Kamis, 13 Februari 2014

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Episode 43

akhhhh rasanya sudah lama sekali nggak update TBLSS, hehehehehhe. maaf readers soalnya mood untuk nulis sinopsis ini udah kacau tapi karna sepertinya masih banyak yang nungguin so author berusaha untuk lanjutin nie drama.
untuk ngingetin ingatan para readers semua tentang akhir episode 42 yang lalu, author ingetin dikit kalo di episode terakhir kemarin berakhir dengan Yoon Ah yang datang kerumah guru Song dan mengancam jika guru Song ingin ia terus menutup mulutnya sampe dia mati maka guru Song harus berusaha membuat Soon Shin dan Jun Ho untuk putus, agar Junn Ho bisa kembali padanya.
Sementara itu Jun Ho dan Soon Shin sedang asik berkencan dengan sangat romantis sampe sampe Jun Ho ngenggam tangan Soon Shin terus.
Dikamar nya Guru Song seperti ketakutan sendiri akan ancaman Yoon Ah, guru Song terus teringat kjadian kecelakaan itu.
Soon Shin membawakan makanan kue beras untuk guru Song, saat mereka sedang makan seperti itu guru Song tanya apa Soon SHin sedang menjalin hubungan dengan Jun Ho. Soon SHin yang di tanya seperti itu gugup menjawab tidak pasti. sementara manager Hwang tampak kaget dan bahagia, ia memberi selamat

tapi hal itu tidak dilakukan oleh guru Song, ia malah meminta Soon Shin untuk mengakhiri hubungannya dengan Jun Ho, guru Song beralasan bahwa itu bisa menganggu image Soon Shin dan masa depan Soon Shin. manager Hwang tidak setuju dengan guru Song, ia bilang kalau Soon SHin bukannya berkencan dengan suami orang jadi hal itu tidak akan berpengaruh.
Saat akan pergi kerja ibu Chan Woo mengingatkan Yoo Shin agar ia tidak telat pulang malam ini, karna mereka akan membuat kimchi. Yoo Shin dengan bersemnagat bilang kalau ia tidak akan telat untuk pulang.
tapi terkadang rencana tidak sesuai dengan kenyataan, karna sekarang kenyataannya Yoo Shin tidak bisa pulang cepat, karna pekerjaannya yang mendadak.
Dikantor sek. Jo menyarankan Jun ho untuk mengumumkan hubungannya dengan Soon Shin, karna jika Jun ho terus bungkam seperti ini maka publik akan mengecap Soon Shin sebagai wanita penganggu, publik akan berfikir kalau Soon Shin yang membuat Jun ho dan Yoon Ah putus.
 
Sedangkan telinga Yeon A panas saat diruang rias senior nya selalu bertanya tentang status hubungannya dengan Jun Ho, karna menurut seniornya itu Jun Ho lebih dekat dengan Soon Shin daripada Yeon A sendiri.
Saat Yeon A keluar, Yeon A bertemu dengan reporter Park, dan ternyata kedatangan reporter Park kesana untuk mengorek keterangan dari Yeon A tentang kecelakaan ayah Soon Shin.
 
Guru Song yang saat itu juga berada di gedung yang sama dengan Yeon A kaget ketika melihat Yeon A sedang mengantarkan reporter Park pergi. melihat hal itu Yeon A langsung menghampiri guru Song.

Yeon A tau kalau guru Song khawatir jika ia mengatakan hal hal yang tidak ingin di ungkap, maka Yeon A memancing guru Song apa guru Song tidak percaya pada nya. melihat tatapan diam dan menyelidik guru Song padanya Yeon A tau kalau gru Song tidak percaya padanya.

Guru Song lalu berbicara serius berdua dengan Yeon A, ia tidak habis pikir kenapa Yeon A mengancam dirinya. Yeon A yang sudah kesal atau marah pada guru Song karna tidak percaya padanya, lalu bilang kalau ia hanya ingin Jun Ho kembali padanya itu saja.

Guru Song lalu bilang kalau Yeon A memang ingin mengungkapkan hal itu, maka silakan saja karna ia tidak akan lemah karna hal itu. guru Song juga bilang kalaupun Yeon A melakukan hal ini, apa menurut Yeon A Jun Ho mau kembali pada yeon A.
Young Hoon Kesal ketika mendengar para wanita kru drama Soon Shin membicarakan Soon Shin dari belakang, mereka bilang kalau Soon SHin itu pembuat onar karna membuat hubungan Jun Ho dan Yoon A rengang, apalagi setelah mereka melihat kalau Soon Shin waktu itu terjebak dipulau bersama Jun ho.

