Selasa, 29 April 2014

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 16 Part 1



 image
Aera berteriak ke arah Jung woo, Jung woo yang saat itu sedang makan kaget melihat aera Ada disana Dan menemukannya. Jung woo kocar kacir lari, aera yang melihat Hal itu tentu sja tidak tinggal diam, aera masuk Dan menghadang Jung woo Dan berkata mau kemana Jung woo.

Jung woo masih berusha untuk pergi dari sana tapi aera tidak mengijinkannya, aera berkata kalau cha Jung woo akan mati hari ini. Aera bilang "Kau pergi Dan meninggalkan perushaan?" plakkkk aera menabok punggung Jung woo dengan kerasnya. Jung woo mengadu kesakitan Dan berkta dengan nada pelan kalau Hal itu terjadi begitu saja.

 "terjadi begitu saja? Seorang CEO menjadi pengemis dalam sehari Dan itu terjadi begitu saja?"teriak aera kesal Dan ingin memukul Jung woo lagi.

Aera lalu membuka barang yang Ia bawa, "Kau tau apa ini? Ini Ada di tempat sampah" ujar aera emosi saat menunjukkan papan nama CEO milik Jung woo yang telah di buang oleh perusahaannya.

Jung woo melirik barang yang aera bawa, Dan bilang kenapa aera mengambilnya. Aera kesal pada Jung woo Dan berteriak apa Jung woo ini waras kenapa Jung woo meninggalkan perusahaan, apa Jung woo bersikap terlalu sombong saat Jung woo pergi Dan datng kesini Dan akhirnya melakukan Hal ini, Kau hanya bermain game saja, ujar aera sambil menunjuk seluruh ruangan.

Jung woo membela diri kalau Ia tidak seperti itu, dia berfikir kalau dia masih bisa melakukan Hal yang lebih baik lagi, aera tidak mau mendengar Ia bilang apa Jung woo akan mengulang kejadian 3 tahun yang lalu? pemimipin IT dari generasi cha? Lupakanlah, ini adalah akhir dari mereka berdua, Ia tidak bisa melihaat semua ini untuk yang kedua kalinya, cha Jung woo jangan pernah muncul lagi dihadapanku, ucap aera pada Jung woo lalu pergi dari sana.


Jung woo awalnya kaget dengan ucapan aera tapi lambat laun senyum di wjahnya merekah, Jung woo seakan tau jika ucpan aera adalah kebalikan dari perasaannya sendiri, Ia tau aera akan mendukungnya.

aera tidak bisa tidur dikamarnya, Ia lalu bangun mengambil ponselnya Dan mengetikkan sesuatu disana,

Bersemangatlah

Kau pasti bisa melakukannya

Kau sudah makan?

Cha Jung woo, jangan patah semangat. 

Semua itu awlnya akan aera kirim pada Jung woo tapi kata kata itu segera dihapus oleh aera, aera mengacak rambutnya sendiri Dan berkta apa semua ini penting baginya.

Sementara Jung woo masih berkutat dengan komputernya, ponselnya berbunyi ketika Ia memeriksa ponselnya tidak Ada pesan apapun disna, yang Ada hanya riwayat pesan yang Ia terima dari aera tapi pesan tersebut belum sempat Ia baca karna aera sudah terlebih dahulu menghpusnya, awalnya Jung woo bingung tpi nada ponselnya pun kembali berdering "heii Kau, cha Jung woo, jangan pernah muncul dihadapanku lagi" ujar aera melalui pesannya.


Jung woo tertawa Dan berkata " sampai bertemu besok, aera"

Dan benar saja keesokan harinya aera sudah mengedor gedor pintu kantor Jung woo, aera terus memanggil Jung woo tapi tetap tidak Ada jawaban Dan ketika aera beralih ke jendela kantor, aera berdecak ketika melihat Jung woo Dan sek. Gil malah sibuk dengan game mereka. Aera bilang kalau Jung woo sudah berkonsentrasi pada satu Hal maka Jung woo bahkan tidak aakan tau jika Ada orang yang melakukan pengusiran setan disampingnya.


