Senin, 03 Februari 2014

SPOILER Prime Minister and I Episode 16

Anyyeong readerssss..... abis nonton streaming So sekarang waktunya cuap cuap di blog hehhehheheh, oya Author ini translatenya pake bahasa kalbu ya jadi kalo ada yang kurang pas harap dimaklumi. ^_*. 
Prime Minister and I


Di episode terakhir Yool akhirnya bisa ketemu sama da jung dan menariknya kemobil tapi ternyata hal itu bukan berarti Yool bisa membawa da jung kembali kerumah.

Yool marah besar pada In Ho karna In Ho tidak memberitahunya kalau Na Young masih hidup terlebih lagi Yool marah karna hanya dirinya seorang yang tidak tau kalau Na Young masih hidup sedangkan Da Jung, in Ho, Hye Joo serta Joon ki mengetahuinya, Yool marah karna semua orang menyembunyikan hal ini darinya.

Dilain tempat malah gantian Da Jung yang dimarah oleh Hye Joo, Hye Joo begitu marah pada Da Jung yang memberitahukan Yool bahwa Na Young masih hidup, padahal mereka sudah berusaha untuk menutupinya tapi apa yang sudah dilakukan da jung menghancurkan semuanya.

Karna tidak ada tempat lagi untuk melarikan diri, mau tidak mau Da Jung memang harus menginap dirumah sakit ayahnya.

Heran dengan Na Young emangnya dia nggak rindu ya sama anaknya, waktu Na Young dan Joon Ki bertemu mereka berbicara serius dan kayaknya Joon Ki minta Na Young untuk kembali keposisinya yang semula, ia ingin Na Young hidup dengan anak anaknya tapi diluar dugaan walaupun Na Young sudah mendengar kata kata "anak anak", dia sama sekali tidak bergeming, ia seakan tidak peduli bagaimana selama ini anak anaknya menjalani hidup, Na young terlalu egois memikirkan dirinya sendiri. 

begitu juga saat Yool meminta In Ho untuk mempertemukan dirinya dengan Na Young, kalo menurut bahasa kalbu author kayaknya Yool minta Na Young untuk kembali sama anak anaknya tapi sama seperti dengan joon Ki Na Young sama sekali nggak bergeming (Ini cuma tebakan bahasa kalbu author aja ya readers)

Yool sepertinya memang memegang janjinya pada Da Jung, kalau dialah yang mulai sekarang akan mengahmpiri Da Jung, dan Da Jung cukup ditempatnya saja. karna setelah kepergian Da Jung dari rumah Yool yang terus selalu mengunjungi Da Jung dirumah sakit.

Ayah Da Jung kayaknya mulai lupa deh dengan nama nama benda atau barang karna ketika Da Jung meninggalkan ayahnya sendirian di kamar, Da Jung seperti memberi memo pada semua benda atau barang yang ada di kamar ayahnya.

oya saat Da Jung berbicara dengan dokter memang sepertinya kesehatan ayahnya menurun karna itu saat da jung kembali kekamar ayahnya da jung memberikan diarynya pada ayahnya agar ayahnya bisa menulis apa yang ayahnya rasakan, lakukan pokoknya apapun yang ingin ayah da jung tulis atau ungkapkan, ayahnya bisa meletakkan hal itu di diarynya itu.

Joon Ki kerumah Yool dan ia membelikan makanan pada keponakan keponakannnya, tapi hal itu tidak membuat Man Se ceria, ia malah terlihat murung dan waktu Joon Ki hanya bersama keponakan keponakannya kayaknya ada kata kata Joon ki yang buat Woo Ri curiga sama pamannya yang satu ini.

ditambah lagi waktu pas Yool pulang, Joon ki langsung bilang mau bicara dengan Yool. dan ternyta? Joon Ki membahas tentang Na Young, ia ingin Yool menerima Na Young untuk kembali dan tau apa?(besar banget ya rasa sayang Joon Ki buat adknya tapi dasar adiknya aja yang rada rada, tepuk jidak anak muda) Woo Ri denger hal itu, dan tentu saja Woo Ri langsung masuk keruangan itu dan tanya apa memang benar ibunya masih hidup.

Woo Ri kayaknya kesel sama ibunya sendiri, Woo Ri sepertinya tidak ingin bertemu dengan ibu kandungnya, Woo Ri mungkin marah karna Na Young yang masih hidup malah meninggalkan mereka.

Jantung Da Jung hampirrrr aja ikut berhenti berdetak ketika melihat ayahnya diam tak bergerak. Yool tidur di bahu da jung saat mereka dimobil dan hal itu dilihat oleh In Ho.

Woo Ri, Na Ra, dan Man Se pergi kerumah sakit untuk menemui Da Jung tapi sayangnya ketika mereka kesana Da jung tidak ada, karna sebellum itu Da Jung ditelpon oleh Hye Joo yang mengabarkan kalau Yool sepertinya tidak bisa dihubungi setelah ia mengundurkan diri.

kakek cemberut ketika tau kalau kedatangan cucu cucunya ini hanya ingin melihat da jung tidak dirinya. tapi dengan lihay Na Ra langsung bilang kalau mereka kesini juga ingin melihat kakek mereka, mereka bahkan membawakan kakek mereka hadiah.

saat Woo Ri berada di lorong rumah sakit wusssss Woo Ri papasan tuh sama ibu kandungnya dekettttt banget tapi sayangnya Woo Ri maupun Na young tidak saling melihat hal hasil mereka hanya berpapasan.

karna sudah terlalu lama menunggu Woo Ri, Na Ra dan Man Se akhirnya pulang tanpa melihat da jung tapi walaupun tidak bertemu dengan da jung, ada pertemuan yang lebih mengejutkan lagi buat mereka terutama Woo Ri. Woo Ri, Na Ra dan Man Se berpapasan di lobi rumah sakit dan mereka tidak hanya berpapasan karna Woo Ri bahkan melihat Na Young dan menyebutnya ibu.

tapi sekali lagi heran dengan Na Young awalnya ia seperti nggak ngenali anaknya sendiri terutama Woo Ri, baru ketika Woo Ri seperti meyakinkan Na young dengan memanggilnya ibu baru Na Young shock, apa karna udah lama nggak ketemu ya.

Dilain tempat Da Jung yang mengkhawatirkan Yool akhirnya mereka berdua saling bertemu di tempat dimana da jung meminta Yool untuk lari bersamanya. the end deh untuk malam ini hehhehehe

untuk episode besok malam, Na Young dan Woo Ri kayaknya saling bicara gitu, dan sepertinya Da Jung kembali lagi kermah tapi hal itu bukan berarti semuanya sudah selesai dan sepertinya dalam diary da jung itu ada kata kata kawin kontrak atau semacamnya dan hal itu ditemuin oleh ayah da jung..

************

24 komentar:

  1. Ommo~~~
    Menanti sinopsis 2 episode terakhir.
    Sabar... sabar... sabar....
    Berharap happy ending.
    Galau~~~ hwaiting^^

    BalasHapus
  2. Akhirx kluar juga....gomawo mbak inda
    Mungkin NaYoung sdh trlanjur janji sama hyung nya inho jd g mau blk ato mgkin malu...ksian Man Se Nara Wori...dan ini tak adil bagi Yool,baru juga move on...aaarrgghh makin galau(kata ank skrg)...smga heppy ending wae lha....JungriNim-DaJung
    (mian jd kya' curhat)...gomawo

    BalasHapus
  3. akhirnya penasaran terobati dengan spoiler ini,,,gomawo mbk.....

    BalasHapus
  4. semangat ya mba buat spoiler dan sinopsisnya...
    dah Galau tingkat dewa ne penasaran ma endingnya besok

    BalasHapus
  5. Wadauw , asli penasaran bngit nih, ditunggu segera sinopsisnya ya mba ... fighting !

    BalasHapus
  6. Kok bisa yah seorg ibu begitu.
    Sy aja bbrp taon lalu sempat amnesia sesaat pasca kecelakaan, yg buat sy ingat kembali saat nama anak sy dsebut.
    Ato mgkin dia merasa itu jalan yg terbaik... Dan rasa cintax sm kkx inho juga besar. D tambah rasa bersalah juga sih.
    Makasih yg mba' d tunggu sinopsis lengkapx.

    BalasHapus
  7. kak indah, kalo mau nonton on air di internet alamatnya dimana ya? aku baru bisa nemu link & nonton sekitar jam 1 pagi nih, meskipun yang ditonton tanpa subtitle hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba liat di fb nya mbak anis, drama timeline disitu ada banyak link untuk nntn streaming, kmrin malam saya nonton streaming liat link dari mbak anis dulu, ^^

      inda Sukma,

      Hapus
  8. Habis liat ep 16, bikin nangis. apalagi preview ep 17 nunjukin kalo ayah dajung itu kayanya meninggal soalnya dajung lari2 manggil dokter sama ada bagian yang dajung pake baju item trus mbuka box yang isinya foto dia dan ayahnyaya sama diary ayahnya huaaaaa
    Mudah mudahan happy end lah, kasian yool dan da jung, tapi aku jg bingung sama apa siapa yang akan anak anak pilih nnti -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bnr banget. Kira2 wori, nara sama man se milih siapa ya? Di preview jg ada joon ki sama yool yg saling senyum :3 haduh haduh. Dajung fighting, dn buat SW tk acungin jempol deh bisa bkn cerita yg endingnya bkn penasaran abissss

      Hapus
  9. Wahhh so fast... ┏̲M̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲┏̲K̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲┏̲S̶̲̥̅̊┓̲┏̲i̶̲̥̅̊┓̲┏̲H̅.. 1 ep lg.
    .Boucye.

    BalasHapus
  10. Makasihhh bangett... 1 episode lagi mbak inda.. semangat!!!

    BalasHapus
  11. Oenni semangattt
    Apakh bener2 akn berakhir diepisode 17??
    N makasih sinopsisnya
    Spoiler episode terakhir ditunggu entar malem
    Semangat semangat semangat

    BalasHapus
  12. Aaaahh...galau deh jadinya.

    BalasHapus
  13. Ahh bikin penasaran aja nih drama.. Kira2 anak2 pilih siapa Ƴǡ? Moga2 sj da jung bahagia dgn pm yool.. Semangat mba indah^^

    BalasHapus
  14. mentri park ini egois'y g ketulungn setelh apa yg dulu dia lakukn terhdp PM...sekrg kepengn PM nerima Na yong lg.ok lah q bisa memahami bagaimnpun ibu tetaplh ibu sampai matipun g ada yg nama'y mantan ibu...Na yong kembali jd ibu'y anak" tp jgn jd istri'y PM (hati'y nayong kn buat kang so ho.kl balik jd istri'y PM sm juga bo'ong)n sekarg hati'y PM sdh ada da jung,udh saat'y PM mentri membuka lembrn baru,hidup bhgia bersama da jung n anak"y...titik segede kelapaa...hehehe ...berharp tar malem happy ending.

    BalasHapus
  15. mbk..,mbk Inda...,, tolong dong nnti mlm klo hbs nntn ksh spoiler lg yg ep17 hr ini..,biar ga penasaran,bs tdr nyenyak,,hehehe.... plisssssss....trims... :-) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul... betul... betul... mbak
      Biar kami yg tdk bs nonton jd bisa tau walaupun sdikit yg penting gx bikin galau & mngurangi rasa penasaran.
      Tolong ya mba.... please~~~
      Gomawo Onnie, Hwaiting ^^

      Hapus
    2. iya nanti dibikin spoilernya tapi sama mbak anis,


      inda sukma,

      Hapus
  16. Ayo2 skrg ep 17 huaaa....

    BalasHapus
  17. hedeeewww... makin penasaran dech... jd dag dig dug nunggu episode terakhirnya...

    BalasHapus
  18. mbk...kok endingnya cm gtu aja ya.....hehehe...saya berharap lebih....tp yo wiss..,
    aishhhhhh... (*gigit2 bantal*)

    BalasHapus
  19. Harus happy ending , , , sedih sedih, , , episode2 terakhir menguras air mata.hiksss, , , hikksss , , ,

    BalasHapus
  20. Gimana tuh caranya, agar blog lebih banyak komentar ?

    BalasHapus