Selasa, 29 April 2014

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 16 Part 2 {END}


Kalau tadi adalah awal pertemuan Jung woo Dan sek. Gil sekrang diceritakan awal pertemuan antara direktur oh Dan presdir Kook. Presdir kook bilang kalau direktur oh pasti sangat kesal padanya karna selama ini hanya Ia yang makan enak, direktur oh mengatakan kalau itu tidak benar, Ia bilang kalau presdir kook sudah memberikannya makanan terenak di dunia ini.


Flashback


Direktur oh kecil menyimpan makanan yang diberikan padanya untuk adiknya  sebagai gantinya ia hanya meminum air dari selang tapi kemudian presdir kook dtang membawa mobil menghampirinya yang sedang meminum air untuk mengisi perutnya yang kosong, presdir kook memberikannya bola nasi tepat di hari ultahnya sejak saat itu Ia menganggap presdir kook sebagai kakak, guru Dan Ayah didalam hatinya.

Flashback end.

Presdir kook tertawa mengingat Hal itu kemudian Ia berkata, "sang moo ya.... bukankah melelahkan bagimu untuk terus tinggal disampingku?"


 "presdir, apa Anda lelah terhadap saya?"

"bahkan saat saya bertambah tua, saya.... Akan tinggal disamping Anda Dan melayani Anda Sama seperti sekrang" ujar direktur oh tulus.

Presdir kook yang mendengar Hal itu tersentuh, tidak bisa berkta apa apa Dan hanya sanggup mengenggam Tangan direktur oh erat.

waktu berlalu, perushaan Jung woo yang baru JW Ventures sudah masuk ke jajaran perushaan terkemuka, D&T SOft Ventures bekerjasama dengan JW Ventures Dan Hal itu langsung menjadi topic terhangat Dan juga menjadi perusahaan yang paling handal.

Jung woo mengajak aera kerumah impian mereka, tapi Kali ini Jung woo membawa aera dengan Cara menutup matanya, Jung woo lalu menyuruh aera untuk menunggu sebentar sementara Ia naik ke atas, wajah Jung woo langsung panik ketika melihat tanda cinta dari bunga mawar yang sudah Ia siapkan sedikit berantakan.


Jung woo yang panik lalu menyuruh aera untuk tetap berada disna Dan jangan bergerak, aera yang tidak tau apa apa Tanya memangnya kenapa tpi Jung woo hanya menjawab untuk tetap berada disna.

Jung woo mengatai sek. Gil yang tidak becus melaksanakan perintahnya karna sekrang sebagian bunga mawar yang berbentuk tanda love itu berantakan,


Dengan terpaksa Jung woo memunguti kelopak bunga mawar yang berserakan itu untuk kembali ketempatnya, Jung woo begitu panik tapi yang lebih bikin jantung akan berhenti adalah aera yang seharusnya adalah orang yang Ia beri kejutan ini malah ikut merapikan kelopak bunga yang berserakan sangking kagetnya Jung woo tidak bisa mengendalikan ekspresi terkejutnya, sebaliknya dengan aera, aera dengan santainya bilang apa yang Jung woo lihat, sebaiknya Jung woo melakukan bagiannya sendiri sedangkan Ia merapikan yang Ada disni.


rencana Jung woo untuk membuat kejutan aera terlanjur hancur berntakan gara gara kelopak bunga yang bertebaran. Karna kejadian itu Jung woo tidak berani menatap aera, malu.

" karna Kau pemimpin industri IT dari generasi berikutnya tadinya kupikir Kau akan melamar dengan teknik canggih terbaru tapi seperti yang diduga, ini hanya cha Jung woo dari desa Ujian yng biasanya. "ujar aera sedikit mengejek Jung woo.

"bahkan dalam teknik canggih terbarupun harus Ada perasaanya, untuk melamar, Cara tradisional Dan klasik adalah Cara yang paling efektif , Kau tidak tau berapa banyak aku mencrinya di internet. Dan saat aku mencarinya, mereka semua menggunakan lilin Dan kelopak bunga sebagai hiasan" bela Jung woo.

Aera tersenyum mendengar pembelaan dari Jung woo,
mata aera lalu tertuju pada miniatur Rumah impian mereka dengan satu anak didalamnya. Jung woo melanjutkan perkataannya "aera ya...... Saat aku membangun Rumah ini.... Aku mengatakan bahwa aku akan membuatmu menyesal sudah meninggalkanku. Saat itu..... Aku hanya di penuhi kebencian terhadapmu. Aku bhkan tidak berfikir bagaimana aku sudah membuatmu kesepian, atau betapa sulitnya segala sesuatu yang sudah aku kuperbuat terhadapmu. "

"tapi saat aku datang kerumah ini sesekali......tanpa aku sadari, aku merasa gembira. Mungkin, seperti kebohongan, pemikiran bahwa kita bisa memulai lagi dari awal, datang padaku"

"di tengah tengah kegembiraan itu......Kau berada disna. Awalnya aku tidak ingin mengakuinya, tapi pada saat workshop....saat aku datang kerumah ini sendirian.. Kemudian aku menyadarinya"

 Jika aku kehilanganmu... Rumah ini aku tidak akan Ada artinya bagiku. 


Jung woo lalu mengambil tablet yang Ada di depannya Dan meletakkannya di depan dadanya, di tablet tersebut tertulis rumus rumus aera yang melihatnya bingung, mengerutkan dahinya. Jung woo lalu melihat tabletnya Dan segera panik kalau ternyata yang muncul bukanlah yang Ia inginkan, aera tertawa melihat tingkah Jung woo. 


Jung woo lalu menganti tampilan tabletnya dengan Rumah impian mereka Dan berkata,


"Didalam Rumah ini..... Impian kita yang pernah hilang sesaat...."


 Jung woo lalu menyentuh layar tabletnya, disana terlihat foto dirinya Dan aera,


 "ayo kita mimpikan lagi selama kita hidup, aera" 


Jung woo kembali menyentuh layar tabletnya Dan tampilanpun berganti, disamping foto dirinya Dan aera tertulis, WILL YOU MARRY ME. 


Aera tersenyum melihat Hal itu, sementara Jung woo berkata, "Na aera, aku mencintaimu, menikahlah lagi denganku" 


Jung woo lalu berlutut di samping aera membuka kotak yang berisi Cincin pada aera.


"aku tau kenapa Kau menolak Cincin ini. Tapi kau tidak perlu khawatir karna aku ini kaya" ujar Jung woo masih sempat bercanda.

 "aku mungkin sudah mengundurkan diri dari jabatan CEO tapi aku pemegang saham terbesar ketiga dari D&T Soft Ventures Dan Bisnis baruku berjalan dengan lancar"

"sekarang aku hanya membutuhkanmu" senyum Jung woo, Jung woo lalu mengelurkan Cincin itu dari tempatnya Dan siap memakaikannya di jari aera, saat Cincin tersebut berda di pertengahan jari aera, aera menarik tangannya, Jung woo bingung kaget.


"cha Jung woo... Aku tau bagaimna perasaanmu.. Tapi.... Aku tidak bisa menerima lamaran ini, maafkan aku." aera segera berdiri dari tempat duduknya, Jung woo yang kaget segera menghalangi aera.





" aku menyukai dirimu yang dulu sebagai pegawai pemerintah. Itu dulu adalah cinta bahkan saat aku berpisah denganmu karna sulit untuk bertahan hidup.... Aku mencintaimu"



 "saat aku bertemu denganmu lagi , aku tidak tau bagaimana perasaanku tapi saat Kau mengalami Masa Masa sulit kemudian aku tahu bahwa aku mencintaimu lagi"



" tapi bahkan Kali ini, dimasa Masa sulitmu, aku mencoba untuk meninggalkanmu lagi"

"aera ya......"

"keputusanku.. Kelihatannya selalu memberikanmu Masa Masa sulit, Ku tidak bisa lagi"

"aera yah....."

" aku.... Bersamamu....."belum selesai aera menyelesaikan kalimatnya Jung woo memotongnya Dan bilang "aku akan melakukan yang terbaik , aku akan melakukannya jauh lebih baik" ujar Jung woo mencoba membujuk aera,



"aku tau. Jadi bersamamu..." Jung woo langsung menutup mulut aera tidak ingin aera melanjutkan kata katanya, memohon pada aera untuk tidak mengtakan Hal itu. Aera kesal Ia mengigit Tangan Jung woo yang menutupi mulutnya Dan berteriak untuk membiarkan dirinya bicara terlebih dahulu.





"setiap hari bahkan saat aku mencintaimu, aku menyesal  sudah meninggalkanmu! Aku tidak akan pergi dari sisimu lagi"ujar aera sewot pada Jung woo.



" aku ingin pernikahanku yang kedua.... Denganmu lgi."



"cha Jung woo, .....menikhlah denganku"ujar aera pada Jung woo sementara Jung woo yang mendengar Hal itu melonggo karna saat ini ternyata aera yang malah mengajaknya menikah.





Karna jung woo tidak kunjung pulih dari ke kagetannya aera menyodorkan tangannya pada Jung woo meminta Jung woo untuk memasangkan Cincin di jarinya. Jung woo bingung, seperti orang linglung Jung woo memasangkan cincin itu pada aera masih shock dengan semua ini,





aera yang melihat hal itu lalu segera mendekatkan dirinya pada Jung woo Dan menciumnya.

Jung woo tambah kaget tapi lambat laun Jung woo merespon dan ciuman Merekapun semakin dalam.

Tanpa sengaja seung Hyun melihat lukisan dirinya Dan aaera, meliht Hal itu seung Hyun tersenyum.





 Seorang wanita terlihat di luar studio seung Hyun memperhatikannya diam diam. wanita itu tanpa sengja bertemu dengan yeo jin, yeo jin kaget menyebut wanita itu dengan sebutan ibu, yeo jin juga Tanya kapan ibunya sampai Dan kenapa berada disini. Sie wnita yang dipanggil dengan sebutan ibu tersenyum Dan bilang kalau Ia baru tiba hari ini Dan kemri karna ingin bertemu dengan putrinya. 



Yeo jin terharu, wanita yang dipanggil ibu lalu menelentangkan tangannya siap memeluk yeo jin. Yeo jin langsung berlari kepelukan ibunya, melepas rindu. Sementara seung Hyun yang baru saja keluar tersenyum melihat kedatangan ibunya.





Jung woo Dan aera sedang bersantai di ayunan teras Rumah mereka, mereka sedang membicarakn nama anak mereka nantinya, Jung woo memberi saran bagaimana jika nama anak mereka, Min JEong ia mempunyai firasat kalau anak mereka pasti akan sangat cantik. Aera lalu berkata bagaimana jika nanti anak mereka Laki Laki? Jung woo kembali tampak berfikir, Ia lalu bilang bagaimana dengan Sang Wook, jika mereka beri nama Sang Wook maka Ia akan terlihat tampan, gagah Dan sangat pintar.


aera lalu bilang cha sang wook? Aku rasa dia akan menjadi seseorang yang memiliki jabatan penting diperusahaan, seseorang seperti eksekutif direktur atau malah seorang dokter?.


Jung woo lalu berkata pada aera kalau sepertinya merasa sudah ratusan Kali membicarakan masalah nama, aera yang mendengar Hal itu lalu berkata kalau nama itu sangt penting karna akan disebut seumur hidup jadi mereka sebagai orang tua hrus memutuskannya dengan baik, apa Jung woo tau berapa banyak anak yang sering mengejeknya ketika ia kecil dulu?.




Jung woo lalu memberi saran bagaimana jika mereka menggunakan nama amerika, biar nama itu mendunia. Jung woo lalu menyrankan nama JOlie untuk anak mereka karna Ia suka dengan Angelina jolie.


Aera tampak tidak suka, Ia lalu bilang kalau nama itu terasa akrab tidak asing. (hahahhaha itu loh nama perempuan yang coba coba untuk mengertak aera ketika wawancara di hotel shilla tapi yang mengertak malah jadi korban wkkkw).

Aera menyuruh Jung woo untuk mencari nama yang lain, Jung woo bilang bagaimana kalau mereka mengambil satu bagian dari nama mereka, Ae Jeong Cha Ae Jeong, aera yang mendengar Hal itu tampk menyukainya tapi Kali ini Ia kembali berfikir bagimana jika anak mereka Laki Laki,


Jung woo kewalhan dengan permintaan sie ibu Hamil aera, Jung woo lalu berinisiatif untuk menanyakan nya ke bayi yang Ada di perut aera, aera tertawa Dan Tanya pada Jung woo apa yang Ia katakan.






Jung woo membuat ekspresi kaget Dan berkata "berhentilah membuat keributan Dan ibu Dan Ayah masuklah ke dalam Dan habiskan waktu santai bersama Sama" ujar Jung woo sambil menyengol tubuh aera malu malu.

Aera yang meliht tingkah Jung woo lalu memukul Bahu Jung woo, bukannya marah Jung woo malah tersenyum Dan memberikan punggungnya yang lebar untuk kembali di pukul oleh aera.

Aera tertwa Dan memukul bertubi tubi punggung Jung woo, keduanya tertwa, kepala Jung woo bersender pada aera bhagia,



  lalu merangkul aera bahagia bersma.

Kilasan balik,



Aera yang masih muda berjalan sendirian sambil berbicara di ponsel, aera di ajak oleh temannya untuk pergi kencan buta tapi aera menolak.aera mengatakan kalau Ia akan mencari seseorang yang dekat saja, merek tidak pernah tau apkah seseorang yang ingin Ia beri telur goreng akan muncul direstoran nya atau tidak.

 Dilain tempat Jung woo juga sedang berjalan sendrian sambil bertelponan dengan ayahnya, ayahnya menanyakan keadaan asrama Jung woo yang baru, Jung woo juga bilang kalau Ia akan memastikan untuk lulus Ujian Dan membawa wanita cantik kerumah.



Keduanya bertemu Dan tanpa sengaja berpegangan Tangan saat akan masuk ke restoran aera, Dan saat itu juga Jung woo langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada aera.





Dan tampaknya bukan Jung woo saja yang jatuh cinta pada pandangn pertama karna sekrang aera memberikan telur goreng pada Jung woo yang artinya aera juga sudah menemukan orang yang Ia cari.





TAMAT
*********

Komentar:
Horeee Akhirnya Hepi ending hahhahhahahha........ Selalu suka liat sikap lucu Jung Woo kalo lagi ketemu AeRa, Jung Woo selalu bisa buat AeRa ketawa karna tingkah dia, (hehheh jadi ingat seseorang hihihi). Nggak terlalu sedih liat Duo Kook akhirnya patah hati dan nggak mendapatkan siapapun, karna pada akhirnya mereka terutama Yeo Jin bisa ketemu dengan ibunya yang selama ini boleh di bilang kurang kasih sayang. Yang buat aku sedih malah Duo Presdir dan Direktur, ternyata mereka ketemu nya dengan cara gitu ya, dan walaupun selama ini presdir terlihat kejam pada direktur oh karna selalu saja memarahinya dan nggak mau kalah ternyata dia baik, hubungan mereka jauh dimulai sebelum direktur oh dewasa. dan untuk sek. Gil dan Jung Woo? hahhah pantasan aja Sek. Gil bukan seperti sekertaris biasanya, heheheh ternyata mereka ketemu jauh sebelum jung woo sukses dan sebelum jung woo sukses sek. Gil lah yang selalu membantu jung woo makanya mereka lebih terlihat seperti adik kakak bukan sekertaris dan atasan.

hah, nggak nyangka bisa nyelesain ini drama....heheh soalnya sempet nggak percaya diri juga harus nyelesain satu drama ini sendirian setelah mbak anis off sementara dalam dunia per sinopsis-an, heheh..Mbak anis terima kasih sudah mau jadi patner inda lagi...Cayoooo Triangle Again hihihiihiiih...^_^

37 komentar:

  1. gomawo mbak inda untuk sinopsis2 selama ini. aku suka dengan drama ini. ringan dan happy ending tentunya. semangat untuk bikin lagi ya :)

    BalasHapus
  2. film ini seru & lucu....... saya suka banget sayang udeh habis........ ditunggu postingan film yg lebih bagus lagi ya sis..... thx.......

    BalasHapus
  3. Jd aera langsung hamil lol
    suka bgt ma perjalanan cinta meteka

    BalasHapus
  4. Bakalan kangen sek.gill ku !!

    BalasHapus
  5. Rumah impiannya kayak full house ya?ingat young jae lg baring2 baca buku di ayunan trus didatangin sama ji eun..hehe

    BalasHapus
  6. Gomawo mba sinopsis CSL na.
    Suka akhirnya happy ending.
    Di tunggu ya mba projek duet maut mba anis dan mba inda ge
    d drama triangle LBS ahjussi
    semangat mba inda

    BalasHapus
  7. Hooree... Akhirny finish juga dngn happy endng... Senang d liat JW n aera bersatu lg....hihihi... Thx y mb inda ud nyelsain sinop CSL ini sampi endng... Sy tunggu project slanjutny... ^^

    ella

    BalasHapus
  8. Hmmmm....slese CSL q...awesome author inda bikin sinop singel "cunning girl"....
    Ketemu lg duet maut q...#dramatimeline & #beautifulLife....see u...
    Jeongmal gomawo author inda

    BalasHapus
  9. oia mbk inda,kyknya di sinopsis ep 16
    ini ada scene yg terlewat, itu lho yg aera
    mnm obt trs tmnnya si min young itu
    tnya... itu mnm obt apa ya & min young
    tny apa pas itu?
    scenenya seblm aera kemping

    BalasHapus
  10. mbak inda selanjutnya sinopsis apa ni

    BalasHapus
  11. sukaaaaa... makasih mbak inda..
    di tunggu project selanjutnya... semoga seru lucu dan romantis juga...

    Gomawo,,

    BalasHapus
  12. Prckapn ae ra ma jung wo tntang nma ank, maksud bgt pke nma asli mreka min joong n sang wook. Palgi pas ae ra bilng klo nma cha sang wook sprti nma dirktur or nma dokter. I2 kn peran yg prnah dmainin jo sang wook... ^_^ ...
    Gumawo sinopna n dtnggu next projct'a....

    BalasHapus
  13. masih ada yg kurang nihh endingnya... kissseu... hehe
    tp itu udah bagus kok endingnya,, gak pake pisah beberapa tahun dulu,, heheh
    gomawo unni udah bikin sinopnya...(^_^)

    irma o

    BalasHapus
  14. Tengkyuuu mba ak sneng ϐªηǤ³³έ† ma ni drama, ending ny jlas ƍαќ nggantung. ∂î tunggu project slanjut nya,. Triangle kyny seru jga tuh. Pemainny,.

    BalasHapus
  15. tapi ga diliatin ya aera diterima ditengah keluarga jung wo

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. jujur saja...aku tadinya ngga terlalu suka sama pemeran cha jung wo, tapi setelah nonton film ini, rasa ngga suka aku tuh hilang seketika..so'alnya lucu banget, biasanya kan dia berperan arogan gitu, tapi kalo di film ini beda banget..

    SERIUSAN LAH... i like this movie

    BalasHapus
  18. wa.....akhirnya selesai jg...
    mkc nya mbak.

    BalasHapus
  19. ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴ ..Ɣ㪪 .mba inda. .. Akhr plong .. Happy ending

    BalasHapus
  20. wah haapy ending jadi seneng lihatnya....apalagi pas adegan ngasih nama anaknya pake nama asli mereka masing2...luuuuccccuuu

    BalasHapus
  21. jo sang wook jjang deh pokoknya

    BalasHapus
  22. Aslii bikin ngakak,, bikin senyum2 terus liat aera sm jung woo..
    Bagus bgt ceritanya... kereennn...

    BalasHapus
  23. Terimakasih....

    BalasHapus
  24. Makasih sinopsis nya....

    BalasHapus
  25. Gomawo sinopsisnya. kasetku yang terakhir nggak da subtitlenya ya jadi baca sinopsisnya biar ngerti :D

    BalasHapus
  26. Hihihi serU banget sinopsiss Ŋy̶̲̥̅̊ªª cerita dari awali pasti ada lucu Ŋy̶̲̥̅̊ªª pas banget ....G̲̮̲̅͡åK bosen bacanya ♡τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ч̲̅o̲̅u̲̅♡. : )

    BalasHapus
  27. cerita ini ringan bgt sebenarnya..tapi krn acting aktornya yg kocak abis..dan keromantisan serta rasa sayang JW ke aera yg benar2 bisa dirasakan penonton membuat film ini mjd recommended buat ditonton.tp sayang bgt ya rating nya rendah bgt...but i really love this drama

    BalasHapus
  28. Makasiiih ya sinopnya mba, dari awal selalu ngikutin...

    BalasHapus
  29. makasiiihh :D

    BalasHapus
  30. wah,,,in cerita ny ringan n sweet bner2 hiburan lah
    gomawo yo inda

    BalasHapus
  31. Dr awal sy sll ikuti ceritax tp br sempat blg mksh buat sinopsisx mb Inda 😊...

    BalasHapus
  32. sungguh ini keren banget .. makasi banget nih sinopsis nya ^_^

    BalasHapus
  33. Aigoo. . .
    Mewek abis dah saking bahagiax liat endingx.
    Biar udah nonton tetep aja nyari sinopx.
    Lbh afdol.

    BalasHapus
  34. Finally, seneng banget akhirnya Happy Ending, Thanks banget ya sinopsisnya,,, menghibur banget,,, bahasanya mudah dimengerti plus gambarnya juga kualitasnya bagus,,,,, gomawo,,,,

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. akhir ny slesai jugaa ,
    wlaupun nnton film ny d laptop tp ttep pngen bca sinopsis dsini ,hhe ,
    gomawo kak inda ,mkasih yaa
    suka bgt sm JW ,love love lh pkok ny ,

    BalasHapus