Selasa, 26 Maret 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 3

Hiiiiii Readers, Hufz lagi pusing ni banyak tugas nggak selesai-selesai akhirnya nggak betah lagi ngadepin tugas, yawdah stop dlu refreshing ke drama hihihiihihii. Kalo lagi banyak tugaas kayak nie enakkkk banget kalo refreshingnya nonton drama, jadi bisa nyantai dikit (lah kok malah curhat (?) readers pada geleng2 kepala). Yuk ke TKP...........

The Best Lee Soon Shin

Jun Ho menawarkan kerjasama dengan Yeon A. Tapi Yeon A malah menanyakan kemampuan Jun Ho sebagai seorang Produser. Jun Ho tertawa ia berkata bagaimana dia bisa membuktikannya? Yeon A melihat keluar jendela dan mendapati ada Soon Shin disana. Lalu dia berkata jadikan dia artis terkenal, kalau Jun Ho bisa membuat Soon Shin menjadi artis terkenal ia akan bekerjsama dengan Jun Ho. Jun Ho tertawa seakan tidak percaya apa yang dikatakan oleh Yeon A.


Soon Shin yang masih duduk di luar menelpon temannya Chan Mi. Soon Shin bilang kalau dia ditipu, temannya malah memarahi Soon Shin ia tau akan seperti ini akhirnya. Sementara itu setelah mendengar Yeon A bicara seperti itu surat kontrak yang tadi disodorkan Jun Ho diambilnya kembali, ia bilang kalau ia tidak akan membiarkan Yeon A mengambil Guru Song dan Jun Ho juga bilang kalau dia tidak benar-benar memerlukan Yeon A. Ia hanya berfikir tentang ini karna mereka berteman. Sepertinya ada kesalapahaman disini, aku bukanlah Jun Ho yang dulu, apakh ini lucu? Tanya Jun Ho. Begitukah? Aku tidak tau, jawab Yeon A. Jun Ho tampak kesal. Yeon A bilang apa diskusi kita sudah selesai? Kalau begitu aku pergi duluan, aku akan menghadiri suatu acara. Jun Ho hnaya bisa diam.


Pelayan caffe yang menegur Soon Shin kemarin (yang admin sebut sunbae di recap) menghampiri Soon Shin. Ia memberikan tas Soon Shin yang tertinggal. Ktika Soon Shin ingin pergi dari sana Soon Shin melihat pelayan caffe yang memberikan tas nya tadi sedang menempelkan lowongan kerja part time. Soon Shin langsung menemui Boss cafe ia melamar pekerjaan disana. Pelayan caffe mengikutinya ia melihat boss nya menyuruhnya untuk tidak menerima Soon Shin tapi ketika ia melihat anak buahnya melarangnya menerima Soon Shin ia malah langsung mengiyakan. Soon Shin diterima disana. Pelayan itu tampak kesal.


Saat Soon Shin ingin pergi ia teringat, ia meminta kepada boss barunya untuk menolongnya menangkap orang yang dicarinya. Tapi sepertinya Boss barunya salah paham, Boss nya berkata untuk melupakan laki-laki itu karna ia terlihat seperti orang yang sudah menikah, ini akan baik untuk Soon Shin jika ia melupakan orang itu karna masih banyak laki-laki didunia ini. Soon Shin yang mendengar hal itu bingung tapi akhirnya ia mengerti kalau boss nya ini salah paham padanya. Setelah Soon Shin pergi pelayan yang tadi berkata pada bos nya, apa bosnya benar-benar akan memperkerjakannya? Bosnya malah menjawab kalo Soon Shin belum menikah. Anak buahnya marah dan berkata kalo sekarang bukan itu masalahnya. Bosnya yang mendengar gerutuan anak buahnya hanya tersenyum sambil melihat kearah Soon Shin pergi.


Yoo Shin bertemu dengan Chan Woo. Yoo Shin mengomentari pekerjaan Chan Woo dokter dermatology, ia bingung kenapa begitu banyak orang yang pergi kesna dan menghabiskan banyak uang mereka. Chan Woo menanggapi jadi Yoo Shin tidak akan pernah pergi ke sana? Tentu saja, terlihat alami lebih baik. Saat mereka sedang berbincang-bincang Chan Woo melihat Soon Shin yang juga sedang dalam perjalanan pulang. Chan Woo mengajak mereka makan tapi Yoo Shin tidak mau. Soon Shin dan Chan Woo pergi makan saat sedang menikmati makanan Chan Woo memberikan Kupon perawatan di rumahsakitnya. Dia bilang seorang artis harus mempunyai kulit yang bagus, mendengar hal itu Soon Shin batuk (belum ada yang tau ya kalo Soon Shin ditipu).


