Kamis, 21 November 2013

Prime Minister and I

Prime minister and I
Anyeonghaseooo…… haloooo semuaa apa kabar? Maaf baru bisa posting sekarang, kemarin-kemarin berfikir kalo habis ujian terus wisuda udah kelar deh pekerjaan, bakalan punya waktu banyak buat posting posting di blog….eitsss taunya… NGGAKKKK… banyak hal yang memfaktorinya readers, pertama setelah lulus dan dapet gelar ternyata perjuangan tidak hanya sampai disitu,,, malah mungkin perjuangan bisa dikatakan baru di mulai, PERJUANGAN YANG SEBENARNYA….Ehmmm sussah ya ternyata kalo sudah masuk di dunia nyata.. banyak tantangan yang harus di lewati, dan itu ng semudah yang selama ini author pikir. Cari pekerjaan lamar sana lamar sini dan ternyata sampai sekarang pun masih mencari, yupz emang alhamdullilh sekarang sudah punya pemasukan sedikit dari kerja honor tapi ternyata yang sekali lagi ternyata nggak cukup readerssss… ya dan kembali lagi harus berkutat pada yang namanya kertas, “LAMARAN PEKERJAAN”. 

Heh kok jadi curhat gini ya hehehheheh… ok deh readers kembali ke blog dulu aja, author kembali dengan dramanya “YOONA” Ashaaa udah lama ng liat aktingnya yoona jadi kangennnnn bangetttt, terakhir kemarin di love rain, sempet ngikutin sie tapi ng sampe kelar heheheheh, so kali ini author pengen ngikutin nie drama, yupzz drama tebaru Yoona kali ini adalah drama romance dan kali ini ia di pasangkan dengan ahjussi Lee BUM Soo. 

Pertama dengernya speechles kenapa juga mesti di pasangankan dengan ahjussi, hem tapi kalo di pikir pikir, author juga seneng sie dengan ahjussi satu ini, soalnya kalo dia maen drama atau film tuh karakternya tuh dapetttttttt banget so berharap sekali kalo drama si ahjussi dengan Yoona sukses besar. Ya udah ng usah lama-lama langsung aja yukk kita liat siapa aja yang main dan teaser-teasernya……yukkkssss…..

 
Yoona kali ini akan berperan sebagai Nam Da Jung yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang reporter. dan disini Yoona sepertinya akan terlibat cinta dengan ahjussi Lee Bum Soo as Kwon Yool.

Sedangkan Lee Bum Soo as Kwon Yool ia memerankan peran sebagai seorang perdana mentri termuda, yang sepertnya sedikit kaku hehehe.
Dan Chae Jung Ahn sebagai Seo Hye Joo adalah teman Kwon Yool yang nantinya mereka bertiga akan terlibat dalam cinta segitiga.

Jujur untuk drama Yoona yang satu ini, author tidak terlalu banyak mendapatkan informasi, tapi kalau di kemudian hari author dapet informasi baru, pasti deh author kasih ke readerss semua.. yang pasti insya allah author bakal ikutin drama ini dan buat sinopsisnya... so dont go so far ya readersss ^_^...

Berikut teaser 1 dan 2 dari drama Prime minister and I...
 Teaser 1

Teaser 2
Dan berikut cuplikan-cuplikannya....

***
 ***
 ***
 ***
 ***
 ***

****

2 komentar:

  1. cie mbak inda sekarang sudah lulus^^
    chukkae ya mbak!!!
    dan tetap SEMANGAT XD

    ohya, jadi soonshinnya gimana?
    dira

    BalasHapus
  2. Dira untk SS bkln d lnjtn,ni lg dlm proses pnlsan.mksh ya ats ucpnnya ^_^

    BalasHapus