Kamis, 06 Juni 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 25

Episode 25,,, enjoy in reading ^_^.....

The Best Lee Soon Shin
Didalam Soon Shin tanya ke ibunya apa yang sedang terjadi dan mengapa guru Song kerumah mereka. Ibu tidak bisa menjawabnya ia tergagap lalu Hye Shin datang membawakan minum ibunya, ibu langsung meminumnya.

Soon Shin lalu bilang apa ini semua karna dia?, Hye Shin langsung menjawab kalau semua ini bukan karna Soon Shin, guru Song datang kesini karna dia sudah lama kenal dengan nenek. Soon Shin kaget, Hye Shin lalu bilang lagi kalau nenek dan guru Song salaing kenal karna mereka dari kampung halaman yang sama jadi guru Song mampir ke sini dan menyapa nenek.

Soon Shin tidak percaya, ia bilang kalau hal ini tidak mungkin, lalu Soon Shin tanya ke ibunya mengapa ibunya dan guru Song bertengkar, Ibu gugup ia bilang kalau mereka tidak bertengkar, mereka hanya bicara masa lalu dan ada sedikit beda pendapat.

Soon Shin lalu bilang, masa lalu?, Ibu lalu menyuruh Soon Shin untuk naik keatas istirahat. Hye Shin yang tau maksud ibunya langsung mengajak Soon Shin untuk naik keatas walaupun dari wajah Soon Shin masih terlihat kalau ia merasa aneh dengan semua ini.
Dikamarnya nenek terbaring lemah ia bilang apa  yang sudah ia lakukan dikehidupan dulu sehingga harus seperti ini, ibu lalu masuk ia memberikan nenek minum, nenek lalu bilang apa guru Song sudah pulang?. 

Ibu bilang iya, nenek lalu bilang kalau guru Song itu sangat menakutkan, bagaimana ia bisa sedingin itu dan mengatakan hal seperti itu pada mereka, dia berencana untuk mengatakan kepada semua orang kalau Soon Shin adalah anaknya padahal ini adalah aib keluarga kita. Mendengar hal itu ibu hanya bisa diam ia tidak tau harus mengatakan apa.

lalu nenek bilang ke ibu, ia meminta ibu menghentikan guru Song, 
Dirumah guru Song, Jun Ho marah pada guru Song, ia marah mengapa guru Song tidak mengatakan padanya kalau anak guru Song itu adalah Soon Shin. Guru Song menjawabnya, ia bilang memangnya ia harus mengatakannya pada Jun Ho.

Jun Ho lalu tanya ke guru Song apa Soon Shin tau hal ini?, guru Song bilang kalau Soon Shin akan segera tau. Jun Ho sangat kesal ia bilang ke guru Song apa guru Song sedang bercanda?, seharusnya guru Song itu mengatakan lebih dahulu tentang ini dengan Soon Shin sebelum ia mengatakan nya pada Jun Ho untuk melakukan konferensi pers.

Jun Ho juga bilang apa guru Songtidak berfikir bagaimana sakitnya perasaan Soon Shin ketika ia mengetahui hal ini?. Mendengar hal itu guru Song lalu bilang kalau seharusnya Jun Ho hanya menghwatirkan karirnya, apa Jun Ho ingin kalau dia kehilagan semua kontraknya dan di cap sebagai orang yang jahat oleh masyarakat? apa yang Jun Ho mau adalah karir yang ia bangun, akan jadi sia-sia? dan bukankah seharusnya Jun Ho mengkhawatir perusahaannya?(nie orang kesel deh liat guru Song, masa yang cuma di khawatirkannya cuma karirnya saja, apa dia nggak mikir perasaan Soon Shin?, Jun Ho yang orang luar aja tau akan bagaiamana terlukanya Soon Shin nanti).

Guru Song juga bilang kalau dia adalah ibu Soon Shin jadi dia yang akan mengurusnya, yang hanya perlu Jun Ho lakukan adalah mempersiapkan konferensi persnya, mendengar hal itu Jun Ho diam ia terlihat sangat frustasi dengan hal ini.
Ibu Jun Ho berusaha menelpon guru Song tapi tidak diangkat, lalu ia tanya ke suaminya apa guru Song datang ke rumah sakit hari ini, ia membuatkan makanan untuk guru Song, apa ia masih marah dengannya.

Ayah Jun Ho yang mendengar hal itu bilang kalau tidak ada orang yang tidak akan marah jika mendengar kata-kata istrinya kemarin, ibu Jun Ho membela dirinya ia bilang kalau semua yang ia katakan itu benar, ia hanya menasehati guru Song agar ia segera menikah.

Ayah Jun Ho lalu bilang apa istrinya tidak pernah memikirkan perasaan orang lain?, istrinya lalu bilang kalau ia sanagt peduli pada guru Song, apa suaminya tidak mendengar kalau ia membuatkan makanan untuknya?. suaminya lalu bilang apa ada yang menyuruh istrinya untuk membuatkan makanan?, istriny hanya brfikir apa yang ingin dia fikirkan.

Mnedengar hal itu istrinya langsung kaget ia lalu bilang apa suaminya saat ini sedang membela guru Song, duu ketika ia pergi dengan gru Song suaminya begitu menentangnya.

Saat ibu dan ayah Jun Ho sedang berbicara Jun Ho pulang, ibu lalu bilang ke Jun Ho apa yang salah dengan ayahnya, mengapa ketika ia mengkhawatirkan guru Song, ayah Jun Ho malah bilang kalau dia adalah wanita yang sembrono.

Jun Ho lalu bilang ayah khawatir dengan guru Song?, ibu bilang iya, Jun Ho taukan kalau guru Song cepat tersingung?, ia mengatakan hal itu pada suaminya tapi sekarang ia mencerewetiku. Mendengar hal itu Jun Ho diam saja, ia lalu naik ke atas ke kamarnya, disusul ayah yang juga pergi dari situ.

Ibu yang melihat hal itu bilang kalau mereka selalu sama, seperti ayah dan anak(emang bener kan bu). Dikamar Jun Ho tampak frustasi memikirkan semuanya.
Dikamar ibu tidak bisa tidur ia kembali mengingat perkataan guru Song yang ingin mengatakan kepada masyarakat kalau Soon Shin itu adalah anaknya.
 Saat makan nenek, ibu dan Hye Shin terus menatap kearah Soon Shin, Soon Shin yang sedang makan merasakan hal itu ia melirik ibu, nenek dan Hye Shin satu persatu lalu Yoo Shin tanya mengapa suasana nya seerti ini.

