Sabtu, 08 Juni 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 26

Halloww readers,,,,, Emmmm kira kira menurut readers mana tangisan yang bener bener tulusan, antara guru Song dan ibu, mau tau tuh....... coba liat........
The Best Lee Soon Shin
Di acara konferensi pers guru Song mengungkapkan kalau dirinya mempunyai seorang putri dan ia juga akan mengungkapkan mengapa ia menyembunyikan putrinya dari orang-orang. Jun Ho yang berada di situ seperti resah, ia lalu meninggalkan ruang konferensi pers.

Guru Song bilang kalau beberapa tahun lalu ia mempunyai seorang putri dari seseorang yang ia cintai tapi mereka harus berpisah karna beberapa alasan. Dan awalnya ia tidak tau keberadaan anaknya setelah ia dan orang yang ia cintai berpisah dan sekarang ia dan anaknya bertemu secara kebetulan.

Guru Song juga mengatakan dengan segala kerendahan hati ia minta maaf karna baru mengatakan nya sekarang pada masyarakat luas. lalu ada seorang reporter yang bertanya kapan guru Song mempunyai anak, apa itu terjadi sebelum ia debut atau sesudah debut?.
Guru Song menjawab untuk mengetahuinya lebih lanjut dari media masa, lalu ada seorang reporter lagi yang bertanya apa guru Song masih berhubungan dengan putrinya sekarang?,  guru Song lalu bilang kalau putrinya sampai sekarang belum tau kalau ia adalah ibu kandungnya. guru Song juga bilang kalau sekarang jika ia memikirkan putrinya ia merasa menyesal dan menderita sebagai ibunya.

Guru Song juga bilang kalau ia sebelumnya minta maaf, ia tidak ingin media terlalu menyoroti anaknya, setelah mengatakan hal itu guru Song menangis(atau mungkin lebih tepatnya pura-pura sedih) ia bilang kalau ia takut jika putrinya terluka karna dirinya. lalu sekali lagi meminta maaf pada semuanya dan akhirnya ia keluar dari ruangan itu walaupun masih banyak reprter yang ingin bertanya.
Sementara itu Soon Shin masih terpukul, ia masih dengan tatapan menerawang bilang kalau sebenarnya apa yang baru saja dikatakan ibunya itu. Ibu tidak bisa menjawabnya ia terus menerus menangis lalu Soon SHin melihat kearah ibunya, ia lalu bilang bukankah ia anak ibunya? lalu Soon Shin tertawa ia bilang kalau ini tidak masuk akal, ibunya pasti sedang bercanda.
Ibu dengan masih menangis bilang, "Soon Shin ah..........."
Mendengar hal itu Soon Shin seakan dipukul dengan kuat lagi, nafasnya seperti tersangkut lalu ia bilang,
"lalu siapa?"

.................................
tidak ada jawaban dari ibu.

lalu Soon SHin meninggikan suaranya,
siapa?
siapa ibuku?
IBU YANG MELAHIRKANKU?

Ibu tetap tidak bisa mengatakan nya ia hanya bisa menangis...
Sementara itu dirumah keluarga Soon Shin, Yoo Shin dan Hye Shin sedang menonton konferensi pers guru Song.
Lalu nenek masuk, nenk lalu tanya apa yang sedang di tonton mereka berdua. mengetahui hal itu Hye Shin segera mengambil remot dan mematikannya, nenek yang sudah sedikit melihat penasaran lalu merebut remot itu dan menghidupkannya.

Nenek tampak terkejut ketika mengetahui guru Song benar-benar melakukan konferensi pers, Yoo Shin lalu bilang kalau guru Song sudah keterlaluan, seharusnya ia meminta persetujuan keluarga mereka dulu jika ingin melakukannya.

Nenek lalu mengulang kata-kata guru Song yang bilang kalau ia sanagt meneysal dan menderita sebagai ibu putrinya. setelah mengatakan hal itu nenek lalu bilang kalau guru Song tidak tahu malu, jika ia memang merasa begitu seharusnya ia memohon ampun dulu dengan putrinya dan sekarang apa? ia malah melakukan hal ini.

Nenek lalu ingin melempar remote tv itu ke tv, tapi Yoo Shin dan Hye Shin mencoba menghentikannya, dan tepat pada saat itu ibu dan Soon Shin pulang.
Dan Soon Shin sempat melihat konferensi pers itu sebelum tv dimatikan Hye Shin, Soon Shin diam terpaku. lalu Soon Shin meminta Hye Shin untuk menghidupkan kembali tv nya tapi Hye Shin bilang kalau tidak ada bisa di tonton. Soon Shin tapi tetap bilang untuk menyalakannya karna ia ingin melihatnya.

Ibu berusaha melarang Soon SHin tapi Soon Shin tetap saja diam terpaku ditempatnya.
 lalu ia menoleh kearah ibunya dan bilang dengan hampir menangis, Soon Shin seakan memelas,

"Ibu, aku benar-benar tidak bisa mempercayainya"
"aku tidak percaya satu katapun yang kau ucapkan"
"bukankah aku anakmu?"
"kau bukan ibuku?"
Karna tidak dapat jawaban dari ibunya Soon Shin menoleh kearah nenek ia sudah menangis dan bilang,

"nenek, kumohon jawablah"
"apa ibu benar-benar bukan ibuku?"

lalu dengan frustasinya ia bilang,
"lalu siapa aku?"
Soon Shin menoleh kearah ibu,
"haruskah aku percaya dengan apa yang ibu katakan?" 

Lalu Soon Shin berteriak,
"MENGAPA AKU BUKAN PUTRIMU?"
"KENAPA GURU SONG MI RYUNG BISA JADI IBUKU?"
"Aku putrimu, itulah yang kupercaya selama lebih dar 20 tahun ini"

Soon Shin lalu berteriak lebih keras lagi dengan sambil menangis,
"MENGAPA KAU BARU MENGATAKAN SEKARANG KALAU AKU BUKAN PUTRIMU"

Mendengar hal itu ibu berusaha menenangkan Soon Shin ia mengajak Soon Shin untuk bicara dikamarnya, Soon Shin perlahan mundur, ia bilang kalau ia tidak mau ia bilang kalau ia tidak mau mendengar apapun lagi, tidak ada lagi yang perlu dibicarakan.

lalu Soon Shin berlari pergi,......

Ibu terus memanggilnya ia ingin mengejar Soon Shin tapi Hye Shin bilang biar ia yang mengejarnya. Ibu lalu terduduk di bawah tangga, ia menangis.
Sementara itu Soon Shin terus berlari keluar, Hye Shin mencoba menyusulnya tapi ia kehilangan jejak, lalu ia bertemu dengan Jin Wook, ia tanya apa Jin Wook melihat adiknya Soon Shin. Jin Wook menunjuk ke suatu arah ia bilang ia melihat adik Hye Shin tadi ke arah sana, Hye Shin lalu segera berlari dan membuat Jin Wook bingung.
Jin Wook dan Hye Shin akhirnya mencari Soon Shin bersama-sama tapi tetap saja mereka sudah kehilangan jejak Soon Shin. Hye Shin dan Jin Wook berjalan ke arah rumah, Jin Wook tanya apa mereka harus mencari adik Hye Shin lagi, Jin Wook juga lalu bertanya apa yang terjadi dengan Soon Shin tapi Hye Shin hanya diam saja.
Jun Ho baru sampai di depan rumah Soon Shin ketika Jin Wook melihatnya dan mengahadangnya. Jin Wook bilang ke Jun Ho mengapa ia kesini lagi?, Jun Ho tidak menjawab lalu Hye Shin mengahmpiri mereka berdua. Jin Wook kaget ketika tau kalau Hye Shin mengenal Jun ho.
 lalu ia meninggalkan mereka berdua untuk bicara.
Jun Ho lalu tanya bagaimana keadaan Soon Shin, apa ia ada dirumah?, Hye Shin lalu menjawab kalau Soon Shin tidak ada dirumah, setelah mendengar hal tersebut ia melarikan diri.

Jun Ho yang mendengar hal itu langsung bereaksi, ia bertanya kemana Soon SHin pergi? apa ia punya tempat untuk pergi?. Hye Shin tidak bisa menjawabnya lalu Jun Ho dengan wajah cemas dan sedikit berteriak bilang dimana ia bisa menemukan Soon SHin?

Hye Shin lalu bilang kalau ia akan menemukan Hye Shin, jadi ia mohon pada Jun Ho untuk tidak memperburuk keadaan, karna keluarganya sekarang sedang mengalami waktu yang sanagt berat. Hye Shin ingin agar Jun Ho benar-benar melepaskan adiknya.
Dikamar iu berusaha mengehntikan tangisannya lalu Hye Shin masuk, ibu langsung tanya ke Hye Shin apa Hye Shin membawa Soon Shin pulang?, Hye Shin bilang kalau ia tidak bisa menemukan Soon Shin, Hye Shin lalu bilang apa yang harus mereka lakukan?.

Ibu lalu bilang kalau Soon shin pasti akan kembali, Soon SHin  pasti butuh waktu untuk memikirkan hal ini, jadi mereka harus terus menunggu sampai Soon SHin siap untuk kembali.

Hye Shin lalu bilang ke ibunya kalau Soon Shin pasti akan baik-baik saja kan?, ia bisa melewati semua ini kan?.

Ibu lalu bilang kalau Soon Shn akan pulang, ia membesarkan Soon SHin agar ia menjadi gadis yang kuat.
Jun Ho berusaha mencari Soon Shin, ia mencari Soon Shin di supermarket ketika ia dan Soon Shin pergi bersama, di taman, dan Jun Ho sampe rela untuk cari Soon Shin di pendakian gunung.
Sementara itu Soon Shin tampak berjalan tanpa arah, lalu ia melihat orang yang sedang meributkan sesuatu dan ternayta yang sedang mereka bicarakan adalah masalah konferensi pers yang dilakukan guru Song.

Soon SHin lalu meihat tv yang ada didekat sana dan melihat konferensi pers guru Song lalu tiba-tiba wajahnya mengeras, ia seakan menahan marah lalu ia pergi.
Soon Shin duduk di sebuah taman dengan tanpa tenaga , tangan nya lunglai terjatuh kebawah. ia lalu mengingat ketika ibunya memarahinya, ketika ia bilang kalau jika ia bisa melakukan hal yang lebih baik pasti guru Song masih akan mengajarinya, mendengar hal itu ibunya berteriak ke Soon Shin kalau ia sudah di tinggalkan oleh guru Song.

Soon Shin juga mengingat ketika di restaurant guru Song menanyai kapan tanggal lahirnya, ia sekarang tau apa maksud dari perkataan itu, Soon Shin lalu menunduk, ia menangis seorang diri.
Dan dirumah guru Song, assisten rumah tangganya terlihat sibuk mengangkat telpon dari orang-orang. lalu guru Song menyuruh assistennya untuk mematikan saja telpon itu.

Manager Hwang masuk, guru Song lalu tanya apa semua wartawan sudah pulang?, manager Hwang lalu bilang kalau tampaknya mereka tidak bisa keluar untuk beberapa hari ini, karna para wartawan masih banyak berkeliaran di luar rumah guru Song.

lalu guru Song bilang ke manager Hwang untuk memanggilkan ambulan, guru Song mengatakan ke manager Hwang untuk mengatakan ke wartawan kalau guru Song pingsan.
Di ruang rias Yeon A belum mengetahui apa-apa, ia baru mengetahui kalau guru Song mengadakan konferensi pers ketika periasnya memberitahu.
Di rumah sakit Yeon A terlihat masih memikirkan sesuatu ketika ia ingin menjenguk guru Song, di kamar guru Song ia bertemu dengan manager Hwang. Yeon A tanya apa guru Song pingsan lagi?, Manager Hwang menjawab dengan gugup, ia bilang kalau guru SOng pasti menderita pukulan yang besar.
Yeon A lalu menghampiri guru Song yang tertidur, tapi ketika Yeon A mendekatinya ia bangun. Guru Song menyapa Yeon A lalu Yeon A bilang mengapa guru Song tidak mengatakan apapun padanya kalau ia sedang mengalami masa-masa sulit.

Mendengar hal itu guru Song minta maaf pada Yeon A. Yeon A lalu bilang kalau ia bahan tak tau kalau ibunya sedang menderita, apa ibunya benar-benar baik-baik saja. Guru Song mengangguk ia bilang ia tidak apa apa.

Lalu Yeon A bilang ke guru Song kalau masyarakat akan melupakan maslah guru Song jadi guru Song harus kuat. Yeon A juga bilang kalau ia sudah menelpon teman wartawannya dan menyuruhnya untuk membuat berita yang baik -baik.

setelah mendengar hal itu guru Song lalu tidur lagi.
Sementara ibu ia masih menunggui Soon Shin hingga pagi lagi, lalu ia berusaha menghubungi Soon Shin tapi no nya tidak aktif jadi ibu meninggalkan pesan suara untuk Soon Shin.

Setelah melakukan hal itu ibu lalu menelpon Chan Mi, ibu mengira kalau Soon Shin sdang bersama Chan Mi tapi nyatanya tidak. Ibu lalu bilang ke Chan Mi jika Soon Shin menghubunginya tolong beritahu dirinya.
Ibu Chan Mi lalu tanya ke Chan Mi siapa yang menelpon Chan Mi sepagi ini, Chan Mi lalu bilang kalau Soon Shin tidak pulang dari malam tadi. Ibu langsung bilang apa sekarang Soon Shin sudah tau semuanya?, pasti itu pukulan besar baginya.

Mendengar hal itu Chan Mi bingung apa yag sedang dikatakan ibunya. ibunya lalu bilang kalau sebenarnya Soon SHin bukan anak kandung ibunya sendiri.

Mnednengar istrinya keceplosan, ayah berusaha mencegahnya tapi sudah telat.
Chan Mi kaget ia bilang apa maksud ibunya ibu Soon Shin yang sekarang bukan ibu Kandung Soon SHin?, Chan Woo yang baru bergabung juga tanya apa yang sedang ibunya bicarakan.

Ibu lalu bilang ke suaminya kalau sekarang sudah tidak ada yag perlu dirahasiakan lagi, lalu ia bilang ke Chan Mi dan Chan Woo kalau gru Song kemarin mengadakan konferensi pers dan ia mengumukan kalau ia mempunyai seorang putri.

Mendengar hal itu Chan Mi kaget.
Yoo Shin baru saja bangun dari tidurnya, dan ia hanya menatap tempat tidur Soon Shin ketika mengetahui kalau Soon Shin tidak pulang semalaman.
Sedang kan ibu ia sibuk membuat banyak makanan. Yoo Shin lalu kedapur ia tanya mengapa ibunya banyak sekali membuat makanan, apa ibunya tidak bisa tidur semalaman?. Ibu lalu menjawab kalau mereka tidak tau Soon Shin malam tadi kemana saja jadi ia ingin menghibur Soon Shin. lalu ibu juga memperingatkan kalau Soon Shin nanti pulang, Yoo Shin tidak boleh mengatakan hal-hal yang menyakitkan hati Soon SHin, hanya katakan hal-hal yang menyenangkan saja.

Mnedengar hal itu Yoo Shin melotot kearah ibunya dan berteriak pada ibunya dan bilang apa ibunya ini bodoh?
Mendengar hal itu ibu langsung menoleh kearah Yoo Shin, Yoo Shin lalu melanjutkan perkataan nya apa ibunya tidak punya harga diri?.

Ibu yang mendengar hal itu seperti salah mendengar dan bilang, "apa?"

Yoo Shin lalu berteriak, ia bilang kalau ibunya membuatnya gila, bagaimana bisa ibunya hanya mencemaskan Soon Shin dalam keadaan seperti ini?, Soon Shin adalah putra ayah, Soon Shin adalah anak dari selingkuhan ayah, apa ibunya tidak marah setelah menonton konferensi pers kemarin?.

Ibu yang mendengar hal itu hanya menatap Yoo Shin dan bilang untuk Yoo Shin pergi bekerja saja lalu ia melanjutkan pekerjaannya.

Yoo Shin lalu bilang untuk melakukan tes DNA, jika hal itu belum dilakukan maka ia tidak mau melihat Soon Shin, ia tidak bisa. Ibu lalu berteriak apa hal itu sekarang penting?, Yoo Shin ikut berteriak, ia bilang kalau itu penting karna mereka semua sudah dibohongi oleh ayah. Dengan wajah polosnya ayah membohongi mereka.

Ibu sampai kaget mendengar Yoo Shin mengatakan hal itu, lalu Yoo Shin seperti berusaha menyadarkan ibunya kalau Soon SHin itu anak Song Mi Ryung, anak yang dikhawatirkan ibunya, membuat ibunya tidak bisa tidur semalaman dan membuat semua makanan ini, itu adalah anak Song Mi Ryung. Yoo Shin juga bilang kalau ia tau ibunya itu bodoh tapi ibunya tidak perlu berlebihan seperti ini. apa ibunya tak menyadari kalau ayah dan Song Mi Ryung sudah berselingkuh? sampai sampai mereka mempunyai anak.

Ibu yang sedari tadi diam akhirnya tidak tahan ia lalu............
 Menampar Yoo Shin, dengan wajah yang marah ia bilang ke Yoo Shin untuk tidak pernah mengatakan hal itu lagi.
lalu ibu berteriak,
"Soon Shin adalah putriku dan adikmu"
"jika kau mengataknnya lagi maka aku tidak akan mau melihatmu lagi"

Yoo Shin melihat ke arah ibunya sambil memegang pipinya dan menangis ia lalu bilang, 
"ibu......"

melihat hal itu Ibu lalu ikut menangis, Yoo Shin lalu pergi dari sana, sementara Hye Shin yang sedari tadi disana juga shock dengan apa yang ia lihat. Ibu lalu menyuruh Hye Shin untuk mengejar Yoo Shin, ibu bilang ke Hye Shin untuk menghibur Yoo Shin ia pasti kaget.
 Hye Shin mengejar Yoo Shin,

Yoo Shin lalu bilang kalau Hye Shin sudah melihatkan cara ibunya memperlakukan dirinya, jadi jangan mulai lagi.

Hye Shin lalu bilang ke Yoo Shin untuk memahami ibu dulu, ia sedang melewati hari-hari yang berat, Yoo Shin menjawab apa Hye Shin pikir ia tidak tau?, ia mengetahuinya karna itu ia melakukannya, kenapa ibu nya begitu bodoh.

Yoo Shin ah........

Yoo Shin lalu bilang ke Hye Shin untuk melupakan hal itu, biarkan ia menjadi anak yang buruk lalu Yoo Shin pergi.
Saat Yoo Shin membuka pintu pagar mereka, ia dikagetkan dengan begitu banyak wartawan yang ada didepan rumahnya, mereka semua menanyakan Soon Shin.

Yoo Shin berusaha menerobos mereka, Hye Shin yang tadinya ingin mengejar Yoo Shin akhirnya hanya berhenti di depan pagar lalu ia masuk lagi.
Di dalam rumah U Ju sedang mengangkat telpon dari orang asing yang menanyakan Soon Shin, ketika ia melihat ibunya ia memberikan nya pada ibunya, ia bilang kalau ada orang yang ssedang mencari Soon Shin.

Ketika Yoo Shin mengangkatnya sepertinya Yoo Shin tau itu dari reporter jadi ia bilang kalau orang itu salah sambung dan langsung menutup telponnya. belum lama ia menutup telpon itu telpon kembali berdering. mengetahui hal itu Yoo Shin langsung mencabut kabel telpon.
Ibu lalu tanya ke Hye Shin siapa yang menelpon, Hye Shin lalu bilang kalau karna konferensi pers kemarin banyak wartawan yang ingin mewawancarai Soon SHin dan didepan rumah mereka sekarang banyak wartawan.

Mnedengar hal itu ibu dan nenek kaget, nenek lalu bilang kalau ia tau ini akan terjadi, nenek juga bilang untuk membawa guru Song kesini, ia harus bertanggung jawab dengan semua ini. tapi ibu bilang ke nenek kalau itu tidak ada gunanya.
 Hye Shin ingin mengantar U Ju ke sekolah tapi ternyata masih banyak wartawan di luar rumah mereka. lalu Jin Wook keluar ia tanya ada apa dengan Hye Shin lalu Hye Shin meminta Jin Wook membantunya.
Hye Shin keluar dengan U Ju, dan dengan segera mereka dikerumuni oleh banyak wartawan yang menanyakan Soon Shin. lalu dengan bersikap gagah Jin Wook keluar ia meneriaki para wartawan yang begitu berisik didepan rumahnya.

ia lalu bilang Lee Soon Shin? Lee Soon Shin siapa? mendengar suara teriakan Jin Wook para wartawan mundur, lalu Jin Wook bertanya pada U Ju apa U Ju dengar kalau Lee Soon Shin tinggal didaerah sini?

U Ju gugup lalu ia bilang kalau ia tidak pernah mendengarnya.  lalu Jin Wook bilang kalau dirumah ini hanya tinggal 3 orang, yaitu ia, istrinya dan anaknya U Ju. jadi Para wartawan harus pergi dari sini sebelum ia melaporkan mereka pada polisi.

Setelah megatakan hal itu Jin Wook mengajak Hye Shin dan U Ju pergi melewati para wartawan itu.
 Setelah berhasil keluar dari rumahnya, U Ju berteriak pada Jin Wook,

"siapa yang bilang ingin menjadi anakmu?"

lalu ia pergi dengan kesalnya, Jin Wook lalu bilang ke Hye Shin kalau ia minta maaf karna sudah membuat Hye Shin dan U Ju marah karna perkataannya tadi. tapi Hye Shin bilang kalau ia sanagt menghargai bantuan Jin Wook.

Jin Wook lalu tanya sebenarnya apa yang terjadi dengan keluarga Hye Shin, Hye Shin menjawab kalau tidak terjadi apa-apa. Jin Wook tau Hye Shin tiak amu cerita jadi ia bilang apapun itu ia akan berusaha membantunya, jadi panggil saja ia, jika Hye Shin memerlukan bantuan.

Hye Shin lalu bilang,
"terima kasih Jin Wook sii......"

Jin Wook yang mendengar hal itu kaget ia sangat gembira Hye Shin menghafal namanya.
Saat Soon Shin akan pulang kerumahnya ia kaget begitu banyak wartawan yang mengerumuni rumahnya dan beberapa orang yang lewat juga terus memperhatikan rumahnya. Mengetahui hal itu Soon Shin akhirnya tidak jadi pulang kerumah,
Di rumah Jun Ho, Jun ho terlihat lesu, ibunya lalu bilang kalau ia dengar kalau guru Song ada dirumah sakit, ia juga bilang sekarang pasti masa sulit untuk perusahaan Jun Ho. I Jeong lalu bilang kalau karir guru Song sudah berakhir, ia tau kalau guru Song itu mempunyai banyak rahasia, itu terlihat dari wajahnya.

Ibu Jun Ho lalu bilang ke suaminya bagaimana bisa guru Song menyembunyikan hal ini darinya, ia bersikap seperti perawan padahal ia sudah mempunyai seorang putri, bagaimana bisa guru Song meneymbunyikan hal ini dari semua orang. awalnya ayah Jun ho hanya diam saja tapi ia lalu bilang ke istrinya apa menurut istrinya guru Song harus mengatakan hal itu pada semua orang?.

Mendengar hal itu, ibu lalu bilang apa suaminya sekarang membela guru Song lagi?, I Jeong lalu nyambung ia bilang ke ayahnya kalau hal itu bukan rahasia lagi, ini adalah masalah besar lalu I Jeong bertanya pada Jun Ho berapa umur putri guru Song sekarang dan apa yang ia lakukan sekarang?. Jun Ho tidak menjawabnya ia hanya bilang kalau ia akan pergi duluan.
Setelah kepergian Jun Ho ibu masih terus mengoceh dan itu akhirnya membuat suaminya marah, ia menyuruh istrinya untuk diam, ia juga bilang kalau sekarang pasti istrinya sanagt bahagia. iatrinya lalu menyangkalnya ia bilang kalau ia tidak menikmatinya.

Diperjalanan Jun Ho masih berusaha menghubungi Soon Shin tapi tidak dijawab oleh Soon Shin.
Jun Ho ke restaurant Young Hoon, ia mendekati Young Hoon dan langsung mengambil minuman botol yang sedang disusun oleh Young Hoon lalu ia pergi. Young Hoon yang melihat hal itu merasa sikap Jun Ho aneh, ia lalu menghampiri Jun Ho.
Young Hoon lalu bilang kalau ia sudah tau apa yang sedang dialami Jun Ho, ia sudah melihat konferensi pers itu. Young Hoo bilang kalau banyak pelanggannya yang membicarakn hal itu tapi ia juga bilang kalau hal ini akan segera berakhir. lalu Young Hoon tanya apa Jun Ho sudah pernah bertemu dengan putrinya guru Song?.

Jun Ho hanya menjawab dengan, "hemmm...."
Young Hoon lalu bilang kalau ia ingin tau siapa putri guru Song, dia pasti sanagt menderita ketika mendengar hal ini, ini mengingatkan Young hoon pada masa lalunya.

Young Hoon lalu tanya ke Jun Ho apa yang sedang dilakukan oleh putri guru Song sekarang?. Jun Ho lalu bilang kalau Young Hoon bisa menanyakannya sendiri.

Young hoon lalu bilang apa maksud Jun Ho?, Jun Ho lalu bilang ke Young Hoon untuk pergi dan tanya kan sendiri pada Soon Shin.
 Young Hoon lalu bilang, "aapa?"
"bagaimana bisa aku menanyakan hal ini padanya?"

Jun Ho lalu bilang kalau anak itu adalah Soon SHin,, Young hoon terdiam, ia tidak bisa mengatakan apapun, ia kaget. lalu ia tertawa, ia bilang ke Jun Ho untuk tidak bercanda karna ini tidak lucu.

Jun Ho lalu ikut tertawa ia bilang kalau ia berharap kalau ini juga hanya sebuah lelucon, mendengar hal itu Young Hoon mendongkak kan kepalanya ia tidak percaya.
Sementara itu Soon Shin sedang duduk melamun, disebuah kafe ia lalu mendengarkan pesan suara yang dikirimkan ibunya,

"Soon Shin ah.....ini ibu."
"Dimana kau? Hubungi aku mengerti? aku akan menunggu"
Mendengar suara ibunya Soon Shin menangis.
 
Lalu telpon Soon Shin berbunyi dan ternyata itu dari manager Hwang, manager Hwang bilang apa Soon Shin sudah menonton konferensi pers guru Song?, Soon Shin menjawab dnegan dinginnya kalau ia sudah menontonnya. 

lalu manager Hwang bilang apa mereka sekarang bisa bertemu?, ia ingin bicara dengan Soon Shin, Soon Shin lalu menjawab kalau ia tidak ingin bicara dengan manager Hwang ia juga bilang ke manager Hwang untuk tidak menghubunginya lagi lalu Soon Shin menutup telponnya.

Soon Shin terlihat kesal ia lalu menghentakkan handpohonenya ke meja dan membuat orang yang ada di cafe terkejut.
"aku benci dengannya karna ia terlalu terlihat sempurna tapi sekarang ia terlihat lebih manusiawi"
"Song Mi Ryung, Fighting"

"Song Mi Ryung adalah manusia, aku begitu buruk untuk nya"

"Mi Ryung eonni semangatlah, kau seorang perempuan yang sanagt berani. kau melakukan hal yang benar, ada banyak orang yang menyembunyikan sesuatu lebih buruk  dari ini"

"semangat"

"tidak heran ia tampak begitu lembut ketika ia berakting"

semua itu adalah komentar dari masyarakat, manager Hwang lalu bilang kalau banyak yang menanggapi hal ini secara positif  jadi komentar-komentar yang negatif akan hilang karna ini, manager Hwang juga bilang kalau ia senang guru Song memutuskan untuk melakukan konferensi pers, ini adalah pilihan yang tepat.

Guru Song yang sedari tadi diam lalu bilang apa manager Hwang sudah menelpon keluarga Soon SHin?, manager hwang lalu menjawab kalau ia sudah melakukannya tapi dia bilang dia tidak ingin membicarakannya lalu menutup telponnya.

Guru Song lalu menoleh ke arah manager Hwang ia bilang apa ibu yang mengatakan hal itu?, manager Hwang bilang kalau Soon Shin yang mengatakan hal itu.

Guru Song terdiam, manager Hwang lalu bilang untuk tidak usah khawatir, ia akan mencoba menghubunginya lagi karna mereka perlu mendiskusikan apa yang harus mereka katakan pada wartawan tentang hal ini.

guru Song lalu bilang untuk melupakannya saja, mereka harus menunggu, Soon Shin pasti akan datang.
Ibu Jun ho sedang mempersiapkan banyak makanan, I Jeong lalu menghampir ibunya, ia tanya apa yang sedang dilakukan ibunya. ibunya lalu bilang ke I Jeong untuk segera besiap-siap mereka akan mengunjungi guru Song dirumah sakit. ibunya juga bilang jika teman kita sedang dalam kesulitan akan sangat buruk jika kita mengabaikannya, jadi ibunya ingin mengunjungi guru Song dirumah sakit dan menghiburnya. I Jeong lalu bilang jika orang lain yang melihat ini semua pasti mereka menyangka kalau ibunya akan membuat pesta bukan untuk menjenguk orang yang sedang sakit.
Yeon A mengunjungi guru Song dirumah sakit, ia menanyakan kabar guru Song. lalu guru Song bilang ke Yeon A kalau ia mempunyai permintaan pada Yeon A. ia ingin Yeon A dan putrinya berteman baik mulai sekarang, ia tau ini akan sulit untuk Yeon A terima tapi ia ingin Yeon A menerima hal ini.

Yeon A lalu bilang kalau sekarang ia bukan anak kecil lagi, ia akan sanagt senang jika ia mempunyai adik perempuan, tanpa ibunya memberitahupun ia akan merawat dan menjaga adiknya, lalu Yeon A tanya berapa umurnya dan apa yang sedang ia lakukan sekarang?

Guru Song lalu bilang kalau Yeon A mengenalnya, Yeon A lalu bilang benarkah?, apa ia juga seorang artis?.

Guru Song tidak segera menjawab pertanyaan guru Song dan ini membuat Yeon A penasaran ia lalu tanya siapa itu?

Guru Song lalu menjawab kalau itu adalah Soon SHin, Yeon A kaget ia lalu bilang kalau ia pasti salah dengar tapi guru Song lalu bilang kaalu Yeon A tidak salah itu memang Lee Soon Shin yang Yeon A kenal.
 "Tidak mungkin"

lalu guru Song bilang untuk melupakan masa lalu dan mulai sekarang jadilah teman baiknya, perlakukan ia seperti adik kandung Yeon A sendiri. mendengar hal itu Yeon A masih tidak percaya ia tertawa lalu bilang bagaimana ini mungkin?

Lalu ibu dan I jeong masuk...
Saat masuk ibu Jun Ho langsung bialng kalau guru Song pasti sangat menderita, ia juga bilang kalau gru Song menjadi pencarian teratas di internet. Guru Song tamapk tidak terlalu senang dengan keatangan ibu Jun Ho, ia hanya diam saja sementara ibu Jun ho terus mengoceh.

Dan Yeon A, ia masih tampak shock mengetahui hal ini.
Yeon A keluar dari ruangan guru Song dengan wajah yang memancarkan ketidak percayaan lalu disusul oleh I Jeong, I Jeong tanya kapan Yeon A mengetahui hal ini, Yeon A yang masih linglung berusaha tampak tegar dihadapan IJeong, ia bilang kalau ia baru mengetahui hal ini setelah acara konferensi pers.

I Jeong lalu bilang kalau Yeon A pasti sangat terkejut, apa Yeon A tidak merasa dikhianati?, I Jeong juga lalu bilang kalau ia jadi Yeon A ia pasti sudah sangat marah. I Jeong juga tanya apa Yeon A tau tentang adik perempuannya dan apa yang ia kerjakan sekarang?.

YEon A bilang kalau ia tidak mengetahui apapun tentang adiknya ini lalu ia pergi meniggalkan I Jeong.
Sementara itu dikantor Yoo Shin , teman-teman kerja nya banyak yang membahas twntang anak masalah guru Song, Yoo Shin yang mendengarnya sampai kesal.

lalu telponnya berbunyi, dan itu dari Chan Woo, Yoo Shin hanya melihatnya ia tidak emnjawab telpon dari Chan Woo.
Saat Yoo Shin pulang ia dikagetkan dengan Chan Woo yang suah ada di depan kantornya, Yoo Shin hanya melihatnya sebentar lalu berjalan pergi tanpa menoleh kearah Chan Woo lagi.

Chan Woo berusaha memanggil Yoo Shin tapi tidak dihiraukan, akhirnya ia mengejar Yoo Shin.
Yoo Shin lalu bilang bukankah mereka sudah putus?, Chan Woo lalu bilang siapa yang bilang begitu, apa Yoo Shin pikir ia akan dengan mudah melepaskan Yoo Shin, Yoo Shin menjawab ya.

Chan Woo lalu bilang kalau ia sudah dengar kalau keluarga Yoo Shin sedang menagalami kesulitan, Yoo Shin langsug sensitive apa Chan Woo mendengarnya dari ibu Chan Woo?, Chan Woo lalu bilang kalau seharusnya Yoo Shin mengatakan hal itu padanya, Yoo Shin lalu bilang mengapa ia harus mengatakan hal itu pada Chan Woo.

Chan Woo lalu bilang karna ia adalah pacar Yoo Shin, Yoo Shin lalu menjawab kalau ia tidak butuh pacar, laki-lak itu menakutkan, Chan Woo sama saja dengan ayahnya, ia mengatakan kalau hanya wanita nya yang ia cintai tapi ternyata dibelakangnya ia berselingkuh.

Chan Woo mencoba mengerti Yoo Shin, ia bilang kalau ia tidak seperti itu, jadi Yoo Shin tidak perlu khawatir, apa Yoo Shin baru saja mengenalnya?.

Yoo Shin menjawab lagi kalau ia sudah lama mengenal ayahnya tapi ia tidak menyangka ayahnya melakukan hal itu. Chan Woo lalu bilang jadi apa yang akan Yoo Shin lakukan? apa Yoo Shin tidak akan berkencan dengan siapapun dn tidak akan menikah?

Yoo Shin lalu bilang ia lalu ia pergi meninggalkan Chan Woo.
Direstaurant ibu Chan Woo, ibu berusaha menelpon Soon Shin tapi tetap tidak diangkatnya, lalu ibu membereskan piring-piring kotor yang ada dimeja. Ibu chan Woo lalu membantunya ia juga bilang apa yang sednag dilakukan Soon Shin? apa Soon Shin bilang kaalu ia akan bicara pda guru Song? seharusnya Soon Shin bertemu setidak nya satu kali dengannya.

Chan Woo baru pulang ia lalu menyapa ibunya dan ibu, Chan Woo yang meilhat ibu sedang bekerja lalu mengambil lap yang ada ditangan ibu, ia bilang kalau ia akan membantu ibu jadi ibu bisa pulang. Ibu lalu bilang kalau Chan Woo tidak perlu melakukan hal itu, biar ia saja yang melakukannya tapi Chan Woo tetap memaksa, Ibu Chan Woo yang sedari tadi melihat hanya melihat dengan aneh kearah anaknya yang begitu ngotot untuk membantu ibu Soon Shin.

Chan Woo lalu bilang ke ibunya kalau ibu Soon SHin bisa pulangkan, ia pasti sedang mengalami hari yang berat, ibu Chan Woo yang sedari tadi diam menatap aneh kearah putranya seakan baru ngeh maksud putranya, ia lalu bilang kalau ibu bisa pulang.
Soon Shin terus berjalan seperti orang ling lung lalu tanpa sengaja Chan Mi melihat Soon SHin ia lalu memanggil Soon Shin.
Chan Mi mengajak Soon Shin bicara ia bilang aklau Soon Shin pasti sangat terkejut, ia saja yang mendengarnya sangat kaget ia juga yakin Soon Shin pasti sangat sedih.

Chan Mi lalu bilang kalau ia mendengar di depan rumah Soon Shin banyak sekali wartawan, bahkan tetanggapun merasa terganggu karna para wartawan itu terus menanyai mereka tentang keluarga Soon SHin.

Chan Mi lalu bilang kalau Soon Shin pasti sanagt marah, kemana saja Soon Shin semalaman? ibunya sampai menelponnya, menanyakan dimana Soon SHin berada, ia sangat khawatir dengan Soon Shin , apa Soon Shin sudah menghubunginya?

Mendengar hal itu Soon Shin awalnya diam saja lalu ia menjawab ya, lalu Chan Mi bilang kalau ibu Soon SHin pasti sanagt tertekan karna kejadian ini, ibunya pasti merasa dikhianati. Chan Mi juga bilang kalau Soon Shin harus berfikir positif karna ini bukan salah Soon Shin.

lalu Chan Mi bilang lagi,
"Sejujurnya orang lain hanya bisa bermimpi mempunyai ibu seperti itu"

mendengar hal itu Soon SHin langsung mendelik,

lalu Chan Mi tanya lagi, apa Soon Shin sudah bertemu dengan nya?

"siapa?"

dengan tanpa merasa bersalah Chan Mi bilang,
"tentu saja Song Mi Ryung?"

mendengar nama itu Soon SHin lalu bilang mengapa ia harus menemuinya?  Chan Mi lalu bilang kalau Soon SHin harus bertemu dengannya dan berbicara, Soon Shin tidak perlu terlalu sensitive karna dia itu ibu Soon Shin sekarang.

Soon Shin lalu bilang,
"apa katamu?"
"dia adalah ibuku?"

Soon Shin lalu tertawa dan bilang,
"siapa ibuku?"
lalu ia pergi dari sana,
Sek. Jo di kantor Jun Ho terlihat gembira, ia bilang kalau gru Song itu sungguh hebat karna ia bisa membalikkan opini publik yang tadinya buruk menjadi baik, masyarakat bilang kalau gru Song terlihat lebih manusiawi sekarang.

Sek. Jo juga bilang kalau sekarang banyak undangan untuk guru Song dan putrinya untuk tampil bersama, Sek. Jo lalu tanya ke Jun Ho apa Jun Ho tau dimana anak guru Song dan apaakh Jun Ho sudah pernah bertemu dengannya?, mendengar hal itu Jun Ho hanya melihat sek. Jo dengan tajam.

Sek. Jo juga bilang kalau ia mndengar kalau nama anaknya guru Song adalah Soon Shin, itu tentunya bukan Soon Shin yang mereka kenalkan?, pasti ada Soon Shin lainnya yang mempunyai nama aneh seperti itu.
Mendengar hal itu Jun Ho hanya melamun tapi lalu ia dikagetkan dengan telpon dari Soon Shin, Jun Ho langsung mengangkatnya dan berteriak bilang dimana Soon Shin, mengapa Soon SHin tidak menjawab telponnya.

Tanpa basa basi Soon Shin langsung tanya dimana guru Song berada sekarang, ia bilang kalau ia ingin menemuinya dan hal itu membuat Jun Ho kaget.
 Yeon A bertanya pada guru Song mengapa Soon Shin tidak kesini, seharusnya kan Soon Shin menjenguk guru Song. Guru Song menjawab kalau Soon Shin mungkin marah padanya.

Yeon A lalu bilang walaupun Soon Shin sedang marah pada guru Song seharusnya ia tetap menjenguk guru Song karna guru Song sampai sakit seperti ini.

Guru Song lalu meminta Yeon A untuk memberikannya secangkir teh, saat YEon A akan mengambilnya Soon Shin masuk.
Guru Song terkejut melihat Soon Shin berada disana, sementara Soon Shin seperti tidak ada hasrat ia menyapa guru Song. Yeon A lalu melihat kearah guru Song, guru Song lalu meminta Yeon A untuk meninggalkan mereka berdua.
Soon Shin mendekat kearah guru Song dengan mimik wajah yang seperti apa ya?, mungkin Soon Shin berfikir oh ini wajah ibu kandungku.

Guru Song lalu bilang kalau ia sanagt berterima kasih karna Soon Shin mau mengunjunginya, ia juga bilang kalau Soon Shin pasti sangat membencinya, ia juga minta maaf karna sudah melakukan semua hal ini, ia akan sanagt menghargai jika Soon Shin dapat memahami dirinya.

mendengar hal itu Soon Shin hanya diam saja ia hanya memperhatikan guru Song.

Guru Song lalu bilang, 
"Soon SHin ah......."

"Guru Song Mi Ryung"

nah loh Soon Shin aja nggak manggil kamu ibu,,,,,,

"aku punya permintaan"

"permintaan?"

"ku mohon hentikan wartawan yang datang kerumah kam, mintalah mereka untuk berhenti menelpn"

"khususnya ibuku(saat Soon Shin mengatakan hal ini, Soon SHin menekankan kata-katanya), nenek dan saudara-saudaraku, beritahu mereka untuk berhenti menganggunya"

"aku ingin keluarga ku untuk hidup seperti sebelumnya, jangan membuat mereka merasa tidak nyaman"

"aku tidak ingin menjadi rang yang membuat mereka merasa tidak nyaman, aku benci melihat keluargaku mengalami masa-masa sulit karna aku"

"ibuku, nenek dan saudara-saudaraku adalah keluargaku, aku tidak bisa hidup tanpa mereka"

"aku tidak bisa menjadi diriku yang sekarang tanpa mereka, apa kau mengerti?"

"jadi jangan pernah hubungi aku lagi"

"Soon Shin ah..................."

"Guru Song.... tolong jangan hubungi aku lagi"

"aku tidak ingin melihatmu dalam kehidupanku"
Setelah mengatakan hal itu Soon Shin berjalan pergi tapi guru Song lalu bilang tunggu, Soon Shin berhenti tapi karna guru Song tidak mengatakan apa-apa padanya ia akhirnya berjalan lgi.
Sesampainya diluar Soon Shin seakan mengeluarkan semua persaan yang sedari tadi ia sembunyikan, ia tampak hampir menangis lalu ia berjalan dengan cepat meninggalkan tempat itu.

Sementara itu guru Song hanya diam setelah mendengar perkataan Soon Shin
Diluar rumah sakit Soon Shin bertemu dengan Jun Ho, mereka bertatapan sebentar lalu Soon Shin mengangguk dan pergi meninggalkan Jun Ho.
Jun Ho mencoba menghentikan Soon Shin ia bilang kalau ia ingin bicara pada Soon Shin, tapi Soon Shin bilang kalau ia tidak amu ia hanya ingin pulang.

lalu Soon Shin melepaskan tangan Jun Ho, Jun ho mengejarnya ia menarik tangan Soon sHIN LAGI, Soon Shin lalu bilang kalau ia baik-baik saja, ia benar-benar baik baik saja jadi Jun Ho jangan khawatir.
Jun Ho terus mengejarnya, ia bilang kemana saja Soon Shin selama ini, apa Soon SHin baik-baik saja?, Sambil berjalan Soon Shin menjawab kalau ia baik baik saja jadi jangan menganggunya.

Jun Ho lalu menarik kembali tangan Soon Shin, ia lalu bilang apa nya yag baik-baik saja?, keluarkan sja amarah Soon Shin, Soon Shin bilang kalau ia mempunyai emosi dan persaaan yang bisa terluka jadi keluarjan saja, Jun ho mengatakannya sambil berteriak.

Soon Shin menanggapinya dengan lemah ia bilang kalau ia marah apa ada yang akan berubah? kalau ia marah, apa semua ini akan menghilang? dapatkah ia menjadi dirinya yang dulu?
Lalu Soon Shin menangis, Jun Ho yang melihatnya juga terlihat sedih, ia dengan masih menatap wajah Soon Shin, lalu mengambil tangan Soon sHin dan mengenggamnya.

Jun Ho bilang,
"ayo kita pergi, aku akan membawamu pulang"

Soon Shin yang juga menatap Jun Ho, lalu menurunkan pandangannya ia lalu melepaskan tangannya, ia bilang itu tidak perlu, lalu ia berjalan pergi.
Sementara Jun ho masih terpaku ditempat, ia tidak berkutik. baru ketika Soon Shin mulai menjauh ia melihat ke arah Soon Shin. dan tanpa mereka berdua ketahui ada orang lain yang menyaksikan mereka, Yeon A.
Dikamar nya Gru Song tampak sedang berfikir, lalu manager Hwang masuk, ia melihat guru Song yang seperti itu lalu manager hwang bilang ke guru Song untuk bersemangat, ini pasti menjadi pukulan besar bagi Soon SHin jadi guru Song harus memakluminya.

Guru Song lalu angkat bicara, ia bilang apa manager Hwang yang mengatakan tentang Soon Shin pada wartawan? wartawan pergi kerumahnya, bagaimana mereka bisa tau?

Manager Hwang sedikit gugup ketika ia mengatakannya, ia bilang kalau bagaimanapun nantinya para wartawan pasti tau jadi ia memberitahukan mereka. mendengar hal itu guru Song membanting vas bunga yang ada disebelahnya.

lalu ia berdiri dan bilang kalau ia ingin keluar dari rumah sakit.
 Guru Song baru saja sampai dirumahnya, ia lalu duduk lalu ia berdiri dan keluar dari rumahnya.
Ibu baru saja pulang dari restaurant, ia lalu mengambil handphonenya dan menelpon Soon SHin, sambil berjalan ia terus menelpon Soon SHin dan lama kelamaan ia menyadari ada nada dering seperti handphone Soon Shin dan ternyata ketika ia melihat kedepan, ia melihat Soon Shin yang sedang duduk memandangi handphonenya yang berbunyi.

Ibu lalu menghampiri Soon Shin, ia memanggil Soon Shin, Soon Shin dan ibu berhadapan.
 "apa kau sudah makan malam?"

"ibu...... aku minta maaf"

"mengapa kau minta maaf?"

"ibu, tidak akan ada yang berubahkan? aku masih Lee Soon Shin yang dulu dan putri bungsumu, Hye Shin eonni dan adik Yoo Shin eonni, cucu termuda nenek, dan aku juga bibi termuda U Ju benar kan? kita akan tinggal bersama selamanya kan?, benarkan?"

Ibu mengangguk ia menahan tangis,

"jadi kau hanya perlu memperlakukanku seperti dulukan?, perlakukan aku persis seperti kau memperlakukan aku sebelumnya, aku akan sangat marah jika kau tidak memperlakukan aku berbeda"
Soon Shin dan ibu sudah berlinangan air mata, lalu ibu merangkul Soon Shin, mereka menangis bersama.

Sementara itu guru Song sedang berjalan menuju rumah Soon Shin,
 Saat ia hampir sampai sampai, ia melihat ibu dan Soon Shin berpelukan,
 Dan terlihat kalau guru Song, terlihat cemburu melihat hal itu.
********************

13 komentar:

  1. yeeeee... comment dulu sebelum baca heheheh
    akhirnya yang di tunggu-tunggu muncul juga... bolak balik buka blognya inda sukma lestari.. heheh
    thanks...

    BalasHapus
  2. Akhirnya sinopsisx sdah keluar dan eps kali ini benar2 mengharukan :(
    Saya sih,,, tdk tau tangisan guru song tulus atau tdk tp klo tangisan ibu menurutku benar2 tulus. Semoga nanti yoo shin tdk memarahi soon shin klo nanti dia lihat soon shin plang ke rumahx.
    Mmm, kira2 siapa yeah ayah soon shin???
    Ditunggu kelanjutanx ......
    Tetap semangat buat lanjutin sinopsisx yeah.... :)

    Tasya

    BalasHapus
  3. Jun ho.... Kenaapaaa kau syeeelaluuuu diam saja bila soon shin sedih... Peyuk donk peyukkkkk hahahahahaha.....

    BalasHapus
  4. Manager Hwang cocok ya sama Guru Song ..,Cocok jadi suami-Istri.
    Cayoo! Soon Shin~ Bener... tetaplah jadi anak Ibu....
    Jgn benci Ibu tapi benci nenek sihir Guru Song... *claps

    BalasHapus
  5. aduh kenapa ni drama banyak yang mulutya ember ya???
    guru song cemburu? salahnya sendiri, ngapain gag ngambil soon shin baik* aja, kualat nanti
    walaupun darah lebih kentel drpd air, tapi tetep aja soon shin pilih ibu #poorgrsong
    asik nih ada <3 triangle antara jun ho - soon shin - yoon a
    ditunggu kelanjutannya ka inda, kamsahamnida :D

    BalasHapus
  6. Makin sedih ceritanya...makasih sinopsisnya :D

    BalasHapus
  7. Aku kok curiga, kalo Ayah Soon Shin adalah Ayahnya Jun Ho. Semoga aja kecurigaan ini salah.

    BalasHapus
  8. Cerita'y masih panjang banget nihh... Baru masuk episod 28.... Pasti banyak deh masalah" di drama ini...
    Gak sabar neh baca yg episode 27... Fighting ya bikin sinopsis'y.. >.<

    BalasHapus
  9. Salam kenal,
    Tq sinopsisnya
    Hwaiting episode 27

    BalasHapus
  10. feeling aku sih..soon shin ke guru song..tapi prosesnya bikin penasaran nih :)

    BalasHapus
  11. suka banget sama blognya kakak, semangat ya kak nulis sinopsisnya ditunggu episode 27 nya :D

    BalasHapus
  12. Huwwwaaaa..tambah pnasaran kelanjutany.disana uda episode brp ya unnie?thank U,semanagat

    Nath

    BalasHapus
  13. Episode 27'y kapan nih??? Penasarann... :D

    BalasHapus