Jumat, 31 Mei 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 23

Anyyeong Here Episode 23,,,,,, Enjoy in reading.. ^_^

The Best Lee Soon Shin
Guru Song terus berjalan kearah Soon Shin tapi saat ia hampir sampai, manager Hwang dan Yeon A datang dan memegangnya. Guru Song bilang kalau ia ingin bicara pada Soon Shin sebentar saja tapi Manager Hwang terus menarik nya kebelakang begitu juga dengan Yeon A.

Soon Shin yang melihat itu merasa aneh bingung, guru Song terus erus saja memanggilnya dan bilang ada yang ingin dibicarakan padanya.
Manager Hwang dan Yeon A membawa guru Song ke tempat tidurnya lalu Yeon A bilang kalau ia akan memanggilkan dokter. Kesempatan itu dipakai oleh manager Hwang untuk bicara pada guru Song, ia bilang ke guru Song "apa yang kau lakukan? sadarlah. jika kau berbicara padanya apa yang akan kau katakan"

Gru Song hanya diam, ia meneteskan air mata.
Ketika nenek sedang membereskan kamarnya nenek teringat pertanyaan ibu dulu yang menanyakan, apa difoto yang ia pegang ini adalah Kyung Suk dan apa hubungannya dengan ayah anak-anak,apa mereka berkencan?. Nenek teringat itu lalu keluar dari kamar nya dan menemui ibu.

Nenek tanya pada ibu apa ibu kandung Soon Shin adalah Kyung Suk? mendengar hal itu ibu diam tidak menjawab lalu nenek bilang kalau ia tau sekarang. 

Tapi ibu lalu bilang kalau bukan Kyung Suk ibu kandung Soon Shin, bukan dia. dan ibu tidak mau lagi tau tentang itu, ia ingin melupakannya karna ia baik-baik saja sekarang.

Tapi nenek seperti ingin tau lebih dalam lagi, ibu lalu bilang "tolong ibu"

Soon Shin menghampiri mereka berdua dan membuat kaget, Soon Shin yang merasa ia seperti menganggu pembicaraan keduanya tanya apa mereka sedang membicarakan masalah penting?, Nenek bilang tidak dan pergi dari sana.
Soon Shin masuk kekamarnya, saat ia meletakkan tasnya ia melihat script milik guru Song lalu teringat ketika guru Song memanggilnya tadi di lobi RS. Soon Shin berfikir pasti guru Song merasa bersalah padanya.
Guru Song pulang kerumahnya, disana Yeon A memarahi manager Hwang yang membiarkan guru Song sendirian dan akhirnya diantar oleh anak seperti Soon Shin. Manager Hwang ingin membela dirinya tapi dipotong oleh yeon A, Yeon A bilang bagaimana tanggapan orang lain yang melihat hal tersebut.

Akhirnya manager Hwang bilang kalau ia minta maaf dan akan lebih berhati-hati lain waktu. Guru Song buka suara ia bilang ke Yeon A kalau Yeon A sudah bekerja dengan baik jadi sekarang Yeon A pergi saja dulu mengurusi urusannya yang belum selesai.

Tapi Yeon A tidak mau ia bilang kalau ia tidak aakn melakukan apapun, ia akan disini sampai ibunya sembuh. guru Song bilang kalau itu tidak perlu karna ia sudah lebih baik sekarang, ini hanya keram perut.

Yeon A terus bilang kalau ia akan disini dan ia ingin ibunya naik keatas dan beristirahat, Yeon A melakukan hal itu sambil memegang tangan guru Song.


Tau apa yang dilakukan guru Song?,
Ia mengibaskan tangan Yeon A dan bilang kalau ia baik-baik saja. Yeon A yang mendapat perlakuan seperti itu kaget ia diam saja, begitu juga dengan manager Hwang yang kaget melihat reaksi guru Song.

"aku ingin sendirian, jadi tolong pergilah,tolong"
 Saat makan nenek mengajak ibu mendaki, ia bilang kalau mereka berdua sudah jarang berolahraga jadi ikutlah mendaki gunung dan mereka juga akan mengambil air mineral. ibu terlihat tidak ingin ikut bersama nenek sepertinya ibu tau maksud sebenarnya nenek.

Soon Shin lalu bicara, ia bilang apa neneknya juga ingin dia ikut? Soon Shin juga mengajak yang lainnya untuk ikut karna mereka sudah lama tidak pergi bersama-sama. tapi U Ju bilang kalau ia tidak bisa karna ia akan sekolah begitu juga dengan Yoo Shin yang bilang kalau ia juga harus bekerja.

Mendengar hal itu nenek langsung bilang kalau itu benar semua orag harus melakukan kegiatan mereka masing-masing jadi biarkan ia dan ibunya saja yang pergi mendaki. Ibu tampak bingung harus bilang apa, tapi Hye Shin yang sepertinya juga tau apa maksud nenek yang sebenaranya akhirnya membantu ibu, ia bilang kalau ia dan Soon Shin akan ikut, ia juga akan membuat kimbab.

Mendengar hal itu ibu langsung bersuara ia bilang kalau itu ide yang bagus, beda dengan nenek yang terlihat kalau rencananya tidak berhasil(kayaknya nenek ingin pergi berdua saja dengan ibu karna nenek ingin bicara dengan ibu tanpa ada orang yang menganggu).
Yoo Shin sedang bersiap-siap untuk pergi saat Soon Shin masuk dan melihatnya dengan aneh, Soon Shin bilang kalau Yoo Shin bilang tadi ia ingin pergi kerja tapi mengapa Yoo Shin berpakaian seperti ini?. Yoo Shin tidak terlalu menghiraukan Soon Shin ia hanya bilang kalau ia pergi dulu lalu keluara dari kamar.

Sepeninggalan Yoo Shin, Soon Shin tampak melihat gelagat yang aneh dari kakaknya.
Chan Woo tampak begitu senang hari ini ia terus merapikan rambut dan baju yang ia pakai. Senyumnya lalu hilang ketika melihat ibunya, ibunya bilang apa Chan Woo akan pergi?, Chan Woo agak kikuk ketika ditanya lalu ia bilang kalau ia akan pergi dengan teman-temannya lalu ibunya bilang kalau ia ingin pergi ke mall dan membeli jaket.

Chan Woo langsung mengeluarkan sebuah kartu(admin rasa itu kartu kredit, jadi admin bilang kartu kredit aja ya), ia memberikannya pada ibunya, ia bilang ke ibunya untuk pergi dengan Chan Mi dan berbelanja apapun yang ibunya mau.

awalnya ibu tidak ingin menerimanya, ia bilang kalau ia punya uang sendiri tapi Chan Woo bilang kalau ibunya bisa menggunakan itu karna sekarang ia sudah bekerja dan menghasilkan uang jadi ibunya tidak usah terus bekerja, ibu nya juga harus bersenang-senang.

Mendengar hal itu ibu terlihat sangat senang, ia memuji anaknya kalau hidupnya lebih indah karna anaknya.
Yoo Shin muncul dibalik tiang listrik ia tampak menunggu seseorang dan jeng jeng jeng ternyata ia sedang menunggu jemputan Chan Woo(emmm pantesan mereka berdua terlihat bersemangat sekali).

Chan Woo datang dengan mobilnya dan saat Yoo Shin sudah masuk ia menyuruh Chan Woo untuk cepat karna keluaraganya akan segera keluar untuk mendaki jika mereka sudah keluar akan sulit untuk bersembunyi.
Ibu Jun Ho sedag membuat kopi, ia tampak resah. Jun Ho menghampirinya dan bilang tolong buatkan ia juga, lalu ibunya memberikan nya kopi miliknya lalu ia tanya apa Jun Ho mendapat kabar dari guru Song? apa ia bilang akan meminta maaf ?. Jun Ho bilang tidak, ibu tampak kesal ia bilang bagaimana guru Song tidak mau meminta maaf setelah kekacauan yang sudah ia buat kemarin malam.

Jun Ho bilang ke ibunya untuk membiarkannya saja, guru Song memang begitu lalu Jun Ho bilang kalau ia akan pergi kerja. Ibunya lalu bilang apa Jun Ho juga bekerja saat akhir pekan? Jun Ho mengangguk dan ibunya bilang lagi apa Jun Ho memotong rambutnya, Jun Ho tersenyum.
 
Guru Song menuangkan air ke nasi putihnya, ia memakannya bersama dengan kimchi(emm apa enak ya nasi dicampur dengan air putih?). lalu telponnya berdering, itu dari ibu Jun Ho.

Ibu Jun Ho menanyakan keadaan guru Song yang pulang waktu itu dengan keadaan mabuk, awalnya guru Song tidak ingat tapi lalu ia bilang kalau ia pulang dengan selamat. lalu ibu Jun Ho langsung bilang apa guru Song tidak ingin meminta maaf padanya? guru Song lalu meminta maaf, ia bilang kalau waktu itu ia sangat mabuk.

Ibu Jun Ho memarahinya, ia bilag walau bagaimanapun mabuknya guru Song ia tidak seharusnya mengomeli dan mengomentari anaknya seperti itu apalagi waktu itu ada Chan Woo. guru Song terus meminta maaf tapi ibu Jun Ho merasa kalau guru Song hanya mengatakannya, itu tidak dari hati guru Song.

Lalu ibu Jun Ho menasehati guru Song agar segera menikah dan punya anak, hidup sendiri terlalu lama juga tidak baik, ia juga bilang untuk guru Song tidak marah karna perkataannya karna hari ini ia sedang tidak begitu mood.

Setelah mendengar hal itu guru Song lalu bilang apa Eonie nya sudah selesai berbicara?, lalu ia juga bilang seperti yang ibu Jun Ho bilang hidupnya berantakan, apa ia puas? lalu guru Song mematikan telponnya.
Ibu Jun Ho kaget guru Song mematikan telpon darinya, I Jeong tanya siapa itu tapi lalu ia langsung tau kalau itu guru Song, ketika ibunya mengomeli kalau dia sudah keterlaluan pada suaminya yang sedari tadi mendengarkan pembicaraannya dengan guru Song.

Bukannya membela istrinya ayah Jun Ho malah membela guru Song ia bilang apa istrinya benar-benar khwatir dengan guru Song atau ada maksud lainnya, pikirkan itu baik-baik lalu ia pergi.

Ibu Jun Ho kaget mendengar perkataan suaminya lalu ia tanya dengan I Jeong apa maksud ayahnya tadi, I Jeong berfikir lalu bilang sepertinya ayah membela guru Song.
Guru Song tampak memikirkan sesuatu saat ahjummanya menghampirinya lalu ahjumma itu bilang apa guru Song makan sendirian? guru Song lalu bilang kalau ia akan keluar jalan-jalan sebentar.
Soon Shin dan yang lainnya sudah sampai siatas mereka sedang menikmati makn siang mereka. lalu Soon Shin bilang kalau setiap kali ia kesini, ia teringat terus dengan ayahnya.

Nenek lalu bilang memenag benar kalau Chang Hoon sering mengajak anak-anaknya kesini, dia sanagt menyayangi anak-anaknya. nenek lau menangis ia bilang kalau Chang Hoon sangat jahat, ia meninggalkan keluarganya dengan masalah. Ibu langsung memanggil nenek ia takut kalau nenek akan mengatakan sesuatu yang tidak ia inginkan.

Hye Shin lalu bilang ke Soon Shin kalau neneknya pasti sangat merindukan ayah mereka. lalu Soon Shin yang melihat nenek nya menangis menawarkan buah ceri padanya tapi nenek tidak mau.
Guru Song sedang berjalan-jalan dan saat ia sedang berjalan ia melihat seseorang yang mirip sekali dengan ayah Soon Shin, orang itu mengunakan jaket coklat dan hijau persis seperti waktu ia bertemu dengan ayah Soon Shin dulu.

Melihat hal itu ia jadi ingat pertemuannya pertama kali setelah sekian tahun dengan ayah Soon Shin, guru Song terpaku melihatnya.
Soon Shin dan yang lainnya dalam perjalanan turun kebawah, nenek terlihat sangat lelah, Soon Shin bilang apa mereka harus beristirahat dulu. nenek bilang tanggung mereka hampir sampai lalu ibu memberikan nenek air putih. saat neneknya minum Soon Shin mengodanya kalau nenek nya sekarang sudah sangat tua padahal dulu ia masih kuat tapi sekarang.

Nenek tertawa mendengarnya, mereka tertawa bersama. guru Song masih berjalan-jalan disekitar situ dn langkangnya terhenti ketika ia melihat Soon Shin dan yang lainnya sedang berjalan kearahnya sambil tertawa bersama.

Guru Song mencoba memalingkan wajahnya dengan tetap berada disitu.
Dan hal itu dilihat oleh Soon Shin yang langsung menegurnya, ibu kaget ketika melihat guru Song sedangkan nenek ia bertanya siapa guru Song itu.

Soon Shin lalu bilang kalau dia adalah Song Mi Ryung seorang artis, ia juga yang waktu itu memberikan pelajaran akting padanya. Soon Shin lalu tanya bagaimana keadaan guru Song, Guru Song menjawab kalau ia sudah baik-baik saja lalu pergi.

Nenek terus melihat guru Song, ia lalu bilang itu...... SOng Mi Ryung? Soon Shin membenarkan ia juga bilang kalau guru Song tinggal didaerah sini.

Nenek lalu melihat kearah ibu yang terlihat terpaku melihat kepergian guru Song, nenek curiga. Hye Shin yang tau hal itu menyadarkan ibunya ia mengajak ibu dan yang lainnya pulang.
Sesampainya dirumah guru Song melamun lalu ia diakagetkan dengan kedatangan manager Hwang. ia lalu bilang ke manager Hwang untuk menjual rumah ini segera, ia ingin pindah dari sini.
Hye Shin menghampiri ibunya didapur, ia tanya apa ibunya baik-baik saja. ibu bilang kalau ia baik-baik saja, ibu juga bilang ke Hye Shin unutk tidak memberitahu apa-apa kepada nenek jika nenek tau itu tidak akan baik.

Lalu nenek kedapur ia meminta air pada ibu, setelah meminumnya nenek bilang " menantuku, wanita itu........" belum selesai nenek bicara ibu langsung bilang kalau ia lupa menjemur pakaian jadi ia ingin menjemurnya, ia bilang ke nenek untuk nanti saja bicaranya.
Chan Woo tampak gusar, Yoo Shin yang ada didepnnya tanya apa yang sedang dipikirkan Chan Woo, apa Chan Woo tidak lapar lalu ia menyuapi Chan Woo.

Chan Woo mencoba berbicara dengan Yoo Shin tentang hubungan mereka, Chan Woo ingin mereka memberitahu tentang hubungan mereka. Yoo Shin langsung protes ia bilang apa Chan Woo lupa dengan perjanjian mereka.

Chan Woo lalu bilang kalu ia tau itu tapi berapa lama mereka akan menyembunyikan hal ini, ini akan sulit jika kita terus bersembunyi. Yoo Shin lalu bilang kalau akan lebih sulit lagi jika keluarga mereka tau, Chan Woo sendiri tau bagaimana hubungannya dengan ibu Chan Woo, apa ia akan bersikap sama jika ia tau tentang ini?.
Chan Woo lalu bilang lagi, ibunya pasti menetang tapi kita bisa berusaha. Tapi Yoo Shin tetap saja tidak mau, ia bilang kalau ia punya maslah lagi dengan ibu Chan Woo ketika terakhir bertemu tapi ia tidak ingin membicarakannya.

Yoo Shin lalu menanyakan hal lain, ia tanya kemana saja Chan Woo kemarin, ia menelponpun tak diangkat oleh Chan Woo. Chan Woo yang baru saja mau minum berhenti, ia lalu bialng kalau direkturnya mengundang ia makan malam dirumahnya. Yoo Shin lalu tanya lagi mengapa dia mengundang Chan Woo makan kerumahnya, apa tujuannya?

Chan Woo terlihat gugup ia lalu bilang kalau direkturnya hanya mengundang makan biasa, Yoo Shin ingin tanya lagi tapi langsung dipotong oelh Chan Woo, Chan Woo menyuruh Yoo Shin meminum kopinya sebelum itu dingin.

Yoo Shin menuruti perkataan Chan Woo tapi matanya terlihat curiga.

Yoo Shin pulang kerumah dan bertemu dengan ibunya  ia tanya apa perjalanannya menyenangkan. Ibu hanya menjawab ya lalu pergi kekamarnya, Yoo Shin merasa aneh.
Dikamar Soon Shin sedang melamun lalu Yoo Shin masuk ia tanya ke Soon Shin apa telah terjadi sesuatu ketika mereka mendaki?, Soon Shin bilang tidak mereka hanya bertemu dengan guru Song di pintu masuk pendakian.

lalu Yoo Shin bilang apa hubungan ibunya dengan Song Mi Ryung sampai ibu terlihat sangat marah?, Soon Shin tanya apa ibu marah?  Yoo Shin bilang kalau ibu mereka terlihat sedang marah atau kesal.

lalu Yoo Shin tanya apa Song Mi Ryung cantik? Soon Shin mengangguk lalu Yoo Shin bilang kalau ibunya badmood hari ini karna Song Mi Ryun lebih cantik darinya.

Soon Shin membela ibunya ia bilang kalau ibunya lebih cantik, Yoo Shin lalu bilang walaupun Soon Shin anak kesayangan ibu, ia tidak perlu seperti itu. Yoo Shin juga bilang kalau ibu mereka seperti bertambah umur 10 tahun setelah ayah mereka meninggal dan sebagian itu karna ke inginan Soon Shin yang ingin menjadi artis, Yoo Shin melihat kearah Soon Shin.
 Dikamarnya nenek terlihat tidak bisa tidur, ia masih memikirkan siapa ibu kandung Soon Shin.
Dikantor Jun Ho terlihat tidak bersemangat, ia lalu membuka laptopnya dan melihat profil dan foto-foto Soon Shin tapi ahirnya ia kesal sendiri dan menutup laptopnya dengan keras.

Lalu ia bilang kalau ini pasti juga keinginan Soon Shin, jelas sekali. Jun Ho lalu membuka Handphonenya iaseperti ingin menelpon seseorang tapi lalu Handphonenya bedering.
Yeon A menyiapkan makanan untuk guru Song, ia bilang kalau ia memasak sup abalon karna ia dengar ibunya tidak makan dari kemarin. guru Song bilang kalau ia tidak lapar, seharusnya Yeon A tidak menganggunya. 

Yeon A lalu duduk, ia bilang ia sangat terluka melihat ibunya seperti ini, apa ibunya tidak bisa cerita dengannya? ketika ia mendapat kesulitan ia selalu cerita dengan ibunya, sebenarnya ibunya menganggap dirinya apa?

Guru Song lalu bilang kalau ia hanya lelah.
Jun Ho dan manager Hwang masuk kerumah guru Song, Jun Ho tanya ke manager Hwang apa sakit guru Song parah?, manager Hwang lalu bilang kalau guru Song hanya keram perut lalu  Manager Hwang tanya dari mana Jun Ho tau hal ini.

Yeon A muncul ia bilang kalau ia yang memberitahu Jun Ho, ia juga bilang kalau Jun Ho harus tau keadaan artisnya, aneh jika Jun Ho tidak tau.
Jun Ho tanya apa yang terjadi dengan guru Song, apa guru Song punya maslah dengan produser atau apa?, guru Song lalu bilang kalau Yeon A membuat masalahnya rumit lalu ia bilang ke Jun Ho kalau ia baik-baik saja, ia hanya kelelahan karna banyaknya aktifitas, itu wajar terjadi melihat usianya yang sekarang.

Jun Ho tidak percaya dengan alasan itu, ia tanya apa ada alasan lain selain itu? Guru Song bilang alasan apalagi, ia juga bialang kalau Jun Ho pasti sibuk sebaiknya ia pergi.

lalu guru Song tanya apa Jun Ho sudah mengakhiri kontrak dengan anak itu? awalnya Jun Ho tidak mengerti lalu ia bilang apa maksud guru Song Soon Shin?. Guru Song bilang, iya Soon Shin.

Jun Ho terdiam lalu bilang, bukankah itu membuat guru Song senang? mendengar hal itu guru Song lalu tersenyum.
Yeon A mengiuti Jun Ho, ia ingin bicara pada Jun Ho,

Dicafe Droptop Jun Ho langsung tanya apa yang ingin dibicarakan Yeon A, Yeon A tersenyum ia bilang kalau Jun Ho sudah berubah. Jun Ho tanya memangnya apa yang sudah ia lakukan?

Yeon A tersenyum dan bilang kalau Jun Ho tidak berubah ia sudah seperti ini dari mulai mereka berkencan.
"Pria ini benar-benar menyukaiku"
"pria ini hanya menyukaiku"
Yeon A juga bilang kalau terkadang ia meyakini hal itu tapi terkadangia merasa "apa Pria ini yang aku kenal dulu?" Yeon A merasa Jun Ho semakin menjauh.

Jun Ho tersenyum ia bilang sebenarnya apa inti dari perkataan Yeon A?

Yeon A menghela nafasnya dengan berat lalu bilang  "sekarang aku bingung, bukankah seharusnya aku menjadi bagian terpenting bagi Jun Ho?, hanya ingin ia menjadi artisnya,ia harus mendapatkan Yeon A, kita buat taruhan"

"intinya aku hanya tau itu, jujur.... aku menunggu mu. apakah aku terlalu menyiksa diriku?" (kayaknya Yeon A merasa digantung ya sama Jun Ho)

Mendengar hal itu Jun Ho ia hanya diam saja, ia meminum kopinya lalu bilang "Yeon A yah, seperti saat kau meninggalkanku, aku juga sudah berubah, aku tidak akan dengan mudah percaya dengan cinta"

Yeon A lalu bilang "apa...... itu karna Soon Shin? kau benar-benar jatuh cinta padanya?" (Yeon A udah hampir menangis disini, air matanya udah gantung)

"Tidak"

"lalu apa?"

"benar, pertama kali aku buat taruhan untuk harga diriku karna kau terus memprovokasiku, aku ingin tunjukkan kemampuanku padamu dan membuatmu bertekuk lutut dihadapanku, hanya karna itu"

"tapi,apa. apa yang terjadi?"

Ekspresi Jun Ho berubah seperti marah ia bilang "apa kau tidak merasa berslah melakukan hal ini padanya?, dia yang jadi korban karna taruhan bodoh kita, kalau kau adalah dia bagaimana perasaanmu?"

Yeon A tidak menyangka Jun Ho mengatakn hal itu padanya, ia menahan agar air matanya tidak keluar.

"bagaimanapun aku akan bertanggung jawab dengan orang yang sudah aku lukai, paling tidak hanya ini yang bisa aku lakukan untuknya" lalu Jun Ho pergi meninggalkan Yeon A yang hampir menangis.
 
Dirumah saat Soon Shin sedang membereskan buku-bukunya ia melihat lagi script guru Song lalu ia mencoba mempraktekkan dialog itu. Dan saat ia mempraktekkan itu ibunya masuk Soon Shin kaget.
Soon Shin tertawa melihat ibunya dan bilang kalau ia hanya melihatnya. Ibu lalu bilang apa Soon Shin merindukan akting?

Soon Shin bilang tidak, aku diperalat oleh mereka bagaimana aku bisa merindukan akting? tentu saja tidak, tidak mungkin, lalu Soon Shin bilang kalau ia ingin mandi dan meninggalkan ibunya yang berdiri disana.
Jin Wook sedang mencari-cari buku bersama temannya lalu temanya bilang kalau ini tidak benar lalu Jin Wook bilang kalau saat ini temannya adalah anak SMA dan ia anak Kuliahan, ingat itu. tapi temannya bilang kalau ia tidak ingat.

Dan,,,,,,, jadilah dia mendapat pukulan dari Jin Wook yang lalu bilang apa kau ingat sekarang?
Lalu ia tanpa sengaja melihat Hye Shin disana, ia menghampirinya.

Jin Wook menyapa Hye Shin dan bilang apa Hye Shin mau membeli buku? Hye Shin bilang iya, ia ingin mentranslatekannya. Jin Wook lalu bilang pasti Hye Shin pandai bahasa inggris tapi Hye Shin bilang kalau ia tidak terlalu mahir.

lalu Jin Wook bilang kalau Hye Shin tidak mahir bagaimana bisa Hye Shin mnetranslatekannya, Jin Wook juga bilang kalau ia hanya tau"thank you, i'm sorry, big bang, top, sistar, father, mother" Hye Shin dan Jin Wook lalu tertawa bersama, dan Jin Wook juga bilang kalau ia bodoh.
Tapi tawa mereka langsung terhenti ketika buku yang Jin Wook pegang terjatuh. Jin Wook ingin menjelaskannya kalau itu bukan punya dirinya tapi lalu temannya muncul dari belakang dan bilang kalau ia akan pergi dulu dan Jin Wook persiapkan saja ujiannya. Jin Woo terlihat kesa sekali ketika temannya mengatakn hal itu.
Diperjalanan pulang, Jin Wook cerita kalau ia tidak pandai waktu sekolah, ortunya meninggal dunia jadi neneknya yang mengurusnya dan neneknya ingin sekali ia masuk kuliah tapi sebelum ia mewujudkannya neneknya sudah meninggal. ia juga bilang kalau sekarang ia baru akan masuk kuliah itu, Hye Shin lalu bilang kalau neneknya pasti senang disurga.

lalu Jin Wook memperkenalkan dirinya sebagai "Seo Jin Wook" awalnya Hye Shin tidak mengerti tapi Jin Wook lalu bilang kalau selama ini mereka tidak tau nama masing masing. Hye Shin mengerti lalu ia memperkenalkan namanya"Lee Hye Shin"
Jin Wook ternyata membeli banyak buku, ia juga bilang ke foto neneknya kalau ia akan masuk kuliah lagi. sedangkan Hye Shin ia sibuk mentranslatekan buku saat U Ju sedang tidur.
Ibu menonton acara guru Song dan Yeon A yang dinobatkan menjadi ibu dan anak nasional, ia melihatnya dengan serius. saat pembawa acara bertanya pada guru Song tentang bagaimana berakting menjadi seorang ibu, sedangkan guru Song belum menikah, guru Song menjawab kalau seorang artis tidak berakting melalui pengalaman, jika ia tidak bisa ia tidak bisa menjadi artis.

Ibu yang mendengar hal itu bilang kalau guru Song itu tidak tau malu. Nenek lalu keluar ia meminta ibu menghidupkan lagi tv nya ia ingin melihat Song Mi Ryung karna sekarang ia sudah tau semuanya. tapi Ibu masih ingin menutupinya tapi nenek bilang kaalu ia tahu bagaimana perasaaan ibu.
Nenek menemui ayah Chan Woo ia seperti memancing ayah Chan Woo untuk mengatakan yang sejujurnya, ia bilang kalau ia sudah tau siapa ibu kandung Soon Shin, dia adalah Kyung Suk,kan? dan Kyung Suk adalah Song Mi Ryung,kan? ia tau semua itu. Mendengar hal itu ayah Chan Woo tidak bisa bicara, lalu nenek bilang ia tau, ia tau sekarang.

lalu Chan Mi datang ia menyapa nenek dan bilang mengapa nenek kesini, apa ada masalah? Mnedengar anaknya bicara seperti itu ayah marah, ia bilang memangnya nenek tidak boleh kesini.
Ibu sedang membersihkan toge saat Hye Shin masuk, ia lalu tanya apa Hye Shin ingin membuat teh?, buatkan juga teh jahe merah untuk nenek,. lalu Hye Shin bilang kalau nenek sedang tidak ada, ibu tanya kemana lalu telponnya berdering, itu dari Jun Ho yang ingin bicara padanya.
Ibu bertemu dengan Jun Ho, Jun Ho lalu meminta maaf atas apa yang sudah ia lakukan dengan ibu dan Soon Shin, ibu lalu bilang bukankah urusan mereka sudah selesai?, Jun Ho membenarkan lalu ia bilang kalau ia ada permintaan terakhir dengan ibu.

"Soon Shin sangat bahagia ketika ia berlatih akting, aku yakin itu"
"kau tidak boleh buat dia menyerah hanya karna aku....... jadi ibu tolong biarkan Soon Shin untuk berlatih akting lagi. aku tau kau tidak percaya lagi denganku tapi biarkan dia berlatih akting ditempat lain, putri mu sangat berbakat"
Dirumah nenek sudah menunggu ibu, ia memarahi ibu yang tak mengatakan apapun padanya, lalu nenek meminta ibu mengikutinya.

Dikamar nenek bilang kalau ia sudah tau semuanya, pantas saja selama ini Soon Shin ingin sekali berakting, darah memang lebih kental dari pada air. Nenek juga bilang bagaimana ibu menjalani hidupnya selama ini dengan segala penderitaan ini.

Mendengar itu ibu menangis ia bilang ke nenek untuk melupakan semua itu, ia sudah melewati masa-masa berat itu dan ia juga sudah menemui wanita itu dan ia bilang kalau ia tidak menginginkan Soon Shin. Mendengar hal itu nenek marah ia bilang kalau Kyung Suk tidak tau malu dengan mengatakn hal itu, lalu nenek bilang mengapa ibu tidak menjambak rambutnya saja, ia akan pergi menemuinya dan menghukumnya.

Mendengar hal itu ibu melarangnya ia bilang untuk melupakan hal itu.
Soon Shin menyapa bosnya lalu ia bilang ke bosnya terima kasih dan ia juga bilang kalau ia akan bekerja sampai akhir pekan ini, ia akan berhenti.

Young Hoon seperti tidak suka mendengarnya ia lalu bilang kalau ia sudah mendengarnya lalu ia mengajak Soon SHin untuk minum kopi diluar, cuaca sedang bagus.
Jun Ho baru saja turun dari mobilnya saat ia melihat Soon Shin bersama Young Hoon ingin pergi ketaman. Jun Ho tampak sedih melihatnya.
Young Hoon dan Soon Shin berjalan-jalan ditaman, Young Hoon lalu tanya apa rencana Soon Shin selanjutnya. Soon Shin bilang kalau ia belum punya rencana, mungkin ia akan mencari pekerjaan baru.

