Selasa, 22 Januari 2013

DIA

Hidup tanpanya
Bagai hidup tiada arti
Hidup tanpanya
Bagai hidup yang tak ada rasa
Hidup tanpanya
Setiap hari terasa sama
Hidup tanpanya
Seakan hariku monoton
Hidup tanpanya
Bagaikzn hidup menyendiri
Hidup tanpanya
Ku menangis sepanjang hari
Hidup tanpanya
Membuat hidup terasa hampa


Mungkin jika ia ada 
Hidupku akan berubah
Mungkin jika ia ada
Akan ada semangat hidup dalam diriku
Mungkin jika ia ada
Hidupku penuh tawa yang sesungguhnya
Mungkin jika ia ada
Akulah orang yang paling bahagia
Mungkin jika ia ada
Hidupku penuh arti
Mungkin jika ia ada
Aku takkan  melepaskannya
Mungkin jika ia ada
Hidupku penuh warna
Mungkin jika ia ada
Aku tak akan begini
Mungkin jika ia ada
Hidupku tak akan sepi
Mungkin jika ia ada
Ada tempat untuk ku berlindung
Mungkin jika ia ada
Aku akan selalu ceria,,,,

Segalanya mungkin terjadi jika ia ada dsisiku
Dan
Segalanya tak akan mungkin jika ia tak ada disisiku
Ya Allah tolong bantu hambamu ini,dekatkan lah jika ia memang ada untukku Ya Allah
Aku tau mungkin aku terlalu egois serkah,tamak,,,
Tapi izinkan lah aku merasakan hal itu Ya Allah sebelum kau menjemputku,,
Beri aku kesempatan untuk merasakan hal itu,,,,
Aku mohon Ya Allah segera pertemukan hamba dgannya Ya Allah

By: ISL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar