Senin, 27 Mei 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 21

Episode 21 the best lee soon shin,,,, ^_^

The Best Lee Soon Shin

Setelah mengetahui kalau Soon Shin mengetahui semuanya Jun Ho melepas tangan Yeon A dan berlari, dirumah, Soon Shin menyusun semua barang-barangnya yang berkaitan dengan akting lalu Yoo Shin masuk ia melihat Soon Shin membereskan semua barangnya lalu ia tanya apa Soon Shin benar-benar akan menyudahi semua ini?, padahal ini adalah hal yang sangat dinikmati Soon Shin, sebelumnya ia tidak pernah melihat Soon Shin sangat menikmati dalam mengerjakan sesuatu.

Yoo Shin lalu bilang seharusnya Soon Shin memikirkan orang-orang yang selama ini sangat mendukungnya, apa Soon Shin tidak memikirkan direktur Shin?, bagaimana responnya ketika kau mengatakan akan berhenti?

lalu telpon Soon Shin berbunyi, Soon Shin melihat siapa yang menelpon dan  ternyata itu Jun Ho, awalnya Soon Shin tidak ingin menjawab telpon itu tapi Yoo Shin bilang siapa itu,mengapa tidak diangkat?.

Soon Shin akhirnya mengangkatnya, Jun Ho bilang kalau sekarang ia ada di depan rumah Soon Shin, ada yang ingin disampaikannya pada Soon Shin tapi Soon Shin menolak ia bilang kalau tidak ada yang perlu di bicarakan lagi, JUn Ho bilang keluar sebentar saja ini tidak akan lama, Jun Ho ternyata berlar kerumah Soon Shin.

Soon Shin tetap bilang ia tidak mau dan jangan menunggu nya lalu Soon Shin menutup telponnya dan langsung menuju tempat tidur. Yoo Shin bingung ia tanya ke Soon Shin apa Soon Shin akan tidur lebih awal? Soon sHin tidak menjwab ia hanya meutup matanya, Yoo Shin bingunng lalu ia bicara pada dirinya sendiri "siapa yang menelpon tadi?".

Sementara Jun Ho masih di luar rumah Soon Shin ia mencoba untuk menelpon Soon Shin lagi tapi tidak bisa, Jun Ho tampak frustasi karnanya,,,,,.
Keluarga Soon Shin sedang makan lalu U Ju tanya ke Soon Shin apa Soon Shin tidak akan melakukan hal-hal aneh lagi?, Soon Shin tanya hal aneh apa? U Ju bilang waktu Soon Shin akan syuting video music Soon Shin mempraktekkan cara tertawa yang angkuh lalu U ju mempraktekkan nya ia menutup mulutnya sedikit lalu bilang "Ho hO Ho Ho"

U Ju juga bilang kalau cara makan Soon Shin pun aneh, Yoo Shin lalu bilang ke U Ju kalau Soon Shin tidak akan melakukan hal itu lagi, dia sudah berhenti.

Soon Shin lalu bilang ke U Ju apa U Ju ingin ia menunjukkannya lagi? lalu Soon Shin mulai berakting ia berbicara lembut lagi "Nyonya U Ju, ya ampun bagaimana bisa kau memakan ujung toge?" U Ju tertawa begitu juga dengan ibu.

Nennek hanya melihat Soon Shin lalu bilang untuk Soon Shin jangan berisik karna mereka sedang makan, mendengar hal itu Soon Shin lalu bilang ke nenenknya"nenek aku akan makan dengan tenang" dengan gayanya yang lembut.

U Ju tertawa dan Yoo Shin bilang kalau sebenarnya ia agak bersyukur Soon Shin berhenti karna ia tidak ingin melihat Soon Shin melakukan hal itu lagi.

"benarkah"

Hye Shin bilang kalau ia sedikit kecewa, ia sudah berharap banyak tentang hal itu, Nenek lalu bilang "berharap banyak?, apa kau tidak melihat hal yang bagus dilakukannya dalam bulan ini?, aku tau hal ini akan terjadi, semakin aku memikirkan nya semakin terasa konyol, kenapa kau membuat kesepakatan yang sanagt besar jika berakhir seperti ini?".

Soon Shin tersenyum, ia bilang ia tau ini hal yang sanagt konyol, nenek lalu berteriak kalau"semua orang banyak bicara" ibu memotongnya apa nenek ingin sup lagi?, nenek bilang kalau itu tidak perlu lalu meletakkan sendoknya dan menatap Soon Shin kesal? marah?.

Yoo Shin bilang kalau nenek nya jangan marah pagi-pagi, Soon Shin juga bilang kalau ia akan baik-baik saja.
Soon Shin membantu ibunya didapur, ibu bilang apa yang akan dilakukan Soon Shin sekarang?, Soon Shin bilang kalau dia akan mencari pekerjaan lain yang lebih bagus dan dapat membahagiakan ibunya. Mendengar itu ibu tersenyum kearah anaknya.

lalu Soon Shin mengajak ibunya ke sauna, Soon Shin bilang kalau badannya sudah gatal-gatal, ia juga bilang kalau nanati ia akan mengosok punggung ibunya.
Hye Shin dan Jin Wook bertemu saat mereka sedang berbelanja dan Jin Wook membantu Hye Shin memilih buah mana yang segar. Dan hal itu dilihat oleh penjualnya, penjual mengira kalau Jin Wook dan Hye Shin adalah suami istri, ia memuji Jin Wook sebagai suami yang baik, mereka tampak serasi bersama.

Hye Shin memberi isyarat kepada penjual kalau Jin Wook bukan suaminya, penjual merasa tidak enak hati. Jin Wook lalu bilang kalau mereka bukan suami istri dan itu mana mungkin terjadi(heheheh udah berharap banget ni Jin Wook bisa jadi sama Hye Shin). lalu mungkin karna saling gugup, Jin Wook yang pada saat itu mau mengambil buah-buahan lagi tanpa sengaja malah menjatuhkan semua buah-buahan itu sehingga mereka berdua harus memungutnya.
Ketika Hye Shin selesai berbelanja Jin Wook ingin membantunya untuk membawa barang belanjaan Hye Shin tapi Hye Shin menolak, ia blang kalau itu tidak perlu tapi Jin Wook terus memaksa dan saat ia ingin mengambil kantong belanjaan tersebut ssssssstttttttttttttttt dari arah tengah kantong belanjaan itu diambil seseorang? eh mau tau siapa? siapa lagi kalau bukan U Ju dengan wajah jutek nya....

Dan pertarungan antara Hye Shin dan Jin Wook pun secara singkat berhenti, mereka menatap kearah U Ju yang terus berjalan dan akhirnya Hye Shin mnyusul U Ju.
Jin Wook sedang mengadon adonan nya(?), didalam adonan kue Jin Wook muncul wajah Hye Shin yang sedang tersenyum, tertawa. Jin Wook tersenyum melihat itu dan ia bilang pada dirinya sendiri ada apa sebenarnya dengan dirinya.

lalu ia memfokuskan dirinya untuk mengadon adonan roti tersebut, temannya lalu menghampiri Jin Wook ia memanggil Jin Wook. Jin Wook yang merasa terganggu berteriak marah pada temannya, lalu temannya bilang apa Jin Wook sedang membuat kue baru?, JIn Wook lalu melihat kearah adonannya dan dia kaget setengah mati ketika melihat adaonan nya berubah menjadi bentuk Love,.
Sekretaris Jo masuk ke ruang kerja Jun Ho ia menyerahkan data profil Soon Shin dan video audisinya, ia bilang dia boleh membuang ini?, Jun Ho diam lalu ia bilang lakukan saja yang sekretaris Jo mau. Sekretaris Jo pura-pura kesal tapi lalu ia tersenyum tapi senyumnya dikulum hehheheheheh. Sekretaris Jo melangkah dengan gembira tapi panggilan Jun Ho menghentikannya, Jun Ho merubah pikirannya ia bilang untuk meletakkan itu di mejanya. Sekretaris Jo kecewa ia dengan setengah hati meletakkan itu.

Lalu sekretaris Jo protes, mengapa akhir-akhir ini Jun Ho selalu berubah pikiran, seperti sedang sensitif, apa Jun hO sedang bermasalah dengan pacarnya? Jun Ho mendongkak ke arah Sek. Jo ia bilang"pacarku? diamlah dan lakukan tugasmu" Sekretaris Jo mengerti ia keluar dari ruangan Jun Ho.
 Setelah Sek. Jo keluar Jun Ho melihat profil dan video audisi Soon Shin, di video itu terlihat ketika Soon Shin sedang memperkenalkan dirinya, saat Soon Shin latihan, disana Soon Shin terlihat sangat bersemangat. dan dari salah satu video itu ada satu video yang menunjukkan Soon Shin, yang bertanya pada Jun Ho kenapa Jun Ho melakukan ini padanya 
"kenapa kau laukan ini padaku?, kau menjagaku, kau memberiku senyuman, kau khawatir jika aku terlambat makan, kenapa kau melakukan semua itu?, kau membuat hatiku berdebar. aku tidak tau apaupun, aku hanya percaya pada sikapmu, aku sangat bodoh, apa yang harus aku lakukan sekarang?"
setelah sauna Soon Shin dan ibu duduk, lalu Soon Shin bilang kalau kulit ibunya benar-benar bagus, ibu memukul putrinya sambil tersenyum kalau Soon Shin berbohong, lalu mereka tertawa bersama.

