Minggu, 02 Maret 2014

{LINK SINOPSIS} Cunning Single Lady Episode 1

Cunning Single Lady

Nikah di usai muda? kebayang nggak sie gimana rasanya. Pagi pagi dibangunin sama istri kita, di siapin bajunya, dibuatin sarapan, kalo pergi selalu ada orang yang kita cinta disamping kita, pulang ditungguin dan makan nggak mungkin bakal sendirian, tapi apa cuma itu? gimana kalo tiba tiba suami atau istri yang qita cintai tiba tiba berubah dalam sekejab dan tabbbbb perubahan itu berujung dengan perceraian?
gimana coba bisa nggak ngebayanginnya, kalo author nggak mau deh ngebayanginnya nikah cukup sekali aja seumur hidup, heheeh (loh kok malah?).
ya udah dari pada kita ngebayangin yang enggak enggak lebih baik kita baca sinopsis berikut ini dan mungkin juga ini bisa jadi pelajaran buat kita, ya nggak readers, ya udah mari ke TKP ^_0.
*******************

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar