Minggu, 24 Maret 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 4

Anyeonghaseo..... ^_^. Lanjut ke episode 4 ya, mian lama mood nulisnya lagi kacau ,,.

The Best Lee Soon Shin
Ayah terkejut melihat apa yang sedang Soon Shin lakukan begitu juga Soon Shin yang melihat ayahnya berada disana. Sebelum guru Song melihat ayah dan Soon Shin.  Ayah sudah membawa Soon Shin pergi dari sana. Ayah dan Soon Shin bicara ditaman, ayah tanya mengapa Soon Shin tidak mengatakan hal ini padanya dan berapa banyak yang harus diganti Soon Shin. Soon Shin bilang ia akan menyelesaikan ini sendiri dan bilang dengan ayah untuk tidak mengatakan hal ini dengan ibu, ia pasti kecewa.
 


Jun Ho sedang melihat iklan Yeon A melalui jendela sambil memikirkan apa yang dikatakan Yeon A kemarin untuk membuat Soon Shin menjadi artis terkenal. Ia juga tanpa sengaja melihat Soon Shin dengan seseorang melalui jendela.




Jun Ho memanggil sekretaris Jo, ia meminta manager U dari tim perencanaan dan  manager Cha dari tim audisi untuk melihat pegawai yang bekerja di restorant bawah kantor mereka, Lee Soon Shin. Apakah dia bisa menjadi seorang artis. Saat Jun Ho dan Sekretarisnya masih berbicara guru Song masuk ia marah-marah tentang gosip yang beredar tentang dirinya dan meminta Jun Ho menyelesaikannya. 




Manager Hwang ada didepan rumah guru Song saat ia pulang. Manager Hwang membahas tentang gosip yang menimpa guru Song. Manager Hwang terus mengikuti guru Song sampai kedalam. ia ingin berbicara dengan guru Song, tapi guru Song malah menunjukkan wajah yang menuduh ke manager Hwang bahwa ia yang menyebar gosip itu. Manager Hwang bilang bukan dia yang melakukannya dan untuk apa ia menyebarkan gosip itu, itu tak ada manfaat untuknya. Dan manager Hwang malah menuduh orang yang tau masa lalu guru Song lah yang telah menyebarkannya. Guru song tidak mengublisnya.




Telpon U Ju berbunyi, dari ayahnya dan orang yang disangka mengikuti U Ju ragu untuk mengangkatnya tapi akhirnya ia mengangkat telpon itu juga. Belum sempat ia berbicara telpon itu sudah ditutup. Hye Shin menerima telpon dari suami nya suaminya menanyakan telpon U Ju yang diangkat oleh seorang pria. Hye Shin mencoba menjelaskannya tapi suaminya seakan tidak percaya, marah dan ketika Hye Shin mengatakan bahwa mereka sudah berpisah dan jangan mengkhwatirkan mereka saat itulah ayahnya mendengar percakapan mereka. Ayah merasa kaget dan Hye Shin mencoba menjelaskannya bahwa mereka sudah bercaerai.( dalam 1 malam ayah mengetahui masalah-masalah yang dihadapi anak-anaknya, sedih liatnya).




Hye Shin pergi ke toko Kue untuk mengambil handphone U Ju dan ia marah kepada orang yang disangka mengikuti U Ju, mengapa orang itu mengangkat telpon seseorang sembarangan dan memberikan semacam imbalan kepada orang itu dan langsung pergi. Orang itu tidak terima Hye Shin memperlakukannya seperti itu dan mencoba memanggil Hye Shin tapi Hye Shin terus berjalan menjauh.



Dirumah barang-barang Hye Shin dari Hongkong baru tiba. Yoo Shin yang mengetahui kakaknya akan tinggal disini lebih lama marah. Ia tidak ingin terus-terusan berbagi kamar dengan Soon Shin, ia meminta kakaknya membeli sebuah rumah sampai kakak iparnya tiba dikorea. Ayah yang mengetahui masalah yang sedang dihadapi Hye Shin memarahi Yoo Shin. Hye Shin yang mengetahui adiknya tidak ingin ia tinggal disini sedih dan langsung membawa barang-barang itu sendirian ke atas. Dikamar U Ju melihat ibunya bersedih dan menanyakan kepada ibunya, apa terjadi sesuatu? Tapi ibunya hanya diam .




