Minggu, 17 Maret 2013

[RECAP] The Best Lee Soon Shin Episode 3

Hallooo readers semua,, kali ini admin mau share ni The Best Lee Soon Shin Episode 3. karna subtitle nya belum keluar jadi admin buat recapnya dulu aja ya, admin cma cerita apa yang admin liat dan admin ngartiin sendri maksudnya jadi kalo mgkin nnti ada yang salah tlong dimaklumi ya readers. Dan nanti kalo subtitlenya udah keluar bru deh bkin sinopsisnya. dan recapan(?) drama kali ini adalah recap drama ala admin ISL,, hehheheeheheh.. yuk langsung aja, eits tunggu dulu biar admin ISL tambh semangat nulisnya mohon ya readers semua untuk ninggaln jejak koment. Ok langsung ke TKP.

The Best Lee Soon Shin




Di episode 3 kembali kita diingatkan tentang akhir dari episode 2 Yeon A meminta Jun Ho untuk menjadikan Soon Shin artis terkenal. tapi sepertinya Jun Ho menolak atau nggak setuju dengan hal itu. Soon Shin yang masih duduk jongkok di jalan menelepon temannya memberitahu kalo dia udah di tipu.


Soon Shin melihat kertas lowongan pekerjaan yang ditempel di depan pintu cafe tempat dia ditipu. dan dia mencoba untuk melamar disana. sepertinya ia bermaksud untuk terus tetap berada disana untuk mengawasi kalau-kalau penipu itu datang lagi kesana (ini menurutku loh readers, inget ya) dan dia akhirnya diterima.


keesokannya Soon Shin datang lagi untuk bekerja sambil membawa sketsa si penipu (Jun Ho palsu) dan menunjukkan nya ke bos cafe. Bos cafe (teman Jun Ho asli) hanya tersenyum melihatnya karna Jun Ho yang ia kenal bukan seperti itu. ketika Soon Shin ingin menggambil pakaian  kerjanya, ia bertemu lagi dengan Jun Ho asli dan sudah bisa dipastikan pertemuan mereka selalu tidak mengeenakkan.






teman Jun Ho (bos cafe) membandingkan sketsa yang diberikan oleh Soon Shin dengan Jun Ho asli dengan ekspresi tidak percaya.


Yoo Shin sedang rapat dikantrnya. saat rapat selesai temannya sepertinya berkata kalo wajah Yoo Shin mungkin terlihat kusam atau apa (karna disini Yoo Shin terus memegang wajahnya) sehingga ia pergi kerumah sakit atau tempat perawatan wajah dan meminta perawatan. ia sedikit malu ketika perawat menyuruhnya mengangkat tangan dan ketika ia menoleh kearah pintu seorang dokter masuk dan keduanya kaget ketika mengetahui satu sama lain sehingga menyebabkan kepala mereka berdua terbentur satu sama lain.


saat Chan Woo memulai pengobatannya, Yoo Shin berteriak menahan sakit. hehehhe disini Chan Woo kayak lagi mau ngapain pake kacamata segala hehhehe.





Beralih ke Guru Song yang sedang dalam sebuah acara live dan ibu, nenek Soon Shin yang menontonnya dari televisi rumah. ibu tampak senang melihat Guru Song tapi tidak dengan nenek begitu juga dengan ayah yang baru pulang dan melihat acara tersebut sementara Yoo Shin pulang-pulang marah-marah tidak keruan kayaknya ia marah dengan Soon Shin tapi nggak tau kenapa.


Keluarga Chan Woo sedang berkumpul dan adik Chan Woo (teman Soon Shin) keceplosan bilang kalo Soon Shin ditipu. dan ia meminta keluarganya untuk tidak mengatakan hal ini pada siapapun. seluruh keluarga merasa kaget.




Guru Song bertemu dengan orangtua Jun Ho dan tampaknya ayah Jun Ho tidak terlalu senang bertemu dengannya. dan dicafe saat Soon Shin sedang mengepel lantai Jun Ho lewat dan dia terpeleset. ia marah pada Soon Shin dan ketika ia ingin pergi ia berhenti ia mengingat apa yang dikatakan Yeon A untuk menjadikan Soon Shin seorang artis terkenal. ia melihat Soon Shin dari ujung kepala sampai kaki, Soon Shin yang merasa di perhatikan merasa risih.




Jun Ho kembali lagi mengikuti kencan buta dan kali ini ia pura-pura sedang bertelponan dengan kekasihnya dan ia ketahuan berbohong karna ketika ia sedang berpura-pura mendapat telpon, handphone nya benar-beenar berbunyi dan itu ternyata dari Soon Shin. akhirnya wanita yany sedang kencan dengan Jun Ho menyiraminya dengan air.




Jun Ho bertemu dengan Yeon A dan mereka sepertinya bertengkar. ada ada adegan dimana Jun Ho menyiapkan bunga, lilin, kue dan cincin ia sedang menunggu seseorang.




Dan sepertinya Yeon A lah yang ia tunggu karna Jun Ho saat ini sedang berada diacara tanda tangan Yeon A. tapi begitu Jun Ho memanggil Yeon A, Yeon A hanya diam dan mengucapakan terima kasih. Jun Ho hanya terdiam melihat Yeon A begitu padanya. dan sepertinya itu adalah kenangan Jun Ho dengan Yeon A.




Dirumah U Ju sedang marah dengan ibunya dan akhirnya ia keluar rumah. ketika ia sedang berjalan ia merasa ia sedang di ikuti sehingga ia berlari masuk ketoko roti tapi ternyata orang yang mengikuti U Ju juga masuk ke toko roti tersebut sehingga membuat U Ju lari ketakutan dan tanpa sengaja menjatuhkan handphonenya yang ditemukan oleh orang yang mengikutinya tadi.




Ayah Soon Shin mencari Soon Shin sepertinya di sekolah aktor (?) tapi orang yang disana mengatakan tidak ada yang bernama Soon Shin disini dan akhirnya ayahnya menumukannya sedang bekerja di cafe. Soon Shin kaget melihat ayahnya tapi ketika ayahnya melihat guru Song ia menarik keluar Soon Shin tapi malah pada saat mereka keluar mereka hampir bertemu dengan guru Song.




Oke sampai disini dulu ya readers. Dan jangan lupa tinggalin jejak dan sarannya ya.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar