Minggu, 16 Juni 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 27 part 1

Readers maafff maaff naafff, udah lama nggak ngepost soalnya ini sedang dalam keadaan mumet menghitung data heheheheheh,, admin harus menyelesaikan hitung menghitung skripsi admin kalau admin mau tamat tahun ini, ya jadinya harus kejar target, tapi admin akan usahain kok untuk ngepost di blog ini, dan maaf untuk episode ini admin tulis 2 part soalnya admin takut readers kelamaan nunggu jadi dibuat deh 2 part, insya allah part 2 nya admin segera post,jadi mohon pengertiannya ya readers dan maaf kalau penulisannya masih ada acak adul. oya sekedar info di ep 28 Jun Hoo udah mulai menunjukkan kecemburuannya loh.... hihihihhihhi.
The Best Lee Soon Shin


Soon Shin dan ibu akhirnya bertemu, mereka menangis bersama. Tepat pada saat itu guru Song menuju rumah Soon Shin dan ia melihat ibu dan Soon Shin yang sedang berpelukan.

Guru Song mengintip dari balik pohon, ia seperti terlihat cemburu melihat kedekatan ibu dan Soon Shin.
Dirumahnya setelah guru Song melihat kedekatan antara ibu dan Soon Shin, guru Song hanya termenung, manager Hwang bilang kalau akhirnya konferensi pers berjalan dengan lancar dan semuanya baik-baik saja lalu ia menyarankan guru Song untuk menjauhi Soon Shin, dan manager Hwang juga bilang apa guru Song tidak khawatir? dengan semua yang terjadi dan tentang ayah Soon Shin.

Jika guru Song terus berdekatan dengan Soon SHin maka guru Song akan terus teringat dengan hal itu jadi sebelum para reporter mengetahui hal ini, akan lebih baik jika kita menyembunyikannya seperti sebelumnya.

Saat Hye Shin sedang mengajari U Ju, nenek tanya apa ibu belum pulang. Hye Shin lalu bilang kalau ibu belum pulang ia juga berharap kalau ibu tidak akan bertemu dengan reporter-reporter yang ada diluar, semoga mereka sudah pergi.

Nenek lalu tanya lagi, apa Hye Shin belum mendengar kabar dari Soon Shin?, Hye Shin lalu bilang kalau ia belum mendapat kabar dan ia juga khawatir karna waktu itu Soon Shin hanya pergi begitu saja jadi ia tidak tau apa Soon Shin punya uang atau tidak.

Yoo Shin turun dari lantai atas lalu bilang kalau Soon SHin pasti pulang kerumah ibu kandungnya, ibu kandung Soon Shin kan orang kaya jadi apa yang perlu dikhawatirkan?. jika memang ia tidak punya uang pasti ibu kandungnya akan langsung memberikannya.
Hye Shin mencoba memperingati Yoo Shin untuk tidak berbicara seperti itu, nenek juga lalu bilang apa Yoo Shin akan terus seperti ini, Soon Shin itu adalah bagian dari keluarga ini, darah daging keluarga ini, dia adalah adikmu(mungkin nenek bilang kayak gini karna ia dengar kalau Soon Shin anaknya ayah ya, kalau misalkan terbukti Soon Shin bukan anak ayah, apa nenek akan tetap bersikap seperti ini?, soalnya kan kemarin sebelm nenek tau kalau Soon SHin anak ayah, ia terus tidak menyukai Soon SHin?).

Medengar hal itu Yoo Shin bilang "darah daging? bagaimana bisa nenek berkata seperti itu? nenek menyukainya sekarang karna dia adalah anak ayahkan? padahal sebelumnya nenek selalu mengasarinya"

mendengar hal itu nenek seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan Yoo Shin, Hye Shin juga bilang apa maksud Yoo Shin mengatakan hal itu. lalu Yoo Shin bilang apa Hye Shin benar-benar bisa memperlakukan Soon Shin seperti sebelumnya setelah mengetahui hal ini?.

Hye Shin lalu bilang yang sebenarnya kalau ia bisa melakukannya, karna hal itu bukan kesalahan Soon Shin. Yoo Shin lalu bilang lagi kalau ia juga tau tapiii......... jika ia melihat Soon SHin ia terus teringat ayah mereka yang menghianati mereka, ia merasa tidak nyaman.

