Rabu, 30 April 2014

{UP COMING DRAMA} Triangle

Anyeonggggg Readerss.... abis Cunning Single Lady lanjut ke Triangle hahhahahhahahah.... kali ini author bakal ambil genre yang sedikit berbeda dari yang biasanya hahahah. kalo biasanya kan genre selalu komedi romance nah kalo sekarang lebih ke keluarga. dan tetep untuk drama kali ini ketemu lagi dengan sie ahjussi kita Lee Bom Soo hahahaah (nggak bosen bosen deh).

PROFIL

Drama : Triangle
Revised Romanization : Teuaiaenggeul
Director : Yu Cheol Yong
Writer : Choi Wan Kyu
Network : MBC
Episode : 24
Release Date : 5 mei 2014
Runtime : Senin & Selasa 22.00

Didalam drama ini menceritakan tiga saudara Jang Dong Soo, Jang Dong Chul dan Jang Dong Jun yang kehilangan kedua orang tua mereka ketika mereka masih muda. Setelah Kehilangan kedua orang tua mereka, mereka terpisah selama 20 tahun tanpa mengetahui kabar dari saudara saudara mereka.  Kemudian tanpa di duga duga mereka akhirnya bertemu kembali dan memulai hubungan sebagai adik kakak.


PEMERAN

Lee Beom Soo as Jang Dong Soo



Sebagai Jang Dong Soo adalah saudara laki laki pertama yang tumbuh menjadi seorang polisi mengikuti jejak ayahnya. Jang Dong Soo mempunyai harapan besar untuk bertemu kembali dengan saudara saudarannya yang lain yang telah lama terpisah tapi untuk bertemu dengan saudara saudaranya kembali itu adalah harapan yang sulit pada takdir mereka.

 
Kim Jae Joong JYJ as Jang Dong Chul


Jang Dong Chul atau Huh Young Dal sebagai saudara laki laki kedua menjadi seorang gangster yang tumbuh dijalanan menggunakan keceradasan, dan tinjunya Dong chul berusaha untuk mencapai tingkat teratas sindikat kejahatan. Dong Chul mencoba untuk menyembunyikan identitas aslinya dari saudara tertuanya, Dong Soo tapi pada akhirnya dalam situasi berbahaya ia malah melibatkan Dong Jun.


Siwan ZE:A as Jang Dong Jun


Jang Dong Jun sebagai saudara termuda mengubah namanya menjadi Yoon Yang Ha, seorang laki laki yang dingin dan keras yang tumbuh dengan percaya bahwa dunia berputar pada uang setelah dia di adopsi oleh keluarga Yoon yang kaya tanpa mempunyai banyak ingatan dari keluarga aslinya. Hatinya yang dingin mulai berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis yatim piatu yang mengubah caranya melihat dunia.


Oh Yeon Su as Hwang Shin Hye


Hwang Shin Hye adalah seseorang yang datang kembali ke korea setelah lama belajar di luar negri, dia selalu berselisih dengan Dong Soo yang adalah cinta pertamanya sementara sekarang mereka bekerja di kantor polisi yang sama. mereka selalu mempunyai cara berbeda dalam memecahkan kejahatan meskipun begitu mereka saling respek satu sama lain sebagai patner kerja. Dan mereka kembali berkonflik ketika mereka menemukan bahwa penjahat yang harus mereka tangkap adalah saudara kedua Dong Soo, Dong Chul.


Baek Jin hee as Oh Jung Hee

 

adalah seorang gadis yatim piatu yang terjerat dalam cinta segitiga dengan 2 saudara kandung Dong Chul dan Dong jun, mereka semua di pertemukan dalam situasi yang berbeda.

Dan berikut adalah Chart dari para pemeran, Pengen banget ngejelasinnya tapi sumpah nggak kuat liat tulisannya, hehehhe nggak kebaca.

 

Dan untuk drama Triangle kali ini author bakal kembali duet hehehh dengan mbak anis {Yeay} tapi mungkin untuk episode episode awal bakal author dulu yang bikin nanti baru mbak anis ikut ambil bagian so di tunggu ya readers. ^^

Sumber : AsianWikiForum Soompi

6 komentar:

  1. Jadinya duet Mbak Inda?
    Meskipun tidak dapat endownload filmnya, tapi masih bisa baca sinopsisnya...
    Semoga Updatenya lancar...

    Hwaiting & Fighting.

    BalasHapus
  2. di tunggu loh duet.a mba anis sama mba inda...
    pasti bakal amazing :)


    fighting mba

    BalasHapus
  3. Nda bakalan galon lagi nih hari senin selasa....sippplah ahjusi gaulnya ama yg muda2 jd awet muda hehehehehe


    Kim Ofie

    BalasHapus
  4. Suka suka sukaaaaaa.....<3

    Liat castnya...ehhmmm...mkin gk sabar...^^

    So..ttp sehat n ttp semangat ya Nda..Nis..

    =vie=

    BalasHapus
  5. Kumis ahjushi g nguati....Aigoo...miss u JungriNim....
    Q tggu sinopx duet maut heheheee

    BalasHapus
  6. Jά̲̣̣̣̥ϑΐ inget 'Giant' (spertinya beti - beda" tipis ªjª ), tp sangat ditunggu Sinopsnya .. Smgatt yeaa mba inda en mba anis

    BalasHapus