Young Hoon lalu menasehati Soon Shin untuk berhenti setelah ia mendapat pekerjaan baru, Soon Shin bilang kalu ia juga ingin seperti itu tapi kalau ia tetap disana ia akan terus terpuruk, ia tidak akan bisa melupakan semuanya.

lalu Young Hoon bilang ke Soon Shin, mengapa Soon Shin tidak melanjutkan aktingnya waktu itu ia terlihat sangat cantik. Soon Shin tanya kapan, Young Hoon bilang waktu Soon Shin mempersiapkan audisinya, ia terlihat begitu bersinar dan menikmatinya. Young Hoon juga meminta Soon Shin untuk memikirkannya lagi, apa yang membuat jantung Soon Shin berdetak kencang, satu-satunya cara agar mengetahuinya adalah Soon Shin harus mendengarkan kata hati Soon Shin.

Soon Shin terdiam mendengarnya, ia tampak berfikir dan dari kejauhan terlihat Jun Ho yang melihat mereka berdua.
Young Hoon menyuruh Soon Shin untuk pintar dalam memilih karna itu adalah asetnya ia harus bersemangat. Mendengar hal itu Soon Shin tersenyum, ia berterima kasih pada boss nya dan semua itu dilihat oleh Jun Ho(mungkin Jun Ho pikir kenapa semua orang bisa membuat Soon Shin tersenyum tapi ia tidak bisa).
Dikantornya Jun Ho mengomeli dirinya sendiri, ia bilang kalau ia sudah melakukan semua yang ia bisa, ia tidak peduli sekarang semuanya sudah berakhir.

Jun Ho lalu bilang lagi "senyum kepada semua orang, dasar......"

Pintu Jun Ho diketuk dan itu sek. Jo yang bilang kalau mereka dalam masalah besar, awalnya Jun Ho tidak begitu tertarik tapi ketika sek. Jo bilang ini tentang masa lalu guru Song yang bilang kalau ia mempunyai anak dan menyembunyikannya, Jun Ho langsung kaget ia langsung berdiri dan menanyakan dimana manager Hwang.
Manager Hwang menemui reporter park, ia meminta reporter Park untuk tidak melakukan hal ini, ia akan memenuhi semua keinginan reporter Park jika reporter Park tidak melakukan hal ini. tapi rep. Park bilang kalu ia tidak bekerja seperti itu.

Manager Hwang lalu bilang apa untungnya bagi rep. Park menghancurkan karir seseorang, lalu telponnya berbunyi dan itu dari Jun Ho. saat manager Hwang mengangkat telpon itu rep. Park berdiri ia bilang kalau ia ada janji.

Manager Hwang berusaha menghentikannya tapi gagal.
 Nenek tidak bisa tidur, ia terus terfikir tentang masalah ini lalu ia bangkit dari tidurnya dan keluar dari kamar. Ayah Chan Woo mendapat telpon dari nenek, nenek meminta alamat rumah guru Song.

Dijalan terlihat nenek seperti sedang mencari-ari sesuatu lalu ia bertanya kepada rang lewat. ia tanya dimana rumah guru Song.

Ibu kekamar nenek dan ia tidak menmukan nenek lalu telponnya berdering dan itu dari ayah Chan Woo yang menanyakan apa nenek ada dirumah, ibu bilang kalau nenek tidak ada lalu ayah Chan Woo bilang kalau nenek mungkin saja pergi kerumah guru Song, ibu kaget.
Guru Song sedang melamun ketika asisten rumah tangganya bilang kalau ia ada tamu. Guru Song tanya siapa itu, assistennya bilang kalau itu adalah nenek Soon Shin.

Guru Song kaget dan ketika ia berdiri, ia melihat nenek yang sudah ada dihadapannya dan bilang "lama tidak bertemu, Kyung Suk" lalu nenek melihat sekelilingnya dan bilang kalau dia hidup dengan baik.
Guru Song menyuruh nenek duduk dan assisten nya untuk pulang. nenek duduk dan bilang kalau Kyung Suk tidak boleh melakukan hal ini. Guru Song protes ia bilang jangan memanggilnya seperti itu panggil saja ia Song Mi Ryung.

Nenek tertawa ia bilang kalau baginya dia adalah Kyung Suk, Kim Kyung Suk.

Ibu keluar dari kamarnya dan mengajak Hye Shin untuk ikut dengannya, Hye Shin tanya mau kemana. ibu bilang kalau nenek pergi kerumah Mi ryung, Hye Shin kaget.
Nenek bilang ke guru Song, apa tidak ada yang ingin dikatakan guru Song padanya? guru Song bilang tentang apa? nenk lalu bilang kalau guru Song tidak berubah ia sama seperti dulu tidak tau malu, padahal sudah jelas kalau ia adalah manusia, bagaimana seorang manusia bisa melakukan hal ini?.

lalu guru Song bilang, memangnya kenapa, apa ia sudah melakukan kesalahan. nenek lalu bilang apa guru Song tau apa yang terjadi dengan keluargnya gara-gara dia, bagaimana selama ini  menantunya menjalani hidup?. 

guru Song bilang bagaimana ia bisa tau?
nenek kesal mendengarnya ia lalu bilang apa guru Song tidak malu anaknya di asuh oleh orang lain dan ia tidak menginginkannya? bagaimana ia bisa menjalani hidup tanpa rasa bersalah?

Nenek juga bilang gara-gara guru Song, Chang Hoon tidak bisa memejamkan matanya sedikitpun. lalu guru Song bilang "saat itu terjadi dengan anakmu, kau sama saja, kau sangat over protektif" guru Song juga bilang kalau nenek harus melihat kenyataannya siapa yang mendekati siapa?, dan juga mengapa nenek dulu begitu menentang hubungannya dengan Chang Hoon? dan lagi ia tidak menyuruh Chang Hoon dan menantunya untuk mengurus anaknya.

Mendengar hal itu nenek begitu marah ia bilang "Kyung Suk" tapi guru Song lalu bilang kalau ia bukan Kyung Suk, dan nenek tidak boleh datang sesuka hati kerumahnya. Guru Song lalu bilang apa nenek tidak diberitahu oleh menantunya kalau ia menginginkan kehidupan seperti dulu?.
.
Nenek begitu marah ia bilang kalau guru Song sangat kejam, guru Song berteriak untuk tidak menghakiminya lalu manager Hwang datang, guru Song langsung berdiri dan meminta nya untuk membawa pulang nenek lalu ia pergi dari sana.

 Nenek yag sudah menahan kemarahannya akhirnya meluapkan kemarahannya dengan menjambak rambut guru Song, manager Hwang yang melihat hal itu mencoba melerainya tapi nenek terlihat sangat kuat ia terus menarik rambut guru Song.
Dan akhirnya guru Song dapat melepasakan diri dari nenek lalu manager Hwang langsung membawa nenek keluar dan saat mereka keluar mereka bertemu dengan ibu dan Hye Shin yang langsung membawa nenek keluar(admin kira manager Hwang bakalan mendorng nenek juga, ternyata tidak, syukur deh kalo gitu, kalo manager Hwang sampe melakukan hal itu, aduh kejam bener deh).
Ibu membawa nenek kekamarnya, disna nenek menangis ia meminta maaf pada ibu, ia bilang kalau ia malu untuk melihat wajah ibu. Mendengar itu ibu menangis begitu juga dengan Hye Shin yang melihat dengan sedih kearah ibu dan neneknya.
Guru Song langsung minum-minum dirumahnya, manager Hwang yang mengetahui itu mencoba menghentikannya lalu guru Song tertawa ia bilang ke manager Hwang kalu nenek Soon Shin masih menganggapnya Kyung Suk.  Manager Hwang menyuruh guru Song untuk naik keatas dan beristirahat.
lalu guru Song berteriak ia bilang memangnya siapa yang meminta mereka membesarkannya, siapa?, guru Song juga menagtakan kalu memang mereka begitu kesusahan maka ia akan mengambil anaknya, lalu manager Hwang berteriak ia bilang apa guru Song gila?.

Guru Song lalu bilang apa menurut manager Hwang ia tidak akan melakukannya?, manager Hwang lalu bilang lagi untuk tidak melakukannya dan mengatakannya kalau itu sampai terjadi apa yang akan difikirkan orang-orang. lalu guru Song berteriak ia bilang kalau ia tidak peduli.

Manager Hwang lalu bilang lagi, apa guru Song tidak takut dengan ayah Soon Shin, apa guru Song masih percaya diri menghadapi keluarga itu?

guru Song berteriak seperti ingin menangis kalau sebenarnya apa salahnya? biar semua orang tau, termasuk nenek, ia akan mengambil anaknya dari rumah itu. manager Hwang ikut berteriak ia blang kalau guru Song melakukan hal itu semuanya akan berakhir.

Guru Song lalu berteriak lagi kalau ia tidak akan kalah dan ia akan mengeluarkan anaknya dari rumah itu, jadi jangan menghentikannya.
******************
First Picture > You're the Best Lee Soon Shin FB




5 komentar:

  1. Makin menarik aja ceritanya,,,,
    Lanjutkan mb....
    Fighting!!! ^_^

    BalasHapus
  2. Tiap hari bolak2,tryt blm diupdate.hr in trll sbk,g smpt liat sore pas liat tryt lngsng 2Episode.thank you!! *Junhoo tmbh keren dg rambut barux*

    BalasHapus
  3. Wah,,,, tdk sempat komen di sinop eps.22 gara2 saking penasaran sama eps selanjutx jadix baru komen sekarang deh stlah baca sinop eps.23. :)
    Mmm,,, terima kasih yeah.
    Tetap semangat & jngan lupa lanjut terus yeah sinopx...hehe aku tunggu loh °_^

    Tasya

    BalasHapus
  4. Gomawo eonni atas sinopsisnyaaa.. mkn penasaran dgn ceritanya ... ttp smgt y ... d tggh ya episode slnjtnyaaaa...

    BalasHapus
  5. WEW.... Kira2 bakal dibawa pergi ga ya tuh Soon Shin?? masih penasaran siapa ayah Soon Shin ... Hmmm yang tahu kasih tau dyyongg~ :P

    BalasHapus