Selasa, 18 Maret 2014

Preview Episode 7 Cunning Single Lady

Anyyeong readers udah hari selasa aja nie hhhhahhhahha, waktu nya bergalau ria menunggu besok tambah galau lagi pas liat piku piku di bawah ini....
Cunning Single Lady


video

Karna belum nemu translate nya jadi piku piku aja ya... hayooo siap siap hihihihi

Tuh kenapa tuh si Jung Woo.......hihiihi

Jadi superhero kayaknya hahahahaha. eitss ada orang baru tuh siapa ya kira kira, apa yang di bilang sebagai Direktur Cha?

ahhh kayaknya Yeo Jin mulai cari cari informasi nie, Yeo Jin liat kertas aplikasi AeRa yang udah di remet remet sama Jung Woo.

Cekcokkk lagiiii, dan AeRa nangis lagiiiii...

Upsss atau jangan jangan ini semua rencana Yeo Jin? menyerang secara lembut tapi pasti? ahhhh molaa????

Kayaknya Yeo Jin masih pengen banget dapetin perhatiannya Jung Woo...

haduhhh kenapa tuh kenapa tuhhhhh,,,,,
kenapa sama Jung Woooo??????

Apa akhirnya Seung Hyun tau???

So Sweettttttt AeRa ngerawat Jung Woo..

************

30 komentar:

  1. Yah kykx YJ jd jahat...

    AR nangis terus deh! Ayo gih sm SH aja... Walaupun lbh muda tp perhatian....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju AR ama SY dan JW am YJ aja semuaaa bahagia deh hahahahha

      Hapus
  2. Jjjjyyyaaaa.....penasaran buanget bikin muleeeesssss(ups)...bikin menghayal truuuussss....
    YeoJin diam2 menusuk ini...huuuufffttt...poor seung hyun :(

    BalasHapus
  3. Aku paling enggak suka karakter cewek yang ngelakuin apa aja buat ndapetin cowok yang disukainya,,,,kayak cowok di drama tu cuman satu aja :| tapi kalo nggak ada karakter kayak gini,gak seru ya dramanya ? :D

    BalasHapus
  4. So sweet, berharap mereka rujuk :'(

    BalasHapus
  5. Iiiiiih galau banget sih liat previewnyaa ><
    Berharap sih yeo jin gak jahat" amat ya, masa gara" cowo dia mpe ngelakuin segala cara sih

    BalasHapus
  6. Kyaaaaa ikutan muless Jg nunggu besok *upssss. Hahaha ....

    BalasHapus
  7. Mudah2an Jung Woo ga Amnesia...huuu...Sinetron Bangeeet :-(

    Ga sabar nunggu besok...Mules..mules.... :-D

    BalasHapus
  8. Si Yeo Jin jahat bingits sich... x_x

    BalasHapus
  9. Pengeen aeRA am seung hyun ajaa heheee

    BalasHapus
  10. Ditunggu sinopsisnya, semangat :)

    BalasHapus
  11. Ya jung woo-ah jgn bkin ae ra nangis trus saya jg suka jd kut nangis huhuhu

    BalasHapus
  12. Galaaaaauuuuu bingiiiitttt...pengen muterin jamnya biar cpt lgsg besok,,hikhikhiks JW knp yaaaa...?

    BalasHapus
  13. Hahaha...beneran bikin galauuu!! Ntah akhrnya mereka rujuk atau ga..pengenya JW ga slh paham trz sm aera..lbh clear permasalahan proses perceraian mereka dan ngakuin kl dy jg salah,jgn cm bs nyalahin ae ra krn mnta cerai..kasian ae ra nya :(

    BalasHapus
  14. Rujuk.. Rujuk.. Rujuk

    BalasHapus
  15. Setujuuu.. Sebenernya aku jg pengennya JW jg minta maaf k AR.. Soalnya selama ini yg minta maaf sll AR, pdhl kann AR kasian juga, dy cm pgn diakui kalo dy ud kerja keras ngebantu JW dl, dan bahkan msh hrs bayar utang gara2 biayain penelitiannya JW pas ud cerai, sampai banting tulang sana sini.. Aku yakin klo JW nyadar n tau hal itu bakal sgt merasa bersalah juga.. Kayanya ga adil kalo cm AR yg ditonjolin salahnya disini.. :P

    BalasHapus
  16. yj jadi jahat..
    kayaknya perang br di mulaini..
    di tungguya mbak sinopsisnya....

    BalasHapus
  17. Aduh gk sabar,kyaknya cinta segi empat mau di mulai :-D

    BalasHapus
  18. Makin seru kalo konflikny hehe....

    BalasHapus
  19. aarrghh....otoke otoke...next episode sepertinya bakal sulit
    aduhh saya penasaran tingkat dewa...

    BalasHapus
  20. OMG YJ jadi jahatttt...aera merawat JW mgkn karna jw drawat karna mu nyelamatin aera x ya dr bahaya :) makanya aera bertambah merasa bersalah....
    hehee(asal nebak)

    BalasHapus
  21. Waduh penasaran pirappai dian booh.

    BalasHapus
  22. cuplikan di rs itu episdoe 8 ternyata, padahal aku penasaran bgt..

    BalasHapus
  23. ga sabr nunggunyaa........

    BalasHapus
  24. Ayo mbak dipercepat nulis sinopnya......secara orang yg tak sabaran......penasaran tingkat dewa

    BalasHapus
  25. Ini sinopsis yg bener2 ditunggu2 bgt kelanjutannya...menggantikan posisi man from the stars di hatiku, thx y dah bikin sinopsisnya...

    BalasHapus
  26. aarghhh....... unni aqu dah baca ep 7 part 1,,,, part 2 nya cepetan ea!!! penasaran bingiiitzzz!!!!

    irma o

    BalasHapus
  27. TANIA : sinopsis episode 8 dunk jaeballlllllll eoniiii :D

    BalasHapus
  28. aduh makin penasaran nih lanjutannya........ udeh beli dvd tapi ternyata sampe episode 7 doang.........

    BalasHapus