Saat Hye Shin menyuruh U Ju untuk naik keatas ibu dan Soon SHin masuk.
Melihat hal itu nenek langsung menghampiri Soon Shin , ia mengelus elus rambut Soon SHin, ia juga bilang dari mana Soon Shin, ia sanagt mengkhawatirkannya, Yoo Shin yang melihat hal itu seakan tidak percaya, ia terlihat tidak suka ketika nenek melakukan hal itu pada Soon SHin.

Nenek lalu bilang lagi kalau seorang perempuan tidak boleh tidur diluar rumah, akan menjadi masalah besar jika hal ini terus terjadi. Soon Shin hanya menunduk ia lalu bilang maaf, ibu bilang kalau Soon SHin lebih baik membersihkan dirinya dulu sementara ia menyiapkan makanan.

Hye Shin lalu bilang apa Soon SHin belum makan malam, mendengar hal itu Soon SHin menunduk lagi, Yoo Shin yang melihat hal itu seperti kesal karna Soon SHin belum makan.
Ibu sudah menyiapkan banyak makanan, ia juga membawakan Soon SHin sup kesukaannya. Soon SHin melihat begitu banyak makanan lalu ia segera melahapnya, Soon Shin benar-benar terlihat kelaparan.
Ibu dan Hye Shin melihat Soon SHin yang begitu lahap memakan makanannya, ibu terlihat sedih melihat Soon SHin seperti itu, ibu pasti berfikir kalau Soon SHin pasti tidak makan dari kemarin. lalu Hye Shin bilang kalau Soon SHin pasti sanagt lapar jadi makan saja, karna semua makanan ini ibu yang buat sambil menunggu Soon SHin pulang.

Mendengar hal itu Soon SHin menghentikan makannya, ia lalu melihat ibu lalu makan lagi dengan lahap sampai akhirnya ia tersedak. Hye Shin segera memberikan air pada Soon Shin dan menyuruh Soon SHin untuk makan pelan-pelan saja.

Ibu terlihat sedih melihat Soon Shin lalu Yoo Shin tanya ke ibunya apa ibunya bertemu dengan reporter dluar rumah mereka, Ibu lalu bilang kalau ia tidak melihatnya, lalu Yoo Shin bilang lagi kalau mereka besok pasti kesini lagi, Hye Shin berusaha untuk membuat Yoo Shin berhenti berbicara tapi Yoo Shin bilang kalau apa yang ia katakan benar lalu ia naik kelantai atas.

Hye Shin lalu mencoba menjelaskan ke Soon Shin kalau Yoo Shin pasti tertekan karna repeorter-reporter itu jadi Hye Shin harap Soon SHin bisa memahami Yoo Shin.
Soon Shin menyusul Yoo Shin ke kamar, Soon Shin memanggil Yoo Shin tapi Yoo Shin hanya diam saja, ia berpura-pura sibuk dengan laptopnya. Soon SHin lalu bilang lagi dengan suara yang sanagt kecil, ia bilang apa semuanya tau kecuali dia jika ia bukan anak ibu?.

Mnendengr hal itu Yoo Shin lalu bilang yang penting Soon SHin adalah anak ayahkan?, Yoo Shin juga bilang kalau sekarang ia merasa tidak nyaman dengan Soon SHin, ia juga kecewa dengan ayah mereka, dan kecewa betapa bodohnya ibu.

Yoo Shin melanjutkan, ia tau ini pasti sulit untuk Soon Shin tapi ini juga sulit untuk nya jadi ia harap Soon SHin mengerti, lalu ia berdiri dan segera tidur meninggalkan Soon SHin yang sedari tadi hanya bisa menundukkan kepalanya.
Dikamar ibu belum tidur, lalu Soon SHin masuk, ia bilang kalau ia ingin tidur dengan ibunya karna mereka sudah lama tidak melakukan hal ini.

Soon SHin tersenyum dengan ibunya lalu ia tertidur sementara ibu ia hanya menatapi wajah Soon SHin.
Saat sarapan ibu Jun Ho begitu penasaran ia tanya pada Jun Ho apa yang sedang dilakukan oleh ayah dari anak guru Song. Jun Ho menjawab kalau ia juga tidak tau tapi ibu Jun Ho tidak percaya ia bilang kalau ia sangat penasaran, ia sudah mencoba meminta informasi pada guru Song tapi ia tidak mendapatkan apapun.

Mendengar hal itu ayah Jun Ho yang sedang makan lalu mengehnetikan makannya ia bilang kalau ia tidak percaya istrinya menanyakan hal itu pada guru Song, ibu lalu menyangkal kalau ia memang melakukannya karna seharusnya guru Song tidak perlu merahasiakan ini darinya, dia kan temannya.
Lalu I Jeong menghampiri ayah ibu dan Jun Ho, ia tanya pada Jun Ho apa anak dari guru Song adalah seorang traine?, Jun Ho kaget ia lalu bilang siapa yang mengatakan hal itu?.

I Jeong lalu membaca artikel dari smartphonenya, ia bilang kalau seorang traine, miss A.......... Melihat hal itu ibu begitu antusias lalu Jun Ho mengambil smartphone I Jeong dan membacanya sendiri. I Jeong lalu bilang apa berita ini bukan dari agensi kakaknya?

Melihat reaksi Jun Ho yang kaget dan bingung lalu I Jeong bilang apa kakaknya tidak tau hal ini?, setelah membaca berita itu Jun Ho langsung pergi.
Sementara itu dirumah Soon Shin, Hye Shin dan ibu sedang mempersiapkan sarapan mereka, Soon SHin berusaha ingin membantu tapi Hye Shin bilang tidak perlu, Soon SHin hanya perlu membangunkan Yoo Shin saja. 

Yoo Shin turun ia lalu bilang kalau ia tidak sarapan karna ia sudah telat lalu ia segera keluar rumah, nenek yang melihatb sikap Yoo Shin bilang ke ibu kalau ibu perlu berbicara pada Yoo Shin.
Tidak lama kemudian Yoo Shin kembali masuk kedalam, Yoo Shin marah-marah ia bilang kalau para reporter itu sudah kembali, nenek lalu bilang apa mereka harus pindah rumah?, ibu lalu bilang untuk apa, mereka tidak menyembunyikan apapun dan mereka juga tidak melakukan kesalahan jadi biarkan saja nantinya mereka akan pergi juga.

Mendengar hal itu Yoo Shin lalu nyambung kalau itu sudah dikatakan ibunya setiap pagi, lalu Yoo Shin menoleh kearah Soon SHin ia bilang berapa lama ini akan berlangsung, ini sangat memalukan.

Soon Shin merasa tidak enak lalu ia bilang kalau ia akan keluar dan melihatnya.
Hye Shin mencoba untuk menghentikan Soon SHin, ia melarang Soon SHin pergi tapi Soon Shin bilang kalau ia tidak apa-apa lalu ia pergi.
Soon Shin keluar ia lalu bilang kalau ia tidak ada urusan dengan guru Song, tapi ia dibuat kaget dengan pertanyaan para reporter yang mengetahui kalau ia adalah seorang traine dan dibawah asuhan guru Song.

Soon Shin hanya diam saja lalu ia menutupi wajahnya.
Jun Ho segera datang ia menerobos kerumunan reporter dan langsung melindungi Soon SHin dengan membawa nya kedalam rumah lagi, setelah itu ia mengahdap ke para reporter dan bilang kalau ia adalah president direktur dari Gabi Entertaiment, ia bilang kalau mulai sekarang jika para reporter akan mengadakan interview atau semacamnya maka mereka harus meminta persetujuan dari agensinya, ia juga bilang untuk tidak mempublikasikan foto-foto yang berhasil para reporter itu ambil jika hal itu sampai di publikasikan maka ia akan menutut mereka dengan pelanggaran privasi. dan akhirnya para reporter pun membubarkan diri.
Jun Ho lalu msuk ke halaman rumah Soon Shin, ia lalu memarahi Soon Shin karna Soon SHin dengan begitu bodohnya menampakkan wajahnya ke hadapan para reporter, tapi Soon SHin lalu balik marah pada Jun Ho, ia bilang mengapa para reporter sampai tau kalau ia adalah seorang traine, siapa yang mengatakannya, lalu Soon SHin menuduh Jun Ho yang melakukannya.

Jun Ho lalu bilang kalau ia tidak melakukannya, tapi Soon SHin terlanjur beranggapan seperti itu ia bilang ke Jun Ho untuk berhenti berbohong, ia juga bilang ke JUn Ho kalau JuN hO pasti juga sudah tau konferensi pers yang diadakan kemarin.

Jun Ho tidak bisa menjelaskannya lalu Soon Shin menyuruh Jun Ho untuk pergi dari sana dan bilang ke guru Song untuk meninggalkannya sendirian, dan berhenti menyakiti dirinya. lalu Soon SHin masuk ke rumah,
Soon SHin masuk kekamarnya, ia terlihat begitu kesal, lalu Hye Shin emnyusulnya ia bilang mengapa Soon Shin bersikap seperti itu, padahal kemarin Jun Ho terus datang kesini dan terus menelpon Soon Shin karna khawatir sampai hari ini pun ia datang kesini lagi.

Mendengar hal itu kekesalan Soon SHin berangsur-angsur menghilang ia seperti baru menyadari ternyata ia salah sangka.
Jun Ho pergi kerumah guru Song, ia tanya ke guru Song apa guru Song yang mengatakan semua tentang Soon Shin?, Jun Ho juga bilang apa dengan mengadakan konferensi pers saja tidak cukup? apa yang akan terjadi dengan Soon SHin nantinya?, mengapa guru Song bersikap dengan tidak bertanggung jawab? apakah guru Song pernah berfkir tentang perasaan Soon Shin?.

Mendengar semua pertanyaan dari Jun Ho guru Song hanya diam saja lalu manager Hwang bilang ke Jun Ho untuk tidak menyalahkan guru Song karna sebenarnya ia yang mengatakan semuanya tentang Soon Shin pada para reporter.

Jun Ho lalu bilang, "apa?", mnager Hwang mwmbela diri, ia bilang kalau nantinya juga akan ketahuan, ia juga bilang ke Jun Ho untuk tidak meremehkan para reporter, mungkin Jun Ho tidak tau karna ia belum pernah menjadai reporter tapi jika para reporter mencium sesuatu yang aneh maka mereka akan terus mengalinya dan pada akhirnya itu akan sulit dikendalikan.

Mendengar hal itu Jun Ho berteriak ia bilang apa semua ini masuk akal?, lalu guru Song yang sedari tadi diam akhirnya angkat bicara, ia dengan entengnya bilang kalau semua nya sudah berlalu jadi tidak perlu lagi diperdebatkan.

Jun Ho masih tetap tidak menerimanya, ia memohon dengan sangat ke guru Song, untuk memikirkan Soon Shin, Jun Ho meminta guru Song untuk tidak menggunakan Soon SHin sebagai perisai pelindung saat ia sedang mengalami kesulitan seperti ini.

Mendengar hal itu guru Song tidak terima ia bilang apa maksud Jun Ho dengan bilang kalau ia memanfaatkan Soon Shin?, Jun Ho lalu bilang dengan tajam, jadi apa guru Song tidak memanfaatkan Soon SHin? ia juga bilang kalau mulai dari sekarang semua interview dan urusan yang lainnya harus melalui persetujuan agensinya, jangan melakukan hal itu sendiri.

Mendengar hal itu guru Song dan manager Hwang kaget lalu guru Song bilang ke Jun Ho kalau ini adalah urusan ia dan anaknya, Jun Ho lalu berteriak kalau ini tidak akan terjadi jika guru Song memperlakukannya seperti seorang anak.

Guru Song lalu bilang dengan berteriak, "apa yang kau katakan?, apa sekarang kau menceramahku?"

Guru Song juga bilang kalau sekarang Jun Ho sedang bekerja dengan siapa?, ia atau Soon Shin?, Jun Ho lalu bilang kalau ia melakukannya untuk dirinya sendiri lalu ia kembali mengingatkan guru SOng kalau guru Song kali ini sudah kelewat batas.
Saat U Ju dan Hye Shin akan pergi, ternyata Jin Wook sudah menunggu di halaman depan, ia bilang kalau ia takut jika Hye Shin mendapat kesulitan lagi seperti kemarin jadi ia ingin membantu Hye Shin tapi Hye Shin bilang kalau hari ini baik-baik saja jadi Jin Wook tidak perlu mebantunya.

Jin Wook tapi tetap bersikeras untuk membantu Hye Shin dan U Ju, ia bilang kalau karisma nya bisa membuat para reporter itu lari lalu ia mengajak Hye Shin dan U Ju keluar bersama.
Saat diluar Jin Wook sudah siap dengan gaya nya tapi ia kaget begitu melihat keluar, ia terlihat melihat kearah kir kanan dan depan, ia bingung mengapa tidak ada para reporter seperti kemarin. Hye Shin sudah senyum senyum sendiri, lalu Jin Wook bilang kalau para reporter itu pasti sudah kapok karna tegurannya kemarin.

U Ju lalu bilang kalau boss bibinya(Soon Shin) tadi pagi sudah datang dan mengurus semuanya, ia juga bilang kalau Jin Wook itu bodoh lalu ia pergi meninggalkan Jin Wook disusul oleh Hye Shin.
Ibu dan ibu Chan Woo sedang bekerja saat ibu Chan Woo memulai pembicaraan, ibu Chan Woo tanya apa guru Song tidak mengatakan apa-apa lagi? Ibu menjawab iya, lalu ibu Chan Woo bilang mengapa guru Song seperti itu, seharusnya ia menemui ibu dan meminta maaf, ia sudah menyebakan para reporter menyerbu rumah ibu dan ia bertindak seperti tidak terjadi apa-apa.

Ibu Chan Woo lalu bilang kalau ibu seharusnya mendapatkan ganti rugi dari guru Song, ibu lalu bilang "ganti rugi?" Ibu Chan Woo melanjutkan kalau orang kaya seperti guru Song pasti punya banyak aset jadi ibu bisa meminta ganti rugi padanya, ibu sudah mengurus anaknya beberapa tahun ini.

Mendengar hal itu ibu tidak terima ia lalu bilang, "mengapa ibu Chan Woo mengatakn hal seperti itu?, anaknya? MnegapaSoon Shin adalah anaknya?"

Ibu Chan Woo lalu bilang kalau yang ia maksud adalah ibu sudah merawat anaknya dan akhirnya ibu sakit hati, ibu lalu berteriak, apa maksud ibu Chan Woo, apa ia merawat Soon Shin karna wanita itu?.

Ibu Chan Woo lalu bilang kalau itu bukan maksudnya ia hanya........, Ibu sudah melototi ibu Chan Woo lalu ia bilang, dan berteriak coba saja katakan sekali lagi. lalu telpon ibu Chan Woo berdering itu dari Chan Woo yang meminta dokumen pentingnya yang tertinggal dirumah.
I Jeong terlihat ragu dan takut untuk masuk kekantor ChaI Woo, ia berdiri didepan kantor Chan Woo, lalu Chan Woo berjalan ke arah kantornya, begitu Chan Woo melihat I Jeong, ia tampak tidak senang, I Jeong lalu bilang kalau Chan Woo jangan salah paham, ia datang kesini hanya ingin melakukan prawatan lalu I Jeong mengajak Chan Woo untuk masuk bersama ke kantor Chan Woo,

Tapi Chan Woo lalu bilang kalau sekarang ia tidak bisa melakukannya, ia sedang sibuk, setelah mengatakan hal itu Chan Woo langsung masuk ke kantornya dengan menutup pintu dengan keras dan membuat I jeong sedih.
Ibu Chan Woo datang kerumah sakit ia terlihat melihat kesegala penjuru, ia tampak menganggumi tempat kerja anaknya, lalu ibu disambut suster berambut pendek, suster itu bilang apa ibu baru pertama kali kesini?, lalu ibu bilang kalau ia datang kesini untuk menemui Chan Woo, suster itu lalu tanya apa ibu sudah membuat janji.

Lalu ibu bilang kalau ia sebenarnya ibu dokter Chan Woo, suster itu kaget, ibu lalu bilang kalau anaknya meninggalkan dokumen penting jadi ia mengantarnya sekarang, suster itu mengerti ia lalu mengantarkan ibu Chan Woo ke ruang Chan Woo tapi belum beberapa langkah I Jeong sudah menghentikannya, I Jeong sudah mendengar semua percakapan diantara mereka. 
I Jeong menyapa ibu Chan Woo dengan sebutan eomoni, ibu kaget begitu juga dengan suster berambut pendek lalu I jeong memperkenalkan dirinya, ibu lalu tanya siapa I Jeong, I Jeong bilang kalau ia sanagt menyukai dokter Chan Woo, lalu I Jeong mengoreksi perkataannya ia bilang kalau ia adalah pasien Chan Woo yang sanagt perhatian pada Chan Woo.