Ayah sedang bersama ayah Chan Woo. Ayah Chan Woo tanya apa benar dia mengizinkan Soon Shin untuk menjadi artis? (emang masalhnya apa ya kok kayaknya nggak boleh bener Soon Shin jadi artis? Kayaknya ada sangkut pautnya sama masa lalu ayahnya Soon Shin nie). Ayah yang ditanya seperti itu hanya diam, ayah Chan Woo bertanya lagi, benar ia mengizinkan Soon Shin menjadi artis? Kalo memang iya, ia akan memberikan selamat. Bukannya merespon perkataan Bok Man(ayah Chan Woo) ayah malah bilang kalo ia melihat Gyeong Suk. Gyeong Suk? Tidak, maksud mu Song Mi Ryeong?. Dirumah Guru Song atau Gyeong Suk juga sedang memikirkan pertemuannya dengan Chang Hun(ayah Soon Shin) ia ingat kalo ayah Soon Shin bilang kalo ia senang bertemu dengannya lagi.


Telpon guru Song berdering tapi ia tidak mengangkatnya. Tapi akhirnya ia mengangkatnya, itu dari mantan manajernya. Guru Song bilang untuk tidak menganggunya lagi. Manager Hwang(admin bilang gini aja ya ribet kalo mau bilang mntan mnjer GS) yang mabuk keluar dari ruangannya, ia berpapasan dengan reporter park. Reporter park menanyakan kabar Guru Song tapi karna manager Hwang mabuk jadi ia asal menjawab bahwa dia bisa saja berbicara membongkar kehidupan guru Song. Reporter Park yang mendengar hal itu hanya tersenyum penuh arti.


Paginya Soon Shin berangkat kerja sebelum ia memulai kerjanya ia meminta izin kepada bossnya untuk menempelkan foto orang yang menipunya. Shin Jun Ho, ia berkata. Shin Jun Ho?. Iya laki-laki itu yang telah menipuku, jawab Soon Shin penuh semangat panjang lebar. Boss yang teman Shin Jun Ho asli tersenyum melihat foto yang dianggap Shin Jun Ho itu. Lalu boss menyuruh Soon Shin untuk mengganti bajunya dengan seragam, ia memanggil Jin Uk(hehehhehe akhirnya tw juga nama si pelayan caffe satu ini, si sunbae kita ini, oke mulai dari sini admin sebut Jin Uk aja ya^_^).


Ketika Soon Shin mengikuti Jin Uk ia berpapasan dengan Jun Ho, Soon Shin dengan muka cueknya bertemu Jun Ho dan Jun Ho dengan muka kagetnya bertemu dengan Soon Shin. Jun Ho bilng kenapa kau ada disini lagi?. Lalu bagaimana denganmu? apa Jun Ho ini penguntit? kenapa Jun Ho mengikutinya? (heh nggak pernah akur kalo ketemu) belum sempat Jun Ho menjawab seperti biasa Soon Shin udah pergi duluan, nggak mau dengerin Jun Ho. Boss atau teman Jun Ho yang melihat hal itu hanya tertwa. Jin Uk melempar baju kerja Soon Shin ia bilang, Soon Shin harus mengikuti kata-katanya. Peraturan pertama, tidak boleh menyukainya. Soon Shin yang mendengar hal itu memasang tampang bingung, lalu Jin Uk bilang kalo kebanyakan yang bekerja disini tidak bisa konsentrasi bekerja karna mereka menyukainya jadi Soon Shin tidak boleh menyukainya atau dia tidak akan konsen dalam bekerja. Mendengar hal itu Soon Shin hanya mengangguk dengan muka aneh. Lalu Soon Shin tanya orang yang bersama bos sering datang kesini? Dengan gaya yang dibuat tegas Jin Uk bilang peraturan kedua, tidak boleh membicarakan urusan pribadi pelanggan.


Jun Ho bertanya kenapa Soon Shin bisa ada disni. Temannya bilang kalo dia adalah karyawannya. Jun Ho menyuruhnya untuk segera memecatnya. Teman Jun Ho membandingkan foto yang diberikan oleh Soon Shin tadi dengan Jun Ho asli. Apa kau tau siapa ini? Siapa dia? Penipu jahat. Saat Jun Ho ingin mengambil foto tersebut Soon Shin datang dengan menaruh gelas dimeja Jun Ho dengan keras, dengan gayanya yang cuek Soon Shin tanya apa yang mau Jun Ho pesan. Jun Ho melihat kearah  temannya tapi temannya malah mendukung Soon Shin, iya apa yang mau kau pesan? Jun Ho tidak percaya dengan apa yang terjadi.


Yoo Shin rapat dengan karyawan laiinya. Setelah rapat selesai pegawai yang lain bilang akhir-akhir ini muka Yoo Shin terlihat tidak segar dan mereka juga mengatakan kalau sudah ada kerutan di wajahnya. Yoo Shin terkejut setelah itu ia pergi ke rumahsakit untuk mendapatkan perawatan muka sepertinya ia menggunakan kupon milik Soon Shin. Tanpa mengetahui bahwa Chan Woo bekerja disana Yoo Shin melakukan perwatan disana( hehhehe padahal bilangnya nggak akan mau pergi ketempat kayak gitu). Saat Yoo Shin sedang melakukan perawatan ternyata dokter yang masuk adalah Chan Woo ia kaget sekaligus malu karna ia bilang kalo ia tidak akan pergi ketempat perawatan seperti ini. Tapi sekarang ia malah melakukannya.


Guru Song sedang  tampil disebuah acara yang membahas tentang wajahnya yang terlihat awet muda. Ibu yang melihat siaran itu dari rumah berfikir mungkin nanti Soon Shin juga akan seperti itu wajahnya kan terus terlihat cerah, awet muda. Nenek yang melihat siaran itu juga malah berfikir kalo guru song itu mirip dengan Gyeong Suk (emang bener dia Nek). Ayah yang melihat hal itu pun hanya bisa diam. Yoo Shin sudah pulang kerumah. Ia marah-marah mencari Soon Shin.


Ibu bilang kalo Yoo Shin selalu seperti itu dengan Soon Shin. Ayah masih tetap diam saja, ibu tanya ada apa. Apa kau bahagia? Tentu aku bahagia. Yoo Shin menelpon Soon Shin ia memarahi Soon Shin karna tidak bilang kalo kupon itu dari rumah sakit Chan Woo (makanya mbak jangan ngambil barang orang,ckckkckkcck). Chan Mi diam saja saat keluarga nya berkumpul dan tanpa sengja ia bilang kalo Soon Shin telah ditipu dan harus mengnti uang yang hilang. Ia juga bilang untuk merahasiakan hal ini.


Ayah sedang berada di pekarangan saat Soon Shin pulang dengan masih berbicara dengan seseorang ditelpon. Ia terkejut ketika melihat ayahnya ada di halaman pekarangan mereka. Ia tanya kenapa ayahnya dsana, ayah bilang dia menunggu Soon Shin karnadia pulang terlambat. Manager Hwang yang sepertinya suddah sadar dari mabuknya terlihat resah. Ia ingat apa yang terjadi waktu dia mabuk dan mencoba menelpon reporter park untuk menjelaskan semuanya. Guru Song bertemu dengan orangtua Jun Ho. Ayah Jun Ho tampak tidak terlalu senang, ia berkata pada isterinya kenapa orang seperti guru Song bisa masuk kesini.


Guru Song sedang bersam Yeon A. Yeon A bilang kalo ia mendengar hal tentang guru Song tapi ia tidak percaya hal itu. Lalu guru Song bilang untuk tidak mudah percaya kepada orang lain. Dirumah ayah Jun Ho masih membicarakan guru Song. Ia tidak ingin isterinya berhubungan dengan guru Song cukup Jun  Ho saja. Lalu ia menelpon Jun Ho mengatakan kalo ia ada kencan buta(lagi?) dan jangan sampai Jun Ho membuatnya kacau lagi.


