Selasa, 17 Juni 2014

{LINK SINOPSIS} Triangle Episode 10 & 12

Mian readers sampe kelupaan udah share episode 11 tapi lupa ngeshare episode 10 hehehheheh... klo gitu ayo ayoooo meluncur ke blog mbak anis hihiihihi
Triangle

Dan kira kira mau ng ya Jung Hee menghabiskan satu harinya dengan Yang Haa.....????? apakah permintaan Yang Haa di terima? ayoooo liatttt hihihiiii

Sinopsis Triangle Episode 12 Part 2

Oh ya ngomong ngomng baru liat tampilan baru blog nya mbak anis, hihiihih keren uyyyy bola semua heheheh jadi pengen make over ni blog hehehhe tapi nanti deh klo ada waktu ^_^...

1 komentar:

  1. hahaha ayo Nda di rombak blog nya biar semakin menarik

    BalasHapus