Ibu masih terlihat aneh dnegan tingkah I Joeng yang sok akrab lalu suster itu menjelaskan kalau I Jeong adalah anak direktur rumah sakit ini. ibu langsung tersenyum dan balik menyapa I Jeong lalu I Jeong memulai aksinya ia mulai memuji ibu, ia bilang kalau ibu sanagt cantik, dan sekrang ia jadi tau mengapa dokter Chan Woo sebegitu gantengnya, itu pasti didapat dari ibunya.

Ibu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, ia tersipu malu semetara suster berambut pendek, melihat tingkah I Jeong dengan aneh, ia tau I Jeong sedang mengambil hati ibu Chan Woo.
Ibu masuk keruangan kerja Chan Woo, Chan Woo kaget melihat ibunya datang, ia lalu bilang keibunya mengapa tidak mengantar dokumennya melalui kurir saja, ibu lalu bilang kalau jasa kurir mahal jadi biar ia saja yang mengantarnya sekalian ia ingin melihat tempat kerja anaknya.

dan ibu tampak sanagt bangga pada anaknya setelah ia melihat tempat kerja nya, lalu ibu menyingung masalah I Jeong, ibu tanya apa hubungan antara Chan Woo dan anak direktur rumah sakit ini, ia juga bilang kalau I Jeong terlihat begitu menyukai putranya. Chan Woo dengan tegas bilang kalau ia tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan I Jeong,.

Ibu terdiam, ia lalu bilang kalau ia percaya dengan Chan Woo, tapi dengan sorot mata yang menyiratkan kalau Chan Woo pasti bohong,
Soon Shin dan Chan Mi sedanga da di cafe droptop, Chan Mi tanya apa Soon Shin sudah bertemu dengan guru Song, Soon SHin hanya melihat kearah Chan Mi tapi Chan Mi lalu bilang kalau ia sanagt ingin tau, jadi katakan saja padanya.

Soon Shin lalu bilang kalau mereka sudah bertemu, Chan Mi lalu tanya apa saja yang mereka bicarakan, ia juga dengan bersemanagat bilang apa yang akan terjadi dengan Soon Shin  sekarang. Soon Shin lalu bilang tidak akan ada yang terjadi dan tidak akan ada yang berubah.

Chan Mi masih dengan bersemangatnya bilang kalau sekarang Soon Shin sudah menjadi cinderela, Soon Shin yang mendengar hal itu seakan tidak suka mendengarnya, lalu Chan Mi bilang kalau Soon Shin seperti sedang menang lotre, mulai dari sekarang hidup Soon Shin akan berubah lebih baik, ini hanya masalah waktu karna ibunya(guru Song) akan melakukan apa saja untuk Soon Shin dan Soon Shin juga bisa melanjutkan aktingnya.

Tidak seperti Chan Mi yang bersemangat,Soon Shin malah memarahi Chan Mi ia bilang ke Chan Mi untuk berhenti mengatakan hal itu, Chan Mi kaget ia tanya mengapa, Soon Shin lalu bilang mengapa Chan Mi bisa mengatakan hal itu dan bagaimana bisa ia menjadi ibuku(guru Song)? Soon Shin lalu memperingatkan Chan Mi untuk tidak mengatakan hal itu lagi dan tidak akan ada yang berubah.

Telpon Soon Shin berbunyi dan ternyata itu dari guru Song, Soon Shin hanya melihat layar telponnya saja tanpa mengangkatnya lalu Chan Mi tanya siapa itu, Soon Shin langsung membalikkan telponnya agar Chan Mi tidak bisa melihat siapa yang menelpon.
Guru Song masih terus mencoba menelpon Soon Shin tapi tetap tidak diangkat lalu ia segera berlari keluar rumahnya.
Di luar saat guru Song akan masuk ke mobil, ternyata Yeon A datang, ia membawa makanan untuk guru Song, tapi guru Song hanya membalas sapaan Yeon A tanpa menghampirinya, ia langsung mauk ke mobil dan pergi meninggalkan Yeon A yang bingung dan kecewa dnegan sikap guru Song.
Soon Shin sedang ada di toko, ia sedang mencari lowongan kerja sambil memakan sesuatu, tapi ia lalu ingat perkataan Chan Mi yang bilang kalau sekarang kehidupan Soon Shin akan berubah lebih baik, ia seperti menang lotre.

Mengingat hal itu membuat Soon Shin kesal,
Soon Shin sedang berjalan pulang, lalu tiba-tiba ada yang memanggilnya dan saat ia lihat ternyata itu adalah guru Song, melihat hal itu ia segera berlari menjauhi guru Song,.

dan guru song yang melihat hal itu langsung mengejar Soon Shin.
Guru Song mengajak Soon Shin berbicara tapi Soon Shin bilang kalau ia tidak ingin mengatakan apapun,, mereka sudah membicarakan semuanya ketika dirumah sakit, lalu Soon Shin mau pergi tapi ditahan oleh guru Song.

Soon Shin lalu bilang lagi kalau ia sudah bilang ke guru Song untuk tidak muncul dihadapannya lagi, gru Song lalu bilang kalau Soon Shin jangan terbawa emosi, mereka harus bicara, ada banyak hal yang harus mereka selesaikan.

Guru Song lalu meminta maaf atas kejadian reporter yang mendatangi rumah Soon Shin, ia benar-benar tidak tau, lalu guru Song melihat lingkungan sekitarnya karna beberapa orang sudah mulai memperhatikan mereka. gru Song lalu mengajak Soon Shin untuk pergi ketempat yang lebih tenang untuk berbicara tap Soon Shin tidak mau, Soon Shin bilang kalau ia tidak mau membicarakan apapun.

Guru Song lalu bilang lagi ke Soon Shin, setelah Soon Shin waktu itu memerlukannya sekarang Soon SHin tidak ingin mendenagrkannya? guru Song juga bilang apa Soon Shin tidak ingin tau mengapa mereka terpisah, mengapa ia dan ayah Soon Shin berpisah?

Soon Shin lalu menjawab dengan tegas kalau ia tidak ingin mendengarnya, guru SOng kaget lalu Soon Shin bilang lagi kalau itu tidak penting baginya.

Guru Song dengan polosnya atau dengan gampangnya bilang, mengapa itu tidak penting?

Soon Shin menjawab kalau guru Song tidak usah mendekatinya dan bersikap layaknya seorang ibu karna ia hanya punya satu ibu, mendengar hal itu guru Song terperangah. lalu Soon Shin bilang lagi kalau ia tidak ingin melihat guru Song jadi jangan menganggunya lagi
Di restaurant Jin Uk baru tau kalau Soon Shin adalah anak guru Song tapi ia mengatakannya sambil bermain, ia juga bilang kalau Soon Shin anak guru Song maka ia adalah anak obama, Young Hoon yang mendengar hal itu hanya diam saja. Young Hoon lalu tanya siapa yang mengatakan hal itu?

Jin Uk bilang kalau semua traine yang ada diatas membicarakan hal itu. ia juga bilang kalau ini adalah lelucon terbaik dalam beberapa hari ini.
Young Hoon menelpon Soon SHin ia bilang ke Soon Shin untuk ke restaurant sebentar karna ada beberapa urusan yang ahrus diselesaikan.
Sementara itu Yeon A masih menunggu dirumah guru Song, ia duduk termenung sambil sesekali melihat kearah makanan yang ia bawa.
Saat guru Song pulang Yeon A langsung berdiri, ia lalu bialng ke guru Song apa terjadi sesuatu maslah?, Guru Song dengan wajah sendunya bilang kalau tiak terjadi apa-apa. lalu Yeon A tnaya apa guru Song habis bertemu dnegan Soon Shin?

Mendengar nama itu disebu guru Song langsung bereaksi, ia meluapkan kekesalannya, ia bilang pada Yeon A mengapa Soon Shin tidak mau mendengar nya? mengapa Soon Shin tidak mau mendengar dari sisi nya? dan bagaimana ia bisa melakukan hal ini padanya.

