Minggu, 16 Juni 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 27 part 2

Episode 27 part 2 Hereeeeeeee.......
The Best Lee Soon Shin
Saat Jun Ho sedang melihat Soon Shin dan Young Hoon tertawa bersama, tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya dan ternyata itu adalah Yeon A. Yeon A ynag mabuk menghampiri Jun Ho, ia mengajak Jun Ho untuk minum bersamanya, Jun Ho menjwab kalau ia akan pergi ke rumah guru Song.

Yeon A tersenyum ia bilang kalau ia baru saja dari sana, guru Song sedang sakit. Lalu Yeon A kembali mengajak Jun Ho untuk menemaninya malam ini, Yeon A menghela nafas berat dan bilang kalau ia sedang sedih saat ini. Yeon A juga bilang kalau guru Song sedang kesusahan karna seseorang sekarang ini dan juga gara-gara Jun Ho.

Mendengar hal itu Jun Ho hanya diam saja, ia sepertinya tau maksud ucapan Yeon A. Yeon A lalu bilang kalau perasaan nya sekarang terasa aneh, Jun Ho tau kan bagaimana perasaan nya sekarang?, lalu Yeon A mengajak Jun Ho untuk minum didalam restaurant.

Yeon A berjalan kedalam tapi tangannya segera di tangkap oleh Jun Ho, Yeon A menoleh kearah Jun Ho, Jun Ho lalu mengatakan dengan lesu kalau ia sekarang sedang sibuk jadi nanti saja.

Yeon A sedikit tersenyum, lalu kembali ingin berjalan kedalam tapi tatapan nya terhenti, ia melihat Soon SHin yang sedang tertawa bersama Young Hoon.
 
 Jun Ho berusaha memanggil Yeon A tapi tidak di gubris, Yeon A dengan sempoyongan menghampiri Young Hoon dan Soon Shin. Soon SHin yang tadinya terus tertawa begitu melihat Yeon A ia langsung diam, Yeon A lalu menyapa Soon Shin lalu ia beralih ke Yung Hoon.

Yeon A dengan tertawa bilang ke Young Hoon kalau sekarang ia punya seorang adik, Young HoOn yang melihat hal itu segera melirik Soon SHin dan Soon SHin yang mendengar hal itu langsung menunjukkan wajah tidak suka.

Young Hoon lalu bilang kalau Yeon A sedang mabuk, tapi Yeon A langsung mengeleng-gelengkan kepalanya dan bilang kalau ia tidak mabuk.
Yeon A lalu berbalik kearah Soon Shin, ia bilang ke Soon SHin untuk tidak marah pada ibu mereka, apa Soon Shin tau kalau ibu mereka sangat megkhawatirkan Soon SHin?.

Soon Shin langsung berdiri ia bilang ke Young Hoon kalau ia akan pergi dan sampai jumpa lagi, Soon Shin pergi meninggalkan Young Hoon, Yeon A dan Jun Ho, Jun Ho terlihat mengkhawatirkan  Soon SHin sementara Yeon A ia tersenyum licik.
Saat sedang berjalan pulang telpon Yoo Shin berbunyi dan itu dari Chan Woo, tapi Yoo Shin hanya membiarkannya saja. lalu dari arah belakng terdengar suara yang mengatakan mengapa Yoo Shin tidak menjawab telpon itu.

Yoo Shin menoleh dan ternyata itu adalah ibu Chan Woo, Yoo Shin lalu bilang kalau telponnya salah sambung. Ibu Chan Woo lalu bilang kalau itu pasti dari pria, Yoo Shin ngeles kalau ibu bukan dari pria.

Ibu ChAN Woo lalu bilang kalau Yoo Shin sekarang pasti tidak sempat untuk melakukan hal seperti itu karna keluarga nya sedang dalam kesulitan. Yoo Shin menjawab dengan iya, ibu Chan Woo lalu bilang kalau Yoo Shin harus memperhatikan ibunya karna ibu sekarang sedang sangat sedih jadi jagalah ibunya.

Setelah mengatakan hal itu ibu Chan Woo terlihat gembira ketika ia menanyai Yoo Shin, apa Yoo Shin sudah pernah dengar tentang pacar Chan Woo. Mendengar hal itu Yoo Shin kaget lalu Ibu Chan Woo tertawa ia bilang kalau seperti nya sekarang Chan Woo sedang pacaran dengan anak direktur rumah sakit tempat ia bekerja. ibu juga bilang kalau ia kira undangan makan malam waktu itu adalah undangan biasa tapi ternyata tidak, direktur RS itu mencoba untuk menjodohkan mereka berdua. ibu Chan Woo juga bilang kalau pacar Chan Woo ternyata benar-benar cantik dan lucu.

Yoo Shin melotot ia lalu bilang apa ibu Chan Woo pernah bertemu dengannya?, ibu Chan Woo menjawab kalau ia tanpa sengaja bertemu ketika ia pergi ke RS tempat Chan Woo bekerja.

Yoo Shin masih terlihat shock lalu ibu Chan Woo bilang kalau Yoo Shin juga harus mencari pacar dan menikah, karna itu bisa membuat Ibunya bahagia,Hye Shin dan Soon Shin sudh membuatnya sedih jadi Yoo Shin harus membuatnya bahagia. Berhentilah bermain main dengan pria-pria bodoh dan menikahlah dengan pria baik-baik.
Ibu sedang mengepel dan ketika ibu Chan Woo pulang dengan membawa banyak barang, ibu mencoba membantunya dan pada saat itu Yoo Shin masuk. Yoo Shin terlihat kesal ia lalu merebut keranjang yang dipegang ibunya lalu meminta ibunya untuk pulang dengannya. tapi i bu tidak mau, ibu bilang kalau ia akan membantu membuat kimchi, mendengar hal itu Yoo Shin tambah kesal ia bilang mengapa ibunya harus membantu membuat kimchi disini.
Chan Woo datang kerestaurant , ia dan Yoo Shin bertatapan lalu Yoo Shin kembali mengajak ibunya untuk pulang, Chan Woo memanggil Yoo Shin, Yoo Shin lalu mengucapkan selamat pada Chan Woo yang sudah berpacaran dengan anak direktur RS, Yoo Shin juga bilang kalau ia juga akan mencar pacar karna ia baru saja putus dengan pacar lamanya,

Ibu lalu bilang ke Yoo Shn apa yang sebenarnya Yoo Shin lakukan, Yoo Shin lalu berteriak ia bilang memangnya ia melakukan apa. Ibu lalu bilang kalau Yoo Shin sudah berskap kasar didepan ibu Chan Woo, dan tentang Chan Woo sudah punya pacar, ibu menyuruh Yoo Shin untuk meminta maaf.

Mendengar hal itu Chan Woo lalu bilang ke ibu kalau itu tidak perlu. Yoo Shin lalu meminta maaf pada ibu Chan Woo, ia juga bilang kalau ia akan pulang dan ibunya bisa tetap tinggal disini selamanya.
 Yoo Shin berpapasan dengan ayah Chan Woo saat ia akan keluar dan ayah Chan Woo kaget melihat sikap Yoo Shin. ayah Chan Woo tanya mengapa Yoo Shin seperti itu. Ibu lalu pamit pada ibu Chan Woo ia harus menyusul Yoo Shin, ibu Chan Woo mengerti ia bilang kalau ibu harus segera menysul Yoo Shin, Yoo Shin tampak sangat kecewa mungkin Yoo Shin berfikir kalau ibu menjadi embantu disini.

Setelah kepergian ibu ayah tanya apa yang sudah dikatakan istrinya pada Yoo Shin. Ibu mengelak ia bilang kalau ia tidak mengatakan apa-apa, ibu juga bilang kalau semakin hari ia semakin tidak menyukai Yoo Shin.

Ayah lalu bilang ke istrinya untuk bersikap dewasa, Yoo Shin bersikap seperti itu karna ia sedang mengalami hari-hari sulit.
Dirumah ibu menyeret Yoo Shin kedapur, ibu tnaya ada apa dengan Yoo Shin, Yoo Shin membuatnya gila. Yoo Shin lalu bilang memang apa salahnya?, Ibu lalu bilang kalau setelah kejadian tadi ia malu untuk bertemu dengan ibu Chan Woo.

Yoo Shin lalu bilang kalau begitu ibunya keluar saja dari sana. Ibu lalu mencoba untuk menenangkan Yoo Shin tapi Yoo Shin lalu berteriak ia bilag apa sekarang ibunya akan menamparnya lagi?

Ibu lalu bilang kalau ia minta maaf karna sudah menampar Yoo Shin tapi.... Yoo Shin langsung menyela tapi apa? Yoo Shin lalu bilang apa ibunya tidak mengerti perasaannya, ibu nya terus memperhatikan Soon Shin Soon Shin dan Soon Shin.

Ibu lalu bilang kalau itu tidak benar, tapi Yoo Shin bilang kalau itu benar, bahkan setelah ibunya tau Soon Shin adalah anak ayah, ibunya tetap memperhatikan Soon SHin. Ibu lalu bilang kalau Yoo Shin pasti tak tau bagaimana perasaannya, Soon Shin pasti merasa sedih dan kecewa. ibu juga bilang kalau YOO Shin itu adalah kakaknya seharusnya ia mengerti perasaan Soon Shin.

Ibu juga bilang apa Yoo Shin tidak merasa kasihan pada Soon Shin, saat ibu mengatakan hal itu Soon Shin turun, Yoo Shin lalu bilang untuk apa kasihan padanya, ibu sebenarnya membenci nya juga kan? ibunya hanya berpura-pura.

Berpura-pura? Yoo Shin lalu bilang iya berpura-pura karna ayah sudah berselingkuh dan sekarang ibunya hanya berpura-pura mencintai Soon Shin, apa ibu nya tidak membenci Soon Shin?. Ibu lalu bilang kalau Yoo Shin akan mengerti jika Yoo Shin sudah menikah dan punya anak sendiri.

Yoo Shin lalu menyruh ibunya untuk jujur karna sebenarnya Soon SHin bukanlah anak kandungnya, Soon Shin mempunyai ibu kandung yang kaya dan terkenal. lalu Yoo Shin kembali bilang kalau ibunya pasti membenci Soon SHin.

Ibu lalu beteriak dan bilang kalau ia tdak membencinya
Yoo Shin lalu bilang kalau ia mengerti, ibunya memang orang yang baik. ia tau ibunya orang yang baik tapi ia tak tau kalau ibunya sebaik ini, ibunya menang.

lalu Yoo Shin mulai terlihat menangis a bilang,
"tapi bu jangan lupakan ini. Aku juga putrimu yang sanagt menyayangimu"

setelah mengatakn hal itu Yoo Shin pergi dari dapur sambil menangis tersedu, ia lalu bertemu dengan Soon SHin yag berdiri didepannya. Yoo Shin hanya terus menangis ia lalu pergi berlalu melewati Soon SHin,
Nenek lalu datang ia tanya mengapa Yoo Shin seperti itu lagi, Soon Shin menjawab kalau tidak ada apa-apa lalu ia menyusul Yoo Shin keatas.
 Yoo Shin masih terus menangis di kamar saat Soon Shin datang, Soon Shin menyapa Yoo Shin, "eonni"

"kau tau pernah tau perasaanku, kau tau betapa stresnya aku karnamu?, ayah dan ibu hanya memperhatikanmu karna kau diambil dari jalanan. aku putri kandungnya tapi tidak pernah mendapat perhatian dari mereka, aku harus selalu mengalah padamu."

Soon Shin menunduk, Yoo Shin lalu berbalik ia bilang kalau sekarang Soon SHin adalah anak ayah, apa semua ini masuk akal? kalau Soon Shin anak ayah lalu ia apa? mengapa ia harus selalu mengalah pada Soon Shin?.
Yoo Shin lalu bilang lagi, seperti kata ibu, itu memang bukan salah Soon Shin tapi sekarang ia sedang tidak suka melihat Soon Shin. dan juga ia sedang tidak bisa berfikir positif jadi Soon Shin boleh saja mengatakan ia jahat tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa..

Setelah mengatakan hal itu Yoo Shin keluar meninggalkan Soon Shin yang terpaku ditempat.
 Ayah Chan Woo bertemu dengan manager Hwang, ayah lalu bilang kalau sekarang pasti manager Hwang sibuk menyelesaikan maslah, lalu ayah juga bilang kalau seharusnya manager Hwang tidak membuatnya serumit ini, idak bisakah manager Hwang menganggap ini tidak pernah terjadi apa-apa.

