Jumat, 19 April 2013

DramaKorea: Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep 11

Hallooooowwwwwww,,,, Episode 11 here........... heheheheheheeh. Mau tau??????
SERUUUUUUUUUUU BANGET banyak hal baru yang terjadi disini, yang paling kocak itu Jin Wook(pemilik toko roti) sama Jin Uk heeheheheheh mau tau kenapa mereka kocak,, yukkkkk mari..... eittssss ada satu lagi nie disini Jun Ho senyum senyum terus mau tau kenapa,,heheheheeeh,,,, TKP yuk mari...^_^
The Best Lee Soon Shin
Sebelum Soon Shin berhenti dari latihan aktingnya, ia menanyakan suatu hal pada guru Song. Soon Shin tanya apa ia mempunyai talenta dan apa iya memiliki potensi, sebelum menjawab pertanyaan Soon Shin guru Song hanya melihat Soon Shin lalu lama kelamaan ia tersenyum dan menjawab kalau Soon Shin memang memiliki potensi. Mendengar hal itu Soon Shin tersenyum dan dari senyuman itu seperti bisa disimpulkan kalau sekarang ia tau apa yang benar-benar diinginkannya.


Manager Hwang masih diluar, ia melihat ke sekeliling area rumah guru Song dan tidak mendapati apapun. Ayah Chan Woo tidak jauh berada disana, ia menghindari manaer Hwang. Guru Song bilang apa hanya itu yang ingin ditanyakan Soon Shin kalau memeang seperti itu ia ingin istirahat. Soon Shin mengangguk, ia juga berterima kasih pada guru Song dan manager Hwang hanya melihat mereka berdua.


Soon Shin sudah keluar dari rumah guru Song lalu ia membalikkan badannya lagi melihat rumah guru Song dan tersenyum. ketika ia mulai berjalan untuk pulang, tidak jauh dari rumah guru Song ia dikagetkan dengan kedatangan ayah Chan Woo secara tiba-tiba. Ayah Chan Woo tanya mengapa Soon Shin keluar dari rumah itu, apa mereka saling kenal. Soon Shin bilang kalau ia belajar akting disana dan guru nya adlah Song Mi Ryong. Ayah Chan Woo kaget ia bilang apa ibunya Soon Shin tau, dan ia juga bilang kalau Soon Shin tidak bisa melakukan hal itu. Soon Shin menjawab kalau ibunya tidak tau, ia juga heran melihat sikap ayah Chan Woo yang tidak seperti biasanya.


 Manager Hwang tanya pada guru Song kenapa guru Song ingin melatih Soon Shin walaupun Tuan Shin memintanya guru Song kan bisa menolaknya. Guru Song bilang kalau ia menggunakan Soon Shin untuk membuat I Jeong berhenti berharap untuk menjadi artis tapi lalu guru Song bilang selain dari itu ia juga menyukai Soon Shin.


ketika Soon Shin pulang ibu langsung menghampiri Soon Shin dan bertanya apa Soon Shin sudah mengatakan pada Jun Ho untuk berhenti dan akan mengembalikan uang yang sudah diberikannya. Soon Shin ragu-ragu menjawab lalu ia meminta ibunya duduk, ia ingin mengatakan sesuatu. Soon Shin mengatakan pada ibunya kalau ia ingin terus latihan berakting dan menjadi artis. Ibunya marah ia bilang Soon Shin tidak boleh melakukan hal itu, ia tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi, itu membuatnya sakit. Dikamar Soon Shin tidak bisa tidur ia terus memikirkan perkataan guru Song yang mengatakan ia mempunyai potensi menjadi seorang artis, dan sepertinya Soon Shin sudah membulatkan tekadnya untuk terus maju.


Paginya Soon Shin bertanya pada Hye Shin dimana ibu, Hye Shin bilang kalau ibu pergi bekerja. Nenek keluar dari dapur, ia tanya apa Soon Shin membuat masalah lagi, ia juga bilang kalau Soon Shin tidak tau malu, bagaimana bisa Soon Shin kencan ketika ayahnya baru saja meninggal. Soon Shin ingin mengatakan sesuatu tapi nenek bilang kalau Soon Shin belum dewasa. Hye Shin mencoba membela Soon Shin ia bilang kalau laki-laki itu yang menyukai Soon Shin bukan Soon Shin yang menyukai laki-laki itu.


Soon Shin sedang berolahraga di gym ketika ia selesai ia teringat perkataan Jun Ho yang menyuruhnya membuat foto ketika ia selesai berolahraga. lalu Soon Shin mengeluarkan Handphonenya dan mulai mengambil gambar dan mengirimkannya pada Jun Ho.


 Jun Ho masuk kekantornya dan ia melihat selebaran milik Soon Shin ia teringat kata-katanya dengan Soon Shin, apa Soon Shin tidak akan menyesal untuk keluar seperti ini. Lalu sekretaris Jo masuk ia melihat Jun Ho sedang melipat brosur profil milik Soon Shin, sekretaris Jo terlihat senang ia bilang kalau akhirnya Soon Shin tau tempatnya seharusnya berada, ia juga mengatakan pada Jun Ho ia akan membuang brosur itu. Tidak lama kemudian Handphone Jun Ho berbunyi dan ia tersenyum begitu senang saat melihat foto yang dikirim Soon Shin setelah ia habis latihan. Ia sampai memuji sekretaris Jo yang terlihat tampan hari ini(ada yang beda nie dari sekretaris Jo rambutnya itu loh). 


Setelah mendapatkan kiriman foto dari Soon Shin, Masih dengan senyuman diwajahnya Jun Ho langsung ke caffe, ia menghampiri Soon Shin ia mengatakan apa Soon Shin sudah mendapat izin dari ibunya, Soon Shin bilang kalau ia belum mendapatkannya tapi ia akan melakukan hal terbaik. senyum Jun Ho sempat menghilang lalu ia bilang pada Soon Shin untuk semangat sambil membuat gelasnya dan gelas yang Soon Shin pegang bersentuhan, melihat hal itu Soon Shin pun ikut tertawa.


Ibu menyikat lantai saat seseorang menegurnya karna ia sudah beberapa hari tidak masuk kerja(kayaknya manger ya) lalu ia juga menyuruh ibu untuk membersihkan lantai yang kotor karna seseorang menumpahkan minumannya. Ibu membersihkan slah satu koridor dan orang yang menegur ibu tadi berteriak pada ibu, ia bilang kalau bukan tempat ini yang dimintanya tadi. Ibu Chan Woo lewat dan ia melihat ibu dimarahi ia tampak begitu sedih melihat ibu diperlakukan seperti itu, setelah peninggalan orang itu ibu Chan Woo memanggil ibu dan mereka saling bertatapan seakan sedang berbicara (sedih liat scene yang ini, kehidupan ibu berubah drastis setelah ayah meninggal dan ternyata memang benar ibu Chan Woo hanya cerewet tapi sebenarnya ia sangat sayang pada ibu).


Ibu Chan Woo menyuruh ibu untuk berhenti dari pekerjaannya, ia bilang kalau itu masalah uang ibu tidak harus melakukannya. Ibu bilang kalau ia melakukan pekerjaan ini bukan karna uang tapi karna ia menyukai pekerjaannya. Ibu Chan Woo lalu bilang sebaiknya ibu bekerja di restaurant nya karna pegawainya sudah berhenti. tapi ibu tidak mau, ia bilang Ibu Chan Woo tidak perlu melakukan hal itu. Ibu Chan Woo bilang kalau dia sudah lelah bekerja ia ingin menimang cucu dari Chan Woo. ia juga bilang kalau ia kesal dengan suaminya karna sepertinya suaminya menipunya ia terus melamun, Ibu Chan Woo berharap kalau suaminya lebih baik mati. Llu ibu Chan Woo menyadari kalau ia salah bicara setelah melihat wajah Ibu.


 Saat ibu pulang nenek mengjak ibu  berbcara, nenek bilang bagaimana kalau mereka membersihkan basemant lalu menyewakannya untuk menambah uang mereka, mereka hanya tinggal memberikan walpaper baru agar ruangan itu terlihat  bagus.


Ibu ada di basemant ia melihat begitu banyak barang disana, ia bersiap-siap untuk membersihkannya. Saat ibu mengangkut barang-barang dari basemant ke luar ibu bertemu dengan ayah Chan Woo, ayah Chan Woo ingin bertemu dengan nenek tapi ayah Chan Woo seperti ragu untuk masuk kedalam ia seperti ingin mengatakan sesuatu pada ibu tapi diurungkannya. Ayah Chan Woo, nenek dan ibu sedang menikmati teh di dalam rumah mereka sedang membahas basemant yang akan disewakan. nenek meminta ayah Chan Woo mencarikan orang yang bisa memasang walpaper lalu ayah Chan Woo menawarkan dirinya, ia akan mengajak Chan Woo untuk membantunya. nenek merasa terharu atas apa yang dilakukan ayah Chan Woo, ayah Chan Woo bilang ke nenek kalau ia adalah anak laki-laki nenek yang kedua jadi jangan sungkan padanya.


Jun Ho masih tersenyum-senyum sendiri melihat foto yang dikirimkan Soon Shin padanya sperti tidak percya dengan apa yang sudah dilakukan Soon Shin. Sekretaris Jo masuk Jun Ho menyuruhnya untuk membawakannya skenario, sekretaris Jo tanya buat siappa, Jun  Ho bilang kalau sekretaris Jo terlalu banyak tanya. Lalu kembali tersenyum melihat foto Yoo Shin(hayo awas loh jatuh cintrong nanti hehehehhhe).


 I Jeong terlihat kesal saat ibunya masuk dan mengatakan apa I Jeong akan berada di tempat tidur sepanjang hari, I Jeong langsung bangkit dan bilang kalau semakin ia fikirkan semakin membuatnya pusing, ia meminta ibunya berbicara pada guru Song. awalnya ibunya tidak mau tapi I Jeong bilang kalau guru Song sudah mendapat banyak bantuan dari ibunya kalau bukan karna ibunya yang membantu guru Song tidak mungkin guru Song bisa masuk ke klub sosial yang tinggi.


Ibu Jun Ho akhirnya pergi kerumah guru Song, ibu Jun Ho mencoba untuk membujuk guru Song untuk memperlakukan I Jeong lebih halus, Guru Song bilang kalau itu baru dasarnya kalau sekarang ia sudah mengeluh ia tidak akan bisa menjadi seorang artis.


ibu Jun Ho pulang saat Yeon A datang, Yeon A memanggil guru Song dengan sebutan ibu. Yeon A yang melihat ibu Jun Ho pulang bertanya pada guru Song siapa itu, Guru Song bilang kalau itu adalah ibunya Jun Ho, Yeon A kaget ia bilang bukankah Jun Ho itu yatimpiatu ia hanya seorang diri. Guru Song mengatakan kalau orangtuanya masih ada dan ayah Jun Ho adalah dokter dermatologi terkenal, ia tau kalau Jun Ho ingin berdiri sendiri tapi ia tidak tau kalau Jun Ho sampai melakukan hal itu. Yeon A yang mendengar hal itu hanya termenung.


I Jeong ke rumah sakit ayahnya, ia ingin bertemu dengan Chan Woo tapi sebelum ia bisa bertemu dengan Chan Woo, ia malah bertemu dengan ayahnya, ia bilang pada ayahnya kalau ia ingin mendapat perawatan karna terlalu berat latihan berakting ayajnya bilang kalau begitu seharusnya I Jeong keluar saja. Mendengar hal itu I Jeong tidak mau ia akan membuktikan pada ayahnya kalau ia akan berhasil.
 

Guru Song, Soon Shin dan I Jeong sedang menonton sebuah pertunjukan Soon Shin dan guru Song tampak begitu fokus melihat kedepan, lain dengan I Jeong yang tampak mengantuk, I Jeong hampir saja tertidur karna pertunjukan itu dan hal itu terlihat oleh guru Song.


Guru Song, Soon Shin dan I Jeong sedang makan, guru Song bertanya pada I Jeong tentang pertunjukan tadi, I Jeong menjawab dengan antusias ia bilang kalau pertunjukannya sangat bagus. ketika guru Song bertanya pada Soon Shin, Soon Shin sedikit ragu untuk menjawabnya ia bilang kalau pertunjukan tadi sedikit membosannkan. I Jeong bilang kalau Soon Shin berada dibawah standar, Soon Shin tidak bisa menganalisa seni. Guru Song malah berfikir sebaliknya ia juga berfikiran sama dengan Soon Shin dan ia juga bilang kalau standar I Jeong sangat tinggi. I Jeong yang merasa tidak enak hanya bisa tersenyum lalu guru Song meminta mereka berdua untuk membuat essay 5 halaman, I Jeong sungguh bersemangat menangapi hal itu sedangkan Soon Shin tampak berfikir, tidak lama kemudian ia mendapat telpon dari ibunya dan ia permisi pada guru Song.


 Sepeninggalan Soon Shin I Jeong menertawakannya, ia bilang kalau Soon Shin sungguh tidak dewasa. I Jeong sadar dan kembali diam ketika ia melihat guru Song yang hanya melihatnya bertingkah seperti itu. di telpon Soon Shin bilang kalau ia tidak bisa pulang cepat ia sedang pergi dengan temannya, ibu tanya siapa Chan Mi, Soon Shin bilang bukan teman yang lain lalu ibu menitipkan semacam koyo saat Soon Shin pulang nanti. Guru Song ynag sedari tadi sudah disitu bilang saat Soon Shin sudah menutup telponnya, ia bilang pasti Soon Shin sangat dekat dengan ibunya.



Chan Woo, Hye Sin dan ayah Chan Woo sedang membersihkan ruang basement sambil menempelkan walpapaer dinsing, Ibu masuk dan menyruh mereka untuk segera makan. semua makan dengan lahapnya , U Ju duduk disamping Chan Woo ia tampak begitu senang berada didekat Chan Woo, U Ju juga memberikan lauk untuk Chan Woo. Hye yang melihat itu hanya bisa tersenyum melihat tingkah anaknya, Chan Woo sedikit berubah ketika Soon Shin pulang dan bergabung dengan mereka.


Lalu Hye Shin bilang ke Chan Woo bagimana pertemuannnya dengan gadis itu, U Ju langsung mengatakan pada Chan Woo apa Chan Woo akan menikah. Chan Woo langsung menutup mulut U Ju ia bilang ia beluma akan menikah. Yoo Shn yang sedari tadi disana hanya melihat Chan Woo. Merasa tidak nyaman Chan Woo menyudahi makannya dan bioang ingin melanjutkan pekerjaannya. lalu auah Chan Woo tanya apa Soon Shin pulang terlambat, ibu bilang kalau Soon Shin sedang pergi dengan teman-temannya.


Yoo Shin menyusul Chan Woo, Yoo Shin bialng kalau Chan Woo mengerjakannya dengan baik, lalu Yoo Shin juga bilang kalau tempat ini adalah tempat bersembunyi mereka berdua dan juga Chan Woo pernah menangis karna terkurung seperti ini, Chan Woo pura-pura tdak ingat akan hal itu lalu Yoo Shin menepuk nepuk badan Chan Woo dengan tangannya, Chan Woo sudah bilang untuk tidak melakukan hal itu tapi Yoo Shin terus saja melakukan hal itu dan akhirnya tangan Yoo Shin dipegang oleh Chan Woo, yang menjadikan mereka sedikit merasa cangung satu sama lain.


Setelah kejadan cangung di basemant Yoo Shin mengejar Chan Woo mereka berbicara berdua saat Soon Shin lewat dan Soon Shin hanya ,elihat mereka dari kejauhan tanpa menyadari ternyata Jun Ho sudah ada di belakngnya.


Jun Ho terus saja melihat dan akhirnya ia mengklakson Soon Shin, Soon Shin menoleh dan saat itu ia melihat Jun Ho.


Soo Shin dan Jun Ho berada di cafe dropbox, Jun Ho meminta Soon Shin membaca apa yang ia bawa saat ini, ini adalah buku yang dapat membantu akting Soon Shin, ia juga memberikan kunci ruang latiahn pribadi milik Soon Shin.
 

Jun Ho membahasa Chan Woo ia bilang kenapa Chang Woo tidak begitu dewasa, ia meminta Soon Shin untuk hati-hati karna tipe laki-laki sperti Chan Woo seorang dokter itu sangat berbahaya. Soon Shin marah ia blang kalau Chan Woo tidak seperti itu ia sanagt baik dan Soon Shin mengkoreksi pengucapan Chang Woo, ia bilang yang benar itu Chan Woo. Jun Ho menasehati Soon Shin, orang tidak akan merubah pikirannya kalau kita juga tidak merubah diri kita menjadi lebih baik, mendengar hal itu Soon Shin bilang apa Jun Ho juga mempunya pengalaman seperti ini. Jun Ho gelagapan ia bilang apa ia harus mengalami hal itu dulu baru ia tau, ia menyeruh Soon Shin untuk melakukan hal yang terbaik, Soon Shin mengajak Jun Ho untuk tos dengan tangan mereka, awalnya Jun Ho tertawa tapi akhirnya mereka tos dan tertawa bersama.


Ibu membawakan air untuk nenek dan akhirnya nenek cerita tentang Gyeong Sook(read kyung Suk), ia bilang dulunya Gyeong Sook ingin sekali menjadi artis tapi nenek yakin ia tidak akan bisa, mendengar hal itu ibu kembali teringat hal itu dan mulai berfikiran macam-macam lagi.


Ibu termenung memikirkan hal itu lagi dikamar saat Soon Shin masuk kekamarnya, oon Shin menawarkan membantu ibunya memakai koyok tapi ibu menolak ia malah menyuruh Soon Shin untuk istirahat, ibu juga tanya kemana saja Soon Shin, Soon Shin bilang kalau ia dari menonton pertunjukan, ibu kaget pertunjukan, apa Soon Shin masih berlatih akting. Soon Shin menjawab dengan gugup ia bilang kalau ia tidak lagi.


 Saat masuk kamar Yoo Shin menanyakan Soon Shin, apa Soon Shin baru saja bertemu dengan Jun Ho, Yoo Shin juga bilang kalau ia mempunyai mobil yang bagus, kalau dilihat dari pekerjaannya yang hanya manager kaffe. Soon Shin tidak tahan akhirnya ia bilang ke Yoo Shin kalau ia sudah menandatanagni kontrak menjadi artis dengan Jun Ho, Jun Ho yang ke sini bukanlah managernay melainkan direktur dari perusahaan agency. Yoo Shin kaget ia marah apa Soon Shin tidak kapok, ia akan ditipu lagi tapi Soon Shin menyakinkan kalau Jun Ho bukan penipu karna ia sekarang saja sudah belajar akting dengan Song Mi Ryeong, Yoo Shin sampai terkaget-kaget mendengarnay.


Paginya Yoo Shin menerobos kamar Hye Shin menyuruhnya ganti baju dan membiarkan U Ju berangkat sekolah duluan, Yoo Shin bilang kalau mereka harus pergi ke suatu tempat.


Yoo Shin menceritakan semuanya pada Hye Shin kemana mereka harus pergi, Yoo Shin ingin memastikan kalau Soon Shin tidak ditipu lagi. ia tidak ingin ibu mereka meninggal karna masalah yang ditimbulkan Soon Shin. Hye Shin ingin membantah omongan Yoo Shin tapi Yoo Shin juga mengatakan kalau masalah Soon Shin dan kakaknya yang sudah bercerai terbongkar apa yang akan terjadi pada ibu mereka.


Saat mereka sedang berbicara mereka malah bertemu dengan Jin Wook yang memasang ekspresi lucu-lucu(admin sampai ketawa terus kalau liat ekspresinya Jin Wook ini,,kayak anak kecil ketauan nagmbil permen hehehhhehehe) saat melihat mereka lalu ia masuk ke toko kuenya. Yoo Shin yang melihat itu tidak suka melihat Jin Wook tapi Hye Shin seperti membela Jin Wook ia bilang kalau Jin Wook itu baik, Yoo Shin marah itulah sebabnya Hye Shin dibohongi oleh suaminya, Hye Shin selalu menganggap semua orang baik.


Jin Wook hanya bisa melihat Hye Shin dari dalam tokonya(wah ini udah kelepek-kelepek nie liat Hye Shin,hehehehhe) dengan ekspresi muka yang hanya ia sendiri yang bisa melakukannya,ahhahhahhahah. ketika ia melihat Hye Shin ia malah dikagetkan dengan pegawainya yang muncul secara tiba-tiba dari belakang. dan pegawainya itu mengatakan hal yang paling tdak Jin Wook sukai "penjara" ia langsung memarahi pegawainya itu.


Young Hoon sedang memasak sedangkan Soon Shin sedang menyusun piring-piring, saat Young Hoon melihat Soon Shin ia tanya apa sulit untuk Soon Shin, Soon Shin bilang kalau ini tdak sulit, ini malah menyenangkan. lalu Soon Shin tanya apa memasak menyenangkan bagi Young Hoon, Young Hoon bilang ia, ia sudah mempelajari banyak hal tapi ia berfikir kalau memasak sanagt menyenangkan (dan ternayata bukan Sekretaris Jo aja yang penampilannya beda tapi juga Young Hoon, liat aja rambutnya).


Tiba-Tiba Jin Uk datang ia begitu bersemangat dan begitu penasaran, ia bilang kalau Soon Shin mendapat tamu, Soon Shin bingung dan saat ia melihat ternyata itu adalah kakak-kakanya. Jin Uk kaget ketika Soon Shin mengatakan hal itu, ia tampak sangat tertarik melihat Hye Shin dan Yoo Shin.


Jin Uk terus memandangi Hye Shin dan Yoo Shin ia tidak percaya kalau mereka adlaah kakanya Soon Shin, Jin Uk bilang dengan Young Hoon kalau Yoo Shin dan Hye Shin itu tampak "Hot" (weleh ini Jin Uk nggak bisa liat cewek cantik, tapi lucu liat diat begitu antusias melihat kakak-kakaknya Soon Shin. lalu Jin Uk berfikir kakak-kakaknya Soon Shin tampak begitu cantik tapi mengapa Soon Shin beda sendiri, mendengar hal itu Young Hoon ingin memukul Jin Uk tapi lalu ia tersenyum (duh bakalan banyak yang suka Soon Shin nih bakalan,hehehhhhe).


Hye Shin dan Yoo Shin meminta Soon Shin membawa mereka ke Jun Ho, Soon Shin mencoba menghalangi mereka tapi tetap saja kalah, ia mencoba memohon pada Yoo Shin untuk menghentikan tindakannya tapi Yoo Shin tidak mau.


Dan saat mereka sudah ada di loby sekretaris Jo menyapa Soon Shin ddan menayakan siapa mereka. Yoo Shin langsung angkat bicara ia bilang ingin bertemu dengan Jun Ho. Soon Shin memeberi kode pada sekretaris Jo untuk tdak membawa mereka kesana tapi Yoo Shin sudah terlanjur melihat Jun Ho dan menyapanya. Jun Ho bingung melihat Yoo Shin disana, Soon Shin ingin pergi ketempat Jun Ho dan Yoo Shin tapi Hye Shin mengahalanginya.


Mereka berlima berada di kantor Jun Ho, Yoo Shin meminta Jun Ho membawakan surat kontrak Soon Shin mereka ingin mengeceknya, ia takut karna adiknya masih terlalu muda akan terjadi keslaahan. Jun Ho mencoba memaklumi dan menyuruh sekretaris Jo membawakan kontraknya, Hye Shin membaca kontraknya sementara Yoo Shin terus menanyai Jun Ho mengapa ia memilih Soon Shin. Jun Ho bilang kalau ia memilih Soon Shin karna Soon Shin memeang mempunyai bakat. sementara Soon Shin mencoba membuat Yoo Shin diam tapi tetep aja Yoo Shin nanya mulu. sedangkan Hye Shin seteah ia membaca kontraknya ia ingin Jun Ho menghapus beberapa ketentuan yang ada disana. Jun Ho bilang kalau itu tidak bisa karna hal itu kontrak Soon Shin sama saja dengan kontrak artis lainnya, Jun Ho juga bilang kalau ia bukan penipu.


Hye Shin, Yoo Shin dan Soon Shin sudah berada di luar. Yoo Shin bilang ini bukan penipuan jadi mereka beruntung, Hye Shin bilang ke Soon Shin mereka melakukan hal ini karna mereka tidak ingin Soon Shin ditipu lagi mereka khawatir. Soon Shin berterima kasih pada Hye Shin karna sudah mengkhwatirkannya, Yoo Shin yang merasa diabaikan berdehem seperti batuk, Soon Shin yang mengerti maksudnya melirik Yoo Shin dan mengucapkan terima kasih. lalu Yoo Shin bilang kalau dia melakukan hal ini bukan karna ia suka denan Soon Shin tapi ia tidak mau kalau ibunya pusing lagi, Yoo Shin juga bilang kalau untuk saat ini  Soon Shin jangan dulu mengatakan pada ibu, ia yang akan mengtakannya, jadi lakukanlah yang terbaik. Soon Shin berterima kasih lagi dan akhirnya mereka berpisah.


Diperjalanan pulang Yoo Shin memuji kakanya yang maasih ingat tentanghukum yang sah setelah sekian lama tidak lagi bekerja lalu Yoo Shin berfikir kenapa bisa wanita sepintar Hye Shin bercerai dengan Suaminya. Yoo Shin juga bertanya berapa uang yang kakaknya dapat dari ia bercerai, Hye Shin bilang kalau ia tidak mendapatkan sepeserpun karna ia tidak ingin melukai harga dirinya. Yoo Shin marah mengapa kakaknya tidak mengambilnya lalu Yoo Shin meminta nomor telpon suami Hye Shin ia ingin meminta uang Hye Shin tapi Hye Shin tidak memberikannya, ia malah meninggalkan Yoo Shin dibelakang. Yoo Shin kesal ia bilang mengapa kakaknya begitu bodoh, mengapa semua keluarganya bodoh,bagaimana ia bisa menaggung semua itu.


Nenek berada di agen perumahan, ia menawarkan basement mereka, ia juga bilang kalau ia hanya menerima penyewa perempuan karna ia dan keluarganya semua perempuan. Agen itu mengerti tapi ia bilang akan sulit untuk mencari penyewa perempuan yang mau tinggal di basement tapi ia akan mencobanya.


Nenek sedang berjalan pulang saat ia hampir saja ditabrak oleh pengendara sepeda motor, nenek terjatuh dan saat itu Jin Wook ada disana, ia mencoba membantu nenek tapi ketika ia ingin mengangkatnya ternyata ia tidak bisa(hehhehehehehehh berat ya) dan saat itu juga U Ju lewat dan melihat neneknya.


U Ju cemberut begitu mengetahui yang menolong nenek adalah paman pemilik toko si Jin Wook, ia pamit keluar saat mereka dibawa Jin Wook ke tokonya, U Ju bilang ke nenek kalau ia akan pulang duluan karna ia banyak pr. Jin Wook yang tau maksud U Ju menyusulnya dan bilang mengapa U Ju waktu itu bohong padanya, dengan rasa tidak bersalah ia bilang kapan ia pernah berbohong lalu oergi.


Ayah Chan Woo tampak berfikir, melamun entah emana sampai-sampai istrinya datang pun ia tidak menyadari. istrinya akhirnya marah dan ia bilang kalau suaminya pasti selingkuh. Ayah yang tidak mau mendengarkan akhrnya pergi, istrinya yang penasaran dengan tingkah laku suaminya akhirnya mengambil kacaamata dan syal Chan Mi untuk membuntutti suaminya.


Dan ternayta suaminya mengntip rumah Song Mi Ryeong, istrinya kaget suaminya kesana. Saat guru Song dan mnager Hwang keuar dari rumah segera saja ayah bersemunyi dan saat ia sedang bersembunyi dari manager Hwang dan Guru Song ia malah tidak bisa bersembunyi dari istrinya. begitu kagetnya sampai ia terlonjak kaget. istriya menjewernya membawanya pulang kerumah sementara ayah mencoba menutupi wajahnya dari manager Hwang dan guru Song


Ibu sedang membereskan kamar Yoo Shin dan Soon Shin saat ia menemukan skenario drama milik Soon Shin. Saat itu juga Soon Shin masuk dan langsung ditanya oleh ibu apa Soon Sshin masih belajar akting. Soon Shin bilang ia sehingga membuat ibu marah, ia bilang Soon Shin sekarng tidak menrutinya lagi jadi lakukan lah apa yang ia mau. Soon Shin hanya melihat tidak percaya ibunya bisa marah dengannya sampai sperti itu.


Ibu masuk kekamarnya dan membuka syal merah milik Gyeong Sook dan fotonya lalu ia berfikir sejenak dan pergi dari sana. Dan ibu Chan Woo dan suaminya sedang bertengkar hebat karna maslah suaminya yang mngintipi Song Mi Ryeong. Lalu suaminya menjelaskan kalau Song Mi Ryeong itu adalah teman lamanya waktu dikampung tapi istrinya tidak percaya lagi, daat itulah ibu datang dan menanyakan apa yang mereka ributkan. Ibu Chan Woo bilang kalau suaminya berselingkuh tapi tidak mau mengaku, suaminya bilang kalau Song Mi Ryeong itu adalah Gyeong Sook. Mendengar hal itu ibu diam dnegan mata berbinar ia menanyakan lagi pada ayah Chan Woo.


2 komentar:

  1. mbk slm kenal ya.mksh sipnosisnya,ditunggu episode selanjutnya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slm kenal juga, maksih ya udah mampir di blog ^_^

      Hapus