Ibu membicarakan Yoo Shin yang tidak ingin berbagi kamar. Ia mengatakan kepada suaminya untuk mengumpulkan uang yang banyak supaya mereka bisa membesarkan rumah mereka. Ayah yang diajak bicara hanya diam memikirkan nasib anak-anaknya.
 



Sekertaris Jo memberikan laporn tentang gosip guru Song. Sekertaris Jo bilang kalo didalam laporan itu, ada seorang laki-laki yang menyebutkan kalo latarbelakang sekolah guru song, pengalamannya itu semua adalah palsu. Dan guru Song tidak pernah menghadiri sekolahnya dulu. Dulu dia hidup di sebuah panti asuhan dan karna masa mudanya yang nakal ia juga mempunyai seorang anak. Jun Ho yang mendengar hal itu tidak percaya begitu juga dengan sekretaris Jo. Jun Ho meminta sekretaris Jo untuk mengatur pertemuannya dengan reporter yang menulis berita ini sebelum berita ini ada di media massa.
 


Manager Cha dan manager U memulai aksi mereka, salah satu dari mereka ada yang terus melihat tingkah Soon Shin dan ada juga yang terus memotret Soon Shin. Soon Shin yang sedari tadi melihat mereka berdua merasa aneh. pasalnya ketika Soon Shin menoleh kearah manager Cha dan U, mereka pura-pura tidak melihat Soon Shin( sok sibuk dengan kegiatan mereka) tapi ketika Soon Shin tidak melihat mereka memulai aksinya lagi. Soon Shin bilang ke Sunbae nya Jin Uk kalo pelanggan yang disana tingkahnya aneh. Jin Uk langsung memarahi Soon Shin, peraturan kedua "tidak boleh mencampuri urusan pribadi pelanggan" jelas Jin Uk. Soon Shin yang mendengar hal itu tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, ia hanya bilang ia mengerti.


Setelah Soon Shin berbicara dengan Sunbaenya. Soon Shin dipanggil oleh manager Cha dan U. mereka meminta tolong kepada Soon Shin untuk membacakan kertas yang sedang mereka bawa karna penglihatan mereka kurang baik. Soon Shin langsung menoleh kesalah satu dari mereka dan yang dari tadi sibuk memfoto Soon Shin buru-buru membuka kacamatanya dan mengucek-ngucek matanya. Soon Shin berusaha membacanya tapi kelihatannya sulit, kedua manager itu pun terlihat gemas saat Soon Shin membacanya dan ketika Soon shin mencoba membacanya lagi ia menyerah dan mengatakan apa ini. kedua manager itu akhirnya berterima kasih pada Soon Shin.


Yoo Shin kembali lagi kerumah sakit tempat Chan Woo bekerja. ia sedang berbicara dengan salah satu pegawai disana. ia meminta pengembalian uang tapi pegawai disana bilang kalo perawatan yang digunakan Yoo Shin kemarin gratis. Yoo Shin  berdehem dia bilang sebenarnya itu bukan masalah perawatannya tapi diasuka dengan dokternya. Pegawai itu kaget kalo Yoo Shin tidak suka dengan dokter Chan Woo karna kebanyakan malah menyukainya. dan ia masih meminta pengembalian uangnya. ketika ia membalikkan badannya ia malah melihat Chan Woo, ia kaget dan langsung berlari sambil mengambil masker. Chan Woo ternyata juga melihatnya ketika Chan Woo mencoba mencari Yoo Shin ia malah melihat begitu banyak wanita yang memakai masker dan kacamata. ia mencoba mencari Yoo Shin ketika ia merasa ia menemukan Yoo Shin, ia dipanggil salah satu perawat atau petugas disana.


Yoo Shin kembali kekantornya. anak buah (yang bilang kalo kulit Yoo Shin kusam) Yoo Shin memberikan berkas product baru mereka dan dia juga bilang kalo kulit Yoo Shin tampak lebih baik dari kemarin, apa Yoo Shin melakukan treatment. Yoo Shin berteriak untuk apa ia melakukan treatment. teman-temannya yang mendengar ia berteriak hanya tertawa melihat tingkahnya. Telpon Yoo Shin berbunyi dan itu dari Chan Woo. Chan Woo tanya apa tadi Yoo Shin ke tempat ia bekerja dan memnta pengembalian uang. Yoo Shin bilang klo ia tidak pergi kesana dan memnta pengembalian uang. lalu Chan Woo tanya apa Soon Shin baik-baik saja?. Yoo Shin malah balik bertanya memangnya kenapa dia. Chan Woo bilang tidak apa-apa. ibu Soon Shin datang ke restaurant ibu Chan Woo. ia membawa kue kering untuk keluarga Chan Woo dan setelah dari sini ia akan pergi kesekolah akting Soon Shin untuk memberikan teman-teman Soon Shin kue kering ini. ibu Chan Woo melarangnya , ia bilang kalo Soon Shin pasti sedang latihan jadi jangan menganggunya tapi ibu Soon Shin tetap ingin kesana dan ia juga bilang bahwa ini bukan apa-apa karna ia sudah mendapatkan deposit. ibu Chan Woo berteriak kepadanya dan akhirnya memberitahukan bahwa Soon Shin itu ditipu.


Ibu pergi ketempat Soon Shin bekerja. ketika ia melihat Soon Shin disana sebagai pelayan ia tampak begitu sedih. Soon Shin pulang ia melihat ibu nya di dapur sedang melamun. lalu ibu nya bertanya apa Soon Shin pulang dari sekolah akting. Soon Shin menjawab tentu saja. apa saja yang kau pelajari disana tanya ibu sambil menahan  kesedihannya. Soon Shin bilang ia belajar ini dan itu, ia juga bilang kalo ia belajar bagaimana bermain di drama sejarah. lalu Soon Shin mempraktekkannya, ibu tidak tahan lagi dan memarahi Soon Shin kenapa Soon Shin tidak mengatakan padanya dan ibu juga menyalahkan dirinya. Soon Shin kaget ibunya tahu dan saat ayahnya disana ia langsung pergi kekamarnya (kayanya Soon Shin nyangka kalo ayahnya yang memberitahu). ayah mengikuti Soon Shin kekamarnya dan ayah bilang kalo itu tidak apa-apa, semua akan baik-baik saja dan ini juga bukan kesalahan ibu atau Soon Shin tapi laki-laki yang telah menipu mereka. Soon Shin marah ia menganggap dirinya pengecut dan bilang keayah nya mengapa ia harus dilahirkan, akan lebih baik jika kakak-kakaknya saja yang dilahirkan. ayahnya marah Soon Shin mengatakan hal itu. akhirnya Soon Shin keluar dari kamar dan meninggalkan ayah disana.


Chan Mi berteriak dengan ibunya karna ibunya memberitahu ibu Soon Shin tentang Soon Shin. Ibunya bilang kalo ini harus segera diberitahu. Chan Woo tanya dengan adikknya tentang tempat kerja Soon Shin, ia ingin mengjak Soon Shin keluar. ibunya tidak setuju kenapa anknya yang sibuk harus menemani Soon Shin. ayah setuju Chan Woo ingin menemui Soon Shin, dan ayah juga bilang ini karna kesalahan ibunya. ibunya tidak terima disalahkan.


Ibu Soon Shin menyalahkan dirinya sendri sehingga menyebabkan anaknya seperti itu. ayah mencoba menghibur ibu dengan wajah yang dibuat lucu dan akhirnya ibu bisa tertawa. (kalo liat kemesraan mereka berdua jadi ngiri deh, hehehheh ).


Jun Ho pulang kerumah ia bertemu dengan ibunya yang sedang membuat kue untuk teman-teman ayah. Jun Ho tanya dengan ibunya tentang guru Song yang satu sekolah dengan ibunya ibunya bertanya kenapa Jun Ho menanyakannya dan ia dulu lahir di Ehwa. ayah memarahi Jun Ho yang mengacaukan kencannya lagi, ibu kaget Jun Ho melakukaknnya lagi. ayah bilang kalau anak temannya sampai sakit karna Jun Ho, Jun Ho yang tidak ingin disalahkan pura-pura sakit perut dan melarikan diri dari sana.


Ayah dan nenek sedang berada dikebun mereka berbincang-bincang. Soon Shin keluar dari rumah dan ia sama sekali tidak menyapa ayah dan nenek nya. ia masih marah dengan ayah, nenek protes atas sikap Soon Shin yang tidak tau sopan santun. tapi ayah membelanya mungkin saja ia sudah terlambat. Ayah dan Hye Shin bertemu didalam rumah ketika Hye Shin ingin mengantar U Ju kesekolah, ayah memegang tangan Hye Shin dan bilang kalo ayah tidak apa-apa, ia akan menunggu sampai Hye Shin siap untuk mengatakan padanya.

 

Dicafe Soon Shin tampak lesu seperti banyak hal yang sedang dipikirkannya. ketika ia menghela nafas Sunbaenya Jin Uk sedang memperhatikannya sambil mengeleng-gelengkan kepalanya melihat Soon Shin. lalu bos menghampiri Jin Uk ia tanya pa yang sedang di lihatnya. Jin Uk dengan gaya yang  PD ia bilang bahwa ini sudah dimulai. bos tanya apa?. Lee Soon Shin, akhirnya ia jatuh cinta padaku (aduh Pd banget  sie nie orang heleh). mendengar hal itu bos hanya memperhatikan Soon Shin tampaknya bos mempunyai pemikirannya sendiri. Soon Shin mencoba mengirim pesan singkat ke ayahnya, ia ingin meminta maaf tapi akhirnya ia hapus.


Ayah melihat toko kue (tempat dimana Hye Shin mengambil handphone) ia berfikir akhirnya masuk. ia melihat-lihat kue, ia meminta kue kepada si penjual. si penjual bilang apa yang dicari kue ultah, ayah menjawab ya. dan si penjual bilang ia ingin menulis apa? ayah malah tanya apa bisa diberi tulisan? tentu jawab si penjual. dan sepertinya ayah sudah memikirkan apa yang ingin ia tulis. Soon Shin menerima pesan singkat dari ayahnya yang mengatakan apa Soon Shin inginkencan dengan ayahnya, Soon Shin tersenyum dan menjawab iya. ayah juga tersenyum mendapat jawaban dari Soon Shin dan membalas kalo ayah akan menjemput Soon Shin ditempat kerja.


Sekretaris Jo memberikan hasil laporan Soon Shin kepada Jun Ho.  Jun Ho menyuruhnya untuk meletakkan dimejanya dan ia menanyakan tentang janji yang ia minta untuk bertemu dengan reporter yang telah menulis gosip guru Song. Sekretaris Jo bilang kalo ia tidak bisa membuat janji dengannya karna ia bilang selalu sibuk. Sekretaris Jo juga bilang sepertinya orang itu menghindarinya. akhirnya Jun Ho meminta sekretaris Jo untuk mencari dimana orang itu ia ingin menemuinya secepatnya. lalu Jun Ho menelpon guru Song dan meminta konfirmasi kepada guru Song. tapi guru song tertawa dan bilang apa Jun Ho meragukannya. 


Jun Ho berusaha menemui bos reporter yang menulis gosip guru Song. saat ia ingin bertemu ternyta ada Yeon A dan Yeon A bersama orang yang ingin ia temui. ternyata Yeon A sudah menyelesaikan masalah guru Song. dan ketika orang yang berusaha ditemui Jun Ho pergi, Yeon A bilang ke Jun Ho untuk mengatakan pada guru Song bahwa Jun Ho lah yang menyelesaikan maslah nya padahal sudah jelas kalo Yeon A yang menyelesaikannya. Jun Seperti merasa diremehkan dan mengatakan pada Yeon A, apa ini terlihat lucu bagi Yeon A?. Jun Ho masuk kekantornya dengan kesal disusul oleh sekretaris Jo. sekretaris Jo yang tidak tau kalo Jun Ho lagi kesal malah menambahkan dengan bilang kalo akhirnya maslah guru Song selesai. lalu Jun Ho melihat dokumen diatas mejanya dan tanya apa itu. sekretaris Jo bilang kalo itu hasl laporan dari Soon Shin. sekretaris Jo bilang kalo itu benar-benar kacau dan juga bilang apa itu berguna. sebaliknya Jun Ho bilang kalo ini sempurna dan ia akan menerima tantangan dari Yeon A. Jun Ho juga bilang kalo mereka secepatnya akan menjadikan Soon Shin seorang trainee, ia meminta sekretaris Jo untuk segera membuat kontraknya. Jun Ho akan menunjukkan ke Yeon A kalo ia bisa melakukannya. sekretaris Jo yang masih bingung dengan pemikiran bosnya bilang apa ada yang salah dengan kepala bosnya dan menawarkan air.


Ketika Jun Ho ingin masuk ke restaurant temannya, langkahnya dihentikan oleh selebaran foto yang menampilkan namanya dan mengatakan kalo orang yang ada di foto itu adalah penipu. Jun Ho melepasnya dan saat itu ia melihat Soon Shin dan ia mencoba tersenyum tapi malah dicuekin Soon Shin (heheheheh kasian,, abisnya tumben bangetkan). Jun Ho mendekati Soon Shin dan mencoba berbicara dengan Soon Shin dengan mengatakan apa Soon Shin ngin menjadi seorang artis, Soon Shin hanya tersenyum mengejek mendengarnya da ketika ia melihat kertas yang ia tempel di depan sudah ada ditangan Jun Ho ia marah, Soon Shin bilang apa Jun Ho sedang bercanda (mungkin Soon Shin pikir kalo Jun Ho mengejeknya setelah melihat selebaran itu). Soon Shin menempelkan selebaran itu lagi ditempat semula dan pada saat itu Bosnya memanggilnya. bosnya blang kalo malam ini seluruh pegawai akan minum bersama dan ini juga untuk menyambut kedatangan Soon Shin. Soon Shin bilang kalo ia sudah ada janji. bos tampak sedikit kecewa dan si sunbae kita yang sedari tadi ada dibelakang akhirnya ikut nimbrung ia bilang kalo Soon Shin benar-benar tidak patuh, apa itu sangat penting?. Soon Shin hanya bisa meminta maaf. Bos tanya apa Soon Shin janjian dengan pacarnya. Soon Shin mengatakan iya dengan tersenyum. Si sunbae Jin Uk mendengar dengan tidak percaya.

 
Ayah yang saat itu ingin menjemput Soon Shin mendapat telpon dan itu dari guru Song yang ingin bertemu dengannya. Ayah bertemu dengan guru Song, mereka berada di suatu ruangan tanpa sengaja ayah Jun Ho melihatnya. Ayah dan guru Song berbincang, ayah bilang kalo ia tidak bisa lama ia sudah ada janji. Guru Song tanya apa ayah yang menyebarkan gosip itu. ayah bingung apa maksudnya. guru Song bilang kalo memang ayah yang mengatakannya katakan saja. lalu ayah bilang kalo sebaiknya dia memikirkan anak yang sudah dia lahirkan, bagaimana kehidupannya lalu pergi. Guru Song yang sudah mabuk mengejar ayah, dia tetap menanyakan hal yang sama apa ayah yang mengatakannya tapi ayah tetap diam. dan ketika ayah sedang menyebrang jalan ternyata dibelakang guru Song masih mengikutinya. ayah yang tau ada mobil didekat guru Song segera berbalik mendorong guru Song menjauh dan akhirnya ia yang tertabrak. dari kepalanya terlihat mengeluarkan banyak darah dan guru Song kaget tak berkutik. sementara Soon Shin masih menunggu ayahnya sambil mencoba menelpon ayahnya.
.


kalo dilihat di episode ini ayah yang mempunyai banyak pikiran. ia tau semua masalah yang sedang dihdapi oleh keluarganya mulai dari Soon Shin yang ditipu, Hye Shin yang bercerai, hingga masalh guru Song. aku rasa yang ayah bicarakan dengan guru Song tentang anak perempuan guru Song, ayah tau dimana anak itu berada. apa mungkin Soon Shin ya readers? karnakan waktu ia melihat guru Song ia segera membawa pergi Soon Shin. tapi itu baru dugaan ku ya readers. yawdah deh dari pada kita menduga-duga yang belum tentu bener, kita tunggu kelanjutan nya aja ya. oya di preview episode mendatang kayaknya Soon Shin disalhkan deh atas kematian ayah, duh jadi sedih. dan readers, admin harap readers berkenan ya untuk memberi saran, karna admin tau tulisan-tulisan admin ini masih jaaaauuhhh banget dari kata bagus. jadi admin harap sarannya ya readers. oke sampai jumpa di tulisan-tulisan admin lagi ya. ^_^

1 komentar: