Senin, 18 Maret 2013

[RECAP] The Best Lee Soon Shin Episode 4

Halooo Readers, maaf ya postingan kali ini lumayan agak terlambat(?). seperti kemarin karna subtitle nya belum keluar jadi admin cma ceritain apa yang admin liat dan rasain aja ya readers, dan kalau ada yang salah tolong dimaklumi. Yaudah kita langsung aja yuk ke TKP, ^_^

The Best Lee Soon Shin


Ayah, Soon Shin dan guru Song hampir saja bertemu. ayah membawa Soon Shin ke taman keduanya berbicara.





Jun Ho sedang berada dikantornya, ia melihat keluar jendela sambil melihat iklan Yeon A dan teringat apa yang diminta Yeon A kepadanya untuk menjadikan Soon Shin artis terkenal jika ia ingin bekerjasama dengan agensinya. ia juga melihat Soon Shin diluar jendela dengan seorang laki-laki tapi ia tidak tau siapa.




Sekretaris Jo masuk keruangan Jun Ho, dan sepertinya Jun Ho meminta sekretaris Jo untuk menyelidiki atau mencaritahu tentang Soon Shin. Tiba-tiba Guru Song masuk dan marah-marah (nggak tau nie masalah apaan).




Saat guru Song tiba dirumah mantan manajernya sudah menunggunya. mantan manajernya mencoba berbicara padanya (kayaknya mrka bicara soal ayahnya Soon Shin).




Beralih ke toko kue ternyata yang disangka U Ju mengikutinya kemarin sepertinya adalah pemilik toko kue tersebut. Handphone U Ju yang tertinggal berdering pemilik toko (orang yang disangka mengikuti U Ju kita sebut dulu pemilik toko ya readers walaupun itu belum tentu, biar nggak terlalu ribet ^_^) ragu-ragu unttuk mengangkatnya tapi akhirnya ia angkat juga saat dia mengangkat telpon itu suara seorang pria terdengar dan ia menanyakan siapa ini, belum sempat menjawab telpon itu sudah diputus. dan sepertinya yang menelepon tadi adalah ayahnya U Ju karna Hye Shin yang edang menerima telpon seperti sedang menjelaskan kepada seseorang bahwa handphone yang orang itu hubungi hilang tapi orang itu sepertinya tidak percaya. Saat ayah Soon Shin sedang berjalan ia bertemu dengan Hye Shin yang masih menelpon dan sepertinya ayahnya Hye Shin mendengar hal yang tidak bagus dari percakapan Hye Shin. (kayaknya kok banyak ya saya sebut sepertinya ehhehhehehehe,, nggak papa ya readers) ^_^.





Dirumah ada banyak barang yang baru datang sepertinya itu dari rumah lama Hye Shin. Yoo Shin sedang kesal sepertinya ia membahas masalah kamar. Hye Shin yang mendengar masalah itu merasa mungkin tersinggung sehingga ia membawa kotak barang yang baru datang sendiri ke atas tanpa berbicara apapun dengan yang lainnya. U Ju melihat ibunya diam saja dan merasa aneh, U Ju bertanya ada apa tapi ibunya hanya diam meneteskan air mata.




Ayah yang sepertinya tau dengan apa yang terjadi hanya diam, begitu juga saat ibu bertanya. Di caffe ada 2 orang yang mencurigakan ia terus melihat Soon Shin.





Salah satu orang itu terus mengambil foto Soon Shin,  apapun yang dilakukan Soon Shin ia pasti memotretnya. Soon Shin merasa ada yang terus memperhatikannya ketika ia melihat kearah 2 orang tersebut, keduanya pura-pura sedang sbuk dengan urusan mereka sendiri. Akhirnya Soon Shin mengadu pada Sunbae nya (admin sebut gitu aja ya, tau kan siapa yang admin sebut sunbae disini?) tapi Sunbae nya tidak terlalu memperdulikannya.

 


Soon Shin dipanggil oleh kedua orang tadi dan mereka menyuruh Soon Shin membaca text yang mereka bawa. Soon Shin mencoba untuk membaca nya tapi ia bukan seperti membaca tapi malah seperti mengeja, kedua orang tersebut seperti gemas melihat Soon Shin yang membaca seperti itu dan akhirnya Soon Shin menyerah.




Yoo Shin kembali ke tempat perawatan tapi sepertinya ia mengatakan kepada suster untuk mengganti dokternya dengan dokter lain. dan tanpa sengaja Yoo Shi melihat Chan Woo, ia terkejut dan mencoba bersembunyi tapi sebelum itu Chan Woo sudah melihatnya. ketika Chan Woo sedang mencari Yoo Shin diantara orang-orang yang memakai kacamata dan masker ia dipanggil seorang suster.





Saat dikantor bawahan atau teman Yoo Shin sepertinya berkata kalo wajahnya sudah cerah, Yoo Shin tersenyum. Handphone Yoo Shin berbunyi dan ternyata itu dari Chan Woo, Chan Woo sepertinya bilang kalo ia tadi melihat Yoo Shin di tempatnya tapi Yoo Shin mengelak. Ibu Soon Shin pergi ke toko Ibu Chan Woo dan saat mereka sedang berbicara ibu Chan Woo bilang ke ibu Soon Shin kalo Soon Shin itu ditipu. Ibu Soon Shin tidak percaya.


Ibu Soon Shin pergi ke caffe (kayaknya dikasih tau sama ibu Chan Woo) untuk memastikan. dan ternyata benar Soon Shin ada disana bekerja sebagai pelayan. Saat sampai dirumah Soon Shin melihat ibunya berada di dapur dengan wajah sedih. Ibunya bertanya apa Soon Shin baru pulang dari sekolah akting (?) Soon Shin menjawabnya dengan gugup lalu ibu tanya apa yang Soon Shin pelajari disana, llu Soon Shin berakting seperti sedang  marah. tapi ibu akhirnya tidak tahan lagi dan bilang kalo dia tau semuanya dan kenapa Soon Shin tidak memberitahunya, ibunya merasa ini adalah salahnya. ayah mencoba berbicara dengan Soon Shin tapi sepertinya Soon Shin marah padanya(mungkin Soon Shin pikir ayahnya yang mengtakan kepada ibunya).


Teman Soon Shin marah pada ibunya karna ibunya memberitahu ibu Soon Shin apa yang terjadi pada Soon Shin. Padahal ia sudah bilang untuk merahasiakan hal ini. ibu tidak bisa tidur ia terus menangis ayah mencoba untuk menghibur ibu.


Ibu Jun Ho sedang membuat kue saat Jun Ho pulang mereka berbicara dan tertawa bersama tapi begitu ayah Jun Ho datang ia marah-marah.


Ayah dan nenek sedang ada di pekarangan, saat Soon Shin keluar ia sama sekali tidak menyapa ayah dan neneknya. ayah tau Soon Shin masih marah padanya tapi nenek tidak mengetahui apa-apa dan sepertinya menganggap Soon Shin tidak sopan.


Ditempat kerja Soon Shin banyak sekali melmun dan hal itu tidak luput dari penglihatan Sunbaenya. Sunbaenya terus saja melihatnya dan ia juga membicarakan Soon Shin dengan bosnya(tapi nggak tau apa yang di bicarain).


Ayah Soon Shin mampir ketoko Kue dan melihat-lihat kue, dia juga berbicara dengan pemilik toko tersebut. dan sepertinya Soon Shin dan ayah nya sudah berbaikan.


Jun Ho seperti sedang menunggu seseorang, tidak lama kemudian sekretaris Jo keluar dari sebuah tempat dan memberitahu sesuatu kepada bosnya. Setelah itu Yeon A dan seseorang keluar dari tempat sekretaris Jo keluar tadi (kayaknya itu orang yang bersama Yeon A yang ditunggu oleh Jun Ho). Jun Ho melihat sebuah dokumen yang ternyata adalah hasil foto yang diambil oleh orang yang mencurigai dicaffe (tenyata oh ternayata orang suruhan Jun Ho toh). foto-foto tersebut adalah foto-foto Soon Shin setelah melihat hal itu Jun Ho mengatakan sesuatu yang membuat sekretaris Jo menunjukkan muka kaget, tdak percaya.


Saat Jun Ho mau masuk ke cafe ia melihat foto yang dipasang didekat pintu cafe. dan foto itu adalah foto Jun Ho palsu, Jun Ho yang melihat hal tersebut melepas foto tersebut. Jun Ho melihat Soon Shin dan tersenyum padanya (tumben) tapi dibalas dengan cuek oleh Soon Shin. Mendapat perlakuan seperti itu Jun Ho ingin menghampiri Soon Shin tapi karna terlalu terburu-buru tangan nya hampir saja terjepit pintu caffe.


Ayah mendapat telpon dari seseorang, ternyata orang itu adalah guru Song. Saat ayah Soon Shin sampai ditempat ia janjian dengan guru Song tanpa ayah Soon Shin dan ayah Jun Ho ketahui mereka berpapasan. Ayah Soon Shin sudah bertemu dengan guru Song mereka berbincang-bincang ketika Ayah Jun Ho mungkin ingin pergi ketoilet dia tanpa segaja melihat guru Song dengan ayah Soon Shin (tapi disini belum tau apa ayah Jun Ho kenal dengan ayah Soon Shin?). Sepertinya ayah Soon Shin berdebat dengan guru Song, guru Song mengejar ayah Soon Shin yang sudah pergi ketika mereka berdua sampai di jalan Guru Song tidak melihat ada mobil didekatnya. Ayah yang melihat hal tersebut mencoba untuk menolong guru Song dengan mendorong nya menjauh akibatnya ia yang tertabrak. Soon Shin mencoba menelepon seseorang tapi tidak diangkat.

Akhirnya kelar juga,, maaf ya readers kalo kata-katanya rada-rada rancu(?). Kalo diliat dari preview episode mendatang kayaknya ayah Soon Shin meninggal dan sepertinya Soon Shin yang dsalahkan akan hal itu. emmm tambah penasaran pengen cepet-cepet liat episode mendatang ^_^.














Tidak ada komentar:

Poskan Komentar