Seorang nenek melewati mereka ketika mereka sedang tertawa lalu nenek itu bilang ke Soon Shin kalau ia sanagt berterima kasih karna pijatan dari Soon Shin tadi, ia juga bilang kalau ibu memiliki putri yang sangat baik, dijaman sekarang biasanya para gadis hanya peduli pada diri mereka sendiri tapi Soon Shin tidak. Soon Shin tersenyum ia bilang kalau dia ini sanagt kuat lalu tertawa. Ibu yang mendengar pujian dari sang nenek hanya tersenyum melihat Soon Shin(wah baru nyadar ya bu kalau Soon Shin memang bener-bener T.O.P dah, hehheehhe)
Soon Shin dan ibunya berjalan pulang, Soon Shin bilang ke ibunya ibunya sanagt kurus, pasti karna dia. ibu bilang kalau yang kurus itu Soon Shin, Soon Shin lalu bilang kalau dia ini sudah gemuk jika ia bertambah gemuk ia akan dimarahi, ibu marah memangnya siapa yang akan memarahi Soon Shin, Soon Shin dengan semangatnya bilang kalau Jun Ho akan memarahinya tapi begitu dia sadar apa yang ia katakan ia menghentikan langkahnya dan  bilang ke ibunya kalau maksudnya adalah ia senang karna sekarang tidak akan ada yang memarahinya lagi, dia benar-benar bahagia.
"ibu, tidak semua orang bisa menjadi artis, mereka semua terlihat menakjubkan tapi mereka tidak bisa apapun yang mereka inginkan, mereka tidak boleh gemuk, aku senang aku berhenti, iya kan bu?"

"walaupun nenek memarahimu dan kejam padamu biarkan saja"

"eih, aku sudah terbiasa dengan hal itu bu"

"tapi tetap saja.........."

"ibu, ketika ibu mengandung aku, ibu ngidam apa?"

"apa?"
".................................."
"aku..... aku tidak ingat"

"begitulah, emmm aku tahu itu, ketika ibu mengandung aku ibu tidak ngidam apa-apa, itulah mengapa aku bodoh"
"apa nenek kejam pada ibu sewaktu ibu mengandung aku?, itu mungkin sebabnya aku begitu bodoh"

Ibu tidak bisa menjawab ia hanya sedikit tersenyum tidak tau harus berkata apa,Soon Shin lalu bilang kalau ia tau ia bodoh dan ia sering dibodohi, Soon Shin juga bilang kalau orang lain sudah baik padanya pasti ia akan langsung percaya dengan apa yang dikatakan oleh orang itu dan ia akan melakukan apapun yang ia bisa. Lalu Soon Shin juga bilang "terima kasih ibu karna tidak membuang anakmu yang bodoh ini"
Saat berjalan ke arah rumahnya Soon Shin melihat Young Hoon, Young Hoon tampak sedang mencari-cari sesuatu atau rumah Soon Shin. Soon Shin yang mengetahui itu Young Hoon memanggilnya, Young Hoon melihat ibu dan Soon Shin, ia memberi hormat pada ibu.

Ibu tanya apa yang dilakukan Young Hoon disini, Young Hoon bilang kalau ia ke sini ingin menjemput Soon Shin bekerja, Soon Shin tidak mau mendengarkannya jadi ia kesini, kafe jadi tdak lancar karna tidak ada Soon Shin. Soon Shin yang mendengarnya hanya melihat Young Hoon, yang dilihat malah mengedipkan mata ke arah Soon Shin(heheheh), lalu Soon Shin meminta ibunya untuk masuk kedalam dulu.
Jun Ho ada disekitar rumah Soon Shin ia membawa profil dan video milik Soon Shin, Jun Ho mencoba menelpon Soon Shin tapi ia lalu melihat Soon Shin sedang berjalan dengan Young Hoon, ia langsung mematikan handphonenya.

Jun Ho menatap Soon Shin dan Jun Ho yang sedang berjalan bersama. Young Hoon bilang apa Soon SHin cukup istirahatnya? Soon Shin menjawab iya, lalu Young Hoon bilang apa sekarang Soon Shin sudah siap untuk bekerja lagi?, Soon Shin tidak perlu berhenti bekerja direstaurant, semua pegawai yang ada disana menanyakan Soon Shin, mereka ingin Soon Shin bekerja bersama mereka lagi, mereka ingin Young Hoon membawa Soon Shin kesana.

Soon Shin tersenyum ia bilang terima kasih, lalu Young Hoon bilang apa Soon Shin tidak bisa bekerja sementara waktu, sampai ia mendapatkan penganti Soon Shin, Soon Shin lalu bilang kalau ia akan memikirkannya lagi, ia minta maaf
Jun Ho lalu keluar dari mobil, Young Hoon dan Soon Shin menoleh. Soon Shin tampak tak senang ketika Jun Ho menghampiri mereka. Young Hoon tanya sedang apa Young Hoon disini, Jun Ho bukannya menjawab ia malah bertanya balik. Young Hoon bilang kalau dia kesini ingin bertemu dengan Soon Shin.

Jun Ho bilang ke Soon Shin kalau ia ingin bicara sebentar, Soon Shin bilang kalau ia sibuk ia akan pulang kerumah lalu ia bilang ke Young Hoon kalau dia akan menghubungi Young Hoon lalu pamit pergi. Jun Ho langsung menahan tangan Soon Shin ia bilang kalau ia tidak akan lama, Jun Ho mengatakan hal ini dengan sedikit berteriak.

Young Hoon tidak suka Jun Ho bersikap seperti itu, ia bilang ada apa dengan Jun Ho?, Jun Ho bilang kalau ini bukan urusan Hyungnya. lalu Jun Ho menarik tangan Soon Shin untuk ikut dengannya, sementara Young Hoon hanya melihat kepergian mereka berdua.
Jun Ho mengajak Soon Shin untuk duduk disampingnya, tapi Soon Shin bilang sebenarnya Jun Ho mau bicara apa?. Mendengarnada dingin dari Soon Shin Jun Ho membenarkan duduknya lalu ia bilang 
"ummm...... hari itu, aku..........(membenarkan posisi duduknya lagi) maksudku........."
"jika tidak ada yang ingin dikatakan, aku pergi" Soon Shin lalu berbalik pergi tapi belum jauh Soon Shin melangkah Jun Ho berdiri dan bilang "kau bodoh sekali,(Soon Shin berbalik lagi kearah Jun Ho) baiklah, aku...... aku mempertaruhkanmu, lalu apa? aku minta maaf(ketika Jun Ho mengatakan lalu apa, aku minta maaf terlihat sanagt gugup, Jun Ho terbata-bata mengatakannya).
Jun Ho melanjutkan kata-katanya dengan masih terbata-bata, "tapi kau bilang kau mau jadi artis,kalau begitu kau seharusnya berterima kasih dan melakukannya, ada apa denganmu?"
Soon Shin tersenyum lalu bilang "kau benar, seharusnya aku berterima kasih dan terus melakukannya, kau berusaha keras untuk menjadikanku cinderella, aku benci kehidupanku yang membosankan dan tak berguna, terima kasih karna sudah mempertaruhkanku, seperti yang kau bilang aku memenagkan lotre"

Jun Ho terdiam ia tidak bisa berkata-kata lagi lalu bilang "lalu apa masalanya?"
"aku punya perasaan, walaupun aku bodoh, aku juga mempunyai perasaan, hatiku terluka"
"tolong jangan mencariku lagi seperti ini,aku tidk mau melihatmu lagi" setelah mengatakan hal itu Soon Shin pergi meninggalkan Jun Ho yang mematung ditempat.
Ibu sedang menuju rumah dan didepan rumah ia melihat seseorang yang sedang memperhatikan rumahnya, ia mendekati pria tersebut dan ternyata itu adalah manager Hwang, manager Hwang menghampiri ibu, ia baru mau mengatakan sesuatu saat Hye Shin keluar dari rumah dan saat itu juga manager Hwang langsung kabur.

Hye Shin tanya itu siapa, apa kenalan ibunya? ia seperti pernah melihatnya sebelumnya. Ibu bilang kalau ia tidak kenal.
Ibu duduk di dapur dan ia ingat siapa orang yang tadi berdiri didepan rumahnya, ibu ingat orang itu yang mengusirnya ketika ia ingin bertemu dengan Song Mi Ryong, ia bingung kenapa orang itu datang kesini lalu ia ingat lagi tentang ayah Chan Woo yang kesini dan memberitahu seperti nya Kyung Suk ingin mengambil anaknya kembali, ibu terlihat cemas.

lalu nenek datang ia meminta ibu menemaninya ke biro perjalanan ia ingin membeli tiket ke hongkong, ibu bilang "ibu" lalu nenek bilang ibu sendiri yang bilang kemarin kalau ia bisa membeli tiket ke hongkong lalu nenek juga bilang bagaimana bisa ibu tidak memperdulikan Hye Shin anaknya sendiri, ibu lebih memperdulikan anak orang lain. Nenek juga menuduh ibu kalau ibu ingin mencampakkan keluarga ini dan pergi dengan pria lain, sikap ibu setelah suaminya meninggal begitu berbeda, ibu tidak memperdulikan anak kandungnya tapi malah mengurusi anak orang lain, ibu bahkan membayar dendanya, nenek mengatakn semua hal itu sambil menangis. Ibu juga menangis karna mendengar tuduhan-tuduhan nenek lalu ibu bilang kalau sebenarnya Soon Shin itu anak Chang Hoon, anak suaminya.

Mendengar hal itu nenek kaget, sekarang ia tau apa yang sebenarnya dirasakan ibu selama ini.
ketika ibu menuju kamarnya ia berpapasan dengan Soon Shin tapi ia tidak mengatakan apapun, ia hanya menuju kamarnya. Soon Shin bingung lalu ia menghampiri neneknya ia tanya ada apa dengan ibunya tapi ia tidak mendpat jawaban ia hanya mendapat tatapan dari neneknya yang juga tambah membuat bingung Soon Shin.
Young Hoon begitu penasaran dengan apa yang dikatakan Jun Ho pada Soon Shin jadi ketika Jun Ho ada ia langsung menghampirinya dan bilang apa yang di bicarakan Jun Ho pada Soon Shin, Jun Ho diam lalu bilang ia juga tidak tau.

lalu Young Hoon bilang kalau Jun Ho tidak boleh lagi ke tempatnya, Jun Ho tanya kenapa, Young Hoon bilang kalau Jun Ho datang kesini Soon Shin tidak akan mau bekerja lagi disini, Jun Ho lalu bilang apa Soon Shin tidak mau bertemu dengannya? Young Hoon lalu balik bertanya apa menurut Jun Ho Soon Shin mau menemuinya? lalu Jun Ho bilang apa Soon Shin mau menemui Young Hoon?.

Young Hoon kesal lalu bilang apa Jun Ho pikir Soon Shin mau menemui Jun Ho setelah apa yang dilakukan Jun Ho padanya, Young Hoon juga bilang kalau sepertinya ia sudah mengubah pikiran Soon Shin jadi Jun Ho jangan coba-coba untuk datang ke restorannya lagi.
guru Song dan Yeon A sedang ada disebuah acara, mereka membahas keekatan Yeon A dan guru Song yang seperti ibu dan anak sungguhan, dan diantara semua penonton disana ada reporter Park, ia tampak punya rencna.
Setelah acara tersebut guru Song menanyakan kabar antara Yeon A dan Jun Ho, Yeon A bilang kalau sekarang Jun Ho lebih peduli pada Soon Shin, guru Song lalu bilang kalu hal itu karna Jun Ho merasa bersalah pada Soon Shin jadi biarkan saja dulu, lalu mereka berdua berencana untuk makan siang bersama.
Dan saat itu juga mereka bertemu dengan reporter Park, reporter Park menyapa mereka,awalnya guru Song tampak sanagt ramah pada reporter park, saat sedang mengobrol Yeon A mendapat telpon jadi dia menyingkir dari sana dan saat itulah reporter park melaksanakan aksinya, ia mulai menyingung maslah anak dengan guru Song, guru Song tidak mengerti tapi begitu reporter park bilang tentang anak kandung guru Song, guru Song terdiam, reporter park tau ia berhasil tapi guru Song, dia diselamatkan oleh Yeon A yang datang menghampiri mereka.

Setelah kejadian itu guru Song tampak melamun sampai Yeon A tanya ada apa dengan ibunya.
Guru Song dengan sengaja menunggu manager Hwang yang belakangan ini terus pergi tanpa sepengetahuan dia, dia curiga kalau manager Hwang menyembunyikan sesuatu padanya, ketika manager Hwang sampai guru Song langsung to the point ia menuduh manager Hwang mempunyai rencana, ia bilang bagaimana reporter park bisa tau tentang putri kandungnya, guru Song curiga kalau manager Hwang yang membocorkannya, sebenernya guru Song tepat sasaran tapi manager Hwang dengan pintar membalikkan fakta kalau ia sebenarnya sedang berusaha menutupi hal ini, ia berusaha mencari anak itu diseluruh panti asuhan sebelum reporter park mendahului mereka, mendengar hal itu gru Song kaget, ia tampak begitu ketakutan.
I Jeong sengaja datang ke rumah sakit ia ingin mengajak Chan Woo keluar tapi Chan Woo bilang kalau ia sibuk,Chan Woo juga menegaskan kalau ia sekarang sudah punya pacar walau sebenarnya I Jeong itu tipenya. I Jeong ketangkep basah ia terbata-bata bilang "apa aku mengatakan sesuatu?" lalu Chan Woo bilang kalau I Jeong melakukan hal ini lagi ia akan marah pada I Jeong lalu Chan Woo pergi.

I Jeong kecewa, dan semua itu dilihat oleh ayahnya, ayahnya melihat usaha putrinya untuk menarik perhatian Chan Woo.
Dikantornya ayah I Jeong mengomentari anaknya yang terlihat menyedihkan lalu Chan Woo masuk, ayah I Jeong lalu bilang apa Chan Woo sudah punya pacar?apa mereka sudah lama berkencan?, Chan Woo mencjawabnya iya, dan mereka belum lama berkencan. Ayah I Jeong mengajak Chan Woo makan malam dengan ia dan istrinya ketika Chan Woo punya waktu kosong, Chan Woo seperti ingin menolak tapi akhirnya ia setuju.
Ibu Chan Woo sedang memperhatikan seorang wanita dengan rok mininya, ia terlihat tidak senang, ibu Chan Woo terus mengikuti wanita itu, lalu wanita itu sepertinya terkilir atau terpeleset lalu terjatuh, melihat pemandanagn seperti itu ibu Chan Woo tertawa, ia menertawakan wanita itu dengan sanagt keras. Si wanita menyadari ada yang menertawakan dia, dia menoleh dengan kesal, tapi begitu ia menoleh ternyata itu adalah ibu Chan Woo,wanita itu lalu memanggilnya, ibu Chan Woo yang tidak melihat tanya itu siapa apa itu Yoo Shin?
Dan ternyata itu memang Yoo Shin, ibu Chan Woo lalu bilang kalau dari tadi ia penasaran siapa perempuan yang memakai pakaian seperti ini dan ternyata itu adalah Yoo Shin, ia bilang ke Yoo Shin, mengapa Yoo Shin memakai rok yang pendek sekali(Yoo Shin langsung menurupinya dengan tas), dan juga mengapa Yoo Shin memakai sepatu yang begitu tinggi?, ia tau kalau Yoo Shin itu pendek tapi Yoo Shin tidak perlu memakai sepatu yang begitu tinggi, dan Roknya itu begitu pendek, Yoo Shin mau memperlihatkan pahanya pada orang lain? Menengar hal itu Yoo Shin protes ia bilang kalau ia tidak pendek dan pakaian seperti ini sudah biasa. lalu ibu Chan Woo menasihati Yoo Shin untuk memakai pakaian yang rapi dan sopan sehingga Yoo Shin mendpatkan pria yang baik, bukan seperti sekarang ini Yoo Shin hanya dapat pria-pria yang aneh., Yoo Shin yang mendengar itu semua hanya memukul-mukul dadanya, ibu Chan Woo lalu tanya apa Yoo Shin sakit? itu pasti karna Yoo Shin memakai hak yang tinggi itu sehingga aliran darahnya tidak lancar, ibu Chan Woo juga bilang apa Yoo Shin mau sebelum menikah ia sudah sakit-sakitan lalu ibu Chan Woo pergi, (hehehheheh sabar-sabar yoo shin) 
direstaurant ibu Chan Woo masih membicarakan pakaian Yoo Shin yang pendek dan tidak sopan,ia bilang kalau rok Yoo Shin sangat pendek, bisa-bisa pakaian dalamnya terlihat lalu ibu mengomel lagi apa Ibu Yoo Shin tidak melihat pakaian anaknya, Yoo Shin membuat malu orangtuanya setelah mengomeli panajang lebar tentang Yoo Shin ibu Chan Woo dikejutkan dengan kedatangan anaknya, ia melihat anaknya yang memakai rok yang lebih pendek dari Yoo Shin, ia langsung membuka mulutnya lebar-lebar begitu juga ayah ia melihat pakaian anaknya lalu menertawakan ibu, ayah bilang kalau anaknya juga menggunakan pakaian itu(hehehheheheheh semau yang dikatakan untuk Yoo Shin kembali pada Ibu Chan Woo sendiri,hhhahah).

Ibu ingin memarahi anaknya tapi ia lalu bilang ke ayah kalau anaknya berbeda, Chan Mi bekerja di bidang kecantikan jadi itu wajar lalu ibu melihat anaknya lagi dan bilang "CEPAT PULANG" sekarang kita tinggal di dunia yang mengerikan(hahahahaha ibu kemakan omongannya sendiri).
Guru Song sedang duduk ia memikirkan percakapannya dengan manager Hwang kemarin.
Guru Song akan pergi dan saat ia akan masuk kedalam mobil manager Hwang bilang kalau ia akan mengambil air dulu kedalam. Guru Song masuk ke mobil lalu dia penasaran, dia membuka pintu depan mobil dan mencari sesuatu, ia menemukan data informasi tentang keluarga Soon Shin dan betapa kagetnya ia ketika ia ingat pembicaraannya terakhir kali dengan Chang Hoon tentang anaknya dengan apa yang ia lihat sekarang, tanggal lahir Soon Shin "1990, 03, 07".

Manager Hwang keluar, guru Song lalu bertanya pada manager Hwang apa benar manaager Hwang sudah memeriksa semua panti asuhan, manager Hwang bilang ia, tapi guru Song lalu bilang "pkiran ku salah kan, ini tidak mungkinkan? Chang Hoon oppa bilang kalau ia meletakkan anak itu di panti asuhan" Manager Hwang bilang kalau sebenarnya ia tidak yakin dan sepertinya gru Song dan manager Hwang beranggpan kalau Soon Shin lah anak kandung guru Song.
Soon Shin datang ke cafe ia disambut oleh Jin Uk yang terlihat senang dengan kedatangan Soon Shin begitu juga dengan Young Hoon.
I Jeong sedang mencoba sepatu baru ia menunjukkan nya dengan Yeon A dan ibunya, Yeon A bilang kalau itu terlihat cantik sangt cocok untuk I Jeong. ibu lalu bilang kalau Yeon A dan dirinya memiliki selera yang sama, ia lalu bilang kalau Yeon A bisa memilih satu sepatu ia akan menghadiahkanny pada Yeon A, Yeon A bilang kalau seharusnya ia yang membelikan nya tapi ibu bilang karna ia adalah pengemar Yeon A jadi ia yang akan membelikannya.

Guru Song datang, ibu bilang kalau guru Song datang terlambat, guru Song bilang kalu tadi macet lalu ibu mengajak Yeon A dan guru Song makan, Yeon A lalu menawarkan cafe/restaurant yang ada dibawah kantor agency Jun Ho, Yeon A bilang kalau pasta disana enak dan tempat itu juga cocok bagi ia dan guru Song.

Ibu melihat guru Song lalu ia bilang apa gru Song sakit?, ia tampak tak sehat, guru Song blang kalu ia baik-baik saja.
Jin Uk melayani Yeon A dan yang lainnya ia tampak begitu senang, Yeon A bilang ke Jin uk untuk bilang ke Young Hoon oppa kalau ia membawa tamu special jadi tolong masak masakan yang paling enak. Jin Uk mengerti lalu ibu I Jeong bilang apa mereka oerlu mengundang Jun Ho?, Yeon A menyarankan untuk tidak mengatakan kalau ia juga ada disni kalau Jun Ho tau ia tidak akan mau.

Jun Ho ada sikantornya ia teringat perkataan Soon Shin"walaupun aku ini bodoh, aku punya perasaan dan perasaan ku bisa terluka" lalu Jun Ho mendapat telpon dari ibunya yang mengajak ia makan di restaurant bawah kantornya.
I Jeong tanpa sengaja melihat Soon Shin, ia berkomentar apa Soon Shin belum menjadi artis mengapa ia masih kerja disini?, Ibu tnya siapa yang I Jeong maksud , I Jeong menunjuk Soon Shin ia bilang kalau Soon Shin adalah murid guru Song, Jun Ho sanagt mendukungnya. Yeon A bilang kalau Soon Shin sudah membatalkan kontraknya ia sudah menyerah Mendengar itu guru Song melihat ke arah Soon Shin ia melihat terus dan terus ke mana pun Soon Shin pergi, tatapannya gimana ya mungkin gini,"ternyata ini anakku, Soon Shin anakku" mungkin loh.

Yeon A melihat semua itu ia melihat guru Song yang begitu memperhatikan Soon Shin, lalu Yeon A tanya apa yang dilihat guru Song, guru Song bilang kalau itu bukan apa-apa lalu permisi sebentar.
Saat ingin ke toilet guru Song berpapasan dengan Soon Shin,Soon Shin menyapa guru Song, ia bilang guru Song ada disini, guru Song bilang kalau ia kesini untuk makan siang lalu Soon Shin pamit pergi dan saat Soon Shin ingin pergi guru Song menghentikannya ia tnya kapan ultah Soon Shin, Soon Shin sedikit kaget mendengarnya tapi ia mengatakan 3 july 1990.

Guru Song diam, ia seperti tersentak lalu bilang begitu rupanya lalu bilang bukankah Soon Shin dulu cerita kalau ia lahir di lingkungan rumahnya? Soon Shin membenarkan lalu Soon Shin dipanggil oleh seniornya ia lalu pamit pergi.

Setelah Soon Shin pergi guru Song tidak bisa bertahan lagi ia berpegangan pada tangga, ia tidak boleh jatuh.
Jun Ho datang ke restaurant dan ia melihat ibu,adiknya dan Yeon A sedang berbincang, ia juga melihat Soon Shin begitu juga dengan Soon Shin.

Mereka sama-sama diam lalu ibu Jun Ho memanggilnya Jun Ho dan Soon Shin menoleh kearah sana setelah itu Soon Shin menunduk pada Jun Ho dan pergi.
Jun Ho menghampiri ibu dan adiknya , ia lalu tanya ke Yeon A apa yang ia lakukan disini, Yeon A bilang ia diundang, apa ini membuat Jun Ho tidak nyaman?. Ibu lalu bilang kalau mereka fans nya Yeon A,Jun Ho lalu bilang kalau ia harus kembali keatas, dia sedang rapat. Yeon A kecewa ia tau Jun Ho sedang menghindarinya.

Jun Ho akan pergi saat ia berpapasan dengan Soon Shin lagu tapi Soon Shin tidak menghiraukannya.
Guru Song sudah kembali dan ibu melihat wajah guru Song yang begitu pucat, ia tanya apa guru Song sakit? gru Song bilang tidak, ia tidak apa-apa. Yeon A juga menanyakan keadaan guru Song tapi guru Song bilang kalau ia baik-baik saja lalu melihat ke arah Soon Shin lagi
Direktur park datang mengunjungi Jun Ho, ia meminta Jun Ho untuk membujuk Soon Shin untuk syuting lagi. Sek. Jo bilang kalau itu tidak mungkin semuanya sudah berakhir.

Direktur Park bilang kalau itu sangat disayangkan karna Soon Shin begitu menawan lalu ia mennjukkan video syuting Soon Shin kemarin, ia bilang kalau Soon Shin sebenarnya tidka cantik tapi ia memiliki keunikan sendiri, ia seperti Song Mi Ryong kecil, ia bisa menarik perhatian penonton,apa Jun Ho tidak bisa membujuknya?
"aku sangat senang akhir-akhir ini, ini pertama kalinya aku menikmati apa yang aku suka, ini sangat menyenangkan dan menarik, terima kasih sudah membuatkan ku merasakan hal ini,direktur"

Jun Ho lalu melihat profil Soon Shin, ia mengambilnya dan pergi..................
Jun Ho ada di mobilnya ia melihat Soon Shin dari kejauhan, lalu ia keluar dari mobil ia melihat kearah Soon Shin yang sedang memakan es krimnya.

U Ju yang pertama kali melihat Jun Ho, ia bilang bukankah orang itu yang pergi kerumah kita malam-malam? dan Soon Shin melihatnya...
Jun Ho dan Soon Shin duduk disebuah kafe, lalu Jun Ho memberikan Soon Shin profil dan video audisinya, Jun Ho bilang kalau itu milik Soon Shin jadi sudah seharusnya Soon Shin memiliki itu

ia juga bilang kalau sekarang apapun yang dikatakannya pada Soon Shin akan terlihat seperti alasan tapi ia benar-benar ingin menjadikan Soon Shin artis yang hebat  sepenuh hatinya, Jun Ho juga bilang kalu sekarang Soon Shin tidak akan percaya dengan apa yang dikatakan nya sekarang,tapi ia juga bilang jika Soon Shin ingin melakukannya lagi Soon Shin bisa menghubunginya.

Dirumah, Soon Shin membuka video audisinya, ia tertawa sendiri ketika melihat dirinya,
Nenek tidak bisa tidur ia terus memikirkan siapa ibu Soon Shin sebenarnya, lalu ia masuk kekamar ibu ia ingin ibu memberitahu siapa ibu kandung Soon Shin sebnrnya, tapi ibu tidak mau mengatakannya ibu bilang kalu Soon Shin itu anaknya , ia yang membesarkannya. Tapi nenek terus memaksa ia ingin tau lalu ibu blang untuk melupakannya.

Sedangkan guru Song ia sedang duduk sendirian dirumahnya sambil minum-minum, ia teringt ketika Soon Shin bertanya apa guru Song selama ini memujinya hanya karna suruhan Jun Ho?, ia juga ingat ketika ibu bilang kalau guru Song akan mendapat hukuman karna perbuatannya.

Mengingat semua hal itu guru Song tersenyum cemas lalu ia pergi keluar dengan sempoyongan.
Dan ternyata guru Song pergi kerumah Soon Shin, ia terus melihat rumah itu sampai ibu keluar dan mereka bertatapan...
Maaf ya readers jika banyak kesalahan dalam tulisan admin, admin mohon maaf,,,.......
*******************

7 komentar:

  1. Wah pic utama itu rambut JunHo baruuuuuu~ Lebih kece and fresh... :)) Ditunggu sinopsis selanjutnya... Hwaiting~

    BalasHapus
  2. Ditunggu sinopsis selanjutnya. Tetap semangat yeah...

    Tasya

    BalasHapus
  3. Thank you untk sipnosisnya,tmbh bgs crtax.dtunggu kelanjutanx brhrp bgt kluar lbh cepat :):):) hehe~~~

    BalasHapus
  4. makinnnn seru ajj niii
    hehehehehe......

    BalasHapus
  5. Yach gpp belepotan... Over all bagus sinopsisnya :) makasih buat kerja kerasnya :D fighting! -Katrie-

    BalasHapus
  6. Ditunggu sinopsis selanjutnya
    Semoga sinopsis selanjutnya bisa cepat:) ° _^
    Terima kasih

    BalasHapus
  7. Semuanya terima kash sudah mengunjungi blog admin, admin akan usahakan untuk cepat menyelesaikan sinopsis selanjutnya dan admin akan berusaha untuk memperbaiki tulisan admin, terima kasih semuanya.

    BalasHapus