Minggu, 10 Maret 2013

A Werewolf Boy (Korean Movie)


Anyeonghaseo yeorobun ( bener nggak sie, ^ ^) akhirnya ketemu lagi? (emang pernah ketemu yah?) Apa kabar nih para readers semua (celingak-celinguk nggak ada orang kok min,hehheeh). Kali ini admin mo share Korean Movie nie, Admin rasa pasti ada dari sebagian readers yang tau soal film ini (celingak-celinguk lagi,, masih nggak ada min?) Ayooo coba tebakkk kira-kira film apa dan filmnya siapa???????. Ayo dong coba tebak? (heh admin nya maksa,, readers> pada lari).
            Akhir-akhir ini lagi sukkaaaaa banget ngeliat song joong ki,, heheheh kena demamnya nice guy nie. Habisnya Joong ki oppa itu gantenggggg bangett tapi sebenernya bukan itu aja sie yang admin liat dari Joong Ki oppa, akting oppa itu loh kerennnnnn banget waktu main di Nice Guy, jadi waktu tau Joong Ki oppa main di film “A Werewolf Boy” buru-buru deh download filmnya.
Dan ternyataaaaa nggak bakalan nyesel deh liat Joong Ki oppa disana, selain itu menurut admin filmnya emang bagus, walaupun disana Joong Ki oppa dikitttt banget ngomongnya (nah loh min? Tadi nyuruh nebak eee malah udah di bocorin semua, hadeh) Admin: Maaf readers semua ( sambil nunduk-nunduk nggak bisa tegak lagi). Ya sutralah kalo begitu kita langsung aja nyok ngebahas ni film?.
A WEREWOLF BOY


Seperti yang admin bilang tadi yang main di film ini adalah Joong Ki oppa, disni Joong Ki oppa jadi manusia serigala. Dan lawan main dari Joong Ki oppa , Park Bo Young, disini Park Bo Young berperan sebagai Kim Soon ee


               
Awal cerita sebuah keluarga (ibu, dan kedua anak perempuannya) pindah ke sebuah desa, disana mereka memiliki rumah yang cukup besar dan di sebelah rumah tersebut ada semacam gudang, ketika malam tiba Soon Ee melihat sesuatu yang membuatnya takut.



 Pagi harinya ketika ia dan ibunya sedang menjemur pakaian, Soon ee melihat sesuatu diantara tumpukan kayu saat ia dan ibunya memeriksa ternyata itu adalah seorang anak laki-laki (Joong Ki). Dia terlihat begitu kotor dan mengeluarkan suara-suara aneh. Ibu Soon ee mencoba untuk melaporkan hal tersebut kepada polisi, tapi ia malah di minta untuk sementara mengsuh anak laki-laki itu untuk sementara sampai pihak yang berwajib menemukan tempat yang cocok untuk anak itu. 





  
  
Awalnya Soon ee tidak menyukai anak laki-laki itu, tapi lambat laun akhirnya Soon ee menyukainya, Soon ee mengajarkan kepada anak laki-laki itu bagaimana caranya untuk menunggu, makan , gosok gigi dan mengikat tali sepatu karna ketika pertama kali anak laki-laki itu datang, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Soon ee selalu bermain dengan cheol so ( nama anak laki-laki itu) ,adiknya dan 2 anak kecil tetangga mereka (kalo liat adegan mereka pasti ketwa terus, disini Joong Ki oppa Lucu banget keliatan polos banget). Sampai suatu hari cheol so berubah menjadi manusia serigala, karna ada yang ingin menyakiti Soon ee. Penasaran? Makanya ayo buruan nonton dijamin Oke deh. Apa lagi waktu liat adegan Joongki oppa pake hanbok wkwkwkwk,, mesti nonton deh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar