Minggu, 02 Juni 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin ep 24

Episode 24 Hereee,,,, ^_^...........

The Best Lee Soon Shin

Ibu memberikan minuman kepada nenek dikamarnya lalu nenek cerita kalau sebenarnya masalah ini sudah ada sejak lama, ia dulu menentang hubungan anatara Chang Hoon dan guru Song, Guru Song sangat tidak hormat kepadanya dan ia masih melakukannya sampai sekarang. Nenek bilang kalau dia tidak habis fikir dengan guru Song, padahal mereka sudah mengurus anaknya tapi mengapa ia bersikap begitu.

Ibu lalu bilang ke nenek untuk melupakan segalanya, jika terus memikirkan hal itu ia juga masih marah tapi apa gunanya sekarang, suaminya sudah tidak ada, yang ada hanya Soon Shin jadi sekarang ia tidak ingin lagi memikirkan siapa ayah dan ibu Soon Shin, ia hanya ingin bahagia dengan Soon Shin, jadi ia berharap nenek untuk melupakan segalanya.


Nenek lalu bilang ke ibu kalau ibu sangat aneh dengan membiarkan ini begitu saja lalu nenek juga bilang bagaimana jika Soon Shin nanti tau?, Ibu lalu bilang kalau Soon Shin tidak boleh mengetahuinya, mereka tidak boleh berbicara pada Soon Shin.
Hye Shin menemui ibunya didapur, ia menanyakan keadaan neneknya, ia juga lalu bilang tentang guru Song yang bersikap seperti itu, Hye Shin bilang ia kecewa. Dan saat itu juga Soon Shin masuk ia lalu bingung dan merasa aneh dengan ibu dan kakaknya yang tiba-tiba menghentikan obrolan mereka ketika ia masuk.

Soon Shin tanya apa ada masalah, lalu ibu bilang kalu tidak ada apa-apa dan menyuruh Soon Shin untuk naik ke atas dan beristirahat lalu ibu pergi diikuti oleh Hye Shin(sangat berharap untu Hye Shin dan Yoo Shin tidak merubah sikap mereka ketika mereka tau Soon Shin anak siapa, hope hope hope).
 Paginya keluarga Soon Shin sedang sarapan bersama, dan Yoo Shin merasakan suasana yang berbeda pagi ini, ia terus melirik kearah nenek ibu dan kakaknya bergantian lalu ia bertanya apa yang terjadi disini apa ada masalah?, Hye Shin bilang kalau tidak sedang terjadi apa-apa, lalu Yoo Shin melihat neneknya lagi dan bilang kalau neneknya terlihat pucat, apa neneknya sakit.

Mendengar hal itu nenek bilang kalau ia baik-baik saja. Yoo Shin lalu bertanya pada Soon Shin apa yang akan dilakukan Soon Shin setelah ia berhenti pekan ini dari restaurant, Soon Shin menjawab kalau ia akan ikut tes PNS walaupun itu sulit, ia menjawabnya dengan suara yang semakin lama-semakin kecil.

U Ju tanya apa bibinya akan benar-benar berhenti dari akting? ia ingin sekali melihat bibinya akting lagi, mendengar hal itu ibu menoleh kearah Soon Shin dan Soon Shin ia sedikit memarahi U Ju yang membahas masalah itu lagi.
Ibu mengajak Soon Shin berbicara dikamar, ibu bilang ke Soon Shin untuk melakukan hal yang ia suka, Soon Shin dapat beraktting lagi, ia akan mendukungnya, Mendengar hal itu Soon Shin bilang mengapa ibunya berbicara hal yang tidak masuk akal, lalu ibu bilang kalau ia selama ini sudah menghalangi apa yang Soon Shin suka jadi sekarang Soon Shin dapat melakukan hal yang ia suka, Soon Shin tidak perlu memerdulikan perasaannya dan orang lain hanya lakukan yang ia suka.

lalu ibu mendekat pada Soon Shin, mengenggam tangannya dan bilang kalau apapun yang terjadi, Soon Shin adalah putrinya, walaupun dunia ini naik turun, Soon Shin tetap anaknya yang paling kecil,Soon Shin harus ingat itu.

Mendengar hal itu Soon Shin bingung,ia tidak mengert apa yang sebenarnya ibu maksud.
Guru Song sedang memikirkan sesuatu ketika manager Hwang datang, guru Song lalu bilang ke Manager Hwang untuk menyiapkan mobil, ia ingin menemui Jun Ho untuk menentukan kapan konferensi persnya. Manager Hwang lalu tanya apa guru Song akan mengatakannya di acara konferensi pers, guru Song men=mbenarkan ia akan mengumumkan jika ia mempunyai anak sebelum media lain mempublikasikannya.

Manager Hwang bilang kalau guru Song tdak harus melakukan hal itu, biarlah itu menjadi rahasia. tapi guru Song lalu bilang kalau rahasia tidak bisa disimpan selamanya, orang orang pasti akan tau. Mendengar hal itu manager Hwang bilang lalu bagaimana tentang rahasia Chang Hoon?, apa guru Song akan terus menyimpan hal itu?, apa guru Song sanggup jika hal itu terbongkar ia dapat menemui keluarga Chang Hoon.

Guru Song lalu bilang kalau ia tidak melakukan apapun dan jika manager Hwang membicarakan hal itu lagi maka ia akan benar-benar memecat manager Hwang.
Ditempat kerja Soon Shin membantu senior-seniornya dalam bekerja, dan saat ia sedang membantu seniornya membuang sampah, Soon Shin teringat kembali kata-kata ibunya yang bilang kalau ia bisa mencoba berkating kembali dan melakukan hal yang ia suka, ibunya akan selalu mendukung. Soon Shin mencoba mengenyahkan ingatan itu dan kembali bekerja.
Saat ingin membuang sampah Soon Shin dihalangi oleh Jin Uk ynag bertanya apa Soon Shin ini sedang berakting agar ia tetap bekerja disini?, mendengar hal itu Soon Shin tertawa. lalu Young hoon datang ia memukul kepala Jin Uk dan mengomeli Jin Uk apa Soon Shin pernah malas saat bekerja?, Jin Uk lalu bilang ke Soon Shin apa Soon Shin tidak ingin memikirkannya lagi? ia ingin Soon Shin tetap disini, Young hoon lalu mengambil kantung sampah yang dipegang Soon Shin dan memberikannya ke Jin Uk dan bilang jika Jin Uk memang benar-benar menginginkan itu Jin Uk bisa memperlihatkannya dengan perbuatan. Jin Uk kebingungan tapi akahirnya ia pergi membuang sampah tersebut

Soon Shin lalu bilang kalau Bossnya semakin baik dalam mengatur para stafnya, lalu young Hoon bilang walaupun begitu Soon Shin tetap saja tidak mau mendengarkannya
Saat sedang berbicara dengan Young Hoon ada yang memanggil Soon Shin, dan itu adalah Chan Mi. Chan Mi dan Soon Shin berjalan ditaman Chan M berusaha membujuk Soon Shin untuk terus bekerja di restaurant tapi ia lalu bilang apa ini semua karna Soon Shin masih marah dengan Jun Ho, ia juga lalu bilang kalau Soon Shin terus berada disana pasti Soon Shin akan terus melihat Jun Ho dan Soon Shin pasti tdak ingin melihat wajah Jun Ho.

Lalu Chan Mi bilang kalau ia besok akan mengajak Soon Shin ketempat ia bekerja, ia akan mentraktir Soon Shin makan enak dan mereka bisa mengobrol.
Ibu menemui ibu Chan Wo, ia mencertakan kalau nenek sudah tau semuanya, dan nenek sudah pergi kerumah guru Song untuk memberinya pelajaran jadi ia fikir semua ini sudah selesai, mereka sudah harus hidup seperti biasanya. Ibu juga bilang kalau ia akan mulai bekerja disini, ia perlu menghasilkan uang.
Jin Wook terlihat sedang brusaha menyelesaikan soal bahasa inggris, tapi ia nampak kesulitan lalu temannya datang ia bilang ke Jin Wook, jika jIn Wook terus seperti itu kapan ia akan menyelesaikan kuliahnya 10 tahun?.

Lalu Jin Wook melihat Hye Shin dan U Ju datang,
Hye Shin ingin membeli roti, setelah Jin Wook mengambilnya Jin Wook menyapa U Ju dengan mengatakan selamat siang, apa kabar? dalam bahasa inggris tapi itu terdengar tidak jelas karna prnounciationnya.

Jadi U Ju tanya apa yang sedang dilakukan oleh Jin Wook, Jin Wook dengan bangga bilang kalau bahasa inggris dia sanagt menakjubkan bukan, mendengar hal itu U Ju langsung menatap aneh ke arah Jin Wook. Telpon Hye Shin berdering ia menganggkatnya diluar meninggalkan Jin Wook dan U Ju.
ketika U Ju melihat apa yang sedang dipelajari oleh Jin Wook, U Ju bilang apa Jin Wook tidak bisa menghapalkan ini, Jin Wook lalu bilang apa U Ju bisa, coba perlihatkan seberapa pintarnya U Ju. U Ju lalu mengucapkan kata-kata itu dengan fasih dan membuat Jin Wook berdecak kagum mendengarnya.

Lalu U Ju masih mengatakan dengan bahasa inggris bilang ke Jin Wook kalau dia sanagt tidak menyukai Jin Wook, dan menjauhlah dari ibunya. Respon Jin Wook tentunya harus marah tapi karna dia nggak ngerti yah jadinya gitu. tapi ketika U Ju bilang ke dia stupid, Jin Wook ngerti jadi dia ngerjain U Ju dengan bilang baju U Ju basah dan U Ju percaya.

Ketika ia lihat bajunya dan tidak basah, U Ju marah dan berteriak bodoh, menjauhlah dari ibuku. Jin Wook yang melihat respon U Ju tertawa dengan lucunya.
Hye Shin yang mendengar dari jauh perkataan U Ju mendekati U Ju dan menyuruhnya minta maaf karna sudah bilang seperti itu, tapi U Ju tidak mau dan pergi dari sana.

Teman Jin Wook menghampirinya lalu ia bilang apa Jin Wook kehilangan akal sehatnya lagi, Jin Wook yang masih melihat kepergian Hye Shin bilang kalau Hye Shin itu bukan manusia, dia begitu sempurna, dia itu bidadari.
Sesampainya dirumah U Ju langsung mengambil boneka pemberian Jin Wook lalu memukul-mukulnya, Hye Shin lalu datang dan memarahi U Ju yang selalu tidak sopan terhadap Jin Wook, mendengar itu U Ju lalu bilang kalau ibunya tidak tau apa-apa lalu U Ju keluar dari kamarnya.
Yoo Shin dan Chan Woo pulang bersama, Chan Woo ingin mengantar Yoo Shin sampai ke rumahnya tapi Yoo Shin bilang kalau itu akan ketahuan keluarganya. Chan Woo lalu menurunkan Yoo Shin di dekat rumahnya sebelum Yoo Shin keluar Chan Woo memanggilnya, ia menyodorkan pipinya ke Yoo Shin.

Yoo Shin tersenyum, ia mencium Chan Woo, lalu Yoo Shin keluar dari mobil Chan Woo, tapi Chan Woo seakan tidak ingin melepasnya jadi ia terus memanggil manggil Yoo Shin hingga Yoo Shin harus bolak-balik menghampiri Chan Woo.

Mereka tertawa bersama dan tanpa mereka ketahui ibu keduanya ada didekat situ dan ibu Chan Woo melihat kearah mereka dan mengenali Yoo Shin, lalu ia bilang ke ibu Soon Shin bukankah itu Yoo Shin?
Yoo Shin yang sedang bercengkrama dengan Chan Woo tanpa sengaja menoleh kearah mereka dan ia kaget ternyata disana ada kedua orang tua mereka. Yoo Shin tanpa babibubebo lagi segera tancap gas melarikan diri dari sana dan membuat Chan Woo bngung.

Tapi kebingungan Chan Woo berubah jadi kaget etika ia menoleh kebelakang dan mendapati ibunya dan ibu Yo Shin ada disana. Ibu Chan Woo segera menghampiri anaknya, ia lalu tanya apa perempuan yang berdiri disini tadi adalah Yoo Shin?, Chan Woo lalu bilang mana mungkin Yoo Shin disini, perempuan tadi adalah orang yang ingin menanyakan jalan kepadanya.

Mendengar hal itu lalu ibu Chan Woo bilang apa ia salah melihat orang?, tapi orang itu begitu mirip dengan Yoo Shin. Ibu yang sedari tadi bingung dengan apa yang dibicarakan ibu Chan Woo mulai berfikir apa itu benar Yoo Shin.
Dirumah Yoo Shin segera masuk kekamarnya, ia segera mengganti bajunya dan saat ibunya sudah pulang ia turun dan pura-pura ia baru bangun dari tidur. Ibu lalu bilang kapan Yoo Shin pulang, Yoo Shin bilang kalau ia pulang cepat hari ini, ia juga tanya dari mana saja ibunya?.

Sebelum menjawab pertanyaan Yoo Shin ibu tanya, apa yang tadi memang bukan Yoo Shin, Yoo Shin lalu bilang lagi kalau ia baru saja bangun tidur. Ibu lalu bilang kalau ia tadi dari restaurant ibu Chan Woo, mulai besok ia akan mulai bekerja disana.

Mendengar hal itu Yoo Shin langsung berteriak pada ibunya,
Dikamar Yoo Shin membujuk ibunya agar tidak bekerja disana, Yoo Shin sangat menentang ibunya bekerja, ia bilang kalau ia yang akan membantu keluarga mereka. Ibu llau bilang kalau ia tidak ingin menjadi ibu ynag memalukan dan lagi jika ia bekerja disana ia mendapatkan banyak manfaat, selain ia bisa bekerja ia juga bisa ngobrol dengan ibu Chan Woo.

Yoo Shin yang mendengar hal itu tetap pada pendiriannya, ia tidak ingin ibunya bekerja, apalagi ditempat Chan Woo. Yoo Shin memintanya sambil merajuk(?).

Sementara itu direstaurant ibu Chan Woo masih memikirkan soal tadi, ia sangat yakin kalau itu Yoo Shin, tapi itu tidak mungkin. Melihat Istrinya yang begitu ayah lalu bilang kenapa istrinya berbicara sendiri.
Ibu masih penasaran, sesampainya dirumah ia masih menanyakan masalah tadi ia ingin Chan Woo jujur apa Chan Woo sudah punya pacar?. Chan Woo ragu untuk menjawab nya lalu akhirnya ia jujur pada ibunya kalau sebenarnya ia sudah punya pacar tapi ia belum mengenalkannya pada ibunya, waktunya belum tepat.

Ibu Chan Woo yang mendengar hal itu, bilang kalau itu tidak apa-apa jika Chan Woo belum ingin mengenalkannya tapi apa pacar Chan Woo adalah orang yang ia kenal?, ibu Chan Woo menanyakannya dengan cemas.

Chan Woo terlihat berfikir lalu ia bilang kalau pacarnya bukan orang yang ibunya kenal, Mendengar hal itu ibu langsung tertawa besar ia terlihat bahagia, ia bilang kalau itu bagus jika pacar Chan Woo bukan orang yang ia kenal, ia juga bilang kalau Chan Woo dapat mengenalkannya pada mereka ketika Chan Woo dan pacarnya siap.
Ayah Jun Ho bertemu dengan guru Song, saat ia datang guru Song tampak sudah mabuk, ia lalu bilang ke guru Song apa guru Song sudah mabuk. Guru Song menjawab kalau ia tidak akan bisa mabuk hari ini, karna hari ini ia sudah melalui hari yang begitu berat.

Lalu guru Song bilang apa ayah Jun Ho bahagia setelah menikah dengan istrinya?, dulu ia juga ingin menikah, mempunyai keluarga, mengadakan pesta pernikahan dengan orang yang sangat ia cintai. orang itu selalu ada saat ia sedang merasa sedih dan kesepian, hal yang paling baginya adalah menghabiskan seluruh waktunya bersama orang itu.

Ayah Jun Ho lalu tanya siapa orang itu, guru Song bilang kalau orag itu adalah pria yang meninggal waktu itu. Ayah Jun Ho lalu bilang apa guru Song masih merasa bersalah dengan kejadian waktu itu? apa ia ingin mengatakannya pada polisi?.

Mendengar hal itu guru Song lalu bilang untuk apa ia melakukan hal itu, ia tidak merasa bersalah, itu adalah salah pria itu yang mengambil anaknya darinya dan meninggal begitu saja. Mendengar kata anak ayah Jun Ho agak kaget, tapi ia tetap diam saja.

Guru Song lalu menangis ia bilang kalau ia tidak melakukan kesalahan apapun, ia juga bilang walaupun ia terus diberikan kesulitan, ia akan bisa mengatasinya. ia juga bilang kalau ia akan melakukan semuanya untuk dirinya sendiri, lalu guru Song yang sudah sangta mabuk itu tertidur.
Ayah Jun Ho mengantarkan guru Song pulang kerumah dan saat manager Hwang menghampiri mereka ayah Jun Ho tanya ke managaer Hwang apa sesuatu sedang terjadi akhir-akhir itu, Mendengar hal itu manager Hwang bilang kalau tidak ada yang terjadi lalu msuk kedalam bersama guru Song.
Paginya ayah Jun Ho tidak selera makan, ia meminta istrinya untuk masak sup kedelai untuk nya. Istrinya lalu bilang kalau ia akan memasak sup itu nanti malam, ia juga bilang kenapa juga suaminya minum banyak, lalu istrinya tanya minum bersama siapa suaminya tadi malam.

Suaminya lalu bilang meskipun ia mengatakan pada istrinya, istrinya pun tidak akan tau. tapi istrinya bilang katakan saja. Ayah tidak bisa menjawab lalu ia mengalihkan pembicaraan dengan Jun Ho ia meminta Jun Ho untuk lebih memperhatikan guru Song.

Jun Ho lalu bilang guru Song?, ayah lalu bilang kalau ia melihat guru Song drumah sakit tampak nya ia sedang sakit.

Dikamar I Jeong sibuk berfoto lalu Ibunya datang membawakan buah-buahan, ia lalu tanya ke I Jeong, apa mungkin ayahnya dan guru Song......? lalu ibu menghentikan pikirannya dan bilang kalau itu tidak mungkin.

I Jeong lalu bilang ke ibunya kalau Chan Woo mungkin tidak terlalu tidak senang pada mereka, karna ia sudah mau datang kerumah mereka, mungkin ia hanya ingin menjaga harga dirinya karna I Jeong adalah anak direkturnya.

Lalu ibu bilang kalau itu mungkin saja karna sikap Chan Woo hampir sama dengan sikap ayah I Jeong dulu, mendengar hal itu I Jeong bilang kalau ia mengerti, dan mulai berfoto lagi.
Chan Woo baru saja masuk keruangan nya ketika ia mendapat MMS yang berisi foto I Jeong. Melihat hal itu Chan Woo terlihat tidak senang lalu suster yang ada dibelakang nya bilang apa itu?, apa itu dari pacar Dr. Park.
Soon Shin sedang menunggu Chan Mi saat Chan Mi datang ia terlihat sangat kerepotan. Chan Mi lalu bilang kalau ia minta maaf dengan Soon Shin, hari ini ada keadaan darurat, assistennya tiba-tiba berhenti.

Lalu ia bilang ke Soon SHin apa Soon Shin mau membantunya hari ini saja, Soon Shin mengangguk ia akan menolong Chan Mi.
Saat Soon Shin sedang membantu Chan Mi membawakan pakaiannya, Soon Shin melihat seorang artis yang sedang menghapalkan dialognya, Soon Shin terlihat tertarik untuk melihatnya, ia seperti ingin melakukannya juga.
Guru Song dan manager Hwang sedang berjalan, dan tanpa sengaja guru Song melihat Soon Shin disana, Soon Shin sedang bersama Chan Mi, mereka tertawa bersama.

Saat mereka akan masuk kemobil , Manager Hwang tanya apa guru Song mau langsung pulang?, Guru Song lalu bilang kalau ia akan pergi ke kantor Jun Ho dulu. manager Hwang yang mendengarnya tampak tidak senang, ia seperti tau apa yang akan dilakukan oleh guru Song.
Manager Hwang tampak cemas dikantor Jun Ho, Guru Song lalu bilang ke Jun Ho, kalau Jun Ho pasti mendengar rumor tentangnya. Jun Ho membenarkan ia bilang kalau ia akan mengatasi itu semua tapi guru Song lalu bilang kalau Jun Ho tidak perlu menghentikannya, biarkan saja karna itu bukan sekedar rumor.

Mendengar hal itu Jun Ho kaget, lalu guru Song bilang kalau ia memang mempunyai seorang putri, ia dulu melahirkannya dan membuangnya dan sekarang ia ingin mengumumkannya ke media, karna itu akan lebih baik jika ia mengatakannya duluan, itu akan menyelamatkan posisi mereka berdua. dan Jika Hal ini dibiarkan dan media yang duluan mengumumkannya maka ia akan dianggap sebagai ibu yang keji yang membuang anaknya dan posisi Jun Ho akan sulit.

Manager Hwang lalu bilang ke Jun Ho untuk menghentikan guru Song, jika guru Song melakukan hal itu maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri. Jun Ho yang masih syok mendengar penuturan guru Song lalu bilang kalau apa yang akan dilakukan guru Song adalah benar, akan lebih baik jika dia yang mengumumkannya sendiri dan hal itu bisa mengamankan posisi mereka.

tapi lalu Jun Ho tanya dimana putri guru Song sekarang?, guru Song menjawab kalau hal itu tidak penting sekarang, putrinya sekarang sedang dirawat oleh orang lain dan ia juga belum mengatakan kepada keluarga itu kalau ia akan membuka hal ini jadi ia berharap Jun Ho dapat membantunya untuk mempersiapkan konfrensi pers.
Dirumahnya guru Song sedang bersiap-siap pergi, manager Hwang lalu tanya mau kemana guru Song?. guru Song menjawab kalau ia akan pergi kerumah Soon SHin, manager Hwang kaget ia bilang apa harus sekarang,?.

Guru Song lalu bilang kalau mereka harus ke mall dulu, ia tidak bisa pergi kerumah itu tanpa membawa apa-apa setelah mereka sudah merawat putrinya.

Dikantor nya Jun Ho tanya ke sek. Jo apa iya sudah mengurus para reporternya, Sek. Jo bilang kalau ia hanya menghubungi beberapa reporter, ia takut jika terlalu banyak yang tau ini akan semakin sulit. lalu Jun Ho bilang sebenaranya apa yang terjadi?, Jun Ho khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan anak guru Song nantinya, betapa ia terkejut ketika mengetahui semua ini.

Mendengar hal itu sek. Jo lalu bilang kenapa Jun Ho mengatakan hal itu, jika ia jadi anak Song Mi Ryong, ia pasti akan sangat bahagia, ia akan menjadi cinderela. Jun Ho lalu bilang ke sek. Jo kalau ada sisi lain dbalik sebuah cerita, jika anak itu tau, ia akan mengalami banyak kesulitan dan lagi sampai saat ini anak itu percaya bahwa orang tuanya sekarang adalah orang tua kandungnya, ini akan menjadi masalah besar.

Jun Ho juga lalu bilang kenapa guru Song selalu mebuat dirinya sakit kepala, kenapa ia melakukan kesalahan sebesar ini, lalu Jun Ho bilang untuk menghubungi 3 stasiun Tv terbesar, ia ingin rapat dengan mereka dulu sebelum konferensi persnya berlangsung(kelihatan ya kalau Jun Ho lebih mengkwatirkan anak guru Song dari pada guru Songnya sendiri sebagai artisnya).
Saat di studio, Soon Shin terlihat sangat fokus melihat syuting di studio itu, ia tampak ingin masuk kedalamnya.
Adegan berganti dan para pemerannya pun berganti dan ternyata pemeran selanjutnya adalah Yeon A, ketika melihat Yeon A, Soon Shin tampak kaget melihat Yeon A juga ada disini. tapi lalu Soon Shin melihat akting Yeon A, Yeon A belum menyadari ada Soon Shin disana tapi begitu ia menyadari Soon Shin ada disana ia jadi tidak konsen dengan aktingnya, ia lalu menghentikan dialognya.

Sutradara tanya ada apa dengan Yeon A, Yeon A lalu menyalahkan Soon Shin dan Chan Mi yang saat itu sedang mengobrol disana terlebih Chan Mi yang lebih banyak bicara. ia bilang ke sutradara kalau mereka berdua terlalu berisik,(padahal sebelum Chan Mi dan Soon Shin bicara, Yeon A sudah tidak konsen karna melihat Soon Shin, aish ngeles mulu).

Akibatnya mereka diusir dari sana, dan yang lebih dimarahi adalah Soon Shin yang orang luar tapi bisa masuk kesana.
Saat Soon Shin akan pulang ia dan Chan Mi bertemu dengan Yeon A, Yeon A lalu tanya ke Soon Shin mengapa ia ada disini, Soon Shin bilang kalau ia sedang membantu temannya.

Chan Mi memeprkenalkan dirinya, lalu Yeon A bilang apa setelah berhenti akting Soon Shin menjadi assisten artis? Yeon A juga lalu bilang kalau Soon Shin memutuskan hal yang tepat dengan berhenti berakting, setelah mengatakan hal itu Yeon A pergi.

Soon SHin telihat kesal dengan ucapan Yeon A lalu Chan Mi bilang apa Soon SHin baik baik saja. Soon Shin bilang kalau ia baik-baik saja.
Dilaur Chan Mi minta maaf ke Soon Shin karna mulut besarnya Soon Shin yang disalahkan di studio tadi, Chan Mi juga bilang apa Soon SHin sebenarnya masih ingin berakting?

