Senin, 28 April 2014

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 15 Part 2

image
Cunning Single Lady
Saat perjalanan pulang seung Hyun Tanya bagaimana Cara aera memikulnya saat aera mencintai Jung woo sebesar itu. Saat aera ingin melihatnya bagaimana aera menahannya? Aera tersenyum menjawab "dengan semua kekuatanku"

Seung Hyun menghela nafas berat Dan berkata kalau ini sulit, mengusir seseorang karna Kau mencintainya. Jung woo yang sedari tadi memang berada disna menunggui aera akhirnya keluar dari mobil menghampiri seung Hyun Dan aera keduanya kaget tapi dengan gesitnya seung Hyun langsung memegang bahu aera Dan menghadapkan kerahnya Dan bilang apa ini cukup bagus? Aera melirik kearah Jung woo lalu kearah seung Hyun, seung Hyun bilang kalau aera ingin melepas Jung woo maka lihatlah dirinya.


Seung Hyun mulai memanggil aera dengan kata sayang saat jungwoo berusha memanggil aera, seung Hyun mengajak aera untuk nonton film, aera masih menunduk dengan canggung Ia menjawab iya. Jung woo berusha berbicara pada aera kalau mereka harus bicara tapi seung Hyun tidk membolehkannya begitu juga dengan aera dengan sedikit kagok Ia bilang kalau Ia tidak punya waktu. Keduanya lalu bergi, seung Hyun bahkan merangkul aera sementara Jung woo hanya bisa melihat mereka dari belakang.

Flashback

Di atas meja terlihat beberapa botol soju yang sudah habis, disna juga terlihat aera yang mabuk Dan Jung woo yang masih terlihat segar. Dengan keadaan mabuk aera berkata "mata kita baru saja bertemu, karna Kau terus saja melihatku, aku tidak bisa melihatmu" Jung woo tersnyum mendengr ocehan mabuk aera sementara aera berkata kalau lebih baik dia pulang saja karna Jung woo terus saja melihatnya. Aera mencoba berdiri Jung woo mencoba membantu aera, Ia bilang kalau Ia akan mengantar aera pulang, aera mabuk. Aera menyangkal kalau Ia tidak sedang mabuk Dan Ia bisa pulang sendiri.

Jung woo membiarkan aera berjalan sendri sempoyongan, tapi kemudian aera berjalan ke arah yang slah, Jung woo mengatakan pada aera kalau aera berjalan kearah yang slah, aera langsung berbalik tapi kemudian Ia jatuh , Jung woo langsung mengahmpiri aera, aera mencoba berdiri sendiri dengan bertopang di dinding Jung woo tapi kemudian tangannya mengenai api penghangat Rumah Jung woo.

Aera mengadu kesakitan, Ia bilang kenapa lilin ini besar sekali, aera lalu menunjuk Jung woo Dan menyebutnya sebagai min young, Ia meminta Jung woo untuk tidak bermain api di Rumah


 "aku.....makan malam dengan Jung woo hari ini Dan kmi juga mabuk bersama Sama, senang melihat dia makan dengan lahap tapi aku rasa ini akan menjadi yang terahir Kalinya"


"Jung woo jika aku Ada disampingnya, kudengar Ia akan kehilangn perushaannya tapi si bodoh itu bilang kalau Ia memilihku "

"ayahnya kook yeo jin itu pada Jung woo......dia....." seru aera sambil menangis.

Jung woo yang mendengar Hal iitu akhirnya tau kalau aera melihat semuanya. " jadi....aku akan membiarkan dia pergi, mungkin ini akan menyakitkan dia lagi tapi aku sudah pernah melakukannya sekali, saat kami bercerai, mengusir Jung woo yang tidak bisa meninggalkanku, bilang padanya untuk menghilng dari kehidupanku"

"ini tidak bisa membantu, Kali ini juga. Aku karna sangat mencintai Jung woo, aku berusaha keras untuk tidak mencintainya tapi itu tidak berhasiTidak berhasil, min young" tangis aera.

Jung woo yang Ada di dekat aera lalu Tanya bagaimana Cara aera mengusirnya? Aera menjawab kalau Ia akan mengataknnya saat perjalanan perpishaan. Jung woo kembali bertanya jika aera ingin mengusirnya kenapa harus dalam perjalanan, aera kembali menjawb jika Ia melakukannya ketika itu Ia bisa hidup dengan kenangan tersebut.

"aku akan pergi Dan mengatakan padanya bahwa aku tidak menyukai si miskn cha Jung woo karna dia sekrang CEO perushaan sukses, aku mengira Ia menjadi chaebol lalu Ia akan pergi dengan hati yang terkoyak koyak benar kan? Ujar aera pada Jung woo yang Ia sangka min young. Mendengar Hal itu Jung woo memeluk erat aera yang menangis.

Aera di bawa Jung woo kekamarnya tertidur disna, Jung woo mengelus pipi aera dengan lembut tersenyum, Jung woo lalu mengeluarkan ponselnya Dan memfoto mereka berdua, Jung woo kembali tersenyum melihat aera, Jung woo lalu mendekatkan diri pada aera ingin mencium aera tapi saat keduanya sudah dekat terlihat aera yang seperti ingin muntah, Jung woo yang melihat Hal itu langsung menutup mulut aera Dan tersenyum Dan mengecup kening aera.


Flashback End

Jung woo tersenyum mengingat haal itu , dengan sntai NY Ia memakan popcorn disebuah bioskop mengintai seung Hyun Dan aera. Tapi pandngannya menajam ketika melihat seung Hyun yang tewrlalu dekat dengan aera, sementara aera sendiri tau kalau Jung woo Ada disna Dan merasa tidak tenang duduk dengan seung Hyun, aera terus mnoleh kearah belakang.



Jung woo menyeret aera kearahnya ketika aera keluar dari toilet, aera yang kaget Tanya apa yang dilakukan Jung woo padnya. Jung woo menjawb bukankah aera berencana mengajaknya pergi? Aera bingung kapan Ia mengatakan Hal itu, aera kemudian ingat ketika Ia menelpon Jung woo Dan mengajaknya pergi. Bgamana seseorng yang sudh berjanji tidk menepatinya, aera yang mendengar Hal itu lalu bilang di jam segini? Jung woo melihat jamnya Ia lalu bilang kalau mereka bisa melakukannya besok, Ia akan menjemput aera. aera akhirnya Setuju Dan bilang kalau Ada sesuatu Hal juga yang harus Ia sampaikan pada Jung woo. Aera akan kembli kedalam bioskop menemui seung Hyun tapi Jung woo menariknya Dan mengajaknya pulang, Ia akan mengantarkan aera pulang sementara itu ternyata seung Hyun sedari tadi Ada disna mendengar kan pembicaraan mereka berdua.

Seung Hyun pulang Dan mendapati ayahnya minum sendirian, seung Hyun Tanya dimana paman, ayahnya menjawab kalau Ia menyuruhnya pulang. Ayah llu akan menuangkan minumannya sendri tapi seung Hyun mengahalanginya, seung Hyun mengambil botol minuman itu Dan menuangkan untuk ayahnya Ia juga bilang kalau orang yang menuangkan minumannya sendiri akan mendpatkan istri yang cantik Dan bilang kalau orang yang adaa disebelah nya akan hidup sendiri selama 3 tahun, apa ayahnya ingin Ia seperti itu. Ayah tertawa Ia lalu bilang kalau istrinya memang cantikkan, itu Lah sebabnya Ia membutuhkan wktu yang lama untuk membiarkan istrinya pergi. Ayah aseung Hyun lalu meminta seung Hyun untuk menelpon ibunya, katakan padanya kalau Ia akan menstempel surat perceraian, mendengar Hal itu seung Hyun kaget tapi Ayah menanggapinya dengan biasa kenapa seung Hyun harus terkejut, Ayah lalu meminta seung Hyun untuk menuangkan minuman untuknya jika seung Hyun tidak mau hidup sendrian.

 Hubungan soo chul Dan min young tampak semakin dekat, mereka bahkan belanja bersma. Disisi lain dua sejoli pun sedang bersma tapi sedikit berbeda dengan dua sejoli soo chul Dan min young, jika soo chul Dan min young pergi bersama dengan tujuan untuk hidup bersama lain dengan Jung woo Dan aera yang sepertinya malah akan mengakhiri hubungan mereka. Maka dari itu meskipun kanan kri mereka suasananya begitu asri tapi tidak dengan hati aera, Ia tampak tegang untuk mengatakan sesuatu Hal pada Jung woo padahal saedari tadi Jung woo terus mencoba mencairkn suasana.

Jung woo bilang kalau seharusnya mereka melakukan Hal in dari dulu, kenapa malh merka memilih atap tapi Jung woo mengatakan kalau hampir di semua Tempt perushaan mempunyai kenangan mereka Dan itu tidak bisa mereka lakukan lagikan? Aera langsung menjawab tentu saja, tidak Ada alasan untuk dirinya ke kantor mulai hari senin nanti


Mendengar Hal itu Jung woo menimpali apa Ia harus mengambil cuti untuk merayakan keluarnya aera dari perusahaan agar mereka bisa jalan berdua. Aera memarahi Jung woo jalan jalan apaan? Jung woo harus berhenti memperhatikannya Dan mulai memeprhatikan perushaan, Dan lagi Ada Hal yang harus Ia katakan pada Jung woo....... Jung woo yang mendengr ucpan aera segera bernyanyi seakan tidak ingin mendengar kelanjutan perkataan aera.

 Suasana kemudian hening, canggung Jung woo menagmbil sesuatu yang Ada di dekat tempat duduknya sebuah kotak.

 Jung woo Dan aera bersantai disebuah taman, Jung woo tidur di pngkuan aera begitu nyaman. Aera bahkan menghalangi maatahri yang menganggu Jung woo. Aera llu bilang ke Jung woo apa Jung woo tidur, benar benar tidur? Jung woo ternsyum bilang kalau Ia memang tidur. Aera yang mendengar Hal itu tersenyum begitu juga dengan Jung woo, Jung woo bahkan mengatakan kalau Ia ingin tidur seperti ini setiap hari di pangkuan aera, sekarang Ia merasaa seperti melayang.  aera yang mendengar Hal itu seperti ingin menangis, Ia memalingkan wajahnya dari Jung woo tapi Jung woo bisa melihat Hal itu.

Jung woo berusha mencairkan suasana, Ia bilng bagaimana jika mereka naik kapal pesiaar, aera menjawab kalau Ia sudh memikirkan Hal ini sejak lama(perpisahaan) Dan...... Jung woo tidak membiarkn aera menyelesaikan kalimtnya Ia menyambungnya dengan bilang kalau Ia tau jika aera juga ingin naik kapal pesiar, komuniksi mereka memang berjalan dengan lncar, aera ingin membantah tapi Jung woo mengeretnya pergi.


Aera Dan Jung woo Ada di kpal, aera tampak melmun saat Jung woo mengahmpirinya jug woo langsung mengengam Tangan aera tersenyum, sementara aera mencoba untuk memulai pembicaraan lgi " Jung woo.....aku........" belum selesai aera berbicra Jung woo mengangkat Tangan aera, aera bingung Ia lalu melihat tangannya Dan disna sebuah Cincin sudah tersemat,


Jung woo tersenyum pada aera ketika aera melihat kerahnya " ayo kita mulai lagi, Na aera menikahlah denganku lagi"

Aera terdiam sejenak memantapkan hatinya Dan bekata"aku tidak mau. Aku tidak punya pemikirn untuk melakukan Hal itu denganmu

"aera y......" ujr Jung woo

Aera melepaskn Tangan Jung woo, "ya .... Aku akan mengakui kalau tadinya aku agak bimbang tapi itu karna Kau sudah sukses, kudengar Kau adalh CEO perushaan sukses, kupikir Kau adalah seorang chebol, aku tertipu dengan penampilanmu tidak tau kalau Kau akan miskin seperti ini suatu saat nanti "

Jung woo tersenyum mendengr semua perkataan aera Ia tau jika aera akan mengatakn Hal itu padany, "aera ya.... Hentikan"

"ya, ayo kita hentikan semua ini, aku tidak ingin bertengkar lagi" aera lalu melepas Cincin pemberian Jung woo untuknya, " aku sudah banyak memikirkan NYa sebelum sampai pada kesimpulan ini jadi kita jangan membicrakannya lagi"ujar aera lalu pergi.
Jung woo mengejarnya Jung woo bilang kalau Ia tau kalau aera tidak jujur, Ia tau aera melakukan ini semua demi dirinya tpi aera tidak perlu khawtir sampai sebesar itu. "aera sebenarnya aku, bagaimana Ku tahu pa yang kaui pikirkan......adlh...." aera meminta Jung woo untuk berhenti bicara Ia tidak mau dengar.
 Dirumah keaadaan yeo jin hampir mirip saat Ia baru mengetahui keadaan kkinya, saat Ayah masuk yeo jin menangis Dan memutuskan kalung pemberian Jung woo. Butirn butiran mutiara itu berjatuhan mengelinding, Ayah yang melihat Hal itu memungutinya sedih, apalagi saat anaknya yeo jin memanggilnya Ayah dengan sedihnya, hati seorang Ayah seakan teriris iris.



 Saat Ada rapat penting bukannya menghadiri rapat tersebut Jung woo mlah sibuk memperbaiki game mereka, sek. Gil berusaha untuk membujuk Jung woo tapi tidak berhasil, yeo jin lalu dtang Dan meminta Jung woo untuk ikut bersama mereka karna Jung woo cukup memenuhi permintaan para investor.



 Rapat dimulai Dan yeo jin langsung menghujani Jung woo dengan banyak Hal, semua investor menuntut alasan mengapa presdir kook menarik dnanya apa semua ini karna krisis perushaan mereka. Jung woo berusaha menjelaskan tapi yeo jin mengambil alih bahwa ayahnya mengeluarkan dananya karna Jung woo sebagai CEO tidak bisa memberikn laba Dan tidak bisa mengembalikan Dana, Jung woo terlalu mementingkan nilai daripada laba Dan Kali ini Jung woo sudah keterlaluan. Yeo jin lalu mengatakan kalau Jung woo sudah tidak cocok lagi sebagai CEO, dia seharusnya di pecat, yeo jin lalu meminta keputusan dari para investor lainnya jika Jung woo dipecat sebagai CEO maka Ia menjamin bahwa investasi ayahnya akan kembali.

Belum sempat para investor menjawab Jung woo berkata kalau Ia akan mengundurkan diri sebagai CEO, karna meneurutnya dari peerkataan yeo jin tadi mengatakan bahwa seorang CEO sudah tidak bisa di sebut sebgai CEO jika Ia tidak bisa memberikn laba pada perushaan. Yeo jin yang mendengar Hal itu tentu sja kaget karna sepertinya tujuan awalnya adalah ingin menjatuhkan Jung woo di depn para investor tapi Jung woo malah memilih untuk mengundurkan diri bukan di pecat sebagai CEO.


 aera membantu kedua orang tuanya di restorant, soo chul lalu pulang membawa berita besar, orang tuanya kaget apa berita besar itu adalah soo chul yang dipecat, Soo chul menyangkal jika Ia akan keluar maka Ia akan keluar tapi wjahnya tidak seperti orang yang dipecatkan, kedua orang tuanya lalu Tanya lalu apa beritanya, soo chul melirik kearah aera Dan bilang kalau yang keluar adalah adik ipar cha, Ia mengundurkan diri sebagai CEO. Ibu Dan Ayah tidak percya kan menantu cha adalaah pemiliknya, soo chul menjelaskan kalau Jung woo terus ditekan para investor karna keadaan perushaan, karna Hal itu Ia mengangkat Tangan dan berkata kalau Ia akan bertanggung jawab Dan pergi. Aera yang mendengar Hal itu tampaak berfikir.

 Aera mendapat telpon dari sek. Gil yang Tanya apa mungkin aera tau dimana Jung woo berada, sek. Gil menjelaskan kalau Jung woo menghilang setelah Ia mengundurkan diri dari jabatannya.
Aera langsung berlri keluar naik taksi Dan mencari Jung woo dirumah impian tapi tampaknya Jung woo tidak kesana karna pintunya terkunci. Aera tidak menemukn Jung woo tapi aera tetap berusha menghubungi Jung woo.

disuatu tempat Jung woo menerima pesan singkat dari aera yang menanyakan dimna Jung woo Dan angkat telpon darinya, Jung woo hanya membacanya lalu meneruskan pekerjaannya, Jung woo terus bekerja hingga pagi ke pagi lagi, Dan itu adlah tempat perushaannya dulu JW. Jung woo mandi, makan di tempat tersebut, di luar jendelaa terlihat aera yang menatap Jung woo, aera lalu menyindir Jung woo kalau Jung woo sudah melakukan Hal hebat, Jung woo menoleh Dan kaget melihat aera yang menemukannya.

Komentar

Kasian liat keluarga kook, apalagi ayah ketika melihat anaknya Yeo Jin berasa terpukul sekali dengan keadaan Yeo jin.
********

4 komentar:

  1. Terima kasih mbak inda..ditunggu eps.16nya..

    BalasHapus
  2. Heheheeee....gomawo author Inda....
    Yg bikin q tak sedih tu krna JW sllu "koplak" klo d dpan Aera...d dpan orang laen ato pgawai sungguh wibawa(namae juga boss) ...tp msh q nanti eps 16 nya mbak inda....gomawo

    BalasHapus
  3. Akhir ny baca lengkapny.. Jang lama" ݪªª eps terakhir ny, hehehhe,.
    Mba next nulis apa lgi nihh.. Tararengkyu

    BalasHapus
  4. pengen juga dilamar di kapal pesiar seperti Na Ae Ra :p

    BalasHapus