Jumat, 10 Mei 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 17

Anyeong readers,, upss udah sampe episode 18 nie,, emmm masih lama ya ternyata, msh hrs menunggu 30 episode lebih untuk menyelesaikan drama ini, tapi nggak papa deh,, semangat,, oya sebelum ke sinopsis nie admin punya cuplikan? episode 18 mau liat yukkkk,,,..... ^_^

video

Jun Ho mengajak Soon Shin pergi tapi ketika mereka sampai didekat mobil Soon Shin berusaha melepaskan tangan nya dari tangan Jun Ho, lalu Jun Ho marah dengan Soon Shin ia memarahi Soon Shin karna tidak mau mendengar kata-katanya, ia juga bilang ke Soon Shin untuk tidak menghubungi guru Song lagi.

Soon Shin menyangkal ia bilang kalau guru Song bersikap seperti itu karna sebelumnya ia tidak menghubungi guru Song dulu sebelum ia kemari. Jun Ho lalu bilang apa Soon Shin tidak mengerti, Soon Shin sudah salah menilai guru Song, guru Song tidak mengharapkan Soon Shin sejak awal, semua yang sudah ia lakukan adalah palsu.

Mendengar hal itu Soon Shin tidak terima, ia tidak terima Jun Ho menjelek-jelekkan guru Song, ia lalu bilang mungkin memang benar kalau sejak awal ia sudah ditipu oleh guru Song tapi sekarang tidak lagi.

Jun Ho sudah tidak tau harus mengatakan apa lagi untuk menyadarkan Soon Shin lalu ia bilang kalau Soon Shin itu mempunyai kontrak dengan nya bukan dengan guru Song jadi yang seharusnya di percaya Soon Shin adalah dia dan Soon Shin juga harus menuruti kata-katanya. mendengar hal itu Soon Shin bilang kalau ia juga tau hal itu.

Jun Ho lalu bilang "dengarkan aku, kau bisa menjadi artis yang hebat tanpa bantuannya, hanya percaya padaku dan ikuti kata-kataku"


Yeon A menghampiri guru Song, guru Song lalu bilang apa Jun Ho sudah pulang?, Yeon A mengangguk. Lalu guru Song mengatakan pada Yeon A untuk mengakhiri taruhannya dengan Jun Ho, sekarang Jun Ho sudah sedikit mencurigakan, ia sudah terlalu peduli dengan Soon Shin, jadi lebih baik akui saja perasaan Yeon A dengan Jun Ho atau Yeon A akan kehilangan Jun Ho selamanya. lalu guru Song bilang kalau mereka tidak akan tau apa yang akan terjadi antara pria dan wanita,  dan ia juga bilang kalau Soon Shin itu lebih pintar dari yang mereka kira.

Mnager Hwang menenrima sms, ia mendapatkan nomor Park Bok Man(ayah Chan Woo) ia tampak berfikir lalu ia menoleh ke belakang melihat guru Song.


Ayah Chan Woo sedang membersihkan restaurantnya  saat ia mendapat sebuah telpon dan ternyata telpon itu dari manager Hwang, manager Hwang memperkenalkan dirinya sebagai teman lama ayah Chan Woo, Hwang Il Do, Manager Hwang meminta agar mereka bertemu sekarang.


Ayah Chan Woo dan manager Hwang bertemu, ayah tanya ke manager Hwang, manager Hwang dapat dari mana no telponnya. Manager Hwang bilang kalau ia dapat no ayah Chan Woo dari salah seorang teman nya ketika mereka bertemu, lalu manager Hwang bilang kalau ia sudah dengar apa yang terjadi pada Chang Hoon(ayah Soon Shin), ia juga menanyakan apa ada saksi mata, ayah Chan Woo bilang kalau Hyungnim(Chang Hoon) mendapatkan kecelakaan mobil dan sampai sekarang mereka belum mendapatkan satupun saksi, lalu ayah tanya apa Kyung Sook tau tentang hal ini?.

Manager Hwang bilang kalau Kyung Sook tidak tau dan lagi untuk apa jika ia tau, kehidupannya dulu dan sekarang sangat berbeda jika ia sampai tau hal ini pasti hatinya terluka. lalu manager Hwang bilang kalau sebenarnya ia ingin bertemu karna ia ingin menanyakan sesuatu pada ayah Chan Woo, ia tanya bayi yang waktu itu dibawa oleh Hyungnim, apa Hyungnim mengasuhnya?, mendengar hal itu ayah Chan Woo gugup ia lalu bilang kalau hyungnim tidak mungkin mengasuhnya, ayah bilang kalau hyungnim membawa bayi itu ke panti asuhan, dan saat manager Hwang menanyakan panti asuhan mana, ayah Chan Woo bingung lalu ia bilang kalau ia lupa nama panti asuhan itu karna itu sudah terlalu lama tapi ia juga bilang kalau panti asuhan itu berada di daerah Suwon.

Lalu ayah Chan Woo tanya mengapa manager Hwang menanayakan hal itu, apa karna Kyung Sook sedang mencari anaknya, setelah mendengar hal itu sekarang gantian manager Hwang yang gugup, ia bingung lalu ia bilang, tidak kalau guru Song tidak sedang mencari anaknya, guru Song tidak pernah berhubungan lagi dengan hyungnim setelah ia memberikan anaknuya pada hyungnim.

ayah heran mendengar hal itu lalu ia bilang kalau ia dengar sebelum hyungnim meninggal ia bertemu dengan guru Song, mendengar hal itu manager hawang langsung bilang kalau itu tidak mungkin ayah Chan Woo pasti salah dengar, untuk apa mereka bertemu.

setelah bertemu dengan ayah Chan Woo, manager Hwang langsung menghubungi orang kepercayaannya, ia meminta daftar nama anak perempuan yang masuk panti asuhan Suwon, dan ia juga bilang kalau anak itu sudah diadopsi ia juga ingin tau dimana anak itu sekarang.


 Ibu ada dikamarnya, ia memikirkan lagi saat ia dan Soon Shin bertengkar, saat Soon Shin membela guru Song padahal ia sudah jelas-jelas bilang kalau Soon Shin itu sudah dibuang oleh guru Song tapi Soon Shin tetap membelanya dengan mengatakan kalau ini semua salahnya, dan guru Song bukan orang yang seperti itu. Ibu terlihat kesal mengingat itu semua sehingga ia bangun dari tidurnya dan saat ia bangun ia mendengar seseorang memanggil namanya.


Ketika ibu melihat siapa yang datang ia kaget mengapa ayah Chan Woo ke sini, ayah Chan Woo mengajak ibu berbicara, ia mengatakan kalau ia bertemu dengan manager guru Song dan manager itu menanyakan tentang Soon Shin, ayah Chan Woo bilang untuk ibu tenanbg saja karna ia tidak mengatakan apa-apa, ia mengatakan kalau Soon Shin berada di panti asuhan, jadi ibu bisa tenang.

diluar dugaan mendengar hal itu ibu berteriak marah, ia bilang ke ayah Chan Woo mengapa tidak mengatakan yang sebenarnya kalau istri Chang Woo sudah merawat anak Song Mi Ryong, ia dengan bodohnya merawat anak dari perempuan itu ibu juga bilang mengapa juga Song Mi Ryong baru mencari anaknya lalu ia bilang "apa kau tau bagaimana tertekannya aku sekarang?, kapanpun aku melihat Soon Shin, aku mengingat seorang laki-laki yang sudah menipuku selama ini, aku berharap ia mengetahui hal ini dan mengambil Soon Shin dari sini jadi aku tidak akan merasa gugup lagi ketika Soon Shin bertemu dengan wanita itu"

Ayah Chan Woo yang mendegar hal itu bilang ke ibu agar ia tidak mengatakan hal itu, ia bilang bagaimana jika Soon Shin pergi, ibu tidak akan bisa hidup tanpanya, ia tau kalau ibu sangat mencintai Soon Shin begitu juga sebaliknya. Ibu yang mendengar hal itu seakan tidak terpengaruh ia bilang"kalau memang Soon Shin mencintainya, dia tidak akan pergi dengan wanita itu"

ayah Chan Woo lalu bilang itu semua karna....  karna ia tidak tau apapun dan itu juga karna darahnya.....ayah Chan Woo tidak melanjutkannya lagi ia tau saat ini ia salah bicara ia segera menutup mulutnta.

Mendengar hal itu ibu tertawa sinis"itu memang benar, darahnya mengenali ibunya"


Malam harinya ibu tidak bisa tidur, ia terlhat gelisah.


Di kantor Jun Ho, sekretaris Jo dan para staf lainnya sedang rapat mereka membahas masalah Soon Shin, manager   bilang kalau Soon Shin itu kepribadian aslinya ceria dan bersinar jadi bagaimana kalau mereka menjadikannya seperti benchmark suji(ini maksudnya apa ya?), lalu manager Cha naymbung kalau suji mempunyai banyak talent sebelum ia debut, bagaimana dengan benchmark Moon Geun Young?.

Jun Ho yang hanya mendengarkan dari tadi angkat bicara, ia bilang kalau Soon Shin tidak bisa menjadi yang terbaik, Soon Shin harus menjadi yang pertama, ia juga bilang kalau mereka tidak membuat untuk versi yang kedua/membuat sebuah tiruan tapi mereka akan membuat hanya satu, yang pertama, satu-satunya, Soon Shin harus mempunyai keunikannya sendiri lalu Jun Ho berdiri sambil melebarkan jasnya dan memakainya sambil berkata
"kuncinya adalah membuat orang tercengang ketika mereka mendengar tentang Lee Soon Shin, seorang gadis yang polos yang mempunyai daya tarik misterius. emosi, kebebasan, fantasi dan cinta pertama"

lalu ia bilang lagi untuk mencari colorist, potographer, stylist, hair designer and makeup artist terbaik dan buat ulang profilnya, lalu ia menoleh ke manager Cha dan bilang kalau manager Cha harus mencari film atau drama yang akan tayang dalam beberapa bulan ini dan mereka sedang membutuhkan artis baru setelah berbicara dengan manager Cha Jun Ho langsung menoleh lagi kearah magaer Oh dan bilang utnuk  mencari CF's atau music video dan terakhir ia menoleh ke arah semuannya dan berkata bahwa sesuatu hal yang akan dibuat ini harus meningkatkan imagenya.

Setelah Jun Ho mengatkan hal itu, manager Oh, mengatakan kalau mereka melakukan semua ini maka akan sulit untuk mereka mengatur Soon Shin ketika ia sudah debut nanti, jun Ho yang mendengar hal itu kesal, ia lalu bilang maka dari itu perusahaan ini dibuat, ia juga bilang kalau seorang bintang itu tidak lahir tapi dibuat dan kali ini ia yang akan membuatnya(wah makin kesini Jun Ho tambah bertekad ni untuk mnjadikan Soon Shin artis).


 Soon Shin sedang melihat lembar emi lembar kertas yang diberikan Jun Ho padanya lalu ia tanya apa ini, Jun Ho bilang kalau ini adalah salah satu syarat untuk menjadi seorang bintang yang bersinar(exposure), mendengar kata "exposure" Soon Shin seperti salah mengartikan(apa admin yang yang salah ngartiin sebagai "bersinar"), ia langsung bilang tidak bisa, mendengar Soon Shin mengatakan hal itu Jun Ho lalu tanya mengapa tidak.

Dengan cepatnya Soon Shin langsung menutupi badannya lalu ia bilang kalau ia tidak bisa melepaskannya, ia tidak bisa melakukannya, melihat Soon Shin menutupi tubuhnya Jun Ho lalu bilang kalau disana tidak ada yang menarik untuk dilihat, dan respon Soon Shin tentu saja ia bilang kalau ada yang menarik untuk dilihat. Melihat respon Soon Shin yang salah mengartikan maksudnya lalu Jun Ho bilang kalau yang ia maksud adalah image daya tarik publik untuk setelah Soon Shin debut jadi walaupun nanti Soon Shin menjadi artis yang bagus dan cntik tapi tanpa rencana yang mataang mereka tidak akan bisa menjadi populer tapi jika Soon Shin memberikan image yang masyarakat ingin lihat maka ia akan populer sedikit demi sedikit. tapi untuk menemukan apa yang masyarakat inginkan semua itu membutuhkan rencana.

Soon Shin yag mendengarkan Jun Ho dari tadi setelah Jun Ho menjelaskan semuanya, seakan masih tidak mengerti, (duh mukanya Soon Shin waktu bagian ini aduh aduh adauh blas nggak nggeh banget dengan apa yang dikatakan Jun Ho, Jun Ho juga dari raut wajah nya ia tau kalau Soon Shin nggak bakalan ngerti omongan dia) jadi Jun Ho lalu bilang kalau Soon Shin tidak harus mengetahui/mengerti semua ini, yang harus Soon Shin lakukan adalah ia harus menuruti apa yang dikatakan Jun Ho dan bagaimanapun juga Soon Shin bukanlah Lee Soon Shin ynag dulu lagi jadi Soon Shin harus melakukan hal yang terbaik untuk dirinya.


Soon Shin sedang berjalan keluar sambil mmbaaca apa yang diberikan oleh Jun Ho tadi saat ia melihat ibunya disana, Soon Shin kaget melihat ibunya ada disana, ia menghampiri ibunya ia tanya apa yang dilakukan ibunya disini lalu tidak lama kemudian sekretaris Jo menghampiri mereka, Ibu bilang ke sekretaris Jo kalau ia ingin menemui Jun Ho,


Sekretaris Jo masuk saat Jun Ho sedang duduk dikantornya, Sekretaris Jo bilang kalau Jun Ho kedatangan tamu, Jun Ho tanya siapa, Sekretaris Jo bilang kalau itu adalah ibunya Soon Shin, Jun Ho kaget dan saat itu lah ia melihat ibu masuk ke dalam.


 Ibu bilang kalau ia kesana ingin mebgembalikan pemabayaran, ia ingin membatalkan kontrak itu, Jun Ho kaget tapi ia berusaha untuk meyakinkan ibu, ia akan melakukan yang terbaik untuk Soon Shin menjadi seorang artis tapi ibu tetap tidak mau, ibu takut jika Jun Ho juga akan menipu Soon Shin seperti guru Song menipunya, Jun Ho bilang kalau ia tidak akan melakukan hal seperti itu, tapi ibu masih tetap tidak mau, mungkin karna sudah bingung mau melakukan apa lagi untuk meyakinkan ibu Soon Shin akhirnya Jun Ho bilang untuk memberikannya waktu satu bulan untuk menjadikan Soon Shin artis, awalnya ibu tidak mau tapi akhirnya ia menyetujuinya dengan syarat setelah 1 bulan Jun Ho harus menghentikan ini semua, walaupun Soon Shin tetap ingin melanjutkan Jun Ho harus tetap menghentkannya, mendengar apa yang dikatakan ibu Jun Ho tampak ragu lalu ia bilang kalau ia setuju.

Sekretaris Jo membawakan dokumen yang diinginkan Jun Ho, itu semua adalah film,drama, music  video dll, sekretaris Jo bilang drama hari rabu dan kamis bisa membuat Soon Shin terkenal, sekretaris Jo begitu bersemanagt ketika menyampaikan character yang akan dimainkan Soon Shin nanti tpi semangatnya hilang ketika Jun Ho tanya kapan drama ini tayang, Sekretaris Jo bilang dalam 2 bulan ini, jelas saja Jun Ho langsung menolaknya ia bilang utnuk mencari drama yang akan tayang dalam waktu satu bulan ini.


Yoo Shin sedang membenarkan make up nya ketika ia bertemu dengan teman sekantornya, teman sekantornya tanya tentang Chan Woo, ia tanya apa benar Yoo Shin hanya teman dengannya, Yoo Shin menjawab tentu lalu Yoo Shin seperti menyesali jawaban ia tadi ketika temannya itu bilang kalau ia berarti bisa mendekati Chan Woo. Mendengar hal itu Yoo Shin langsung bilang kalau ia dengar Chan Woo itu sudah punya pacar dan pacarnya katanya"HOT"(aduh ngomongn diri sendiri nie,hehhe).

Mendengar hal itu temannya langsung tidak bersemangat ia lalu bilang memang tidak mungkinn kalau laki-laki seperti Chan Woo tidak ada pacar dan pasti pacarnya tidak ingin lepas dari nya lalu ia berjalan keluar meninggalkan Yoo Shin, Yoo Shin yang mendengar hal itu tersenyum-senyum sendiri sambil memakai parfum dilehernya(wah udah merasa menang ya).


Yoo Shin ke caffe Droptop sebelum masuk ia membenarkan bajunya dulu dan saat ia masuk ia dikagetkan dengan sambutan yang ia tidak duga dan ternyata ia adalah tamu ke 10000 dari pembukaan caffe droptop, semua pelayan disana bertepuk tangan tidak ketinggalan Chan Woo juga ikut bertepuk tangan dari meja nya.


setelah Yoo Shin duduk dengan Chan Woo seorang pelayan datang dan memberikan mereka kupon minum gratis dan ia juga meminta Yoo Shin untuk berfoto bersama Chan Woo untuk memeriahkan acara pembukaan caffe mereka, awalnya Yoo Shin tidak mau tapi secepat kilat Chan Woo bilang kepelayan itu untuk mengambil foto mereka.


Saat akan difoto jarak antara Chan Woo dan Yoo Shin jauh jadi pelayan itu bilang untuk lebih dekat lagi, Yoo Shin bilang untuk foto saja tapi Chan Woo mendekat padanya dan ketika mereka difoto tanpa sepengstahuan Yoo Shin Chan Woo menciumnya dan membuat Yoo Shin terkejut.

Pelayan itu memberikan poto mereka berdua dan itu diambil oleh Chan Woo, Yoo Shin bilang apa poto itu akan Chan Woo simpan, Chan Woo bilang tentu saja ia akan menyimpannya dikamr, Yoo Shin tampak tidak setuju dengan hal itu.


Yoo Shin dan Chan Woo berjalan berdua, Chan Woo melihat cara berjalan Yoo Shin yang pincang sebelah, lalu ia bilang apa kaki Yoo Shin tidak apa-apa, Yoo Shin bilang kalau kakinya tidak apa-apa hari ini ia hanya lebih banyak berjalan saja.

lalu Chan Woo bilang kalau Yoo Shin cocok untuk memakai sepatu apa saja, Yoo Shin juga cantik hanya dengan memakai sepatu cat, Yoo Shin lalu bilang kalau Chan Woo harus ingat peraturan mereka, tidak boleh mengontrol pasangannya, Chan Woo membantah apa ia sedang mengontrol Yoo Shin ia kan hnaya bilang kalau Yoo Shin cocok memakai sepatu apa saja.
 

Yoo Shin berjalan duluan, lalu Chan Woo bilang untuk menunggu nya, dari arah belakang lalu Chan Woo mengenggam tangan Yoo Shin, Yoo Shin kaget ia lalu menoleh kekanan dan kekri sambil bilang ke Chan Woo kalau mereka tidak boleh begitu jika ada yang melihat bagaimana, inikan lingkungan rumah mereka. Tapi Chan Woo bilang kalau tidak akan ada yang melihat inikan sudah gelap, lambat laun Yoo Shin tidak panik lagi, ia malah tersenyum-senyum sendiri melihat dia dan Chan Woo bergandengan tangan.


 Dan saat sedang enak-enaknya berduaan sambil berpegangan tangan, mereka malah bertemu dengan Chan Mi, mereka berdua terkejut mereka langsung melepaskan tangan mereka dibelakang dan saat itu Yoo Shin terlihat sangat salah tingkah, ia mengatakn pada Chan Mi kalau mereka bertemu di pemberhentian bus jadi mereka berjalan bersama, Chan Mi bingungm ia lalu bilang kalau ia tidak menanyakannya, Yoo Shin tambah salah tingkah lalu ia pamit pergi.

Chan Mi tanya dengan kakaknya apa yag salah dengan Yoo Shin, Chan Woo menjawab entah lah, lalu ia mengajak Chan Mi pulang, Chan Mi dari belakang seperti merasakan keanehan dari keduanya.


Soon Shin sedang berlatih berjalan dan terlihat ia lumayan bisa untuk melakukan hal tersebut, dan saat ia sedang berlatih berjalan ternayta Jun Ho sudah memperhatikannya dari tadi, ketika Soon Shin mengetahui hal itu dia berhambur ke arah Jun Ho, ia tanya ke Jun Ho mengapa ibunya datang kekantor Jun ho, Jun Ho ingin mengatakannya karna.... tapi ia lalu bilang kalau ibu Soon Shin sudah menyetujuinya, Soon Shin terkejut, ia seakan tidak percaya ibunya menyetujui ia menjadi artis, lalu Jun Ho bilang untuk melakukan hal yang terbaik karna debut Soon Shin sebentar lagi.


Keluarga Soon Shin sedang makan bersama saat nenek menanyakan Yoo Shin mengapa Yoo Shin selalu pulang terlambat, Yoo Shin bilng kalau ia punya banyak kerjaan. lalu nenek bilang utnuk berhenti kerja dan mencari laki-laki yang baik dan menikah, U Ju nyambung ia bilang ke nenek nya kalau bibi Yoo Shin katanya tidak mau menikah. Nenek lalu bilang Yoo Shin mengatakan hal itu hanya karna ia tidak mempunyai pacar, Yoo Shin protes, ia bilang bukan begitu, nenek lalu bilang jadi Yoo Shin punya?, Yoo Shin diam sesaat lalu bilang kalau ia selalu punya pacar. Ibu lalu bilang kalau Yoo Shin boleh tidak menikah, ia boleh hidup sendiri.


Nenek kaget ibu mengatakan hal itu, lalu ibu bilang kalau itu tidak apa jaman sekarang banyak yang melakukan hal seperti itu apalagi Yoo Shin mempunyai pekerjaan yang bagus, jika ia menikah ia akan membuang-buang waktunya saja untuk suaminya, mendengar hal itu Yoo Shin bilang kalau ia suka dengan gaya ibunya, sedangkan nenek ia mencoba bicara dengan ibu tapi ibu malah mengalihkan pembicaraan dengan berbicara pada U Ju.

Soon Shin berusaha untuk bicara pada ibunya tapi ibunya tidak mau meladeninya, ibunya malah pergi dari sana.


Setelah ibu pergi Yoo Shin bilang kalau ibu masih marah pada Soon Shin, Soon Shin lalu bilang kalau ibu sudah menemui Jun Ho dan mengatakan kalau ia sudah menyetujui kalau ia akan menjadi artis, Yoo Shin tidk percaya, Hye Shin bilang lalu mengapa ibu masih seperti ini, nenek juga bilang apa benar ibu menyetujuinya. Soon Shin bilang iya tapi nenek tidak percaya kalau ibu menyetujuinya.

Dimobil Yeon A mengingat kembali perkataan guru Song yang mengatakan ia akan kehilangan Jun Ho selamanya kalau ia tidak melakukan apapun, lalu Yeon A ke rumah sakt ayah Jun Ho ia menemui ayah Jun Ho, ia mengatakan kalau kulit wajah nya sekarang lebih baik, ayah Jun Ho senang mendengarnya lalu Yeon A memberikan hadiah pada ayah Jun Ho ia bilang kalau itu hadiah kecil darinya tapi sayang nya ayah Jun Ho tidak mau padahal Yeon A bilang kalau hadiah itu ia berikan karna treatmnt yang ia lakukan disini berhasil tapi dengan halus ayah Jun Ho bilang kalau itu memang sudah seharusnya ia lakukan dan Yeon A tidak perlu memberikannya ini, Yeon A kan membayar disini jadi berikan saja pada teman Yeon A. 

Yeon A agak kecewa karna ayah Jun Ho tidak mau menerima hadiahnya lalu ayah Jun Ho pamit ia bilang kalau ia ada hal lain yang harus dikerjakan dan meninggalkan Yeon A sendiri di dalam dengan kecewa.


Diluar ayah Jun Ho lalu ingat akan pembicaraan nya pada Jun Ho, iya ingat saat ia tanya dengan Jun Ho apa Jun Ho sekarang punya pacar, Jun Ho menjawab tidak ada dan ketika I Jeong menanyakan apa hubungan Jun Ho dengan Yeon A jun Ho menjawab kalau Yeon A hanya artis yang ia kenal(mulai curiga nie ayah Jun Ho dengan sikap Yeon A).

saat ayah Jun Ho sedang menoleh ke arah belakang Chan Woo datang ia mengatakan sudah mengirim report seminar mereka, ayah Jun Ho lalu bilang apa Chan Woo sibuk, Chan Woo bilang tidak, lalu ayah Jun Ho bilang kalau ia ingin membicarakan bisnis kosmetik dengan Chan Woo.

I Jeong ada di RS untuk menemui Chan Woo, dan ketika ia melihat Chan Woo ia ingin menghampirinya tapi tidak jadi begitu ia melihat siapa yang sedang berbicara dnegan Chan Woo.


I Jeong dan Yeon A bertemu di depan lift lalu mereka ngobrol di sebuah caffe, Yeon A bilang kalau I Jeong sanagt cantik ia juga mirip dengan Jun Ho, matanya hidungnya. I Jeong tidak terima di bilang mirip dengan Jun Ho lalu Yeon A bilang apa mereka tidak dekat, I Jeong bilang kalau mereka itu seperti musuh.

Lalu Yeon A bilang kalau Jun Ho tidak pernah bercerita tentang keluarganya, dia juga tidak cerita kalau ia mempunyai adik, Yeon A juga bilang kalau ayah I Jeong sepertinya sangat keras kepala, I Jeong membenarkan ia juga bilang kalau ayahnya tidak suka dengan artis, kakaknya pernah lari dari rumah untuk menjadi seorang penyanyi.

Yeon A bilang kalau ia tau itu, lalu I Jeong bilang apa Yeon A dekat dengan kakaknya, Yeon A bilang kalau  ia dulu pernah dekat dengan Jun Ho, I Jeong tanya kapan, Yeon A bilang waktu ia sedang mempersiapkan debutnya, mereka juga saling membantu jika salah satu dari mereka dalam kesulitan.

I Jeong lalu bilang berarti Yeon A dan kakaknya waktu itu sangat dekat, Yeon A bilang iya tapi itu masa lalu, lalu ia memuji I Jeong kalau I Jeong sanagt cantik, I Jeong juga memuji Yeon A kalau Yeon eh=bih cantik dari pada di tv. I Jeong lalu melihat scraft Yeon A, ia tampak ingin memilikinya, ia bilang kalu waktu itu ia ingin beli tapi ia kehabisan, Yeon A ynag mengetahui I Jeong menginginkannya memberikan scraft itu pada I Jeong dan akhirnya mereka berfoto bersama.


Jun Ho tampak memasuki caffe tempat Soon Shin bekerja, awalnya hanya ia yang terlihat tapi ketika ia berjalan terus bejalan terlihat beberapa orang mengikutinya dari belakang, mereka terlihat seperti sedang mengawal Jun Ho hehehehh. lalu Jun Ho dan para followers (eits,apaan sie) berhenti dan menunjuk Soon Shin untuk menghampiri mereka.


Soon Shin mendekati Jun Ho, Soon Shin tanya siapa mereka, Jun Ho menjawab kalau mereka ini adalah"colorist, make up designer dan stylist" Jun Ho lalu berbalik lagi kearah ke 3 followers ny dan bilang apa yang mereka bisa rencanakan dengan Soon Shin.


Dan ke 3 followers pun mulai mengemukakan pendapatnya,
*Colorist mengatakan bahwa Soon Shin mempunyai kulit yang cream-beige-peach, kulitnya akan sangat cocok jika digabungkan dengan warna yang hangat seperti kuning, image yang manis akan sangat cocok untuk nya.
*Stylist yang melihat Soon Shin mengatakan kalau Gaun putih dengan renda-renda akan cocok ia akan mencoba menekannkan sisi feminimnya dan untuk aksesoris akan terlihat indah jika ia memakai putih keemasan.
*sedangkan Makeup designer bilang Make up yang transparan dengan perona muka peach and orange akan menyegarkan wajah Soon Shin dan juga untuk rambutnya mereka harus membuatnya bervolume(wave), volume yang ringan(a light wave)akan membuatnya terlihat romantis,

Soon Shin yang sedari tadi jadi bahan perbincangan hanya bisa mengerutkan mukanya lalu wajahnya seperti bingung ddengan apa yang dikatakan terkadang juga wajahnya seperti bertanya-tanya, setelah para 3 followers selesai mengemukakan pendapatnya, Jun Ho bilang "ayo, lakukan itu"
Setelah mendapat perintah dari Jun Ho para followers Jun Ho segera bergerak, sedangkan Soon Shin masih tidak mengerti ia masih berdiri didekat Jun Ho lalu Jun Ho bilang padanya untuk mengikuti mereka, Soon Shin kaget "apa" lalu Jun Ho bilang untuk mengikuti mereka saja lalu ia mendorong Soon Shin kearah mereka.

Young Hoon lalu mendekati Jun Ho, ia tanya apa yang akan mereka lakukan, Jun Ho bilang kalau mereka akan membuat karya seni, Young Hoon heran "seni?"


Jun Ho duduk ia terlihat begitu gelisah, lalu ia melirik ke arah atas yang ternyata disitulah Soon Shin sedang di ubah menjadi karya seni(aduh?), Jun Ho tampak tidak tenang ia melihat jam nya lalu bergeser kesana -sini, menyilangkan kaki kanan kaki kiri,(aduh kayak nunggu orang lahiran heheheheh).


Karna terlalu lama akhirnya Young Hoon menghampiri Jun Ho yang masih terlihat gelisah, (Jun Ho malah terlihat tambah gelisah sekarang) Young Hoon tanya mengapa ini begitu lama, Jun Ho mencoba menutupi kegelisahannya ia bilang kalau untuk membuat karya seni yang bagus memang membutuhkan waktu yang lama dan dibelakang Young Hoon dan Jun Ho jua terlihat Jin Uk yang ternayta dari tadi juga penasaran dengan apa yang sedang terjadi.


Dannnnnnnn tap tap tap tap ketiga pria yang sudah menunggu dari tadi tidak bisa berkutik lagi, sesosok bidadari sedang menuruni tangga dan yap dia adalah Lee Soon Shin (hayah apa an coba hehehhe)


Melihat seseorang sedang berjalan kearah nya Jun Ho begitu terpukau, matanya tidak lagi berkedip terlalu sulit untuk melepaskan pandangan, rugi malah heehheheeh begitu juga dengan Young Hoon yang sudah melebarkan senyumannya ketika ia melihat Soon Shin dan Jin Uk? emmm jangan ditanya mulutnya udah kebuka tuh ngeliat Soon Shin yang wiw beda abis,hehehehhehe.


Semua orang masih terpukau ketika Soon Shin sudah berada didekat Jun Ho, Young Hoon dan Jin Uk tapi ketika Young Hoon bilang "wah, siapa ini? apa ini benar-benar Lee Soon Shin?" seketika itu juga Jun Ho sadar karna ketika Young Hoon bilang begitu sifat Soon Shin keluar, ia tertawa seperti biasanya seperti mau tertawa keras-keras lalu ia bilang memangnya ini bukan aku?.


Dan seketika itu juga Jun Ho bilang "dengarkan tawamu, itu bukan tawa seorang perempuan"
Mnedengar ocehan Jun Ho, Soon Shin langsung cemberut lalu Jun Ho bilang Soon Shin harus memperhatikan cara jalannya, ia harus meluruskan pundaknya, Soon Shin mempraktekannya tapi Jun Ho tampak tidak puas dan akhirnya menarik Soon Shin.


Jun Ho mengeser sebuah kursi dan menyuruh Soon Shin duduk disana, dan apa yang terjadi(?) iya emang Soon Shin duduk disana tapi cara waktu Soon Shin duduk itu, aduh kayak orang lagi ogah-ogahan jadi ya gitu deh suka-suka, Jun Ho yang melihat hal tersebut protes ke Soon Shin ia bilang"apa Soon Shin tidak bisa duduk seperti seorang putri?, lihat setiap langkah mu apa yang kau makan semuanya" 

Young Hoon dan Jin Uk melihat dari jauh dan Young Hoon tertawa melihat tingkah Soon Shin ynag suka-suka dengan Jun Ho, sedangkan Soon Shin (?) Soon Shin dengerin Jun Ho seakan-akan Jun Ho itu lagi ngajarin dia tentang pelajran yang membosankan jadi dia seperti seorang siswa yang dengerin ocehan guru nya yang masuk telinga kanan dan keluar lagi lewat telinga kiri. 


Jun Ho lalu bilang "aku ingin di jaga, tolong jaga saya, buatlah orang-orang merasakan hal itu, okey" Jun Ho mengatakan hal itu sambil mendekat ke arah Soon Shin lalu memegang pundak Soon Shin dan membuat Soon Shin duduk dengn tegap, ia juga menyuruh Soon Shin untuk membuat ekpresi di wajah Soon Shin. 

Setelah Jun Ho tidak ada didekat Soon Shin lagi, Soon Shin kembali dengan tubuh yang tidak tegap lalu ia melepas bandonya dan bilang apa dia harus melakukan semua ini?, Jun Ho lalu bilang kalau Soon Shin harus ingat ia sudah membuat kontrak dengan nya dan ia juga bilang kalau dia ini adalah A dan Soon Shin adalah B jadi Soon Shin tidak punya pilihan. Mendengar hal itu Soon Shin memasang kembali bandonya dengan wajah yang dibuat-buat dan bilang "iya, tuan Shin".


Jun Ho lalu duduk dimeja dekat Soon Shin dan bilangapa Soon Shin tidak berfikir kalau sekarang ini seperti kelas akting Soon Shin, Soon Shin harus melakukan yang terbaik. Jun Ho juga bilang kalau masyarakat tidak suka kebenaran mereka lebih suka fantasy jadi Soon Shin harus benar-benar bagus dalam berakting jika Soon Shin tidak memberikan mereka sebuah fantasy(khayalan) maka Soon Shin tidak akan bisa menjadi seorang bintang.

Soon Shin seakan tidak percaya dengan kemampuannya sendiri ia bilang apa iya dia bisa melakukan hal itu?, seorang gadis yang polos?, Soon Shin mengatakannya dengan menggunakan tangannya seakan-akan itu hal yang sanagt mustahil untuk dilakukannya.


Mnedengar Soon Shin mengatakn hal itu Jun Ho lalu bilang kalau menjadi polos adalah perubahan dari kebodohan, mendengar hal itu Soon Shin lalu bilang "Shoot" Jun Ho kaget Soon Shin mengatkan hal itu ia mengulang kata-kata Soon Shin tadi "shoot?" lalu menunjuk Soon Shin dengan kesal lalu bilang "jangan mengunakan kata itu lagi dan mulai dari sekarang kau akan belajar bagaimana cara berjalan, tersenyum dan berbicara. Jangan malas, dan tolong jadilah perempuan yang bisa membuat hati ku berdebar" Mendengar hal itu Soon Shin tersingung ia lalu memukul-mukul dadanya dan blang kalau ia juga seorang perempuan.


Lalu Soon Shin bilang" lalu apa jika ia bisa membuat hati Jun Ho berdebar dengan keras?"
Jun Ho dengan PD nya bilang kalau Soon Shin bisa membuat hatinya berdebar, maka Soon Shin akan bisa membuat hati siapa saja berdebar karnanya lalu Jun Ho juga bilang apa Soon Shin tau kalau laki-laki seperti dirinya ini sulit? mendengar hal itu Soon Shin mengiya-iyakan saja perkataan Jun Ho dengan gaya "suka-sukanya"


Jun Ho yang melihat cara bicara Soon Shin yang "suka-suka" itu lalu mengulang kata-kata Soon Shin tadi dengan lembut dan menyuruh Soon Shin menurutinya "ya, saya mengerti".

Lalu Soon Shin mengulang kata-kata Jun Ho ia mengulangnya dengan nada lembut sambil memegang rambutnya dan menaruhnya ke belakang "ya, saya mengerti" setelah ia mengatakan hal itu Soon Shin lalu berubah lagi dengan raut wajah yang "suka-suka" sedangkan Jun Ho seakan sudah tidak tau lagi harus ngomong apa lagi coba dengan Soon Shin supaya Soon Shin ngerti lalu ia bilang mengapa Soon Shin tidak tambah membaik (aduh aneh-aneh aja ni 2 orang).


Soon Shin menghampiri Young Hoon, ia meminta maaf karna hal tadi tapi Young Hoon bilang tidak apa-apa, ia malah bilang kalau tadi ia jadi bisa melihat sisi cantik dari Soon Shin, mendengar hal itu Soon Shin tertawa.

Lalu Young Hoon bilang ke Soon Shin apa Soon Shin bisa melakukan semua ini, ni tampaknya sulit. Soon Shin mengehela nafas ia tau ini akan sulit. lalu Young Hoon bilang lagi apa Jun Ho harus melakukan hal ini? tapi ia juga bilang kalau daya tarik Soon Shin sangat bebas dan mudah, dan ia juga bilang apapun yang Soon Shin lakukan Soon Shin tidak boleh kalah oleh dirinya sendiri, itulah cara bagaimana Soon Shin bisa bahagia dimana pun dan kapanpun.

tanpa disangka Jin Uk datang ia bilang apa yang sedang dilakukan bossnya, apa ini trik bossnya?, mendengar hal itu Young Hoon kaget ia lalu melirik Soon Shin, ia takut Soon Shin menganggap serius omongan Jin Uk lalu Jin Uk bilang kalau itu sudah kuno pantas saja bossnya tidak punya pacar dan memasak disini tiap hari, Soon Shin yang mendengar hal itu lalu bilang kalau itu tidak salah, ia menyukainya ia juga bilang ia harus menulis dimana sebelum ia nanti lupa.


Hye Shin menghampiri ibunya saat ibu sedang membuat teh, Hye Shin tanya apa benar ibunya sudah mengijinkan Soon Shin tapi ibu tidak menjawab Hye Shin iya malah tanya, berapa no telpon suami Hye Shin ia ingin menelponnya, Hye Shin kaget, ia tanya buat apa, ibu bilang kalu suaminya Hye Shin sungguh tidak hormat, ia belum sama sekali menelpon mereka setelah ayah meninggal jadi ia ingin menelponnya, belum Hye Shin menjawab telponnya berdering dan saat ia melihat siapa yang menelpon ia tampak cemas, ia lalu pergi ke atas, melihat itu ibu agak curiga.

Hye Shin mengangkat telponnya dan itu adalh mrs. Han ia bilang ia ada di dekat rumah Hye Shin jadi ia ingin bertemu dengn Hye Shin. 


Hye Shin berteu dengan Mrs. Han di toko roti Jin Wook, awalnya Hye Shin mengajak mrs. Han berbiccara ditempat lain tapi mrs. Han tidak mau lalu ia tanya U Ju, Hye Shin bilang kalau U Ju masih disekolah, Mrs. Han bilang kalau ia berharap bisa bertemu dengan U Ju. lalu Hye Shin tanya bagaimana kabar mrs. Han, Mrs. Han bilang kalau memang Hye Shin ingin tau kabarnya mengapa Hye Shin tidak pernah menelponnya, lalu ia juga bilang kalau ia menyetujui pernikahan karna Hye Shin itu pintar(ini mungkin ibu mertuanya Hye Shin ya, soalnya ia kayaknya tau semua tuh ttg Hye Shin U Ju) tapi ternayta Hye Shin tidak sepintar yang ia pikir, Hye Shin meminta cerai hanya krna maslah kecil.

Jin Wook sepertinya habis berbelanja dan saat ia melewati toko rotinya ia melihat Hye Shin ia tersenyum tapi lalu ia bingung melihat raut wajah Hye Shin yang begitu cemas.

Jin Wook masuk dan ia mendengarkan pembicaraan Hye Shin dan orang yang ia temui, ia mendengar kalau Hye Shin sudah menikah dan tuduhan terhadap Hye Shin yang mengatakan kalau ia menghabiskan uang suaminya.


 Mrs. Han bilang ke Hye Shin untuk mengirimkannya biaya yang dikeluarkan U Ju perbulan beserta kwitansinya, Hye Shin ingin melawan tapi mrs. Han terus saja mengoceh ia bilang kalau ini salah Hye Shin yang bercerai tanpa meminta ijin, ia juga bilang kalau ia sudah tidak menyukai Hye Shin sejak awal, Hye Shin juga bukan dari keluarga kaya tapi ia bersikap begitu elegan, mrs. Han terus mengoceh dan saat Hye Shin ingin membantah, ternayata Jin Wook sudah berdiri disamping mereka.

Jin Wook ingin marah pada ibu itu tapi ia menahannya ketika ia melihat Hye Shin, ia lalu bilang kalau toko mereka sudah tutup jadi mereka harus keluar, mrs Han lalu bilang toko apa yang jam segini sudah tutup?, Jin Wook bilang kalau ini aalah waktunya istirahat,lalu ia mengambil tas mrs. Han dan menyeret nya keluar lalu ia meminta maaf.  Mrs. Han tidak percaya ia diperlakukan seperti ini lalu ia bilang kalau lingkungan didaerah sini sangat menyedihkan begitu juga orang-orang yang hidup disini, Jin Wook mendengarnya tapi ia mencoba menahan amarahnya ia lalu menutup pintu toko itu lalu Mrs. Han bilang ke Hye Shin untuk jangan lupa mengirimkan biaya yang di habiskan U ju perbulan.


Jin Wook memberikan Hye Shin segelas susu lalu ia bilang apa yang salah dengan ibu itu, ia juga bilang apa ia sudah melakukan hal yang salah tadi?. Hye Shin lalu bilang untuk menjaga rahasia ini pada keluarganya, Jin Wook pura-pura tidak tau, ia bilang kalau ia tidak mendengar apa-apa tadi, pendengarannya kurang bagus, mendengar hal itu Hye Shin bilang terima kasih lalu pamit pergi.


Sekretaris Jo memberikan daftar drama,movie, music video ke Jun Ho, setelah Jun Ho melihatnya ia tampak tidak puas, ia lalu bilang kalau KOK bulan depan akan membuat video musikkan, sekretaris Jo membenarkan tapi ia juga bilang kalau audisi untuk hal itu sudah dilakukan. Jun Ho bilang kalu ia akan berbicara pada direktunya untukmengantinya dengan Soon Shin, sekretaris Jo protes ia bilang apa mereka harus melakukan nya dlam satu bulan ini? dan lagi mereka tidak akan suka dengan hal ini, CEO mereka terkenal dengan tempramen yang buruk.

Jun Ho yang mendengar hal itu bilang kalau ia akan mengurusnya.


Manager Hwang dan guru Song ke kantor Jun Ho mereka melihat dengan aneh karna seluruh staf dangat sibuk lalu mereka bertemu dengan sekretaris Jo, manager Hwang lalu tanya mengapa para staf disini terlihat sanagt sibuk, sekretaris Jo mengeluh ia bilang ini semua karna debut Soon Shin. 

Guru Song kaget ia bilang Lee Soon Shin?, sekretaris Jo membenarkan ia bilang kalau Soon Shin akan main di KOK's music video, guru Song tanya mengapa ini begitu cepat, sekretaris Jo bilang kalu ia tidak tau, lalu ia tanya ada apa mereka datang kesini, manager Hwang bilang kalau mereka datang kesini karna mereka ingin mendiskusikan tentang CF's guru Song, mendengar hal itu sekretaris jo mempersilakan mereka bedua masuk tap setela guru song mendengar hal itu ia tampk memikirkanya.


Soon Shin sedang membereskan meja saat Jin Uk menghampirinya, Jin Uk lalu bilang ke Soon Shin apa Soon Shin tidak mendapatkan pelajaran lagi dari guru Song, Soon Shin dengan lesunya bilang iya, ia tidak mendapatkannya lgi.

Jin Uk tertawa ia lalu bilang apa Soon Shin ditendang keluar, Soon Shin hanya tersenyum, melihat ekspresi Soon Shin Jin Uk diam lalu ia bilang kalau gru Song tadi kesini mendengar hal itu Soon Shin langsung berlari keluar,


Ketika diluar Soon Shin mencari-cari guru Song dan saat ia sudah melihatnya ia seperti ingin menghampiri tapi ragu tapi akhirnya ia mengejar guru Song, ia memanggil guru Song, guru Song menoleh lalu Soon Shin bilang ia minta maaf karna sudah mengecewakan guru Song, guru Song lalu bilang apa mereka harus membicarakan hal ini?, Soon Shin lalu bilang kalau ia akan membuat bangga guru Song, ia akan melakukan hal terbaik, ia akan membuat guru Song bangga padanya.

mendengar hal itu guru Song tampak berfikir lalu bilang kalau Soon Shin bisa melakukannya, Soon Shin tampak senang mendengarnya lalu guru Song menoleh kedepan dan ia tampak khawatir dengan apa yang akan dilakukan Soon Shin.


Guru Song masuk kemobil dan ia tampak berikir lalu ia bilang KOK's music video? ia lalu bilang ke manager Hwang kalau Shin Jin Ah bekerja dibawah Mr. Han kan?, manager Hwang mengangguk lalu guru Song bilang untuk mengatur pertemuan mereka,(emmmm ada maksud nggak baik nie kayaknya dari guru Song).


Ibu sedang membersihkan dapur ketika ia ingat kembali ayah Chan Woo kesini dan mengatakan kalau manager guru Song menanyakan bayi yang dibawa suaminya waktu itu, dan saat ia mengingat hal itu Soon Shin pulang, Soon Shin bilang terima kasih pada ibunya karna sudah mengijinkannya jadi artis, ia juga bilang kalau ia akan shooting video musik sebentar lagi dan ia akan mebuat ibunya dan guru Song bangga, mendengar guru Song disebut ibu tiba-tiba marah ia bilang mengap Soon Shin masih membicarakan guru Song lagi, ia juga lalu bilang kalau Soon Shin itu gadis yang bodoh.


I Jeong sedang bersama ibunya, ia menunjukkan scraft yang di berikan Yeon A padanya, ia bilang kalu Yeon A itu orangnya cantik ia juga baik dan tentu saja ia tidak arogan, ibunya tampak kagum Yeon A memberikan scraft yang ia pegang pada I Jeong, I Jeong lalu bilang kalau scraft itu susah didapt tapi karna Yeon begitu mwnyukainya ia lalu memberikannya. I Jeong juga bilang kalu mereka juga berfoto bersama, ibunya senang ibu juga bilang kalau I Jeong sama cantiknya dengan Yeon A lalu I jeong bilang kalau seharusnya kemarin ia tidak keluar dari kelas akting.

Jun Ho pulang, melihat Jun Ho pulang I Jeong menyusul kakaknya ke kamar, ia begitu senag ketika ia memanggil kakaknya, ia lalu bilang kalau hari ini ia bertemu dengan Yeon A, Yeon A ke RS ayah hari ini, Jun Ho lalu tanya Yeon A siapa, I Jeong menjelaskan Choi Yeon A, Jun Ho lalu bilang bagaimana I Jeong bisa mengenalnya.

I Jeong bilang kalu mereka berenalan ketika ia bertengkar dengan Soon Shin, lalu I Jeong tanya apa hubungan kakaknya dengan Yeon A, Jun Ho bilang hubungan apa, I Jeong lalu bilang kalu ia menyetujuinya, ia juga bisa langsung tau ketika ia hanya melihat Yeon A.

Jun Ho lalu bilang apa maksud I Jeong, ia juga bilang I Jeong menyetujui apa?, apa I Jeong menyetujui kalau ia akan memukul I Jeong?, mendengar kakaknya mengatakan hal itu I Jeong lari keluar sambil memanggil-manggil ibunya.


Guru Song baru pulang lalu Manager Hwang bilang padanya apa tuan Han akan menuruti apa yang dikatakan guru Song, guru Song lalu bilang kalu ia pasti melakukannya karna ia sudah lama bekerja di bidang ini, lalu manager Hwang tanya lagi bagaimana jika tuan Shin mengetahuinya, Guru Song dengan santai nya bilang memangnya apa yang bisa dilakukan tuan Shin jika ia mengethui hal ini?.


Sekretaris Jo masuk kekantor Jun Ho dengan panik, ia membwa kabar yang tak terduga, ia bilang ke Jun Ho kalau Shin Jin A mengugat perusahaan mereka dan mereka harus mengganti 10 kali lipat uang pembatalan, Jun Ho kaget lalu sekretaris Jo bilang kalau ia tau ini tdak baik untuk kedua belah pihak dan kita sudah membuat hal yang salah.

Lalu telpon Jun Ho berbunyi dan ternyata tu adalah Yeon yang mengajak Jun Ho untuk bertemu. 


Soon Shin sedang melayani tamu, ia berbicara dengan sangat halus, Yeon A yag ternayata sudah ada disana dari tadi sekarang sedang memperthatikan tingkah laku Soon Shin lalu ia seperti sedang berfikir tentang sesuatu dan saat itu juga ia melihat Jun Ho masuk,
 

Yeon A tersenyum melihat Jun Ho tapi Jun Ho dengan sikap dinginnya menghampiri Yeon A, ia lalu bilang ada apa,Yeon A bilang ke Jun Ho untuk memesan minum terlebih dahulu tapi Jun Ho dengan dingin nya bilang kalau ia harus kembali bekerja krna mendapat tanggapan yang dingin dari Jun Ho akhirnya Yeon A bilang kalau ia ingin mengakhiri taruhan mereka yang melibatkan Soon Shin, ia akan bergabung dengan perusahaan Jun Ho jadi bisakah mereka menghentikan taruhan mereka. Mendengar Yeon A berbicara seperti itu Jun Ho terkejut, sangking terkejutnya ia hanya diam.


***********

eng ing eng,, duh kalau dulu yang ngebetttt banget pengen Soon Shin cepet-cepet jadi artis itu guru Song tapi kalau dilihat sekarang malah Jun Ho yang ngebettttttt banget pengen Soon Shin cepet-cepet jadi artis tapi kira-kira bakalan berubah pikiran nggak ya Jun Ho setelah denger perkataan Yeon A kalau ia ingin menghentikan taruhan itu dan mau gabung dengan agency Jun Ho? soalnya kan asal mula Jun Ho merekrut Soon Shin untuk jadi artiskan karna ia taruhan dengan Yeon A, karna Jun Ho ingin Yeon A gabung dengan agencynya dan sekarang Yeon A udah mau gabung dengan agency Jun Ho, emmm kira-kira berubah pikiran nggak ya?.






2 komentar:

  1. Semangat thor,
    cpet di lanjutin ya

    perjalanan emang masih panjang hehe
    pkoknya
    keep writing an Hwaiting thor :-)

    BalasHapus
  2. Waaaaaaaa
    Itu guru song sama yeon a jadi nyebelin amat -_-
    Gomawo chingu

    BalasHapus