Senin, 04 Agustus 2014

{LINK SINOPSIS} Triangle Episode 26 End

Bagaimana dengan akhir dari cerita 3 saudara yang terpisah semenjak kecil, akankah ketiganya hidup bahagia bersama atau malah sebaliknya? akankah Dong Soo dan Young Dal bisa menyelamatkan adik mereka dari bahaya ? penasaran simak yukkk...
Sedih akhirnya drama kita selesaii....

Pada akhirnya Dong Soo dan Young Dal tidak bisa menyelamatkan adiknya,,, sedih memang rasanya pengen teriak kenapa juga harus Yang Haa yang meninggal. Tapi mungkin dari semua peristiwa yang terjadi ini mungkin yang terbaik untuk Yang Haa.


Seperti yang kita tau di dunia Yang Haa sama sekali tidak mendapatkan kasih sayang, Yang Haa sudah terpisah dari kakak2 nya semenjak dirinya kecil dan meskipun dirinya di adopsi oleh seorang pria kaya raya tapi tidak lantas membuat dirinya bahagia. karna sang ayah yang mengadopsinya tidak merawatnya dengan kasih sayang seperti anaknya sendiri melainkan sang ayah merawatnya untuk menjadikan dirinya seorang pewaris.

Malang memang tapi di balik semua itu, dengan kematian Yang Haa ada sisi positif nya. Kasih sayang yang tidak Yang Haa dapatkan di dunia, mungkin akan Yang Haa dapatkan di tempatnya yang baru, bertemu dengan kedua orang tua kandungnya dan bahagia disana.

sedih rasanya pisah sama drama ini tapi emang mesti pisah huhhuuhuhuhuuuh... terima kasih buat semua readers yang nyempetin baca dan ngikutin drama ini bareng author... terima kasih banyakk ^_^

3 komentar:

  1. Makasih mba inda udah mau nulis sinopsisnya,
    Sedih banget pas baca klo yang ha pada akhirnya meninggal T.T
    Di tunggu mba sinopsisnya
    Gumawo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo boleh tau , mba bakal nulis sinopsis apa nanti ?

      Hapus
    2. Temptation, ini udah mulai. sudah masuk Episode 6

      Hapus