Yeon A mencoba menghibur guru Song, ia meminta guru Song untuk tenang dan makan malan bersamanya sambil bercerita. tapi tawaran Yeon A ditolak mentah-mentah oleh guru Song, guru Song malah menyurih Yeon A untuk kembali bekerja sementara ia ingin istirahat.
Saat Soon Shin ke restaurant Young Hoon menyiapkan bnayak makanan untuknya, Soon Shin lalu tanya pada Young Hoon apa sebenarnya yang ingin dibereskan Young Hoon?. Young Hoon lalu melebarkan tangannya dan bilang kalau emua makanan ini adalah hal yang harus diselesaikan atau dibereskan. Soon Shin tertawa lalu Young Hoon tanya bagaimana dengan liburan Soon Shin yang tinggal dirumah , apakah sebegitu bahagianya setelah tidak bekerja?

Soon Shin tersenyum lalu bilamg kalau itu memang sanagt membahagiakan, Young Hoon lalu bilang kalau hatinya sakit karna ia adalah salah satu orang yang merindukan Soon Shin, Jin Uk lalu datang ia juga bilng kalau hatinya juga sakit.
Young Hoon lalu memberikan Soon Shin sebuah hadiah, young hoon bilang kalau ia ingin memberikannya ketika Soon Shin berulng tahun tapi ternyta ia tidak sabaran, Soon Shin merasa tidak enak tapi ia lalu berterima kasih.

Young Hoon lalu bilang apa itu sangat berat?, Soon Shin awalnya tidak tau tapi akhirnya ia mengerti ia bilang jadi Young Hoon sudah mengetahuinya? Young Hoon menunduk,
Young Hoon bilang ke Soon Shin kalau akan lebih baik jika Soon Shin mengahdapi semuanya dari pada bersembunyi dan pergi dengan tidak memcahkan masalah, cara ini adalah hal yang paling baik untuk mu dan keluargamu, dan jika susuatu yang buruk terjadi akan lebih baik jika ia mengeluarkan kemarahan-kemarahan itu.

Soon Shin tersenyum lalu ia mengoda Young Hoon dengan bilang apa ia bisa mengeluarkan hal itu dengan Young Hoon?. Soon SHin mengatakan hal itu sambil memukul meja. Young Hoon pura-pura takut ia mundur lalu mereka berdua tertawa dan Young Hoon menyuruh Soon SHin untuk memakan makanannya sebelum dingin.
Reaksi sek. Jo hampir sama dengan Chan Mi, ia terlihat begitu senang, ia bilang kalau Soon Shin seperti mendapat jackpot dan sekarang ia menjadi seorang cinderella. Jun Ho hanya diam mendengar perkataan sek. Jo, lalu sek. Jo juga bilang kalau sekarang sudah banyak tawaran, banyak sekali tawaran yang ingin Soon Shin dan guru Song berakting bersama, sek. Jo lalu bilang apaa mereka perlu membuat schedule ?

Mendengar kata schedule Jun Ho bereaksi, ia bilang ke sek. Jo untuk tidak membuat schedule dan menolak semua tawaran itu. Sek Jo kaget ia bilang apa yag salah dengan Jun Ho, ini adalah kesempatan yang bagus, dengan begini guru Song bisa terkenal begitu juga dengan Soon Shin.

Tapi Jun Ho lalu berteriak, tidak boleh, ia juga bilang ke sek. Jo untuk tidak mengatakan hal ini pada Soon Shin.
Jun Ho keluar dari kantornya dan ketika ia melewati restaurant Young Hoon tanpa sengaja ia melihat Young Hoon dan Soon Shin yang sedang tertawa bersama.
Bersambung......
Episode 27 part 2

6 komentar:

  1. Terima kasih yaaa...meski sibuk tetep nyempetin nulis buat kami...smoga lancar tugas akhirnya...

    BalasHapus
  2. Makasih,sinopy pasti susah bgt mnyempatkan waktu bikin sinopsis,,semoga kuliahy sukses.dan bisa nyuri waktu bikin sinop..hehe,semangat

    BalasHapus
  3. Makasih ya Chingu udah nyempetin waktu bkin sinopsisnya, Ku Doain Cepet slesai skripsinya (^ ^)

    BalasHapus
  4. aduhhh...akhirnya...
    tiap hari aku ngintipiin blog kamu lho...

    BalasHapus
  5. Makasih sinopsisnyaa... Aq akan sabar menantii.... Semoga skripsi'y lancar ya.... Fighting... >.<

    BalasHapus
  6. semangat mbak...
    ditunggu kelanjutan ceritanya lho...

    BalasHapus