lalu tanya apa yang dilakukan Yool disini malam malam. 

Yool yang terlihat sa;lah tingkah bilang kalau ia kesni karna ia ingin mengambil obatnya.
Saat akan bangun Da Jung menjerit kesakitan, Yool yang melihat hal itu lalu bilang apa Da jung terluka. Da Jung lalu bilang kalau pergelangan kakinya sakit, Yool yang menndengar hal itu langsung memegang kaki da Jung ingin mengecek. 

TApi pikiran Da Jung lain, Da Jung lanjgsung menjauhkan dirinya, ia tanya apa yang ingin dilakukan Yool. Yool terlihat salah tingkah juga, ia lalu bilang kalau mereka sudah pernah "ciuman"jadi ini tidak ada apa apanya(wihhhhh di sebutin terus ya, hahahahha).

walaupun Yool mengatakan hal itu tapi wajahya terlihat beda, ia terlihat masih salah tingkah. Yool yang masih memegang kai da jung lalu memeriksa kaki da jung dan bilang kalau kaki da jung tidak apa apa, da jung tidak akan mati heheehehe(wah nerveous juga nie sie PM kita, hihiih).
Yool lalu memegang kepalanya sakit, Yool lalu melihat dengan apa da jung memukulnya tadi, Yool protes karna Da jung memukulnya dengan buku yang begituuuuu tebal. mendnengar hal itu Da Jung hanya diam, (da jung:salah sendiri tohhhh...hiiihiii just author mind).

Da Jung lalu mengambilkan sebuah kotak obat ia memberikan nya kepada Yool, da jung tanya apa ini yang dicari Yool, Da jung juga tanya memangnya ini obat apa. Yool segera merebut botol obat itu dan bilang kalau da jung tidak perlu tau.

Yool berdiri dan membernarkan dasinya untuk mengurangi nervousnya, ia bilang kalau Da Jung harus sudah keluar dari kamar jam 5 nanti, ia harus pergi kerja. DA jung yang mendnengar hal itu kaget, "jam 5?"
Sesampainya di ruang kerja Yool, Yool baru menampakkan keresahannya, ia bilang kalau da jung itu benar benar membuatnya sakit kepala. sambil mengatakan hal itu Yool memakan obatnya atau lebih tepatnya mengunyah obatnya tanpa air sedikitpun dan alhasil ia pun tersedak...hehehe

Da Jung heran dengan yang terjadi sepanjang hari ini, ia lalu bilang kalau ia memang seharusnya tidak mel;enyapkan kontrak pernikahan mereka, inilah yang ia takutkan.
keuda pengawal yool sedang bersama teman teman mereka, dan sie gendut bergosip tentang apa yang mereka lihat tadi malam. sampai sampai si gendut mempraktekkan bagaimana da jung berlari kearah Yool kemudian menicumnya, dan sie gendut mempraktekkan hal itu dengan sie kurus, sie gendut benar benar mencium si kurus. yang tidak mereka ketahui adalah ternyata apa yang mereka praktekkan semuanya itu dilihat oleh Hye Joo dengan wajah tidak suka.
Yool yang sedang mengajarkan anak anaknya teringat "ciuman" ia bersama da jung ketika secara tidak sengaja ia menyentuh bibirnya sendiri.
Dan tidak sampai disitu saja, Yool terus terusan tergiang "ciuman" nya bersama da jung saat anak anaknya saling menyatukan pedang pedang mereka, ia terus berilusi ia sedang ber "ciuman" dengan da jung dan kejadian itu terus terulang.

Yool yang melihat hal itu akhirnya tak tahan ia lalu memarahi anak anaknya, yoo menyuruh anak anaknya untuk menjauhi satu sama lain. anak anak yool yang melihat tingkah yool merasa aneh.
Sie ahjumma penjaga anak memberikan tour gratis tapi menyebalkan pada da jung, sie ahjumma memberi tau da jung dimana saja letak kamar kamar atau tempat lainnya pada da jung.

Sie Ahjumma dengan ketusnya menunjukkan satu persatu tempat tidur orang orang yang tinggal disana, Man Se dan Woo Ri kamarnya bersebelahan sedangkan Na Ra sedikit jauh dari sana. di samping kamar na ra terlihat sebuah pintu, da jung yang penasaran langsung nyelonong membuka pintu itu. dan ketika da jung membukanya da jung kaget ketika menemukan pintu lagi di dalamnya yang ternyata di gembok.

Sie ahjumma langsung menyeret da jung keluar dari sana dengan kasarnya, ia bilang kalau ada banyak hal yang tidak boleh disentuh, didengar atau didatangi dajung dalam rumah ini dan salah satu yng da jung buka tadi adalah salah satu tempat yang tidak boleh da jung datangi. jika da jung ingin masuk kesana maka da jung harus bersiap di hukum oleh PM. 

Da Jung yang mendengar hal itu tanya memangnya apa yang ada didalam sana, si ahjumma lalu bilang kalau itu lebih baik da jung tanyakan saja sendiri, setelah mengatakan hal itu sie ahjumma pergi meninggalkan da jung.

da jung terlihat bingung, ia bilang kalau ini aneh, da jung merasa ada yang mengintipnya dan ternyata itu sie ahjumma. sie ahjumma segera lari begitu tau da jung melihat kearahnya.(wah banyak rahasianya ya dirumah PM Yool)
Hari da jung menjadi istri dan ibu pun dimulai, da jung memulai paginya dengan membagi kan sarapan untuk suami dan anak anaknya.

Na Ra yang ada disana terlihat duduk manis tenang, tapi dalam ketenangannnya diam diam ia menjepit kain hanbok Da Jung dengan kakinya jadi begitu da jung akan melangkah lagi, da jung hilang keseimbangan dan lagi lagi karna ulah na ra, Yool ikut terseret didalamnya.

Da Jung hilang keseimbangan dan ia hampir jatuh mengenai yool, yool yang melihat hal itu segera memegang pingang da jung sehingga da jung tidak jadi jatuh, Yool ingin marah pada da jung tapi karna mereka sedang berada didepan anak anak yool hanya bisa menegur dengan memanggil nama da jung, da jung yang mengerti lalu meminta maaf pada yool.
Na Ra dan Woo Ri tersenyum melihat da jung((pidato dimulai, tes tes)ehem ehem,,,, anak anak kerjaan kalian ituloh malah bikin ayah kalian ama da jung itu tambah deketttt lengkettttttt.... hihihiih.. nggak papa anak anak teruskan)
Yool yang akan memulai makan, aneh dengan apa yang disajikan da jung, Yool membalikkan cangkir yang da jung berikan dan isi didalam cangkir itu tidak tumpah. yool lalu tanya apa ini. Da Jung tersenyum ia bilang kalau itu adlah nasi cangkir, ia bertanya pada ahjumma dan ahjumma bilang klau anak anak tidak begitu banyak makan ketika sarapan jadi ia berinovasi agar anak anak memakan makanannya dengan lahap. Woo ri yang mendengar hal itu terlihat eneg dengan da jung.

Da Jung lalu dengan imut dan centilnya bilang kalau ini sangat simple,  Yool yang mendengar hal itu lalu bilang kalau lain kali da jung tidak perlu membuat hal hal yang tidak berguna, yool bilang lagi kalau orang korea hanya butuh makan nasi dan sup di pagi hari.
Yool lalu memakan makanan yang disajikan Da Jung dan ketika yool mencicipi rasanya, yool tidak protes (berarti enak dong,hahhaha). masih dengan sesi makan Yool tanpa membuang waktunya langsung menasehati? anak anaknya dimulai dengan woo ri yang nilainya turun, yool dengan makanan masih ada didalam mulutnya bilang kalau nilai woo ri harus naik di test mendatang kalau tidak woo ri pasti taukan, ia tidak akan mendapatkan liburan musim dingin nantinya. 

Woo Ri yang mendengar hal itu terlihat malas, sedangkan da jung ia menatap yool tidak suka.
Giliran Na Ra, Da Jung baru saja akan memakan makanannya tapi hal itu tertunda ketika yool lagi lagi masih dengan makanan yang ada dimulutnya bilang kalau ia sudah memasang IPTV di tv, Na Ra dulukan bilang kalau ia ingin belajar, dan Yool juga memperingati Na Ra untuk tidak selalu menonton televisi, kalau tidak ia akan membuang tv itu.
Yool kembali menyuapkan makanannya kemulutnya begitupun da jung, yang beda Yool sudah masuk kemulut dan dikunyah sedangkan da jung baru mau membuka mulut dan memasukkan makanan ke mulutnya tapi ia kalah cepat karna yool sekarang sudah beralih ke Man Se.
Da Jung yang kesal lalu menoleh tidak senang pada yool dan bilang bisakah yool tidak ngomel ketika mereka sedang makan? bahkan ketika anjing sedang makan pun kau tidak boleh menganggunya dan jika kau masih melakukan hal itu maka kau akan mendapatkan hella annoyed(nggak ngerti maksudnya apa, tapi mungkin maksudnya kesal ya tapi dalam kata yang kasar).
Man Se yang mendengar hal itu tertawa...yool terlihat kesal pada da jung, da jung yang tau ia sudah salah bicara terdiam.

Yool dengan masih melihat tajam kearah da jung bilang ke Man Se untuk mulai sekarang tidak mengatakan hal semacam, "makan dan lari atau Hella annoyed" dan jika kau ketahuan mengatakan itu lagi maka (yool menoleh kearah  man se) ia tidak akan mengatakan lagi apa yang akan terjadi nantinya, mendnegar hal itu Man se terdiam, mengatakan ya.

Setelah mengatakan hal itu yool mengajak da jung untuk keluar (emm kayaknya tau deh kenapa anak anak pada nggak banyak makan waktu sarapan, gimana enggk waktu makan di habiskan drengan omelan omelan yool, pantes aja, da jung aja sampe nggak bisa makan tuh hihihiih).
diluar ruang makan yool memperingatkan da jung agar tidak menentangnya di depan anak anak, da jung tidak boleh terus membalas semua apa yang ia katakan, ia tidak ingin anak anaknya nanti mempelajarinya.

Da Jung yang mendengar hal itu tetap membela dirinya kalau ia tidak mengatakan hal yang salah, Yool lalu bilang selama da jung berada dirumahnya, da jung tidak boleh membantahnya apalagi melawannya. da jung yang mendengar hal itu terlihat tidak setuju dengan perkataan yool(huh bandel ya tetep bandel hehehe)

Yool lalu menunjuk pakaian yang dipakai da jung, yool tanya pakaian apa itu.. da jung dengan bangga bilang kalau ini adalah pakaian kerjanya, karna ia adalah seorang istri dari PM maka ia tidak bisa menggunakan jins, jadi ia akan menggunakan pakaian ini sebagai konsep pakaian kerjanya.

Yool yang mendengar hal itu lalu bilang kalau ia tidak peduli denjgan konsep baju da jung, ia hanya tidak ingin konsep baju da jung itu akan membuat masalah lagi, ia tidak ingin da jung menyusahkannya lagi dengan pakaian yang seperti itu, nyangkut dan terjatuh hehhehe. 

Pengawal setia yool sie gendut memanggil manggil da jung dan yool , ia bilang kalau mereka berdua menerima hadiah pernikahan dari Mentri Park Joon Ki.

Semua orang yang ada di dalam ruangan hanya melihat satu benda, mereka fokus pada guci yang ada di tengah tengah mereka, Hye Joo bilang kalau mentri aprk bukan orang yang hanya mengirmkan kado, da jung yang melihat hal itu lalu tanya apa maksud hye joo, kalau mentri park menaruh sesuatu seperti penyadap di dalam guci ini atau semacamnya.

Hye Joo menjawabnya dengan bilang kalau mentri Park bisa melakukan hal semacam itu bahkan lebih. Hye Joo lalu bergerak dari duduknya dan mengambil guci itu.
da jung menghampiri hye joo, ia lalu mengubek ubek pecahan guci itu dan bilang kalau tidak ada apa apa disana, mungkin hye joo terlalu sensitif akan hal ini.

Hye Joo yang mendnengar hal itu lalu bilang kalau da jung bisa mengatakan hal itu karna da jung tidak tau orang macam apa mentri park itu, mentri park pasti sudah mengirim mata mata disini.

In Ho yang sedariu tadi duduk manis sudah ada di samping da jung, ia menyambung perkataan hye joo, in ho tanya dari mana mereka mendapatkan informasi bahwa ada mata mata disini, seru in ho menatap tajam hye joo.
Mendnegar hal itu hye joo kembali teringat ketika ia membuka handphone joon ki, ia melihat sms sekertaris bae(sekertaris joon ki) yng mengatakan bahwa hadiah mereka sampai dengan aman(wah kok hye joo tau ya password hp nya joon ki, waktu hye joo liat hpnya joon ki soalnya hye joo masukin beberapa kata sandi gitu).

Hye Joo bilang kalau ia mendengar percakapan antara mentri park dan sekertarisnya, makanya ia tau. yool lalu meminta hye joo dan in ho untuk mengecek latar belakang semua pegawai yang bekerja untuknya, sementara da jung ia kaget ketika melihat tangan in ho terkena pecahan guci.
Da Jung membalut luka in ho, mereka tampak begitu akrab dan hal itu terlihat oleh hye joo. in ho dan da jung sadar jika mereka sedang diperhatikan keduanya menoleh kearah hye joo.
Hye Joo lalu bilang ia minta maaf karna mengganggu keduanya karna tampaknya keduanya sangat terlihat dekat, tapi maaf karna in ho sedang dicari oleh PM Yool.

In Ho mengerti, ia lalu mengucapkan terima kasih pada da jung, da jung tersenyum.
Setelah kepergian in ho, hye joo langsung berbicara to the point pada da jung, ia bilang kalau ia dengar da jung menyebabkan masalah lagi tadi malam, da jung tidak mnegerti ia tampak berfikir, ia lalu bilang "ahh, ciuman?" da jung ingin menjelaskan tapi kemudian hye joo langsung memotongnya hye joo bilang kalau ia tidak ingin mendengar lebih dari itu, ia tau bagaimana situasinya saat itu.

hye joo lalu bilang lagi tapi ia tidak mengerti da jung, apa da jung tidak takut pada mata mata itu, da jung adalah seorang istri perdana mentri tapi ia dengan seenaknya memegang tangan staf dari suaminya, hye joo melanjutkan kalau da jung tidak perlu terlalu jauh khawatir akan mata mata itu, tapi bisa kah da jung menjaga dirinya dan melihat bahwa banyak pegawai dikediaman ini. setelah mengatakan hal itu hye pergi.

Da Jung yang sedari tadi kena omel melulu akhirnya bilang kalau tinggal dengan mertua itu tidak enak, ia mempunyai begitu banyak ibu mertua(mungkin maksud da jung dengan ibu mertua adalah, hye joo, ahjumma dan lainnya soalnya kan da jung diomelin trus tuh ama mereka, heheh).
sekertaris Bae melapor kalau dia(nggak tau siapa) akan terus mengali lebih dalam lagi(mungkin maksudnya informasi ya). joon ki bilang kalau sek. Bae tidak perlu khawatir yentang hal itu. Joon Ki lalu tanya bagaimana dengan hadiah yang ia berikan untuk yool apa terkirim dengan aman. 

sek. bae bilang bukankah ia sudah mengirimkan pesan untuk joon ki bahwa hadiahnya dusah terkirim dengan aman, joon ki tampak berfikir, sek bae lalu bilang kalau ia mengirim pesan itu kemarin malam, joon ki lalu berfikir ia tertawa kalau itu pasti hye joo.

Joon Ki lalu tanya siapa yang akan mewakili dari kantor PM untuk rapat anggaran tambahan nanti, sek. Bae bilang kalau Kim Taek Ji, mentri administrasi yang akan datang. Joon Ki lalu meminta sek. Bae untuk memastikan kalau hye joo datang.
Hye Joo mengumumkan kepada para reporter kalau putri dan putra mahkota Catalusia akan berkunjung kekorea, diantara beberapa reporter tampak 2 reporter news skandal yang kita kenal, boss Go dan Hee Chul, Hee Chul protes mengapa mereka ada disini. Boss Go bilang kalau mereka kesini untuk mencari berita, ap hee chul tadi tidak dengan putra mahkota Catalusia akan kesini, itulah yang akan menjadi berita scandal news selanjutnya.

Dan diantara paa reporter itu ternyata ada juga reperter Byun, ia mengajukan pertanyaan, ia protes karna terakhir kali perjamuan itu perjamuan pribadi, begitu juga dengan pernikahan, apa kali ini akan menjadi pribadi juga, seru reporter Byun panas, Hye Joo yang mendnegar hal itu lalu mengatakan dengan tegas kalau ini terbuka untuk umum.
Da Jung dan PM Yool menyambut putri dan putra mahkota Catalusia(nggak tau deh ini negara mana, cari di google nggak ketemu tapi ketika da jung ngomong bahasanya kayak bahasa prancis), Da Jung dengan keahliannya menyambut kedua tamu mereka itu dengan bahasa asli negara kedua tamu mereka dan hal itu membuat yool dan hye joo melirik kagum pada da jung.
Yool lalu tanya bagaimana da jung bisa tau....... belum selesai yool berbicara da jung bilang klau ini baru dasarnya... yool tersenyum senang begitu juga da jung, ia lalu melentikkan jarinya ke arah telingganya dan dari sana kita bisa melihat kalau ada microfone disana, ternyata in ho yang mengajarkan da jung. in ho bilang kalau da jung melakukannya dengan baik
Man Se merasa bosan sendirian dirumah, ia sekarang berada dikamar da jung tapi kemudian wajah bosan Man Se berubah gembira tatkala ia melihat koper da jung..
Yool dan Da Jung berdiri berdua mereka menerima selamat(kayaknya) dari setiap orang dan in ho berada tidak jauh dari mereka memonitoring. In Ho lalu bilang kalau mentri park berjalan kearah da jung, da jung tampak gugup sehingga ketika ia bersalaman pada joon ki, da jung malah memperkenalkan dirinya sebagai reporter nam da jung bukan sebagai istri dari yool. 

Joon Ki terdiam, yool dan in ho kaget tapi joon ki tidak mempermaslahkannya ia malah sibuk menyindir yool.
Joon Ki dengan sengaja memberhentikan mobilnya tepat didepan hye joo, ia menyuruh hye masuk kemobilnya karna ia tau hye akan pergi rapat ketempat mentri strategi dan keuangan, yaitu dirmya sendiri. Hye Joo terdiam ia lalu menaiki mobil joon ki, duduk di depan.

Da Jung tampak bingung ia tiodak tau bagaimana tata cara makan yang benar, ia bingung bagian mana yang ahrus ia mabil terlebih dahlu, kiri atau kanan. da jung lalu memutuskan mengambil dari kanan dahulu tapi kemudian ia melirik kearah in ho, In ho berbicara pelan ke da jung untuk mengambil bagian kiri terlebih dahulu.

DA Jung mengerti, ia lalu menunjuk bagian kiri roti, lalu menoleh kearah in ho, in ho mengangguk. Da Jung tampak senang begitu juga in ho ia tampak tersenyum(klo dipikir pikir in ho senyum nya waktu ada dan bersama da jung doang ya).
PM Yool dan putra tamunya mulai berdiskusi mereka mendiskusikan tentang pesawat tempur. sepanjang pembicaraan pada akhirnya orang orang catalusia bilang kalau negara korea adalah negara dengan pasar yang mudah. yool yang mendengar hal itu menghentikan makannya ia tidak terima dibilang seperti itu.

Yool lalu tanya ke da jung kata apa yang digunakan da jung terakhir kali, da jung bingung. yool lalu bilang kata yang sering diucapkan man se. Da Jung mengerti, makan dan lari?.

Yool lalu menoleh kearah orang orang calatusia, ia bilang apa mereka berencana habis makan lalu lari?. Penerjemah dari sisi yool, tampak kurang nyaman mengatakan hal itu pada orang orang calatusia, yool lalu beralih ke in ho ia meminta in ho yang mengatakannya pada orang orang calatusia, yool meminta in ho untuk mengatakannya sedetail mungkin tanpa ada yang dikurangi.

yool memulai nya dan in ho sibuk mengartikannya,  

ketika prancis menjual TGV pada kami, prancis berjanji kepada kami bahwa mereka akan mengembalikan buku yang mereka curi dari pepustakaan kami selama penduduk mereka berada di korea, namun mereka tidak menepati janji mereka.


Dikorea, kami menyebutnya habis makan(setelah mengambil sesuatu atau mendapatkan sesuatu) lalu lari. kami melakukannya sampai akhir sampai hal itu kembali tapi ini sudah hampir 20 tahun. karna kau ingin mendapatkan jawaban pasti, aku akan mengatakan satu hal padamu. 

Catalusia juga seperti prancis, mereka berjanji secara lisan tapi aku khawatir bahwa kalian juga akan makan dan lari. bisakah kau memegang janjimu untuk membuat persetujuan tukar menukar teknologi?
setelah mendengar semuanya putra mahkota calatusia, marah ia bilang kalau mereka tidak sama dengan prancis.

aku akan berjanji, jaminannya adalah raja dari Calatusia dan sejarah 500 tahun kami. kami akan ikut berpartisipasi dalam negosisasi ini. Yool yang menndengar hal itu tersenyum, mereka akhirnya berjabat tangan tanda mereka telah sepakat. In Ho yang melihat hal itu seakan kagum dengan kepemimpinan Yool, ia tersenyum pada yool.
Dilain tempat Yoon He bersama istri istri pejabat lainnya sedang bergosip tentang da jung, Yoon He meminta teman temannya untuk menjadi member di lili club, ia ingin menunjukkan pada da jung dimana temaptnya sebenarnya.

salah satu teman Yoon He lalu bilang kalau ia pernah melihat sekertaris PM masuk kemobilnya suami Yoon He. TYoon He terbelalak tak percaya, teman yang satunya lagi bilang klaau ia juga melihatnya, temannya lalu tanya memangnya ada hubungan apa antara mereka berdua.

Yoon He yang kesal berusaha menutupinya, Yoon He bilang klau diantara mereka tidak ada hubungan apa apa yang ada hanya pekerjaan. setelah mengatakan hal itu Yoon He bergumam sendiri ia bilang kalu Hye Joo, benra benar..
Lagi marah marah gitu tiba tiba dari arah belakng ada yang mencolek Yoon He dan ternayta itu adalah Man Se. Yoon He berusaha menahan amarahnya, man se tanya kapan bibi nya sampai disini. bibi Yoon He bilang kalu ia sudah lama disni, bagaimana dengan man se.
Hye Joo terlihat marah ketika tau kalau rapatnya sudah selesai dan ternyata joon ki dengan sengaja untuk bertemu dengannya. hye joo bilang kalau saja PM Yool mengetahui semua kebenarannya maka joon ki tidak akan lolos. 

setelah mengatakan hal itu hye joo akan pulang tapi joon ki mneghentikan dengan kata katanya, bagaimana hye joo tau pasword nya "0327" joon ki melanjutkan, iya memang benar itu adalh tanggal ultah hye dan dan di hari dan tanggal itu juga hye joo, menolak lamarannya.

Joon Ki melanjutkan untuk hye joo tidak salah paham, bahwa ia masih mencintai hye joo. ia hanya ingin mengingat kekalahan setelah ditolak oleh hye joo.

Hye Joo lalu bilang kalau masalah telpon, ia minta maaf karna telah membukanya. joon ki bilang kalau hal ini diketahui publik apa jadinya, seorang sekertaris PM membuka atau mencari informasi di handphone seorang mentri, bagaimana konsekuensinya?

Hye Joo terdiam, ia lalu bilang apa yang diinginkan joon ki dari nya. joon ki tersenyum ia mnedekat pada hye joo. ia lalu bilang apa hye joo akan mengabulkan semuanya , semua permintaannya. Hye Joo yang mendnengar hal itu tau maksud joon ki, ia memanggil joon ki tegas.

Joon ki memotongnya ia bilang kalau sekertaris PM Yool tidak mengahdiri rapat karna alasan pribadi, karna itu mereka tidak menerima rekomendasi dari PM, Ia ingin hye joo membereskan hal itu. itu menjadi tanggung jawab hye joo atas kejadian ini.
Da Jung terlihat lelah, dihalaman ia lalu langsung membuka sepatunya. lalu terdengar suara menggunakan bahasa Calatusia bilang kalau da jung melakukan hal dengan baik hari ini. da jung kaget tapi begitu ia melihat in ho ia tersenyum.

In Ho mendekati da jung, ia bilang betapapun da jung sangat lelah da jung tidak boleh melakukan hal ini(melepas sepatu) disini, karna ini akan menhgurangi point da jung. da jung ynag mendengar hal itu hanya term dan bilang kalau hari ini da jung benar benar melakukan nya dengan benar, ia melakukan hal benar sebagai istri dari PM.

Da Jung kembali tersenyum ia bilang kalau semua ini berkat In Ho, da jung berterima kasih. da jung lalu melepas microphone yang terpasang ditelinganya, ia bilang kalau tidak ada ini maka akan ada banyak masalah yang muncul karna nya.

In Ho lalu memberikan kembali microphone yang diberikan oleh da jung, ia minta agar da jung menyimpannya, karna mungkin mereka tidak tau, suatu saat hal ini diperlukan. Da jung membenarkan perkataan in Ho, ia lalu mengenggam tangan in ho dan bilang kalau in ho adalah malakikat pelindungnya.

In Ho yang dipegang tangannya seperti itu terpaku, da jung lalu tanya apa yang salah pada in ho, da jung lalu teringat apa tangan in ho masih sakit. in ho bilang tidak, da jung lalu beralih, ia memuji sikap PM Yool malam ini ketika negeara mereka di ejek, ia bilang kalau malam ini PM Yool terlihat cool., ia mulai menaruh perhatian padanya. IN ho yang mendengar hal itu hanya terdiam menatap da jung. 

da jung yang melihat PM Yool berjalan kearah mereka segera berlari, ia bilang kalu ia tidak ingin mendapatkan masalah.
Yool menghampiri in ho, ia bilang kalau kerja in ho hari ini bagus. Yool lalu melihat kebawah ia lalu melihat sepatu da jung. Yool memungutnya ia bilang kalau ini pasti punya da jung, ah benar benar tidak hati hati.

setelah mengatakan hal itu yool pergi..
Da Jung mengendap endap berlari masuk kedalam rumah, tapi tetap saja yool memanggil da jung sehingga membuat da jung berhenti.

Yool menyembunyikan sepatu da jung dibelakangnya, ia lalu tanya ke da jung apa ada sesuatu yang tertinggal. Da Jung berfikir ia lalu bilang kalau tidak ada sesuatu yang tertinggal tapi lalu yool memamerkan sepatu yang ia temukan.

da jung segera melihat kaki telanjangnya dan tersenyum dengan yool dan segera mengambil sepatunya.

Yool berdecak ia bilang kalau ia khawatir dengan da jung, tidak ada satu ahl pun nyang bisa da jung lakukan dengan benar. yool lalu menyarankan untuk da jung mengganti namanya menjadi, Nam Geok Jeong dari Nam Da Jung, Geok Jeong(khawatir), da jung hanya tersenyum

sedangkan yool masih terus mengoceh, Nam Geok Jeong, yang menyebabkan banyak kekahawatiran? apa yang harus ia lakukan sekarang, da jung selalu membuat banyak masalah tapi da jung melakuknnya dengan begitu baik hari ini jadi ia tidak bisa marah pada da jung. 

Aku tidak tau magic apa yang Kau gunakan tapi Kau melakukannya dengan baik hari ini seru PM Yool tersenyum.  Da Jung yang mendengar Hal itu gembira, yool lalu meminta da Jung untuk terus bersikap baik seperti hari ini.

Da Jung memuji dirinya sendiri, Ia bilang kalau yool tidak perlu khawatir karna mulai sekarang Ia berperan sebagai istri dari PM YOol adalah bukan Hal apa apa.

Yool yang melihat tingkah da Jung lalu bilang" tuh kan tuh kan(nggak bisa dipuji sedikit sie)" da Jung tersenyum Ia lalu bilang kalau Ia akan tidur duluan.

Setelah mengatakan Hal itu da Jung bersiap untuk bergerak tapi ternyata Ia bergerak kearah yang salah, ia malah terjungkir balik kearah belakang. Yool yang melihat Hal itu berusaha menangkap da Jung..

Yool menangkap punggung da jung, mereka berada di jarak yang sangat berdekatan, da jung dan yool sama sama salting.
Yool lalu beradu mata dengan da jung, yool yang terus menerus terngiang dengan adegan "ciuman" akhirnya tidak tahan dan membungkam bibirnya sendiri, hahahha(berapa kalipun liat adegan ini tetep aja kocak, kepedean ya PM kita yang satu ini, pikirannya itu loh kemana mana, hahah).

Da Jung dan Yool akhirnya berdiri untuk menutupi rasa grogi yool memarahi da jung dengan mengatakan kalau yool baru saja mengatakannya pada da jung dan sekarng apa, malah terjadikan. itulah sebabnya ia memanggil da jung dengan sebutan, Geok Jeong. 

setelah mengatakan hal itu yool menyuruh da jung untuk tidur, dan yool sendiri berlari menyelamatkan dirinya, ia bilang kalau da jung itu memang benar benar troubel maker hehehehheh(pembuat onar bener. kekkekeke). tapi kemarahan yool kemudian berubah jadi sedih tatkala ia melihat kearah ruangan yang tidak boleh di kunjungi.
Yool lalu masuk kedalam ruangan itu, ia hanya melihat dari pintu yang dihgembok dan suara alunan pianopun berbunyi (klo nggak salah memang suara piano, ini pas denger pagi tadi nonton tanpa sub, klo malam ini author nggak berani suara nyetel suara kenceng kenceng pas baian ini, i=abisnya agak horo mana abis mati lampu juga, hihiih), yool tampak sedih.
Dikamarnya da jung tampak berfikir, mengapa yool menangkapnya ketika ia akan terjatuh, da jung yang mengingat hal itu tampak malu. ia mengibas ibaskan wajahnya karna panas merona, dan bilang kalu hal ini adalah bagian dari kecelakaan, hahaha.
Da Jung kaget ketika melihat kamarnya yang amburadul, ketika ia melihat kertas kodok ia lalu bilang kalu ini pasti kerjaannya man se. da jung mulai memungutinya tapi da jung kaget ketika melihat foto skandal Yoon He berada diatas tempat tidurnya. ia langsung berfikir, "kontrak? kontrak?"

saat da jung melihat kopernya ia hanya melihat amplop hadiha dari boss Go yang isinya hanya foto skandal Yoon He tidak ada yang lain.

Bersambung ke Part 2

25 komentar:

  1. kapan part 2 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah hari ini, ini mash dlm proses penulisan...

      Hapus
  2. trims bgt... akhirnya..

    BalasHapus
  3. Ha ha ha kocak abis ni drama korea nya. selalu aja ada adegan lucu pas scene PM Yool berdua sama DJ.
    Thanks ya Mbak Inda, sinopsisnya dan ditunggu sangat lho part 2 nya
    *Dian*

    BalasHapus
  4. Wah pas part satunya bkn cengr cengir ma deg2an

    BalasHapus
  5. Daebak! Yoona terlihat cantik banget dengan dress merah muda itu. Hihihihi, cantiknya benar2 elegan. Wah, rupanya romansa antara PM Yool sama Nam Da Jung mulai menebar. Tambah seru!
    Nggak sabar untuk part 2
    Semangat! Fighting! Gomawo!
    Putpit

    BalasHapus
  6. Lnjuttt trss mba......

    BalasHapus
  7. akhirnya....lanjut terus mba...makasih

    BalasHapus
  8. klau sy baca sinopsis ini serasa membaca rangkuman,hehehe.. maaf mba,makasi banyak d ttap semangat..saya tungu part 2 nya ^_ ^

    BalasHapus
  9. Semangat mbak..
    di tunggu part 2 nya..
    gregetan nih nunggunya..
    hehehe
    :)

    #lia

    BalasHapus
  10. Salam kenal Inda...

    Seru - seru...
    Apalgi pas PM kebayang2 terus di kiss sm Da Jung... hahhah..
    Scene pas Da Jung mau jatuh jg PM mpe gigit bibir hehe #takut terjadi tabrakan mulut antar mulut lagi hehehhe

    Semangat buat sinop nya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. slm knl jg juni,

      hahah iya tabrakan mulut antar mulut da jung dan Yool itu begitu membekas di otaknya Yool, yah jadi gtu deh keinget mulu, wkwkwkkk

      Hapus
  11. Ih suka bgt ma drama ini. Plgi ada yg bkin sinopsisnya wah jdi ngerti apa yg mreka maksud haha mklum inggris.a ga lncar.

    Di episode ini suka pas PM kbayabg ma ciuman itu haha sumpah lucu

    BalasHapus
  12. Ih suka bgt ma drama ini. Plgi ada yg bkin sinopsisnya wah jdi ngerti apa yg mreka maksud haha mklum inggris.a ga lncar.

    Di episode ini suka pas PM kbayabg ma ciuman itu haha sumpah lucu

    BalasHapus
  13. seruuuuuuuuuuuuuuu salam kenal mbak, trims ya mbak lanjut ke part 2 ya.........

    BalasHapus
  14. seru banget, aku dah nonoton tapi ga subnya akhirnya,,,,,,,kutemukan update terbaru, salam kenal juga ya eunni

    thanks buat sinopsisnya,..daebak

    BalasHapus
  15. kalau tulisannya pake nama Jose Carlos messi Christiano Maria de Valentia gitu, bahasa nya spanyol Nda hahaha... maklum suka liat tayangan La Liga hahaha,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. o, sepanyol ya mbak kekekkke.

      kemarin malah inda mau tulis bhs prancis hihiihhi, wah mbak anis suk bola ya,klo inda mah sukanya klo indo lgi main, itu aja klo udh di final hihihihi

      Hapus