Yoo Shin juga bilang apa ibunya baik-baik saja, mengapa ia tampak tidak sehat, mendengar hal itu ibu bilang kalau ia baik-baik saja.
Yoo Shin lalu bilang lagi apa ibunya tidak bisa keluar saja dari restaurant Chan Woo, kalau ibunya keluar ia akan memberikan buku tabungannya. Tapi perkataan Yoo Shin tidak didengar ibu, ibu malah tanya apa nenek mau sup lagi lalu ia pergi kedapur.

Melihat hal itu Yoo Shin ngambek lalu Hye Shin bilang kalau Yoo Shin jangan dulu membicarakan hal itu karna ibu mereka sedang bad mood hari ini. Yoo Shin lalu nyambung ia bilang apa yng membuat ibu mereka sedang dalam keadaan bad mood, Yoo Shin lalu menoleh ke arah Soon Shin lalu ia bilang apa Soon Shin menyebabkan masalah lagi.

Mendengar kata Yoo Shin, Soon Shin memanggil Yoo Shin dengan nada kalau ia tidak melakukan apa-apa. Yoo Shin lalu bilang kalau begitu apa? apa terjadi sesuatu tadi malam?, nenek lalu langsung memotong omongan Yoo Shin ia menyuruh Yoo Shin diam dan bekerja saja.

Soon Shin yang mengetahui kejadian malam tadi tampak merasa aneh, ia berfikir pasti terjadi sesuatu.
Di rumah sakit I Jeong sengaja menemui Chan Woo ia ingin mengajak Chan Woo makan siang bersama, tapi Chan Woo bilang kalau ia sudah punya janji jadi ia tidak bisa lalu ia meninggalkan I Jeong disana.
I Jeong tidak menyerah ia mengejar Chan Woo, ia memanggil Chan Woo. Lalu Chan Woo bilang ke I Jeong kalau ia sudah punya janji, I Jeong lalu bilang kalau ia tidak akan mengajak Chan Woo makan siang ia hanya ingin tanya apa Chan Woo mendapat MMS dari nya kemarin.

Chan Woo mengiyakan dan ia juga bilang kalau ia tidak suka I Jeong mengirim foto seperti itu jadi ia minta I Jeong tidak melakukannya lagi. Mnedengar hal itu I Jeong sedih, Chan Woo lalu bilang kalau ia sudah mengatakan pada I Jeong kan kalau ia sudah mempunyai pacar.

Saat Chan Woo mengtakan hal itu Yoo Shin baru saja datang dan Yoo Shin juga dengar apa yang dikatakan Chan Woo pada I Jeong.
Mendengar hal itu I Jeong sedih, ia lalu bilang kalau ia sudah tau tapi ia tetap tidak bisa mengendalikan perasaannya pada Chan Woo, setiap kali ia bangun ia selalu memikirkan Chan Woo. Mendengar hal itu Chan Woo tidak bisa berkata-kata lalu I Jeong menutup wajahnya, ia lalu bilang maaf pada Chan Woo, ia juga bilang kalau ia sanagt membenci dirinya yang seperti ini tapi mau bagaimana lagi ia sanagt menyukai Chan Woo.

Yoo Shin merasa sudah cukup melihat dan mendengar pembicaraan keduanya ia lalu maju dan memanggil Chan Woo. Yoo Shin menghampiri Chan Woo ia juga menyapa I Jeong, ia lalu tanya ke Chan Woo siapa I Jeong.

Chan Woo bilang kalau I Jeong adalah pasiennya, I Jeong menatap Chan Woo ketika Chan Woo mengatakan hal itu, lalu Yoo Shin bilang apa pembicaraan mereka sudah selesai?, Chan Woo mengangguk lalu Yoo Shin langsung mengajak Chan Woo untuk makan dan mengandeng tangan Chan Woo.

Melihat hal itu I Jeong nampak sanagt sedih,
 Saat makan Chan Woo merasa suasananya agak canggung, ia terus melirik Yoo Shin yang sangat diam, lalu ia mencoba membuka pembicaraan ia ingin menjelaskan tentang I Jeong tapi sebelum Chan Woo menjelaskan nya Yoo Shin sudah memotongnya, ia bilang kalau itu tidak apa-apa, jadi Chan Woo tidak perlu menjelaskannya, ia tidak perduli dengan I Jeong.

Mendengar hal itu Chan Woo tampak lega lalu Yoo Shin bilang ke Chan Woo kalau Chan Woo sudah tau soal ibunya yang bekerja direstaurant ibu Chan Woo kan?, Chan Woo membenarkan. lalu Yoo Shin meminta Chan Woo membujuk ibunya untuk memecat ibunya saja ia tidak ingin ibunya di marahi oleh ibu Chan Woo.

Mendengar hal itu Chan Woo lalu bilang kalau itu tidak apa-apa ibunya tidak akan melakukan hal itu dan sebenarnya hal itu bagus karna mereka bisa lebih dekat dan saling mengobrol. Tapi Yoo Shin bilang kalau ia tau sifat ibu Chan Woo dan ia tidak mau ibunya nanti dibentak-bentak oleh ibu Chan Woo.

Chan Woo lalu bilang lagi kalau Yoo Shin mengatakan hal itu lagi ia akan marah, seperti Yoo Shin yang peduli dengan ibunya ia juga peduli dengan ibunya, Yoo Shin lalu bilang ke Chan Woo jadi Chan Woo tidak apa-apa jika ibunya diperlakukan seperti itu?,
Saat Chan Woo akan menjelaskannya lagi telpon Chan Woo berbunyi ia mendapat sms permintaan maaf dari I Jeong. Yoo Shin curiga lalu ia mengambil handphone itu dan mendapati banyak pesan dari I Jeong.

Yoo Shin marah, ia lalu bilang kalau ternyata Chan Woo adalah seorang playboy, mendengar hal itu Chan Woo tidak terima, ia bilang ke Yoo Shin kalau ia bukan laki-laki seperti itu tapi lalu Yoo  Shin bilang untuk menyudahi hubungan mereka sampai disini.

Chan Woo kaget ia bilang bagaimana bisa Yoo Shin dengan begitu mudah mengatakan hal itu, ia juga lalu menyuruh Yoo Shin menarik kembali kata-katanya tapi Yoo Shin tidak mau. Chan Woo lalu sedikit berteriak lalu bilang ke Yoo Shin untuk menarik kembali kata-katanya, tapi Yoo Shin malah berterika bilang tidak mau dan membuat semua orang direstaurant melirik kearah mereka.

Setelah mengatakan hal itu Yoo Shin pergi dan Chan Woo membiarkannya ia terlihat kesal dengan Yoo Shin.
Saat sedang bekerja ibu hanya diam saja dan itu membuat ibu Chan Woo frustasi, ia lalu bilang ke ibu apa ibu tidak ingin mengatakan apapun padanya?, mengapa guru Song pergi kerumahnya?, apa ia ingin mengambil Soon Shin kembali?.