Teman Jun Ho sudah mendapat telpon dari ayah Jun Ho kalo Jun Ho ada kencan. Dan ketika mereka melihat perempuan itu teman Jun Ho bilang kalo yang ini akan sedikit sulit. Jun Ho memberikan no telponnya kepada Soon Shin untuk menelponnya ketika ia sudah bertemu wanita itu. Wanita yang kencan dengan Jun Ho terus bicara, Jun Ho seperti malas untuk mendengarnya. Jadi ia melihat Soon Shin dan menyuruhnya untuk menelponnya. Begitu  Soon Shin menelponnya Jun Ho langsung pura-pura kalo yang nelpon itu pacarnya dan membuat cemburu wanita yang ada didepannya. Saat Jun Ho sedang berpura-pura menelpon, telponnya benar-benar berbunyi (setelah meminta Soon Shin untuk menelponnya, telpn tersbut dimatikan oleh Jun Ho sendiri dan untuk yang kedua kali nya ia dikerjain Soon Shin) dan datanglah Soon Shin, ia bilang kalo yang sedang berbicara dengan Jun Ho itu dia dan meminta Jun Ho untuk tidak memintanya melakukan ini lagi. Wanita yang ada didepan Jun Ho sudah begitu marah sehingga ia menyiram Jun Ho dan pergi.


Jun Ho bertemu dengan Yeon A. Jun Ho mengajak Yeon A untuk bicara, Jun Ho bilang ke Yeon A untuk tidak bekerjasama dengan orang seperti itu. Yeon A bilang apa kau mengkhwatirkanku?. Akhir dari pembicaraan mereka adalh pertengkaran. Jun Ho kesal dan ia mengingat lagi apa yang terjadi dimasa lalu. Jun Ho sudah mempersiapkan semuanya (sepertinya mau ngelamar Yeon A) tapi yang ditunggu belum datang-datang juga. Temannya bilang kalo Yeon A tidak akan datang. Jun Ho tidak percaya akhirnya ia ketempat dimana Yeon A berada. Ia tersenyum  melihat Yeon A tapi begitu ia memanggil Yeon A. Yeon A hanya mengucapkan terima kasih sudah datang dan itu membuat Jun Ho kecewa.


Ibu bertanya pada Hye Shin kapan ia akan pindah. Tapi Hye Shin bilang kalo ia akan tinggal disini selama satu tahun lgi. Bagaimana dengan menantu? Dia tidak akan mau tinggal disini? Hye Shin bilang kalo dia dapat telpon dari suaminya kalo dia akan menetap 1 thun lagi diasana karna pekerjaan nya. Tapi Hye Shin tidak mau kembali kesana ia ingin tinggal bersama ibunya setahun ini saja. U Ju yang mendengar hal itu lari masuk kamar. U Ju marah pada ibunya kenapa mereka tidak pindah saja, dia tidak suka tinggal dengan neneknya. Ibunya bilang kalo ia tidak punya uang jadi mereka akan tinggal disni. U Ju bilang lagi lalu kenapa kalian bercerai? Lalu berlari keluar. Diluar ia merasa diikuti oleh seseorang jadi ia berlari ke toko kue tapi ternyata rang itu juga kesana U Ju kaget dan lari sehingga ia meninggalkan telponnya disana. Orang yang disangka mengikuti U Ju tadi yang menemukan handphonenya.


Ibu pergi ketoko ibu Chan Woo dan disana ibu Chan Woo tampak ingin mengatakan sesuatu tapi ia bilang kalo ini rahasia. Soon Shin mendapat telpon dari ayah. Ayah ingin pergi dengan Soon Shin tapi Soon Shin bilang ia akan pulang terlambat. Ternyata ayah Soon Shin pergi kesekolah akting dan dia mencari Soon Shin. Ketika dia bertanya dengan orang yang berada disana, orang itu mengatakan kalo disini tidak ada yang bernama Soon Shin. Apalagi Shin Jun Ho?


Ayah pergi ketempat dimanakantor Sin Jun Ho dan juga tempat kerja Soon Shin (nggak tw nie ayah tau darimana, mungkin dikasih tw sama orang yang ada disekolah akting tadi kalo disini kantornya Sin Jun Ho). Ketika ia melihat kedalam ia kaget melihat apa yang sedang dilakukan oleh Soon Shin. Belum hilang kagetnya karna melihat Soon Shin jadi pelayan, ia dikejutkan lagi dengan adanya Gyeong Suk disana.





2 komentar:

  1. Eon, (maaf ya, aku panggil pean itu aja :D) Plin plan juga harus disyukuri :) walaupun nggak bagus, itu menunjukkan diri kita. Btw, saya suka :D Gomapta :) #bow

    BalasHapus
  2. Maaf ya, saya ndak ada maksud apa apa^^ maaf kalau saya salah bicara :)
    #bow

    BalasHapus