Jumat, 03 Januari 2014

Sinopsis Prime Minister and I Episode 7 Part 1

Awal episode 7 dimulai dengan suara da jung yang terdengar sedang menceriitakan tentang hikayat 1001 malam, saat da jung bercerita, cerita itu seakan terlihat sama persis akan kisah ia dan PM, tapi melalui persepsi da jung,
Pada suatu hari di Persia, hiduplah seorang sultan bernama Shahryar. Setelah terkejut dengan ratunya yang berhianat, setiap hari sultan mempersunting istri baru untuk melupakan kesedihannya dan membunuhnya keesokan harinya. Tapi suatu hari Scheherazade anak penasihat kerajaan berkata “ayah ijinkan aku untuk menjadi istri sultan”

Yool meminta da jung untuk melanjutkan ceritanya tapi ternyata da jung sudah tertidur, Yool tersenyum melihat da jung lalu ia mulai melanjutkan cerita itu sendiri, suara yool terdengar.
Tidak ada kebencian yang menghapus kemalangan, tidak ada yang bisa menghentikan kemarahan maka dari itu, kau adalah penyelamatku, kau datang padaku yang tidak bisa tidur
Da jung yang tertidur secara tidak sengaja menjatuhkan kepalanya ke bahu yool, yool yang sedang membaca menoleh ke arah da jung menatapnya dan bergumam Scheherazadeku.
Yool mencoba membantu da jung agar mendapatkan posisi tidur yang nyaman tapi ketika yool ingin membantu da jung, da jung terbangun dan salah sangka pada yool, da jung berfkir kalau yool akan berbuat yang tidak tidak padanya.
Yool membela diri ia bilang kalau ia hanya ingin membantu da jung, dan lagi da jungkan bilangnya ingin membacakan cerita untuknya sampai ia tertidur tapi apa ini, da jung malah yag tertidur duluan hehehheh. Da jung tidak perduli ia bilang kalau yol berpura pura lembut padahal yool itu SERIGALA. Yool kaget ia menyuruh da jung mengulang apa yang dikatakan da jung tadi. Da jung lalu bilang lagi SERIGALA, lalu da jung mengaung seperti seekor serigala. Yool yang melihat itu kesal ia lalu memperingati da jung untuk tidak mendekatinya.
 
Yool pergi keruang rahasia, saat ia tiba disana ia terngiang pada perkataan da jung tapi perdana mentri, megapa kau tidak bisa tidur? Yool mendesah berat lalu pergi dari sana, dan saat itu terlihat di dekat piano ada sebuah foto seorang wanita,
Pagi harinya yool mencari cari da jung tapi bagaimanapun yool memanggil dan mencari da jung, da jung tidak terlihat dimanapun. Yool kemudian tanpa sengaja melihat buku 1001 malam miliknya, yool menatap lama kearah buku itu.
Da jung kaget ketika mendapati yool berada dikamar, kaget nya bukan karna ia bingung mengapa yool berada disitu tapi ia kaget karna ia baru saja selesai mandi dan rambutnya masih basah lalu langsung melihat yool. Yool menoleh kearah da jung dan juga ikut kaget, yool lalu memalingkan wajahnya dari da jung. Sambil masih memalingkan wajahnya yool bilang ked a jung mengapa da jung menggunakan kamar mandinya, mulai sekrang da jung harus menggunakan kamar mandi yang lainnya.
Da jung lalu bilang lagi kalau kamar mandi lainnya digunakan oleh anak anak jadi…. Yool lalu memotong ia bilang kalau itu kamar mandi miliknya jadi da jung tidak boleh menggunakannya. Yool lalu memberikan da jung waktu 5 menit untuk bersiap siap karna mereka harus menghadiri konferensi parlemen.
Mentri park akan menemui para mentri, mentri park lalu Tanya pada sek Bae kalau kantor perdana mentri tidak menyadarinya kan? Sek. Bae bilang tentu saja. Saat mentri park akan masuk ke suatu tempat tiba tiba salju turun dengan lebatnya, mentri park mendongakkan kepalanya keatas, kembali teringat pertemuannya dengan Hye Joo.
Mentri park bilang sesuatu yag bagus dari pernikahan yool adalah untuk menyadarkan dan membuat hye joo mengerti, ia lebih memilih hye joo sedih dan menyendiri dari pada melihat hye joo terus menerus mengejar yool seperti anak anjing.
Hye joo bilang kalau mentri park tidak usah memilih untuk bertengkar padanya hari ini, karna ini adalah hari natal. Mentri park tersenyum, ia bilang apa natal begitu penting, hye joo kan sudah tua. Hye joo yang mendnegar hal itu hanya melirik penuh senyum pada joon ki, begitu juga dengan joon ki ia melirik hye joo penuh senyuman tulus seakan akan bahwa mereka sebelum ini tidak pernah berselisih paham.
Joon ki lalu menarik batang kayu yang ada diatas mereka, sehingga salju yang ada disana berjatuhan kearah hye joo. Hye joo berteriak dingin lalu membersihkan bajunya, joon ki yang melihat hal itu menatap hye joo dengan lembut lalu membantunya memersihkan baju hye joo. Joon ki bilang “hye joo, tidak apa apa jika kau bersumpah padaku atau mengabaikanku tapi jangan membenciku apapun yang terjadi”
Di mobilnya in ho tersenyum melihat kado yang ada di sampingnya, 
 
Yool sedang bersiap siap untuk pergi ke rapat parlemen tapi ketika ia melihat semua yang ada dikamrnya itu bertebaran dimana mana, ia terlihat kesal pada da jung karna semua yang bertebaran dikamarnya adalah barang barang da jung.
Yool bingung pintu kamar nya tidak bisa dibuka, yool terus mencoba membuka pintu kamarnya tapi tetap tidak bisa, dan ternyata dari arah berlawanan ada da jung yang sedang menahan pintu, sebelumnya da jung mendapatkan telpon dari in ho yang bilang untuk menahan atau menjaga yool sekitar 30 menit, karna ini adalah hal yang sangat pnting.
Di mobilnya in ho masih berhubungan dengan hye joo, in ho bilang kalau ia sudah meminta da jung untuk menjaga PM Yool selama 30 menit. In ho lalu Tanya bagaimana situasi sekrang,
Hye joo yang ada di kantor terlihat sibuk menjelaskan semuanya pada in ho, tidak hanya hye joo tapi semua staf yang ada dikantor terlihat sibuk, hye joo melaporkan bahwa mentri pendidikan, kesehatan dan kesejateraan,luar negri, pertahanan nasional, dan keadilan semuanya tidak hadir.

In ho yang ada di seberang sana menyahut kalau tanpa para anggota mentri tersebut, pertemuan cabinet mereka tidak akan bisa dilaksanakan. Hye joo menyahut ia bilang kalau ini adalah maksud dari mentri park joon ki, ia ingin melakukan hal yang tidak pernah terjadi di pertemuan cabinet untuk mempermalukan PM Yool.

