Jumat, 13 September 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 39

Anyyeong........................ ^_^
The Best Lee Soon Shin

  Soon Shin terpaku ketika melihat berita hubungan antara Yeon A dan Jun Ho...
Begitu juga dengan Jun Ho ia kaget, ia tanya pada Yeon A siapa yang mempublish seperti ini. Yeon A dengan nada tidak bersalah dan santai bilang kalau ia juga tidak tau, ia sanagt terkejut makanya ia memberitahu Jun Ho.

Jun Ho lalu meminta Yeon A untuk membuat konferensi pers, ia ingin Yeon A meluruskan hal ini, mengatakan kalau hal ini tidak benar sementara ia akan kembali ke agensi dan memberitahu bahwa ini hanya kekeliruan.

Yeon A tak setuju, ia bilang apa Jun Ho pikir semua orang akan percaya, semakin mereka mengelak maka semua orang akan semakin curiga. Jun HO lalu bilang jadi apa maksud Yeon A ia akan membiarkan hal ini terjadi begitu saja? Yeon A menjawab kalau hal seperti ini akan mudah dilupakan orang jadi lebih baik mereka diam saja. 

Telpon Jun Ho berbunyi dan itu dari Soon Shin,
Jun Ho bilang kalau Soon Shin pasti sudah menunggu nya lama, ia minta maaf. Soon SHin lalu bilang kalau ia tidak apa apa lalu Soon SHin tanya dimana Jun hO sekarang, Jun Ho diam ia tidak menjawab kalau ia ada di mana dan bersama siapa, jun Ho hanya menjawab kalau tiba tiba sesuatu terjadi jadi ia akan terlambat datang. 

Soon Shin yang mendengar hal itu terlihat sedh ia lalu mencoba tersenyum dan bilang kalau itu tidak apa apa, karna ia tiba tiba tidak bisa datng karna ada sesuatu hal makanya ia menelpon Jun Ho. Jun Ho lalu bilang "benarkah?" lalu Jun HO bilang kalau besok ia akan menghubungi Soon Sin, Soon Shin lalu mengatakan kalau mereka bisa bertemu lain kali lalu menutup telponnya dengan lesu.
Soon SHin terlihat sedih...
ia lalu melepas jepit rambutnya dan sedih, kecewa....
Paginya guru Song mengetahui berita tentang hubungan antara Jun Ho dan Yeon A dari manager Hwang,  guru Song bilang mengapa mendadak sekali.
Soon Shin lalu turun, guru Song lalu tanya apa Soon SHin tidak syuting hari ini? Soon SHin menjawab iya, lalu guru Song bilang lebih baik Soon Shin sarapan dulu tapi Soon Shin seperti biasa bilang kalau ia tidak apa apa lalu pergi, guru Song yang menerima hal itu tampak kecewa. Manager Hwang lalu komentar kalau Soon Shin selalu seperti itu setiap pagi, apa yang sebnarnya Soon SHin sedang lakukan, manager Hwang tampak kesal.
Manager Hwang lalu menyusul Soon Shin, ia memanggil Soon Shin dan mengatakan mengapa Soon Shin begitu keras kepala, apa yang salah dengan sarapan bersama guru Song. Soon Shin yang mendnegar hal itu hanya diam, lalu manager Hwang bilang lagi kalau guru Song pergi kepulau tempat Soon Shin syuting adalah hanya ingin bersama sama menghabiskan waktu dengan Soon Shin, karna selama ini Soon Shin tidak mau didekati jadi guru Song melakukan segala cara untuk dekat d3ngannya, Soon Shin yang mendengar penuturan dari manager Hwang tampak kaget tapi tetap tidak bicara.

Manager Hwang melanjutkan apa Soon Shin tidak menyadari kalau selama ini guru Song selalu mengikuti Soon Shin, apa begitu sult membuka hati Soon Shin untuk guru Song? dan apa sulitnya untuk makan bersama dirumah?, mendnegar hal itu Soon Shin hanya tersenyum dan bilang kalau ia harus pergi, Manager Hwang yang melihat hal itu hanya bisa kesal.
Dilokasi syuting para kru dan artis lainnya sibuk menggoda Yeon A yang sedang berpacaran dengan Jun Ho. Yeon A yang menerima hal itu terlihat tersipu sipu malu, lalu seniornya bilang kalau ia kemarin sedikit heran kenapa Jun Ho mau datang jauh jauh ke pulau tempat mereka syuting itu tapi sekarang ia tau siapa yang Jun HO mau temui.

Mendnengar hal itu Yeon A tersenyum sementara Soon Shin hanya bsa melirik dan mendengarkan semua pembicaraan itu.
Jun Ho datang ke lokasi syuting saat ia datang semua orang yang ada disana langsung memberi selamat padanya, Jun Ho yang tampaknya akan langsung menuju tempat Soon SHin berhenti ditengah dan Yeon A yang melihat edatangan Jun Ho terlihat sedikit cemas lalu salah seorang lainnya bilang kapan Jun Ho akan menikah dengan Yeon A, Jun Ho diam saja, sementara Yeon A tersenyum dan bilang kalau mereka tidak boleh bicara seperti itu.

Soon SHin yang ada di situ hanya bisa diam mendengar kan sama seperti Jun Ho yang bisa diam tersenyum.
Jun Ho lalu melirik kearah Soon Shin, ia lalu mulai melangkah ke arah Soon Shin lagi,
Soon SHin yang mengetahui hal itu langsung berdiri menunduk, jadi ketika Jun Ho kearah nya, ia dan Soon SHin hanya berpapasan, dan Yeon A hanya bisa melihat ha itu.

Jun Ho terdiam di tempat lalu saat ia ingin mengejar Soon Shin, Yeon A mendekati Jun Ho dan tersenyum , ia bilang kalau ia ingin bicara dengan Jun Ho sebentar.
Chan Mi terihat kesal melihat kelakuan Jun Ho yang ia sangka sedang berpacaran dengan Yeon A, ia berfikir kalau selama ini Jun Ho menyukai Soon Shin karna Jun ho terus mengikuti Soon SHin bahkan Jun hO sampai hafal jadwal Soon Shin.

Soon SHin yang mendengr hal itu bilag kalau Chan Mi salah dengan memikirkan hal seperti itu, dan lagi Jun Ho seperti itu karna Jun Ho takut ia melakukan kesalahan. Chan Mi lalu bilang kalau ia tidak pernah mengerti pria dan wanita,ia juga lalu memberi tahu Soon SHin kalau Jun Ho dulu di buang oleh Yeon a.
Jun Ho terlihat kesal pada Yeon A, ia bilang kalau ia meminta Yeon A untuk mengadakan konferensi pers untuk mengkonfirmasi hubungan mereka tapi apa yang sudah dilakukan Yeon A sekarang di depan orang orang.

Mendnegar hal itu Yeon A balik marah pada Jun ho , ia bilang apa maksud Jun Ho, apa Jun Ho tdak memikirkan jika Jun Ho sekarang mengatakan kalau ia menyukai Soon Shin, apa yang akan berakibat pada Soon Shin? berita apa yang akan muncul?.

Mendnegar hal itu Jun Ho bilang apa maksud Yeon A, Yeon A yag merasa kalau Jun Ho sudah tak bisa berkutik lagi lalu bilang dengan etengnya"direktur agensi meakukan cinta segitiga dengan Choe Yeon A dan artis baru", "bukankah beritanya akan jadi seperti itu?"

Jun HO terdiam dan bilang untuk janagn menipu diri sendiri, Yeon A lalu bilang apa Jun Ho yakin ingin melakukannya? Soon Shin belum menjadi bintang tapi Jun Ho sudah mau menjadikannya bintang gsoip, Yeon A lalu melanjutkan kalau memang Jun Ho benar benar peduli pada Soon Shin maka Jun hO harus berfikir dengan cermat sebelum ia bertindak.
Jun Ho masuk kantornya dengan kesal lalu telponnya berbunyi dan itu sepertinya dari para artawan yang menanyai hubungan antara ia dan Yeon A, Jun Ho lalu menjawab kalau itu tidak benar tapi tampakya wartawan itu tidak percaya jadi Jun Ho lalu berteriak dan menutup telponnya.
sementara dirumah sakit Hye Shin juga tampak kesal karna U Ju terus bertanya apa ayahnya sudah datang, U Ju juga bilang kalau ayahnya dan ahjuma(wanita ayhnya) sudah putus jadi bisa jadi ayahnya kesini untuk membawa mereka kembali ke hongkong.
Jin Wook datnag kerumah sakit, U Ju lalu bilang untuk apa Jin Wook kesini lagi dan karna hal itu U Ju langsung di marahi oleh ibunya. Jin Wook ynag mengerti situasinya bilang kalau ia akan pergi tapi sebelum itu ia ingin memberikan kue untuk U Ju ini adalah resep rahasianya, ia membuat ini karna ia dengar U Ju sudah sembuh.

U Ju bilang kalau ia tidak mau, jadi lebih baik Jin Wook pulang saja, Jin Wook lalu bilang kalau U Ju memakan roti itu maka U Ju akan kaget dengan rasanya, tapi U Ju tetap bilang kalau Jin Wook harusnya pergi. Jin Wook akhirnya mengalah dan bilang kalau ia akan pergi jadi U Ju harus segera sembuh sehingga mereka bisa bertengkar lagi.
Hye Shin meminta maaf pada Jin Wook karna kelakuan U Ju tadi, Jin wOok bilang kalau ia tidak apa-apa, tapi U Ju memang harus mecoba roti itu karna itu memang sangat enak, begitu juga dengan Hye Shin, ia tau kalau makanan manis akan cepat untuk penyembuhan.

Hye Shin lalu mengajak Jin Wook untuk minum kopi tapi Jin Wook menolak dan bilang kalau ia harus pergi kerja lagi.
saat Hye Shin masih berdiri melepas Jin Wook, seseorang dari kejauhan memanggilnya dengan sebutan "U Ju omma" saat Hyee Shin menoleh ia kaget......

dan ternyata itu adalah mantan suaminya... mantan suaminya lalu mendekat dan bilang kalau mereka sudah lama tidak bertemu, bagaimana kabar Hye Shin dan sekarang Hye Shin tampak lebih cantik......
U Ju terlihat senang ketika mendapat hadiah yang begitu banyak dari ayahnya, ayahnya tampak senang melihat U Ju senag tapi tidak dengan Hye Shin, ia terus terlihat tidak suka.. Mantan suaminya lalu bilang apa yang sudah diberikan Hye Shin sehingga U Ju seperti ini.

Mendapatkan hal itu Hye Shin melotot kearah mantan suaminya dan pergi, mantan suaminya terlihat takut dan bilang kalau cuaca panas seperti ini bisa menyebabkan siapa saja sakit.
Yoo Shin melakukan presentasinya dan saat presentasinya selesai orang yang kedudukannya lebih atas dari pada Yoo Shin bilang kalau presentasi Yoo Shin bagus dan ia ngin Yoo Shin juga mengetuai produk baru mereka, mendnegare hal itu Yoo Shin kaget tapi sekaligus senang.
Semua orang memberi selamat pada Yoo Shin karna apa yang sudah didapat Yoo Shin, Yoo Shin merendah bilang kalau ia berhasil seperti ini bukan karna ia bekerja sendirian tapi ini juga karna mereka semua. lalu bawahan Yoo Shin bilang kalau mulai sekarang mereka pasti akan bekerja lebih keras lagi sehingga tidak bisa berkencan, jadi kapan mereka akan menikah jika seperti ini terus.

Yoo Shin yang mendnegar hal itu merenung, lalu telponnya berbunyi dan itu dari ibu mertuanya.....
Dan ibu ternyata mengajak Yoo Shin untuk melihat lihat gedung pernikahan, ia bilang kalau lebih baik mereka memesan tempat dulu dan ia merekomendasikan pernikahan dilakukan disini karna kemarin teman anaknya melakukan pernikahan disini dan makanannya enak enak jadi mereka harus cepat cepat memesan tempat untuk bulan ini.  setelah mengatakan hal itu ibu lalu tanya kapan pastinya tanggal pernikahan mereka berdua. Yoo Shin hanya nyengir ia tidak bisa jawab, lalu ibu tanya lagi bukankah Yoo Shin sudah membicarakan hal ini dengan Chan Woo.

Yoo Shin lalu menjawab kalau mereka memang sudah membicarakannya dan mereka sudah memutuskan untuk menunda pernikahan itu selama.......................... 1 tahun. Ibu yang mendengarkan terkaget kaget....
Yoo Shin tampak mengejar ibu yang terlihat ngomel ngomel sendiri, ibu lalu menghentikan langkahnya dan bilang apa yang dikatakan oleh Yoo Shin tadi, apa maksudnya, waktu itu Yoo Shin sungguh ngotot ingin menikahi anaknya dan meminta persetujuannya tapi sekarang apa.

Yoo Shin berusaha menjelaskan hal ini pada ibu, ia bilang kalau kesempatan ini sekali seumur hidup jadi ia ingin menyelesaikan proyeknya dulu,setelah proyek ini selesai maka ia akan punya banyak waktu untuk belajar tentang membersihkan rumah dan lain lain pada ibu Chan Woo, jadi mohon ijin 1 tahun saja.

Ibu masih marah ia terus mengoceh, tapi ketika ia bilang bagaimana jika dalam jangka waktu tersebut terjadi sesuatu dan mereka putus, ibu langsung menghentikan ocehannya, ia seperti menyadari sesuatu.

ibu berde4hem  dan bilang berapa lama Yoo Shin bilang tadi, Yoo Shin menjawab dengan ragu ragu 1 tahun, ibu tersenyum dan bilang kalau memang pekerjaan lebih penting jadi satu atau 2 tahun pun itu tidak apa apa,mendnegar hal itu Yoo Shin senang ia berterima kasih pada ibu mertuanya...
Sesampainya direstaurant ibu terus terusan tersenyum dan itu membuat curiga ayah, ayah lalu tanya ada apa dengan istrinya. Ibu lalu bilang kalau Yoo Shin ingin menunda pernikahannya, ayah kaget ia lalu bilang mengapa tiba tiba begini, ibu lalu bilang ini memang kesempatan seumur hidup jadi Yoo Shin harus menyelesaikan pekerjaan nya terlebih dahulu.

Ayah masih tetap curiga ia bilang mengapa istrinya terus terusan tersenyum seperti itu apa ia sedang merencanakan sesuatu?, ibu melotot ia lalu bilang apa maksud suaminya itu.

Mobil Chan Woo berhenti mendadak, ia kaget saat Yoo Shin cerita kalau ibunya setuju pernikahan mereka di undur, Yoo Shin tanpa curiga apapun bilang kalau ibu Chan Woo sungguh pengertian. Tapi tentu tidak dengan Chan Woo yang tau sifat ibunya, ia tau ada yang tidak beres...
Saat Hye Shin ingin membayar tagihan rumah sakit U Ju, ayah U Ju menerobos dan memberikan kartu kreditnya pada suster di RS itu dan bilang kalau ia yang akan membayarnya, Hye Shin terlihat kesal, sementara ayah U Ju dengan entengnya bilang kalau tidak ada salahnya kan jika ia membayarkan tagihan RS anaknya sendiri.

Ayah U Ju terus mengikuti Hye Shin, ia bilang mengapa Hye Shin tidak dapat tunjangan dari ibunya lagi, Hye Shin sudah melakukan hal bodoh, bukankah dulu Hye Shin tahan dengan sifat ibunya mengapa sekarang Hye Shin terlihat lebih berani. ayah U Ju lalu megomentari pakaian Hye Shin, ia bilang kalau Hye Shin boleh saja tidak mebgjiraukan dirinya tapi apa Hye Shin juga harus mengabaikan penampilannya sendiri, ia lalu mengajak Hye Shin untuk membeli baju baru. Hye Shin yang sedari tadi tidak menghiraukan ayah U Ju lalu berhenti, ia tidak tahan dan bilang apa ia bodoh sampai mau di ajak pergi dengannya(mantan suaminya).
U Ju akhirnya keluar dari rumah sakit, dan U Ju terlihat melihat ke mana mana, ia sedang mencari seseorang. Hye Shin yang mengetahui hal itu lalu berheni, U Ju lalu tanya apa ayahnya tidak akan datang, Hye SHin lalu bilang kalau ia(ayahnya) sudah pergi. U Ju terlihat sedih apa lagi ketika Hye Shin bilang ke U Ju untuk tidak menceritakan kedatangan ayahnya saat dirumah nanti.
Saat dirumah ibu melihat pancaran kegembiraan dari wajah U Ju, ibu lalu tanya apa yang terjadi pada U Ju, ia terlihat sangat gembira. U Ju hanya tertawa, ia bilang kalau tidak terjadi apa apa, Yoo Shin lalu nyambung ia bilang tidak mungkin tidak terjadi apa apa pada U Ju, Yoo Shin meminta U Ju untuk bercerita tapi U Ju hanya tersenyum.

Nenek juga bilang kalau gara gara U Ju wajah ibunya jadi sangat cekung, U Ju tidak boleh lagi sakit sekarang, U Ju tersenyum ia mengerti.
Ibu lalu tanya ke Yoo Shin, bagaimana tentang pernikahan nya, apa pekerjaan Yoo Shin itu tidak bisa diberikan pada orang lain. Yoo Shin langsung menjawab kalau ini adalah kesempatan langkah mengapa ia harus memberikannya pada orang lain. Hye Shin lalu tanya jadi Yoo Shin ingin menunda pernikahannya?

Yoo Shin lalu menjawab kalau memang ada waktu maka ia akan memajukannya, ia juga bilang kalau formalitas tidak lah penting, menuangkan secangkir tehpun sudah diangkap menikah. Hye Shin lalu membenarkan kalau upacara pernikahan yang terlalu besar memanglah tidak penting, yang terpenting adalah perasaan Yoo Shin sendiri, Yoo Shin tersenyum ia bilang kalau Hye Shinlah yang paling memahaminya.

Nenek lalu bilang kalau itu bukan berarti Yoo Shin bisa menghilangkan acara pokoknya, Yoo Shin lalu bilang kalau ia tidak bilang kalau ia akan melakukannya secara sembarangan, jadi neneknya tidak perlu khawatir.
Ibu memberikan amplop berisi uang pada Yoo Shin, ia bilang kalau ini untuk pernikahan Yoo Shin, ia tau Yoo Shin punya tabungan tapi tabungan itu sudah untuk mas kawin Yoo Shin, ini memang sedikit tapi ia harap Yoo Shin menerimanay sehingga ia merasa nyaman.

Yoo Shin kaget ia lalu bilang kalau ibunya tidak bleh melakukan hal itu, jika ibunya melakukan hal ini maka ibunya tidak akan punya uang lagi, lebih baik ini untuk ibunya saja untuk keperluan lain. ibu tapi bilang kalau itu memang untuk Yoo Shin, bahkan ia malu saat ini karna uangnya terlalu sedikit,Yoo Sin yang menerima hal itu tidak terima ia bilang kalau ia tidak mau.
ibu tetap memberikan uang itu pada Yoo Shin ia bilang kalau Yoo Shin harus membuat pernikahan yang layak. dan ibu juga bilang kalau ini lebih baik daripada saat Hye Shin, ia sama sekali tdak memberikan apa apa, ia sedih, ibu lalu bilang jika saja ayah masih ada pasti ini akan jjadi lebih baik.

Hye Shin lalu bilang dengan tulus kalau ibunya tidak perlu melaukan hal ini, ibunya tidak perlu khawatir karna ia bisa membiayai pernikahan nya sendiri, ia tidak ingin orang tuanya membiayai pernikahannya dan walaupun ayahnya masih ada ia akan tetap mengatakan hal yang sama. setelah mengatakan hal itu Yoo Shin mengembalikan uang itu, ia bilang kalau uang ini bisa untuk ibunya saja saat ada keadaan darurat, tapi ibu tetap memaksa ia ingin uang itu untuk Yoo Shin. ibu lalu tersenyum ia bangga anaknya bisa membiayai pernikahannya sendiri tanpa harus merepotkan orangtuanya.
Suasana sarapan dirumah Jun Ho sungguh terasa aneh, I Jeong yang mengetahui keadaan rumah lalu tanya pada ibunya apa ayahnya masih tidak pulang kerumah, ibu diam saja semetara Jun Ho kaget, ibu lalu pergi meninggalkan meja makan.

Jun Ho lalu tanya apa ayah tidak pulang?, I Jeong mencibir kakaknya ia tanya apa benar kakaknya itu penghuni rumah ini, ia terus terusan pulang malam sehingga tidak tau situasi rumahnya sendiri yang sedang kacau. I Joeng melanjutkan kalau setelah ayahnya pulang dari kampung halamannya ibu dan ayah mereka bertengkar hebat, ibu bahkan membawa sekoper baju ayah dan mengusirnya sejak saat itu ayah belum pulang.

Jun Ho lalu bilang kenapa, I Jeong lalu bilang kalau ini gara gara wanita lain, ayah mereka mempunyai wanita smpanan makanya ibu terlihat gusar. Jun ho yang mendengar hal itu bilag kalau itu tidak mungkin tapi ia lalu seperti mngingat sesuatu, Jun Ho tampaknya tau apa penyebabnya.
Jun Ho ingin menemui ayahnya di RS tapi ia bertemu dngan suster disana yang mengucapkan selamat padanya ats hubungannya dengan Yeon A, Jun Ho yang mendnegar hal itu mencoba tersenyum tapi ketika ia berbalik ia terlihat tidak suka,.
JunnHo tanya apa ayahnya punya simpanan, siapa dia, ayahnya yang mendengar hal itu tanya siapa yang memberitahu Jun Ho seperti itu apa ibunya. JunnHo lalu bilang jadi itu tidak benar, ayah lalu bilang kalau Jun nHo tidak perlu mengkhawatirkan masalahnya, lebih baik Jun hO mengkhawatirkan permasalahannya sendiri, beritanya begitu banyak dimedia masa.

JunnHO mengerti kalau ayahnya berkata jujur ia lalu tanya kapan ayahnya akan pulang. jawaban ayah membuat kaget Jun Ho, ayah bilang kalau ia tidak akan pulang, lebih baik hidup sendiri, Jun Ho tidak perlu tau siapa, dimana dan mengapa ia akan bertemu dengan orang nanti, dan lagi ia sudah bertanggung jawab atas keluarganya selama ini, jadi ia sekarng ingin sendiri seperti halnya dengan Jun Ho yang tidak ingin diganggu, ia pun juga begitu.

Saat mereka bicara pintu di ketuk dan itu adalah Chan Woo, melihat Chan Woo ayah tersenyum, ia tanya bagaimana persiapan pernikahan Chan Woo, Chan Woo tersenyum lain dengan Jun Ho yang kaget dan langsung melirik kearah Chan Woo.

Jun Ho lalu bilang ke Chan Woo kalau ini adalah berita yang sanagt baik, ia memberi selamat pada Chan Woo, tapi yang perlu lebih di perhatikan adalah senyum Jun Ho yang kelihatan banget kalau dia tuh seneng karna Soon Shin nggak bakal bisa berharap lagi dengan Chan Woo jadi rivalnya nggak ada lagi, hehhahahhahahah.
Chan Woo melihat Soon SHin diruang latihan, ia tersenyum lalu mencoba mengahmpiri Soon Shin.
Tapi Soon Shin hanya menunjukkan ekpresi datar, JunNHo lalu berbasa basi bilang apa Soon Shin habis latihan, Soon Shin menjawab dengan datar "iya" lalu mereka diam, Jun Ho lalu tanya lagi apa Soon Shin ingin minum teh dengannya, Soon Shin lalu hanya menjawab "aku harus syuting".

Soon Shin dan Jun Ho diam, hening lalu saat Soon Shin ingin pergi JUn HO menghalanginya dan ia seperti baru ingat tentang "BERITA di RS tadi" jadi Jun Ho bilang kalau ia baru dengar kakaknya akan segera menikah, Soon Shin tersenyum ia bilang iya lalu bilang kalau Jun Ho juga akan segera menikah.
Mendnegar hal itu senyum yang ada di wajah Jun Ho menghilang ia bilang kalau hal itu tidak benar, itu terlalu dibesar besarkan, Soon Shin tidak mempercayai hal itu kan?. Soon Shin tersenyum ia bilang kalau ia tidak apa apa, Jun ho dan Yeon A memang terlihat serasi.

Jun Ho lalu berteriak, ia bilang kalau itu tidak benar, tapi Soon Shin hanya menanggapi kalau ia harus segera pergi.
Saat Soon Shin sudah menjauh dari JunHo Soon Shin baru menampakkan perasaannya yang sebenarnya, Soon Shin hampir menangis, ia memarahi dirinya sendiri yang cemburu dengan siapa dan kapan Jun Ho akan bertemu, Soon Shin terus menepuk nepuk dadanya.
Dikantor Jun Ho kembali terlihat kesal, tapi kali ini ia kesal karna Soon Shin, ia bilang,
"apa? selamat? kalian terlihat serasi?apa kau tidak cemburu?"
Pintu kantor Junho diketuk dan itu adalh sek. Jo yang menghadap Jun hO dengan wajah cemberut, Jun Ho yang melihat hal itu lalu tanya apa Soon Shin tidak datang ketempat syuting hari ini?, dengan sambil masih cemberut sek. Jo bilang kalau hari ini tidak ada syuting dan hal itu membuat Jun Ho kaget, ia sekarang tau kalau Soon Shin membohonginya. Sek. Jo lalu menghela nafas ia bilang kalau ia kecewa pada Jun Ho yang menyukai Soon Shin tapi mengencani Yeon A, sek. Jo juga bilang apa Jun Ho harus mengambil kedua duanya.

Jun Ho yang terus menerus mendengar hal tersebut seperti merasa putus asa, ia bilang kalau itu tidak benar mengapa sek. Jo juga jadi seperti wartawan. sek. Jo yang terlanjur kecewa(ceile heheheh) lalu dengan alay nya menggunakan tangannya bilang ke Jun Ho "lalu mengapa ada berita seperti itu?"
JuN hO yang mendnegar hal itu jadi kesal ia bangkit dari kursinya dan bilang ke sek. Jo siapa yang menyuruh mereka memberitakan hal itu, apa memang yang harus ia lakukan? apa sek. jo ingin dirinya melakukan konferensi pers?

Sek. Jo yang tadinya kecewa dan marah pada Jun Ho terlihat jadi takut karna amarah JunHo yang memuncak, ia bilang kalau pihak Yeon A hanya diam diam saja, begitu juga dengan Jun Ho jika ini terus terjadi maka sama saja Jun Ho mengakui hal itu.
Yeon A mengajak sutradara ke restaurant Young Hoon, sutradara sangat puas atas pilihan Yeon A, ia bilang kalau restaurant ini adalah pilihan ang tepat untuk dramanya, dekorasi dan semuanya sanagt cocok, ia juga berterima kasih pada Young Hoon yang mau restaurantnya di pakai oleh mereka. Young Hoon tersenyum ia bilang kalau hal itu tidak apa apa.
Yeon A berterima kasih pada Young Hoon yang sudah mau restaurantnya di jadikan tempat syuting, Young Hoon tersenyum ia bilang bagaimana bisa ia menolak permintaan Yeon A. Yeon A lalu bilang kalau restaurant Young Hoon akan bertambah ramai saat drma nya sudah ditayangkan, dan Young Hoon bisa menganggapnya sebagai bayaran darinya.

Young Hoon lalu tanya tentang berita Yeon A dan Jun Ho, bagaimana itu bisa terjadi. Yeon A menjawab kalau hal itu terjadi begitu saja karna para wartawan banyak yang penasaran, Young Hoon lalu bilang lagi kalau hal itu akan sangat aneh jika keluar begitu saja. 

Yeon A lalu menjawab memangnya apa yang aneh?, Young Hoon lalu melihat Yeon A dengan sedih ia bilang,
"Yeon Ah yah......."

"coba pikirkan kami pernah berpacaran dan sampai sekarang masih dekat, memang benar bukan? dan aku juga sering bertemu dengan ibu Jun Ho"

Young Hoon lalu menasehati Yeon A 
"jangan lakukan hal itu biarpun kau masih punya perasaan padanya. jangan memaksanya. jika kau ingin dia kembali padamu, seharusnya dia sudah melakukannya dari dulu"

Yeon A terdiam,
"Oppa, kau tau apa?"

"aku melihatnya menderita setelah kau meninggalkannya, tidak peduli berapa banyak jun hO memintamu untuk kembali, kau tiak pernah peduli. Sulit menarik seseorang yang perasaannya sudah berpindah, kau tau betul hal itu."

Yeon A menghela nafas
"tapi akhirnya aku kembalikan?, ini hanya masalah waktu, Jun Ho akan kembali padaku"

"Yeon A yah... jangan merugikan diri sendiri"

"sudah oppa, mari kita berhenti membicarakan hal ini"
Hye Shin berhenti berjalan saat ia melihat toko pakaian yang memajang pakaian laki laki, ia tampak memikirkan pakaian Jin Wook yang terkena muntahan U Ju saat dirumah sakit.

Hye Shin akhirnya masuk ke toko tersebut, saat ia memilih milih pakaian, pegawai yang ada disana menghampiri Hye Shin dan tanya apakah Hye Shin ingin membeli pakaian untuk suaminya?, Mendnegar hal itu Hye Shin bilang tidak lalu pegawai itu tanya lagi apa untuk pacarnya?, HyeShin melotot dan bilang tentu saja tidak.
Mantan suami Hye Shin berdiri di depan rumah keluarga Hye Shin, ia terus mengintip ke dalam rumah, lalu Jin Wook pulang, Jin Wook yang curiga akhirnya memelintir pergelangan tangan mantan suami Hye Shin hingga kesakitan.
Dan tepat pada saat itu U Ju datang, ia berteriak memanggil ayahnya. Jin Wook yang tidak tau apa apa akhirnya tak bisa berkutik ketika U Ju bilang kalau orang yang Jin Wook pelintir tangannya adalah ayahnya, Jin wook terlhat begitu syok.
Dan Hye Shin pun datang, ia kaget mantan suaminya ada di depan rumahnya , Hye SHin lalu menyuruh U Ju untuk masuk kedalam rumah sementara ia menyuruh mantan suaminya untuk ikut dengannya dan Jin Wook tetap masih terpaku ditempat.
saat Hye Shin dan mantan suaminya berada di sebuah kafe, mantan suami Hye Shin melihat kantung yang di bawa Hye Shin, ia lalu mengambil kantung itu dan melihat kemeja yang dibeli Hye Shin. Mantan suami Hye Shin lalu dengan PD nya bilang kalau Hye Shin psti membeli ini untuk dirinya, Hye Shin langsung merebut kemeja itu dan bilang kalau kemeja ini bukan untuk mantan suaminya.

Hye Shin kesal mantan suaminya dengan beraninya datang ke rumah mereka, tapi mantan suaminya tidak peduli ia bilang kalau ia hanya ingin menyapa ibu dan nenek. Hye Shin lalu bilang kalau itu tidak perlu karna hal itu malah akan memperburuk keadaan dan lagi mantan suaminya ini sudah tidak di terima lagi dikeluarga mereka.
Dirumah saat di kamar, U Ju langsung bertanya pada ibunya dimana ayahnya tapi bukannya menjawab Hye Shin hanya diam memikirkan sesuatu.
Jin Wook sedih, ia memukul mukul karung yang ia gantung dulu lalu U Ju keluar ia memamerkan barang barang yang dibelikan oleh ayahnya, ia bilang kalau semua barang yang ia pakai adalah barang yang bermerek, mulai dari boneka, baju dan sepatu.

Jin Wook yang mendengar celotehan U Ju hanya tersenyum lalu bercanda pada U Ju dengan mengatakan kalau semua hal yang bermerek tidak cocok untuk U Ju jadi berhentilah memamerkannya, U Ju cemberut mendnegar hal itu.
Sementara itu ibu kaget ketika Yoo Shin dan Chan Woo memberitahunya kalau mereka akan menikah dalam waktu dekat ini.
ibu bilang kenapa begitu mendadak padahal waktu itu mereka ingin memundurkan waktunya, mereka tidak perlu mempercepat waktunya tidak ada yang memaksa mereka.

Mendnegar hal itu Yoo Shin lalu bilang kalau ia terharu pada ibu Chan Woo yang begitu menghargainya, dan karna hal itu maka mereka berdua memutuskan untuk menikah secepatnya lalu Chan Woo menambahkan kalau ia juga tidak bisa menunggu sampai pekerjaan Yoo Shin selesai. sementara ayah tampak senang ia malah menyuruh Yoo Shin dan Chan Woo untuk segera menikah.

Ibu yang kesal akhirnya berdiri dan bilang kalau ia tidak perduli lagi sekarang, terserah apa yang ingin dilakukan oleh Yoo Shin dan Chan Woo, karna walaupun ia mengatakan sesuatu pasti mereka tidak akan mendengarkan, mereka selalu begitu, Ibu laluu memegang kepalanya dan bilang kalau kepalanya sakit lalu masuk kedalam.

Yoo Shin yang polos terlihat khawatir pada calon ibu mertuanya, ia tanya ke ayah apa ia harus membeli obat di apotik?. Ayah tertawa ia bilang kalau Yoo Shin tidak perlu cemas, sebentar lagi juga sakitnya hilang lalu ia juga masuk menyusul ibu, sementara Yoo Shin bingung.
sepeninggalan ibu dan ayah, Yoo Shin dan Chan Woo hanya berdua, Yoo Shin lalu tanya apa lagi yang kurang setelah mereka sudah memesan tempat. Chan Woo tersenyum ia bilang tidak ada lagi yang kurang selain hidup bahagia bersama lalu ia mencium dan memeluk Yoo Shin yang terkaget kaget.
Yeon A mengunjungi ibu Jun Ho, ia ingin mengetahui reaksi ibu Jun Ho atas hubungannya dengan Jun Ho. Ibu bilang kalau ia senang mereka akhirnya jadian, Yeon A lalu bilang kalau ia juga awalnya kaget atas berita ini, ia tidak tau siapa yang menyebarkannya.

Yeon A lalu tanya kenapa ibu jUN hO seperti tidak enak badan, ibu tersenyum ia bilang kalau ia hanya kurang tidur. Yeon  A lalu bilang kalau ia merasa bersalah karna sudah mngatakn tetang pertemuan ayah Jun Ho dan guru Song, Yeon A lalu tanya tentu bukan karna itu kan ibu Jun Ho jadi seperti ini, mendapatkan pertanyaan hal itu ibu malah terlihat linglung.

Yeon A juga bilang ke ibu Jun Ho kalau guru Song menandatangani kontrak sebagai model kosmetik untuk RS ayah Jun Ho dan hal itu membuat ibu kaget.
Dan akhirnya ibu mendatangi guru Song, ibu langsung to the point dengan mengatakan untuk guru Song membatalkan kontrak dengan RS suaminya, ia yang akan membayar semua dendanya. ibu juga mengatakan pada guru Song untuk menjauhi suaminya, ia tidak ingin guru Song dekat dekat dengan suaminya, menerima hal itu guru Song kaget.

Ibu juga bilang apa saja yang sudah dilakukan guru Song dengan suaminya sewaktu mereka di Gwan do, guru Song tambah kaget. guru Song bilang kalau ibu sudah menuduh orang yang tidak bersalah, ibu menyalahkan orang lain karna ia tidak bisa menjaga suaminya sendiri. Mendnengar hal itu ibu tambah murka ia mengatai guru Song kalau guru Song itu tidak perempuan kotor, mencurigakan dan itu termasuk keluarga guru Song juga, ibu juga mengungkit dengan mengatakan kalau sebenarnya guru Song tidak tau kan siapa ayah kandung Soon Shin. Dan tepat pada saat itu Soon Shin datang ....
Guru Song menoleh kearah Soon Shin sementara Soon SHin menatap bingung lalu menunduk ketika ibu Jun Ho melihat kearahnya, ibu Jun Ho lalu menoleh kearah guru Song lagi dan bilang kalau hari ini ia hanya memperingaatkan guru Song saja untuk tidak bertemu dnegan suaminya lagi tapi jika guru Song masih bertemu dnegan suaminya maka ia akan melakukan apapun untuk melawan guru Song, lalu ibu pergi.

Guru Song geram melihat tingkah ibu, sementara Soon Shin masih bingung, ia lalu buka suara, SoonS hin bertanya pada guru Song apa yang sedang terjadi, bukannya menjawab guru Song malah pergi ke lantai atas.
Dikamarnya Soon Shin tidak berkonsentrasi mempelajari skrip, ia tampak memikirkan sesuatu......
Dan di sisi lainnya uru Song juga gusar karna perlakuan ibu jun ho tadi, ia tidak terima diperlakukan seperti itu dan akhirnya ia mengambil handphone dan merencanakan sesuatu....
guru Song ternyata menelpon ayah Jun Ho, ia mengajaknya untuk makan siang bersama.......
Soon Shin kaget ketika Chan Mi memberitahu kalau Yoo Shin dan Chan Woo sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka, ia juga mengatakan kalau Yoo Shin dan Chan Woo hari ini mencoba gaun pngantin. 

Melihat reaksi yang di berikan Soon Shin, Chan Mi kesal karna keluarga Soon Shin sama sekali tidak memberitahu Soon Shin. Chan Mi lalu mengajak Soon Shin untuk ikut dengannya, Chan Mi akan memeriksa gaun Yoo Shin jadi SoonS hin bisa ikut dengannya dan mengejutkan Yoo Shin tapi sayangnya Soon Shin tidak mau, ia beralasan kalau hari ini ia harus latihan.
Chan Woo menunggu dengan cemas.................
Dan Chan Woo terkagum kagum ketika melihat Yoo Shin memakai baju pengantin, Chan Woo bilang kalau yOO Shin sanagt cantik menggunakan gaun itu.
Chan Mi datang, ia bilang kalau ibu mereka ada disini maka ia akan kesal sekali karna anaknya sendiri sangat memuji muji Yoo Shin. tapi Chan Mi lalu bilang kalau Yoo Shin memang terlihat sangat cantik menggunakan gaun itu.
Chan Mi akhirnya cerita pada kakaknya Chan Woo kalau keluarga yOO Shin sama sekali tidak memberitahukan Soon Shin tentang pernikahan ini, Soon Shin sama sekali tidak tau kalau tanggal pernikahan sudah di tetapkan dan ia juga tidak tau kalau hari ini adalah hari Yoo Shin dan Chan Woo mencocokkan gaun, ketika ia mengajak Soon Shin kesini ia tidak mau,

Chan Woo yang mendnegar hal itu hanya diam, ia tampak memikirkan sesuatu.
Dirunag latihan Soon Shin tidak bisa berkonsentrasi,
ia terus teringat tentang Jun ho, saat Jun Ho secara tidak langsung mengatakan isi hatinya pada Soon Shhin tapi Soon Shin tidak mengerti.....
saat mereka secara tidak sengaja berpelukan.............
saat Jun Ho mengobati lukanya....

Saat mereka kehujanan............
Saat Jun Ho ingin mengenggam tangan Soon SHin, saat Soon Shin tau kebenaran siapa dirinya yang sebenrnya.....
Saat Jun HO yang lagi lagi mengobati luka di tangannya......................

saat mereka berfoto bersama..........
Saat Jun Ho yang secara refleks memeluk Soon Shin saat Soon Shin lulus audisi.....

Saat di ruang latihan..........
Saat di sungai Han.........

Di tempat audisi...........

Di cafeee............
Dan saat mereka melihat bintang bersama sama....

dan akhirnya tidur berdekatan.........
Soon Shin mengingat semua hal itu dengan sedihnya... begitu banyak moment ia dan Jun Ho yang sudah mereka lewati...

Tiba tiba Soon Shin mendpat telpon dari seseorang.......... dan itu membuatnya kaget.. karna orang itu adalah.....
Soon Shin segera keluar ruang latihannya dan berlari........

tepat pada saat Soon Shin keluar, Jun Ho muncul...
Dan ketika Jun Ho masuk keruang latihan ia tidak menemukan Soon Shin.............
Dan ternyata Soon  Shin bertemu dengan Chan Woo, Chan Woo lah yang menelpon dirinya...

Soon Shin bersikap seakan akan ia baik baik saja ketika ia bertemu dengan Chan Woo, tapi Chan Woo sudah tau, Chan Woo bialng ke Soon Shin jika Soon Shin punya maslah, Soon Shin bisa cerita padanya, ia akan mendengarkannya kapanpun itu. Mendnegar hal itu Soon Shin hanya diam menatap wajah Chan Woo.

Lalu Soon Shin kembali tersenyum, ia mengaku pada Chan Woo kalau ia dulu mempunyai sedikit rasa suka pada Chan Woo, jika ia mengatakan hal itu dulu, bagaimana nasib Chan Woo dan yOO sHIN, Soon SHin emngatkan hal itu sambil bercanda.
Chan Woo lalu tertawa mengapa dulu Soon Shin tidak mengatakannya, Soon Shin lalu berdecak kalau Chan Woo sanagt setia pada Yoo Shin makanya ia tidak mengatkannya.
Soon Shin lalu mengaku kalau sekarang ia sedang mempunyai perasaan pada seseorang tapi ia takut untuk mengakuinya karna orang itu lebih memperhatikan perempuan lain dibanding dirinya, dan lagi jika ia mengatkan perasaannya dan di tolak maka ia tidak akan bisa lagi melihat orang itu, sekarang ia hanya sibuk melarikan diri dari orang tersebut.

Chan Woo yang mendnegar hal itu lalu bilang kalau Soon Shin harus berhenti melarikan diri, Soon Shin harus mengungkapkan perasaannya. Soon Shin tidak boleh menyerah, Chan Woo lalu mengatakn lihatlah dirinya sekarang, karna ia tidak menyerah maka sekarang ia bisa menikahi cinta pertamanya.
Guru Song akhirnya bertemu dengan ayah Jun Ho dan disana guru Song mengatakan bahwa Unnie (ibu Jun Ho) mendatanginya dan mencurigaikan kalau ia dan ayah Jun ho mempunyai hubungan khusus.
Soon Shin berjalan sendirian, ia tampak memikirkan kata kata Chan Woo tadi......... dan saat Soon Shin akan masuk ke arah restaurant dan kantor Jun Ho tanpa sengaja ia melihat Yeon A dan Jun Ho berbicara berdua di restaurant Young Hoon.
Saat bertemu Jun Ho langsung to the oint pada Yeon A mengapa Yeon A menyuruhnya kesini, ia sedang sibuk. Yeon A lalu tanya apa yang membuat Jun Ho begitu sibuk..
"apa yang sebenarnya ingin kau katakan?"

.................

""kenapa kau belum emgeluarkan pernyataan apapun untuk menghapus rumor itu?"
"keadaan menjadi lebih buruk karna kau diam saja,"

"Jun Ho Shi........."
"apa kau benar benar membenciku?"
"memiliki skandal denganku, apa membuatmu benar benar tak nyaman?"

"jelaskan segera masalah ini besok pada wartawan. lalu kita bicara?"
Jun Ho lalu berdiri,

"rumor itu...................aku yang melakukannya"

"apa?"

"aku ingin mendapatkanmu. Jun Ho dulu kau tidak seperti ini (hampir menangis)"
"kau dulu menyukaiku. bagaimana kau bisa melupakan hal itu?"
"tak bisakah kau memberikan kesempatan padaku?"

................................

"kau harus memberikan padaku kesempatan lain"


Jun Ho hanya diam saja, ia hanya menatap Yeon A lalu pergi.
Soon Shin yang masih ada di luar kaget ketika JunHo beranjak keluar, ia lalu segera berlari menjauh tapi JunHo sudah duluan melihatnya dan mengejarnya.

Jun Ho memanggil Soon Shin tapi Soon Shin hanya diam terus berjalan...........
Jun Ho terus mengejar Soon Shin sampai taman lalu kembali memanggil Soon Shin.....

"kau mau kemana?"

"ah... latihan... tidak, pulang. aku mau pulang"

"benarkah?aku tadi keruang latihan, apa kau tidak latihan?"
"ayo kita pergi, aku akan mengajarkanmu cara bermain gitar"

............................ Soon Shin terdiam ia hanya memandang Jun Ho

"aku melihatmu melakukan kesalahan waktu terakhir kali kau memainkannya"
"aku akan mengajarimu"

....................... Soon Shin hanya terdiam menunduk

lalu Jun Ho memegang tangan Soon Shin dan mengajaknya pergi tapi tangan Jun Ho di hempaskan oleh Soon Shin.

"direktur"

"apa?"

"jangan bersikap baik padaku"

"apa"

"jangan bersikap baik padaku"
"itu membuatkan bingung"

JunHo bingung mengerutkan dahinya...

Dan Soon Shin seakan ingin melanjutkan kata katanya tapi tidak bisa lalu ia berlari......Jun Ho mengejarnya,

Jun Ho lalu memegang tangan Soon Shin dari belakang dan bilang

"apa yang kau bicarakan?, apa yang membuatmu bingung?"

dari arah belaknag Soon Shin akhirnya bilang
"karna aku menyukaimu"

lalu berbalik menghadap Jun Ho,
"karna aku emnyukaimu, itu yang membuatku bingung"
"aku bingung dan sedih"

setelah mngatakan hal itu Son Shin berjalan menjauhi Jun Ho sementara Jun Ho terpaku di tempat mencerna perkataan Soon Shin.
 
lalu Jun Ho berjalan mendekti Soon Shin, menarik tangan Soon Shin lalu memeluk Soon Shin.

"bodoh, apa yang membuatmu sedih?"
Jun Ho lalu berrtatapan dengan Soon Shin
"apa yang harus ku lakukan untuk mnyatakannya padamu? bagaimana kau ingin aku menyatakannya?"

............................................


"Soon Shin ah......"

Soon Shin hanya diam menatap JunHo, Jun Ho yang juga menatap wajah Soon Shin lalu mendorong Soon Shin agar lebih dekat dan menciumnya.

lalu menciumnya.................

Soon Shin kaget, ia mendeklikkan matanya tapi lalu lambat laun Soon Shin melembut
lalu membalas ciuman Jun Ho...
*************

8 komentar:

  1. Background nya hitam tulisanya Ъќ kelihatan inda,,,mohon ganti warna lain ϑÕoooº°˚ ˚°ºnќ biar bisa dibaca,,,:) tq

    Zhe,,,

    BalasHapus
  2. Wahhh..... semakin seru ceritanya.
    Lanjut terus yeah....!!!!!
    Terima kasih :)
    Semangat!!!!

    BalasHapus
  3. Zhe > udah di ganti zhe, coba lagi deh :).

    Nstasya> yupzz seruuu,,
    sippp insya allah pasti dilanjutin kok,
    tetep di tunggu ya ^_^

    BalasHapus
  4. Makasih mbak,udah buat sinopsisnya
    Fighting!!!!


    Ditunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  5. nuna, backgroundnya trlalu rame, jadi sulit di baca, lebih baik dganti dg warna yg lembut aja,.

    piss,..

    fighting??!!!

    ^_^!

    BalasHapus
  6. makasiih mba sinopnya.. aq dh ikutin dri ptma.. gk brsa dh smpe sjauh ini.. hhehe

    mba plis terusin yaa sinopnyaa..
    mba fighting !! :D

    BalasHapus
  7. soo sweet...

    BalasHapus
  8. makin seru aja......jd pengen tw terus lanjutanx :p

    BalasHapus