Selasa, 14 Mei 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 18

Anyeong lagsung aja ya readers, episode 18 enjoy in reading,, ^_^ 

The Best Lee Soon Shin

Yeon A mengajak Jun Ho untuk membatalkan taruhan mereka,ia mengatakan akan bekerjasama dengan Jun Ho, Jun Ho yang mendengar hal itu merasa aneh dengan perubahan sikap Yeon A.

Jun Ho bilang sekarang apa yang sedang direncanakan Yeon A, Apa Yeon A menyesal sudah meninggalkannya? apa ia ingin kembali dengannya?

Yeon A yang mendengar itu diam ia hanya menatap Jun Ho lalu tersenyum dan bilang kalau dia sudah mendengar rumor itu, tentang video musik KOK Jun Ho mengganti Shin Jin Ha dengan Lee Soon Shin.

Mendengar hal itu Jun Ho bilang kalau rumor cepat sekali menyebar, Yeon A lalu bilang kalau tuan Han sudah lama bekerja di bidang ini, ia memulai dari dengan tidak mempunyai apa-apa dan sekarang sudah menjadi CEO, Jun Ho tidak akan berhasil.

Jun Ho lalu bilang apa Yeon A pikir ia tidak bisa menghadapi orang yang bekerja dengan tidak mempunyai rencana?, Yeon A tersenyum sinis, ia bilang apa beda nya Jun Ho dengan nya, Jun Ho lalu menuduh Yeon A kalau Yeon A yang menyuruh tuan Han untuk menuntut perusahaan mereka, ia tau tuan Han memang emosional tapi ia juga tau kalau tuan Han tidak sepintar itu. Yeon A kaget, ia tidak percaya tenttang pendapat Jun Ho terhadap nya, ia bilangke Jun Ho apa Jun Ho pikir ia akan melakukan hal itu hanya demi gadis itu(Soon Shin).

Jun Ho lalu tidak kalah sengitnya bilang kalau ia yakin Yeon A bisa melakukannya, ia tau kalau Yeon A bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, ia bisa saja menyakiti hatti orang lain tapi Jun Ho lalu bilang lagi kalau ia tidak akan seperti dulu lagi mudah disakiti oleh Yeon A, ia juga bilang untuk Yeon A jangan menganggu Soon Shin kalau Yeon A berani menganggu Soon Shin, Yeon A akan mendapatkan masalah.


Setelah mengatakan hal itu Jun Ho beranjak dari kursinya dan hanya melewati Young Hoon, Young Hoon menoleh lalu Soon Shin yang sedari tadi melihat Jun Ho berbicara pada Yeon A lalu menghampiri Young Hoon dan menanyakan apa hubungan Jun Ho dan Yeon A.

Young Hoon agak bingung menjawab nya lalu ia bilang kalau hubungan mereka berdua adalah sudah lama kenal, Soon Shin yang mendengar hal itu lalu menoleh ke Yeon A dan Soon Shin seperti mengingat sesuatu.

Soon Shin ingat certa Jun Ho ketika Jun Ho mengajaknya ke tempat grup patah hati, ia ingat kalau Jun Ho tidak bisa melupakan seorang gadis dan sekaraang Soon Shin tau siapa gadis itu.


Jun Ho memanggil sekretaris Jo kekantornya ia minta di atur jadwal pertemuannya dengan tuan Han, ia ingin berbicara padanya.


Nenek, ibu dan U Ju sedang bersama, nenek bila ke U Ju, U Ju mau apa untuk hari anak ia akan membelikan sesuatu untuk U Ju, U Ju bilang kalau ia tidak ingin apa-apa, nenek lalu bilang lagi U Ju mau apa, ia memang tidak bisa membelikan U Ju barang mahal tapi ia ingin memberikan sesuatu.

Ibu ynag melihat U Ju tampak sedih lalu bertanya juga apa U Ju sering bertelponan dengan ayahnya, U Ju kaget ia menunduk sedih lalu bilang iya, ibu juga tanya apa ibu dan ayah U Ju sering bertengkar ketika di hongkong, apa mereka sedang bertengkar sekarang.



Hye Shin pulang saat ibu mennyakan hal itu dan U Ju langsung naik ke atas, Hye Shn tanya mengapa U Ju seperti itu,ibu bilang kalau ia hanya menanyakan ayahnya tapi reaksinya seperti itu.

Nenek lalu blang ke ibu mengapa ibu menanyakan tentang ayahnya, ia pasti sekarang sedang sedih karna tidak bisa berkumpul dengan ayahnya.

Hye Shin ke atas menyusul U Ju sedangkan ibu terlihat curiga,


Hye Shin memanggil U Ju tapi U Ju bilang kalau sekarang ia ngantuk ia ingin tidur,


Dikamarnya ibu berusaha menghubungi menantunya tapi tidak diangkat, ibu curiga seperti ada yang anaeh disini.


Yoo Shin dan Chan Woo sedang makan bersama saat ibu Yoo Shin menelpon, Yoo Shin menjawabnya ia langsung bilang "ada apa ibu" Ibu lalu bilang apa Yoo Shin sudah makan siang mengapa menganggkat telponnya saja susah, lalu ibu bilang apa Yoo Shin tau sesuatu tentang Hye Shin dan suaminya, Yoo Shin kaget lalu ia bilag kalau ia tidak tau apa-apa.

Ibu merasa ada yang aneh, ketika ia bertanya pada U Ju tentang ayahnya ia tampak sedih dan tidak menjawab pertanyaannya, dan Hye Shin juga tidak pernah terlihat sedang menelpon suaminya jika ia sedang menelpon suaminya ia pasti mengikut sertakan ibu dan nene.

Yoo Shin lalu menyakinkan ibunya untuk tidak khwatr, kakak iparnya kan memang orang yang sangat sibuk, akhirnya ibu tanya apa Yoo Shin akan pulang cepat hari ini karna belakangan ini Yoo Shin selalu pulang terlambat, Yoo Shin lalu bilang kalau ia akan pulang cepat hari ini lalu mentup telponnya, Yoo Shin tampak berfikir apa ibunya sudah tau?.


Chan Woo tanya ada apa, Yoo Shin lalu bilang tidak ada apa-apa, Chan Woo bilang lagi mengapa Yoo Shin tidak mau cerita dengannya padahal apa yang ia tidak tau tentang keluarga Yoo Shin, Yoo Shin lalu menekankan kata-katnya "peraturan no 3 tidak boleh mengontrol pasangan".

Chan Woo akhirnya menyerah lalu Chan Woo mengajak Yoo Shin untuk menonton opera, Yoo Shin bilang kalau ia tidak bisa, ia akan pulang cepat hari ini lalu ia melihat jam dan sudah menunjukkan kalau waktu makan siangnya habis, ia mengajak Chan Woo pulang. Chan Woo lalu bilang itulah mengapa ia mengajak Yoo Shin makan didekat kantor Yoo Shin saja, hari ini mereka jadi tidak punya waktu banyak untuk bertemu, Yoo Shin berdiri dan bilang kalau seperti itu mereka akan ketahuan, ia juga bilang kalau ia yang akan membayar makan siang hari ini.

Chan Woo ke restaurant orangtuanya, ia ingin membantu ayahnya yang sedang membersihkan meja, tapi ayah nya bilang tidak usah lalu ayahnya menginjak sesuatu dan ternyata itu adalah majalah atau buku mobil-mobil.

ayahnya bilang apa Chan Woo ingin membeli mobil, Chan Woo bilang iya, ia ingin membeli mobil untuk nya dan untuk ibu juga ketika ia ergi berbelanja, ibunya tampak sangat senang begitu juga dengan ayahnya yang tampak bangga sekali dengan anaknya.

Ibu lalu bilang kalau ia akan membelikan Chan Woo mobil setelah depositnya jatuh tempo bulan depan, Chan Woo lalu bilang ia tidak usah, ia yang akan membelinya sendiri, mendengar hal itu ibu dan ayah tambah senang dan merasa bangga pada anaknya.


Dikamarnya Chan Woo melihat majalah yang ia bawa tadi lalu ia menelpon Yoo Shin menanyakan warna apa yang disukai Yoo Shin.

Yoo Shin bilang memang nya Chan Woo mau apa, apa ini tes psikologi?
Chan Woo tidak bilang apa maksudnya ia hanya minta Yoo Shin menjawabnya.


Soon Shin datang saat Yoo Shin sedang bertelponan dengan Chan Woo, mengetahui Soon Shin ada disana Yoo Shin langsung menyudahinya. Soon Shin dengan nada suara yang sangatttttttt sangatttttt sangatttt halus bilang ke Yoo Shin kalau makan malam sudah siap, Yoo Shin anaeh melihat suara Soon Shin ynag seperti itu, lalu ia bilang mengapa Soon Shin masih mengeluarkan suara seperti itu?, Soo Shin lalu bilang "kenapa? apa terlihat aneh?"


Saat makan semua keluarga melihat aneh ke arah Soon Shin, mereka merasa anaeh karna cara makan Soon Shin yang tidak seperti biasanya, Soon Shin berlagak seperti tuan putri, ia memakan makanannya dengan sangaatttttttttt anggun. karna penasaran U Ju lalu tanya ke Soon Shin ada apa dengan Soon Shin, Soon Shin menjawab dengan sangaattttttt anggun kalau makanannya enak kan?, heheheh membuat semua yang disana melirik Soon Shin.


Nenek lalu bilang apa Soon Shin sakit? Yoo Shin yang sedari tadi melihat tingkah Soon Shin otomatis langsung tertawa, sedangkan Soon Shin? emm dia langsung menghentikan kegiatan keanggunannya itu dan bilang ke nenek apa benar-benar terlihat aneh?

Nenek lalu bilang lagi kalau dia melihat Soon Shin seprti itu terus perutnya bisa-bisa sakit, mendengar hal itu Soon Shin langsung loyo, ia merubah sikapnya seprti biasa lagi.

Yoo Shin lalu bilang kalau Soon Shin melakukan hal itu karna itu adalah bagian dari akting, ia akan shooting video musik, Hye Shin dan U Ju seakan tidak percaya dengan hal itu, U Ju menanyakan kepada Soon Shin apa itu benar, Soon Shin bilang kalau ia sendiri saja tdak yakin 100%. Nenek  bingung ia tanya apa itu video musik, Yoo Shin menjelaskan kalau seorang penyanyi yang punya album baru mereka akan membuat video musiknya dan mulai dari sana Soon Shin memulai debutnya, Yoo Shin juga bilang kalau ia tidak menayangka Soon Shin akan menjadi artis.


Nenek lalu bilang kalau setelah Soon Shin membuat ibunya sangat khwatir akhirnya ia membuat sesuatu kemajuan. Nenek juga bilang untuk menunjukkan bakat akting Soon Shin dihadapan mereka, Soon Shin awalnya malu tapi U Ju bilang kalau mereka ingin melihatnya, akhirnya Soon Shin bilang untuk mereka jangan tertawa.

Soon Shin memulai akting wajahnya berubah,
"Saat itu musim dingin setelah mengantarnya pergi aku pulang dan kamar ku sedingin es, aku tidak punya uang dan hujan sangat lebat sekali. dan aku sangat kelaparan aku membenci diriku sendiri, sangat membenci diriku sendiri"

Soon Shin mengatkaan itu dengan sangat mendalami perannya ia sampai menangis, sedangkan yang lain terpaku kearah Soon Shin meskipun Soon Shin sudah meneyelesaikan kata-katanya mereka tetap tepaku menatap Soon Shin  lalu Hye Shin bilang kalau Soon Shin sangat bagus, Yoo Shin juga ia bilang kalau Soon Shin tidak buruk lalu Yoo Shin bilang kalau kata-kata yang Soon Shin ucapkan itu terdengar familiar.


Soon Shin bilang kalau tu adalah kata-kata di film gru Song waktu itu, ibu yang mendengar hal itu tampak tak senang, sedangkan nenek ia memuji Soon Shin karna sudah mendapatkan pelajaran dari guru Song, ia tidak sia-sia. Hye Shin lalu bilang ke ibunya kalau Soon Shin baguskan? tapi ibu bilang kalau ia memang sebagus itu mengapa guru Song mengeluarkannya masih banyak yang lainnya yang lebih bagus dari pada Soon Shin, ibu juga bilang kalau waktu Soon Shin hanya 1 bulan jadi jangan sia-siakan waktunya lalu pergi meninggalkan meja makan.


Ibu tampak kesal di kamarnya ia bilang kalau itu memuakkan, Yoo Shin, Hye Shin dan Soon Shin berbicara tentang ibunya yang masih bersikap seperti itu, mereka tidak percaya ibu mereka hanya memberikan waktu 1 bulan Yoo Shin juga bilang kalau tuan Shin itu tidak bisa dipercaya, padahal ia sendiri kemarin yang blang kalau Soon Shin harus mempunyai rencana untuk debutnya.

Mendengar Yoo Shin menjelek-jelek kan Jun Ho Soon Shin membelanya, ia bilang ke Soon Shin kalau Jun Ho sangat membantunya ia begitu peduli padanya.

Yoo Shin lalu bilang ia tidak percaya sekarang Soon Shin membela nya, Soon Shin bilang kalau bukan begitu lalu Hye Shin bilag apa ia harus bicara pada ibu, Yoo Shin bilang kalau itu tidak perlu Hye Shin harus melihat dirinya sendiri karna sepertinya ibu mereka sudah tau, Yoo Shin bilang kalau ibu pernah menelpon dan menanyakan hubungan Hye Shin dan suaminya.

Yoo Shin juga bilang ke Hye Shin untuk segera menceritakannya, mau berapa lama lagi Hye Shin merahasiakannya. Soon Shin yang tidak tau apa-apa tanya ada apa, Yoo Shin lalu bilang kalau ia mendoakan kedua saudaranya agar sukses, ia juga bilang sebenarnya ada apa dengan saaudara-saudaranya.


Jin Wook ada di toko, ia lalu melihat ke arah kursi dimana ia duduk dengan Hye Shin waktu itu, ia teringat Hye Shin yang mengatakan untuk meraahasiakan apa yang sudah Jin Wook dengar.


U Ju ke toko Jin Wook ia ingin membeli roti untuk neneknya, Jin Wook menyapanya dengan hangat ia juga bilang kalau ia akan memberikan bonus roti pada nenek nanti. Lalu Jin Wook tanya ke U Ju kalau sebentar lagi adalah hari anak, ia tanya apa ada yang diinginkan U Ju. U Ju bilang tidak ada, ia tidak mau hadiah dari Jin Wook, U Ju juga bilang kalau ia akan mendapatkan hadiah yang banyak dari ayahnya di hongkong ayahnya itu sangat kaya, ia bekerja di suatu perusahaan.

Jin Wook ynag mendengarnya hanya tersenyum setelah U Ju pergi ia lalu bilang pada dirinya sendiri apa U Ju belum tau tentang hal ini.


Jun Ho bertemu dengan tuan Han mereka membahas maslah Shin JI Ha dan Soon Shin, tuan Han tidak terima diperlakukan seperti itu dia bilang kalau Jun Ho masih menginginkan artis barunya shooting video musik KOK maka ia akan menuntut Jun Ho, tuan Han juga bilang kalau Jun Ho pasti tidak tau perasaan Shin Ji Ha dan dirinya karna Jun Ho terlahir sebagai anak orang kaya dan tidak pernah mengalami kesulitan. Jun Ho lalu bilang kalau ia kecewa dengan tuan Han, Jun Ho bilang kalau tuan Han hanya menuruti apa yang dikatakan orang sekitarnya, sebnarnya apa keuntungan tuan Han melakukan hal ini.

Jun Ho juga bilang memang benar kalau ia adalah pemula dan belum pernah tertimpa kesulitan tapi ia juga bilang kalau apa tuan Shin pikir ia menjadi seperti ia yang sekarang hanya karna ia beruntung? itu tidak bagus.

Dari Sini tuan Han tampak merasa bersalah dengan kata-katanya, ia bilang ke Jun Ho kalau bukan itu masudnya, Jun Ho lalu bilang ia tau kalau sekarang taun Han sedang engalami kesulitan tapi apa sebenarnya manfaat dri ia mengatakan hal itu, Jun Ho juga bilang konsekuensi yang akan ada jika tuan Han melakukan hal ini padanya, kerugian yang akan ada jika tuan Han menjadi musuhnya.


Tuan Han dan Jun Ho keluar dibawah sekretaris Jo menunggu Jun Ho, ia tanya bgaimana, JUn Ho tidak menjawab ia hanya diam saja. lalu sekretaris Jo bilang kalau denda pembatalan itu tidak pentinga tapi ia khwatir dengan kekuatan tuan Han bagaimana jika artis-artis mereka membicarakan Jun Ho dibelakngnya dan lagi para karyawan mulai mengeluh karna Jun Ho terlalu peduli dengan Soon Shin, sekretaris Jo meminta Jun Ho untuk memikirkannya lagi.


Soon Shin sedang berlatih, gurunya bilang kalau Soon Shin cukup bagus, di pintu Jun Ho melihat Soon Shin, ia tampak sedang memikirkan sesuatu.


Llu guru Soon Shin melihat Jun Ho ia member salam pada Jun Ho begitu juga Soon Shin, guru Soon Shin bilang kalau Soon Shin lebih baik dari pada yang ia ira, mendengar hal itu dari gurunya Soon Shin langsung melirik Jun Ho dengan senyuman, Jun Ho tau itu ia juga tersenyum.

Lalu bilang yang jelek tentang Soon Shin sehingga merubah lirik kan senyum Soon Shin menjadi lirikan kesal, lalu Soon Shin bilang apa Jun Ho mau meilhat ia berlatih lagi, Jun Ho bilang memang iya karna sekarang ia mulai ragu dengan Soon Shin, setelah mengatakan hal itu Jun Ho tampak melihat kearah Soon Shin ia seperti memikirkan bagaimana selanjutnya.


Jun Ho dan Soon Shin sedang berjalan-jalan, Soon Shin lalu bialang ada apa dengan Jun Ho, Jun Ho bilang kalau tidak ada apa-apa.

Soon Shin lalu bilang kalau wajah Jun Ho itu....... di wajah Jun Ho ia tidak menemukan jawaban, un Ho yang mendengar hal itu bailang "apa?"

Lalu Soon Shin bilang kalau biasanya Jun Ho mengatakn hal itu padanya tapi hari ini tidak, Jun Ho ngeles ia bilang kapan ia pernah bilang begitu.


Lalu Soon Shin bilang apa karna dia?, Jun Ho bingung dia?, Soon Shin bilang Choi Yeon A wanita yang tidak bisa Jun Ho lupakan. Jun Ho tersiam ia hanya menatap Soon Shin lalu bilang siapa yang bilang begitu, Soon Shin bilang kalau ia sudah tau semuanya.

Jun Ho lalu bilang apa ia gila menyukai Choi Yeon A, mendengar hal itu Soon Shin bilang kalau Jun Ho pemilih sekali. Jun Ho lalu bilang kalu sifat Yeon A itu jelek ia suka seenaknya, Soon Shin lalu bilang katanya Jun Ho tidak mengenalnya tapi mengapa Jun Ho sanagta tau tentangnya.

Jun Ho lalu bilang mengapa Soon Shin tidak percaya padanya?.
Soon Shin lalu bilang "setiap kali aku menonton tv ia selalu ada, dimanapun ia selalu ada"

Jun Ho kesal ia bilang "Hentikan"

Soon Shin yang melihat reaksi Jun Ho menatap Jun Ho lalu bilag kalau ia hanya bercanda. Jun Ho lalu salah tingkah ia bilang untuk tidk bercanda seperti itu.


Jun Ho lalu bilang kalau itu sudah selesai, Soon Shin tidak percaya, Jun Ho tetap bilang kalu itu sudah selesai.

Soon Shin lalu bilang kalau Jun Ho bilang lebih sulit mengontrol hati orang lain, dan lebih mudah mngontrol hati kita sendiri, mengapa Jun Ho melakukan hal itu?, Jun Ho bilang memangnya tidak boleh?.


Soon Shin lalu bilang ke Jun Ho mengapa Jun Ho tidak mengatakan padanya kalau ibunya datang dan hanya memberikan watu 1 bulan untuk Jun Ho menyelesaikan semua ini, Jun Ho bilang kalau ia mengatakan hal ini pada Soon Shin maka Soon Shin akan kehilangan konsentrasi, Jun Ho minta Soon Shin hanya fokus saja pada aktingnya.

Mendengar hal itu Soon Shin tersenyum melihat Jun Ho, Soon Shin juga bilang kalau ia sangat berterima kasih pada Jun Ho karna Jun Ho ia bisa merasa sesenang ini, ia tidak mengira kalau akting membuatnya sangat bergairah, ia bisa mengatakan kata-kata yang belum pernah ia ucapkan, Soon Shin lalu bilang terima kasih lagi ke Jun Ho karna membuatnya merasakan semua ini.

Jun Ho sedari tadi hanya melihat Soon Shin mengatakan hal itu ia juga tersenyum meihat Soon Shin mengatakan hal itu, lalu Soon Shin memberikan bunga yang ada ditangan nya pada Jun Ho.


Jun Ho melihat kearah bunga itu dan mengambil nya ia juga bilang kalau orang lain melihat ini mereka pasti berfikir kalau Soon Shin sudah memenagkan piala oscar.


Mendengar hal itu Soon Shin langsung erlari ke depan un Ho, ia seperti bersiap-siap untuk pidato, Soon Shin bilang "kehormatan ini untuk tuan Shin tanpa tuan Shin aku tidak akan mungkin menjadi aku yang sekarang, semuanya, malam ini adalah malam yang menyenangkan" sertelah mengatakan hal itu Soon Shin lalu berputer-putar melihat tingkah Soon Shin Jun Ho tersenyum ia tertawa senang melihat Son Shin.


Saat mereka sedang tertawa bersama dari belakang ada sepeda yang akan menabrak Soon Shin, Jun Ho secara refleks mendekati Soon Shin dan memeluknya, tapi begitu keduanya sadar mereka saling melihat satu sama lain dan akhirnya merasa cangung dan melepas kan diri mereka, Jun Ho lalu memarahi orang yag bersepeda tadi ia bilang apa orang itu tidak punya mata lalu mengajak Soon Shin pulang sebelum itu ia mengambil bunga pemberian Soon Shin tadi yang jatuh lalu pergi, Soon Shin mengikutinya dari belakang dengan cangung.


Jun Ho pulang kerumah ia tampak terus tersenyum mengingat kata-kata Soon Shin " aku sungguh senang, terima kasih sudah membuatkau mersakan hal ini tuan Shin" ia juga ingat saat Soon Shin akan ditabrak oleh orang yang sedang bersepeda lalu ia sadar dan bilang kenapa ia jadi memikirkan Soon Shin terus dan Jun Ho mengabl buku yang ada di meja nya dan dan Jun Ho seperti tidak bisa menyembunyikan senyumannya ia kemabali tersenyum lalu menjadikan buku itu menjadi kipasnya, ia mengipaskan buku itu ke aahnya dengan wajah yang terus tersenyum.


Jun Ho kekantor dengan wahajh yang cerah ia tampak begitu senang hari ini, lalu ia meminta sekretaris Jo untuk membayarkan denda pembatalan pada tuan Han.


Manager Hwang bertemu sekrearis Jo, Manager Hwang tanya kenapa wajah seketaris Jo ditekuk?, sekretaris Jo bilang kalau ia tidak bisa meyakinkan "si manusia keras kepala" Mnager Hwang bingung dia tidak tau siapa yang dimaksud sekretaris Jo.

sekretaris Jo bilang kalau Jun Ho gebet sekali ingin membuat Soon Shin jadi artis.


Yeon A sedang dirias sambil membaca scriptnya tapi ia tampak tak konsentrasi ia sedang memikirkan perkataan Jun Ho yang bilang untuk jangan menyentuh Soon Shin, lalu perias nya tak sengaja membuat kesalahan, yeon A langsung marah, sepertinya ia sedang kesal hari ini.


Guru Song mendapat kabar dari manager Hwang kalau Jun Ho tidak akan menyerah walaupun ia akan membayar denda pembatalan, Yeon A kerumah guru Song ia mengajak guru Song untuk minum, guru Song tanya ada apa, Yeon A bilang tidak apa-apa ia hanya ingin minum.

Yeon A dan guru Song berbincang-bincang, Yeon A bilang kalau Jun Ho menuduhnya mengatakan pada tuan Han untuk meminta denda, lalu guru Song bilang kalau akan membantu Yeon A.


Ayah Jun Ho bilang apa hubungan Jun Ho dengan Yeon A, Jun Ho bilang kalau ia tidak punya hubungan apa-apa, ayah nya mengingatkan Jun Ho untuk tidak berhubungan dengan artis, Jun Ho tau ayahnya tidak ingin mempunyai menantu artis.

Lalu I Jeong bilang kalau kakaknya dan Yeon A sudah kenal lama, bahkan mereka saling membantu ketika mereka sedang dalam kesulitan, Jun Ho lalu bilang "katasiapa"


Chan Woo baru saja membeli mobil lalu ia menelpon Yoo Shin ia ingin menjemput Yoo Shin, saat Chan Woo menelpon I Jeong datang ia melihat Chan Woo dan memanggilnya, Yoo Shin mendengar hal itu lalu Chan Woo menutup telponnya.


I Jeong menghampiri Chan Woo ia bilang kalau mereka mempunyai selera yang sama, I Jeong terus berbicar sambil berjalan ke arah mobil Chan Woo dan akhirnya tanpa sepengetahuan Chan woo ia masuk kedalam mobil, Chan Woo kaget ia kesal melihat I Jeong melakukan hal itu,


I Jeong pura-pura sedih, ia lalu pergi dengan sedih tapi begitu Chan Woo tidak bisa melihatnya lagi ia tersenyum dn bilang kalau mereka ditakdirkan untuk bersama.


Yoo Shin dimarahi oleh bosnya karna pekerjaannya, bosnya bilang kalau semua yang ada di sini tidak percaya dengan kinerja Yoo Shin karna Yoo Shin seorang wanita.

saat Yoo Shin keluar dari sana semua yang ada disana melihatnya dengan begitu aneh, Yoo Shin heran mengapa mereka tidak percaya dengannya hanya karna ia adalah seorang wanita.


Yoo Shin mencari-cari Chan Woo didepan kantornya tapi ia tdak melihat Chan Woo padahal Chan Woo bilang kalau ia sudah ada iddepan kantor Yoo Shin, lalu ada suara klakson dan ternyata itu adalah Chna Woo, Hye Shin kaget melihat Chan Woo membeli mobil.


Chan Woo dan Yoo Shin berjalan-jalan mereka tampak sangat menikmati, lalu Yoo Shin tanya mengapa Chan Woo membeli mobiol, Chan Woo bilang kalau ia tidak mau kakai Yoo Shin pincang lagi, Yoo Shin seakan tidak percaya ia bilang kalau Chan Woo terlalu banyak nonton tv/ baca buku.

Yoo Shin minta diberentikan disuatu tempat dan ternyata ia membelikan pernak-pernik mobil di mobil Chan Woo itu hasiah pertama Yoo Shin untuk Chan Woo.


Dan ada bunyi handphone berbunyi, Chan Woo dan Yoo Shin tidak merasa itu telpon mereka, dan ternayta ada sebuah telpon yang tertinggal di mobil Chan Woo, Yoo Shin mengangkatnya, dan ternyata itu I Jeong, I Jeong kaget yang mengankat perempuan, ia tanya apa disna ada dokter Chan Woo?.

Yoo Shin mulai cemburu, ia tanya mengapa telpon Yoo Shin ada di mobil "PACARNYA", I Jeong mulai memanasmanasi Yoo Shin, Yoo Shin berusaha bersabar ia bilang kalau I Jeong bisa mengambil hp nya nanti di RS.


yoo Shin marah pada Chan Woo, kenapa ada telpon wanita yang tertinggal di mobil Chan Woo, Chna Woo bilang kalau ia tidak tau, ChAN Woo malah terus memandangi Yoo Shin, ia bilang Yoo Shin cantik saat marah dan ia juga senang kalau Yoo Shin marah karna itu tandanya Yoo Shin cemburu.


Ibu Chan Woo berdandan, ayah pulang dan bilang ibu mau kemana ibu bilang kalau ia ingin mengajak Chan Woo berkelilig dengan mobil barunya.


Jin Wook sedang melayani pelanggannya dan itu adalah satu keluarga, anak dari pelangannya meminta dibelikan sesuatu oleh ayahnya, ayahnya awalnya tidak mau tapi akhirnya ia mau, Jin Wook melihat hal itu dan ia terfikir akan U Ju.


U Ju menelpon ayahnya tapi tidak diangkat, ia lalu meninggal pesan pada ayahnya sambil menangis,


Dan hal itu dilihat oelh Jin Wook lalu Jin Wook menghampirinya dan memberikan U Ju boneka, tapi U Ju tidak mau ia membuang boneka itu, Jin Wook marah lalu memberikan U Ju boneka itu lagi dan pergi ia bilang ke U Ju terserah U Ju mau diapakan boneka itu.


Hye Shin sedang mengerjakan sesuatu saat U Ju masuk, Hye Shin tanya ddari mana U Ju dapat boneka itu, U Ju bilang tidak tau dan membuangnya. Hye Shin mendekati U Ju ia tanya ada apa, U Ju menangis ia bilang mengapa ayahnya tidak menlpon dirinya, Hye Shin bilang kalau itu karna ia sibuk, U Ju bilang lagi dulu juga ayahnya sibuk tapi ia masih sempat untuk menelpon nya, U Ju berteriak, ia menyalahkan ibunya.


Ibu masuk, U Ju keluar sambil menagis Ibu tanya ada apa, Hye Shin bilang kalau ia bertengkar dengan temannya lalu ibu meliht apa yang sedang dilakukan HYe Shi, ibu tanya apa ini, Hye Shin bilang kalau ia bosan jadi ia melakukan pekerjaan mentrjemahkan.


Ternyata Soon Shin tidak berubah irumah saja ia juga berubah di tempatnya bekerja, ia sangat anggunnnnnnnnnn ketika ia berbicara, ia berbicara seperti ia sedang ada di acara resmi.


Jin Uk melihat perubhan Soon Shin dan ia menghampiri bosnya ia bilang kalau Soon Shin sekarang terlihat berba=eda ia terlihat mempesona, mendengar hal itu Young Hoon mengetuk kepala JIN uk dan tertawa,

Soon Shin berjalan kearah jIN Uk dan Young Hoon ia lebih seperti berjinjit, lalu ia berbicara dengan Young Hoon secara anggun dan halus membuat Young Hoon terbengong bengong dibuatnya, Young Hoon juga bilang kalau Soon Shin lebih baik sekarang.

Mnedengar hal itu Soon Shin tertawa dan tawa nya keceplosan sangat besar sehingga ia mengatakn pada dirinya sendiri kalau ia keceplosan.


Soon Shin ke kantor JUN hO dan sepanjang jalan, orang orang melihatnya dengan aneh, orang -orang ,mebicarakannya dari belakang, Soon Shin bingung apa yang sdang terjadi.


Chan Mi bertemu dengan temannya dan ia mendapat cerita, rumor tentang Soon Shin dan Jun Ho yang memiliki hubungan special,

Soon Shin menemui Chan Mi dan Chan Mi langsung tanya apa itu benar tentang Soon Shin yang berpacar dengan Jun Ho sehingga Soon Shin bisa shooting video music KOK dan mengeluarkan Shin Ji Ha,. 


Sekretaris Jo mengatakan ia sudah mengurus masalah denda pemabtalan ia juga bilang kalau Shin Ji Ha akan bermain film dengan Soon Mi Ryong, Jun Ho kaget lalu sekretaris Jo bilang kalau yang menghasut tuan Han kemarin untuk menuntut adalh guru Song , Jun Ho kaget ia bilang berarti itu bukan Yeon A.


Jun Ho kerumah guru Song, ia tanya mengapa guru Song melakukan hal itu padahal gru Song dulu sangat ingin Soon Shin menjadi artis, guru Sng lalu bilang kalau itu karna anak nya disakiti makanya ia begitu,


Guru Song lalu bilang kalau sebenarnya Yeon A suka dengan Jun Ho makanya ia meminta taruhan itu di batalkan, mendengar hal itu Jun Ho terdiam tidak berkata apa-apa.





Akhirnya selesai selamat membaca ya readers,, ^_^





3 komentar:

  1. wahhhhh .... gimana tuh kelanjutan Junho... ninggalin Soon Shin atau Yeon A...

    BalasHapus
  2. aku agk hrn dg sikap nyonya song in.sbgai manusia,shrsx merasa brslh dg klrg soon shin.tp knp mlh pgn ngancurin,lg pl kn g ad yg tw so kclaka'an itu.asl dy ttp mlt sma bk2 aj.ap dy g mikir ya,ayh soon shin prnh bwa bayix dy.kali aj ayh crt kkeluargax.knp dy g mkr gitu,lgpl kn msh ad nenek,ap dy g mkr ksana ya!

    BalasHapus