Rabu, 26 Juni 2013

Sinopsis The Best lee Soon Shin Ep. 30

Anyeong readerssssss,,,,,, hai hai hai,,, emmmm gimana ya sebelum admin ngelanjutin sinopsis ini, boleh cerita sedikit ya readersss, boleh ya? boleh ya? bolehhhhhhhhhhhh (hahahhaahh jawab sendiri). Tadi waktu admin buka blog, admin buka buka komenan yang baru masuk dan ternyata admin dapatttt sarannnnn ni sama para readersss dan waktu admin bca saran nya admin jadi senyam senyum sendiri, gimana ya ngomongnya? emmmm ada rasa seneng, tegang ada juga rasa geli, karna admin mikir nya gini, ternyata selama ini tulisan admin, di perhatiin ama readers semua, ternyata tulisan admin selama ini mungkin terlalu kelihatan formal hahahhaah, ni adimn juga nyadar sendiri, ternyata tulisan admin selama ini kayaknya rajinnnnnn bener ampe panjang panjang hehehhehe dan ternyata mungkin keliatannya agk maksa,hehehhehehe. tapi walaupun itu yang admin pikirin, admin merasa seneng banget, ni aja waktu lagi nulis ini admin masih senyam senyum sendiri. admin merasa kalo selama ini berarti readerss semua merhatiin tulisan admin, dan ini bisa jadi saran untuk admin kedepannya.

Memang setiap penulis mempunyai ciri khas masing masing dari tulisan mereka, tapi toh kalo pun ada saran kan nggak papa yakkk,, buat intropeksi diri dan mungkin bisa jadi hal yang positif buat kita,,hehhehhehhe.

okelah kalo begitu kayaknya udah kebanyakan ni admin curhatnya hahhahahhahah,, dilanjutin lain kali yahhh,, oya kalaupun ada saran lagi monggo nggak papa kok,  ^_^
The Best Lee Soon Shin


Diakhir episode kemarin Jun Ho melihat Young Hoon dan Soon Shin yang lagi berduaan dan Soon Shin lagi nangis tuh di dada nya Young Hoon. kalau admin jadi Jun Ho sie, mungkin di kepala admin udah ada tuh tanduk merahnya karna di bakar cemburu hehehehheeh.
Tapi mungkin nggak jadi juga deng, ada tanduk di kepala admin, karna kelakuannya sie sek. Jo yang menghancurkan suasana, hahhahahah. Sek. Jo buat Jun Ho ke ki karna ketahuan ngintip Young Hoon dan Soon Shin yang lagi berduaan karna teriakannya memanggil Jun Ho.
Jun Ho yang masih ke ki menghampiri Young Hoon dan Soon Shin, Jun Ho bingung mau jawab apa saat Young Hoon tanya kenapa Jun Ho disini.

Jun Ho yang masih salting berbohong dengan bilang kalau ia ke sini karna ada urusan bisnis, ia ingin menyemangati artis artis nya yang sedang syuting di dekat sini, wehhhhh padahal tah mau nyari Soon Shin yang lagi berduaan sama Young Hoon hahahahhaha.

Walaupun jawaban Jun Ho tidak meyakinkan tapi seharusnya sek. Jo nggak usah buat Jun Ho makin tambah kelihatan nggak meyakinkan dengan tampang polosnya yang bilang kalau ia bingung dengan apa yang dikatakan jun Ho. Young Hoon yang melihat kelakuan Jun Ho dan sek. Jo tertawa, karna Young Hoon tau apa motif tersembunyi Jun Ho.
Jun Ho lalu melihat ke arah Soon Shin, ia bilang kalau ia senang melihat Soon Shin disini, Soon Shin lalu mengahpus sisa sisa air matanya agar tidak terlihat oleh Jun ho, tapi ya tentunya Jun Ho udah tau.
Jun ho lalu mendapat telpon dan itu dari guru Song, Jun Ho segera menyingkir dari hadapan semuanya. Guru Song meminta Jun Ho untuk segera membawa Soon Shin karna kesempatan ini hanya datang sekali.
Malamnya semua orang bergembira, Jin Uk yang merasa tidak enak dengan kejadian siang tadi mendekati Soon Shin dan Young Hoon sambil membawa daging panggang. Jin Uk dengan gaya nya bilang kalau ia menyesali kejadian tadi, ia tidak ingin Soon Shin menhindarinya.

Soon Shin tersenyum, tapi lalu sikap Jin Uk terulang lagi dengan bilang kalau Soon Shin tidak boleh lupa padanya ketka Soon Shin sudah terkenal. Mendengar hak itu Young Hoon lalu megusir Jin uk dengan alasan menyuruh Jin Uk memanggang dagingnya lagi. lalu Jun Ho yang datang dari belakang juga ikut mengusir Jin uk.
Young Hoon tanya apa pekerjaan Jun ho sudah selesai?, bukannya menjawab Jun Ho malah mencoba berbicara pada Soon Shin, Jun ho menyuruh Soon Shin untuk makan daging yang banyak kalau perlu Soon Shin bisa makan jeroan hati atau yang lainnya karna badan Soon Shin itu sangat kurus.

Tapi walaupun Jun Ho berbicara panjang lebar dari tadi Soon Shin sama sekali tidak mengubrisnya, Soon Shin sibuk dengan kerjaannya sendiri.
Lalu Jin Uk bertanya pada Jun Ho yang membuat Jun Ho mendapatkan tatapan sengit dari Soon Shin dan Young Hoon. Jin Uk tanya apa jangan-jangan Jun Ho kesini karna ia ingin membuat kontrak dnegan Soon Shin?

Young Hoon langsung tanya apa benar karna hal itu Jun Ho kesini?, Jun Ho langsung bilang tidak, ia ke sini hanya karna perjalanan bisnis dan ia juga ingin bicara dengan Soon Shin.

Soon Shin langsung tanggap dan bilang "kenapa", mendengar jawaban Soon Shin yang selalu menolaknya, Jun Ho marah, ia bilang kalau Soon Shin selalu saja bilang "kenapa" ketika ia mengajak Soon Shin untuk bicara, Jun Ho sambil menunjuk ke arah Soon Shin bilang kalau hal itu adalah kebiasaan buruk.

Di perkemahan Jun Ho di minta untuk bernyanyi sambil memainkan gitar, Jun Ho terlihat malu-malu tapi sebenernya? behhhhhh mauuuuuuuuuu karna apa? ya tentu aja karna ada Soon Shin.tapi sayangnya Soon Shin nggak excited untuk melihat jun Ho memainkan gitar.

Dan karna hal itu pula mood Jun Ho juga jadi jelek sehingga ia tidak mau memainkan gitar dan bernayanyi.
Young Hoon yang melihat hal itu lalu mencari kesempatan, Young Hoon mengambil gitar itu dan akan menyanyikan lagu untuk Soon Shin, dan seperti sebelum sebelumnya, Soon Shin selalu excited tetang apapun yang dilakukan Young Hoon. Begitu juga dengan hal ini, Soon Shin sangat bersemangat dan terus tersenyum.

Dan tentu saja hal itu dilihat Jun Ho dan bikin Jun Ho naik darah,
Seperti anak kecil yang lagi ngambek Jun Ho mengambil gitar itu dari Young Hoon, dan membuat Young Hoon yang sebagai orang dewasa nya untuk mengalah kepada adiknya yang lebih kecil.
Jun Ho lalu tanya ke yang lainnya tapi sebenernya mungkin lebih ke Soon Shin, untuk menyanyikan lagu apa. Young Hoon memberikan ide untuk menyanyikan lagu untuk Soon Shin agar Soon Shin terhibur. Jun Ho yang mendengar hal itu terlihat sanagt senang walaupun sebenarnya Soon Shin kembali pada wajahnya yang tidak bersahabat.

Jun Ho mulai bernaynyi sambil bermain gitar, Jun Ho menyanyikan lagu yang poasssss banget dengan suasana hatinya sekrang, salah satu liriknya bilang gini '"tiba tiba kau datang, muncul dihadapanku. mengisi ruang hatiku, ruang yag tadinya hampa dan sakit ketika aku menginggat masa lalu. aku mencintaimu sayang"
Dan Yapppzzz nyanyian dan permainan gitar jun Ho ternyata bisa membuat Soon Shin melihat kearahnya
Dan hal itu juga mengingat kan Soon Shin pada saat ia dan Jun Ho makan bersama, saat Jun Ho bilang kalau ia lebih baik bermain gitar dari pada Chan Woo. 

Pelan tapi pasti Soon Shin tersenyum mengingatnya,
Tapi entah karna sebab apa, di pertengahan Jun Ho menyanyi dan semua orang sedang menikmati suara Jun Ho, Soon Shin malah berdiri dari kursinya dan pergi. dan membuat Jun Ho jadi setengah hati menyanyikan lagunya.
Dan ternyata Soon Shin pergi ke danau atau sungai, Soon Shin melihat dirinya di air, ia tampak tidak menyukai dirnya sendiri sehingga ia melemparkan batu kecil ke arah wajahnya di air.
Dan tentu saja Jun Ho tidak akan membiarkan Soon Shin sendirian ketika ia sedang bersedih, seperti sekarang ini.
Jun Ho menghampiri Soon Shin, seakan akan mengeluh pada Soon Shin karna kelakuan orang orang yang ada di perkemahan tadi yang mnyuruhnya untuk bernyanyi karna ia mantan penyanyi tapi mereka tidak ingin membayarnya.

Dan lebih parahnya Soon Shin tidak merasa terkesan karna hal itu, Jun Ho tertawa dan bilang makanya ia gagal jadi penyanyi.
Soon Shin lalu tanya ke Jun Ho mengapa ia kesini?, ia tau kalau jun Ho kesini karna ada pekerjaan jadi bisa kah Jun Ho membiarkannya sendirian disini, ia ingin menyendiri. Soon Shin akan beranjak tapi lalu Jun Ho bilang ke Soon Shin kalau sebenarnya Soon Shin masih ingin berakting.
Soon Shin begitu bersemangat ketika Soon Shin melakukannya jadi bagaimana Jun Ho bisa percaya kalau Soon Shin tidak ingin melakukannya lagi. Jun Ho berusaha membangkitkan semangat Soon Shin lagi untuk berakting, ia tau kalau Soon Shin bahagia kalau ia sedang berakting bahkan itu adalah perkataan Soon Shin sendiri jadi mengapa Soon Shin sekarang mengingkarinya?.

Soon Shin menjawabnya kalau memang benar ia bahagia ketika ia berakting tapi hal ini tidak benar, karna hal ini bisa membuat keluarganya terluka, dan apa dengan begitu ia bisa bahagia? dan kalaupun ia akan kembali berakting maka ia akan kembali dengan caranya sendiri.
Paginya Soon Shin sudah berjalan pulang, sambil menikmati udara segar di pagi hari.
Dan telpon Soon Shin berbunyi dan itu dari ibu, tapi Soon Shin mendiamkannya saja, ia tidak berniat untuk mengangkatnya.
Dan di lain tempat, yaitu perkemahan tampak Jun Ho yang sudah wara wiri mengintip kedalam salah satu tenda, Jin Uk yang melihat hal itu tampak bingung dengan kelakuan Jun Ho yang wara wiri di depan tenda anak perempuan, wah jun Hooooooo pengen ngapain tuh hayoooooooooooooo....
Jin Uk tanya ke Jun ho sedang apa Jun Ho di tempat itu, Jun Ho yang tidak mengira kedatangan Jin Uk, kaget dan salah tingkah, Jun Ho seperti mencari suatu benda untuk jadi alasan nya tapi tidak ada.

Jadinya Jun Ho memegang tiang(?) tenda itu dan mengoyang ogyangkannya, ia beralasan kalau ia sedang memeriksa kekuatan tiang tenda ini, ia takut jika tenda ini roboh karna tidak kokoh, ahahahahhaahhaha bisa cari alasan yang lebih bagus nggak sie Jun Ho,hehhehehehheheeh.

Jin Uk yang mendengarnya sampe aneh mendengar jawaban Jun Ho, Jun Ho yang masih salah tingkah mencoba bertanya pada Jin Uk tentang Soon Shin, nah kan ketauan hahahahhaha. Jin Uk bilang kalau Soon Shin sudah pulang, Jun Ho kaget ia tanya kenapa, Jin Uk bilang kalau ia tidak tau.
Jun Ho lalu tanya lagi ke Jin Uk pulang kemana, Jin Uk dengan polosnya bilang kalau Soon Shin pulang ke seoul. Jun Ho lalu mengkoreksi ucapannya, ia bilang Soon Shin pulang naik apa? Jin Uk lalu menjawab kalau Soon Shin menggunakan kereta. Emmm nggak salah Jin Uk kalau ia jawab nya seoul, soalnya Jun Ho nanya nya pulang kemana?,, sindrom orang panik jadi nanya nya nggak jelas, wkwkwkwwk.. pissss ^_^
Dan Soon Shin ternyata udah sampe di stasiun dan kereta pun baru saja tiba.
Dan Jun Ho ia tancap gas untuk sampai ke stasiun dan menemui Soon Shin. Sampai sampai Jun Ho nggak ngomong lagi ama Sek. Jo mau pulang kemana mereka, Jun Ho hanya langsung capcus meninggalkan mobilnya dan berlari ke dalam stasiun.
Jun Ho terus berlari, ia mencari Soon Shin dari laur kereta tapi akhirnya ia masuk ke kereta tersebut dan kereta pun berjalan.
Di dalam kereta Jun Ho masih mencari Soon Shin karna kan waktu ia naik ia belum nemu Soon Shin, Dan Jun Ho bisa tersenyum lega ketika ia melihat kepala Soon Shin yang nonggol, Jun Ho tersenyum.
Dannn membuat Soon Shin kaget melihat kedatangan Jun Hi yang tiba-tiba. aneh bener liat ekpresi Soon Shin yang kaget ngeliat Jun Ho,hehhehe. Soon Shin yang masih kaget tanya mengapa Jun Ho mengikutinya.

Jun Ho yang masih merasa bahagia karna sudah bertemu dengan Soon Shin bilang, memangnya ia tidak boleh pergi?
Soon Shin sewot ia bilang ia tidak ingin ikut dengan Jun Ho, Jun Ho yang masih merasa bahagia masih tetap tersenyum bilang kalau ia tidak menyuruh Soon Shin ikut dengannya, memangnya ia ingin menculik Soon Shin?, ia hanya ingin menikmati pemandangan dengan kereta ini, bersenang senang.

Soon Shin terlihat frustasi melihat Jun Ho di dekatnya. Jun Ho bilang kenapa Soon Shin bangun cepat sekali, ia sanagt mengkhawatirkan Soon Shin yang pulang sendirian. Soon Shin bilang kalau ia tidak menyuruh Jun Ho untuk mengikutinya.
Jun Ho bilang kalau kereta ini sangat cantik dan pemandangan nya juga indah jika melihat dari kereta, Jun Ho juga bilang kalau selera Young Hoon sangat bagus karna memilh menggunakan kereta ini.

Soon Shin lalu menyingung Jun Ho kalau ia tau hal itu, tidak seperti orang lain yang ia kenal, Young Hoon tampan, baik dan mempunyai selera yang bagus, hahahahahaahahah Jun Ho itu pastinya tak ye, hehehehheh.

Jun Ho langsung tau kalau yang di bicarakan Soon Shin itu adalah dirinya, Jun Ho dengan sengit bilang ke Soon Shin, jadi apa sekarang Soon Shin berpihak pada Young Hoon?, kayaknya emang udah dari awal deh Jun Hooooo,,, hehheheheheheh.
Lalu ada seorang mungkin kayak pemandu kereta atau pegawai kereta yang menghampiri Soon SHin dan Jun Ho, ia bilang kalau hari ini mereka akan mengambil foto orang-orang yang naik kereta mereka. Soon Shin langsung merespon pegawai itu ia bilang kalau mereka tidak mau di foto.

Tapi ternyata jawaban Jun Ho lain ia menyuruh pegawai itu untuk memfoto mereka berdua dan hal itu membuat wajah Soon Shin tampak aneh,,,, heheheheh.
Jun Ho tanpa tedeng aling aling langsung pindah tempat, tepat di samping Soon Shin dan membuat Soon Shin aneh melihat kearahnya.

Pegawai itu siap untuk memfoto mereka berdua, tapi pegawai itu lalu bilang kalau mereka harus lebih dekaaatttttttt lagii,, Jun Ho dan Soon Shin langsung melihat satu sama lain
Jun Ho langsung nurut dan bergeser lebih dekat ke arah Soon Shin, dan Soon Shin masih aneh liat tingkah Jun ho, Jun Ho mengangkat tangannya dan tersenyum kearah kamera tapi ia lalu mengangkat tangan Soon Shin juga karna Soon Shin sedari tadi hanya melihat ke arahnya.
Jun Ho lalu mengatakan "peace" dan Soon Shin pun tersenyum dengn kakunya,ehehheeheheh eksis bener deh liat mas Jun Ho foto ama mbak Soon Shin kekekeke.

Pegawai itu lalu memberikan Jun Ho hasil foto mereka, dan Jun Ho langsung mengapitkan foto itu di ketiaknya dan berharap kalau hasilnya bagus, Jun Ho terus tersenyum. Emangnya maksud mas Jun Ho di taruh di ketiak itu apa ya? biar hasil fotonya bagus gitu? hehehehehehh

Soon Shin protes mengapa Jun Ho membolehkan pegawai itu memfoto mereka, Jun Ho membela dirinya dengan bilang kalau ia ingin mengambil foto mereka berdua.
Jun Ho melihat hasil foto mereka dan bilang kalau ekpresi Soon Shin sangat aneh, Soon Shin yang penasaran akhirnya melihatnya dan cemberut melihat fotonya sendiri, apa lagi ditambah Jun Ho yang bilang kalau Soon Shin dulunya mantan traine Gabi entertaiment, yah sudah lengkaplah kekesalan Soon Shin.
Dan ternyata Jun Ho tidak cukup sampai disana menganggu Soon Shin, ia bilang apa Soon Shin tidak tau caranya tersenyum? jika orang tersenyum maka mereka akan terlihat lebih cantik,,

Jun Ho lalu tanya ke Soon Shin apa Soon Shin ingin menyimpanya? Soon Shin dengan ketus bilang kata Jun Ho ekpresi nya aneh, jadi tidak usah.

Mendengar hal itu Jun Ho lalu mengapitkan kembali foto itu di ketiaknya dan Soon Shin melihatnya dengan kesal.
Jun Ho nggak habis habisnya tuh senyum, ayo mas Jun ho nanti stok senyumya habis loh,heheh.

Tuh kan baru di bilangin, udah kusut kan mukanya, gara gara ada telpon dari guru Song, tuh dengerin kata-katanya mbak inda,hahahahahahhah-abaikan-
Guru Song yang mencoba menelpon Jun Ho tampak frustasi karna nggak di angkat oleh Jun Ho, jadi ia hanya meninggalkan pesan suara dengan Jun Ho untuk segera membawa Soon Shin.
Jun Ho masih dengan suasana hati yang bahagia, tidak menyadari kalau orang yang disebelahnya tertidur tapi begitu Jun Ho menyadarinya Jun Ho masih tanya dengan Soon Shin, apa kau tidur?. Soon Shin jawab iya aku tidur ,hahhahahahah dan ini adalah hayalan nya admin aja,, iya toh mas Jun Ho kok orang tidur di ajak ngomong ya nggak nyahut toh,ckckkckc
Mas Jun Ho perhatian tuh waktu mbk Soon Shin tidur, ia melindungi wajah mbak Soon Shin biar nggak kepnasan dan terganggu tidurnya dan tanpa mas dan mbak Soon Shin sadari, mereka malah semakin terlihat dekat dan plokkk Soon Shin tidur deh di pundaknya mas Jun Ho, hahahhahaha mau dongggg kekkekekeke.
Awalnya sie mas Jun Ho kaget tapi tuh liat mukanya udah mesam mesem aja tuh, keasyikan mbak Soon Shin tidur di pundaknya.
Tapi waktu kereta berhenti, mas Jun Ho yang kebingungan mau turun dimana akhirnya membangunkan mbak Soon Shin secara mengagetkan, sehingga membuat mbak Soon Shin kaget dan bingung.
Dan mbak Soon Shin tambah bingung lagi ketika mereka keluar dari kereta dan ternyata itu bukan SEOUL, Soon Shin marah pak Jun Ho tapi Jun Ho ngeles kalau petugas yang ada dikereta menyuruh mereka untuk turun dan menikmati pemandangan disini.
Soon Shin dan Jun Ho berjalan jalan di kota kecil itu, dan mas Jun ho minta mbak Soon Shin untuk memfotonya di tumpukan kayu, aduh nggak ada tempat lain yakkkk,,hehehhehe.

Dan mas Jun Ho berpose dengan gayanya yang aneh dan membuat mbak Soon Shin tertawa melihat gayanya.
Dan kali ini Jun Ho meminta Soon Shin untuk berfoto di tempat kayak tungku atau apa, dan Soon Shin bergaya dengan lucunya
Soon Shin sendiripun aneh dengan gaya yang ia buat sehingga ia pun tertawa begitu juga Jun Ho. Seteah di foto ama mas Jun Ho, Soon Shin pun langsung lari.
Dan saat mereka sedang bersenang senang tiba tiba hujan turun, mereka berteduh di suatu tempat dannnnnnn mau tau nggggakkkkk??? kalo admin sie mau tau BANGET,

Mas Jun Ho sok sok romantis tuh dengan mbak Soon Shin, ia mencoba membenarkan rambut mbak Soon Shin yang berantakan terkena hujan, cie perhatian nie yeee. dan mbak Soon Shin tentunya saja merasa aneh dengan sikap mas Jun Ho tapi mbak Soon Shin juga terlihat senang.
Sembari menunggu hujan Soon Shin tanya ke JUn Ho mengapa Jun Ho begitu baik padanya, apa karna Jun Ho masih merasa menyesal terhadapnya atau karna Jun Ho merasa kasihan padanya.
Jun Ho menjawab kalau bukan seperti itu, Soon Shin tanya lagi lalu apa? Jun Ho bilang kalau itu tidak ada alasannya, ketika ia melihat Soon Shin ia seperti melihat dirinya yang dulu. Dulu ia juga suka bernyanyi tapi ia menyerah dan melarikan diri dari itu dan ia tidak mau kalau Soon Shin melakukan hal itu.
Jun Ho meminta Soon Shin untuk jangan menyerah karna orang lain, Soon SHin bisa kembali berakting, ia bisa melakukannya.

Soon Shin terdiam ia seperti melihat sisi lain dari Jun Ho, Jun Ho lalu bilang ke Soon Shin kalau Soon Shin sekarang pasti tidak membawa cermin.
Soon Shin kaget ia lalu bilang kalau ia membawa cermin tapi ketika Soon Shin mencari nya ia begitu lama, dan Jun Ho tertawa, ia bilang kalau Soon Shin pasti tidak membawanya.

Soon Shin bercermin, ia mulai merapikan rambutnya yang berantakan lalu Jun Ho melihat kearah cermin juga dan bilang kalau Soon Shin itu cantik, ia benar benar cantik , wehhhhhh mas Jun ho goda mbak Soon Shin yah, hahhahahahha...
Mbak Soon Shin terdiam, dan melihat kearah mas Jun Ho, mas Jun Ho lalu bilang kalau mbak Soon Shin harus percaya diri dan yakin, karna mbak Soon Shin itu cantik, setidaknya untuk mas Jun Ho. Wohhhhhhhhhhh mas Jun Ho menunjukkan tanda tanda,, hahhahaahah asikkkk ayoooo jadian jadian.
Guru Song sedang bersiap-siap, ia lalu tanya ke manager Hwang apa sudah ada kabar dari Jun Ho, manager Hwang bilang kalau mereka sedang dalam perjalanan menuju seoul menggunakan kereta wisata. Mendengar hal itu guru Song lalu bilang kalau ia akan ke stasiun seoul karna ia tidak percaya pada Jun Ho,
Dan saat distasiun Seoul guru Song langsung memanggil Soon Shin dan membuat Soon Shin kaget, guru Song tambah banyak bicara langsung ingin membawa Soon Shin.

Jun Ho berusaha bicara pada guru Song tapi tidak di dengar, guru Song hanya ingin membawa Soon Shin tapi sayangnya Soon Shin tidak mau.
Guru Song bilang ke Soon Shin untuk tidak keras kepala karna hal ini bisa merubah masa depan Soon Shin, apa Soon Shin hanya ingin seperti ini. Soon Shin bilang kalau ia tidak mau membebani keluarganya dan guru Song tidak perlu mengkhawatirkan masa depannya karna ia bisa mengurusnya.

Guru Song lalu bilang lagi kalau Soon Shin tidak boleh keras kepala karna kalau ia seperti ini terus Soon Shin akan membuat orang di sekitarnya menderita, Soon Shin tidak mendengarkan perkataan guru Song ia langsung pergi.
Guru Song mencoba menghentikan Soon Shin, ia bilang kalau Soon Shin terus melarikan diri seperti ini maka ia tidak akan menemui Soon Shin lagi, Soon Shin sedikit goyah tapi ia lalu berjalan lagi
Guru Song masih ingin mengejar Soon Shin tapi Jun Ho melarangnya ia mengajak guru Song untuk bicara dikantornya tapi guru Song tidak mau, ia bilang kalau sekarang ia tidak ingin bekerja lagi dengan Jun Ho, mendengar hal itu Jun Ho kaget ia lalu bilang ke guru Song kalau ia setuju dengan itu dan guru Song kaget mendengarnya.
Jun Ho terlihat kesal ketika ia masuk ke kantornya, ia bilang ke sek. Jo kalau ia ingin kontraknya dan guru Song berakhir jadi hubungi pengacara nya. Sek Jo kaget ia protes Jun ho mengakahiri kerja sama mereka tapi hal itu malah membuat Jun Ho semakin marah dan bilang kalau itu adalah urusannya.
Dirumah Jun Ho, I Jeong, ibu dan Yeon A edang berbincang, mereka sedang membicarakan Soon  Shin, Yeon A tampak senang ketika Soon Shin dijelek jelekkan oleh I Jeong. I Joeng mengatakan kalau Soon Shin itu seperti rubah, Yeon A yang merasa senang ia dibela tidak ingin menampakkan kegembiraannya itu, ia malah berpura pura baik, ia bilang kalau Soon Shin sekarang adalah adiknya jadi mereka harus akur.

Ibu yang mendengar hal itu bilang kalau Yeon A itu seperti malaikat, ibu terlihat tambah menyukai Yeon A. dan Yeon A tidak membuang kesempatan itu, ia ingin jika ibu lebih berpihak padanya jadi ia mencoba mengambil hati ibu dengan bilang kalau ia ingin mengambil kelas masak yang sama dengan ibu.
Sedangkan Hye Shin sedang mengajari Jin Wook yang sudah mengalami peningkatan dalam belajar. Ibu lalu menelpon ia ingin tahu apa Soon Shin menghubungi Hye Shin tapi Hye Shin bilang kalau Soon Shin belum menghubunginya, dan Hye Shin meminta ibunya untuk tidak khawatir.

Jin Wook yang mendengarnya lalu tanya ke Hye Shin kalau adik Hye Shin sering sekali minggat dari rumah, Hye Shin kaget dengan omongan Jin Wook lalu Jin Wook bilang kalau hal itu tidak apa-apa dan adiknya akan segera pulang jika ia kehabisan uang dan kelaparan(heheheheheh emangnya Jin Wook pikir itu Jin Wook) dan itu tidak apa apa selama ia tidak melakukan kejahatan dan masuk penjara, hahahahah udah kepanjangan nie Jin Wook mikirnya.
U Ju memergoki ibunya bersama dengan Jin Wook lagi, U Ju semakin marah ketika tau ibunya kesana karna ingin mengajari Jin Wook.
U Ju bilang mengapa harus ibunya yang mengajari Jin Wook belajar, lalu U Ju menarik tangan ibunya mengajak pulang.
Sesampainya di luar U Ju menangis, Ibunya tanya ada apa dengan U Ju apa terjadi sesuatu di sekolah. Akhirnya U Ju meluapkan perasaanya, ia bilang apa ibunya sekarang berselingkuh seperti ayah, disekolah ia di ejek oleh teman temannya karna kakekknya yang berselingkuh dan akhirnya memiliki bibi Soon Shin. U Ju juga mengatakan kalau ia sungguh tidak menyukai jika ibunya bergaul dengan Jin Wook, ia benar benar tidak suka. emmm kasian ya U Ju dia jadi korban atas semua yang terjadi.
Dirumah ibu masih gelisah karna Soon Shin belum juga pulang, ia mencoba meninggalkan pesan suara untuk Soon Shin.
Ibu lalu mencoba menanyakan Soon Shin dengan guru Song tapi guru Song menjawab dengan ketus kalau ia tidak tau dan ia juga bilang pada ibu kalau selama inikan ibu yang selalu menyebut kalau dirinya adalah ibunya Soon Shin jadi mengapa sekarang ibu malah menanyakannya padanya. dan Soon Shin tidak berakting lagi pun itu karna ibu, karna Soon Shin kasihan pada ibu. lalu guru Song menutup telpon itu dengan kasar.
Saat Soon Shin pulang, ibu tanya dari mana saja, Soon Shin menjawab kalau ia ikut karyawisata kantornya. Ibu memarahi Soon Shin karna tidak mngatakan hal itu terlebih dahulu, karna gara gara Soon Shin semua mengkhawatirkannya.
Ibu lalu meminta Soon Shin untuk membuat pertemuan lainnya dengan sutradara yang tidak jadi Soon Shin temui, ia meminta Soon Shin untuk kembali berakting dan meminta kesempatan itu pada sutradara.

Soon Shin marah pada ibunya, ia berteriak pada ibunya kalau ia tidak ingin kembali berakting.
Saat ibu pergi ke restaurant ibu Chan Woo tanya apa Soon Shin sudah pulng, ibu bilang kalau Soon hin sudah pulang. Ibu Chan Woo lalu bilang lagi ke ibu untuk merelakan saja Soon Shin, ibu harus lebih memperhatikan anak kandungnya contohnya saja Yoo Shin, ibu harus memperhtikan Yoo Shin, kelakuannya itu, dia selalu menggoda dan minum dengan banyak lelaki, setelah mengatakan hal itu ibu Chan Woo lalu pergi, ayah yang mendengar ucapan istrinya merasa tidak enak pada ibu, ia bilang kalau istrinya sudah beberapa hari seperti itu, ayah harap ibu tidak tersinggung dengan ucapan istrinya.
Saat Yoo Shin akan makan siang dengan temannya, ia dikagetkan dengan kedatangan ibu Chan Woo,
Ibu Chan Woo menemui Yoo Shin lagi karna ia masih belum percaya kalau Chan Woo melamar Yoo Shin dan YoO Shin sudah menolaknya. Ibu Chan Woo meminta Yoo Shin untuk memikirkan persahabatan antara ia dan ibunya kalau samapi mereka berdua menikah, ia tidak ingin merusak persahabatan mereka. Yoo Shin bilang kalau ibu Chan Woo tidak perlu khawatir karna ia dan Chan Woo sudah benar-benar putus. nggak ngerti deh dengan jalan pikiran ibu Chan Woo, ia menolak Yoo Shin hanya karna Yoo Shin terlihat lebih nakal dari pada I Jeong, dan lagi kalo misalkan emang ibu Chan Woo memikirkan persahabatan ia dan ibu seharusnya malah senenng dong anak mereka yang udah suka sama suka dan akan menikah,,.
Ibu Chan Woo kayaknya belum puas dengan jawaban Yoo Shin atau bisa di bilang kalau ibu Chan Woo masih khawatir dengan anaknya yang mungkin saja bisa kembali pada Yoo Shin. jadi ia menelpon I Jeong dan ingin bertemu dengan I Jeong, I Jeong yang kaget menerima telpon itu mennerima ajakkan ibu, tentu saja I Jeong juga merasa senang karna ibu orang yag disukainya menelpon dirinya.
I Jeong datang ke restaurant dan itu membuat ibu Chan Woo gembira, awalnya I Jeong sedikit takut berada disana, ia takut kalau Chan Woo melihatnya maka ia akan marah besar padanya, I Jeong juga mengaku kalau ia sanagt menyukai Chan Woo begitu juga dengan orang tuanya, mereka sanagt menyukai Chan Woo, karna Chan Woo itu tampan, rajin dan cerdas.

Ibu sanagt senang ketika I Jeong mengatakan hal itu terlebih lagi ketika I Jeong bilang kalau Chan Woo tidak keberatan, ia ingin menikahi Chan Woo tapi sayangnya Chan Woo menghindarinya terus. Ibu Chan Woo bilang kalau ia akan membantu I Jeong, ia bilang kalau Chan Woo bukannya tidak suka pada I Jeong hnaya saja Chan Woo itu sedikit kuno.
Sedangkan Yoo Shin setelah menemui ibu Chan Woo ia tampak frustasi, ia terus meminum minumannya dan saat ia meminta tambahan belut pada ahjuma, ia teringat ketika ia juga sedang minum dengan Chan Woo, Chan Woo memesankan belut untuk nya karna itu adalah kesukaan Yoo Shin, mengingat hal itu Yoo Shin lalu meminta ahjumma menyiapkan udon saja.
Dan ingatan Yoo Shin tidak sampai disitu saja, ia ingat ketika Chan Woo membawakannya makan siang, memberikan sapu tangannya ketika Yoo Shin akan duduk, nonton di bioskop bersama, mengatakan kalau Chan Woo menyukai Yoo Shin, ketika mereka jalan bersama, saat Chan Woo membeli mobil karna ia takut kaki Yoo Shin yang cantik akan sakit, kenangan seperti itu sulit untuk dilupakan. Bener emang sulit karna orang itu sudah ada di kehidupan sehari hari kita, sulit untuk menghilangkan semua kebiasaan itu terlebih lagi orang yang kita sayangi, akan sangat sulit setiap langkah yang kita buat akan selalu teringat padanya.
Tapi Yoo Shin tidak ingin larut dalam hal itu, ia ingin move on, ia ingin melanjutkan hidupnya walaupun itu susah, Yoo Shin meminum minumannya lagi. Dan ia berhalusinasi kalau Chan Woo sedang ada di depannya dan tersenyum.
Yoo Shin mencoba menyadarkan dirinya tapi wajah Chan Woo terus ada di depannya sambil tersenyum,
Dan sekarang halusinasinya pun ternyata ikut minum dengannya, Yoo Shin lalu mencoba mencari tahu apakah Chan Woo itu hanya halusinasinya atau tidak. dan ketika Yoo Shin menyentuhnya itu memang benar-benar nyata.
Malahan halusinasi Yoo Shin tadi, malah mengulang apa yang dilakukan Yoo Shin tadi padanya dan membuat Yoo Shin kaget.

Itu memang Chan Woo dan ia terus tersenyum pada Yoo Shin. *suka banget waktu adegan Yoo Shin dan Chan Woo di sini, emmmmmm Chan Woo emang bener bener sayang dengan Yoo Shin, jadi pengen hehehehehehheeh, hopeee*
Yoo Shin yang sekarang sudah sadar kalau yang didepannya bukan halusinasinya tapi memang bener Chan Woo, tanya kenapa Chan Woo ada disini, dannnnnnnn tauuuu ngggggakkkkk apa jawaban Chan Wooo?
 "kemana pun Yoo Shin mencoba menghindar darinya, Yoo Shin tetap tidak akan bisa lari darinya karna ia sudah mengikuti Yoo Shin lebih dari 20 tahun"

Yoo Shin bilang kalau Chan Woo belum melakukan hal itu, Chan Woo protes ia bilang kalau Yoo Sin benar benar tidak perhatian padanya, ia pernah membawakan barang yang tertinggal saat Yoo Shin sekolah, ia juga pernah menemukan sepatu Yoo Shin yang hilang, ia bahkan membelikan Yoo Shin minuman saat Yoo Shin frustasi karna putus cinta.
Yoo Shin lalu tanya ke Chan Woo apa yang sebenarnya Chan Woo suka darinya, padahal ia sering sekali memarahi Chan Woo bahkan ibunya pun memanggilnya anak ayam. Chan Woo tersenyum ai bilang kalau saat Yoo Shin marah pun Yoo Shin masih bisa memperhatikan orang yang marah padanya, ia tau kalau Yoo Shin menjadi anak yang nakal karna Yoo Shin punya tujuan, Chan Woo juga bilang kalau ia tau kalau Yoo Shin sanagt peduli dan sayang pada ibunya.

admin rasa semua wanita yang mendengar perkataan Chan Woo akan meleleh dan menangis, begitu juga Yoo Shin, sikap keras kepalanya runtuh, ia menangis dan bilang bagaimana bisa Chan Woo mengetahui hal itu.

Chan Woo lalu bilang karna ia sudah mengikuti Yoo Shin tiap hari. aduh bener bener deh nie Chan Woo melelehkan hati setiap wanita,, emmmm admin bener bener tersentuh dengan perkataan Chan Woo,, Chan Woo untuk admin inda aja ya....... yang mau Jun Ho silakannnn, Jun Ho lagi kosong tuh heheehehhe, bener bener nggak setia ni,hehhehhehehe tapi episode ini bener bener suka sama Chan Wooo akggggakaggggg ^_^.

Yoo Shin dengan cara tidak langsung menerima lamaran Chan Woo, ia bilang kalau ia tidak akan membuatkan sarapan buat Chan Woo, ia juga akan memberikan semua gajinya untuk ibunya dan ia juga tidak akan menjadi istri yang baik untuk Chan Woo yang akan mendukung nya sebagai dokter.
Chan Woo tersenyum bahagia, ia bilang apa itu artinya.......... Yoo Shin melanjutkan dengan nada kesal tapi sambil nangis kalau Chan  Woo itu kenapa sieeeee harus jadi seorang dokter, ia benar benar tidak menyukai seorang dokter dan juga kenapa sieee Chan Woo itu harus anak teman ibunya, Yoo Shin lalu berteriak, mengapa Chan Woo harus menjadi anak yang baik.
walaupun teriakan Yoo Shin sanagt kencang sehingga membuat orang orang yang ada di dekatnya melihat kearah mereka, Chan Woo tidak malu ia malah tersenyum senang ia tau Yoo Shin menerima lamarannya.

Chan Woo pun mendekati Yoo Shin duduk disampingnya dan memeluk Yoo Shin yang sedang menagis keras, wihhhhhhh suka suka sukaaaaaa ^_^.
Sementara ibu, ia terlihat sangat khawatir karna anaknya belum juga pulang, mau tau jam berapa? coba liat gambar.
Dan saat anaknya langusng ibu langsung tanya yang macam macam, tapi Chan Woo hnaya menjawab kalau ia baru selesai minum minum dengan teman temannya dan sekarang ia sanagt lelah.
Sarapan pagi ini tampak adem ayem saja, tapi ibu lalu tanya dengan Yoo Shin mengapa ia tadi malam pulang larut malam, Yoo Shin yang sedari tadi melamun bilang kalau ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Nenek lalu bilang ke Yoo Shin dan Soon Shin agar tidak selalu pulang larut, karna mereka berdua yang sering terlihat pulang larut dan hal itu tidak baik.
Dan sarapan yang tenang itu sedikit terganggu karna perkataan U Ju yang langsung mengarah pada Soon Shin, U Ju menanyakan langusng dengan Soon Shin, apa benar Soon Shin itu anaknya guru Song karna teman temannya bertanya padanya terus, dan jika benar berarti kakeknya berselingkuh dengan guru Song sehingga lahirlah Soon Shin.
Jun Ho yang sedang falling in love walaupun mungkin ia belum menyadarinya terus mesam mesem melihat fotonya dan Soon Shin tapi ketika sek. Jo datang ia langsung menyimpannya.
Sek. Jo datang memebritahu Jun Ho kalau ada rumor baru tentang gagalnya film Soon Shin, rumor yang beredar mengatakan kalau gagalnya film Soon Shin karna ibu tirinya dan lebih parahnya lagi, ibu tiri nya meminta uang pada guru Song.

Padahal awalnya sek. Jo cuma mau memberikan informasi tersebut tapi lalu ia malah curhat ke Jun Ho kalau ibu tiri Soon Shin tidak mungkin seperti itu karna ia terlalu baik, sek. Jo terus saja mengoceh tanpa henti sehingga Jun Ho lalu menyuruhnya diam dan bialng memangnya Sek. Jo tau apa soal ibu Soon Shin.
Saat baru saja selesai mandi di pemandian umum nenek, ibu dan Hye Shin mendengar hal yang tidak mengenakkan tentang keluarganya, tetangganya sendiri membicarakan keluarga mereka dari belakang, mereka bilang kalau ayah Soon Shin padahal terlihat bukan orang yang suka berselingkuh tapi ternyata ia malah melakukannya, salah satu tetangga nya lalu bilang lagi kalau orang yang terlihat baik belum tentu baik lalu mereka tertawa.

Mendengar hal itu tentu saja nenek dan Hye Shin marah, nenek langsung menghampiri para tetangganya dan menghajar mereka.
Jun Ho datang kermah guru Song, ia meminta guru Song untuk membersihkan nama keluarga Soon Shin karna rumor yang beredar saat ini sangat merugikan keluarga Soon Shin dan lagi memamng rumor itu tidak benar jadi guru Song harus meluruskannya dan hal itu hanya bisa dilakukan oleh guru Song.

Tapi guru Song tidak mau, ia bilang kalau rumor itu memang benar, Soon Shin memang diperlakukan buruk dikeluarga itu dan Soon Shin memang tidak diperbolehkan untuk kemmbali berakting, itu semua karna ibu tidak ingin ia mengambil Soon Shin jadi apa yang harus ia luruskan lagi?.

Jun Ho berdiri, ia tidak mau tau alasan guru Song, Jun Ho bilang kalau ia akan mempersiapkan jadwal wawancara untuk guru Song jadi guru Song hanya tinggal menunggu konfirmasi darinya.
Diperlakukan seperti itu tentu saja guru Song tidak mau, ia ikut berdiri dan bilang kalau sekarang kenapa Jun Ho mau mengatur jadwal untuknya, bukankah mereka sudah membatalkan kontrak mereka, Jun Ho yang mendengar hal itu hanya cuek saja, anggapa aja angin lalu.

Manager Hwang menyuruh guru Song untuk tenag tapi guru Song sudah terlalu terbawa emosi, ia bilang kalau sekarang ia tidak ingin membicarakan Soon Shin lagi, managaer Hwang benar kalau seharusnya ia melupakan Soon Shin saja dan hidup seperti sebelumnya.

Manager Hwang lalu bilang ke guru Song mengapa guru Song begitu terobsesi pada Soon Shin, ia bahkan tidak pernah melihat guru Song seperti ini begitu terobsesi pada seseorang sampai sampai membatalkan kontrak dengan Jun Ho hanya karna Soon Shin.

Apa guru Song melakukan semua ini karna ia sudah merasa kalah dengan ibu?, apa guru Song hanya ingin membuat reputasinya baik kembali, guru Song tidak ingin reputasinya jelek karna dianggap sudah membuang anaknya? , apakah karna itu, managaer Hwang ikut terbawa emosi.

