Sabtu, 23 November 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep.41

Annyeong readers, maaf yang sedalam dalamnya begitu lama untuk memposting sinopsis TBLSS... Kali ini walaupun authtor udah kembali, author nggak bisa janji untuk cepet memposting sinopsis kelanjutannya, mungkin bagi readers yang baca postingan author yang lebih dulu hadir dari pada postingan ini tau apa alasan author. tapi insya allah bakalan author sempetin waktu author untuk mmbuat sinopsis ini, dan untuk yang selama ini menunggu dengan setia author mengucapkan banyak terima kasih karna bersedia menunggu.. okk readerss langsung aja yukkzzz... T.K.P....^_^....
The Best Lee Soon SHin

Mengulang episode terakhir, Ibu Dan Ayah bertengkar hebat, ibu sangat marah ketika mendapati Ayah berada di lokasi syuting tempat guru song di tambah lagi Ayah yang sedang tersenyum menatap guru song, ibu murka Dan akhirnya  menampar Ayah. Dan tentu saja Hal itu mengagetkan semua orang termasuk Jun Ho yang shock melihat orang tuanya bertengkar. Dan dari semua orang yang Ada disana hanya Yeon Ah yang dapat mengembangkan senyum senangnya.
Jun ho akhirnya tau mengapa ibunya melakukan Hal itu, ibu berfikir kalau Ayah Jun ho Dan guru Song mempunyai hubungan Dan ibu berfikir Ia tidak bisa bertahan lagi sekarang. Jun ho yang mengetahui Hal itu kaget tidak percaya. Dan saat soon shin bertanya pada Jun ho, Jun ho berbohong kalau diantara orang tuanya tidak terjadi apa-apa.

Beralih ke pasangan yang sedang berbahagia, ketika ibu Chan woo melihat jam yang sudah menunjukkan angka 8, ibu ngomel kalau Ia tau ini semua akan terjadi(ibu yakin kalau Ɣ‎​Õo shin bukanlah menantu yang di idamkannya, Ia berfikir kalau Ɣ‎​Õo shin tidak bisa melakukan apa-apa) tapi begitu Ia melihat kebelakang Ia kaget melihat Ɣ‎​Õo shin sudah bangun Dan malah sudah mempersiapkan semua makanan untuk mereka sarapan.
 
Ibu yang khawtir Ɣ‎​Õo shin akan membuat masalah, malah tersenyum lebar karna ternyata anaknya menjadi menantu yang baik, bahkan Ayah Chan woo sampai memuji-muji Ɣ‎​Õo shin. Tapi tentu saja ibu Chan Woo masih curiga dengan kelakuan Ɣ‎​Õo shin yang diluar dugaannya.
 
Guru song membuat kemajuan dengan membuat sarapan, Dan Hal itu tentu saja membuat soon shin Dan manager hwang kaget. Apalagi ketika manager hwang mencicipi makanan tersebut, manager hwang langsung protes kalo sebaiknya guru song tidak lagi membuat sarapan. Tapi ternyata pendapat guru song berbeda, Ia bilang selama Soon Shin bilang ini enak maka makanan ini enak Dan Ia akan terus memasak, mendengar Hal itu soon shin hanya diam.
Begitu guru song mencicipi makanannya sendiri ekpresi nya berubah Dan membuat Soon shin Dan manager hwang tertawa, suasana di ruang makan menjadi hangat karna tawa mereka.

Jun ho mendatangi kantor ayahnya untuk mengkonfirmasi pertkataan ibunya Dan tentu saja Ayah Jun ho mengatakan kalau itu tidak benar, itu hanya salah paham.
Ibu Chan woo curiga dengan menantunya Ɣ‎​Õo shin sehingga Ia mengobrak abrik isi dapur guna menemukan Hal yang Ia curigai, Dan ya yang di inginkan atau lebih tepatnya dicurigai ibu akhirnya ditemukan, Ia menemukan tas belanja makanan siap saji yang di beli oleh Ɣ‎​Õo shin. Jadi begitu Ɣ‎​Õo shin pulang Ia langsung ingin memarahinya tapi ternyata ibu tidak bisa begitu marah pada menantunya yang satu ini karna walaupun sudah ketahuan Ɣ‎​Õo shin Sama sekali tidak menyangkalnya Dan bahkan Ɣ‎​Õo shin pada saat pulang pun, ia masih membawa makanan itu Dan tanpa rasa bersalah menyodorkan makanan sehat(menurut Ɣ‎​Õoo shin)itu pada ibu mertuanya.
 
Ayah υ ju membuat gempar keluarga hye shin dengan muncul dirumah mantan mertuanya itu, Ia datang Dan bilang kalau Ia ingin rujuk kembali pada hye shin Dan tentu saja itu membuat ibu Dan nenek kaget Dan marah. Apalagi ketika hye shin pulang, saat Ia melihat mantan suaminya itu Ia langsung kesal Dan mengusir mantan suaminya itu.

