Sabtu, 26 April 2014

{SPOILER} Cunning Single Lady Episode 15 & 16

 Anyyeongg Readerss sudah menunggu lamakah? maaf lagi lagi telat. untuk mengurangi rasa penasaran readers author bikin spoiler dulu nanti sinopsis lengkapnya menyusul..
Cunning Single Lady
Setelah melihat kegigihan JUng Woo dalam memilihnya, AeRa mempersiapkan Jung Woo makanan yang begitu banyak di rumah Jung Woo. awalnya saat JUng Woo melihat semua makanan itu ia bilang kalau ia tidak berselera menyangka bahwa masakan itu adalah masakan sekertaris Gil tapi begitu ia kembali mengngat suara yang memanggilnya untuk makan tadi, Jung Woo segera bangkit dari tidurnya dan melihat aera disana.

Tanpa banyak kata AeRa hanya menyuruh Jung Woo untuk makan, Jung Woo yang masih terkejut dengan adanya aera disana bahkan hanya menjawab alakadarnya sambil terus melihat aera. tidak hanya makan malam bahkan AeRa mempersiapkan soju untuk Jung Woo. 

AerA melihat merah di pipi Jung Woo, Jung Woo beralasan kalau ketika dikantor ia terlalu banyak berfikir makanya jadi seperti itu. Setelah makan malam AeRa dan Jung Woo bercerita bahkan Jung Woo bercerita tentang temannya yang lebih memilih sepeda dibanding wanita te......ng ketika wanita itu menyuruh teman JUng Woo memilih, Jung Woo tertawa ia bilang kalau ia yang disruh memilih psati ia akan memilih wanita te....ng, AeRa yang mendengar hal itu lalu melotot ke arah Jung Woo.

Mereka terus bercerita sambil minum dan ketika pagi keduanya sudah berada di atas tempat tidur. Umumnya atau biasanya perempuan lah yang berteriak ketika mendapati diri mereka tidur dengan laki laki tapi lain halnya dengan JUng wOO dan AeRa, Jung Woo berteriak kaget ketika melihat aera ada di tempat tidurnya, aera yang baru bangun bingung dengan semuanya.AeRa baru berteriak ketika Jung Woo berdiri dan mendapati Jung Woo tidak berpakaian.

Managaer tim akhirnya tau kalau aera adalah mantan istri Jung Woo, manager tim, Soo Chul dan supervisor Kang akhirnya sepakat untuk bungkam bahkan manager tim mewanti wanti keduanya agar berita ini tidak sampai di telinga Song hee, manager tim menyebutkan kalau song hee itu speaker berjalan.

Song Hee yang melihat aera mendapat bingkisan boneka dari seseorang curiga ketika mendengar boneka itu berbicara, ia mendengar kalau itu adalah suara pria. song hee ingin mencari tahu tapi seperti mata mata supervisor kang dan manager tim langsung menghalangi niat Song hee. Song Hee yang melihat tingkah keduanya tentu saja merasa aneh.

Dan keanehan itu segera terungkap ketika ia memergoki AeRa memberikan boneka itu pada sek. Gil. Song Hee akhirnya tau kalau Jung Woo adalah mantan suami aera, dan berita itu pun tidak bisa disembunyikan lagi, rumor segera cepat menyebar.

Tapi sayangnya rumor itu adalah rumor jelek, rumor yang beredar kalau aera adalah mantan istri yang membuat perusahaan Jung Woo dalam keadaan kritis. Jung Woo yang mendnegar hal itu tentu saja tidak tinggal diam, ia segera mendatangi department AeRa dan menjelaskan kebenarannya pada semua orang bahkan JUng Woo rela menunduk meminta maaf pada semua karyawannya.

Saat mabuk ternyata AeRa mengungkapkan semua isi hatinya, bahwa ia masih mencintai jung Woo. ung Woo tersenyum mengingat hal itu. 

JungWoo mengajak aera untuk berlibur, Saat di taman Jung Woo tidur di pangkuan AeRa, Aera tampak begitu perhatian pada Jng Woo bahkan aera menutupi cahaya sinar matahari yang menganggu tidur Jung Woo.

AeRa dan Jung Woo berada dikapal dan disana Jung Woo memberikan cincin pada aera, ia ingin mereka berdua memulai dari awal lagi, ia ingin aera menikah dengannya, AeRa yang mendnegar hal itu menjawab kalau ia tidak mau, meskipun mendapat jawaban seperti itu Jung Woo tersenyum ia tau kalau aera sedang membohongi dirinya sendiri.

Keesokan harinya perusahaan Jung Woo mengadakan rapat dan disana Jung Woo akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari jabatan CEO. sek. Gil menelpon AeRa dan mengatakan kalau ia tidak menemukan Jung Woo dimanapun. AeRa mencari kesemua tempat yang mungkin saja didatangi Jung Woo dan akhirnya ia melihat Jung Woo berada diperusahaan lamanya.

Setelah melihat Jung Woo berada di kantor lamanya aera jadi gelisah ia tidak bisa tidur dan akhirnya  mengirim pesan singkat pada Jung Woo kalau ia tidak ingin bertemu dan melihat jUNG wOO lagi. Jung Woo yang menerima pesan itu hanya tersenyum sementara paginya kita melihat bahwa aera mendatangi kantor Jung Woo.

AeRa bahkan berteriak dari jendela ketika melihat JUng Woo dan sek. Gil malah asik bermain game padahal ia sudah sedari tadi mengetuk pintu. tanpa diduga Seung Hyun mendatangi kantor JUng Woo, ia meminta Jung Woo untuk kembali keperusahaan karna semua orang ingin JUng Woo kembali.

Saat ditaman bersama Seung hyun, aera melihat anak kecil yang digendong oleh orang tuanya. AeRa lalu mengingat ketika ia dan Jung Woo melihat seorang anak kecil di jalan dan saat itu Jung Woo terlihat sangat perhatian pada anak tersebut, dan AeRa mengakui pada JUng Woo bahwa ia dulu sempat berfikir untuk aborsi karna takut mereka tidak bisa menghidupi anak mereka.

AeRa memberikan resumenya pada JUng Woo, ia bilang kalau ia ingin menjadi pegawai Jung Woo dikantor ini. Dan tidak hanya AeRa supervisor Kang dan manager tim pun membantu Jung Woo di kantor barunya mereka bersama sama bekerja.

AeRa dan Seung Hyun merayakan ultah Seung Hyun bersama. Sementara perusahaan D&T Soft terus mengalami krisis dan yang hanya bisa membantu mereka adalah Jung Woo.

Manager tim kembali meramal AeRa dan kartu buruk yang didapat oleh aera. manager tim tanya apa hubungan AeRa dan Jung Woo tidak berjalan lancar.Manager tim lalu memberi nasehat ke aera kalau aera harus bersikap baik pada Jung Woo karna tidak selamanya JUng Woo akan ada dsisi aera.
 
Semua keadaan mulai tampak berjalan dengan lancar perusahaan D&T mulai bangkit lagi, begitu juga dengan hubungan aera dan Jung Woo. Jung WOo mengajak aera pergi kerumah impian mereka dan kembali melamar aera. 

Yeo Jin, dan Seung Hyun akhirnya bertemu lagi dengan ibu mereka dan dua sejoli kita menghabiskan waktu di rumah impian mereka, hanya berdua.
***********

17 komentar:

  1. Justru semakin penasaran Mbak Inda... hhee
    Jangan lama-lama ya sinopsisnya, udah penasaran benget nich sama jalan cerita menuju endingnya...
    Kamsahamnida.

    BalasHapus
  2. kya happy ending. seneng sekali heheheh. semangat nulis sinopsinya, ku tunggu sinopsis lengkapnya.
    ngomong2 selanjutnya bikin sinopsis drama apa mbak?? sinopsis mbak slalu ku tunggu heheheheh

    (esta)

    BalasHapus
    Balasan
    1. DAEBAK!
      hahaha, jangan" karena pengaruh uri PM ya mbak? :P
      btw keren sinoper2 sekarang, kalo bikin sinop rata hehe
      readernya jadi bisa baca semua sinop drama yang tayang di season ini :)
      makasih banyak mbak inda xD
      semua dapet bantuan untuk nulis triangle yang mungkin agak panjang :P
      mbak inda, SEMANGAT XD

      Hapus
  3. Aduh... Itu pic yg akhir sweet bangt sich... Ditunggu sinop lengkapny y mba kalau bisa jgn lama" y... hahaha... Ud pnasaran nich...

    Ella

    BalasHapus
  4. Aigoo....penasaran q bertambah g brkurang....btw gomawo author Inda(jgn lama² y)...
    JW bener² awesome...tp lgsg #koplak klo d depan Aera...hadeeewww
    "Semua karena cinta...." :*

    BalasHapus
  5. Ciri khas JSW tidur di pangkuan wanita yg di cintainy.... Wkwkwk... Jd keingetn sm dia di drama giant... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYAAAAAAA?
      aw, lupa kalo dia juga pernah di giant t.t
      thank ya infonya^^

      Hapus
  6. ado.......makin penasaran ni bak.....
    jgn lama2 nulis nya ya bak....
    gumawo...

    BalasHapus
  7. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ τнänκ чöü •̸Ϟ•̸-̶̶• Mba inda UϑäЂ bikin spoilernya. sinopsisnya jangan lama2 ♧⌣î♈αα⌣♧ ...seneng ßάηƍέτ̅! akhirnya ♥•Ħάƿƿƴ ending! Ditunggu project selanjutnya mba inda....indra soesi

    BalasHapus
  8. ep.16 bgus bgt... happy ending... ae ra akhirnya nikah ma joongwoo n hamil serta tinggal dirumah impian mereka

    BalasHapus
  9. ∂î tunggu lengkap ny mba inda.. ƍαќ sabarrrr,, ∂î tunggu jg next project ny. Tengkyu!

    BalasHapus
  10. Sinopsis lengkapnya kpn??? *penasaran mode on#

    BalasHapus
  11. Baru spoiler'a aja udah senyum2....
    Ditunggu sinop lengkap'a yaa mba...
    Semangat..!!! :)

    BalasHapus
  12. lamanye....tiap jam saya cek tak de dipost juga.
    dri preview smpe spoiler udah dbca brkali-kali ni.
    smngt buat nulisny

    BalasHapus
  13. Spoilernya mlah bkin penasaran,gomawo mbak inda smga cepat klar sinopsisnya,.

    BalasHapus