Guru Song yang sudah tak bisa mengendalikan emosiny berteriak dan menangis, kalau ia dari dulu bukannya tidak memikirkan bagaimana nasib anaknya ia juga khawatir, ia berharap kalau anaknya di suatu tempat hidup dengan baik dan sekarang anaknya sudah ada di depan matanya, apa sekarang ia bisa untuk mengabaikannya?
Chan Mi memberitahu Soon Shin tentang rumor yang beredar, ia bilang kalau sekarang nama ibu Soon Shin sanagt jelek di mata masyarakat, dan sebenarnya itu juga terjadi karna Soon Shin menolak film yang akan ia mainkan, hal itu menambah kesalapahaman yang ada dan jika hal ini terus berlanjut maka masyarakat akan benar benar percaya tentang hal itu.
Dan hal itu ternyata terbukti ketika Soon Shin mengunjungi ibunya di restaurant Chan Woo, dua orang yang mengenalinya segera membicarakan Soon Shin
Ibu yang mengetahui hal itu menyuruh Soon Shin untuk pulang tapi Soon Shin nggak ngerti dengan apa yang di suruh ibu. kedua orang itu mulai berspekulasi kalau ibu angkat Soon Shin menyuruh Soon Shin untuk bekerja disini dan membuatnya berhenti berakting
Soon Shin yang tadinya ingin membantu ibunya kesal karna kedua orang itu, Soon Shin berteriak memanggil mereka, dan kedua orang itu seakan merasa tidak bersalah,
Soon Shin mau menghampirinya tapi celakanya nampan yang ia bawa jatuh dan mengenai ibu jari tangan ibunya. Ibu Chan Woo datang lalu mehyuruh mereka segera pulang.
Soon Shin menangis sambil mengobati tangan ibunya ia minta maaf pada ibunya. Ibu juga menangis tapi ia mencoba menahannya, Soon Shin tanya ibu tidak membencinya kan?
Ibu bilang sambil sedikit berteriak kalau Soon Shin itu bodoh, itu lah sebabnya ia ingin Soon Shin tinggal dengan ibu kandungnya, Soon Shin kaget mendengarnya sampai di kamar pun ia terus memikirkannya.
Sedangkan guru Song ia oun sedang galau, galau memikirkan Soon Shin, sampai sampai ia tidur di kamar baru Soon Shin, Sebelum tidur guru Song meminum obtnya, saat ia ingin tidur assisten rumah tangganya masuk
Guru Song sedikit marah pada assisten nya karna mengganggunya tidur tapi guru Song langsung kaget ketika assisten nya mengatakan kalau Soon Shi ada dsana.
Soon Shin duduk di ruang yang biasa ia masuki dengan tatapan yang emmmmm menyeramkan dan sedangkan guru Song tampak senang karna kedatangan Soon Shin.
guru Song terus bertanya ke Soon Shin tapi Soon Shin tidak menjawabnya ia hanya menunjukkan ekpresi yang sama, lalu Soon Shin dengan masih ekpresi yang sama bilang apa yang ingin guru Song minta ia lakukan, guru Song langsung bilang kalau tentang film sudah terlambat tapi jika Soon Shin menginginkannya maka ia akan mengaturnya kembali.
Guru Song dengan masih bersemnagat ingin mengajak Soon Shin untuk melihat kamarnya di lantai atas, ia membuat kamar itu agar Soon Shin mau tinggal bersama, Soon Shin pasti tau perasaannya ktika Soon Shin terus menghindarinya.

Soon Shin lalu bilang apa itu yang diinginkan guru Song? kalau memang itu yang di inginkan guru Song maka ia akan melakukannya
Jika guru Song ingin ia tinggal di sini maka ia akan tinggal disini, jika guru Song ingin  ia kembali berkating maka ia akan kembali berakting, ia akan melakukan apapun yang ingin guru Song lakukan padanya dan ia akan menerima apapun yang akan diberikan guru Song untuknya, ia akan melakukan segala hal yang diinginkan guru Song,

Guru Song terlihat bahagia dengan keputusan Soon Shin ini, tapi tidak dengan Soon Shin yang terlihat menyedihkan sekaligus seremmmmmm....
**************
Readersss maaf ya kalau tulisan admin kali ini rada rada aneh rasanya, mungkin ada rasa coklat, vanila stawbery atau mungkin nggak ada rasanya, heheheheheh admin coba improve,,, ^_^

13 komentar:

  1. Nice...like this

    BalasHapus
  2. Bener bener nyebelin Banget ini guru song.pgn jitakin aja rsnya
    Thanks sinopsisnya kak

    BalasHapus
  3. Lanjut ga sabar... thanks sinop nys min nontonnya dimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama
      biasanya aq dwnlod dulu d doramax baru aq tntn,,

      Hapus
  4. Soon Shin jadi kayak bonek malah yaa ... menjalani hal yg tdk mau diinginkan ;( Semangat Soon Shin !! Thanks sinopsisnya ...

    BalasHapus
  5. gak sabaran nunggu sinopsis selanjutnya ... agak cepet ya min nulisnya hehe ... :)

    BalasHapus
  6. Seneng deh bs ngikutin dramanya IU. Trimakasih ya kak. Stlah skian lama ngikutin sinopnya kakak bru kli ni ikutan komen.
    Kalo mnurut aku, tulisan kakak sblum2nya bgus kok kak, bngeet malahan. Klo ak pribadi sih lbh suka stylenya kakak apa adanya kya dlu. Mnurutku kakak klo nulis lbh asik klo kya dlu. Tp itu menurutku sih kak. Maaf ya kak klo crewet. Skali lg trimakasih udh nulis sinopsnya IU. Smngat kakak :D

    BalasHapus
  7. Setiap baca sinopsis ini selalu gregetan aja -_-
    Pinginnya tuh burur2 baca endingnya
    Gomawo chingu udh buat sinopsis ini ^^

    BalasHapus
  8. Guru song bner" bkin kesel ampe ubun" deh ad y ibu yg kayak gt g peka sma perasaan ank y sndri,admin keren tulisan y d tunggu episode selanjut y min

    BalasHapus
  9. Makasihhh admin buat sinopsisnya, ngakak baca yg khayalan admin pas si Jun Ho nanya ke Soon Shin apa dia tidur hahahaha, apalagi nyebut Soon Shin dgn mbak, trs sama mas Jun Ho. Chan Woo.............. asdfghjkl sama aku ajaa!!!!! cowo idaman banget

    BalasHapus
  10. wah ternyata seru yah ceritanya. bener-bener bikin geregetan nih.. Kalo menurut aku, tulisan kaka malah lebih bagus yang sebelumnya hehe

    BalasHapus