Jumat, 24 Mei 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 20

Here Episode 20, Enjoy in reading ^_^ ...............

The Best Lee Soon Shin

Guru Song mengatakan semuanya pada Soon Shin kalau selama ini ia menjadi bahan taruhan, semua yang dilakukan Jun Ho mulai dari guru Song yang mengajarkan Soon Shin sampai Jun Ho harus menganti rugi kontrak dengan Shin Jin A itu semua dilakukan agar Jun Ho mendapatkan Yeon A kembali.

Guru Song juga bilang kalau Jun Ho dan Yeon A akan segera bersatu, dan sebentar lagi pasti Jun Ho akan mengatakan ini pada Soon Shin juga jadi dia berharap agar Soon Shin tidak shock mendengar nya, anggap saja ini sebuah pengalaman.


Soon Shin dengan pesonanya,.....


Diiringi dengan lagu yang pas banget (mian readers nggak tau Judulnya apa dan siapa penyanyi nya, tapi lagunya pas banget waktu Soon Shin melakukan adegan ini, ngena banget deh).


Sangat terlihat Soon Shin mendalami karakternya....


Terus dan terus berjalan, dan Jun Ho juga ada disana untuk melihat akting Soon Shin....


 Dari kejauhan tampak sutradara serius memperhatikan Soon Shin lalu sutradara blang "cut" dan bilang ke Soon Shin kalau Soon Shin sekarang sedang jatuh cinta jadi Soon Shin menunggu kedatangannya dengan hati yang berdebar, sutradara juga bilang untuk Soon Shin berdiri disana melangkah lalu berbalik,

Soon Shin mengangguk ia mengert,,,......


Dan ketika syuting dimulai lagi Soon Shn berbalik membelakangi sutradara, Jun Ho dan staf yang lainnya dan seketika itu juga raut wajahnya berubah, sedih, ia teringat pertemuannya dengan Jun Ho malam itu Jun Ho bilang "jika kau melakukannya dengan baik tidak akan ada yang menjelek-jelekkan mu, kau.... pasti bisa, aku percaya padamu"

Soon Shin menangis mengingatny,........


Sedangkan Jun Ho ia tersenyum melihat Soon Shin dari belakang ia tidak tau apa yang sedang terjadi dengan Soon Shin.


Sutradara menyuruh Soon Shin berputar, dan Soon Shin memutar tubuhnya dan dari layar sutradara terlihat Soon Shin berbalik dengan wajah yang sedih ia menangis, melihat hal itu Jun Ho yang awalnya tersenyum berubah seperti tanda tanya, dia bingung mengapa Soon Shin mengeluarkan raut wajah seperti itu.


Sutradara bilang "cut NG" lalu sutradara menghampiri Soon Shin ia bilang seharusnya di adegan ini Soon Shin tidak boleh menangis, Soon Shin minta maaf ia lalu melihat kearah Jun Ho yang saat ini juga sedang melihatnya.

Karna Jun Ho juga melihatnya Soon Shin memalingkan wajahnya lalu sutradara bilang mereka akan istirahat 10 menit.


Jun Ho menghampiri Soon Shin yang sedang duduk, Jun Ho memberikan minuman pada Soon Shin ia juga lalu bilang kalau Soon Shin rileks saja, ia nampak begitu tegang, jika Soon Shin seperti ini terus, Soon Shin tidak akan bisa melihatnya bermain gitar.


 Karna tak ada respon dari Soon Shin Jun Ho tanya ada apa, apa ada masalah?. Soon Shin bilang "Tuan Shin",
 "Kenapa?",
"Kenapa Kau baik padaku?"
"apa maksudmu?, kau kenapa? apa kau tegang? "
.....................
"Sudah ku bilang kau bisa, percaya dirilah"
lalu terdengar seorang staf yang mengumumkan mereka akan segera melakukan syuting lagi.
Jun Ho lalu bilang ke Soon Shin "Fighting"


Nenenk sedang menyirami bunga lalu ia mengeluarkan sesuatu dari kantong celana nya sebuah kertas kecil tapi nggak tau apa isinya. 

Jin Wook menyapa nenek, ia menghampiri nenek, nenek bilang kalau Jin Wook hari ini terlambat pergi kerja, Jin Wook bilang itu karna ia kemarin lembur.

Nenek lalu meminta tolong pada Jin Wook, ia mengeluarkan kertas yang tadi ia buka, ia meminta Jin Wook menelpon no yang ada dikertas ini, ini adalah no telpon cucu menantunya panggilan internasional.

Jin Wook lalu menelpon no itu dan tersambung dan saat ia bilang kalau yang menelpon ini dari rumah U Ju dan nenek nya ingin berbicara, telpon itu langsung dimatikan ia bilang kalau ia sibuk.

Nnenek lalu bilang apa itu tersambung, Jin Wook merasa tidak enak lalu ia mencoba menelpon lagi dan berlagak terpon itu diangkat ia bilang "Hello, Hai, Hello, Hai"

lalu bilang ke nenek kalau sepertinya ini tidak bisa karna ini pangilan internasional, nenek mengerti walaupun ia terlihat kecewa lalu Jin Wook pergi bekerja.


Jin Wook seang menyusun kue-kue nya dan pada saat itu ia melihat Hye Shin diluar, ia menghampirinya dan mengajak Hye Shin masuk karna kemarin ia salah hitung jadi banyak sisa pesanan roti kacang merah jadi ia ingin memberikannya pada nenek.


 Saat menyiapkan roti untuk nenek Jin Wook melihat Hye Shin yang murung jadi ia meminta bantuan Hye Shin, Jin Wook mengajak Hye Shin kedapur ia bilang pegawai yang lain sedang sibuk pacaran jadi ia takut pesanan roti mereka terlambat.

Jin Wook membuka adonan yang ada dimeja, ia mengatakan kalau adonan ini harus dibanting supaya empuk lalu ia mempraktekkanny dan saat Jin Wook membantingnya ia bilang kalau lengan nya sedang skit jadi ia tidak bisa membantingnya dengan keras.

Jin Wook meminta Hye Shin membantunya, ia meminta Hye Shin membanting adonan itu dan saat Hye Shin coba, Hye Shin melakukannya seperti tidak ada tenaga ia terlalu pelan.


Jadi Jin Wook menyarankan untuk Hye Shin membanting adonan itu dengan memikirkan seseorang yang sangat Hye Shin benci dan Hye Shin tidak ingin melihatnya lagi, ia jga bilang anggap saja adonan itu adalah orang yang Hye Shin benci dan bantinglah ia dengan sekuat tenaga.

Hye Shin mencobanya, dan ia membantingnya dengan keras, Jin Wook bilang itu bagus lalu Jin Wook terus menyemangati Hye Shin ia terus bilang kalau adonan itu adalah orang yang sanagt dibenci Hye Shin jadi banting dengan kuat, Hye Shin mencobanya lagi dan lagi semetara Jin Wook terus mengoceh kalau orang yang dibenci itu harus dibanting dengan keras dan pergi lah menjauh.

dan Saat Hye Shin mencoba nya lagi, tepung yang ada disana tiba-tiba menyembur dan mengenai Jin Wook, Hye Shin meminta maaf tapi begitu melihat Jin Wook ia tersenyum dan akhirnya tertawa. Jin Wook yang melihat itu seperti terpana melihat Hye Shin, (boleh juga nie cara Jin Wook buat Hye Shin tersenyum, boleh boleh boleh).


Ibu menemui ibu Chan Woo, ia bertanya tentang pembantu yang sedang dicari oleh ibu Chan Woo, apa ia sudah dapat jika belum ia ingin melakukan pekerjaan itu, Ibu Chan Woo bilang apa terjadi sesuatu lagi dirumah, Ibu bilang kalau Hye Shin bercerai, ibu juga bilang sebenarnya apa salahnya, ia yakin kalau ayah dulu baik dengannya karna ayah merasa bersalah. 

Ibu Chan Woo kaget Hye Shin bercerai padahal dulu suaminya bilang tidak bisa hidup tanpa Hye Shin, ia juga bilang untuk ibu tidak berpikiran yang tidak-tidak kalau ibu terus begini ia akan sakit jiwa.

Ibu Chan Woo menyarankan untuk ibu melakukan tes DNA, ia bisa mengambil itu dari Hye Shin dan Yoo Shin, Ibu bilang apa itu ada gunanya, itu tidak akan menghilangkan rasa dikhianatinya tapi Ibu ChAN wOO bilang kalau hal itu bisa membuat Ibu sedikit tenang kalau tidak ibu akan sakit jika dan raga.


Soon Shin menghampiri sutradara, sutradara bilang kalau Soon Shin melakukannya dengan baik tapi dia berharap syuting berikutnya agar Soon Shin tidak tegang,rileks saja.


Soon Shin mengerti lalu Jun Ho menghampiri mereka berdua ia tanya pada sutradara bagaimana Soon Shin hari ini.

Sutradara bilang kalau awalnya ia agak khawatir tapi ternyata Soon Shin bagus, Jun Ho bilang"benarkah?"

Jun Ho meminta sutradara membimbing Soon Shin, sutradara bilang kalau Jun Ho tidak perlu cemas lalu pamit pergi.

Setelah kepergian Sutradara Jun Ho bilang ke Soon Shin kalau Soon Shin melakukan nya dengan baik, ia bilang kalau ia akan mentraktir sup iga yang ia bicarakan waktu itu jadi gantilah bajunya. Soon Shin hanya diam ia lalu pergi meninggalkan Jun Ho dan saat ia pergi ia mendegar suara Yeon A ynag memanggil Jun Ho.

Yeon A mengajak Jun Ho makan siang, ia mengajak Jun Ho makan pasta ia tau tempat pasta yang enak, dan semua itu didengar oleh Soon Shin karna ketika Yeon A memanggil Jun Ho Soon Shin berhenti dan menoleh, dan saat Yeon A mengajak Jun Ho makan siang dan Jun Ho tidak bilang "iya" dan juga "tidak", Soon Shin pergi ia tidak mendengarkan lagi kelanjutan pembicaraan Jun Ho.


Jun Ho bilang kalau ia tidak bisa makan siang dengan Yeon A karna ia sudah ada janji dengan pegawainya untuk makan siang bersama lalu Jun Ho pergi meninggalkan Yeon A yang kecewa.


Soon Shin selesai ganti baju dan ia berterima kasih pada semua yang ada disana lalu diluar ia bertemu dengan Yeon A, Yeon A bilang selamat pada Soon Shin atas syuting pertamanya, Yeon A juga blang kalau ia tidak menyangka Soon Shin bisa melakukannya.

Soon Shin tanya apa maksud Yeon A, Yeon A bilang kalau ia dengar Soon Shin bertemu dengan ibunya padahal waktu ia bilang ke ibunya ia tidak serius, tapi ibunya menganggapnya serius, Yeon A juga bilang kalau Soon Shin kecewa ia minta maaf atas nama Jun Ho.


Sutradara berpamitan dengan Jun Ho lalu sekretaris Jo menghampiri Jun Ho, Jun Ho tanya kenapa Soon Shin lama sekali, sekretaris Jo bilang kalau Soon Shin sudah pulang dari tadi ia bilang kalau ia lelah. Jun Ho bilang bagaimana Soon Shin ini padahal ia ingin mentraktir Soon Shin makanan mahal.


Jun Ho pulang kerumah, ia lalu membuka gitarnya ia mencoba memainkannya dan memuji dirinya sendiri kalau ia masih bisa melakukannnya. lalu ia teringat perkataan Soon Shin yang bilang apa Jun Ho bisa main gitar, Chan Woo juga bisa main gitar, Jun Ho bilang kalau ia lebih baik dari Chan Woo ia akan menunjukkan ke Soon Shin kalau Soon Shin melakukan syutingnya dengan baik.

Jun Ho memainkan gitarnya sambil bernyanyi,,,

Soon Shin berjalan sendirian, ia teringat perkataan Yeon Ynag bilang "posisimu serba salah karna aku dan Jun Ho, padahal aku bercanda mengatakan hal itu tapi ibuku malah menaggapinya dengan serius, tapi kau tak menggapnya seriuskan?".

lalu telpon Soon Shin berbunyi itu dari Chan Mi yang  menanyakan syuting Soon Shin, Chan Mi dan Soon Shin bertemu, Soon Shin bercerita pada Chan Mi kalau ia dimanfaatkan, Chan Mi marah ia tanya sekarang apa yang akan dilakukan Soon Shin apa Soon Shin akan diam saja.

Chan Mi tidak tau mau bicara apa lagi lalu ia bilang apa karna hal itu guru Song memuji Soon Shin, apa karna di suruh oleh tuan Shin?, Soon Shin kaget ia tampak berfikir lalu berdiri dari kursinya, ia bilang ia harus pergi.


Ibu masih memikirkan perkataan ibu Chan Woo yang bilang kalau ibu mau ia bisa menemui Mi Ryung dan mendampratnya, ibu tampak berfikir lalu ia membuka lemarinya dan mengambil syal merah itu, ia tampak ingin melakukan sesuatu.


Soon Shin pergi kerumah guru Song, guru Somg tidak menyambutnya dengan baik, ia bilang kalau ia tidak suka kalau ada orang yang dtang kerumahnya tanpa pemberitahuan. Soon Shin bilang kalau ada sesuatu yang ingin dia tanyakan, ia ingin tanya apa pujian-pujian yang selama ini guru Song berikan padanya hanya karna tuan Shin?

Guru Song tanya apa itu penting?, Soon Shin bilang karna yang pertama menyadarkan ia kalau ia memiliki kemampuan dan bisa menjadi artis besar adalah guru Song jadi ia ingin tau. Guru Song tidak menjawab sedangkan Soon Shin sudah mengeluarkan air mata, ia bilang apa guru Song baik padanya karna tuan Shin, karna guru Song ingin menolong tuan Shin untuk memenangkan taruhan itu?

"Maafkan aku"
mendengar hal itu air mata Soon Shin mengalir deras, ia tidak sanggupp menahannya
"lebih cepat lebih baik, untuk kau keluar dari akting"
Pembantu guru Song masuk ia bilang kalau ibu Soon Shin ada disini, Soon Shin kaget.


Ibu dan Soon Shin sama-sama kaget melihat satu sama lainnya, melihat keduanya guru Song tertawa ia mengejek ibu dan Soon Shin yang datang tanpa memberitahu, lalu ia tanya mengapa ibu Soon Shin kesini?


Ibu bilang kalau ia ingin memberitahukan sesuatu, guru Song lalau bilang kalau memeang ada yang ingin diberitahu beritahu saja putrinya sendiri untuk tidak menganggunya lagi lalu guru Song berdiri dan berteriak untuk mengusir ibu dan Soon Shin.

Ibu masih ingin mengejar guru Song tapi Soon Shin mencegahnya ibu marah lalu Soon Shin berteriak kalau ia kan berhenti, mendengar hal itu ibu terdiam begitu juga dengan guru Song yang sedang berjalan pergi berhenti dan berbalik melihat kearah Soon Shin.

Soon Shin menarik ibunya untuk pulang,.....


Soon Shin menangis keluar dari rumah guru Song sementara ibu bingung dan mungkin sedih melihat anak nya seperti ini, dan saat ibu dan Soon Shin keluar ternyata ada manager Hwang disana, ia bersembunyi agar tidak bertemu dengan mereka.


Ibu melihat Soon Shin dari jauh dengan sedih lalu ia menghampiri Soon Shin, Soon Shin lalu bilang ia minta maaf pada ibunya, ia akan berhenti, ia kan berhenti berakting, ibunya benar guru Song dan tuan Shin memperalatnya, kebahagiaan yng selama ini ia rasakan adalah palsu, Soon Shin mengatakan hal itu sambil menangis, ibu yang mendengarnya ikut bersedih.

Soon Shin juga bilang kalau ia tidak percaya mereka mempermainkannya, ia masih ingin percaya dengan kata-kata guru Song, Ibu lalu bilang "apa itu kata-katanya?" Soon Shin mengiyakan ia memang bodoh ia minta maaf pada ibunya karna tidak mau mendengarkan ibunya, oa juga minta maaf karna sudah menyakiti perasaan ibunya sebenarnya ia ingin membuat ibunya bahagia.


Manager Hwang bertanya-tanya mengapa ibu kesini, lalu ia mendapat telpon dari perempuan yang pertama kali ibu temui untuk menemukan Kyung Suk, wanita itu bilang kalau tadi ada wartawan kesini, wartawan itu tanya apa Kyung Suk dan Song Mi Ryong itu orang yang sama, tapi wanita itu bilang tenang saja karna ia tidak mengatakan yang sebenarnya dan selain itu ada juga seorang wanita yang menanyai Kyung Suk(mungkin maksudnya ibu yah?)

Manager Hwang bilang ia akan mengirimkan gambar dan ia ingin tau apa wanita itu yang datang mencari Kyung Suk.


Manager Hwang mendapat telpon dari wanita itu lagi dan wanita itu bilang kalau foto yang dikirm manager hwang adalah orang yang mendatanginya dan menanyakan apa Kyung Suk punya seorang anak.

lalu Guru Song menghampiri manager Hwang ia bilang dari mana saja dia, Manager bilang kalau ia habis mengatur jadawal guru Song, lalu manager tanya mengapa ibu dan Soon Shin kesini? guru Song bilang kalau Soon Shin akan berhenti berakting, ia terus menganggunya jadi ia meminta manager Hwang untuk menghentikan ia berakting selamanya, buat rumor yang sanagt besar sehingga a tidak datang kesini lagi.


Yoo Shin bilang apa yang salah dengan suasana rumah ini lalu ia tanya bagaimana syuting Soon Shin kemarin, Soon Shin diam lalu bilang kalau ia berhenti semua kaget kecuali ibu, Yoo  Shin tanya mengapa tiba-tiba, Soon Shin bilang kalau ia sudah gagal tapi tenang saja Lee Soon Shin tidak akan berkecil hati. tapi semua tidak percaya Soon Shin akan berhenti, mereka juga tampak menyayangkan keputusan Soon Shin.


Jun Ho memaikan gitarnya dan ia melihat tangannya, lalu sekretaris Jo datang engn tergesa-gesa ia bilang kalau mereka dalam maslah besar, fans club KOK mengamuk karna Soon Shin yang jadi artisnya mereka datang kesini dan protes, mereka juga memblokir homepage mereka, dan di internet mereka menyebar rumor jelek tentang Soon Shin, mereka bilang Soon Shin pacar Jun Ho.

Sekretaris Jo juga bilang kalau Jun Ho harus membereskan maslah ini karna jika tidak image mereka akan jelek apa lagi mereka akan mengeluarkan album baru.

Jun Ho marah ia tanya siapa yang menyebar rumor jahat seperti itu.


Jin Uk menerima tamu, dan tamu itu ingin bertemu dengan Soon Shin, Soon Shin bingung ia tidak kenal dengan mereka tapi akhirnya Soon Shin menemui mereka awalnya mereka tersenyum ramah,


dan saat Soon Shin mendekat mereka melembar telur dan tepung kearah Soon Shin, Soon Shin marah ia bilang apa yang sedang dilakukan merka, ke tiga siswi itu bilang kalau Soon Shin tidak cocok syutng video musik KOK, ia bisa merusak citra KOK, dan salah satu dari mereka mencengkram kerah baju Soon Shin, Soon Shin melawan ia mendorong anak itu tapi ia kalah ia malah dikeroyok oleh mereka semua.


Young Hoon dan Jin Uk datang mereka membantu Soon Shin memishkan anak-anak itu dan membawa mereka keluar.


Jun Ho melihat Soon SHin yang sudah babak belur, Jun Ho tidak bisa melakukan apa-apa,....


Soon Shin membersihkan dirinya,Jun Ho bilang untuk mencuekin hal yang tadi, itu hanya masalah kecil mereka akan diam jika music KOK laris di pasaran. tapi Soon Shin bilang kalau ia akan berhenti, Jun Ho lalu bilang apa karna masalah kecil ini Soon Shin akan berhenti, ini bukan apa-apa.

Soon Shin menatap Jun Ho, ia bilang ini masalah kecil? tapi mengapa JUn Ho tidak bisa mengatasi ny dan lagi maslah audisi waktu itu. Mnedengar hal itu Jun Ho diam ia minta maaf, hal itu memang ia yang salah, ia mengatakan pada Soon Shin untuk percaya padanya tapi Soon Shin bilang apa bisa ia percaya dengan Jun Ho?

lalu Soon Shin bilang ia berhenti dan keluar dari kantor Jun Ho,....



Soon Shin bilang ke Young Hoon kalau ia ngin berhenti dari kafe, Young Hoon atnaya kenapa, lalu Soon Shin bilang kalau sebenarnya Young Hoon tau kan tentang hal ini, taruhan, makanya dari awal Young Hoon mencoba mengehentikannya tapi mengapa Young Hoon tidak bilang saja dari awal kalau itu adalah taruhan, apa Young Hoon senang melihat ia bergembira padahal ia sedang diperalat.

Young Hoon bilang kalau ia memang salah tidak mengatakan dari awal pada Soon Shin, tapi ia berharap Soon Shin dapat memikirkannya lagi tapi keputusan Soon Shin sudah bulat ia akan berhenti.





Yoo Shin sedang bekerja, lalu ia dan rekan kerja nya mengatakan "malam kebersamaan" mendengar hal itu Yoo Shin seperti mempunyai ide.

Yoo Shin menelpon Hye Shin, ia mengajak Yoo Shin menghabiskan malam kebersamaan mereka, ia juga bilang untuk mengajak  Soon Shin karna mereka berdua adalah biang kerok dirumah.





Soon Shin baru pulang ketika Hye Shin mengajak nya minum bir, Hye Shin bilang Yoo Shin ynag traktir. 





Ayah teringat tetang pertemuannya dengan manager Hwang, ia berfikir apa Son Mi Ryong mencari anaknya?, lalu istrinya memanggil, ia meminta suaminya membantunya membungkus pesanan-pesanan ini. 

lalu Suaminya mendekati istrinya ia bilang ke istrinya untuk merahasiakan ini, seperti nya sebelum meninggal Oppa Chang Hoon dan Song Mi Ryong bertemu, tapi mengapa manager Hwang bilang itu tidak mungkin, suaminya juga bilang mustahil jika Song Mi Ryong tidak tau kalau putrinya diasuh oleh Chang Hoon Oppa. istrinya bilang kalau sebaikknya mereka tidak membicarakan ini lagi karna sekarang Soon Shin sudah berhenti berakting, semuanya sudah selesai.





Saat sedang membicarakan hal itu Hye Shin, U Ju dan Soon Shin datang ibu dan ayah Chan Woo gugup mereka menyapa Hye Shin, U Ju dan Soon Shin dengan gugup, Hye Shin lalu memesan bir.

Soon Shin, Hye Shin dan U Ju sedang makan saat Yoo Shin menelpon, Hye Shin bilang kalau mereka ada di restaurant Chan Woo, Yoo Shin kaget ia bilang kenapa harus restaurant itu. 





Hye Shin mengajak U Ju dan Soon Shin bersulang, saat minum Soon Shin langsung menghabiskan bir yang ada di gelas nya membuat Hye Shin dan U Ju heran dibuatnya.

Hye Shin lalu bilang mulai kapan Soon Shin banyak minum, Soon Shin tersenyum lalu ia bilang, memangnya ia tidak boleh. Hye Shin bilang hanya saja Soon Shin itu masih remaja, Soon Shin protes ia bilang kalau ia sudah dewasa.

lalu Hye Shin bilang apa Soon Shin yakin ia tidak akan menyesal, tidak menyesal berhenti berakting?, Soon Shin tidak menjawab lalu Yoo Shin datang, Yoo Shin menyapa ibu dan ayah Chan Woo lalu ia duduk disamping Soon Shin ia bilang apa Soon Shin mabuk, Soon Shin tersenyum, ia bilang ia tidak mabuk.





Yoo Shin bilang kalau Soon Shin sudah mabuk, Ibu Chan Woo datang ia bilang ke Yoo Shin untuk tidak memarahi Soon Shin, lalu ia tanya ke Yoo Shin apa Yoo Shin masih banyak minum, ia juga bilang dari pada membuat hati para lelaki  skit lebih baik Yoo Shin menikah, Yoo Shin tidak suka ucapan ibu Chan Woo ia bilang kapan ia melakukan hal it. 





Lalu telponnya berbunyi dari Chan Woo, Yoo Shin mengangkatnya ia bilang Woo Chan, bukan Chan Woo, ia bilang ke Woo Chan kalau dirinya sedang sibuk lalu langsung menutup telponnya. Chan Woo bingung "Woo Chan?"

Hye Shin tanya siapa Woo Chan, Yoo Shin bilang teman, ibu Chan Woo nyambung ia bilang pasti dari laki-laki lagi, dan pasti laki-laki itu tidak baik bagi Yoo Shin sebaiknya Yoo Shin mendaftarkan diri ke biro jodoh, Chan Woo saja ia daftarkan dan banyak wanita yang menyukainya. lalu ibu bilang kalau sebenarnya Yoo Shin calon yang kuat hanya saja Yoo Shin harus membenarkan perilakunya dulu baru ia sempurna.





Yoo Shin tersingung ia bilang memangnya prilakunya kenapa?, ibu Chan Woo dengan jujur bilang kalau pprilaku Yoo Shin sebenarnya buruk, jika Yoo Shin jadi menantunya pasti ia akan melawan ibu mertuanya terus, Yoo Shin lalu bilang kalau ia wanita baik-baik dikantornya, Yoo Shin juga bilang memangnya siapa yang ingin jadi menantu ibu Chan Woo lalu ia meminum birnya, semua yang mendengarkan diam tidak bisa berkata-kata.

Ibu Chan Woo bilang ke suaminya kalau dia kecewa pada Yoo Shin mengapa Yoo Shin selalu mebantahnya, suaminya bilang karna itu istrinya duluan yang memulai.

ibu bilang dapat dari mana Yoo Shin prilaku seperti itu padahal Hye Shin tidak berprilaku seperti itu,
Chan Woo ia mendengar perkataan ibunya lalu ia tanya memangnya ada apa dengan Yoo Shin, ibunya bilang tidak apa-apa Chna Woo tidak perlu tahu.





Yoo Shin kesal dikamarnya, ia kesal Chan Woo ikut kencan buta lalu Chan Woo menelponnya, Chan Woo bilang kalau sekarang ia ada di depan rumah Yoo Shin. Yoo Shin menemui Chan Woo, Chan Woo bilang ia dengar kalau Yoo Shin tadi ke restaurant orang tuanya.

Yoo Shin dengan sinis bilang pasti Chan Woo sudah banyak dapat cerita dari ibunya, ia juga bilang mengapa Chan Woo masih melakukan kencan buta, ibunya bilang banyak wanita yang ingin menikah dengan Chan Woo, Chan Woo bilang kalau sekarang ia tidak melakukannya lagi, ia harap Soon Shin mengerti ibunya punya harapan tinggi padanya.

Yoo Shin berteriak lalu mengecilkan suaranya, ia bilang apa Chan Woo bilang kalau ibunya tiidak punya harapan tinggi padanya? ibunya juga punya harapan tinggi padanya. Chan Woo tersenyum ia tidak bermaksud begitu, dari arah belakang terlihat Jin Wook baru keluar dari suatu tempat dan ia melihat Chan Woo dan Yoo Shin.



Chan Woo lalu membohongi Yoo Shin ia bilang ada kucing disana, jadi ketika Yoo Shin menoleh kearah lain Chan Woo buru-buru menciumnya. Yoo Shin kaget ia cemberut tapi lalu ia tersenyum kepada Chan Woo. dan semua itu dilihat oleh Jin Wook yang masih berdiri dibelakang.

Yoo Shin melihat kearah Jin Wook ia kaget melihat Jin Wook ada disana, Jin Wook dengan santai nya berjalan melewati keduanya sementara Yoo Shin sudah ketakutan.






lalu Yoo Shin memanggil Jin Wook, Jin Wook mengatakan dengan tampang serius kalau dia tidak melihat apapun, tapi Yoo Shin lalu bilang untuk merahasiakan ini, Jin Wook tertawa seperti anak kecil lalu ia menyuruh mereka melanjutkannya.

Yoo Shin bilang ke Chan Woo apa yang harus mereka lakukan ia cemas tapi Chan Woo tersenyum melihat tingkah Yoo Shin. 





Sesampainya dikamar Jin Wook bilang kenapa keluarga ini banyak sekali rahasia, lalu Jin Wook bilang kalau musim semi sdah datang, musimnya orang pacaran. Jin Wook merebahkan badannya dan dia terbayang senyuman Hye Shin, ia lalu berdiri ia tidak boleh begini lalu ia mau merebahkan badannya lagi tapi tidak jadi berdiri lagi “mengapa aku tidak boleh?” lalu mengelengkan kepalanya, merebahkan badan kalau ia tidak boleh melakukan hal itu.





Ibu kekamar Soon Shin ia menyelimuti Soon Shin lalu melihat meja, ia melihat scenario untuk video music yang diberikan Jun Ho untuk Soon Shin, Yoo Shin masuk ia Tanya mengapa ibunya ada disini malam-malam, ibu bilang tidak apa-apa.
Lalu ia Tanya kemana Yoo Shin malam-malam begini, Yoo Shin bilang kalau ia mencari udara segar diluar, lalu ibunya keluar, Yoo Shin bicara pada dirinya sendiri, ibunya pasti menyesal sudah berskap keras kepala pada Soon Shin.





Guru Song menanyakan kabar dari Jun Ho, manager Hwang bilang belum ada kabar dari Jun Ho tapi sepertinya Jun Ho akan tetap mendukung Soon Shin.
Lalu manager Hwang bilang apa guru Song tidak bisa melupakan saja gadis itu?, guru Song tidak perlu kasar padanya lalu guru Song menyuruh manager Hwang memutar mobilnya ia ingin bertemu dengan Jun Ho dikantornya.





Jun Ho berusaha menghubungi Soon Shin tapi tidak berhasil lalu sekretaris Jo masuk ia meminta JUN Ho bertindak kalau tidak perusahaan mereka akan merugi., ia meminta Jun ho menyerah terhadap Soon Shin. Tapi Jun Ho tidak mau lalu pintu kantor Jun Ho diketuk dan ternyata itu adalah ibu.




Jun Ho kaget sekaligus gugup, ia bingung harus bersikap bagaimana, Jun Ho mempersilakan ibu duduk dan ketika ia bilang ia mengkhawatirkan Soon Shin ibu memberikannya amplop, ibu bilang itu uang muka, ia kembalikan, Jun Ho pasti sudah dengar dari Soon Shin. Jun Ho mencoba untuk berbicara pada ibu tapi ibu tidak bisa di tahan lagi.




ibu bertemu guru Song didepan restaurant, melihat ibu guru Song mau mengabaikannya tapi ibu menyapanya, guru Song bilang sedang apa ibu disini, ibu bilang kalau dia kesini untuk mengembalikan uang muka ke tuan Shin, Soon Shin sudah berhenti, guru Song memberikan selamat lalu pergi.

Ibu kesal ia bilang "selamat?" siapa guru Song mengatakan hal itu, guru Song tidak tau apa yang sedang ia katakan, mendengar hal itu guru Song menoleh kebelkang kearah ibu. ibu lalu berteriak kalau guru Song sudah membuat anak gadisnya patah hati dan skarang memberikan selamat? lalu ibu bilang baiklah tidak apa jika guru Song mengatakan hal itu, itu karana guru song tidak punya anak jadi ia tidak tau bagaimana rasanya, ibu juga bilang kalau guru Song tidak boelh hidup seperti itu atau dia akan dikutuk.

setelah mengatakan hal itu ibu pergi meninggalkan guru Song yang tidak percaya dengan semua ucapan ibu.





Sesampainya dirumah guru Song kesal dengan sikap ibu, ia terus mengomel sementara manager Hwang? ia seperti memikirkan sesuatu.





Jun Ho termenung di kantornya lalu ia mencoba memainkan gitarnya (weslife-more than words) tapi sepertinya mood nya sedang tidak bagus jadi ia lembar gitar itu, ia bingung apa yang harus ia lakukan sekarang.





Jin Uk berlari kearah bossnya ia tanya apa benar Soon Shin sudah berhenti dari sini, Young Hoon menjawab dengan lesu,iya. Jin Uk merasa sedih ia sedih mengapa hal ini bisa terjadi pada soon Shin, ia pasti shock.

Jun hO datang kekafe ia mencari Soon Shin, Young Hoon bilang pada Jun Ho untuk apa mencari Soon Shin lagi dia kan sudah berhenti berakting. mendengar hal itu Jun Ho memarahi Soon Shin, ia bilang kalau Soon Shin begitu keras kepala, ia tidak bisa meyainkannya, dia bodoh sekali, masa hanya karna maslah kecil itu ia berhenti, bagaimana bisa ia jadi artis dengan pikiran seperti itu?

Young Hoon lalu bilang "apa Jun Ho belum tau?"
"apa"





saat Yung Hoon ingin menjelaskan Yeon A memanggilnya,,
"Jun Ho"

Yeon A bilang kalu ia senang JUn Ho ada disini, ia pikir hari ini ia tidak bisa bertemu dengan Jun Ho karna jadwalnya yang tertunda. Jun Ho tanya ada apa, Yeon A lalu bilang apa harus ada alasan untuk menemui Jun Ho,
lalu Yeon A melihat tangan Jun Ho, ia bilang apa tangan Jun Ho terluka, Jun Ho bilang kalau ini sakit karna ia bermain gitar. Yeon A langsung bilang ini pasti karna Yeon A memintanya untuk bermain gitar lagi, Jun Ho bilang "tidak, aku mengatakan pada Soon Shin akan memainkan gitar untuk nya jika syuting nya berjalan dengan baik, tapi searang ia membuatku gila,kemana Soon Shin pergi?"

Mendengar hal itu Yeon A langsung kecut, lalu Young Hoon bilang kalau Soon Shin tidak akan kesini lagi, kenapa?, Young Hoon menghela nafas.





lalu Yeon A menjelaskannya bahwa sekarang Soon Shin sudah tau semuanya. 
"apa?"
"taruhan antara aku dan kamu"
"bicara apa kau" Jun ho terdiam lalu langsung berjalan pergi tapi tangannya ditahan oleh Yeon A.

"berapa lama kau akan sembunyikan hal ini?,suatu saat ia juga nanti akan tau, bukankah ini bagus untuk Jun Ho?, Jun Ho tidak harus terus menjaganya" ekspresi Yeon A bener-bener takut kehilangan Jun Ho.

dan Jun Ho? 





ia bilang "lepaskan aku"
"jangan pergi, kalau kau pergi, aku tidak akan menemuimu lagi, kau bisa melakukan hal itu?"
Jun Ho melihat tangannya yang dipegang Yeon A lalu memegang tangan Yeon A dan secara perlahan ia melepas tangan nya dari gengaman Yeon A.


lalu berjalan perlahan meninggalkan Yeon A dan akhirnya berlari pergi.


*****************

2 komentar:

  1. wah,,, terima kasih sinopsisnya.
    dilanjut terus yeah... semangat :)

    tasya

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaa *histeris sama endingnya!
    haha

    makasih atas kerja kerasnya menulis sinopsis ini.
    slalu ditunggu klanjutannya.
    ane cuma bisa nonton di kbsworld.
    dan slalu penasaran episod slanjutnya.
    *episodnya banyak sih jadi males donlod,curcol.

    syukur ada yg bikinin sinopsisnya ^^

    Fighting!

    BalasHapus