Young Hoon yang mendnengar hal itu lalu menghampiri mereka dengan membanting nampan, ia meminta para wanita itu agar tidak bergosip jika tidak tau kebenarannya, setelah mengatakan hal itu Young Hoon   langsung mengusir mereka.

Soon Shin bilang ke Young Hoon kalau ia sudah mendengarnya semua, ada sebuah pepatah bilang kalau didunia ini tidak ada yang gratis jadi anggap saja kalau itu adalah harga yang harus ia bayar atas kepopulerannya sekarang. Young Hoon yang mendengar hal itu tersnyum dan bilang kalau ini baru kpribadiannya Soon SHin.
Young Hoon juga bilang kalau ia sudah tau Soon Shin dan Jun Ho berpacaran jadi jika Jun ho macam macam pada Soon SHin maka bilang saja padanya. Soon SHin yang mendnengar hal itu malah terlihat malu.
Soon Shin, Chan Mi dan sek Jo pergi kerumah makan keluarga Chan Mi, disana mereka makan bersama sama dengan ayah dan ibu Soon SHin. dan saat sedang berbicara telpon Soon SHin berbunyi, Soon SHin yang melihat nama si penelpon senyum senyum sendiri dan permisi keluar, Chan Mi yang melihat tingkah Soon Shin keceplosan bilang kalau Soon Shin sudah punya pacar.

ibu kaget ia tanya siapa dia.

Soon SHin sedang bertelponan dengan Jun Ho dan tanpa ia sadari ternyata Jn Ho ada dibelakangnya sendiri. Soon SHin mengajak Jun Ho untuk masuk tapi jun Ho menolak, ia bilang kalau ia hanya ingin melihat Soon SHin sebentar setelah itu ia akan pergi tapi sebelum itu ia ingin Soon Shin menciumnya.

Soon Shin terlihat malu malu lalu ibu muncul, Soon Shin dan Jun Ho kaget, tapi tampaknya ibu mengerti. setelah Jun Ho pulang, ibu Soon SHin menatap Soon Shin dengan berseri seri, ia bilang kalau gadis kecilnya sekarang sudah mempunyai pacar.
Sementara itu yoo Shin masih minum minum bersama klien nya untuk menyelesaikan masalah mereka dan saat Chan Woo menelpon Yoo Shin bilang kalau ia tidak bisa pulang cepat. Chan Woo mengerti tapi kemudian ia melirik ibunya yang sudah kayak kepiting rebus, panas euyyy. ibu yang melihat gelagat Chan Woo tau kalau Yoo Shin membuat masalah lagi, ia lalu berteriak kesal.
Yoo Shin akhirnya pulang kerumah tapi ternyata yang ia ingat saat mabuk adalah rumah ibunya dan lupa jika ia sudah menikah. jadi tanpa rasa bersalah ia masuk kedalam rumah ibunya yang sudah sepi dan tidur mendengkur dikamarnya.

sementara suaminya Chan Woo sibuk menelpon dirinya khawatir. Chan Woo terus menelpon Yoo Shin dan saat Yoo Shin menjawab dengan tanpa rasa bersalah ia bilang kalau ia ada dirumah lalu mematikannya. Chan Woo awalnya bingung tapi ia kemudian tersenyum karna tingkah Yoo Shin.

Chan Woo dan ibu akhirnya pergi kekamar Yoo Shin dan ibu begitu kaget melihat Yoo Shin ada disana, ia bingung kapan anaknya ini datang kerumah ini.
ibu Chan Woo terlihat sangat kesal karna sampe jam 4 kurang pun anaknya belum pulang juga dan ia tambah kesal ketika melihat Chan Woo yang pulang pulang mengendong yoo Shin dengan keadaan mabuk. ibu begitu kesal ditambah lagi dengan kelakuan Yoo Shin saat mabuk yang tiba tiba memeluknya.
Manager Hwang kaget ketika mendengar dari guru Song kalau Yeon A mendnegar semua pembicaraan mereka kemarin ditambah lagi bahwa Yeon A akan mengungkapkannya ke publik. Manager Hwang lalu bilang kalau Yeon A tidak mengkin melakukan hal itu, Guru Song lalu bilang kalau hal itu bisa saja terjadi karna Yeon A adalah kopian dirnya, ia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hal yang ia inginkan.
Guru Song pergi ke RS ayah Jun Ho, ia bilang apa ayah Jun Ho mengetahui tentang hubungan Jun Ho dengan putrinya. mendnengar hal itu ayah jun ho bilang kaau ia sudah tau hal itu, jun ho yang bilang padanya sendiri.

Guru Song yang mendengar hal itu lalu meminta ayah Jun Ho untuk membantunya agar mereka berdua putus, ayah jun ho kaget tapi sebelum ayah jun ho bertanya guru Song langsung bilang jangan tanya alasannya. ia juga meminta ayah jun ho yang menjadi satu satunya saksi kecelakaan waktu itu untuk terus bungkam.

Saat akan pulang guru Song bertemu dengan ibu jun ho dan masih dnegan perasangkanya, ia mengingatkan guru Song agar berhenti berhubngan dengan suaminya, ia heran kenapa guru Song masih sering kesini. guru Song yang memang merasa tidak bersalah berusaha menjelaskan pada ibu junho tapi hal itu percuma saja karna ibu jun ho sudah tidak percaya lagi. 

dan ternyata semua itu dilihat oleh ayah jun ho,

saat di kantornya ayah tanya mengapa istrinya kesni, ibu lalu menyerahkan sebuah amplop perceraian, ia ingin cerai dengan suaminya. ayah jun ho terlihat cuek, ia biolang beritahu saja kapan ia harus kepengadilan.
saat mengetahui kalau orang tuanya akan bercerai karna hubungan ayah nya dengan guru song dan jun ho, Soon SHin. Yi jeong marah ia berteriak pada kakaknya karna tega terhadap ibu mereka, bagaimana bisa ayah dan anak tertarik pada ibu dan anak, guru Song dan Soon SHin. 

Jun Ho yang mendnengar hal itu sudah lelah ia bilang dari mana adiknya tau hal itu apa dari ibunya? Yi jeong bilang kalau orang tua mereka akan bercerai karna hal itu, mendnnegar hal itu jun ho kaget.

mantan suami Hye Shin datang ke toko roti jin Wook, dan disana ia terlihat sangat meremeh kan Jin Wook, ia bahkan mengungkapkan kalau Jin Wook adalah orang yang berbahaya mempunyai catatan kriminal dan kekerasan, ia meminta Jin Wook untuk segera hengkang dar rumah mertuanya.

Wook yang mendnengar hal itu berusaha bersabar, Woo Joo lalu datang ia heran melihat suasana yang ada. mantan istri Hye Shin lalu langsung berubah sikap, ia bersikap manis pada Woo Joo dan menanyakan Woo Joo mau pesan apa.

mantan suami hye Shin lalu tanya sebelum kesni Woo Joo sudah ijin kan dengan ibunya, mendnengar hal itu Woo Joo hanya mengangguk aneh. sementara dirumah Hye Shin sibuk menelpon Woo Joo karna tidak melihat Woo Joo dari tadi.

Woo Joo dan ayahnya menikmati es kacang, Woo Joo tamoak begitu menikmatinya, tapi tampaknya tidak dengan ayahnya, ia memanggil Jin Wook dan bilang kalau es nya ini sudah cair jadi ganti saja. Woo Joo yang melihat sikap ayahnya seperti itu lalu bilang kalau es nya tidak cair ayah dan ini enak. tapi ayah Woo Joo bersikeras kalau es mereka harus diganti.

Hye Shin menyusul Woo Joo ke toko roti, ia memarahi Woo Joo apa Woo Joo tidak ingat perjanjian mereka, Woo Joo menunduk lalu bilang keayahnya kalau mereka harus pergi kesekolah.

Mantan Suami Hye Shin mengejar Hye Shin, ia ingin bicara pada Hye Shin tapi Hye Shin menolak, lalu pergi. sementara itu Jin Wook mengejar mantan suami Hye Shin karna telpon nya tertinggal. tanpa sebab suamin hye shin  mencengkram kerah baju Jin Wook, ia mengancam joon wook untuk tidak mendnekati hye Shin tepat pada saat itu ibu mertuanya lewat dan bingung dengan keadaaan yang ada.
Mantan Suami Hye Shin meminta bantuan ibu dan nenek untuk rujuk kembali padanya, ibu yang mendnengar hal itu marah, ia bilang kalau dia hanya ingin kembai karna wanita selingkuhan mantan menantunya ini sudah pergi, kemana saja mantan menantunya ini saat selingkuhannya itu masih ada, dan lagi bagaimana bisa mantan menantunya ini bilang hormat padanya sedangkan saat ayah hye shin meninggal ia bhkan tidak muncul.

Mantan Suami Hye Shin terdiam, ia lalu mencari akal lain agar permintaannya disetujui, ia bilang kalau ia melakukan hal ini karna ingin melindungi hye shin dari marabahaya. mantan suami hye shin bilang kalau orang yang menyewa dirumah mereka ini terus merayu hye shin padahal ia itu mantan kriminal dan sering melakukan kekerasan.
Yi Jeong menemui Soon Shin dilokasi syuting, ia memperingatkan Soon SHin untuk putus dengan kakaknya, ia juga bilang kalau guru Song berhubungan dengan ayahnya.
saat dirumah Soon Shin bertanya pada guru Song, apa semua yang ia dengar hari ini benar adanya bahwa guru Song selingkuh dengan aya jun ho. guru Song yang mendnengar hal itu tersenyum, ia berusaha menenangkan Soon SHin bahwa semua itu tidak benar, ia tidak merasa bersalah sama sekali dengan hal itu.

mendnnegar hal itu Soon Shin lega, guru Song lalu tanya apa Soon Shin memang benar benar berpacaran dengan Jun Ho, ia meminta Soon Shin untuk putus saja karna hal itu bisa menganggu masa depan Soon Shin, tapi Soon Shin yang mendnengar hal itu bersikeras kalau ia akan mengurusnya sendiri. saat dirumah Yi Jeong memberitahu Jun Ho kalau ia habis menemui Soon Shin dan memperingati dirinya untuk tidak dekat dekat lagi dengan jun ho.
Soon SHin syuting di pinggir sungai Han, saat ia sendang menghafal dialognya Jun Ho datang menemuinya, dan hal itu dilihat oleh Yeon A. Jun Ho tanya ke Soon Shin apa Yi Jeong menemui Soon Shin kemarin, Soon Shin bilang mengapa Jun Ho tidak mengatakan apapun tentang ortu jun ho dan guru Song.
Jun Ho bilang kalau hal itu karna............ jun ho lalu bilang kalau tidak ada apa apa, Soon Shin tidak perlu khawatir, ia akan mengurusnya. Jun ho juga bilang agar Soon SHin berjanji padanya tidak terguncang karna omongan orang lain, Soon Shin lalu bilang berjanji kalu ia tidak akan melakukan hal itu.
Yeon A tidak fokus saat syuting gilirannya, ia terus melihat kebersamaan Soon Shin dengan Jun Ho dan hal itu tentu saja membuat sutradara marah, ia bilang kalau Yeon A disini adalh pemeran utama tapi mengapa Yeon A tidak fokus. Yeon A lalu meminta maaf.
Young Hoon dan Jun Ho duduk bersama, Young Hoon lalu memperingati Jun Ho untuk tidak menyakiti Soon Shin dan membuatnya menangis karna jika Jun Ho melakukan hal itu, Jun Ho akan tau akibatnya, jun ho tau kan kalau sekarang jun ho mendekati hal itu.

Jun ho mengangguk, Young hoon lalu bilang kalau Jun Ho juga harus hati hati pada Yeon A, ia sudah kehilangan guru Song dan juga jun ho ditambah lagi ketika drama ini selesai dan semua orang memuji Soon Shin, ia pasti akan sangat kesal karna kehilangan secara menyeluruh seperti ini.
Jun ho lalu bertemu Yeon A , ia meminta Yeon A untuk menghentikan segala tindakan yang dilakukan Yeon A pada Soon Shin. yeon A kesal karna Jun Ho begitu mengkhawatirkan Soon Shin, apa Jun Ho tidak khawatir padanya, apa Jun Ho tau apa yang ia rasakan sekarang?

Yeon A melanjutkan kalau saja ia membuka mulutnya ini maka Soon Shin akan hancur dalam sekejab, JunnHo yang mendengar hal itu lalu tanya apa maksud Yeon A. Yeon A lalu bilang apa Jun Ho tau bagaimana ayah Soon Shin meninggal?

Sementara itu saat syuting sudah usai reporter park mngahmpiri Soon Shin, ia ingin mewawancarai Soon Shin. dan saat mereka sudah dikafe reporter park terus memuji Soon Shin dan setelah itu reporter park bilang kalau ia ingin tanya tentang ayah Soon Shin, Soon Shin yang mendnegar hal itu merasa aneh untuk apa reporter park bertanya tentang ayahnya.
****************


7 komentar:

  1. akhirnya ada juga lanjutan nya, stlah sekian lama menanti!!!!

    Semangat mbak, ditnggu klnjutan nya!!!

    BalasHapus
  2. Akhirnya di post lagi!!!!


    Waiting next episode :)

    BalasHapus
  3. semangat kakak. tujuh episode lagi.heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak inda^^
      sambil nunggu cunning tayang juga...
      kalo ga gitu dibuat reviewnya aja mbak sampe episode ending :P

      Hapus
  4. sisa 7 episode lagi min...

    semangat nulisnya :)

    BalasHapus