Rabu, 13 Maret 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 2

Silakan kritik dan sarannya ya readers ^_^.

The Best Lee Soon Shin
“President Shin” panggil Soon Shin. Jun Ho menoleh kearah sumber suara. Ia mengira ia yang di panggil tapi ternyata bukan. Orang yang berada disebelahnya lah yang di panggil. Saat ia melihat kearah sumber suara lagi, ia berfikir seperti mengingat-ingat wajah tersebut. Dan benar ia ingat wanita yang memanggil president Shin adalah wanita yang menabraknya diacara Guru Song, ia terlihat kesal.


Junho menghampiri temannya(yang waktu itu tersenyum ketika Jun Ho kencan dengan seorang wanita). “kau mengenalnya?” tidak, jawab Jun Ho. Teman Jun Ho bilang apakah ia akan bertemu seseorang disini? Jun Ho bilang iya, ia akan menemui Yeon A. Yeon A?  Iya, Apakah kami tidak boleh bertemu?. Soon Shin dan ibunya sedang berbicara dengan Jun Ho palsu, Jun Ho palsu langsung memberikan kontrak kepada Soon Shin dan memberikan sejumlah uang sebagai bonus. Ibu dan Soon Shin terlihat sangat gugup tidak percaya.


Jun Ho asli seperti biasa sebelum bertemu dengan Yeon A selalu mempersiapkan diri (padahal kalo udah ketemu ya ampun dingin banget). Mereka berdua kembali bertemu di depan toilet, tanpa sengaja mereka saling menghalangi jalan mereka masing-masing (yang satu mau keluar yang satu mau masuk) ketika Jun Ho menyadari kalo yang ada di depannya adalah wanita yang menabraknya dan membuatnya malu ia kaget. Ia mengatakan kepada Soon Shin kalau dia itu uang 100 won. Soon Shin tidak terima, apa Jun Ho tidak pernah sekolah? namanya ini adalah Lee Soon Shin, pahlawan nasional. Jun Ho terus saja mengoceh tapi tidak dihiraukan oleh Soon Shin, dan akhirnya ditinggal pergi. Jun Ho kesal saat ia ingin berjalan kembali ia malah tersandung dan kepalanya memar. Hal itu dilihat oleh Yeon A yang baru saja datang dan menanyakan ada apa dengan kepala Jun Ho, itu terlihat memar. Jun Ho? biasa Ngeles, dia bilang bahwa dia tidak apa-apa.


Jun Ho mengajak Yeon A kekantornya ia terlihat bangga sekali ketika semua orang menyapa dan menghormatinya. Ketika mereka sampai dikantor Jun Ho, Jun Ho pikir kedatangan Yeon A hari ini adalah untuk bergabung dengan agensinya tapi ternyata tidak. Yeon A datang kesana untuk meminta Jun Ho memberikan Guru Song padanya karna ia juga membuka agensinya sendiri. Jun Ho kaget bagaimana bisa Yeon A melakukan ini.


Ibu dan Soon Shin pulang, Soon Shin seakan masih tak percaya dengan apa yang terjadi. Saat di bus ia seperti sedang mencari kamera tersembunyi ia takut ini tidak nyata. Bagaimana ini bisa terjadi dengan dirinya tapi ibu meyakinkan Soon Shin bahwa ini benar dan mereka akan memberitahu ini pada seluruh keluarga, pasti mereka akan sangat terkejut, ibu berkata.


Yoo Shin sedang berjalan pulang kerumahnya. Dibelakangnya seorang laki-laki sedang mengikutinya(orang yang mabuk di kedaiinya Chan Woo). Laki-laki itu menyukai Yoo Shin tapi Yoo Shin bilang kalo dia tidak menyukai laki-laki itu. Laki-laki itu menjawab tapi mereka sudah pernh mabuk bersama, nonton film bersama berciuman dan lain-lain. Bagi laki-laki itu Yoo Shin adalah Lilynya. Yoo Shin bilang kalo ia bisa berciuman dengan banyak laki-laki. Lalu Yoo Shin memeluk dan pura-pura berciuman dengan Chan Woo yang saat itu ada di dekat mereka. Lalu Yoo Shin bilang apakah aku masih seperti lily? Laki-laki itu menangis sedih. Chan Woo marah dengan Yoo Shin yang berbuat seenakknya.


Saat makan keluarga Soon Shin sedang membahas dirinya yang akan menjadi artis. Ibu, Hye Shin dan Soon Shin tampak bahagia tapi Yoo Shin tidak percaya dengan hal itu begitu juga dengan ayah dan nenek. Dikamar ayah mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan keputusan ibu dan Soon Shin. Ia tidak ingin Soon Shin jadi artis.


Pagi harinya mantan manajer guru Song seperti sedang memastikan sesuatu (aku rasa ayah Soon Shin karna waktu ep 1 kemarin ketika ia melihat ayahnya Soon Shin ia seperti mengingat sesuatu) ia berada di luar rumah keluarga Soon Shin. Saat kakak Soon Shin keluar (Hye Shin) dan menanyakan apa yang dilakukan oleh orang itu. Mantan manajer guru Song berkata tidak ada dan ia langsung pergi. Ternyata ia pergi kerumah Guru Song, ia mengatakan bahwa ia melihat Chang Hun oppa, sepertinya ia tinggal di kota ini. Guru Song terdiam sebentar lalu ia menyuruh orang itu untuk keluar.


Soon Shin sedang membaca sambil menuruni tangga rumahnya. Yoo Shin tanya apa itu? Script, jawab Soon Shin. Yoo Shin ingin melihat tapi tidak diperbolehkan oleh Soon Shin sehingga mereka berdua ribut lagi dan ibu menghentikan mereka berdua, menyuruh Soon Shin untuk memanggil ayahnya untuk makan.


Ayah sedang berada di gudang ia sedang mencoba untuk mengambil semacam bangku atau meja. Dan tanpa sengaja ia menjatuhkan buku-buku yang ada disampingnya. Ketika ia mengambil dan membuka salah satu buku tersebut tanpa sengaja ia menjatuhkan sebuah foto. Foto tersebut membuat ayah tersenyum (kira-kira foto sapa ya?). pada saat ayah dan Soon Shin bertemu ayah ingin bicara dengan Soon Shin sebentar, ayah bilang apakah harus Soon Shin jadi artis menjdi artis itu sulit. Soon Shin tau tapi tolong ijinkan aku sekali ini saja ayah, aku juga ingin membuat ayah dan ibu bangga kepadaku. Aku tau kalau aku tidak secantik dan sepintar kakak-kakakku jadi tolong ijinkan sekali ini saja, jawab Soon Shin. Mendengar hal itu ayah tidak bisa mengatakan apa-apa lagi (kayaknya ada yang di khawatirkan oleh ayah Soon shin jika Soon Shin menjadi artis).


Soon Shin bertemu dengan temannya. Temannya tidak percaya kalau Soon Shin akan mendapat tawaran seperti ini. Tapi pada saat itu juga teman Soon Shin menghawatirkan Soon Shin karna menurut cerita Soon Shin Jun Ho itu baik dan ia menawarkan pekerjaan itu dengan Soon Shin ketika mereka bertemu dijalan. Ia berkata bahwa Jun Ho bukan orang yang seperti itu dia adalah orang yang arogan. Tapi Soon Shin menganggap hal itu hanya perasaan temannya saja. Tapi teman Soon Shin bertanya lagi apa benar itu Shin Jun Ho?. Soon Shin kesal lalu pergi meninggalkan temannya.


Beralih ke ruang perawatan, seorang dokter sedang bersiap-siap untuk menyuntik pasiennya. Dokter itu adalah ayah Jun Ho. Tidak hanya ayah Jun Ho yang ada disana tetapi satu orang dokter lagi (Chan Woo), perawat dan para siswa dari cina yang sedang belajar dengan ayah Ju Ho. Ayah Jun Ho bilang kalau ia tidak salah memilih karna banyak pasien yang menyukai Chan Woo. Soon Shin sedang berjalan dan ia mendapatkan telpon.

 
Ternyata ada uang yang bukan milik Soon Shin masuk dalam rekeningnya dan uang tersebut sepertinya uang gelap (atau semacamnya) jadi pihak(petugas) yang memanggil Soon Shin (munkin bank ya?) mengkonfirmasikannya kepada Soon Shin. Soon Shin merasa itu bukan uangnya dan ia tidak mengambilnya. Petugas berkata apa Soon Shin memberikan data pribadinya kepada orang lain? Dan Soon Shin ingat. Soon Shin langsung menuju kantor Jun Ho untuk mengkonfirmasi hal tersebut tapi yang ia temui adalh sekertaris Jo. Soon Shin bilang kalau ia ingin bertemu dengan Jun Ho, ia baru saja menandatangani kontrak dengan Jun Ho kemarin. Sekertaris Jo bingung, is berguman semua kontrak yang ada ia tahu, setelah itu sekertaris Jo bilang “kau sudah ditipu”  ditipu?. Soon Shi sepertinya melaporkan hal tersebut kepada polisi tapi disana ia dimarahi bagaimana seseorag bisa memberikan data pribadi mereka kepada orang lain. Lalu Soon Shin bertanya apa ia harus mengembalikan uang itu? Polisi tersebut kesal kau terlalu polos tentu saja iya.

 
Ibu sedang bersama nenek. Ia terlihat begitu senang, nenek bilang kemana keberuntungannya hari ini? Dan melihat ibu yang terlihat begitu senang. Ibu bilang kalau ia begitu senang sekarang sepertinya karna ia bangga dengan dengan Soon Shin. Soon Shin masuk ke dalm cafe yang ia datangi dengan ibu dan Jun Ho palsu sambil melihat-lihat orang yang ada didalam sana. Karna melihat Soon Shin seperti mencari seseorang pelayan disana menghampirinya,  Soon Shin bertanya apa pelayan itu ingat orang yang bersamanya kemarin? Tapi Pelayan itu tidak tau dan menatap bingung.


Sudah lama Soon Shin berada di cafe tersebut ia masih mencari Jun Ho palsu. Teman Jun Ho yang kemarin baru datang (dia bos disana)dan dia segera dihampiri oleh pelayan yang tadi menghampiri Soon Shin. Dia bilang bahwa orang itu (Soon Shin) sudah lama sekali berada disini sepertinya ia dibodohi oleh seorang laki-laki. Akhirnya pelayan itu menghampiri Soon Shin lagi dan bilang kalo dia tidak boleh seperti ini terus. Tapi pada saat pelayan itu berbicara telpon Soon Shin berbunyi dan itu kakaknya yng menyuruhnya menjemput keponakannya U Ju karna ia masih bersama teman-temannya.

 
Guru Song sedang berada drumahnya seperti sedang memikirkan sesuatu dan ketika pagi datang ia dibangunkan pembantunya yang ternyata semalaman ia tertdur di sofa rumahnya. Setelah itu ia pergi berjalan-jalan dan di tempat lain juga ayah Soon Shin sepertinya habis naik gunung? (maf kalo salah readers) dan tanpa diduga-duga mereka berdua bertemu. Mereka berdua saling kenal.


Teman Jun Ho menyiapkan makanan untuk Soon Shin. Ia sendiri yang mengantarkannya. Melihat hal tersebut Soon Shin bilang kalo dia tidak memesannya tapi teman Jun Ho bilang kalau itu gratis karna sudah sejak tadi pagi Soon Shin berada disini dan belum memakan apapun. Teman Jun Ho bertanya apa yang sebenarnya terjadi dan pada saat itu Soon Shin melihat Jun Ho palsu.

 
Ia mengejar Jun Ho palsu smpai keluar ketika Soon Shin hampir mendapatkan Jun Ho palsu ia malah bertemu dengan Jun Ho asli yang hampir menabraknya.


Soon Shin kesal gara-gara Jun Ho asli (eits jangan salah paham ya  Soon Shin belum tau kalau dia itu Jun Ho asli) ia kehilangan Jun Ho palsu. Ia meminta ganti rugi sambil menangis dan pada saat itu juga Yeon A datang dan bertanya siapa dia? Jun Ho menjawab ia tidak tahu sementara Soon Shin masih terus menangis.


Jun Ho dan Yeon A berbicara disuatu tempat. Sepertinya Jun Ho menawarkan Kontrak kerjasama dengan agensi Yeon A. Tapi Yeon A tidak mau. begitu ia melihat kebawah ia melihat Soon Shin sedang berjongkok lalu Yeon A tersenyum dan berkata aku akan menyetujuinya jika kau bisa melatih dia menjadi artis terkenal.  





Akhirnya selesai juga...... ^_^. sampai di episode 2 ini makin penasaran, kira-kira Jun Ho nerima tawaran Yeon A nggak ya?. Terus gimana dengan nasib Soon Shin yang udah di tipu aduhhhhh,, tapi kayaknya udah mulai ada yang perhatian ni sama Soon Shin? itu loh temennya Jun Ho si boss cafe,, hehehheeh maaf sampai episode 2 ini aku belum bisa tau namanya sapa. nanti kalo udah tau pasti aku sebutin. oke sampai ketemu di episode 3 ya readers? (heh min min pernah ya ketemu,, hadehhhhh) ^_^







4 komentar:

  1. kasihan sama Soon Shin ... u_u ..

    BalasHapus
  2. suka sama sinopsisnya..
    D tunggu lanjutannya ya,.semangat!!!

    BalasHapus
  3. Saya suka :D

    BalasHapus