In ho lalu melanjutkan kalau mentri pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan mempunyai masalah sebelumnya dengan mentri park tentang anggaran jadi ia rasa mereka bisa membuat mereka berdua datang.
Hye joo menyahut ia bilang lakukan semua yang mereka bisa, sebelum PM Yool tau.
Yool terus berusaha membuka pintu kamarnya dengan kekuatan penuh, ia terus mendorng pintu itu 
sehingga da jung yang ada di balik pintu itu perlahan lahan tidak bisa lagi menahannya, ia terdorng menjauh. Saat yool bisa membuka pintu kamarnya, dengan wahjh yang benar benar bingung yool berkata “Nam Da Jung sii”
Da jung yang panic bingung mau berbuat apa, da jung lalu seperti seekor kodok melompat kearah yool memeluknya hingga mereka berdua terjatuh. Yool kaget bukan main, yool Tanya apa yang sedang dilakukan da jung, yool lalu berusaha untuk berdiri, saat yool hampir berdiri da jung lalu menarik jas belakang yool hingga yool kembali terjatuh, da jung yang berada di atas yool lalu bilang kalau ia ingin mengatakan sesuatu pada yool.
Yool lalu bilang apa yang sebenarnya da jung lakukan, apa da jung tidak ingin menyingkir darinya? Yool lalu berusaha untuk berdiri lagi tapi da jung menekan bahu yool sehingga yool kembali terjatuh, da jung lalu berteriak lagi kalau ia memang benar benar ingin mengatakan sesuatu pada yool.
Saat yool dan da jung sedang bergulat dilantai, tiba tiba ahjumma penjaga anak datang, ahjumma kaget melihat posisi yool yang ada di bawah dan da jung yang ada di atas, ia sampai sampai membuka mulutnya dengan lebar, setelah itu ahjumma langsung menutup dengan keras pintu kamar yool lalu mengelus elus dada nya, hahahahahha.
Belum sempat ahjumma menenangkan jantungnya, man se datang ia ingin masuk menemui ahjumma da jung. Ahjumma penjaga anak yang melihat hal itu segera melarang man se, ahjumma bilang kalau ia yang akan mengantarkan man se kesekolah tapi man se tidak mau, ia hanya ingin di antar oleh ahjumma da jung, man se ingin menerobos tapi lalu secepat kilat ahjumma menarik man se kepelukannya lalu mendorongnya menjauh dari tempat itu.
Yool melepaskan diri dari dajung, yool bilang kalau ia akan pergi sekarang, ia terburu buru tapi untuk perilaku gila da jung ini, ia akan segera menegur da jung setelah ia pulang nanti.
Da jung berusaha memblokir pintu kamar mereka, ia bilang kalau yool tidak bisa pergi seakarang karna ketua kang bilang……… da jung terdiam ia tau ia keceplosan berbicara sedangkan yool melotot pada da jung, ia Tanya apa yang sebenarnya da jung bicarakan.
Para reporter segera mengerumuni yool ketika ia baru tiba di kantor, reporter mencecar yool denganbanyak peranyaan. Saat tiba di dalam kantor yool langsung menuju ruang rapat cabinet tapi in ho dan hye joo berusaha menghalanginya karna di depan ruangan itu sudah ada banyak reporter jika yool segera kesana maka akan ada masalah. Yool tidak mendnegarkan perkataan ini ho dan hye joo ia terus berjalan kearah ruang rapat cabinet dan begitu ia membuka ruangan itu, yang terlihat hanya ada 2 mentri.
Dirumah da jung sedang membuat makanan untuk anak anak, da jung lalu kembali memikirkan kenapa in ho meminta nya melakukan hal itu, ia teringat apa yang sudah ia lakukan pada yool itu begitu memalukan, pasti yool sangat marah. Da jung mengantarkan makanan pada Na Ra, da jung yang melihat Na Ra sibuk bermain dengan laptopnya menegur Na Ra kalau Na Ra tidak boleh terus bermain dengan laptopnya. Na Ra bilang kalau ia tidak melakukan hal itu, da jung tidak percaya ia tau kalau na ra bohong, tapi ketika da jung memeriksa apa yang na ra mainkan, da jung malu karna memang benar na ra sedang belajar.
Da jung kemudian ke kamar man se, ia memberikan cemilan makanan pada man se, sandwich. Man se yang saat itu sedang memegang boneka katak bilang kalau ia begitu menyukai kataknya, tapi kemudian ia bilang sambil memegang tangan kodoknya“tapi mengapa disini tidak ada apa apa” heheheheh man se minta satu sandwich lagi. Da jung kekamar Woo Ri, da jung bilang seberapapun ia membersihkan kamar Woo Ri tetap saja kamar itu kotor berantakan, saat da jung membersihkan kamar woo ri, ia menemukan sebuah kunci.
Mentri Park bersama 2 orang mentri, salah satu mentri bilang kalau PM Yool akan menyesal setelah melihat kejadian ini. Satunya lagi malah terlihat khawatir, apa hal ini tidak akan berpengaruh pada mereka nantinya, mendnegar hal itu mentri Park mencoba menenangkan kalau hal ini tidak akan berpengaruh pada mereka semua, ini akan cepat berlalu, setelah itu 2 mentri itu pergi.

Plakkkkk joon ki langsung mendapatkan tamparan keras dipipinya dari hye joo begitu 2 mentri itu pergi. Hye joo lalu ingin menampar joon ki lagi tapi joon ki menahannya, ia bilang kalau sebaiknya yool sendiri yang datang padanya bukan malah hye joo.
Hye joo tidak mengubris perkataan joon ki, hye joo malah bilang kalau joon ki pernah mengatakan untuk tidak membeci joon ki kan, maka ia tidak akan membenci joon ki, tapi ia akan menganggap joon ki menyedihkan.
Saat pulang kerumah yool terlihat sangat lelah, lalu ia mendnegar suara piano, yool kaget ia mencari cari sumber suara itu. Na Ra menghentikan permainan piano da jung, ia bilang kalau nyanyian yang dimainkan oleh da jung itu sudah biasa, membosankan. Da jung berdecak ia bilang kalau Na Ra sudah meremehkannya, da jung kembali memainkan tut tuts pianonya, ia memainkan lagu lainnya.
Yool seperti terhipnotis, ia berjalan terus dan terus mengikuti darimana asal suara piano itu terdengar
dan saat ia membuka ruang rahasia, ia terpaku melihat siapa yang memainkan piano itu, wanita itu tersenyum lembut padanya, dan tanpa yool sadari bibirnya juga tersenyum merespon senyuman yang diberikan wanita itu. Yool memejamkan mata, meresapi apa yang hatinya sedang rasakan saat yool kembali membuka matanya secara perlahan yool kembali terpaku tapi kali ini bukan karna senyuman wanita itu melainkan wanita yang tersenyum padanya tadi sudah berubah menjadi seseorang yang lain da jung.
Da jung kaget dengan sikap yool yang hanya diam seperti menahan sedih, padahal ia sudah bilang kalau ia kesini karna pintunya tadi terbuka dan ia penasaran.
Da jung dibertahu oleh ahjumma penjaga anak mengapa selama ini ia tidak memperbolehkan da jung untuk pergi keruang rahasia. Da jung yang mendnegar hal itu kaget karna ternyata di ruangan itu ada sebuah piano milik almarhum istri yool dulu. Ahjumma ngomel pada da jung karna da jung tidak pernah mendnegarkan omongan orang lain.
Da jung lalu mendapat telepon dari ayahnya, ayahnya Tanya apa menantu Kwon baik baik saja. Da jung yang mendapat pertanyaan seperti itu bingung, ia bilang kalau yool tentu saja baik baik. Ayah da jung bilang bagaimana ini bisa baik baik saja, beritanya sudah muncul di berbagai stasiun tv. Da jung yang mendnegar hal itu kaget, ia segera search google dan iya memang berita tentang rapat cabinet yang dibatalkan sudah jadi hot topic.
Yool sedang merenung dkantornya saat da jung masuk. A jung membawakan minuman manis untuk yool, yool menatap da jung ia lalu bilang apa da jung membuatkan minuman ini untuknya. Da jung mengangguk, ia lalu permisi untuk keluar.
Sementara itu jam sudah menunjukkan angka 03.00 tapi yool ia masih terus merenung, minuman yang disediakan oleh da jung sama sekali tidak disenuhnya. ia masih teringat ketika ia melihat da jung tapi kemudian berubah menjadi bayangan mantan istrinya.
Yool tampak frustasi ia lalu mengambil obat nya, yool meminumnya langsung 2 tablet.
Sementara da jung, pagi harinya ia dikagetkan dengan yool yang tidak ada disampingnya tidur, da jung beranggapan apa yool tidak tidur semalam.
Da jung pergi ke ruang kantor yool, ia mengetuk pintu ruang kerja yool tapi seberapa lamapun da jung megetuk dari dalam tidak terdengar tanda tanda untuk dibuka. Da jung terlihat khawatir, ia lalu membuka pintu itu sendiri dan betapa kagetnya da jung ketika ia melihat yool yang terkapar dikursi, tangan yool yang mengantung seperti tdak bernyawa dan botol obat yang berhamburan dilantai. Da jung yang melihat hal itu segera berhamburan masuk.
 **********

35 komentar:

  1. Maaf readers postingan Kali ini berantakan, author nggak sempet masukin semua gambar gambar untuk part 1 ini, karna hari ini author bru akan pulang krmh Dan ini pun sudah Ada dikereta, untuk postingin semua gambar untuk part 1 ini agak susah karna author updatenya di kereta Dan menggunakan HP, jadi mohon pengertiannya ya readers. Author bakal ngerapiin postingan ini stlah smpe dirumah nanti malam. Author sengaja posting sinopsis untuk part 1 nya hari ini karna author kemarin udh janji bakal update sinopsis ep 7 nya hari ini, shrusnya udh Dr td subuh author posting sinopsis ini tp ternyta Hal lain terjadi, paket internetnya ngadad ƗƗɐ"̮ƗƗɐ"̮ƗƗɐ"̮ƗƗɐ"̮, jadi posting nya batal tadi subuh Dan sekarang harus posting lewat HP. Sekali lagi mohon pengertiannya ya readers.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi mba , perjuangannya tak kan kami lupakan

      Hapus
  2. ‎​​​‎τ̲̣̣̥н̲̣̣̣̥a̶̲̥̅̊N̤̥̈̊к̲̣̣̥ ({}) y̶̲̥̅̊O̲̣̣̥u̶̲̥̅̊  sudah posting, baru М̣̣̥̇̊a̶̲̥̅̊ü ditanya ini episode 7 part 1 kan karena gak ditulis dijudul..ditunggu segera part 2 nya Ɣªª..

    BalasHapus
  3. ‎​​​‎τ̲̣̣̥н̲̣̣̣̥a̶̲̥̅̊N̤̥̈̊к̲̣̣̥ ({}) y̶̲̥̅̊O̲̣̣̥u̶̲̥̅̊  sudah posting, baru М̣̣̥̇̊a̶̲̥̅̊ü ditanya ini episode 7 part 1 kan karena gak ditulis dijudul..ditunggu segera part 2 nya Ɣªª..

    BalasHapus
  4. Gomawo mba Inda ^^
    Akhirnya muncul juga.
    Mian hae unnie.
    Mba Inda liburan ke Palembang ya mba, naik kereta dr kertapati kah??
    Hati2 di jalan ya mba...
    Hwaiting ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ƗƗɐ"̮ƗƗɐ"̮ƗƗɐ"̮ƗƗɐ"̮, iya Na habis liburan ke plmbng, iya Dr kertapati. Mkasih Na, oya kalo nggak slah Nana Dr lahat kan?

      Hapus
    2. Iya mba, Na di lahat. Nanti mba Inda lewat donk t4 Na. Monggo mampir kerumah mba ^^ nyampe lahat mungkin jam 3 sore, lw gx banyak langsiran kereta batu bara. Rumah Na gx jauh dr stasiun KA. lahat.

      Hwaiting mba ^^

      Hapus
    3. Wah deketan ya ternyata kita. Klo Dr stasiun keliatan nggak rumahnya Nana? Drtd kesel nie, krtanya jalannya kayak semut, hihiih

      Hapus
    4. Gak heran mba jalanan keretapi kita emang kayak gitu, nikmati aja mba perjalanannya... hihihi
      Lw jln kaki dr rumah Nina ke stasiun kurang dr 5 menitan lah mba kira2.

      Hapus
  5. Gomawoyo inda'sshi sudah menepati janji.... aduh apa yang terjadi dgn PM yool?? Semoga dia baik2 saja...
    ~순다리~

    BalasHapus
  6. Semoga PM yool baik2 aja ..
    Slalu menunggu part 2 nya ..^^

    BalasHapus
  7. Akhirny keluar jg sinopny... Hmm... Ad ap y sm pm yul??? Dtunggu y part 2ny... Gomawo y mb' n tetp semangat...^^

    BalasHapus
  8. ternyata inda orang sumsel jg....he..he..di mana??linggaukah??
    @kim nina sama saya jg orang lahat....
    btw...thanks sinopnya dari kmrn2 udah bolak - balik akhirnya muncul jg...
    **Paulina**

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Paulina jg org lahat ya hihihi trnyata ada kita tetanggaan. Maaf Paulina tinggal di daerah gunung gajah kah? Lebih tepatnya dibelakang klinik Mulo Santo Yosef??? Mian kalau salah.

      Hapus
    2. @paulina hhihihi iya orang sumsel, yupz linggau :)

      Hapus
  9. Semua org emang pada berlibur karena emang waktunya liburan,,,,
    jadi gapapa kali mba inda, maklum aja kok....
    tapi ttp ngarep part 2 cpt di posting...hehehe....

    BalasHapus
  10. yuhuuu setelah bolak balik buka blog inda akhirnya diposting juga...
    gomawo inda....

    lucu liat expresinya ahjuma penjaga anak 2 pasti pikirannya kemana2 hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iya fie, sampe2 langsung tutup pintu gitu hihiihih

      Hapus
  11. gomawo eonie ...
    naneun neomu gippeoyo :)

    akhir ny setelah bolak balik muncul jg sinop ep 7 nya.
    mianhae karena gk sbaran nunggu postingan nya. :)
    hbis penasaran..lyt ceritanya.

    BalasHapus
  12. mba inda salken ya selama ini sr aja, emamg mba inda tinggal dimana ? kalau aku di lubuk linggau mba

    ana

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku juga di linggau ana, anna tinggalnya dimana?

      Hapus
  13. makin suka sm drama ini. mksh ya mba inda. ditunggu lanjutan'y.
    ~mamadaru~

    BalasHapus
  14. ˚Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴̴̴̴̴͡(y)
    <' ‎​SÏ !!!!
    ^ gk apa2 mba,semua orng perlu liburan.di musim dingin ttap jaga kesehatan d ttap semangat

    BalasHapus
  15. Akhirnya kluar juga, makasih ya author. D'tnggu ksah slanjutny


    fighting :-)

    BalasHapus
  16. Makasih sinop nya chingu..^_^
    Makin seru nih drama ... aishhh Senin masih lama yah penasaran sama kelanjutan nya...
    Ngakak pas scene Dajung nahan PM untuk ga pergi lucu, aplgi pas ahjumma lihat... hahah pasti mikir yg engga2

    Semangat buat Inda n Anis...
    (Eh manggil.nya mba apa nama aja yah,saya biasa nya saya manggil anis
    pake nama aja ) heheh :)

    BalasHapus
  17. Thanks ya mbk..

    BalasHapus
  18. Ditunggu part 2.nya mba indaaaaaa
    Penasaraaaaan bingiiits hihiii
    Gomawo

    BalasHapus
  19. Thx for postingny ep 7 part 1 ny,Part 2ny di tunggu ya Inda,aza Gaza fighting... ;)

    BalasHapus
  20. Ga sabar menunggu part 2 nya,, ^_^

    salam kenal.

    BalasHapus
  21. Fighting mba inda, ditunggu part 2 nya :)

    BalasHapus
  22. Part 2 nyaaa...dtunggu mba :)

    BalasHapus
  23. usaha besar ya ....untuk ep 7 nya, semangat trus untuk part 2

    BalasHapus
  24. waaahh, thx ya.
    ditunggu part 2 nya.. :D

    BalasHapus
  25. Di part 2nya nanti inho kerja sama. sama joonki buat skandal perselingkuhan dajung...inho mau balas dendam sama Pm yool

    BalasHapus