Minggu, 01 Desember 2013

Pembacaan naskah Pertama "You Who Come From the Stars"

Anyyeonghaseo readerss, ketemu lagi dan masih di drama mendatang "You Come From The Stars" kali ini author bakal bagi bagi tentang first script reading mereka, hehehe mungkin bagi para readers yang udah mengikuti berita drama ini dari awal, yupzz pastinya author kalah cepet, karna  pembacaan naskah pertama kali ini berlangsung sebelum bulan desember dimulai, tapi walaupun begitu, author masih pengen berbagi dengan para readers semua, biar lebih afdolll.. oke dah langsung aja yukzz ke T.K.P... Cekidottttt.... ^_^
kim soo hyun  Banner: Man with star / You Who Came From the Stars / Byeoleseo On Geudae / 별 에서 온 그대
You Who Come From The Stars


Pembacaan anskah pertamakalinya ini di hadiri oleh para pemain dan para staf yang lainnya dengan persiapan yang matang, drama ini adalah drama pertama Ji Hyun sejak drama terakhirnya "Happy Together" pada tahun 1999 dan juga hal ini untuk kedua kalinya Ji Hyun beradu akting dengan Kim Soon Hyun.
Sebelumnya Kim Soo Hyun dan Ji Hyun pernah beradu akting dalam movie "The Thieves"  dan menurut informasi yang author dapat, waktu Kim Soo Hyun dan Ji Hyun main di movie itu, mereka juga dapet loh adegan Kissnya, Jadi mungkin di drama ini Soo Hyun dan Ji Hyun nuna tinggal lebih mengakrabkan diri aja untuk mendapatkan emosi yang pas, kayaknya drama ini bakalan TOP banget dehh,, hehehhe sangat sangat menunggu drama ini muncul di televisi.

Ok berikut foto-foto yang author dapat ketika mereka melakukan pembacaan naskah pertamanya...
 

 

 
 
 
 
 
 
yang ini mungkin sutradaranya kali ya,?
dan yang ini mungkin juga penulisnya :D
  Source: Couch-kimchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar