Jumat, 06 September 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 38

Haiiis haiii haissss,, Episode 38 emm banyak scene scene yang nggak bisaaaaaaaaaaaaaaaa DI LEWATKAN, Kenapa? Banyak moment JUN hO dan Soon Shin berdua, Yeon A makin gilaaaa ngebulli Soon Shin, dan sasaran Yeon A bukan Soon Shin dan Jun Ho aja tapi ibu dan ayah Jun Ho juga bahkan ibu Soon Shin sendiri, dan disini juga ada moment antara ayah Jun Ho dan guru Song, mungkin kalo kita liat di episode ini kita bakal tau kenapa sieeee ayah Jun Ho bisa se dekat itu sama guru Song, karna pernah mengalami hal senasibkah???? atau karna guru Song bisa di ajak ngobrol dengan nyaman dan nymbung?, dan dari hal hal itu ada moment yang membahagiakan yang datang dari pasangan Chan Woo dan yoo Shin, mereka serasi bener dehhhhhh,, kalo gitu nggak usah banyak cerita yukkkkkkkkk T.K.P................
The Best Lee Soon Shin
Kali ini ulah Yeon A menyebabkan Soon SHin dan Jun Ho tedampar di pulau berdua, mereka tidak bisa kembali sebelum esok hari.... dan itu artinya Soon SHin dan Jun Ho menghabiskan malam bersama di pulau tersebut.... Asaaaaa ^_^
Sedangkan sek. Jo terlihat mencemaskan Jun Ho dan Soon Shin yang tertinggal di pulau itu, Chan Mi yang ada di sampingnya lalu bilang mau bagaimana lagi mereka hanya bisa pulang besok. Mendnengar hal itu sek. Jo kaget sekaligus kesal ia bilang bagaimana bisa Chan Mi tampak tidak mengkhawatirkan Soon Shin yang terjebak di sebuah pulau dengan seorang pria, Jun Ho. Chan Mi yang mendengar hal itu masih tetap bersika tenang dan cuek ia bilang kalau hal itu lebih baik dari pada sendirian jadi sek. Jo tidak perlu membesar besarkan masalah ini.

Setelah mengatakan hal itu Chan Mi memebrikan barang yang ia bawa kepada sek. Jo lalu bergi berlalu dengan santainya. Sementara sek. Jo masih kalang kabut memikirkan nasi 2 anak manusia yang terdampar di pulau itu ber2. Dan ternyata pembicaraan keduanya tidak luput dari pendengaran Yeon A yang terlihat menyesal atau terlihat tidak suka dengan keadaan ini.
 
 Sementara itu Soon Shin dan Jun Ho mencoba membujuk orang orang yang mempunyai kapal di pulau itu untuk berangkat, mereka sama sekali tidak memperdulikan berapa yang akan mereka bayar nanti, yang terpenting adalah mereka bisa kembali hari ini juga. Tapi meskipun di iming imingi uang yang banyak orang yang Soon SHin dan Jun Ho temui tidak bergeming, ia tetap bilang kalau mereka tidak bisa berlayar karna peringatan badai.

Akhirnya JunnHo tanya kapan kapal pertama besok berlayar, orag itu lalu bilang kalau kapal pertama beranagkat pukul 06.00, mendengar hal itu Soon SHin histeris ia bilang kalalu syuting pertamanya besok di mulai pukul 06.00.
 Lalu orang yang sedang Soon Shin dan Jun Ho temui memanggil seorang ahjussi, ia tanya apa ahjusi ini bisa membawa Soon Shin dan Jun Ho berlayar besok. Ahjussi yang di tanya tidak langsung menjawab ia malah tersenyum dan bilang kalau di rumah mereka ada kamar tamu.
 Soon Shin dan Jun Ho naik ke mobil ahjusi tadi, dan suasana di dalam mobil terlihat canggung terutama antara Soon Shin dan Jun ho yang duduk berdekatan.

Tapi lalu suasana canggung itu hilang ketika Soon Shin melihat pemandangan laut dari mobil tersebut. Soon Shin terlihat antusias melihat keluar, ia sampai memukul mukul pundak JunHo untuk mengatakan kalau laut di laur sana sanagt indah. Jun Ho yang melihat sikap Soon Shin lalu bilang mana ada perempuan yang se norak Soon Shin, Soon Shin terlihat memalukan seperti itu.

Mendnegar hal itu Soon Shin cemberut, ia lalu bilang kalau mereka sudah terlanjur jadi lebih baik nikmati saja apa yang ada....
 Selama Soon Shin dan Jun Ho ngobrol ahjusi hanya tersenyum sambil mengendarai kendaraaannya lalu ahjussi itu bertanya pada Soon Shin dan Jun Ho tentang hubungan mereka. dan hal itu membuat Soon Shin dan Jun Ho terkejut di tambah lagi ketika ahjussi itu bilang apa mereka berdua pacaran.

Soon Shin dan Jun ho terkejut tapi lalu Jun Ho diam diam tersenyum, lalu senyum nya langsung lenyap saat sOON Shin mengatakan dengan keras kepada ahjussi itu kalau mereka tidak seperti itu. Senyum dari wajah Jun Ho hilang dan ia pun langsung pasang benteng, ia memunggungi Soon Shin tanda kesal dan ngambek, Soon Shin yang tau kalau Jun Ho ngambek jadi salah tingkah, ia merasa tidak enak.
 Soon Shin dan Jun hO tiba di rumah ahjussi dan sekali lagi Soon Shin terkagum kagum melihat pemandangan disana, Soon Shin lebih terlihat anak kota yang baru menginjakkan kaki di desa, ia begitu terpesona dan menganggumi semua yang ada.

Ahjussi lalu bilang kalau rumahnya memang sudah tua tapi pemandanagn di pulau ini benar benar indah, Soon Shin lalu menuju sebuah tempat, seperti sebuah kamar. Selama Soon Shin melihat lihat kamar ahjussi tanya ke Jun Ho apa mereka salaing menyukai?. Mendnegar ahjussi yang sanagt tudeee poin Jun Ho kaget lalu kakek itu bilang kalau Jun Ho datang pada waktu yag tepat karna mereka sekarang hanya memiliki satu kamar "Suite Room".

Mendnengar cara ahjussi itu berbicara Jun Ho terlihat hanya mengulang kata "Suite room" dengan sanagt aneh. lalu dari arah Soon Shin terdengar suara Soon Shin yang menanyakan pada ahjusi mengapa kamar ini hanya ada satu.
 Ahjussi itu lalu menjawab kalau mereka memang hanya mempumyai kamar itu, "Suite Room" setelah mengatakan hal itu ahjussi tersebut menghadap Jun Ho lalu mengedipkan satu matanya. Jun Ho yang melihat hal itu merasa kaget ia tau apa yang ada di otak paman itu lalu Jun Ho melihat kearah Soon Shin dengan canggung dan seperti nya Soon Shin mengerti tatapan itu dan akhirnya mereka terlihat aneh satu sama lainnya.
 Jun Ho lalu langsung membalikkan badannya biar ia tidak melihat kearah Soon Shin lagi, semetara ahjussi itu sepertinya tau kecanggungan antara Soon Shin dan Jun Ho jadi ia bilang kalau mereka berdua harus menerima hal itu karna memang hanya ada hal itu, ahjussi itu juga bilang untuk tidak membuang buang waktu.

Ahjussi itu lalu menawarkan makanan yang lezat untuk mereka berdua lalu meninggalkan mereka berdua dengan persaan canggung satu sama lainnya.
Soon Shin dan Jun ho masih dalam suasana canggung, Jun Ho lalu tanya apa Soon Shin ingin mencari tempat lain yang punya kamar lebih dari satu. Mendngengar hal itu Soon Shin lalu bilang kalau ia tidak papa dan lagi mereka sudah terlanjur berada disini.

Mendengar hal itu Jun Ho hanya bilang "oh" lalu suasana canggung kembali terjadi, Jun Ho untuk membuang waktu memanyunkan bibirnya sambil memukul mukul kakinya dengan kedua tangannya sementara Soon Shin hanya mengibaskan wajahnya dengan menggunakan tangan, tidak lama kemudian ahjussi datang dengan membawa banyak makanan.
Melihat makanan yang begitu melimpah Soon SHin terlihat senang ia berterima kasih pada ahjussi lalu langsung melahap makanannya begitu juga dengan Jun Ho. Ahjussi terlihat senang dengan sikap Soon Shin lalu ia bilang ke Soon Shin kalau Soon Shin mempunyai kepribadian yang bagus tak lupa ahjussi itu juga berkata pada Jun Ho kalo Jun Ho mempunyai selera yang bagus.
Mendnegar ahjussi itu mengatakan hal tersebut membuat Jun Ho keselek saat makan, Soon Shin yang melihat hal itu segera menawari Jun Ho minum. Ahjussi lalu mengatakan hal lain lagi ia tanya apa Jun Ho dan Soom Shin menyukai kamarnya, ahjussi berharap kalau Soon SHin dan Jun Ho dapat menikmati malam ini.

Jun Ho yang mendengar kan ha itu kembali keselek atau tersedak begitu juga dengan Soon Shin wajahnya terlihat aneh tapi Soon Shin tersenyum dengan ahjussi itu dan mengatakan iya.

Ahjussi tidak sampai di situ saja mengganggu kedua Shin ini, ia bilang kalau ia akan membawakan makanan ringan seandainya kedua Shin masih lapar, ia juga menambahkan jika kedua Shin ini bertanya apa yang dapat dilakukan di pulau ini jawabannya adalah tidak ada yang bisa di lakukan di pulau ini dan cara ahjussi ini menyampaikan hal itu seakan memberi sinyal akan sesuatu heheh.Ahjussi lalu melanjutkan Jadi jika keduanya tidak bisa melakukan apapun lebih baik mereka "Tidur lebih awal" (Ahjussi itu mengatakannya dengan mulut menggagap lebar dan penuh arti), Jun Ho kembali tersedak sementara Soon Shin tetap berwajah aneh lalu ia berterima kasih pada ahjussi itu.
Sementara itu d tempat lain di tempat para kru dan artis lainnya juga sedang menikmati makan malam mereka, dan salah satu di antara mereka adalah Chan Mi dan sek. Jo.

Saat Chan Mi menoleh kearah samping ia melihat kalau Yeon A juga sedang melihat kearah nya lalu Chan Mi bilang bukankah direktur Shin dan Yeon A pernah pacaran, mendengar hal itu Sek Jo kaget ia lalu tanya bagaimana Chan Mi mengetahui hal itu, ia pikir ia sendiri yang mengetahui hal itu.
Sek. Jo lalu bilang dengan mengebu gebu kalau ia mengetahui rahasia lain direktur Shin, ini adalah rahasia besar direktur, ia hanya akan menceritakannya pada Chan Mi. Chan Mi yang mendengar hal itu tidak terllau tertarik, ia malah balik berbisik pada Sek. Jo apa yang sek. Jo ingin ceritakan itu adalah bahwa kalau direktur Shin menyukai Soon SHin.

Mendengar hal itu Sek. Jo kaget ia bilang bagaimana bisa ChaN Mi mengetahui hal itu. Chan Mi lalu bilang kalau semua orang bisa melihat hal itu, itu sudah terlihat jelas di wajahnya lalu Chan Mi bilang lagi kalau tampaknya Soon Shin juga menyukai direktur Shin.

Sek. Jo kaget lalu Chan Mi berkata lagi jangan janagn mereka berdua sengaja untuk tertinggal di pulau itu berdua, mendnegar hal itu sek. jo tambah kaget ia sampai berteriak dan hal itu ternyata tak luput dari pendengaran Yeon A.
Di jam yang sama tapi di tempat yang berbeda sanagt kontrak sekali suasana yang ada, di pulau kecil ini suasananya sangat sepi.
Jun Ho sudah berganti pakaian, ia terlihat sedikit tidak nyaman berada disana. Ia melihat lihat ruangan itu yang isinya hampir semua milik pemiliknya. Lalu pintu dibuka.....
Dan itu adalah Soon Shin, Jun Ho yang melihat Soon SHin langsung bilang "kau sudah selesai mandi?" dan membuat mata Soon Shin membulat. Jun Ho tau ia salah bicara ia langsung membuka mulutnya lebar lebar lalu bilang "tidak maksudnya..... apa airnya banyak?" Soon SHin seperti tersadar ia lalu bilang dengan gugupnya iya, Jun Ho bisa mandi sekarang.

Sebelum keluar Jun Ho bilang ke Soon SHin kalau ia akan tidur diluar jadi Soon Shin bisa tidur disini sendirian. Soon Shin lalu bilang "diluar? pasti banyak nyamuk" Jun Ho menjawab kalau ia tidak apa apa, diluar ada obat nyamuk.
Hari semakin malam dan Jun Ho masih tidak bisa tidur, ia masih di sibukkan dengan kegiatan mengusir nyamuk.
Soon Shin yang baru akan tidur mendengar suara "pak pok pak pok" yang di timbulkan oleh Jun Ho karna mengusir nyamuk. Soon Shin merasa tidak enak lalu ia mencoba memanggil Jun Ho "dir dir direktur jika di luar banyak nyamuk , lebih baik direktur tidur disini"

Mendengar hal itu Jun Ho melotot ia lalu bilang sambil masih bersiap siaga melawan nyamuk kalau ia tidak apa apa jadi Soon Shin lebih baik tidur. Jun Ho juga bilang kalau kulit Soon SHin harus mulus untuk pemotretan besok, Soon Shin lalu tanya apa diluar tidak dingin.

Jun Ho menjawab kalau disini menyegarkan, angin laut. Jun Ho lalu balik tanya apa Soon Shin didalam tidak merasa kepanasan, tapi tidak ada jawaban. Junn Ho lalu berguman sendiri apa Soon SHin sudah tidur, ia juga melanjutkan "gadis itu.... dia tidak takut sama sekali".
Tidak lama kemudian suasana berganti, berganti menjadi sedikit horor lalu dari arah belakang Jun Ho terlihat tangan tak berbadan dan tanagn itu terus mendekat kearah Jun Ho lalu Huuuuuuuu tangan itu menyentuh pundak Jun Ho dan Jun Ho langsung meloncat ketakutan.

Lalu terdengar tawa dari arah belakang yang begitu khas dan keras, itu adalah suara tawa Soon SHin yang geli melihat tingkah Jun Ho. Jun Ho hampir saja kena serangan jantung kalau saja itu bukan Soon Shin melainkan ............. Soon Shin yang melihat hal itu lalu bilang mengapa Jun Ho begitu takut "dasar penakut".

Jun Ho masih mengatur nafasnya ia bilang klau ia bukan penakut hanya saja...... lalu Jun Ho tanya apa yang dilakukan Soon Shin disini, mengapa Soon Shin tidak tidur, Soon Shin menjawab kalau ia tidak bisa tidur. dengan nafas msih setengah Jun HO lalu bilang bagaimana kalau mereka jalan jalan saja.
Sooon SHin dan Jun Ho berjalan di tengah sepinya desa di pulau itu lalu Jun Ho bilang ke Soon Shin kalau ia tidak akan bertanggung jawab kalau wajah Soon Shin besok membengkak, ia juga bilang padahal sekarang wajah Soon Shin sudah terlihat seperti roti, Soon Shin lalu menjawab kalau ia memang suka dengan roti.
Soon Shin dan Jun Ho lalu duduk berdua di suatu tempat, Jun Ho lalu menengadah ke atas ia bilang kalau di atas banyak sekali bintangnya. Soon Shin lalu ikutan melihat keatas dan bilang kalau bintang nya sanagt keren...
Jun Ho lalu melihat kearah Soon Shin, ia seperti terhipnotis lalu ia dengan jail nya bilang ke Soon Shin untuk menutup mulutnya yang terbuka nanti nyamuk masuk. Soon SHin yang tadinya takjub melihat bintang segera menutup mulutnya dengan kesal.
Soon Shin lalu melihat ke arah Jun Ho sementara Jun Ho terlihat tersenyum, Soon Shin lalu bilang kalau ia sudah menjadi bintang nanti, ia akan membalas jun Ho. Jun HO yang mendnegar hal itu tanya bagaimana cara Soon Shin membalas nya nanti.

Soon SHin lalu bilang lihat saja nanti, ia akan melihat Jun Ho mengatakan padanya seperti ini, Soon SHin mengangkat tangan nya keatas lalu bilang "idolaku idolaku, kau idolaku" Jun Ho tertawa ia lalu memperaktekkan yang Soon Shin lakukan tadi "idolaku idolaku"dan Jun Ho juga bilang kalau ia sanagt berharap kalau Soon Shin bisa menyuruhnya untuk melakukannya segera.
Jun Ho terus tertawa, sementara Soon Shin masih terlihat kesal SooN Shin lalu mengagetkan Jun Ho "oh, apa itu" dan yupzzz berhasil Jun Ho langsung ketakutan sementara Soon Shin tertawa lepas, Jun Ho lalu bilang mengapa Soon Shin melakukan hal itu Soon SHin membuatnya takut.
Hari terlihat hampir fajar sementara Soon Shin dan JUn Ho masih terlihat tidur, dan tau apa? "TIDUR BERDUA"
Saat mereka berdua tertidur Soon SHin kaget mengetahui ia dan Jun Ho tidur dengan sanagt dekat, apalagi ketika tidur Jun HO bergerak lebih dekat kearah nya, wajah Soon Shin terlihat tegang lalu Soon SHin melihat wajah Jun Ho yang sedang tertidur lalu ia mencoba menyentuh wajah Jun Ho, lalu Soon SHin tersenyum dan melanjutkan tidurnya dengan senyuman.
Dan sekarang keadaan berbalik, sekarang Jun Ho yang tiba tiba bangun dari tidurnya, saat Jun Ho merasa ia tidak sendiri, a melirik kearah bawahnya dan ternyata di tangannya sudah ada Soon Shin yang tertidur, Jun HO membelalakkan matanya. Jun Ho terlihat tegang tapi ia lalu tersenyum, ia terlihat senang lalu melanjutkan tidurnya.
Sampai pagi hari mereka masih tidur dengan nyaman berpelukan....... (teletabis kali, heheheheheheh)
Sampai ahjussi membangun kan mereka,
Soon Shin dan Jun Ho membuka matanya tapi ketika mereka ingin bergerak mereka seperti merasa terhalangi dan ketika alam sadar mereka sudah ON 100% mereka berdua secara bersamaan membelalakkan mata.
Lalu saling melihat satu sama lainnya..................
Dan yupzzzz langsung deh bubar jalannnnnn............
Soon SHin langsung salah tingkah dengan langsung menyapa Jun Ho "direktur Shin, selamat pagi" sama halnya dengan Jun Ho yang juga salah tingkah.
Sementara itu guru Song berjalan sendirian memikirkan kata kata Soon SHin kemarin, dan tampa ia duga ia bertemu dengan ayah Jun Ho yang sedang memancing.
Sementara itu Soon Shin dan Yeon A sedang syuting, di syuting tersebut mereka tampak akrab sekali dan akting mereka berdua membuat sutradara terlihat puas dan senang.
Tapi syuting harus di hentikan secara mendadak karna Yeon A yang jijik ketika ia harus memegang dan memotong sea food.
Sutradara segera menghampiri Yeon A dan Soon Shin, sutradara bilang walaupun Yeon A tidak suka dan merasa jijik tapi ketika di kamera Yeon A harus menahannya. Yeon A terlihat kesal seperti ingin protes tapi lalu sutradara punya ide lain, ia menyuruh Soon sSHIN untuk melakukan hal itu dan Soon Shin menyanggupinya.
Syutingpun kembali dimulai, dan Soon Shin bak orang yang sudah mahir dalam hal motong memotng dan juga sekaligus berakting, ia melakukannya dengan baik dan sutradara sangat menyukai hal itu
Soon Shin tanpa sungkan memegang dan memotong makanan laut itu dan ia berakting berpura pura ingin memberikan makanan itu kepada Yeon A tapi ia lalu memakannya sendiri, dan terdengar suara CUT.........
Sutradara tampak begitu puas dengan akting Soon Shin, ia tidak segan segan memuji Soon SHIN DAN soon Shin tentu saja terlihat senang tapi tentu saja tidak dengan Yeon A.
Yeon A menghampiri Soon Shin, ia bilang kalau Soon SHin tidak mungkin bisa seberuntung ini, setelah Soon sHIN MENDAPATKAN Guru Song sekarang Soon Shin juga ingin mendapatkan Jun Ho. jangan jangan Soon Shin memang sengaja agar ia tertinggal dipulau itu.

Mendnegar hal itu Soon Shin tidak terlalu menghiraukannya, Soon SHin sambil masih memegang naskahnya bilang ke Yeon A untuk berhenti menganggunya. Yeon A tertawa, ia lalu bilang kalau Soon Shin jangan berfikir kalau dalam industri ini akan mudah, orang seperti SoonS hin yang terus mengekor pada orang lain dan bergantung pada orang lain maka ia tidak akan berhasil.

Soon Shin seperti terpancing dengan omongan Yeon A, ia dengan emosi bilang memangnya ia bergantung pada siapa?, sementara Yeon A dengan santainya bilang, apa Soon Shin terganggu, memang terkadang orang tidak bisa memahami dirinnya sendiri. Yeon A melanjutkan kalau Soon Shin sudah meninggalkan ibunya jadi seharusnya Soon Shin berhasil jadi Soon Shin harus bekerja keras lalu Yeon A meninggalkan tempat itu.

Tapi lalu Soon Shin memanggilnya dan Yeon A kembali bertingkah dengan mengatakan kalau sebenarnay Soon sHin tidak meninggalkan ibunya, itu pasti rencana keluarga Soon Shin dari awal, ia tau standar ibu Soon Shin bagaimana, lalu berjalan menjauh.
tapi lagi lagi Soon Shin menghentikannya kali ini ia memegang pundak Yeon A dan meminta  Yeon A untuk mengatakan hal itu lagi, tentang ibunya. Yeon A tidak terima di pegang seperti itu oleh Soon Shin, ia lalu menghempaskan tangan Soon Shin dan berjalan pergi tapi lagi lagi Soon Shin menghalanginya tapi kali ini mereka berdua slaing berpegangan dan Yeon A ingin mendorong Soon Shin kebelakang tapi tidak berhasil dan kali ini giliran Soon SHin yang membalasnya dan berhasil Yeon A terjatuh ke tanah dan berteriak kesakitan, Soon Shin saja sampai kaget dengan apa yang terjadi.
Yeon A terus berteriak sehingga kru kru yang ada disana mendengar dan datang kepadanya termasuk Jun Ho dan sek. Jo. Yeon A terus berteriak kesakitan dan saat ada yang ingin membantunya ia tambah mengerang kesakitan. Jun Ho datang dan bertanya apa yang terjadi.
Senior yang memarahi Soon Shin waktu itu juga datang dan tanya apa yang terjadi, apa Yeon A baik baik saja, Yeon A lalu berteriak lagi lalu senior itu bilang kalau ini tidak bisa di biarkan Yeon A harus dibawa kerumah sakit. Senior itu lalu melihat kearah Soon Shin ia lalu memarahi Soon Shin, ia bilang kalau ia memang tidak tau apa yang seedang terjadi disini tapi seharusnya Soon Shin tidak boleh mealkukan hal ini, bagaimana pun juga Yeon A adalah seniornya Soon Shin, apa Soon Shin tidak tau selama ini Yeon A begitu mengkhawatirkan Soon Shin tapi apa yang sudah Soon Shin perbuat padanya, bagaimana jika Yeon A tidak bisa syuting gara gara ini.

Mendnegar hal itu Soon Shin diam saja, ia tampak merasa bersalah juga begitu juga dengan Jun Ho.
Jun HO lalu meminta Soon Shin untuk meminta maaf pada YeonA  , mendnegar hal itu Soon Shin seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan Jun Ho padanya, ia hanya terdiam. Jun Ho sebenarnya juga tidak ingin mengatakan hal itu pada Soon Shin tapi jika dilihat situasinya sOON sHIN lah yang harus meminta maaf, Soon Shin hanya bisa menatap Jun Ho.
Lalu dengan lemah ia bilang ke Yeon A kalau ia minta maaf tapi Yeon A lalu berpura pura baik kalau ia sebenarnya juga salah jadi ia juga minta maaf.
Sementara itu ayah Jun Ho dan guru Song sedang menikmati makanan yang dibuat oleh ayah Jun ho, lalu guru sONG bilang kalau ibu Jun Ho berunutng karna mendapat suami seperti ayah Jun hO, apa yang tidak bisa dilakukan oleh ayah Jun ho.

Ayah Jun ho lalu bilang kalau dulu ia setiap hari bermain dan duduk di tepi pantai seperti ini dan berjanji kalau ketika ia besar nanti ia ingin pergi kekota, punya mobil dan dihormati semua orang. Guru Song lalu bilang kalau ayah Jun Ho sudah berhasil sekarang, cita cita ketika ia kecil sudah tercapai. Ayah Jun Ho lalu bilang kalau ia akhr akhir ini merasa sengsara, ia tidak begitu menyukai ketika ia dikantor , ia malah rindu suasana tepi laut seperti ini dan selalu ingin kembali kekampung halamannya.
Yeon A berjalan jalan sendirian dan ketka ia berada di tepi laut tanpa di duga ia melihat ayah Jun Ho dan guru Song yang sedang tertawa bersama, Yeon A awanya tidak yakin tapi begitu ia mendekat ternyata emang benar.
ibu tampak tidak bersemangat dirumah, I Jeong yang tau hal itu lalu tanya apa terjadi sesuatu antara ibu dan ayahnya. ibu bilang memangnya apa yang bisa terjadi, tidak terjadi apa apa.

ibu lalu ke restaurant Young Hoon, Young Hoon menyediakan minum untuk ibu lalu Young Hoon tanya mana Yeon A, ibu menjawab kalau Yeon A sedang sibuk syuting ia kesini hanya karna sedang merasa bosan. lalu Young Hoon bilang mengapa begitu padahal ia hari ini sudah menyipakan hidangan yang enak enak. Ibu lalu menjawab untuk apa bisa memasak enak jika tidak ada yang akan memakannya.
Ditempat lain rona bahagia sanagt terasa, Yoo Shin dan Chan Woo pergi melihat lihat perabotan dan tau nggak?, ada satu pengawal yang selalu menemani mereka yaitu ibu.
Ibu pusng melihat tingkah anak dan calon menantunya lalu ia pergi duduk lalu ada seorang pelayan disana yang menghampirinya dan bilang kalau ibu sanagt beruntung karna memiliki anak yang ramah dan menantu yang cantik, mendnegar hal itu ibu kaget seperti tidak sependapat dengan orang itu.
Chan Woo dan Yoo Shin tampak begitu menyukai tempat tidur yang mereka lihat, Chan Woo dan Yoo Shin lalu emncobanya dengan tidur di atas tempat tidur itu, ibu yang ada di dekat sana yang sedang sibuk dengan pelayan di toko tersebut tidak sengaja menoleh kearah sana dan kaget begitu melihat tingkah anaknya dan calon menantunya itu.
ibu segera berdiri dan menghampiri mereka berdua dan segera saja nyempil di antara kedua manusia yang sedang berbahagia itu.
Ibu lalu mengajak mereka untuk melihat kesekelling lagi, dan ibu lalu berhenti di perabotan kursai dan bilang kalau kursi ini cocok untuk mereka berdua tapi melihat wajah kedua pasangan tersebut tampaknya mereka tidak setuju. lalu Yoo Shin melihat lihat telpon yang ada disana, lalu ia berakitng dengan gaya seperti sedang menelpon dngan manja "halooooo,, mana suamiku.........." Chan Woo menjawab dengan gembira "suamimu disinii..........." dan mereka berdua tertawa bahagia sedangkan ibu hehhehehheheheh kayak orang lagi makan buah yag masem, masem banget deh wajah ibu... hehehheheheheeh.
Keduanya lalu melihat kursi cantik lalu mendudukinya dan meminta ibu untuk memfoto mereka, tapi apa reaksi ibu setelah menerima handphoen yang diberikan Yoo Shin?, ibu menguntal handphone itu dan pergi.. hahahahhahahaaahhah lucu liat mereka bertiga.....
Keduanya lalu beralih ke cangkir cangkir cantik dan ibu seperti mata mata memperhatikan mereka dari belakang dan ketika ia melihat harga barang itu mulutnya langsung terbuka lebar dan langsung menhgajak mereka berdua pergi dari sana.(hehehheeh persis pengawal yang menjaga agar tuannya nggak melakukan hal hal yang diuar jangkauan kekekekkeek).
Pasangan baru Yoo Shin dan Chan Woo sudah ada di mobil begitu juga ibu yang tampak kelelahan dan tertidur dimobil, Yoo Shin yang melihat hal itu lalu memberikan coklat pada Chan Woo, Yoo Shin bilang kalau sanbaenya memberikan ini pdanya dan ketika ia mencicipi terntyta ini enak makannya ia menyisahkannya untuk Chan Woo.

Chan Woo yang mencicipinya lalu bilang kalau ini memang enak, mereka berdua lalu bermesraan, ibu yang terbangun mengintip lalu berdehem dan segera saja mereka berdua menjaga jarak dan tersenyum senyum sendiri.
Di restaurant ibu Chan Woo, ayah berterima kasih karna ibu sudah mau datang karna ia pikir ibu tidak mau kem bali lagi kesini dan asal ibu tau saja kalau sebenarnya istrinya juga menunggu kedatangan ibu tapi tidak di tampakkan olehnya.

Saat mereka berdua sedang asik berbicara, ibu Chan Woo pulang dengan hati kesal ia lalu langsung menuangkan bir dan meminumnya. ayah yang melihat hal itu lalu tanya sekarang apa lagi aynag terjadi pada istrinya. istrinya lalu bilang kalau anaknya memang tidak berguna, susah payah ia membesarkan nya tapi apa sekarang ia hanya ingin menuruti keinginannya sendiri.
Ibu yang mengetahui maksud Ibu Chan Woo tersenyum lalu memebernarkan kalau anak anak mereka memang tidak berguna, ibu Chan Woo yang mendengar hal itu bersyukur karna ibu memamhami perasaannya.
Ayah Jun Ho baru saja pulang kerumah dan ibu menyambutnya, ibu lalu tanya apa tidak terjadi sesuatu disana, ayah menjawab sambil berjalan kalau disana tidak terjadi apa apa lalu ibu seperti ingin memastikan benar benar tidak terjadi apapun disana, ayah lalu bilang memang tidak terjadi apa apa.
Sementara itu syuting untuk hari itu selesai SoonS hin secara pribadi mengucapkan perpisahan pada sutradara, sutradara lalu bilang kalau Soon Shin berakting dengan bagus dan ia harus memperthankan hal itu, Soon Shin mengerti.
Saat sOON Shin akan berjalan pulang Jun Ho sudah menunggu nya untuk pulang bersama tapi dengan cueknya Soon Shin melewati Jun Ho ngambekkkkkkkkk.
Jun Ho lalu mengejar Soon Shin, ia tanya apa Soon Shin marah karna hal tadi, SoonS hin dengan awajah cemberut bilang kalau ia sama sekali tidak marah, Jun Ho lalu menawarkan Soon Shin untuk pulang bersamannya tapi Soon Shin bilang kalau ia mau pulang dengan sek. jo saja. Jun hO kembali membujuk kalau sek. Jo tidak bisa menyetir tapi Soon Shin tetap tidak mau.

Akhirnya Jun Ho bilang kalau ada yang ingin dibicarakannya pada Soon Shin, Soon Shin langsung seperti tertarik dan sedikit gugup memangnya masalah apa. Jun Ho menjawab sesuatu, sesuatu seprti apa? kata Soon Shin. Pekerjaan jawab Jun Ho, Soon Shin alngsung memasang wajah ngambek lagi ia bilang kalau hal itu bisa di bicarakan saat mereka ada di seoul lalu Soon Shin pergi (hehehheheheh Soon Shin berharap nie)
Jun  Ho tetap berusaha membujuk  Soon Shin, sedangkan Yeon A secara tidak sengaja melihat mereka berdua dan tampak tidak suka. Jun Ho yang mencoba membujuk Soon SHin hanya mendpatkan penolakan.
Yeon A masuk kedalam mobil dan masih terlihat kesal lalu ia menghubungi seseorang, reporterr....
Sek. Jo mengejek Jun Ho dengan bilang kalau ia tidak bisa menyetir jadi Jun Ho pulang saja sendiri, Jun Ho tidak merespon lalu sek. Jo bilang ke Jun Ho untuk segera menyatakan perasaannya itu, Jun Ho yang mendengar hal itu pura pura tidak mengerti apa yang dimaksud oleh sek. Jo. Sek. Jo lalu dengan wajah sedih bilang apa ia benar benar harus mengkhawatirkan hal yang seperti ini.
Sek. Jo langsung merubah sikapnya, ia langsung memegang pundak Jun Ho,
"kau ingin makan atau pergi makan dengan ku?(ehh)"
"AKU INGIN JAWABANMU (berteriak)"

Sek. Jo langsung berubah aktif ia mengerakkan tangannya ke dada Jun Ho dan dirinya dan bialng
"kau ada dalam hatiku"

kenapa Jun Ho tidak mengatakan hal itu saja, Jun Ho yang mendengar hal, itu menyuruh Sek. Jo pergi, tapi Sek. Jo tetap ngoceh kalau Jun Ho tdak perlu bernyanyi segala "aku benar benar mencintaimu" itu tidak perlu kata sek. Jo. seteah kepergian Sek. jo Jun Ho memperaktekkannya.
Soon Shin yang baru saja pulang kerumah kembali pergi dengan membawa banyak barang, manager Hwang yang melihat hal itu tanya mau kemana Soon Shin dan dimana guru Song mengapa mereka tidak pulang bersama. Soon Shin menjawab kalau ia akan pergi kerumah ibunya dan pada saat itu guru Song datang, Soon Shin dan Guru Song hanya diam diaman lalu pergi berlalu.
Soon Shin  pergi kerumah ibu dengan membawa oleh oleh dari tempat ia syuting ia tanya mengapa rumah begitu sepi, Hye Shin bialng kalu Yoo Shin sedang melihat perabotan, ibu sedang pergi sedangkan U Ju sedang ada di kamar ia sakit perut ketika jajan disekolah. tapi ternyata kedatangan Soon Shin tidak disambut dengan baik oleh nenek, nenek maalh menyuruh Soon Shin untuk pulang saja, nenek juga bilang kalau SOon Shin bukan anak ayahnya ia sudah mengusir Soon Shin sekarang dan hal itu tambah membuat Soon Shin sedih.
Soon Shin pulang dengan seidh, ia terdiam lama di depan rumah lalu pergi berlalu tapi tanpa ia ketahui ternyata disana ada reporter park yang sedang mengamati rumah ibu dan reporter Park melihat Soon Shin tapi ia tidak tau itu siapa. Reporter Park mencoba memanggil Soon Shin tapi Soon Shin tidak mendengarnya.
Saat Hye Shin sedang sibuk menterjemahkan, U Ju terlihat begitu kesakitan, wajahnya sanagt pucat lalu Hye Shin mendekat ia meminta U Ju untuk duduk tapi saat U Ju duduk ia malah muntah, Hye Shin panik.
Akhirnya Hye Shin memutuskan untuk membawa U Ju pergi kerumah sakit dan tepat pada saat itu Jun Wook baru keluar dari rumahnya dan melihat hal itu. Jin WOok langsung mengendong U Ju dan membawanya ke rumah sakit bersama Hye Shin.
Mereka sudah sampai di UGD rumah sakit dan U ju langsung mendpat penangganan, Saat di tidurkan U Ju kembali muntah dan mengenai lengan baju Jin Wook. lalu suster yang berfikir kalau Jin Wook adalah ayah U Ju meminta Jin Wook untuk mengisi data, Jin Wook diam saja lalu menoleh kearah Hye Shin, Hye Shin mengerti ia lalu bilang kalau hal itu biar ia yang melakukannya.
Jin Wook terlihat begitu khawatir dengan U Ju, dengan telaten ia membersihakn muntahan yang ada di badan U Ju. U Ju sudah di pindahkan diruang inap dan sudah terlihat ia tidak kesakitan seperti sebelumnya, Hye Shin menungguinya dengan sabar.
Hye Shin lalu menghampiri Jin Wook yang duduk di laur sendirian, Jin Wook lalu tanya apa Hye Shin masih mengkhawatirkan U Ju, Hye Shin mengangguk dan bilang kalau ia sedih karna U Ju tidak mempunyai orang tua yang baik, ia sudah tau kalau U Ju sakit perut tapi ia membiarkannya dan masih mengerjakan pekerjaan menterjemahkannya dan membuat U ju sampai seperti ini.

Jin Wook lalu bilang kalau ibu U Ju harus kuat agar U Ju segera kembali sehat, Hye Shn tersenyum lalu Jin wOOK melepas jaket yang ia pakai dan memakaikannya ke Hye Shin.
Dirumah ibu sibuk membuatkan bubur untuk U Ju yang sedang ada dirumah sakit, ia bercerita pada Yoo Shin kalau ia sedih karna ia tidak memperhatikan U Ju sehinggaa U Ju seperti ini, Yoo Shin lalu bilang kalau ia juga sedih dan tanya apa penyakit U Ju, ibu menjawab pankereas akut.

Nenek lalu datang ia bilang ibu harus membuatkan bubur itu dengan enak agar bisa di bawa Hye Shin nanti, ibu lalu bilang ke nenek kalau pria yang menyewa ruang bawah tanh mereka ternyata baik sekali, tadi pagi ia membantu Hye Shin untuk membawa U JU kerumah sakit, sampai sampai ia mengendongnya, nenek tersenyum ia bilang kalau Jin Wook memang anak yang baik, nenek juga bilang kalau mereka harus mencarikan perempuan yang baik untuk Jin Wook, Nenek lalu tanya apa ada teman kantor Yoo Shin yang masih single. Yoo Shin menjawab kalau ia tidak tau karna ia hanya mengurusi pernikahannnya saja,
Sekarang gantian Jin Wook yang menjaga U Ju sampai tertidur. U Ju lalu bangun ia kaget melihat Jin Wook ada disni.
U Ju lalu membangun kan Jin Wook, Jin Wook yang masih ngantuk terbagun tapi matanya masih terpejam dan mengucapkan  "selamat datang pelanggan".

U Ju lalu memanggil Jin Wook, Jin Wook akhirnya sadar ia lalu bilang apa U Ju sudah baikan, bukannya menjawab U Ju malah tanya apa yang dilakukan Jin Wook disini, Jin Wook lalu menjawab kalau ia disini karna tadi ia yang mengendong U Ju ke sini. U Ju lalu tanya dimana ibunya, Jin Wook menjawab kalau ibunya sedang pulang kerumah untuk berganti pakaian dan mengambil beberapa pakaian U Ju. U Ju lalu menyuruh Jin Wook untuk pulang saja, Jin Wook mengerti ia bilang kalau ia akan pergi.
tapi sebelum itu Jin Wook bilang ke U Ju kalau ia tidak ada niat apapun dengan ibu U Ju, ia mengakui kalau ia menyukai ibu U JU tapi ia tidak ada niat lain maka dari itu lebih baik mulai dari sekarang mereka rukan rukun saja.

Jin Wook lalu bilang 
" I Like You"

U Ju kesal lalu melempar bantal pada Jin Wook, Jin Wook lalu bilang lagi
"I Like You" dan melempar kembali bantal itu pada U Ju lalu pergi.
Jin Wook dan Hye Shin bertemu di luar, Jin Wok lalu bilang kalau U Ju sudah siuman, Hye Shin lega. Jin Wook lalu bilang kalau ia akan pergi tapi sebelum itu ia ingin beli kpi dulu lalu pergi berjalan meninggalkan Hye Shin.

Hye Shin lalu memanggil Jin Wook, Jin Wook menoleh dan Hye Shin bilang "terima kasih" Jin Wook tersenyum.
Sementara itu saat sampai di ruang U Ju, hYE sHIN tanya pada U Ju apa dia sudah bilang terima kasih pada ahjussi Jin Wook, U Ju dengan ketusnya bilang buat apa, Hye Shin menjawab kalau Jin Wook lah yang mengendong U Ju kemari, U Ju terdiam.

Lalu telpon U Ju berbunyi saat diangkat ternyata itu dari ayahnya yang mengabarkan kalau ayahnya akan kesana, Hye Shin terlihat tidak teralu menyukai hal itu.
Yeon A pergi emngunjungi ibu JUN ho dengan membawa oleh oleh dari tempat mereka syuting, Yeon A lalu melancarkan aksinya, ia bilang kalau ia melihat ayah Jun Ho dan guru Song disana berdua, ibu kaget, Yeon A lalu melanjutkan kalau ia berfikir ayah Jun Ho pergi kesana bersama Jun Ho, ia lalu memancing ibu dengan mengatakan apa ibu tidak tau?

Ibu terdiam memikirkan hal itu lalu ia dengan gugup bilang kalau ia mengetahui hal itu, tapi bodoh kalau YeonA tidak tau, karna ia menanyakan hal itu seperti ingin memancing ibu Jun Ho tau atau tidak  dan sekarng ia tau jawabannya, dan dari raut wajah Yeon A terlihat senyum liciknya.
Dan akibat perbuatan Yeon A, ibu akhirnya mengusir ayah dari rumah, ibu menuduh ayah berselingkuh dengan guru Song. ayah marah ia bilang kalau istrinya begitu sensitife ketika menyangkut guru Song.
Sementara itu Soon Shin belajar dengan Young Hoon, Young Hoon memuji Soon Shin karna semakin SoonNShin semakin pintar saja. Soon SHin lalu menjawab kalau ia kembali di puji karna keterampilannya dalam memasak.
Jun Ho kembali melihat foto ia dan Soon Shin, ia lalu teringat saat ia tdur di dekat Soon Shin dan Jun  Ho juga teringat akan perkataan sek. Jo yang memintanya untuk menyatakan cintanya jangan malu malu.

Sementara SOON shIN TIDAK konsentrasi saat membaca naskahnya, pikirannya terus melayang pada Jun  ho dan ia berfikir kalau ia tidak suka ketika Jun Ho tertawa untuk orang lain tapi ia begitu bahagia ketika ia bisa tertawa bersama Jun Ho, Soon Shin berfikir kalau ia pasti menyukai Jun Ho.
Telpon Soon Shin berdering dan itu dari Jun Ho, Soon Sin mengangkatnya perlahan. Jun Ho tanya apa Soon Shin dirumah, Soon Shin menjawab iya, kenapa. Jun Ho lalu bilang kalau ia hanya ingin tau kalau Soon Shin sampai denan selamat dirumah.

Jun Ho lalu ingin mengucapkan sesuatu tapi ia terlalu gugup, handphone ia jauh kan lalu ia mengambil nafas, ia lalu bilang ke Soon Shin kalau mereka harus bertemu, Soon Shin juga terlihat gugup tapi tetap tenang ia mengiyakannya lalu menutup telponnya.
Ketika telpon ditutup Soon Shin mulai kocar kacir ia mondar mandor memilih abju yang pas untuknya begitu juga dengan Jun Ho ia bingung apa ia harus memakai jas atau tidak. mereka berdua seakan tau kalau hal ini akan menjadi moment penting buat mereka berdua.
Saat Jun Ho akan pergi, Jun Ho mendapat penelpon dari SI PENGACAUUUUUUUUUUUU, siapa lagi kalo bukan Yeon A yang meminta bertemu karna ada hal penting, Jun Ho menjadi berita utama sekarang.
Si Pengacau duduk manis sambil melihat koran.....................
Sementara Soon Shin yang tidak tau apa apa masih sedia menunggu sambil merapikan dandanannya..
Dan yang dipilih Jun Ho untuk ia temui adalah Yeon A (aishhhhhhhhh...... cba cuekin Yeon A aja Jun Ho Jun Ho............ haduhhhhhh), Yeon A mengatakan kalau mereka berdua menjadi topik terpanas saat ini.
Sementara Soon Shin yang tidak tau apa apa, akhirnya melihat berita dan berita itu memunculkan gambar gambar yang sanagt ia kenal, yeon A dan JUn ho yang diberitakan sedang berkencan SEKARANG.........................
*************

3 komentar:

  1. Trims yaaa....tulisannya bagus

    BalasHapus
  2. baguuuus, ditunggu next episode :)

    BalasHapus
  3. Ampun dah -_- yeon a makin jahat aja -_-
    Gomawo chingu ^^ aku tunggu kelanjutannya

    BalasHapus