Ibu menarik nafas dalam lalu bilang kalau guru Song akan mengadakan konferensi pers dan ia akan mengumumkan kepada semua orang tentang semua ini.

Ibu Chan Woo kaget ia lalu bilang kalau guru Song itu wanita yang tidak tau malu, mengapa ia melkukan hal ini tiba-tiba, dan sekarang apa yang akan dilakukan ibu?.

Lalu ibu Chan Woo bilang apa ia akan mencuri anakmu?, mendengar hal itu ibu langsung menoleh. melihat reaksi ibu, Ibu Chan Woo ingin meralat kata-katanya tapi ibu sudah keburu pergi dari sana.
Guru Song mengingat kejadian malam itu saat Soon Shin membentaknya karna mendorong ibunya sampai jatuh. lalu assisten rumah tangganya menghampirinya dan bilang kalau ada tamu dan tamu itu adalah ibu Soon Shin.

Saat bertemu dengan ibu guru Song bilang kalau ia baru saja akan menelpon ibu karna waktu itu mereka jadi tidak bisa mendiskusikan tentang Soon Shin karna nenek, guru Song mempersilhkan ibu untuk duduk.
Guru Song lalu bilang kalau ibu terlalu khawatir untuk mengatakan pada Soon Shin maka ia akan mengatakannya, mendengar hal itu ibu kaget ia bilang "apa?". guru Song lalu bilang lagi kalau ibu terlalu takut mengatakannya maka ia yang akan mengatakannya, ia akan menemui Soon Shin.

Ibu lalu bilang lagi, apa yang akan guru Song katakan? bahwa kau sudah merahasiakan hal ini, dan sekarang kau harus mengungkapkannya karna karir mu bisa terancam?. mendengar hal itu guru Song diam saja lalu ibu bilang lagi kalau guru Song tidak boleh menyakiti hari Soon Shin, dia tidak mengetahui apapun. apa dengan menyakiti dirinya tidak cukup untuk guru Song? sehingga ia harus menyakiti hati Soon Shin juga?.

Guru Song tidak setuju dengan perkataan ibu ia bilang apa ia menyakiti hati ibu?, ibu tidak percaya guru Song mengatakan hal itu lalu guru Song bilang lagi kalau ia tidak pernah melakukan apapun, ia tidak pernah menyuruh Chang Hoon oppa untuk mengurus Soon Shin, itu bukan keputusannya.

Saat ibu dan guru Song sedang berbicara manager Hwang datang, lalu ibu bilang bagaimana bisa guru Song mengatakan hal itu, kau tidak akan bisa melakukan hal ini jika kau adalah manusia, lalu ibu berteriak, tidak kah seharusnya guru Song meminta maaf padanya? kau mempunyai bayi dari suaminya.

Guru Song kaget dengan teriakan ibu lalu ia bilang mengapa ia harus mengatakan maaf itu hanya masa lalu. Ibu tidak terima ia lalu bilang masa lalu?, ia tau kalau guru Song bertemu suaminya belum lama ini, mengap guru Song pergi ke kuburan suaminya?.

Mendengar hal itu guru Song tidak bisa berkata-kata ia tampak khawatir begitu juga dengan manager Hwwang yang berada disana, lalu guru Song bilang tidakkah ibu percaya dengan suaminya sendiri?, ia merasa kasihan pada Chang Hoon oppa, ia bisa membayangkan bagaimana pernikahannya.

Ibu terlihat sangat marah ia bilang, apa maksud guru Song? lalu guru Song langsung bilang kalau ia tidak melakukan kesalahan apapun, ibu tidak akan percaya dengan apapun yang akan ia katakan jadi ia tidak akan menjelaskan apapun pada ibu, jadi terserah ibu ia mau memikirkan apa, tapi jika memang ibu merasa tersakiti maka ia minta maaf. lalu guru Song melanjutkan kalau sebenarnya ia juga tersakiti oleh nenek, dan sebenaranya tidak ada gunanya membicarakan masa lalu antara ia dan ibu jadi lebih baik mereka mengakhiri pembicaraan ini.

Ibu terlihat sangat kesal dengan sikap guru Song, lalu guru Song bilang kalau ibu tidak usah khawatir dengan Soon Shin yang akan terluka, Soon Shin hanya akan tau hal yang perlu ia tau, dan guru Song juga memperingatkan ibu kalau ia juga ibunya Soon Shin, ia yakin kalau ia bisa membahagiakan Soon SHin juga jadi ibu tidak usah berakting seperti hanya ibu lah ibunya Soon Shin.

Ibu lalu bilang apa guru Song adalah seorang ibu? guru Song dengan sengit mengatakan kalau ia juga seorang ibu, lalu ibu seperti menyudutkan guru Song bilang apakah seorang ibu akan melakukan konferensi pers tanpa memberitahukan dulu kepada anaknya? apa itu yang akan dilakukan seorang ibu? ibu mengatakannya sambil berteriak.
Guru Song terpancing dengan amarah ibu ia membalas pertanyaan ibu dengan marah dan berteeriak, ia bilang apa ibu berfikir kalau ia sudah mengurus Soon Shin dengan baik, apa ibu tidak lihat apa yang dilakukannya sekarang, ia sekrang bekerja di restaurant, apa ini hasil didikan ibu yang tidak menyakiti hatinya?

Mnedengar hal itu ibu langsung berteriak dan berdiri ingin menghampiri guru Song tapi ditahan oleh manager Hwang, ia berteriak apa yang dikatakan ibu, coba ulangi lagi?. manager Hwang yang memegangi ibu meminta ibu menghentikan semua ini, lalu guru SOng berdiri ia minta manager Hwang untuk mengantar ibu keluar lalu bilang ke ibu kalau pembicaraan mereka sampai disini saja, karna mereka berdua tidak siap berbicara, guru Song juga bilang ke ibu untuk menenangkan hatinya dulu maka mereka akan bertemu lagi lalu guru Song pergi dari sana.

Ibu tidak terima ia terus berteriak dengan amarahnya untuk tidak menyentuh anaknya.

Guru Song kembali lagi ke ruang tamu dan dengan membawa minuman lalu ia tanya apa manager Hwang sudah mengeluarkan ibu?, manager Hwang bilang iya, lalu guru Song bilang, "anakku, anakku, dia begitu gila tentang anaknya, apa yang bisa Soon Shin pelajari dari keluarga seperti itu?, dia fikir aku melakukan hal ini hanya untuk diriku sendiri, aku melakukan hal ini untuk semua orang, dia bukanlah wanita yang pintar"

Mendengar hal itu manager hwang lalu bilang ke gru Song, kalau seharusnya mereka tidak melakukan hal seperti ini, karna keluarga Soon Shin beranggapan kalau ayah dari Soon Shin adalah Chang Hoon oppa.

Guru Song dengan nada tidak bersalah bilang,"jadi?", lalu manager Hwang bilang tidakkah seharusnya mereka mengatakan yang sebenarnya?.

"kebenaran?, kebenaran apa?"

Manager Hwang bingung dengan perkataan guru Song lalu guru Song bilang kalau ayah Soon Shin adalah Chang Hoon oppa dan Chang Hoon oppa adalah ayah Soon Shin jadi jangan menagtakan hal itu lagi(aduhhhhhh, kira-kira readers bisa nebak nggak dari percakapan guru Song dan manager Hwang kalau sebenernya Soon Shin itu anak siapa?,, apa mungkin Soon Shin itu bukan anak ayah  tapi karna guru Song terlalu marah dengan sikap ibu makanya ketika manager Hwang bilang gitu, ia pura-pura seakan memang Chang Hoon oppa itu bener-bener ayah Soon Shin?,, bingung dehhh)
 
Setelah diusir dari rumah guru Song, ibu berjalan tanpa arah ditaman. Sek Jo masuk ke kantor Jun Ho ia memberikan jadwal konferensi pers pada Jun Ho, lalu ia juga bilang kalau guru Song menganti tempat konferensinya karna tampaknya guru Song ingn tempat yang lebih besar. Jun Ho yang sedari tadi diajak bicara hanya diam ia hanya melirik sebentar apa yang di bawa oleh sek. Jo lalu ia melamun.

Sek. Jo penasaran, ia lalu tanya pada Jun Ho, apa Jun Ho tau siapa anak guru Song sbenarnya?, apa Jun  Ho sudah pernah bertemu dengannya, dan apa yang ia lakukan sekarang?, Jun Ho yang mendengar hal itu hanya melirik ke arah sek. Jo. lalu sek. Jo bilang kalau Jun Ho bisa mengatakan apapun padanya.

Terdengar pintu dikketuk, Jun Ho melihat kearah pintu begitu tau siapa yang masuk Jun Ho kaget ia berdiri dengan masih terpancar kekagetan diwajahnya.

ibu menyapa Jun Ho ia bilang maaf karna tidak menghubungi Jun Ho dahulu ketika ia akan kesini, ada hal yang ingn ia bicarakan dengan Jun Ho.
Jun Ho mempersilahkan ibu duduk, ibu lalu mengatakan kalau ia butuh pertolongan Jun ho, hanya Jun Ho yang bisa menolongnya, ibu meminta Jun Ho untuk menghentikan acara konferensi pers yang akan dilakukan guru Song, Jun Ho llau bilang kalau awal nya ia tidak tau kalau anak guru Song adalah Soon Shin. ibu lalu bilang lagi apa tidak ada cara lain untuk menghentikan semua ini?, jika Soon Shin mengetahu hal ini, ini akan menghancurkannya, hanya Jun Ho satu-satunya orang yang ibu fikir bisa menolong mereka, jadi ia sangat memohon bantuan dari Jun Ho.

Jun Ho menyuruh ibu agar tetap tenang ia akan melakukan hal yang terbaik bisa ia lakukan,
Ketika Jun Ho akan masuk ke mobilnya tanpa sengaja ia melihat Soon Shin, begitu juga dengan Soon Shin yang melihat Jun Ho juga,  Jun Ho diam ia hanya melihat Soon Shin sebentar lalu ingin pergi tapi Soon SHin memanggil Jun Ho.

Soon Shin menghampiri Jun Ho, Jun Ho lalu bilang ada apa?, Soon Shin lalu tanya apa terjadi sesuatu dengan guru Song?, mendengar hal itu Jun Ho diam saja lalu ia bilang kalau tidak terjadi apa-apa, apa yang sedang Soon Shin bicarakan.

Soon Shin lalu bilang kalau guru Song datang kerumahnya tapi tingkahnya begitu aneh, ia fikir Jun Ho tau itu, Jun Ho menatap Soon Shin ia lalu pura-pura tidak tau kalau guru Song datang kerumah Soon SHin, Soon Shin mengerti ia lalu beranjak pergi dari sana tapi ketika ia akan pergi Jun Ho memanggilnya, 

Soon Shin menoleh, Jun Ho menatap Soon Shin ia seperti ingin mengatakan sesuatu lalu ia bilang ke Soon Shin untuk tidak khawatir karna semuanya akan baik-baik saja. setelah mengatakan hal itu JUn Ho masuk kemobilnya dan membuat bingung Soon Shin.
Hye Shin kekamar neneknya, ia kaget ketika meihat nenek nya begitu lemah. nenk mengajak Hye Sin untuk pergi kerumah guru Song ia ingin memperingatkan guru Song untuk tidak mengatakan apapun, jika ia berani mengatakan sesuatu maka ia akan membunuh guru Song dan dirinya sendiri.

Mendengar hal itu Hye Shin mencoba melarang neneknya, ia minta neneknya untuk tenang, mereka harus membicarakan hal ini kepada ibu dulu. nenek yang mendengarnya bilang kalau Hye Shin dan ibunya sama saja, mereka sama-sama ditipu oleh suami mereka masing-masing.

Yoo Shin terlihat sedang menunggu telpon dari Chan Woo, ia terlihat kesal karna Chan Woo tidak menghubunginya. teman kerja Yoo Shin menghampirinya ia memberikan berkas yang Yoo Shin minta waktu itu, lalu telpon Yoo Shin berbunyi ia tampak begitu bersemangat untuk mengangkatnya tapi begitu tahu itu Hye Shin, ia menjawabnya dengan lesu.

Hye Shin mengajak Yoo Shin minum teh bersama,
Yoo Shin menemui Hye Shin, ia bilang ada angin apa Hye Shin mengajaknya minum teh disini, padahal mereka bisa melakukannya dirumah. Hye Shin bilang kalau ia hanya perlu udah segar, lalu Yoo Shin bilang kalau itu memang perlu karna kakaknya sekarang terlihat lebih tua 10 tahun, Yoo Shin meminta kakaknya untuk mencari pacar, ia juga bingung dengan apa yang terjadi sekarang, kakaknya bercerai dan ibunya bekerja di restaurant Chan Woo.

Hye Shin lalu bilang kalau Yoo Shin sebaiknya membiarkan ibu mereka bekerja di restaurant CHAN wOO karna akhir-akhir ini ibu mengalami masa yang sulit. Yoo Shin lalu bilang masa sulit apa?, Soon Shin kan sudah keluar dari akting.

Hye Shin lalu bilang kalau sebenarnya Soon Shin anak Song Mi Ryung, Yoo Shin kaget ia bilang itu tidak mungkin karna ayah mereka bilang ia menemukan Soon Shin di jalan, di perhentian Bus jadi bagaimana bisa Soon Shin anak Song Mi Ryung.

Hye Shin lalu bilang kalau Song Mi Ryong adalah cinta pertama ayah mereka, mendengar hal itu Yoo Shin tambah kaget,
Jun Ho menemui reporter park ia meminta reporter Park untuk menghentikan semua pemberitaan tentang guru Song, ia meminta bantuan pada reporter Park, ia akan melakukan apapun yang reporter Park minta. Mendengar hal itu reporter Park bilang kalau ia hidup sebagai reporter bukan untuk melakukan hal itu.

ia juga bilang kalau guru Song sudah melakukan apapun yang ia inginkan, dan ia tidak melakukan hal ini karna ia mengarang cerita, ia hanya ingin tau berapa lama lagi guru Song akan menipu masyarakat dengan image dia selama ini.

Reporter park juga bilang kalau ia juga tau perasaan Jun Ho sekarang, ia mungkin merasakan kalau ada orang yang menikamnya dari belakang, jika Jun Ho dari dulu tau masa lalunya pasti ia tidak akan membuat kontrak dengan guru Song.

Jun Ho tidak bisa berkata lagi lalu ia tanya kapan reporter Park akan menerbitkan artikel itu, mendengar hal itu reporter Park tertawa ia bilang apa ia harus mengatakan hal ini pada Jun Ho, Jun Ho lalu bilang kalau reporter Park sebenarnya tau kalau ini bukan hanya karna guru Song. anaknya guru Song......................... ia tdak tau apapun.

tolong fikirkan bagaimana hancurnya jika ia mengetahui kebenaran ini,... reporter Park memotong perkataan Jun Ho dan bilang kalau ia juga tau bagaimana perasaan anak itu tapi itu bukan berarti ia tidak boleh menerbitkan berita ini ke masyarakat.

Jun Ho tidak tau harus mengatakan apa lagi, lalu ia bilang ke reporter Park untuk menunda artikel itu beberapa hari, Jun Ho perlu waktu untuk mempersiapkan semua ini, ia memohon pada reporter park. Reporter Park akhirnya setuju ia hanya akan menundanya beberapa hari.
Guru Song sedang menelpon tampaknya ia ingin merenovasi rumah atau mengatur rumah barunya, saat guru Song selesai menelpon Jun Ho datang.
Guru Song bilang ke Jun Ho kalau ia baru saja akan pergi ke kantor Jun Ho, lalu ia menanyakan kepada Jun Ho dimana tempat conferensi persnya?, bukannya menjawab tapi Jun Ho malah mengajak guru Song berbicara.

Guru Song tanya mengapa, apa terjadi sesuatu?, Jun Ho lalu bilang apa guru Song sudah menemui Soon Shin?, apa kau tidak ingin mengatakan pada Soon Shin tentang hal ini?. Mendengar hal itu guru Song lalu bilang apa Jun Ho mencampuri urusannya lagi sekarang.

Jun Ho tidak terpengaruh, ia bilang ke guru Song kalau mereka akan menunda konferensinya jika guru Song tidak mendapt persetujuan Soon Shin terlebih dahulu. Mendengar hal itu guru Song tidak percaya ia bilang,"apa?"

lalu Jun Ho bilang lagi kalau sekarang Soon Shin tidak tau apa-apa, bagaimana perasaanya jika ia tiba-tiba mendrngar kalau ibunya adalh Sing Mi Ryung.

Mendengar hal itu guru Song tertawa, ia mengatakan kepada Jun Ho kalau Jun Ho sangat ingin mencampuri urusannya, ia juga bilang kalau Jun Ho sangat lucu saat ini, waktu itu Jun Ho menjadikan Soon Shin taruhan dan menyakiti hatinya tapi sekarang Jun ho malah khawatir jika Soon Shin tersakiti.

Mendengar hal itu Jun Ho lalu bilang kalau hal itu benar, seperti yang guru Song katakan, ia sudah menyakiti hati Soon Shin tapi sekarang ia tidak ingin menyakiti hatinya lagi, Jun Ho meminta guru Song untuk memikirkan apa yang harus ia lakukan., sebelum guru Song mengumumkannya di depan umum, ia harus meminta maaf terlebih dahulu pada Soon Shin.

Guru Song lalu bilang apa Jun Ho sadar siapa yang Jun Ho desak?,  apakah menjadi ibu Soon Shin adalah sebuah kejahatan? apa ini kesalahannya?, mengapa Jun Ho berfikir kalau Soon Shin akan tersakiti?.

Jun Ho mencoba memperingati guru Song dengan memanggilnya, guru Song, tapi guru Song tetap berbicara sambil berteriak dan bilang, 
 "aku adalah Song Mi Ryong, ibu Soon Shin, seharusnya ini adalah sesuatu yang mengembirakan untuk Soon Shin bukan malah menyakiti Soon Shin, kau melakukan suatu kesalahan, Jun ho"

Jun Ho berusaha menghentikan guru Song ia bilang, "guru Song"

tapi guru Song tetap berbicara, ia berteriak dan bilang,
"aku akan membuatnya bahagia, aku akan membuatnya keluar dari keluarga yang bodoh itu, aku akan mendukung apapun yang ia inginkan, jika ia ingin menjadi artis maka ia akan membuatnya menjadi artis, jika ia ingin menikah dengan laki-laki kaya maka ia akan menikahkannya. tidak ada hal yang tidak bisa aku lakukan untuknya, dan kau masih berfikir kalau aku menyakiti hatinya?"

Mendengar hal itu Jun Ho seakan tidak percaya, ada seorang ibu yang tidak begitu peka, lalu guru Song menurunkan volume suaranya, ia meminta Jun Ho melakukan pekerjaannya, dan mempersiapkan konferensi persnya.
Assisten rumah guru Song menghampirinya ia bilang kalau ada telpon dari Yeon A, guru Song lalu berteriak ia bilang untuk mengatakan pada Yeon A kalau ia sedang tidur.

Assisten rumah guru Song mengatakan pada Yeon A kalau guru Song sedang tidur, Yeon A lalu bilang kalau ia ingin mampir ke rumah guru Song nanti, lalu assisten guru Song bilang lagi kalau sebenarnya guru Song hari ini sedang tidak ingin diganggu, guru Song meminta ia untuk tidak membiarakan siapapun mengunjunginya hari ini, ia sedang tidak sehat.

Yeon A mengerti lalu menutup telponnya, setelah itu ia segera menelpon guru Song tapi tidak diangkat lalu Yeon A meninggalkan guru Song pesan suara ia bilang apa ibunya sangat sakit, ia menelpon karna ia khawatir.
Direstaurant ayah dan ibu Chan Woo terus melihat kearah ibu, lalu ibu Chan Woo memarahi suaminya yang tidak mengatakan hal ini lebih awal, jika ia melakukannya maka Song Mi Ryong tidak akan melakukan hal ini.

Ayah lalu bilang ke ibu mengapa ibu terus menyalahkannya, mendengar hal itu ibu bilang untuk ibu dan ayah Chan Woo berhenti berdebat. lalu ibu Chan Woo juga bilang sekarang apa yang harus ibu lakukan?, apa ia akan mengatakan semuanya pada Soon Shin?, jika suaminya bisa menceritakan hal ini lebih awal mereka bisa saja menyuruh Soon Shin untuk pergi belajar di tempat yang jauh tapi sekarng itu tidak bisa.

saat sedang berbcara, ibu mendapat telpon dari Jun Ho, Jun Ho bilang ke ibu kalau ia minta maaf, ia tidak bisa banyak membantu, ibu lalu bilang apa gru Song akan tetap melakukan konferensi pers itu?, Jun Ho terdiam lalu bilang kalau ia memohon pada ibu untuk mengatakannya terlebih dahulu pada Soon Shin, ia juga bilang kalau mungkin ini terdengar seperti ia tidak tau malu tapi ia sangat berharap kalau ibu memberi tahu Soon Shin dulu.

setelah mengatakn hal itu Jun Ho menutup telponnya,ia tampak begitu frustasi dengan semua ini(mungkin Jun Ho berfikir kenapa harus Soon Shin,,).
Direstaurant Young Hoon, Soon Shin mengucapkan salam perpisahan, Jin Uk dan Young Hoon terlihat sanagt sedih,

Setelah mengucapkan salam perpisahan Soon Shin segera berdiri dan siap pergi, lalu Young Hoon juga berdiri ia bilang ke Soon Shin kalau Soon Shin sudah bekerja keras, Jin Uk nyambung ia bilang kalau mereka harus mengadakan pesta perpisahan.

Young Hoon setuju, ia bilang ke Soon Shin untuk meluangkan waktunya minggu depan, ia akan menelpon Soon Shin. Soon Shin tersenyum ia setuju dngan usu Jin Uk, Young Hoon lalu bilang kalau ia akan menerima Soon Shin untuk bekerja disini lagi jika Soon Shin mau.
Saat akan keluar dari restaurant Soon Shin bertemu dengan Jun Ho, Jun Ho menghampiri Soon Shin ia tanya apa Soon Shin akan pulang?, Soon Shin tersenyum, mengangguk dan bilang kalau ia tidak akan datang kesini lagi.

Jun Ho lalu bilang apa Soon Shin sudah tidak bekerja lagi di restaurant? Soon Shin lalu bilang iya. tatapan Jun Ho seakan mau mengatakan sesuatu tapi yang keluar dari mulutnya hanya kata"hey.." lalu Soon Shin bilang kalau ia tidak apa-apa, ia juga bilang ke Jun Ho untuk tidak minta maaf lagi padanya, ia baik-baik saja sekarang, ia hanya perlu kembali ketempat dimana ia seharusnya berada.

Jun Ho lalu bilang lagi,"hey.." Soon Shin menunggu kelanjutan perkataan Jun Ho tapi Jun hO lalu diam saja, dan menunduk sambil bilang ia minta maaf. Soon Shin lalu bilang ke Jun Ho kenapa Jun Ho tiba-tiba begini, ini bukan seperti Jun Ho yang biasanya, lalu Soon Shin mencoba menenangkan Jun Ho ia bilang kalau sekarang ia benar-benar baik-baik saja lalu Soon Shin pamit pergi dan meninggalkan Jun Ho yang masih tertunduk yang tidak berani menatap Soon Shin.

Setelah Soon Shin pergi menjauh Jun Ho menegakkan kepalanya, ia seakan ingin menyusul Soon Shin dan ingin mengatakan sesuatu tapi hal itu tidak sanggup ia lakukan(mungkin Jun Ho ingin bilang ya tentang siapa Soon Shin sebenarnya, tapi Jun Ho nggak sanggup).
Malam harinya saat Yoo Shin pulang ia langsung menghampiri ibunya dan marah-marah, ia mengatakan pada ibunya mengapa ibunya melakukan hal ini, mengapa hanya ia yang tidak tau tentang semua ini. 

Ibu lalu bilang apa Yoo Shin mendengarnya dari Hye Shin?, Yoo Shin tidak mengubris perkataan ibunya, ia malah bilang kalau seharusnya ibunya mengatakan kepadanya lebih dulu, mengapa itu tidak dilakukan?

Mendengar suara Yoo Shin yang begitu besar dan semua perkataannya, ibu menyuruh Yoo Shin untuk diam, ibu bilang kalau Soon SHin bisa saja mendengar pembicaraan mereka. Yoo Shin tetap dalam kemarahannya, ia bilang mengapa ayah mereka bisa menghianati mereka seperti ini, memikirkan hal ini ia tidak bisa konsentrasi bekerja hari ini. bagaimana bisa ayah mereka melakukan hal ini?, apa ayah mereka benar-benar seorang laki-laki?

Ibu lalu menyuruh Yoo Shin untuk berhenti mengatakan itu, ia bilang kalau hal itu hanyalah masa lalu. tapi Yoo Shin masih tidak terima ia bilang apa ibunya tidak akan melakukan apapun terhadap ini?, seharusnya ibunya menjambak rambut wanita itu atau hal yang lainnya.

Mendengar hal itu ibu tertawa, lalu Yoo Shin bilang apa ibunya masih bisa tertawa pada keadaan seperti ini?, bagaimana bisa ibunya sekarang melihat Soon Shin?, Yoo Shin juga lalu bilang klau ia mendengar kalau gru Song akan mengambil Soon Shin kembali, jadi katakan padanya untuk segera mengambil Soon Shin.

Mendengar hal itu ibu berteriak pada Yoo Shin, bagaimana bisa Yoo Shin mngatakan hal seperti itu., Yoo Shin lalu berteriak dan bilang kalau ia sedang kacau sekarang.

Soon Shin yang baru pulang mendengar keributan itu, ia menghampiri ibu dan Yoo Shin, Soon Shin bingung melihat Yoo Shin yang begitu dikuasai oleh amarah.

Yoo Shin tidak menyadari kalau Soon Shin ada dibelakangnya, ia terus berbicara, bagaimana bisa ayah mereka melakukan hal ini pada mereka. Ibu yang sudah melihat Soon Shin mencoba memperingati Yoo Shin untuk diam.

Soon Shin lalu memanggil kakaknya" Eonni.. ibu apa yang terjadi?, mengambil kembali siapa?" Ibu lalu bilang kalau tidak apa-apa. Yoo Shin lalu keluar dari dapur sementara Soon Shin masaih bingung dengan apa yang terjadi.
Hye Shin melihat Yoo Shin yang berlari, ia mencoba memanggilnya tapi tidak di gubris oleh Yoo Shin. lalu Soon Shin menyusulnya dan tanya ke Hye Shin apa terjadi sesuatu dengan kakaknya Yoo Shin.

Awalnya Hye Shin bingung mau jawab apa tapi lalu ia bilang ia kalau Yoo Shin sedang ada masalah.
Yoo Shin masuk kekamarnya, nafasnya masih naik turun tak beraturan karna marah lalu Soon Shin masuk ia tanya apa terjadi sesuatu dengn yoo Shin?, Yoo Shin lalu berbalik, ia melihat ke arah Soon Shin lama. lalu Soon Shin tanya ada apa dengan wajah Yoo Shin, apa yang terjadi.

Yoo Shin masih terus melihat kearah Soon Shin lalu ia berbalik membelakangi Soon Shin ia mencoba untuk menenangkan amarahnya, lalu pergi meninggalkan Soon SHin sendirian.

Mendapat perlakuan seperti itu Soon SHin tidak percaya, lalu ia berteriak, apa yang sebenarnya terjadi, mengapa keluarganya bersikap seperti ini semua?.
Yoo Shin keluar dari rumah disusul oleh hye Shin. Yoo Shin yang masih marah, mencoba memukul mukul dadanya yang mungkin terasa menyesakkan. Hye Shin menghampiri Yoo Shin, Yoo Shin lalu berbalik ia bilang kalau semua ini membuatnya gila, ini membuatnya marah dan sedih.

Hye Shin lalu bilang kalau ini bukan salah Soon Shin ia tidak mengetahui apapun, Yoo Shin lalu bilang lagi seberapa keras ia memikirkan hal ini, ini tidak masuk akal, dan lagi ayah mereka bukan orang seperti ini, dan ia juga benci kenyataan kalau orang tua mereka itu begitu baik.

Hye Shin mencoba menentangkan Yoo Shin dengan memegang kedua bahunya tapi Yoo Shin melepasnya ia bilang sambil hampir menangis kalau ia kasihan dengan ibu mereka, dan ia juga benci orang tuanya yang terlalu baik tapi ia juga mengerti mengapa kedua orang tuanya begitu baik dengan Soon Shin karna semua ini, ia juga bangga dengan orang tuanya tapi apa sekrang?, kenyataaan bahwa Soon Shin adalah anak ayah mereka?, Yoo Shin berfikir kalau ayahnya adalah satu-satunya lelaki yang tidak akan melakukan hal seperti ini tapi apa ini.

Yoo Shin langsung terduduk sambil menangis, dan Hye Shin hanya melihatnya ia juga bingung dengan semua ini.
Dikamarnya Chan Woo bingung, ia mencoba menelpon Yoo Shin tapi tidak diangkat lalu ibunya msuk dan membawakannya buah-buahan lalu ia tanya ke Chan Woo kabar pacarnya, Chan Woo bilang kalau pacaranya baik-baik saja.

lalu ibu tanya kapan Chan Woo akan membawa pacarnya kesini, ia sudah tidak sabar bertemu dengan pacar Chan Woo. Chan Woo bilang kalau ia akan segera membawanya lalu ibunya pergi.

Chan Woo lalu berusaha lagi menelpon Yoo Shin tersambung tapi tidak diangkat. Chan Woo kesal lalu ia membanting telpon itu.
Jun hO minum-minum direstaurant Young Hoon lalu Young Hoon menghampirinya, ia menyuruh Jun Ho untuk pulang kerumah ia tidak ingin melihat Jun Ho minum-minum. Jun Ho tanpa menghiraukan perkataan Young Hoon tanya bagaimana perasaan Young Hoon dulu ketika ia tau kalau ia anak adopsi?, Young Hoon tertawa lalu ia bilang mengapa Jun Ho menanyakan kenanagan yang meyakitkan itu.

Jun Ho terdiam, ia bilang "apa itu menyakitkan?". Young Hoon lalu bilang tentu saja apa Jun Ho pikir itu menyenangkan. Jun Ho kembali terdiam, melihat Jun Ho yang begitu Young Hoon lalu bilang kalau ia tidak akan hidup seperti ini jika ia tidak tau tentang masa lalunya. orang tua yang membesarkanku sangat baik tapi aku tidak tau, itu begitu aneh, jadi ia mengakhirinya sampai disini lalu mengapa kau tanya kan masalah ini padaku?.

Jun Ho mengeleng, ia bilang tidak apa-apa. Young Hoon lalu tanya apa ada masalah dengan perusahaan Jun Ho?, Jun Ho menjawab kalau ia adalah pria yang menyedihkan, ia memiliki suara yang bagus tapi tidak ada yang dapat ia lakukan dengan itu.

Young Hoon tertawa, ia lalu bilang kalau akhirnya Jun Ho menyadari hal itu. Jun Ho ikut tertawa ia lalu bilang apa yang harus ia lakukan sekarang?, apa yang seharusnya ia lakukan?, disini Jun Ho keliatan banget frustasinya..
Dikamar nya Soon Shin tampak berfikir, ia mulai mencurigai sesuatu. Lalu ibu masuk kekamr ia bilang ke Soon Shin, kalau Soon Shin sudah keluar dari restaurant bukan, ia juga mengajak Soon SHin untuk pergi keluar dengnnya, seperti kencan.

Soon Shin lalu bilang"kencan?" Ibu lalu bilang kalau mereka akan membeli beberapa pakaian yang bagus dan makan makanan yang enak, mereka harus menghirup udara yang segar karna selama inikn Soon Shin sudah terlalu sibuk bekerja.

Soon Shin dengan nada curiga tanya ke ibu mengapa tiba-tiba mengajaknya?, Ibu lalu bilang apa Soon Shin tidak mau pergi dengan ibunya. Soon Shin langsung bilang kalau ia suka pergi dengan ibunya.

Ibu juga bilang apa yang ingin dimakan Soon Shin untuk makan siang, Soon Shin sudah tau kan kalau ia punya uang jadi ia ingin membelikan makanan yang enak untuk anak kesayangannya.
Keesokan harinya, ibu dan Soon Shin pergi bersama, mereka mencoba semua baju, topi, dan sepatu. dan mereka tampak sangat menikmatinya.
Soon Shin dan ibu makan siang bersama, Ibu lalu bilang kalau Soon Shin harus makan yang banyak karna ia tau tidak mudah untuk melayani orang-orang yang datang ke restaurant.

Soon SHin yang mendengar hal itu lalu bilang kalau ia akan segera mendapatkan pekerjaan baru dan mengejutkan ibunya. iBu hanya tersenyum mendengarnya lalu Soon Shin bilang kalau ibunya mungkin sekarang tidak percaya padanya karna ia selalu membuat masalah tapi ia akan membuktikannya. Soon Shin juga minta maaf pada ibunya, ia tau kalau ibunya kecewa dengannya karna ia sanagt berbeda dengan Hye Shin dan Yoo Shin, ia juga bilang mengapa ia begitu bodoh. lalu Soon SHin bhilang ke ibu ada pepatah yang mengatakan kalau anak yang sangat menyusahkan atau engecewakan orangtuanya adalah anak yang akan membuat orang tua itu bahagia kedepannya.

Ibu lalu bilang kalau Soon Shin tidak menyusahkannnya, Soon Shin tidak pernah melakukan hal itu, siapa yang mengatakan hal itu? Soon Shin adalah anak yang sanagt baik.

Soon Shin yang sedang makn daging dengan ibunya lalu bilang kalau ia merindukan ayahnya, karna dulu ayahnya juga menyukai daging. lalu Soon Shin mengajak ibu ke tempat ayah.

Soon Shin dan ibu dalam perjalanan ke tempat ayah ketika Soon Shin ingat ia lupa membawa bunga untuk ayahnya. lalu Soon Shin menyuruh ibu untuk pergi menemui ayah duluan sementara ia membeli bunga.
Sesampainya di tempat ayah, ibu bilang kalau ia datang bersama Soon Shin, anak termuda mereka, ibu juga bilang kalau ia belum bisa memaafkan ayah, mengpa ayah melakukan hal ini pada keluarga mereka, karna ayah ibu merasa begitu buruk, tapi ibu juga bilang kalau memang hal ini yang hrus dilaluinya maka ia akan melalui semua ini, ia akan tetap membenci ayah tapi Soon Shin juga msih anaknya.

Sambil menangis ibu bilang kalau ia adalah ibunya Soon Shin,
Saat Soon Shin ke tempat ayahnya Soon Shin melihat ibunya menangis lalu ia memberikan bunganya ke makam ayah dan bilang kalau ia datang mengujungi ayahnya.

Soon Shin juga menanyakan kabar ayahnya, ia juga blang kalau ia datang terlambat, ayahnya pasti sangat ,merindukan mereka, saat Soon Shin mengatakan hal itu ia hampir menangis, ibu menoleh kearah Soon Shin ia lalu mengelus elus kepala Soon Shin.
Ibu mengajak Soon Shin untuk beristirahat ketika mereka dalam perjalanan pulang dari makam ayah. mereka duduk di sebuah kursi, lalu ibu mulai mengelus-elus rambut Soon Shin dan bilang,

"Soon Shin ah..."

"apa ibu?"

"kau harus kuat dan tegar, dengarkan ibu baik-baik"

"tentang apa?"

ibu hanya diam, ia seperti tidak sanggup mengatakannya

Soon Shin yang merasa penasaran lalu bilang "ibu ini tentang apa?"
"aku msih memikirkan di hari ketika aku pertama kali bertemu dengan mu,  hari dimana kau menangis di tangannku, aku terbangun dari tidurku mencoba untuk membuatmu berhenti menangis, aku terbangun ditengah malam dan kau mulai menatapku,(ibu mulai tidak dapat menahan air matanya ia mulai menangis) bayi mungil yang mencoba masuk kedalam mataku, dan hatiku mulai berdetak cepat pada saat itu. Dengan cara yang aneh, aku merasa ada keterkaitan diantara kita, seperti kita salaing mengenal satu sama lain sebelum ini"

Soon Shin sudah mulai merasa aneh lalu ia bilang, "benarkah?"

ibu mengangguk lalu ia bilang "Soon Shin tidak bisa berbicara tapi matamu begitu dalam, aku merasa jatuh cinta pada mata itu. saat sedang membesarkanmu, terkadang aku merasa sedih dan mrah, tapi aku tidak pernah menyesali hal ini, aku selalu menghargaimu dan aku bahagia menjadi ibumu,ini benar. aku bangga kau menjadi anakku,"

"Ibu mengapa kau tiba-tiba mengatakan hal ini?"

"Soon Shin ah......" 

"apa yang coba ibu katakan?"

"Soon Shin ah, kau....... kau mempunyai ibu kandung yang melahirkan mu"

.......................................
Guru Song memasuki ruang konferensi pers, ia menyapa para reporter yag ada disana. dan disana juga ada Jun Ho yang terlihat cemas, Guru Song lalu bilang kalau disini ia akan mengatakan kebenaran kalau ia mempunyai seorang anak dan mengapa ia menyembunyikannya.
Sementara itu Soon Shin masih terpaku tidak berkutik mendengar pengakuan dari ibu.
****************

13 komentar:

  1. Oh My~ Sediiiiih bangeeeeet~ Please Soon Shin jangan benci Ibu... salah kan saja nenek sihir Guru Song...

    Jadi beneran kan,, Ayah Changhoon bukan Ayah Soon Shin... soalnya udah ketebak Ayah tu pria baik2 beda sama Nenek sihir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahaah, bagus juga tuh sbutan untuk guru Song, nenek Sihir.....

      Hapus
  2. Aduh, sedih sekali rasanya lihat gambar ibu yang menangis. Kasihan soon shin :(
    Ditunggu kelanjutannya yeah....
    semakin penasaran sama kelanjutannya
    Semangat :)

    Tasya

    BalasHapus
  3. Ny. Song ngeselin banget sih! Cuma mikirin karirnya, gak mikirin Soon Shin :(
    Gimana kelanjutannya nih? Penasaran banget !!

    BalasHapus
  4. Dr awl q dh mnduga kl emk bkn ayh.jd g kgt lg skrg^^ shrsx guru Song itu bkn dibawa presscon,tp krmh skt jiwa...bknx dy sndri yg blg kl soon shin itu pintar?? Jd aneh kl skrg brpkr kl SS mau tinggal ma dy....bs dmaafin sm SS aj udh sbh keberuntugan..

    BalasHapus
  5. jangan2x ayahnya soon shin itu ayahnya jun ho. =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh jangan sampe bakalan tambah kacau itu...

      Hapus
  6. bolak balik nungguin sinopsis akhirnya keluar juga ^^ **plok plok plok,,
    habis lihat preview ep 27 jadi makin kasihan lihat soon shin kayak orang frustasi gitu :'(


    semangat buat sinopsis yg selanjutnya ^_^

    BalasHapus
  7. ibu sejati sanggup menahan segala rasa sakit demi melindungi anaknya
    meskipun...tidaklah harus seseorang yang melahirkan anak itu...seperti ibu soon shin

    BalasHapus
  8. l m wait for ep 26...fighting


    BalasHapus
  9. wah,, aku jadi khawatir kalo sampe ayahnya SS itu ayahnya JH !!!!

    BalasHapus
  10. Thx sinopsisnya dirunggu lanjutanya

    BalasHapus
  11. kapan nih,,,,eps 26 nya??? i'm wait it

    BalasHapus