Soon Shin tersenyum menengarnya dan bilang kalau ia ini memang bodoh,kan?, ia juga bilang kalau sekarang ia bingung harus melakukan apa,setelah semua yang terjadi padanya ia masih belum sadar juga.

Chan Mi lalu bilang ke Soon Shin kalau Soon Shin harus sadar, kereta cinderellanya sudah pergi. Mendengar itu Soon SHin bilang kalau ia tau. lalu Chan Mi melihat jamnya dan ia bilang kalau ia harus pergi dan ia minta maaf lagi atas kejadian tadi.

Soon Shin lalu bilang kalau Chan Mi harus mentraktirnya, Chan Mi bilang kalau ia akan mentraktir makanan enak untuk Soon Shin dan mereka pun berpisah.
Jun Ho baru saja selesai bertemu kliennya dan tanpa sengaja ia melihat Soon Shin disekitar sana.nMelihat Soon Shin disana ia tampak senang mungkin Jun Ho berfikir kalau Soon Shin berada disana untuk ikut audisi atau semacamnya.

Jun Ho memanggil Soon Shin ia tanya apa yang dilakukan Soon SHin disini?, Soon Shin bilang kalau ia menemui temannya. setelah menjawab pertanyaan Jun Ho mereka berdua terdiam, ada suasana cangung yang terasa lalu Soon Shin menunjuk rambut Jun Ho, Jun Ho bilang kalau ia memotongnya, Soon Shin tersenyum ia terlihat menyukai gaya rambut Jun Ho yang baru.

lalu suasana cangung terasa lagi, lalu Soon SHin bilang kalau ia akan pulang, saat Soon Shin mulai menjauh Jun Ho memanggil Soon Shin ia menawarkan tumpangan pada Soon Shin tapi Soon Shin bilang tidak perlu.
Jun Ho menghentikan mobilnya didepan Soon Shin, ia membuka jendelanya dan kembali menawarkan Soon Shin tumpangan tapi tetap saja Soon Shin tidak mau.

Jun Ho mengomel dibangkunya dan akhirnya turun dari mobil, lalu bilang kalau mereka menuju arah yang ssama jadi ikut saja, Soon Shin menjawab kalau itu benar tidak perlu.
Yeon A sedang berjalan kearah mobilnya sambil menelpon guru Song dan saat ia akan masuk kemobil ia secara tidak sengaja melihat Jun Ho. Yeon A tersenyum dan saat ia ingin memanggil Jun Ho terlihat Jun Ho sedang membukakan pintu untuk Soon Shin, melihat hal itu Yeon A terdiam,
Sebuah mobil terparkir didepa rumah Soon Shin dan ketika pintu dibuka terdapat banyak bingkisan, seorang perempuan keluar dari mobil itu dan itu adalh guru Song.
Nenek dan Hye Shin kaget melihat begitu banyak barang yang ada dirumah mereka, manager Hwang memberi salam ia memperkenalkan dirinya, ia bilang kalau ia bekerja untuk Song Mi Ryong dan ia minta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya.

Nenek masih kaget, ia lalu bilanga"Siapa kau?"
Guru Song lalu masuk ia menyapa nenek Soon Shin lalu bilang ke Hye Shin apa ibunya ada. Nenek lalu bilang mengapa Mi Ryong ke sini?

Guru Song bilang kalau ia kesini untuk bertemu dengan ibu, ia ingin mendiskusikan tentang Soon Shin.
Ibu sedang bekerja di restaurant ibu Chan Woo, mereka berdua tampak sangat akrab, ibu Chan Woo lalu bilang kalau seharusnya ibu dari dulu ada disini, ia begitu senang ibu ada disini.

Lalu telpon ibu berdering, itu adalh Hye Shin Hye Shin bilang ke ibunya untuk segera pulang karna dirumah mereka ada Song Mi Ryong. mendengar nama itu ibu kaget, begitu juga dengan ibu Chna Woo.
Nenek memarahi Hye Shin yang membuatkan minuman untuk Mi Ryong. nenek lalu bilang ke Mi Ryong, apa ia tuli?, ia sudah meminta Mi ryong untuk pergi dari sini. Mi Ryong lalu bilang kalau waktu itu ia memang salah dan ia minta maaf.

Mi Ryong lalu tanya lagi ke Hye Shin apa ia sudah menghubungi ibunya, Hye Shin bilang iya. lalu nenek bilang kalau Mi ryong sanagt berani menampakkan wajah ke menantunya.

Mi Ryong lalu bilang kalau dia kesini untuk mendiskusikan maslah Soon Shin, jadi ia memohon untuk jangan mengajak bertengkar, sebenarnya pun ia tidak ingin datang kesini, Mi Ryong lalu mengedarkan oandangan ke seluruh ruangan lalu bilang jadi ini adalah tempat Soon Shin dibesarkan.

Mendengar hal itu Hye Shin tampak tidak suka lalu ibu masuk, Mi Ryong lalu berdiri dan bilang kalau mereka sudah lama tidak bertemu. ibu menjawab apa yang sedang Mi Ryong lakukan disini.
Jun Ho tanya apa yang dilakukan Soon Shin disana tadi, Soon Shin menjawab kalau ia membicarakan ini dan itu. Jun Ho lalu bilang ini itu apa, ia lalu bilang apa ibu Soon Shin tidak membicarakan sesuatu tentang karir akting Soon Shin dengan Soon Shin?.

Soon Shin lalu bilang apa Jun Ho menemui ibunya, Jun Ho menjawab untuk apa ia menemui ibu Soon Shin , ia tidak mau mencampuri urusan Soon Shin lagi. Soon Shin yang mendengarnya lalu hilang kalau itu bagus, tapi ekspresi wajah Soon Shin kecewa waktu dia ngomong itu.

Jun Ho yang melihatnya lalu ingin mengkoreksi kata-katanya tapi sebelum ia sempat, telpon Soon Shin berbunyi. itu dari Hye Shin, Hye Shin menanyakan dimana Soon Shin, Soon Shin bilang kalau ia dalam perjalanan pulang, lalu Hye Shin bilang kalau sebelum Soon Shin pulang ia ingin Soon Shin belanja dulu, Hye Shin bilang Soon Shin harus beli saus, telur tahu dan lain-lain.

Soon Shin lalu bilang mengapa tiba-tiba semuanya habis, ia juga bilang kalau itu terlalu banyak jadi Hye Shin sms saja dirinya. Hye Shin mengerti ia lalu bilang ke Soon Shin untuk menghubunginya dulu ketika Soon Shin sdah selesai berbelanja, ia ingin melihat ada yang tertinggal atau tidak.

Soon Shin mengerti ia lalu menutup telponnya. Jun Ho lalu bilang bagaimana keluarga Soon Shin bisa menyuruh anak yang paling kecil melakukan hal itu, lalu Soon Shin bilang untuk menurunkan nya didepan tapi Jun Ho lalu bilang kalau mereka pergi bersama saja ia akan mengantarkan Soon Shin ke supermarket.
Ibu bilang ke Mi Ryong kalau ia fikir urusan mereka sudah selesai mengapa sekarang ia kesini?, Mi ryong lalu bilang apa ibi tidak terlalu keterlaluan mengatakan hal itu.

Nenek lalu bilang apa dia kesini karna ia ingin mengambil Soon Shin?, mendengar hal itu Mi Ryong lalu bilang apa ia tidak bisa melakukannya?, ibu Hye Shin dan nenek kaget mendengarnya.
Setelah Soon Shin belanja, Jun Ho membantu Soon Shin untuk membawakan belanjaannya, ia bilang kalau ia akan mengantar Soon Shin samapi kedepan. ia juga bilang bagaimana rencana Soon Shin nanti, apa Soon Shin akan benar-benar berhenti berakting?, jangan lakukan itu, lalu ia meminta Soon Shin ikut dengannya.

Tapi Soon Shin menarik tangan Jun Ho dan mengambil belanjaannya, menerima hal itu Jun Ho bilang bagaimana ada wanita sekuat ini. lalu Soon Shin bilang ke Jun Ho untuk berhenti merasa bersalah dengannya, ia bilang kalau ia tidak merasa dimanfaatkan oleh Jun ho, kalau ia memikirkannya lagi, ia juga senang melakukannya, ia hanya perlu istirahat maka dari itu ia juga keluar dari restaurant Young Hoon jadi jangan mencarinya lagi karna tidak ada yang perlu dijelaskan lagi, untuk selama ini terima kasih karna sudah memberikannya pengalaman yang sangat berharga, terima kasih, ia berharap semua yang terbaik untuk Jun Ho.
Mi ryong menjelaskan kalau reporter bisa kapan sja datang kesini, dulu pernah ada rumor kalau ia berpisah dengan putirnya jadi reporter sudah tau tentang hal ini. Hye Shin bilang bagaimana ini bisa terjadi lalu Mi Ryong bilang kalau didunia ini tidak ada yang bisa disembunyikan, sebenarnya ia ingin menyembunyikan ini tapi tidak bisa.

endengar ha itu nenek lalu bilang apa yang sebenarnya Mi ryong bicarakan, apa maksudnya Soon Shin mereka akan ada disurat kabar. Mi Ryong menjawab kalau itu mungkin saja terjadi.

Ibu berteriak, Mi Ryong lalu bilang kalau ibu tidak perlu berlebihan, hanya dengar kan kata-katnya saja, sebelum semua orang menemukannya, ia ingin ia yang mengatakannya lebih dulu. ibu lalu bilang apa Mi Ryong akan mengatakan kalau Soon Shin itu anaknya?. Mi Ryong menjawab dengan cepat "iya".

Nenek lalu hilang apa Mi ryong juga bermaksud untuk bilang kalau Soon Shin adalah anak Chang Hoon?, ia tidak akan mengijinkannya, langkahi dulu mayatnya. mendengar hal itu Mi Ryong bilang kalau hal itu tidak dikatakan maka akan jadi masalah yang sangat rumit.

Nenenk tidak terima ia lalu bilang kalau Mi Ryong adalah wanita murahan, bagaimana bisa ia mengatakan hal itu. Mi Ryong langsung menjawab ia bilang kalau nenek jangan mengatakan hal seperti itu terhadapnya, ia juga tidak ingin kalau Soon Shin ada disini, waktu itu dia suah jelas mengatakannya pada Chang Hoon untuk menitipkannya dipanti asuhan, kalau ia tau, ia tidak akan membiairkan Soon Shin hidup dilingkungan seperti ini.

Mnedengar hal itu nenek seperti mau pingsan tapi Mi Ryong seakan tidak peduli ia malah bilang kalau ada reporter yang datang kesini, jangan mengatakan apapun, kedepannya, hanya dengarkan saja dirinya ini semua untuk kebaikan ibu, ia dan juga keselamatan Soon Shin, ia minta diskusikan dahulu apa yang akan dilakukan ibu dengan nya agar tidak ada yang terluka.

Nenek lalu memanggil Mi Ryong dengan "Kyung Suk ah", Mi Ryong yang mendengar hal itu langsung bilang ke nenek kalau ia suadh bilang ke nenek untuk tidak memanggilnya seperti itu, lalu Mi Ryong pergi.
Diluar ibu menghampiri Mi Ryung ia bilang bagaimana Mi Ryong bisa melakukan hal ini, bagaimana ia begitu egois, apa Mi Ryung tidak merasa bersalah terhadapnya karna melakukan hal ini?, ibu lalu bilang lagi kalau Mi Ryong tidk bisa melakukan hal ini, apapun yang terjadi ia tidak bisa melakukan mengatakan hal yang sebenarnya.

Mi Ryung lalu bilang kalau hal ini sudah tidak bisa dihentikan, ibu lalu berteriak apa Mi Ryong tau apa dampak yang akan Soon Shin terima dari semua ini jika ia tau, apa tak ada cara lain?, apa benar-benar tak ada cara lain?, padahal Mi Ryung punya koneksi dan uang, apa ia tetap tidak bisa mengatasi hal ini?

Mi Ryung lalu bilang kalau ia sudah melakukan hal yang terbaik, ibu lalu bilang cobalah sekali lagi, ini bukan untuk kebaikannya tapi untuk Soon Shin, tolong jangan sakiti Soon Shin karna ibu tidak pernah mengatakn apa-apa padanya jadi bagaimana jika ia tiba-tiba mengetahui hal ini, bagaimana perasaannya?

Mi Ryung lalu bilang,
"mengetahui apa?, mengetahui jika aku ibunya?"
Mi Ryung tertawa, "aku juga ibunya. kau selalu membawa-bawa namanya, itu sangat membuatku marah, bagaimana aku bisa menyembunyikan ini semua dari masyarakat?. aku tidak pernah meminta siapaun untuk menjaga rahasia ini"

Setelah mengatakan hal itu Mi ryung akan pergi tapi ibu segera memeluknya, ia masih ingin bicara pada nya tapi dengan kasarnya ia mendorong ibu dan bilang apa yang ia lakukan.
Soon Shin membelalakkan matanya melihat guru Song melakukan hal itu pada ibunya, "ibu" lalu ia berlari kearah ibunya, Soon Shin membantu ibunya untuk bangun,
lalu ia bilang ke guru Song, "Guru..... apa yang kau lakukan disini?, kenapa kau melakukan hal itu?"

lalu Soon Shin berteriak, "mengapa kau lakukan itu pada ibuku?" sampai guru Song yang mendengarnya saja mundur, kaget dengan reaksi Soon Shin. lalu Soon Shin mengajak ibunya masuk meniinggalkan guru Song sendiri.
Jun Ho pergi kerumah Soon Shin dan melihat manager Hwang yang juga ada disitu, ia lalu menghamoirinya dan tanya apa yang sedang dilakukan manager Hwang disini? dimana guru Song?.

lalu guru Song keluar dari rumah Soon Shin dengan perasaan marah, Jun Ho tanya mengapa guru Song kerumah Soon Shin, mendengar hal itu guru Song balik tanya apa yang dilakukan Jun Ho disini?.

Jun Ho lalu bilang kalau ia ingin bicara acara konferensi pers dengan guru Song, guru Song lalu mengajak Jun Ho untuk pergi dari sini.

Jun Ho terlihat agak curiga jadi ia tanya apa guru Song ada urusan dengan keluarga Soon Shin?,

guru Song menjawab, "ya"

"apa?"

"putriku"

"apa?"
"apa yang kau katakan tadi? aku pasti salah dengar?"

"Soon Shin adalah putriku"

*************

5 komentar:

  1. Wahhhhh, semakin penasaran nih.
    Lanjut terus yeah menulis sinopsisx. Kerrrreeennn
    Mmm, terima kasih & semangat. :)

    Tasya

    BalasHapus
  2. Gomawo (´⌣`ʃƪ)  terus tulis sinopsisnya ya...

    BalasHapus
  3. wah semakin seru aja nih...!tambah penasaran dengan kelanjutannya:)
    Thanks atas sinopsisnya n ditunggu ya episode selanjutnya..! ;)

    BalasHapus
  4. kkkkkk.... cover headernya IU yg paling narsis... tuh Lee's Family udh kyak anak nyasar .. dijalan pakai sendal rumah :D


    Hmm.... Jadi benarkah Ayah kandung Soon Shin tetep ChanghOON?
    Berharap Soon Shin sampai akhir tetep bersama Ibu bukan guru ....

    BalasHapus