 Aera membuka jendela kantor Jung woo Dan berteriak kalau Ia begitu terpukau pada apa yang dilakukan Jung woo hingga tidak bisa berkata apa apa, Jung woo tersenyum Dan bilang bukan seperti itu tapi kata katanya terhenti ketika melihat oraang yang muncul di belakang aera, seung Hyun .

Jung woo Dan seung Hyun bebicara berdua, Jung woo baru tau kalau perwakilan dari hotel shilla adalah seung Hyun, Jung woo Tanya apa seung Hyun datang kesini karna masalah pengmbilan posisi CEO lagi? Seung Hyun menjawab kalau sepertinya perushaan D&T membutuhkan orang yang bernama Jung woo.


Jung woo yang mendengar Hal itu lalu Tanya memangnya Ada masalah dengan game yang bru  dirilis? Seung Hyun bilang kalau sampai saat ini belum Ada masalh yang serius, Jung woo lalu menimpali meskipun begitu seung Hyun harus tetap mengwasinya.

 Seung Hyun Tanya apa Jung woo tiak berniat untuk kembali? Ada beberapa investor Dan pegawai yang ingin Jung woo kembali, para investor khawatir karna kesehatan Ayah sedang tidak baik, mereka lebih percaya pada nilai nama chaa Jung woo dari pada uang.

Jung woo menjawab kalau yeo jin bisa memimpin perusahaan dengan baik jadi lebih baik seung Hyun menjaganya dengan baik, seung Hyun diam Dan bilang kalau saat ini ia sudah menyampaikan maksudnya tapi keputusan tetap Ada di Tangan Jung woo.

Aera melihat meja kerja Jung woo saat duduk tanpa sengaja Ia melihat foto pernikahan mereka, seung Hyun datang disusul oleh Jung woo, Jung woo protes karna seung Hyun meninggalkannya padahal mereka kan belum selesai berbicara tentang pekerjaan. Jung woo mengajak seung Hyun untuk membicarakannya lagi tapi aera lalu Berdiri Dan menepuk bahu Jung woo lagi, aera menyuruh Jung woo untuk bekerja saja. Sementara Ia Dan seung Hyun berlenggang keluar untuk jalan jalan. 

Aera duduk ditaman sendirian, seorang Laki Laki dengan anak perempuannya lewat melihat Hal itu aera tersenyum,
aera mengingat hari dimana Ia Dan Jung woo setelah sekian lama akhirnya melakukan ciuman lagi, saat di jalan Jung woo melihat anak yang terduduk di jalanan tanpa pengawasan orang tua. Dengan sigap Jung woo menghampiri Dan mengendong anak tersebut mengajaknya untuk ke tempat Aman, Jung woo yang baru Kali itu bertemu dengan anak tersebut terlihat begitu akrab Dan nyaman. Aera yang melihat kepedulian Jung woo tentu saja tersenyum.

Di lain tempat aera menceritakan pada Jung woo kalau awalnya Ia ingin melakukan aborsi, aera berfikir kalau mereka berdua tidak akan sanggup mengurus anak mereka nantinya tapi Hal itu tidak jadi Ia lakukan karna anak yang Ada didlam kandungannya memberikan aera kekuatan jika Ia terus bekerja keras Dan melahirknnya maka akan Ada harapan untuk mereka hidup bahagia. Tapi dalam Hal ini kebahagiannnya cukup sampai disna, berakhir sampai disana.

"saat aku kehilangan bayiku, cintaku Dan harapan terhadapmu bener benar berakhir sekaligus. Satu satunya yang tersisa dalam hubungan kita adalah luka, itulah saatnya aku memutuskan......sudah saatnya untuk mengakhiri ini"

Seung Hyun yang baru saja kembali membeli minuman langsung mencecar aera dengan pertanyaan kalau sebenarnya aeraa itu melihat anaknya atau ayahnya? Jika ayahnya maka itu benar benar membuatnya pusing, aera tersenyum Ia bilang kalau Ia melihat kedua duanya, rasanya senang sekli melihat Ayah Dan anak seperti itu.


Aera lalu meminta maaf soal yang terakhir Kali saat Ia pergi dari bioskop tanpa memberitahu seung Hyun, aera juga bilang kalau semakin lama hutangnya pada seung Hyun semakin banyak seiring berjalannya waktu. Aera juga bilang apa seung Hyun dtng hari ini untuk Membicarakan soal perkembangan perushaan? Seung Hyun mengangguk, aera tersnyum jika memang seperti itu maka Hal itu bisa membuaat Jung woo bersemangat dalam bekerja.


Seung Hyun menanggapi jika aera terus saja mengkhawatirkan Jung woo, seung Hyun kemudian menggeleng Dan tersenyum kalau sebenarnya Ia juga banyak mengkhawatirkan yeo jin akhir akhir ini, yeo jin akan merasa lebih baik jika Ia bisa melepas kekesalannya dengan caranya sendiri.

Aera yang mendengar Hal itu lalu bilang kalau sepertinya tidak begitu, yeo jin pasti lebih mengalami Hal yang sulit, seung Hyun balik Tanya bagaimana dengan aera, apa aera akan terus menahannya sampai akhir?

Aera tersenyum Dan bilang kalau dulu Ia berfikir dengan menghilang masalah akan Beres tapi setelah melihat masalah ini Berubah seperti ini, Ia jadi tidak yakin,  pokoknya Kali ini Ia tidak akan terlalu memikirkan soal cinta, Ia hanya akan fokus dengan kembali pulihnya Jung woo.

Mendengar Hal itu seung Hyun berkata kalau aera bertahan dengan baik, Dan kalau begitu Ia juga harus bertahan dengan baik, seung Hyun lalu mengeluh kalau Ia lapar, lapar tubuh Dan hati. Seung Hyun juga bilang kapan aera akan membelikan makanan yang selalu aera bilang padanya itu.

Aera tersenyum, Ia bilang kalau Ia janji akan membelikan makanan itu untuk seung Hyun.

Jung woo menjenguk presdir kook dirumah sakit, disna presdir kook bilang kalau Jung woo pasti senang sekali melihat keadaannya seperti ini. Jung woo membantah kalau bagaimanapun presdir kook adalah penyelamatnya hanya saja mereka mempunyai pemikiran yang berbeda begitu juga dengan jalan yang mereka lalui tapi Hal itu tidak membuat presdir kook kehilangan ucapan rasa terima kasih darinya. Presdir kook mengerti Ia beterima kasih karna Jung woo mengucapkan itu. Jung woo lalu berdiri pamit Dan mengucapkan kalau Ia mendoakan kesembuhan untuk presdir kook.

Saat Jung woo akan berbalik pergi presdir kook menghentikannya, apa Hal itu memang benar benar tidak bisa? Ini mungkin sudah wktunya untuk pergi Dan Ia tidak akan menyesalinya, hanya saja yang Ia khawatirkan jika Ia pergi bagaimana dengan yeo jin Dan seung Hyun? Apa Jung woo benar benar tidak bisa untuk menjaga mereka berdua, berada disisi mereka,bersama. Jung woo yang mendengar Hal itu hanya terdiam tidak menjawab apapun,

Manager Tim, supervisor kang melakukn pertemuan secara sembunyi sembunyi di atap, saat keduanya mengetahui kalau pertemuan mereka sedang di intip oleh soo chul keduanya langsung bubra jalan Dan berjanji akan bertemu lagi ketika mereka selesai bekerja.


Sekarang hampir tiap hari min young selalu berada di restorant keluarga aera untuk membantu, bahkan hari ini saja Ia membuatkan jus untuk kedua ortu soo chul, min young bahkan memanggil mereka dengan sebutan mertua.

Ibu terlihat begitu menyukai min young Ia bilang pada Ayah kalau sepertinya mereka punya keberuntungan dalam Hal menantu perempuan, Ayah merespon kalau sepertinya memang seperti itu tapi tampaknya mereka juga harus merawat menantu cha. Mendengar Hal itu ibu tidak setuju, menantu cha apanya.

Sementara diluar Jung woo Dan aera sedang ribut, Jung woo datang sebagai pembeli Dan meminta aera untuk memberikannya nasi sop tapi aera tidak mau, Jung woo terus memaksa, akhirnya aera mau Dan saat Ia bernjak pergi Jung woo memanggilnya dengan sebutan ahjummoni.

Aera menoleh dengan kesal sementara Jung woo santai santai saja Dan berkata kalau Ia ingin aera memberikannya banyak daun bawang. Alhsil saat aera memberikan sup pada Jung woo, aera memberikan satu mangkuk daun bawang untuk Jung woo (hahahahha Ng kelenger tuh makanya).

Selalu Ada alasan untuk Ayah membantu Jung woo untuk mendekatkan diri pada aera, Kali ini yah membawa pangangan yang sulit untuk Ia bersihkan, alasannya Ia saat ini sudh sangt tua jadi sulit untuk melakuknnya jadi Ayah berfikir untuk mencari pegawai paruh waktu, awalnya Jung woo tidak mengerti tapi kemudian Jung woo menunjuk dirinya untuk melakukan Hal itu.

Di dapur Ayah berbicara berdua Pada Jung woo, Ia menawrkan bocoran apakah Jung woo ingin rahasia yang akan membantu hubungan suami Dan istri? Mendengar Hal itu Jung woo tertarik, apa benar Ada Hal yang semacam itu?

Keduanya lalu semakin dekat Dan berbisik, Ayah bilang kalau Ada pasangan yang hidup selama 80 tahun secara hrmonis, saat orang orang bertanya apa rahasianya, keduanya menjawab kalau itu hanya ada 2 Hal, "maafkan aku, sayang" Dan "aku mengerti". Memang Hal itu cukup mudah jika dikatakan tapi sulit untuk di lakukan. Ayah melanjutkan Klau bagi seorang pria kekuatan! Itulah yang terpenting.

Telpon Jung woo berbunyi, Ayah membantu mengambilnya Dan itu ternyata dari supervisor kang yang mengatakan Ada situasi yang tidak di inginkan, Jung woo yang mendengar Hal itu mengerti, Ia meminta supervisor kang untuk terus menghubunginya.

Jung woo, aera, min young Dan soo chul berkemah. Saat min young Dan aera masuk kedalam, soo chul tnya apa Ada masalah di perushaanv karna ketika Ia masuk tadi Ia melihat Jung woo begitu serius menjawab telpon tersebut. Jung woo menyangkal kalau tidak terjadi apa apa. Tapi soo chul terus mendesak, Jung woo akhirnya bilang kalau di perushaan sedang terjadi masalah dengan gamenya, soo chul yng mendengar Hal itu lalu bilang untuk apa Jung woo khawatir dengan perusahaan yang sudah mengeluarkannya, Jung woo menjawab kalau Ia tidak bisa tidak khawatir karna bagaimanapun game itu adalah game buatannya, soo chul lalu bilang walaupun begitu Jung woo sehrusnya mengkhawatirkan diri sendri saja. Jung woo diam, sementara dari belakang terlihat aera yang ternyata mendengar itu semua.


Di tenda Jung woo sedang tidur tiduran melihat foto dirinya Dan aera, sedangkan aera sedang sibuk membersihkan botol botol minuman mereka tadi, tidak jauh dari tenda. Jung woo pura pura tidur ketika aera menoleh kearahnya, aera yang melihat Hal itu tersenyum, karna tidak ketahuan, Jung woo kembali membuka matanya nyengir Ke arah aera, aera kembali menoleh Dan mendapati Jung woo yaang tertidur, itu terus terjadi berulang ulang.

Aera akhirnya menghampiri Jung woo yang tertidur atau pura pura tertidur, mengambil ponsel Jung woo Dan mendapati foto dirinya yang sedang tertidur dengan Jung woo yang tersenyum menghadap kamera. Aera tersenyum melihat Hal itu, Jung woo yang tertidur di samping aera mengeliat lalu dengan sengaja tangn yang awalnya berada di dalam selimut bergerak lalu merngkul pinggang aera hingga aera akhirnya jatuh tertidur disamping Jung woo. Meskipun begitu aera tidak marah, aera malah tersenyum kearah Jung woo.

 Pagi harinya aera sudah berada di kantor Jung woo menyapu, saat Jung woo yang baru bangun masuk kedalam kantor aera langsung menghentikan kegaitannya Dan mengambil secarik kertas.


Menggunakan bahasa formal aera berkata kalau ini adalah resumenya Dan Ia ingin bekerja Disini, Jung woo tentu saja kaget tidak percaya, aera tetap tersenyum Dan meminta Jung woo untuk mewawancarainya, Jung woo kembali tertawa Dan bilang tidak Ada Hal yang bisa aera lakukan disini, aera menjawab kalau Ada Hal yang bisa Ia lakukn disini yaitu menjadi sekertaris pribadi. 

Jung woo kembali tertawa, ya ampun ucap Jung woo,  aera ngambek berteriak menyuruh Jung woo untuk segera mewawancarainya,
Jung woo lalu berkata pada aera untuk mengatakn satu Hal padanya alasan mengapa Ia harus memperkerjakan aera.


"apa Ada sekertaris seperti saya yang mengetahui semua tentang Anda?" jwab aera mantap

"Lulus"ujar Jung woo tanpa ragu, keduanya pun tertawa.

Tampaknya perushaan D&T memang sedang mengalami kesulitan, orng yang sedang menghadap yeo jin melaporkan bahwa situasinya memang sulit, yeo jin bertanya apa yang bisa merek lakukan untuk bisa segera menyelesaikan maslah ini. Orng itu menjawab kalau mereka bisa menyelesaikannya dengan cepat jika sie pengembang yaitu mantan CEO mereka kembali, mendengar Hal itu yeo jin diam.

Hari pertama aera sebgai sekertaris pribadi Jung woo adalah mematai matai Jung woo, bukannya bekerja aera terus melihat ke belakang ke arah Jung woo. Hingga akhirnya Jung woo bekata pada aera untuk berhenti melihatnya Dan bekerja, Ia akan bermain dengan aera tapi nanti, aera yang mendengar Hal itu lalu bilang memangnya Ia habis mengatakan apa.


 Ponsel aera berdering Dan itu pesan dari seung Hyun yng menanyakan Ada acara tidak aera malam ini, karna malam ini adalah ulang tahunnya. Mengetahui haal itu aera langsung menoleh kearah Jung woo yang masih saja sibuk bekerja.

Seung Hyun Dan aera merayakan ultah seung Hyun di cafe tempat mereka biasa makan, aera menyanyikan Lagu selmat ulang tahun diiringi musik, setelah lilin ditiup aera Tanya apa permintaan seung Hyun, seung Hyun menjawab kalau itu rahasia,

aera mencolekkan krim kue ke hidung seung Hyun Dan sekali laagi mengucapkn selamat ulang tahun, seung Hyun bilang kalau orang lain Akan berfikir kalau aera itu adalah kekasihnya, aera yang mendengar Hal itu lalu bilang untuk mengatakan kata kta itu pada kekasih asli seung Hyun tapi karnaa ini adalah hari ultah seung Hyun Ia akan membiarkannya.

 Seung Hyun lalu meminta aera untuk memujinya, aera lalu bilang kalau seung Hyun itu orangnya teliti, perhatian, bisa dipercaya, banyk uang Dan masih muda, setelah mengatakan itu keduanya tertwa. Seung Hyun juga bilang kalau aera begitu jujur, krna aera sudah jujur maka Ia akan jujur juga pada aera Dan aera jangan maarah.

Seung Hyun mengaku kalau hari ini bukan hari ultahnya, ini hanya sebagai alasan untuk dirinya bertemu dengan aera karna jika Ia tidak mengatakan ini aera tidak akan dtang bukan, aera yang mendengar Hal itu terdiam, tidak bisa berkata apa apa.

Jung woo menelpon aera, meminta makanan, mana Ada sekertaris yang mengabaikan presdirnya. Aera yang mendengar Hal itu menjawab bahw tadi Ia sudah mengatkannya kan pada Jung woo kalau Jung woo harus mengurus makannanya sendiri.

Jung woo Tanya dimana aera, aera menjawab kalau Ia sedang makan bersma temannya, Jung woo penasaran teman, siapa? Aera menjawab seseorang, Jung woo terus mendesak siapa? Aera akhirnya mengatakan kalau Ia pergi dengan seung Hyun.

Mendengar Hal itu Jung woo protes ultah apa, seung Hyun itu ultah di pertengahan musim dingin bersalju, Jung woo lalu meminta aera untuk segera pulang bukannya mendengarkan aera malah mematikan telponnya.

 Supervisor kang, manager Tim Dan sek.Gil datang kekantor Jung woo, mereka datang untuk membantu Jung woo, Jung woo yang mendengar Hal itu tentu sja senang, Jung woo lalu mengatakan kalau mereka saat ini sudah mendapatkan kesepakatan investasi dari hotel shilla, mendengar Hal itu semua gembira, sek. Gil bilang kalau begitu masalah Dana mereka tidak perlu khawtir lagi dong, Jung woo menjawab kalau mereka tetap harus hati hati Dan Jung woo juga berpesan agar pekerjaan mereka ini dirahasiakan dahulu.


 Ponsel Jung woo berdering,
Dan saat Jung woo berlari ke perushaan D&T ternyta disna sedang terjadi masalah besar, Jung woo bilang kalau Ada sistem bug di keamanan game mereka, ini perlu beberpa waktu untuk mengatasinya. Jung woo tampak mengetahui seluk beluk game tersebut daripada semua karyaawaan yang Ada disna, melihat Hal itu yeo jin hanya diam, Ia tau yang bisa memperbaiki ini hanya Jung woo.


Kantor  JW yang baru mulai sibuk, semua orang bekerja ya.... Kecuali soo chul yang hanya berdiri memperhatikan seakan akan Ia adalah CEO disna Dan yang bekerja adalah anak buahnya.

Manager Tim berada di Rumah min young Dan aera, manager Tim bilang kalau semua rencana Jung woo berjalan dengan lancar, aera mengucapkan terima kasih pada manager Tim Dan supervisor kang yang mau membantu Jung woo. Mendengar Hal itu manager Tim bilang untuk apa aera berterima kaasih padanya sikap aera seolaah olah ia adalah istri Jung woo. Aera langsung nyengir tidak enak, mnager Tim bilng kalau Ia sangat mengagumi Jung woo, Dan menurut intiusinya Jung woo akan kembali bersinar jauh lebih besar.


 Aera, min young Dan amanger Tim bermain kartu lagi, saat manager Tim melihat kartu yang aera pilih wajah nya mengerucut, Ia lalu Tanya apa hubungan Jung woo Dan aera akhir akhir ini tidak baik? Mendengar hl itu aera tampak gugup Tanya kenapa.

Manager Tim menunjukkan kartu yang aera pilih bahwa ini adalah kartu kematian yang artinya akhir Dan kalau di artikan dalam hubungan ini berarti adalah hubungan aera Dan Jung woo akan berakhir.

 Min young yang mendengar Hal itu shock Ia Tanya apa aera Dan jungwoo sekrang putus lagi? Min young lalu memarahi aera kalau aera sehrusnya tidak usah jual mahal, manager Tim menambahkan kalau sebenarnya Ia tidak ingin ikut campur dalam hubugan percintaan orang lain, tapi lebih baik aera bersikap baik pada Jung woo selagi Jung woo Ada disisi aera. Apa aera pikir Jung woo akan terus berada didekat aera? Itu tidak mungkin. Manager Tim mengaku kalau Ia juga seorang janda Dan sebenarnya dia tidak Ingin tahu hubungan antra Jung woo Dan aera, mereka sudah pernah menjalin hubungannya sekali Dan sekrang mereka bertemu lagi? Bukan Kah ini takdir?.

Jung woo tertidur dikantornya, tapi kemudian Jung woo terbangun ketika Ia melihat aera sekertris pribadinya, menghampirinya dengan seksi, Jung woo terbuai Dan keduanya hampir saja berciuman tapi Hal itu langsung berubah suram ketika ternyat itu bukan aera tapi sek. Gil.

Sek. Gil bilang kalau sakit cinta Jung woo sudah kronis, seharusnya Jung woo mengerjakannya satu satu. Jung woo yang ketahuan memimpikan aera lalu bilang kalau Ia pasti ketiduran . Sek.Gil lalu tersenyum Dan bilang kalau meliht Jung woo tidur seperti ini, ini mengingatkan dirinya dengan Jung woo yang dulu.

 Jung woo tertidur diwarnet, Ia hampir saja terjtuh jika saj pelayan warnet tidak menolongnya. Pelayan itu memarahi Jung woo karna sudah kesekian kalinya Jung woo tertidur disini Dan terus saja minta maaf, Dan lagi kalau mau di hitung tagihan Jung woo di tempat ini sudah bermil mil panjangnya, mendengar plelayan itu mengoceh Jung hanya meminta maaf Dan berjanji akan membayar tagihannya sekaligus.


Setelah mengomeli Jung woo bukannya pergi pelayan itu tetap berada disna, Ia malah menyodorkan semangkuk mie pada Jung woo, Jung woo bingung Ia melihat kearah pelayan itu, pelayan yang sedari tadi ngomel lalu tersenyum padanya.

Lain hari Jung woo datang kembali ke tempat wrnet tersebut berniat membayar tagihannya tapi ketika akan membayar pemilik tempt tersaebut bilang kalau semua tagihan Jung woo sudah di bayar. Jung woo bingung Ia tidak ingat jika Ia sudah membayarnya, pemilik tersebut lalu berkata bahwa pekerja paruh wktu Gil Ɣ‎​Õoo won yang membayarnya, Ia menyuruhnya untuk memotong gajinya untuk membayar tagihan Jung woo.

Jung woo yang mendengar Hal itu lalu Tanya dimana dia, pemilik menyebutkan kalau Gil Ɣ‎​Õoo won sedang menjalani wajib militer mulai hari ini.

Jung woo Dan sek. Gil tertawa mengingat Hal itu, sek. Gil lalu bilang Kalau Is gembel menyedihkan itu sekrang sudah menjadi sangat kaya, di katai gembel menyedihkan Jung woo tidak terima, sek.Gil lalu bilang kalau Ia pandai mengenali orang orang yang akan sukses.


Jung woo tidak mau kalah Ia bilang kalau yang pandai bukan sek. Gil tapi drinya yang saat itu mau bangkit, Dan lagi sebenarnya Ia tidak berlangganan di warnet tempat sek.Gil bekerja dulu, Ia dulu sering kewarnet yang disebelahnya. Hanya saja waktu itu warnet tersebut tutup maka dari itu mulai hari itu Ia terus pergi kewarnet sek. Gil. Sek.Gil mengiyakan, Ia bilang kalau mereka tidak mau bertemu jika itu akan terjadi maka pasti akan terjadi bagaimanapun caranya. Jung woo setuju, Ia bilang kalau takdir memanglah snagt penting,

**********

5 komentar:

  1. Tinggal satu part lagi....
    Hwaiting...

    BalasHapus
  2. Thx bgt y dah nulis sinopsis ini,,, bener2 menghibur

    BalasHapus
  3. oia mbk inda,kyknya di sinopsis ep 16 ini ada scene yg terlewat, itu lho yg aera mnm obt trs tmnnya si min young itu tnya... itu mnm obt apa ya & min young tny apa pas itu?

    BalasHapus
  4. oia mbk inda,kyknya di sinopsis ep 16 ini ada scene yg terlewat, itu lho yg aera mnm obt trs tmnnya si min young itu tnya... itu mnm obt apa ya & min young tny apa pas itu?
    scenenya seblm aera kemping

    BalasHapus
  5. ceritanya sukaaaaaa bingggiiiitttttttttt,, di tunggu part selanjutnya.

    BalasHapus