Rabu, 16 Juli 2014

Sinopsis Triangle Episode 21 Part 1

Triangle
Dong Soo menemui Young Dal di kantornya, Young Dal yang melihat kakaknya Dong Soo datang menemuinya menyampaikan dengan hati gembira kalau dirinya sudah berhasil menyingkirkan Myung Jae dan Yang Haa dan kini tinggal Yoon Tae Joon dan Go Bok Tae yang harus ia singgirkan.

setelah semua itu ia ingin hidup dengan mimpinya, ia akan segera mengenalkan Jung Hee pada kakaknya dan setelah itu mereka hanya perlu menemukan Dong Woo. Dong Soo yang mendengar hal itu mencoba menyela di sela perkataan Young Dal tapi hal itu tidak bisa karna Young Dal terlalu gembira atas apa yang sudah ia capai saat ini.
Dong Soo akhirnya mengatakan kalau ia sudah menemukan Dong Woo, selama ini Dong Woo berada di dekat Young Dal. Yang Haa adalah Jang Dong Woo, mendnegar hal itu membuat Young Dal kaget hingga tak sanggup mengatakan apa apa.
Yang Haa meminta satu lagi kesempatan pada Presdir Yoon, ia akan meminta maaf pada Yoo Jin dan menyelesaikan masalah dengan perusahaan Han Chang seperti yang di inginkan oleh ayahnya dan jika ayahnya menginginkan ia juga bisa untuk menikahi Yoo Jin.
Dan tanpa di duga Presdir Yoon menerima hal itu, ia memberikan satu kesempatan lagi pada Yang Haa. Presdir Yoon meminta Tuan Kim untuk mengatur kembali rapatnya dengan Tuan Song dan membatalkan semua jadwalnya.
Di atap Perusahaan Dong Soo menjelaskan pada Young Dal kalau tuan Kim yang bekerja dengan Presdir Yoon adalah teman ayah mereka ketika bekerja sebagai penambang. ketika Tuan Kim tau kenyataan kalau ayah mereka meninggal karna dibunuh oleh Yoon Tae Joon, dengan sengaja tuan Kim mengadopsi Dong Woo kecil mereka untuk di jadikan anak oleh Presdir Yoon. Dan Presdir Yoon tidak tau tentang hal ini.

Ketika pertama kali ia mendengar hal ini ia tidak mengerti keputusan yang di ambil oleh tuan Kim tapi sekarang ketika ia memikirkan tentang hal itu kembali ia merasa senang karna Dong Woo di adopsi dan tumbuh dengan baik. ketika Young Dal menjadi pengemis sedangkan Dong Woo tidak menderita dan bisa hidup layak.
Young Dal seakan tidak terima, apa maksud kakaknya mereka akan membiarkan Presdir Yoon begitu saja dan membiarkan Yoon Yang Haa menjalani hidupnya?
"apa pentingnya hubungan kita baginya ketika ia di adopsi saat masih bayi? ketika dia menemukan bahwa dia di di besarkan oleh musuh ayahnya. ini akan jelas menyebabkan kekacauan. apa yang bisa kita lakukan untuk Dong Woo sekarang adalah tidak membiarkannya mengetahui masa lalunya."

"aku tidak mengerti apa yang kau katakan. apa kau lupa apa yang Yoon Tae Joon lakukan pada kita? apa gunanya untuk kita memaafkannya dan menyerah? aku tidak bisa melakukannya" seru Young Dal tidak bisa menerima hal itu"

"Yoon Tae Joon adalah ayah Dong Woo!!!!!"teriak Dong Soo berusaha membuat Young Dal luluh

"seperti yang kau katakan hubungan Yoon Yang Haa dengan kita bukanlah masalah. Dia bukan adik kita Dong Woo tapi anak darI Yoon Tae Joon, Yoon Yang Haa"

"Dong CHul ahhh...."

"aku hanya harus melupakan tentang Dong Woo dan aku tidak bisa memaafkan Yoon Tae Joon dan Yoon Yang Haa"

Setelah mengatakan hal itu Young Dal pergi dari hadapan Dong Soo meninggalkan Dong Soo sendirian. Young Dal menghentikan langkahnya ketika DongSoo tidak lagi bisa melihatnya, Young Dal menangis mengingat perpisahannya dengan Dong Woo saat mereka kecil, Young Dal menangis memanggil nama Dong Woo, sulit untuk menerima kenyataan yang ada saat ini.

Presdir Yoon membawa Yang Haa keluar halaman perusahaan mereka menunjukkan pada Yang Haa kalau ini lah hasil jerih payahnya perusahaan Dae jung yang besar. ia mengawali nya dengan bisnis batu bara dan melakukan apapun untuk membesarkan perusahaan ini sampai sebesar sekarang. jika ada sebuah hambatan ia akan langsung menghancurkannya tidak peduli apapun itu.

Presdir Yoon: "aku tidak bisa memberikanmu kasih sayang sebagai seorang ayah. aku mengakui bahwa aku memperlakukanmu dengan keras tapi itu karna aku ingin kau menjadi pewaris yang kompeten. jangan membuat banyak janji yang gegabah padaku. jika kau memiliki banyak keraguan untuk mengambil alih perusahaan Dae Jung maka menyerahlah dari sekarang."

"Seperti mu aku akan melakukan apapun. aku akan menghancurkan apapun yang menghalangi jalanku" seru Yang Haa berusaha meyakinkan ayahnya.

mendnegar hal itu Presdir Yoon lalu berkata kalau yang menghalangi jalan Yang Haa adalh Jang Dong Soo dan Heo Young Dal apa Yang Haa bisa mengatasi mereka?

Yang Haa mengangguk ia akan menyingkirkan mereka semua dari perusahaan Dae Jung.

Sekali lagi Presdir Yoon memperingati Yang Haa kalau ini adalah kesempatan terakhir untuk Yang Haa jika Yang Haa sampai mengecewakannya lagi maka Yang Haa akan kehilangan kesempatan untuk mewarisi Perusahaan Dae jung dan itu berarti ia dan Yang Haa juga akan selesai.

Di kantornya Young Dal terlihat gusar ia kembali mengingat pertemuan pertamanya dengan Yang Haa hingga kejadian kejadian yang mereka alami bersama. 

Ponsel Young Dal berdering ada pesan masuk dari Jung Hee yang mengajaknya untuk datang kerumah malam ini karna ia akan memasakkan Young Dal babi pedas dan sup rumput laut. melihat hal itu Young Dal menghela nafas berat.

Di tempat lain Jung Hee menunggu balasan dari Young Dal tapi ketika balasan yang ia tunggu tunggu datang, Jung Hee kecewa karna Young Dal menolak ajakannya dengan alasan sibuk.

Hyun Mi memergoki Jung Hee yang mengirim pesan singkat pada Young Dal, Hyun Mi mengoda Jung Hee kalau Jung Hee sedang berkencan dengan keduanya, buktinya saja Jung Hee mentraktir makan Yang Haa dan memasakkan sup rumput laut untuk Young Dal. Jung Hee berusaha meluruskannya tapi Hyun Mi tidak percaya, Hyun Mi meminta kepastian pada Jung Hee yang mana yang dipilih oleh hati Jung Hee.

Jung Hee dengan mantap mengatakan kalau hatinya tidak berubah, tetap untuk Young Dal. Hyun Mi yang mendnegar hal itu kaget lalu mengingatkan Jung Hee kalau Jung Hee akan sakit hati jika mencintai orang yang buruk. Jung Hee berusaha membela Young Dal mengatakan kalau Young Dal bukanlah orang yang jahat. Hyun Mi kembali berkata itu karna Jung Hee tidak bisa melihatnya, ia tau bagaimana para laki laki jika Jung Hee jatuh cinta pada Young Dal maka Jung Hee tidak akan bahagia.

Dong Soo menemui Sin Hye, Sin Hye tanya apa Dong Soo sudah bertemu dengan Young Dal. Dong SOo mengangguk, ia juga memberitahu kalau ia sudah memberitahu Young Dal tentang Dong Woo tapi Young Dal tidak bisa menerimanya, ia tidak bisa memaafkan Yang Haa.

Sin Hye yang mendengar hal itu memaklumi reaksi yang di berikan oleh Young Dal, hal itu dirasa Sin Hye wajar, mereka hanya perlu sedikit menunggu. Young Dal membutuhkan waktu untuk menerima semuanya.

Sementara itu di tempat lain Go Bok Tae dan Hyun Pil Sang bekerja sama merencanakan untuk menghancurkan Presdir Yoon dan Yang Haa. Go Bok Tae mengatakan kalau Yang Haa hampir sama sulitnya untuk di hadapi sama halya ketika menghadapi Presdir Yoon. Mereka berdua memiliki kesamaan itu  meskipun mereka tidak sedarah. Hyun Pil Sang berkomentar kalau Presdir Yoon memang membesarkan Yang Haa dengan cara seperti itu, yang harus mereka lakukan sekarang adalah menghancurkan Yang Haa terlebih dahulu.


Dan satu keuntungan mereka adalah mereka tau apa kelemahan fatal dari Yoon Yang Haa yaitu dia mempunyai masalah dengan mentalnya bahwa dia membutuhkan seorang psikiater untuk menolongnya. Dan yang mereka butuhkan hanyalah menyudutkan Yang Haa.

Go Bok Tae bertanya bagaimana cara mereka menyudutkan Yang Haa?

Hyun Pil Sang menjawab kalau mereka hanya memerlukan wanita yang di sukai oleh Yang Haa karna pada akhirnya pun karna wanita yang di cintai Yang Haa lah yang membuat Presdir Yoon kehilangan keyakinan pada Yang Haa.

Yoo Jin dan Yang Haa janjian untuk bertemu ketika Yoo Jin datang Yang Haa segera mengutarakan maksudnya bahwa jika ia meminta maaf pada Yoo Jin apa Yoo Jin akan memaafkannya?. Yoo Jin tersenyum mengejek jika ia memaafkan Yang Haa dengan mudah maka ini tidaklah menarik.

Yang Haa kemudian berkata kalau Yoo Jin mau ia akan menikahi Yoo Jin. lagi lagi Yoo Jin tertawa mengejek, Yoo Jin mengatakan kalau ia fikir Yang Haa itu pintar tapi saat ini Yang Haa malah terlihat ke kanak kanakan. apa Yang Haa pikir ia akan goyah hanya dengan beberapa kata?

lalu apa yang harus ia lakukan untuk mengembalikannya seperti semula? ujar Yang Haa 

Yoo Jin menjawab untuk mencoba membuatnya terkesan dengan hati yang tulus. Yang Haa tertawa mengatakan kalau itu adalah Pr yang sulit. 

Kepercayaan dirinya juga terluka makanya tugas kali ini sulit dan lagi ia juga mulai menyukai pria yang bernama Heo Young Dal.

Mendengar nama Young Dal Yang Haa seperti tidak mau kalau, ia langsung menjawab pada Yoo Jin kalau ia akan mencoba menyelesaikan pr nya.

Manager Hwa Ran menelpon seseorang menanyakan bukankah Jung Hee sudah di pecat oleh direktur mereka tapi sekarang Jung Hee malah masuk kerja, apa Jung Hee bisa melakukan hal itu?.

Manager Hwa Ran akhirnya memanggil Jung Hee menanyakan alasan Jung Hee masuk kerja padahal ia sudah mendapat surat pemberitahuan dari kantor HR. Jung Hee mengerti tapi ia tidak akan keluar begitu saja dari kasino Dae Jung tanpa mendapatkan alasan yang jelas.

Mendnegar hal itu Manager Hwa Ran mengangguk menyetujui keputusan yang di buat oleh Jung Hee. Manager Hwa Ran malah meminta Jung Hee untuk terus masuk bekerja karna Direktur bisa saja mengembalikan posisi Jung Hee kembali.

Mendnegara hal itu Jung Hee heran, Manager Hwa Ran lalu menjelaskan kalau direktur suka Jung Hee mendebatnya

Suasana hati Young Dal saat ini sedang tidak baik, Young Dal minum minum di kamarnya. Ponsel Young Dal berdering Yang Haa menelponnya. Melihat nama siapa yang tertera di layar ponselnya Young Dal ragu untuk mengangkatnya tapi pada akhirnya Young Dal menerima panggilan telpon tersebut.

Young Dal berusaha bersikap biasa ia menanyakan apa yang Yang Haa inginkan. Yang Haa mennayakan di mana Young Dal saat ini karna ia ingin bertemu dengan Young Dal.

Young Dal mengatakan kalau ia tidak bisa bertemu Yang Haa hari ini karna jika ia bertemu dengan Yang Haa hanya akan menyebabkan perkelahian. Yang Haa yang mendengar hal itu mengatakan kalau ia mengajak Young Dal bertemu karna ia memang ingin menyebabkan perkelahian jadi katakan padanya di mana Young Dal sekarang.

Young Dal terdiam terpaku mendengar suara Yang Haa melalui telpon, sementara Yang Haa terus memanngil Young Dal yang tidak merespon perkataannya. 

Young Dal lalu mengatakan jika Yang Haa mabuk lebih baik Yang Haa pulang dan tidur. setelah mengtakan hal itu Young Dal menutup telpon.

Young Dal berusaha untuk tidak terlalu memikirkan apa yang baru ia dengar hari ini tapi pikiran tentang Yang Haa dan Dong Woo terus berkecamuk di pikirannya membuat hatinya bimbang. Young Dal memukul meja kaca di depannya melampiaskan rasa frustasinya.

Sementara itu nenek berlari ke arah Jung Hee, ia mendapat kabar dari ibunya Chung Jaa kalau Jung Hee di pecat dari pekerjaannya. Mendnegar hal itu Jung Hee awalnya gugup mengatakan kalau ibu Chung Jaa adalah ahjuma yang lucu.

Jung Hee  lalu menjelaskan pada neneknya kalau berita itu tidak benar jadi neneknya tidak perlu khawatir. Mendengar hal itu nenek lega ia takut jika Jung Hee benar benar di pecat dari pekerjaannya bagaimana dengan pendidikan Byung Soo dan Byung Tae.

Jung Hee tersenyum mengatakan jika memang nanti dia keluar dari pekerjaannya neneknya tidak perlu khawatir tentang hal itu. Nenek kembali cemas kenapa Jung Hee tiba tiba mengatakan mau keluar dari pekerjaannya. Jung Hee menjelaskan kalau ini hanya seandainya ia mungkin akan kelauar dari pekerjaannya jika ia nanti menikah atau sesuatu yang lainnya.

Mendnegar kata nikah membuat nenek menanyakan hal yang bertubi tubi pada Jung Hee, memangnya JUng Hee mau menikah?, kapan?, dan dengan siapa Jung Hee akan menikah. Jung Hee menjelaskan kalau hal itu masih lama bukan saat ini tapi saat ini ia sedang jalan dengan Young Dal. neneknya tau kan kalau Young Dal baik terhadap neneknya, Byung Soo dan Byung Tae.

nenek mengatakan bukankah Jung Hee mengatakan waktu itu Jung Hee dan Young Dal bukan dalam hubungan seperti itu tapi mengapa sekarang? Jung Hee menajwab kalau ia dulu berfikir seperti itu tapi saat ini ia tidak bisa tanpa Young Dal jika hal itu terjadi maka ia tidak akan bahagia.

Nenek tampak ragu ia mengatakan kalau bukannya ia tidak menyukai Young Dal tapi ada hal yang membuatnya bimbang, ia ragu Young Dal bisa membahagiakan Jung Hee. Jung Hee berusaha menenangkan neneknya untuk tidak terlalu khawatir karna ia yakin Young Dal bisa membahagiakannya.

Secara tiba tiba Hyun Pil Sang meminta Dong Soo untuk menemuinya. Hyun Pil Sng berterima kasih karna Dong Soo sudah datang untuk menemuinya meski ini pasti tidak nyaman. Dong Soo tidak mau bertele tele ia meminta Hyun Pil Sang langsung pada intinya saja. 

Tanpa menunggu lama Hyun Pil Sang langsung mengatakan tujuan nya yang sebenarnya, ia meminta Dong Soo untuk membuat kesepakatan dengannya. jika Dong Soo menyetujuinya maka ia akan membantu Dong Soo untuk membalas kan dendam pada Presdir Yoon.

Dong Soo mengatakan trik apa yang sedang Hyun Pil Sang gunakan? apa maksud Hyun, Hyun sudah menghianati seseorang?

Hyun menjawab kalau ia menawarkan hal ini pda Dong Soo karna ia ingin mendapatkan apa yang mereka ingin dapatkan

Dong Soo kemudian bertanya apa yang sebenarnya Hyun Pil Sang inginkan darinya?

Pagi hari nya di kantor Jeerry, Jang Soo dan Young Dal berkumpul. Jerry tanya apa yang dilakukan Young Dal malam tadi hingga tidak menjawab telpon darinya. dengan lesu Young Dal menjawab kalau ia hanya beristirahat.

Jang Soo lalu mengatakan pada Young Dal, ia ingin tau apa rencana Young Dal selanjutya. apa Young Dal akan menghancurkan kasino Dae jung dan balas dendam ke tuan yoon?

Dengan tanpa hasrat Young Dal menjawab kalau ia kesini bukan karna ia ingin menghancurkan kasino Dae Jung, ia ke sini karna ia ingin membuat kasino ini menjadi lebih baik dan mencurinya dari Yoon Tae Joon, itulah tujuan balas dendamnya.

Jun Ho masuk keruangan Young Dal melaporkan bahwa Yang Haa sudah kembali menjadi Direktur mereka. Jang Soo, Young Dal dan Jerry tentu saja kaget, Jang Soo bahkan mengatakan bagaimana mungkin bukankah Yang Haa baru keluar dari kasino beberapa hari yang lalu.

Sementara Young Dal ingin memastikan laporan tersebut Jun Ho dapat dari manau. Jun Ho emnjawab kalau ia mendengar hal ini dari rekannya di kantor kepala.

Manager Bae memberi selamat pada Yang Haa yang akhirnya bisa kembali menjadi Direktur, waktu itu ia begitu khawatir kalau ia sudah salah melettakkan taruhan pada Yang Haa tapi akhirnya Yang Haa bisa kembali.

Yang Haa berterima kasih pada Manaager Bae karna Manager Bae lah yang selalu berada di pihaknya meskipun ia berada di bawah, ia tidak akan melupakan hal itu.

Untuk pertama kalinyaYoung Dal dan Yang Haa bertemu setelah Young Dal tau bahwa Yang Haa adalah adiknya, Young Dal hanya bisa menatap Yang Haa, tatapannya kali ini beda dengan terakhir kali mereka bertemu. Dalam tatapan Young Dal kali ini tidak ada kemarahan apalagi niat untuk balas dendam pada Yang Haa. Yang Haa langsung mencecar Young Dal meananyakan mengapa kemarin Young Dal menghindarinya, ada hal yang ingin ia katakan pada Young Dal.

Yang Haa ingin mengejutkan Young Dal dengan mengatakan kalau ia sudah kembali menjadi CEO dan mungkin ini sedikit memalukan mengatakanya sendiri tapi Young Dal harus ingat kalau perusahaan ini adalah perusahaan milik Yoon Tae Joon dan ia satu satunya anak darI Yoon Tae Joon. Young Dal salah jika Young Dal berfikir hubungan anak dan ayah akan berakhir dengan begitu mudah. alasan utamanya menjadi seorang direktur adalah untuk menghancurkan Young Dal secepat yang ia bisa. ia tidak peduli dengan Tuan Ahn Chang Bong, Young Dal akan keluar dengan sendirinya dari Kasino Dae Jung.

Yang Haa pergi meninggalkan Young Dal dari sana tapi belum lama Yang Haa melangkah pergi Young Dal memanngilnya menghentikan langkahnya.

"Yoon Yang Haa. apakau bahagia dengan hidupmu saat ini?"

"apa yang sedang kau katakan?"tanya Yang Haaa tidak mengerti

"apa yang sedang kau lakukan sekarang sangatlah menyedihkan. kau sedang di gunakan oleh ayahmu sendiri. menyerahlah sekarang"

setelah mengatakan hal itu Young Dal meninggalkan Yang Haa tanpa mengatakan apapun lagi sementara Yang Haa ia hanya diam, ekpresinya seakan menyetujui apa yang di katakan oleh Young Dal padanya.

Presdir Yoon menelepon seseorang sepertinya Presdir Yoon sedang mempersiapkan pelantikan untuk Direktur yang baru. setelah hubungan telpon putus Presdir Yoon menyeringai puas.

FlashBack

Tuan Kim memberikan surat pengunduran dirinya pada Presdir Yoon. Presdir Yoon yang menerima hal itu tentu bingung kenapa tiba tiba Tuan Kim mengundurkan diri, siapa yang menyuruhnya.

Tuan Kim langsung berlutut pada Presdir Yoon meminta maaf dan mengakui kalau Yoon Yang Haa adalah anak terakhir dari Jang Jong Guk.(Hadehhhh kenapa harus bilang huhuhuuh)

Mendnegar hal itu tentu saja membuat Presdir Yoon mendelikkan matanya kaget. PresdirYoon bahkan meminta Tuan Kim untuk mengulang apa yang dikatakannya tadi, Yang Haa anak dari siapa?. Tuan Kim mengulang perkataanya bahwa Yang Haa adalah anak dari Jang Jong Guk, ia membuat Presdir Yoon membesarkan anak dari Jong Guk karna ia pikir dengan Presdir Yoon membesarkan anak dari Jong Guk, Presdir Yoon dan dirinya bisa menebus kesalahan pada Jong Guk.

Presdir Yoon begitu marah ia mencoba menekan amarhnya ketika berbicara dengan Tuan Kim, apa Tuan Kim gila? bagaimana bisa ia menebusnya untuk Jong Guk?. Tuan Kim tidak bisa mengatakan apa apa selain kata maaf.

Presdir Yoon lalu bertanya siapa yang mengetahui hal ini, Tuan Kim menjawab dengan sangat sangat sangatttttttt jujur kalau Dong Soo mengetahuinya. Presdir Yoon jelas kaget ia lalu bertanya dengan hati hati bagaimana dengan Yang Haa? Tuan Kim menjawab kalau Yang Haa belum mengetahuinya(aishhhh sumpah gemesssssssss..... ini yang di bilang udah kayak saudara.. halahhhh).

"keputusan konyol yang kau buat sekarang semuanya berada di tangan tuhan. Buat Yoon Yang Haa menjadi Direktur dari kasino Dae Jung. jika Jang Dong Soo dan Heo Young Dal ingin menangkapku, mereka harus melalui adik mereka sendiri terlebih dahulu"

"tuan"tolak Tuan Yoon tidak menyetujui apa yang akan di lakukan Presdir Yoon.

"ingat kata kataku!!! aku tidak bisa menolong jika Jang Dong Soo mengatakan padanya tapi seharusnya Yang Haa tidak pernah mengetahui hal ini. Tapi jika Yang Haa menemukan hal ini aku tidak akan pernah memaafkanmu"

Dong Soo memberitahu Sin Hye kalau Hyun pil Sang ingin membuat kesepakatan dengannya, Pil Sang mempunyai beberpa dokumen yang bisa ia dapatkan darinya. tapi sebenarnya ia tidak tau apa niat dari Hyun Pil Sang mengajaknya untuk mempunyai kesepakatan bersama.

Mendnegar hal itu Sin Hye lalu mengatakan kalau Hyun Pil Sang lebih berambisi melebihi kemampuannya sendiri, dia berfikir kalau dia bisa menjadi pewaris seperti Yang Haa.

apa itu mungkin? sahut Dong Soo

"Ayah Hyun Pil Sang mendirikan perusahaan Dae Jung bersama Yoon Tae Joon. mereka memegang banyak saham jadi hal itu bukannya tidak mungkin"

lalu jika ini sebuah kesepakatan apa yang Hyun Pil Sang inginkan darimu? tanya Sin Hye. Dong Soo mengatakan kalau Pil Sang tau ia mempunyai dendam dengan Presdir Yoon maka dari itu Pil Sang ingin ia mengahncurkan Presdir Yoon.

lalu apa yang Dong Soo pikirkan?

Dong Soo menjawab jika Tuan Yoon bisa membayar untuk dosa dosanya maka ia akan menyetujui kesepakatan itu. Sin Hye mengatakan tidakkah Dong Soo pernah berfikir apa yang akan terjadi dengan Yang Haa jika Presdir Yoon dikalahkan? ia mengerti bagaimana perasaan Dong Soo tapi Dong Soo juga harus memikirkan hal ini.

Ponsel Sin Hye berdering Yang Haa menelpon Sin Hye memberitahu kalau ia kembali menjadi direktur di kasino Dae jung. Yang Haa juga berterima kasih pada Sin Hye karna mau percaya padanya ia akan mentraktir Sin Hye makan malam.

