Jumat, 21 Februari 2014

The Best Lee Soon SHin Episode 47-50

The Best Lee Soon Shin
Ibu Shock setelah mendengar kalau Song Mi Ryung terlibat dalam kecelakaan suaminya, disaat ibu shock seperti itu guru Song datang kerumah, guru Song ingin mengakui semuanya pada keluarga Soon SHin untuk membuat Soon Shin merasa lebih baik tapi sayangnya kedatangan guru Song itu sudah terlambat karna ibu sudah tau semuanya sekarang dan saat ibu melihat guru Song, ibu langsung berteriak frustasi mengapa pada saat itu guru Song lari dan tidak membantu suaminya.


Guru Song ingin menjelaskan tapi itu sudah terlambat, terlebih lagi karna sekarang nenek juga mengetahuinya dan akhirnya pingsan.

Guru Song menemui Soon SHin ingin mengajaknya bicara tapi dengan dinginnya Soon Shin tidak menghiraukan guru Song, Yeon A yang melihat hal itu terlihat tersenyum puas dengan apa yang ia lihat. Yeon A lalu menawarkan pada guru Song untuk membawa pengcara untuk kasusnya ini tapi guru Song menolak, ia bilang kalau Yeon A sama saja sepertinya, guru Song lalu memberikan nasehat pada Yeon A agar Yeon A berubah jika Yeon A terus seperti ini, maka ada hal lain yang tidak akan pernah Yeon A dapatkan seberapa keraspun Yeon A mencobanya.

nenek menemui Guru Song dirumahnya ia meneriaki guru Song karna telah membunuh putranya, nenek juga bilang agar guru Song tidak lagi menemui Soon SHin. Guru Song hanya diam menerima amukan dari nenek tapi ketika nenek bilang bahwa ia tidak boleh lagi melihat Soon SHin, guru Song bersuara mengapa ia tidak boleh melihat anaknya sendiri.
saat pulang nenek bertemu dengan para wartawan yang berdatangan ke rumahnya, nenek lalu terjatuh melihat hal itu Jin Wook yang ada di dekat sana segera mengendong nenek masuk kedalam rumah.

semua rahasia guru Song terbongkar dan akibatnya karirnya langsung anjlok, perusahaan Jun Ho banyak mengalami kerugian pasalnya semua kontrak untuk guru Song semuanya dibatalkan. guru Song yang mengetahui hal itu lalu memberikan buku tabungannya dan segelnya pada manager Hwang untuk menganti semua kerugian perusahaan Jun ho dan ternyata hal itu juga sebagai tanda perpisahan dari guru Song.

Guru Song menangis sendirian di pantai, mengingat Soon shin yang terus menolaknya sedangkan Jun Ho dan manager Hwang berusaha untuk mencari keberadaan guru Song.

Keluarga Chan Woo yang tidak mengetahui apa apa sedang melakukan liburan bersama keluarga mereka tapi begitu Yoo Shin dan Chan Woo mengetahui hal itu mereka langsung pulang tanpa memeberitahu maksud kepulangan mereka dan hal itu tentu saja membuat ibu chan Woo marah. Sedangkan U Ju ia setelah mengacuhkan ayahnya beberapa hari ini akhirnya ia mengangkat telpon dari ayahnya dan U Ju berpesan kalau ia menyetujui ayahnya bersama wanita lain dan ia juga menyetujui kalau sekarang ibunya bersama dengan Jin Wook.

Keluarga Soon SHin berkumpul, Soon SHin meminta maaf atas apa yang sudah ibu kandungnya lakukan pada keluarga mereka, ibu yang mendengar hal itu bilang kalau Soon Shin tidak perlu meminta maaf karna tidak ada yang perlu dimaafkan. Yoo Shin berteriak pada Soon Shin mengapa Soon Shin meminta maaf, apa Soon SHin ini bodoh, setelah mengatakan hal itu Yoo Shin memeluk Soon SHin sambil menangis.

sementara itu akhirnya Soon Shin tau kalau Jun Ho meminta putus dengannya karna Jun Ho sudah tau semua rahasia guru Song dan ia berharap kalau ia memutuskan Soon Shin berita itu tidak akan tersebar. Soon Shin berteriak pada Jun Ho karna tidak mengatakan semuanya padanya, lalu Soon Shin memeluk JuN hO.

Guru Song benar benar menghilang, Soon Shin sebenarnya tau kalau Guru Song sudah beberapa hari meghilang tapi Soon Shin bersikap acuh, ia bilang kalau ia tidak ingin tau apa yang terjadi pada guru Song ataupun dimana guru Song berada sekarang ini.

sementara Yeon A ia terlihat khawatir pada guru Song, meskipun ia sudah bersikap jahat tapi hatinya masih tersentuh ketika mendengar guru Song menghilang. Guru Song mencoba bunuh diri dengan terus berjalan kearah laut tapi untungnya ada penduduk disekitar sana yang melihat guru Song dan segera menghentikannya.
Manager Hwang akhirnya menemukan Guru Song, ia mengajak guru Song untuk kembali dan memulai hidupnya lagi tapi guru Sng tidak mau. karna khawatir terhadap guru Song yang akan berbuat macam macam, manager Hwang lalu menghubungi Jun Ho dan meminta JUn ho untuk membawa Soon Shin ke hadapan guru Song. tapi hal itu ditolak mentah mentah oleh Soon Shin.

tapi pada akhirnya Soon Shin mau menemui guru Song, ia meminta guru Song untuk tidak melarikan diri lagi, "jangan lari, jangan melakukan hal itu lagi sehngga aku tidak bisa membencimu. kau adalah ibuku! satu kali saja, satu kali bersikaplah seperti ibu untukku"

ibu Chan Woo akhirnya tau mengapa waktu itu Yoo Shin pulang lebih dulu dengan Chan Woo saat mereka liburan, untuk menebus kesalahannya ibu menghampiri Yoo Shin dikantor dan membawakannya makanan, ia juga bilang kalau ia tau jika seorang wanita yang sudah berkeluarga bekerja itu sangat sulit karna mereka harus pintar membagi waktu.
ayah U Ju akan kembali ke hong kong, U Ju sudah mendengar hal itu tapi ia tidak mau menemui ayahnya tapi setelah dinasehati oleh Jin Wook bahwa ketika ia di penjara ia tidak bisa melihat neneknya lagi karna ia meninggal, U Ju akhirnya mau.

U Ju mengucapkan salam perpisahan pada ayahnya dibandara, Hye Shin menyusul U Ju. Jin Wook yang melihat hal itu berusaha tidak mencampuri urusan U Ju dan kedua orang tuanya lagi tapi ketika Jin Wook akan pergi, U Ju memanggil Jin Wook dan menagih janji Jin Wook yang akan mentraktirnya makan siang.

Jin Wook yang dipanggil seperti itu sumringah, JIN Wook, U Ju dan Hye Shin lalu pergi bersama dengan senyuman mengembang.
Yoo Shin mengetahui kalau dirinya sedang hamil tapi tampaknya ia tidak terlalu gembira, Chan Woo yang mendnegar kalau Yoo Shin hamil begitu gembira tapi ia lalu heran mengapa ekpresi Yoo Shin seperti itu. Yoo Shin akhirnya jujun kalau ia khawatir dengan kehamilannya ini, ia takut bagaimana dengan pekerjaannya sekarang semnetara ia baru dipromosikan, ia belum sanggup untuk menjadi seorang ibu. ChaN  Woo yang mendnnegar hal itu lalu berusaha menenangkan Yoo Shin kalau ia akan membantu Yoo Shin.

dan ternyata kedua menantu dan mertua yang sering beradu mulut ternyata memiliki keterkaitan hati yang erat karna saat Yoo Shin tengah hamil, yang mengalami mual mual bukannya Yoo Shin tapi melainkan ibu Chan Woo.

setelah bertemu dengan Soon Shin akhirnya guru Song membuat keputusan yang besar, ia kembali ke rumahnya dan setelah itu ia membuat konferensi pers untuk menjelaskan tentang kecelakaan itu, tidak hanya itu saja ia juga memberitahu hal yang sebenarnya tentang kebohongannya selama ini, tentang semua latar belakangnya.

Yeon A akhirnya menyadari kesalahannya, ia lalu meminta maaf atas semua sikap yang ia lakukan selama ini, Jun Ho yang menndengar hal itu menerima permintaan maaf dari Yeon A.

keluarga Soon Shin sedang berkumpul dan diantara mereka sudah bertambah 2 anggota lainnya yaitu Jin Wook dan Jun Ho. Jun Ho bilang ke Soon Shin kalau kehadirannya disini adalah untuk melatih ketika ia akan menjadi menantu disini. 

Jin Wook memberikan kue ultah pada U Ju yang berulang tahun, Jin Wook lalu bercerita kalau kue Ultah ini menginggatkan ia ketika ayah Hye Shin memesan kue ultah Soon SHin padanya, saat itu lah ia bertemu dnegan Hye Shin.
Guru Song pindah ke rumah baru dan sepertinya itu adalah pedesaan, saat guru Song pergi ke pemakaman ayah guru Song bertemu dnegan ibu, guru Song lalu meminta maaf pada ibu. ibu lalu memberikan tiket drama yang akan Soon SHin mainkan.

hubungan ayah dan ibu Jun Ho mulai berjalan dengan baik, mereka sepertinya memulai hubungan mereka lagi dari awal untuk memahami satu sama lain, dan dari sini ayah juga sudah mulai dekat pada ank anaknya.
Pentas Soon SHin sukses, ia terlihat begitu bahagia. dan ternyata guru Song hadir dalam pentas itu tapi guru Song segera pergi setelah pentas itu usai. Soon Shin yang melihat hal itu segera mengejar guru Song, Soon SHin lalu mengucapkan "terima kasih ibu" pada guru Song setelah Soon SHin mendengar apa yang sudah guru Song lakukan dan mengubah hidupnya.
terdengar suara ibu, 
apa kabar sayangku?
Hye Shin banyak tersenyum akhir akhir ini,ia mendapatkan seorang lelaki yang baik
Yoo Shin masih menunjukkan bagaimana bagusnya ia saat bekerja. (ibu tertawa) tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya
dan sayang hari ini anak kita paling bungsu....
dia melakukan syuting film pertamanya hari ini...

Jun Ho tampak setia di samping Soon Shin, dan saat syuting film Soon Shin selesai jantung Jun Ho terlihat berdebar. sendirian Jun Ho mengeluarkan kotak cincinnya, Jun Ho lalu membukanya dan bilang "Soon Shin maukah kau menikah denganku?"

mendengar hal itu keluar dari mulutnya sendri, Jun Ho terihat malu malu, hari ini Jun Ho bermaksud melamar Soon Shin.

suatu hari kita bisa bertemu lagikan sayang?
sampai hari itu tiba.....
sayang.............terima kasih.

*TAMAT*

23 komentar:

  1. wah Inda dibuat recaps singkat aja nih... tapi thanks udah nulis sampai tamat...

    BalasHapus
  2. Keren bgt kk, makasih dh bikin sinopsisnya :)

    BalasHapus
  3. terima kasih sinopsisnya kak :)
    tapi ga ada scene pernikahan soon shin dan jung ho ya?
    rasanya ada yang kurang gitu secara ini drama 50 episode. hehhehe

    BalasHapus
  4. berharap sih endingx soon shin nikah ma jung ho... ini drama panjang pertama yang aq ikuti... salut dah.

    BalasHapus
  5. Rasa penasaran pun hilang,,,
    Gumawo

    BalasHapus
  6. Terima kasih sinopsnya ...

    BalasHapus
  7. akhirnya,,, rasa penasaranku hilang...
    dan cukup puas dengan endingnya... kerreeennnn!!
    rtv nayangin ini drama...

    BalasHapus
  8. Teh kok di skip --"
    Tp gpp, masi bisa liat drama nya di tv hehehehe Big thanks teteh :)

    BalasHapus
  9. Yah.... akhirnya habis juga dari awal ampe akhir bacanya tapi baru skarang komennya semangat terus ya mbak

    BalasHapus
  10. Uuu...kasihan Ibu :( :'(

    BalasHapus
  11. Nangis bacanya happy ending...........

    BalasHapus
  12. asli endingnya campur aduk, tpi seneng akhirnya junho disa kembali lagi dengan soon shin.


    thnk sinopsisnya,,....

    BalasHapus
  13. Thanks ya kak buwat sinopsisnya. Sumpah keren bgt.. ditunggu dan semangat trus ya kak buwat nulis sinopsis yg lain.

    BalasHapus
  14. terimakasih banyak sinopsisnyaaa, akhirnya mencapai ending juga ini baca ! HAHAA~

    BalasHapus
  15. Makasih sinopsisny eonni ^^
    akhirny rasa penasaranku terjawab. Sinopsisny bikin q tegang..sedih ..ketawa sendiri tengah mlm. Salut deh sm eonni.Tinggal nonton filmy deh !

    BalasHapus
  16. wah ending yg seruh ya banget pengen liat da cerita lanjutan ny . . .

    BalasHapus
  17. Aku senang karna soon shin mau menerima ibu kandungnya :-D

    BalasHapus
  18. Akhirnya selesai juga baca sinopsis ini. Cape juga ya ternyata :D

    semangat terus ya kak nulisnya ;)

    BalasHapus
  19. ini drama terpanjang kedua yg aku ikuti, setelah my daughter seoyoung,, tp ini yg plg berkesan buatku, apalagi pemeran utamanya penyanyi fav aku, makasih yh buat sinopsisnya.....

    BalasHapus
  20. Makasiiii sinopsis nya... ^^v

    BalasHapus
  21. Makasih sinopsisnya... Bener2 mengharukan ni drama, senengnya akhirnya happy ending. Ini sinopsis drama dgn episode terpanjang pertama yang aku ikuti, enak banget baca sipsisnya.
    Semangat terus utk nulis sinopsis2 yang lain q(^__^)p

    BalasHapus