Manager Hwang lalu bilang kalu didunia ini tidak ada yang namanya rahasia, ayah lalu bilang kalau guru Song tidak boleh seperti ini, ia akan dihukum oleh tuhan jika ia memanfaatkan anaknya untuk kepentingannya sendiri.

Manager Hwang membela guru Song ia bilang kalau guru Song tidak seperti itu. Ayah lalu bilang kalau guru Song memang melakukannya, makanya ia mengadakan konferensi pers itu, ayah berharap kalau guru Song tidak menganggu keluarga Soon Shin, karna hidup mereka sudah sulit setelah kematian ayah Chang Hoon dan sekarang malah di tambah dengan kejadian seperti ini.

Manager Hwang lalu bilang apa mereka kesulitan keuangan setelah ayah meninggal?, Ayah Chan Woo lalu bilang kalau itu sudah jelas, tiba-tiba kepala keluarga meninggal. ayah Chan Woo juga bilang kalau disaat kejadian tidak ada saksi mata dan mereka juga tidak mendapat uang ganti rugi.

Mendengar hal itu manager Hwang hanya diam saja, lalu ayah tanya ke manager Hwang, ia tanya apa memang benar ayah kandung Soon SHin adalah Chang Hoon. Mendengar hal itu mata manager Hewang terus berkedip ia gugup lalu ia bilang apa maksud ayah Chan Woo.

Ayah Chan Woo lalu bilang untuk mengatakannya saja, manager Hwang lalu bilang kalau bukan Chang Hoon siapa lagi karna yang dicintai guru Song hanyalah Chang Hoon oppa.
 Dirumah guru Song masih memikirkan kata-kata Soon Shin yang mengatakan kalau ia hanya punya satu ibu jadi guru SOng tidak perlu bersikap seperti seorang ibu.

Manager Hwang lalu masuk ia melihat guru Song yang mabuk-mabukan, ia lalu mengambil gelas itu dan bilang kalau guru Song terus seperti ini maka ia akan kecanduan, mendengar hal itu guru Song hanya diam saja.

lalu manager Hwang bilang ke guru Sng apa guru Song tidak kasihan pada Soon Shin? kalau guru Song kasihan ia seharusnya memberikan uang pada keluarga itu. mendengar hal itu guru Song segera mengangkat kepalanya, lalu manager Hwang melanjutkan kalau setelah kematian ayah, keluarga Soon Shin mengalami kesulitan keuangan jadi jika guru Song membantu kelaurganya maka beban keluarga itu akan sedikit lebih ringan dan keluarga Soon Shin pun tidak akan menanggap guru Song buruk dan maslah nya akan menjadi lebih ringan(heh ini kan menurut mnager Hwang)..

Manager Hwang lalu bilang lagi kalau guru Song tidak perlu mengambil Soon Shin, cukup memberikan mereka uang dan jaga jarak, ini akan lebih mudah bagi guru Song dan Soon Shin.

Dan guru Song tidak perlu memikirkan masalah kematian Chang Hoon lagi, hanya itu yang bisa membuang rasa bersalah guru Song.

Guru Song lalu bilang rasa bersalah? rasa bersalah apa? memangnya ia yang membunuh Chang Hoon? dan apakah ia yang menyuruh Soon SHin untuk tinggal dirumah itu? apa ia yang menyuruh Chang Hoon untuk membesarkan anaknya? mengapa ia harus mempunyai perasaan bersalah? ia tidak melakukan kesalahan apa-apa.

Manager Hwang tergagap ia bilang kalau maksudnya bukan seperti itu. Guru Song lalu bilang kalau ia akan mengambil Soon Shin dan menyuruhnya untuk tinggal disini bersama nya. Manager Hwang tidak setuju tapi lalu guru Song bilang kalau ia hanya ingin tinggal dengan putri nya, apa itu salah?.

Guru Song lalu tertawa ia lalu bilang kalau ibu itu sangat keras kepala, dan ia juga tau kalau ibu mengasari Soon Shin, jadi sampai berapa lama ia akan bertahan untuk membesarkan Soon Shin?. Manager Hwang terus tidak menyetujuiya tapi itu tidak mempengaruhi guru Song.

Guru Song lalu bilang kalau ia akan membawa Soon Shin dan membesarkannya. ia akan merubah pendiriannya, lagi pula semua orang sudah mengetahuinya. jadi ia tidak ingin keluarga yang miskin itu membesarkan Soon Shin, putri Song Mi Ryong. ia tidak akan membiarkannya.
 Saat mnager Hwang datang ia sudah melihat guru Song sudah siap-siap. manager Hwang lalu tanya mau kemana guru Song.

Gru Song menjawab untuk mengantarkannya ke rumah Soon Shin. dan hal itu membuat manager Hwang kaget.
 Soon Shin sedang menulis lamaran kerja saat Hye Shin datang. Hye Shin tanya apa yang sedang dilakukan Soon Shin, Soon hin lalu blang kalau ia akan melamar kerja dan segera mendapatkan pekerjaan itu, Soon Shin juga bilang kalau ia akan membelikan U Ju makanan enak, dan memberikan Hye Shin dan Yoo Shin uang jajan.

Mendengar hal itu Hye Shin tersenyum, ia lalu menyemanagti Soon Shin.
 Soon Shin menghampiri nenek, ia tanya nenek sedang apa, lalu nenek balik tnaya Soon Shin mau kemana. Soon Shin bilang kalau ia akan menaruh lamaran kerja dibeberapa tempat.

Nenek lalu tanya lagi ke Soon SHin apa ia sudah bertemu dengan ibu kandungnya, apa ibu kandungnya suda menelponnya?. Soon Shin terdiam lalu ia berbohong ia bilang kalau ia belum menemuinya. lalu nenek bilang kalau Soon Shin bertemu dengan ibu kandungnya, Soon Shin harus pergi dengannya.

Mendengar hal itu Soon Shin mengangguk lalu ia pamit untuk pergi tapi pada saat ia akan pergi nenk kembali memanggilnya dan ternyata nenek meberikan Soon Shin uang jajan untuk Soon Shin makan siang, Soon Shin mencoba untuk menolaknya tapi nenek bilang tidak apa-apa.

Soon Shin terlihat terharu lalu ia mengajak neneknya untuk makan siang bersama.
Sementara itu saat nenek dan Soon Shin keluar rumah untuk makan siang, guru Song datang bersama manager Hwang. saat guru Song msuk kerumah ia bertemu dengan Hye Shin, ia tanya apa ibu ada dirumah.

Direstaurant saat ibu dan ibu Chan Woo sedang beres-beres meja, ibu Chan Woo salah bicara, ia bilang kalau semua orang sudah tau kalau Soon Shin waktu itu adalah seorang traine dan ibu Chan Woo juga bilang kalau anak memang sanagt mirip dengan orang tuanya, mendengar hal itu ibu langsung menatap ke arah ibu Chan Woo, ibu Chan Woo lalu mengkoreksi kata-katanya ia bilang kalau orang-orang itu pasti salah bicara.

lalu ibu mendapat telpon dari Hye Shin yang menagtakan kalau dirumah mereka ada guru Song.
 guru Song tanya kemana ibu, Hye Shin menjawab kaalu ibu mereka sedang bekerja direstaurant. Guru Song lalu tanya lagi restaurant apa, Hye Shin menjawab restaurant ayam. lalu ia tanya lagi siapa yang memberikan nama Soon Shin. Hye Shin lalu bilang memangnya kenapa? Guru Song lalu membalikkan wajahnya dan bilang kalau masih banyak nama yang cantik mengapa harus memilih nama Soon Shin. Mendengar hal tiu Hye Shin terlihat kesal, lalu Guru Song meminta Hye Shin untuk mengantarnya melihat kamar Soon Shin.
 Saat mereka sudah sampai guru Song seakan merasa, apa ya, mungkin aduh kenapa begini. ia mengedarkan pandangannya ke semua sudut lalu bilang ke Hye Shin apa Soon Shin berbagi kamar dnegan kakaknya. Hye Shin menjawab iya lalu Guru Song ingin membuka lemari pakaian Soon Shin tapi segera di cegah Hye Shin.

Guru Song lalu bilang kalau ia hanya ingin melihat kamar dan pakaian-pakaian anaknya lalu ia langsung membuka lemari Soon Shin dan mungkin merasa nggak banget dengan apa yang ada di dalam lemari dan hal itu membuat kesal Hye Shin.

Gru Song bilang apa Soon Shin berbagi lemari dengan kakaknya juga, mendengar hal itu Hye Shin bilang apa yang sebenarnya dilakukan guru Song. Guru Song tanpa menjelaskan langsung menyuruh Hye Shin untuk mengajaknya pergi dari sini.
 Saat turun mereka bertemu dengan ibu, ibu langusng bilang mau apa guru Song kesini, guru Song tanpa rasa bersalah malah bersikap manis pada ibu dengan bilang apa kabar ibu.

Guru Song dan ibu duduk didapur lalu guru Song bilang kalau ia sanagt berterima kasih pada ibu karna sudah membesarkan Soon Shin, ia juga bilang untuk melupakan ketidaknyamanan diantara mereka berdua. ia ingin kalau mereka berdua hidup rukun.

guru Song juga bilang lagi kalau ia sudah memepersiapkan semuanya untuk Soon Shin, ia sudah menjadi ibu ynag tdak baik bagi Soon Shin jadi sekarang ia ingin memulainya. ibu lalu tanya apa maksud guru Song sebenarnya, guru Song lalu bilang kalau ia ingin Soon Shin melanjutkan pelajaran nya dan mulai berakting lagi, ia ingin selama ia bisa, ia akan memberikan semuanya untuk Soon Shin, paling tidak hanya itu yang bisa ia berikan pada Soon Shin sebagai ibunya(kayak nyindir ibu nggak sie?).
 Guru Song lalu mengeluarkan sebuah amplop, ibu yang melihatnya bingung ia bilang apa ini?. guru Song lalu bilang kalau ia sangat berterima kasih karna selama ini sudah membesarkan anaknya, guru Song juga bilang kalau Soon Shin adalah anaknya jadi ia ingin membawanya.

Dan Ekspresi ibu??? aduh nggak tau bingung jelasinnya mungkin ibu merasa sedih? kaget? marah? ......
********************
First Pic.

9 komentar:

  1. huh... sebel bngt dh liat guru song
    gak tau malu bngt sih...dulu soo shin d buang bgtu aja eh udah gede mau d ambil lg...


    Tq mbk sinopsisnya d tnggu episode selanjutnya

    slm knl titi...

    BalasHapus
  2. Terima kasih yeahh karna sudah sempatin waktunya untuk buat lanjutan sinopsisx.
    Semoga tugas kamu cepat selesai. :)
    Sekali lagi terima kasih. Semangat!!!!!!!!
    Ditunggu kelanjutannya.

    BalasHapus
  3. Terima kasih yeahh karna sudah sempatin waktunya untuk buat lanjutan sinopsisx.
    Semoga tugas kamu cepat selesai. :)
    Sekali lagi terima kasih. Semangat!!!!!!!!
    Ditunggu kelanjutannya.

    Tasya

    BalasHapus
  4. Semangat!!!(`▼´)ง lanjutkan ♏Ьa Inda sinopsisnya ditunggu....

    BalasHapus
  5. kapan waktunya soon shin bareng sama junho????

    BalasHapus
  6. ditunggu lanjutan sinop nya :)

    BalasHapus
  7. aku baca sinopsis drama ini bener2 menangis... padahal blum menonton videonya lngsung...
    tapi aku kesal banget,, koq ada ibu yang tega begitu, gak memikirkan perasaan anaknya dan hanay memikirkan perasaannya sendiri...
    oya min,, tolong dunkz ep 28 - 30 nya kan sudah tayang... makasih ^^

    BalasHapus
  8. seru bgt ceritanya .. pengen cepet* liat junho sm soon shin pacaran hehe .. makasi yah mbak sinopsisnya,semangat !

    salam kenal mbak
    dilaa

    BalasHapus
  9. Ini Yoo Shin punya problem anger management ya??? Jealous management mungkin, *emang ada?

    BalasHapus