Sin Hye memberitahu pembicaraannya dengan Yang haa di telpon dengan Dong Soo, Dong Soo kaget bagaimana bisa Yang Haa kembali menjabat sebagai direktur bukankah kemrin dia sudah di keluarkan?

Sin Hye berspekulasi mungkin saja Presdir Yoon tidak bisa membuang Yang Haa meskipun Yang Haa anak adopsinya. itulah mengapa ia mengatakan kalau Dong Soo tidak bisa bertempur dengan Yang Haa, Yang Haa adalah adik kandung Dong Soo sendiri.

Jung Hee mendatangi Chung Jaa untuk memarahinya karna gara gara Chung Jaa neneknya mendengar kalau ia di pecat, Jung Hee memperingati Chung Jaa untuk menjaga mulutnya. teman teman Chung Jaa membela Chung Jaa mengatakan kalau hal itu memang benar jadi kenapa harus di tutup tutupi dan lagi mereka  sudah tidak nyaman melihat Jung Hee disini.

Chung Jaa angkat bicara meminta teman temannya untuk tutup mulut, dan yang lebih mengejutkan bukanya balik menyerang Jung Hee Chung Jaa malah meminta maaf pada Jung Hee, ia tidak tau kalau nenek Jung Hee akan mendengar hal itu.

Hal itu tentu saja membuat Jung Hee heran begitu juga dengan yang lainnya.

Komentar:

Sumpah nggak tega liat Young Dal gusar , Young Dal benar benar shock mengetahui kalau Yang Haa adiknya. Yang Haa juga kasian, mungkin Yang Haa nyadar kalau ia seperti sedang dipermainkan atau di manfaatkan dengan ayahnya Presdir Yoon karna waktu Young Dal bilang kalau saat ini Yang Haa sedang di gunakan oleh ayahnya sendiri, Yang Haa nggak marah ia malah sepertinya setuju dengan kata kata Young Dal.

Berharap keduanya bakal akur, begitu tau kalau keduanya adalah saudara kandung. Tapi mungkin yang bakal lebih di lema Yang Haa waktu dia tau jati dirinya yang sebenarnya. Yang Haa Fighting.....


aishhhh kenapa jadi sebel sama Tuan Kim, heran deh kenapa dia jadi jujur banget sama Presdir Yoon. Kenapa Tuan Kim mesti ngomong kalau Yang Haa itu anak dari Jang Jong Guk? sebenarnya apa tujuan tuan Kim ngomong gitu? padahal tuan Kim dengan jelas ngomong sendiri dengan Dong Soo kalau ia dan ayah Dong Soo sudah kayak saudara tapi kenapa? KENAPA? KENAPA?(Hahahahah Lebay Mode On) mesti Jujurrrrr banget dengan presdir Yoontentang Yang Haa. hah nggak habis pikir.

ini kenapa Manager Bae sama Jun Ho kayak lagi tukeran wajah heheheheeh. gantian Jun Ho yang pake kaca mata....

8 komentar:

  1. Young dal jadi tambah galalu.

    BalasHapus
  2. cuma absen aja,.. makasih mba sinopnya

    BalasHapus
  3. /komentar pertama saya disini/
    Dari kemaren ngikutin triangle dari kemaren sampe hari ini beneran ga nyesel. Awalnya saya gaterlalu excited sama drama ini tapi setelah diikutin jadi kebawa critanya. Btw saya kepincut abis sama Young Dal, kece bener sih apalagi kalo rambutnya dinaikin(?) Aih gatega ngeliat youngdal nangis kayak gitu cupcupcup *eh*
    ayooo dongsoo dongchul selametin adik kecil kaliaaan! ;u;
    makasi sinopsisnya mbak,smangat ya!!☺☺└(^o^)┘

    BalasHapus
  4. This episode is very exciting, thanks for the post and nice photos!

    BalasHapus
  5. need more siwan jiyeon~~~~

    BalasHapus
  6. sek Bae ama Jun Hoo kece hehehe karyawan kasino Dae Jung...
    YD galau..aduh tuh pres.dir Yoon sngaja buat YH jd direktur buat ngelawan hyung2nya...duh makin galau kalau begini...
    ditunggu part 2x...

    BalasHapus
  7. lanjutannya...

    BalasHapus
  8. keren....lanjut ya min. young dal ganteng bangeeeeet

    BalasHapus