Saat akan pulang mantan suami hye shin bertemu dengan jin wook, mantan suami hye shin tampak tidak senang, Ia lalu mengejek jin wook dengan memamerkan kartu namaya Dan meminta kartu nama jin wook. Mantan suami hye shin lalu berjabat Tangan dengan jin wook, Ia dengan sengaja menekan kuat kuat telapak Tangan jin wook, tapi seberapapun keras mantan suami hye shin menekan telapak Tangan jin wook, jin wook tidak bergeming, Ia hanya menatap hampa pada keduanya, patah hati.

Mantan suami hye shin tampak puas melihat wajah jin wook tapi kemudian Ia kesal ketika menginggat baju yang di pakai jin wook tadi adlah baju yang Ia kira hye shin beli untuknya.

Suatu program TV menghampiri lokasi syuting soon shin, begitu melihat soon shin pembawa acara itu langsung menghampiri soon shin Dan bertanya apa soon shin ini anaknya guru song. Soon shin yang baru pertama Kali menemui Hal seperti itu terlihat snagt gugup, senior yang Ada diseblah soon shin tersenyum, Ia bilang kalau soon shin masih malu-malu.
 
Reporter tersebut lalu mewawancarai Yeon ah, Ia menanyai Yeon ah tentang kisah cintanya, apa benar kalau Yeon ah sedang berkencan dengan orang itu(Jun ho). Yeon ah tersenyum Ia bilang "iya" kalau Ia memang sedang berkencan. Saat menjawab pertanyaan itu Yeon ah tau kalau Jun ho yang baru datang mendengar Hal itu Dan Ia juga tau kalau Jun ho kesal.
 
Jun ho mengajak Yeon ah berbicara berdua, Jun ho Tanya mengapa yeon ah membuat suasananya jadi tambah rumit, mengapa yeon ah mengatakan kalau yeon ah sednag berkencan dengannya. Yeon ah tersenyum bukannya menjawab Ia malah bilang apa Jun ho tidak takut rumor, bagaimana jika publik mengetahui kalau Ayah Jun ho Dan ibu soon shin berkencan Dan bukan hanya itu saja tapi anak anak mereka pun juga ikut ikutan berkencan, Jun ho Dan soon shin. Jun ho terdiam Ia lalu bilang mengapa yeon ah melakukan Hal ini. Yeon ah bilang kalau Ia melakukan semua ini karna Ia khawatir pada Jun ho. 
Jun ho terdiam Ia menatap yeon ah lalu bilang kalau yeon ah bukan mengkhawatirkan nya tapi mengancam. Jun ho lalu bilang lagi terserah yeon ah mau menghasutnya tapi Ia tidak takut Sama sekali, lalu Jun ho pergi meninggalkan yeon ah yang terdiam tidak suka.

Keluarga soon shin sedang diam anteng di depan TV, mereka sedang menonton drama perdana soon shin. Semua keluarga diam, kagum menatap akting soon shin, tapi tidak dengan nenek Ia hanya memasang wajah biasanya(sanggar), sambil berkata kalo akting soon shin tidak buruk tapi begitu nenek berpindah ke kamarnya, wajah "biasanya" nenek berubah menjadi cengiran, Ia bilang kalau soon shin sangat mirip dengannya begitu cantik di layar TV( heheheh ternyata).
 
Soon shin, guru song Dan manager hwang mengadakan pesta dadakan kecil kecilan untuk merayakan drama perdana soon shin. Guru song lalu memberikan script drama soon shin pada soon shin sendiri, Ia bilang kalau script itu sudah Ia baca Dan Ia juga sudah menuliskan beberapa kata yang bisa membantu akting soon shin, Ia harap referensi darinya bisa membantu soon shin dalam mendalami karakternya di drama.
 
Sesampainya di kamar soon shin terharu, melihat usaha yang dilakukan guru song untuk membuatnya lebih baik lagi dlam berakting, Ia tersentuh melihat begitu banayak catatan di dalam script nya.
 
Sek.Jo Dan Jun ho begitu senang melihat respon orang orang dengan akting perdanan soon shin, sek.Jo bahkan bilang. Kalau di internet banyak yang berkomentar kalo akting soon shin lebih bagus dari pada yeon ah.mendengar Hal itu Jun ho tersenyum senang tapi Ia bilang kalo mereka tidak boleh terlalu senang karna ini baru awal dari karir soon shin, mereka harus menguatkan pondasi soon shin dulu.
Ibu Jun ho pergi sendirian ke restaurant young hoon, Ia terlihat begitu sedih Dan kesepian.
Jun ho berlari ke arah tempat soon shin, Ia bilang kalau mereka mempunyai Hal yang darurat. Soon shin kaget, Jun ho lalu menarik soon shin, soon shin yang bingung bertanya mau kemana mereka. Jun ho lalu dengan wajah serius bilang jika soon shin sudah di kenal banyak orang maka mereka tidak akan bisa keluar dengan leluasa lagi jadi hari ini mereka harus berkencan. Jun ho lalu tersenyum Dan mengiring soon shin keluar, soon shin yang baru sadar, lalu tersenyum senang.
Saat ibu Jun ho akan pergi dari restaurant, Ia Tampa sengja melihat soon shin Dan Jun ho keluar bersma tertawa, ibu Jun ho kaget.
Soon shin Dan Jun ho memulai kencannya dengan makan icew cream semangkuk berdua, lalu mereka makan kue beras lanjut ke timezone(sbtan daerah saya)

Dan di akhiri dengan Hal yang manis "foto bersama".
 
Sementara soon shin Dan Jun Ho bersenang-senang ibu Jun ho terlihat khawatir dirumah, Ia mengkhawatirkan apa yang Ia lihat ketika direstaurant. Dan ternyata kekhawatirannya terbukti ketika Ia menemukan foto Jun ho Dan soon shin bersama di kamar Jun ho. 

Ibu berteriak marah pada Jun ho karna berkencan dengan soon shin. Ibu bilang bagaimana bisa Ayah Dan anak terpikat pada ibu Dan anak. Jun ho lalu bilang kalau ini masalah ayahnya ibunya salah paham. Tapi ibu lalu bilang kalau Jun ho tidak akan berkata seperti itu jika Jun ho melihat ekspresi ayahnya ketika memandang guru song. Selama puluhan tahun ibu hidup bersama Ayah, Ayah tidak pernah memandangnya seperti itu "ayahmu menyukainya".
Saat pulang kerumah guru song kaget dengan hadiah yang diberikan soon shin padanya, sebuah pita. Soon shin bilang kalau benda itu memang tidak mahal karna Ia membelinya di kaki Lima tapi guru song tidak memperdulikannya, Ia sudah terlalu senang menerima Hal itu.


Guru song dikagetkan dengan kedatangan reporter park kerumahnya. Reporter park bilang kalau Ia tau kalau chang hoon adalah Ayah kandung soon shin Dan Ia juga tau kalau saat Ayah soon shin kecelakaan guru song sedang bersama dengannya.

Guru song kaget Ia terlihat gusar karna sekarang reporter park mengetahui Hal itu ditambah ketika itu ibu juga sudah tiba dirumahnya(sebelumnya ibu Dan guru song janjian bertemu), guru song terlihat kacau, ibu yang tidak tau apa-apa melanjutkan niatnya untuk mengembalikan uang yang diberikan guru song padanya. Guru song bilang untuk terima saja uang ITU tapi ibu tidak mau. Guru song lalu dengan tergesa gesa bilang hampir berteriak, bilang kalau tidak mau ya sudah tidak usah diambil lalu Ia juga bilang kalau Ia Ada jadwal syuting sekarang jadi Ia harus pergi Dan Hal itu membuat ibu bingung.
 

Dilokasi syuting, soon shin mendapatkan banyak pujian daroi sutradara Dan para seniornya karna aktingnya yang luar biasa. Dan yeon ah hana melirik tidak suka saat mendengar pujian puuian itu.
Saat syuting dimulai Jun ho datang, young hoon yang melihat kedatangan Jun ho lalu bilang apa yang membuat Jun ho segembira itu. Jun ho berhenti tersenyum lalu young hoon bilang Ada apa dengan ibu Jun ho belakangan ini, Ia sepertinya sedang sedih sebaiknya Jun ho lebih bersikap baik pada ibunya. Mendengar Hal ITU Jun o menoleh pada young hoon Dan Tanya apa yang ibunya ceritakan pada young hoon, tapi young hoon hanya diam saja menatap kearah soon shin. 
 
Jun ho Dan soon shin bertatapan, soon shin tampak senang melihat kehadiran Jun ho disini, yeon ah yang menangkap tingkah aneh soon shin langsung menoleh tepat pada sasaran, yeon ah terlihat tidak senang dengan kenyataan yang Ada. 
 Sementara guru song Ia sedang galau, Ia sepertinya takut jika soon shin mengetahui kebenaran kalau Ia Ada ketika Ayah soon shin tertabrak, terlebih lagi Ayah soon shin tertabrak karna dirinya. Guru song menenggelamkan dirinya dengan Cara mabuk mabukan.

Pelayan tempat guru song minum-minum menelepon yeon ah, mereka mengatakan kalau guru song sedang mabuk. Saat yeon ah tiba disana Dan menghampiri guru song, yeon ah malah mendapatkan informasi baru, guru song yang mengira yeon ah adalh soon shin bilang kalau Ia bukanlah penyebab kematian Ayah soon shin.

1 komentar: