Sabtu, 31 Agustus 2013

Sinopsis The Best Lee Soon SHin Ep. 37

Arghhhh setelah sekian lama akhirnya jadi juga,,
Emmm selamat menikmati ya readers maaf masih banyak kekurangan di mana mana.
The Best Lee Soon Shin

Ketika Soon SHin masuk yang ia temui hanyalah ruangan kosong, Soon SHin terlihat begtu kaget, begitu juga dengan Chan Mi dan sek. Jo mereka juga terlihat begitu syok. Di tambah lagi ketika sek. Jo mencoba mnelpon sutradara dan mendapat kabar bahwa waktu dan tempat syuting sudah berubah.
Di mobil, Chan Mi memarahi Sek. Jo yang tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu jadwal Soon Shin sehingga mereka harus mengalami hal ini. Sek. Jo membela diri ia bilang kalau ia sudah mengkonfirmasikannya, tapi Chan Mi tetap tidak percaya, ia bilang memangnya siapa yang memberitahu sek. Jo. 

Sek. Jo menjawab kalau yang memberitahunya adalah Yeon A, mendengar hal itu mata Soon SHin langsung tajam ke arah sek. Jo, Soon Shin seakan tau kalau hal ini adalah ulah Yeon A tapi Soon Shin hanya menyimpannya sendiri. Sementara itu Chan Mi masih ingin berdebat lagi dengan sek. Jo tapi sek. Jo langsung membela dirinya dengan bilang kalau ia tidak tau mengapa Yeon A melakukan hal itu, sek. Jo juga mengatakan mungkin waktu itu ada perubahan lagi dan ia tidak mengetahuinya.
Saat Soon Shin sampai di lokasi syuting Yeon A dan artis lainnya sedang dalam adegan berlatih, sehingga saat itu juga latihanpun berakhir dengan tidak mengenakkan.
Sutradara sanagt marah pada Soon Shin, ia begitu marah mengapa Soon SHin selalu datang terlambat, ia terlambat berlatih dan juga terlambat ikut syuting, apa Soon SHin tidak berniat untuk ikut dalam drama ini.

Mendengar hal itu yang Soon Shin dapat lakukan hanyalah terus membungkuk dan meminta maaf, saat sek. Jo ingin menjelaskan segalanya pada Sutradara, sutradara memotongnya dan mengatakan pada kalau Soon SHin melakukan hal ini lagi maka Soon SHin akan segera di pecat atau di keluarkan dari drama ini lalu pergi meninggalkan Soon Shin dan yang lainnya.
Yeon A seperti ingin membela Soon SHin, ia berhadapan langsung dengan sutradara dan mengatakan untuk memaklumi Soon Shin karna Soon SHin dalam hal ini adalah seprang pemula, Yeon A berjanji ia akan mengawasi dan mengajari Soon Shin. Mendengar hal itu sutradara terlihat luluh, ia bilang ke Yeon A untuk benar benar mengajari Soon Shin.
Sek. Jo menghampiri Yeon A, ia ingin meminta kejelasan dari Yeon A atas apa yang Yeon A katakan kemarin padanya, tapi sudah tentu kita tau bagaimana Yeon A, ia tentunya tidak ingin disalahkan atas semua ini, Yeon A dengan liciknya bilang seperti menyudutkan Sek. Jo, apa Sek. Jo menyalahkan dirinya karna keterlambatan Soon SHin lalu segera memanggil assistennya dan langsung mengkambing hitamkan assistennya.
Yeon A menyalahkan assistennya karna tidak mengatakan apa yang ia suruh kemarin pada sek. Jo (padahal nggak ada tuh Yeon A ngomng ke assistennya), assistennya terlihat terdiam mendengar hal itu, karna memang sebenarnya ia tidak mengetahui apa-apa.

Yeon A lalu bilang lagi pada sek. Jo kalau seharusnya sek. Jo sebagai seorang manager harus terus mengkonfirmasi waktu dan tempat jadi sek. Jo tidak perlu sampai melimpahkan kesalahannya pada orang lain.

Soon Shin yang berada tidak jauh dari sana yang melihat sek. Jo di pojokkan, akhirnya menghampiri sek. Jo ia ingin membela sek. Jo tapi ketika ia baru mau memulai pembicaraan, senior yang waktu itu mengatai Soon SHin segera angkat bicara.
Ia bilang siapa Soon SHin sehingga membuat keributan disini, apa Soon Shin mengekor pada nama ibunya lagi, apa Soon Shin tidak di ajarkan oleh ibunya tentang hal pertama untuk menjadi artis, Soon Shin harus punya kerendahan hati, dan lagi apa Soon Shin tidak tau sudah berapa lama para senior nya menunggunya. Mendnegar hal itu Soon Shin kembali membungkuk ia meminta maaf pada seniornya. 

Yeon A yang melihat hal itu segera mengambil hati seniornya, ia bertingkah seperti orang baik yang membela Soon SHin, Yeon A bilang kalau ia akan mengajari dan mengawasi Soon Shin. sementara Soon Shin, sek. Jo dan Cham Mi terlihat lemah setelah dimarahi, apa lagi sek. Jo, melihat hal itu Soon Shin berusaha tersenyum untuk menghibur Sek. Jo.
Sementara itu Yoo Shin terlihat begitu bahagia ketika mengingat perlakuan Chan Woo ketika di pertemuan keluarga yang terlihat begitu gagah dan berani. Mengingat hal itu Yoo Shin terlihat tersenyum senyum sendiri, lalu telpon Yoo Shin berdering, dan itu dari Chan Woo. Melihat hal itu Yoo Shin segera mengangkatnya dan bilang "ohh, nampyeon, cagiya" membuat teman teman kantor yang ada di dekatnya mengernyitkan dahi melihat tingkah Yoo Shin.
Di mobil Chan Woo dan Yoo Shin akan pergi makan siang, saat Chan Woo tanya Yoo Shin mau makan apa, Yoo Shin bilang kalau ia ingin makan ayam di restaurant keluarga Chan Woo. Mendnegar hal itu Chan Woo sedikit tidak suka atau lebih tepatnya khawatir, ia takut jika mereka kesana ibunya akan menyusahkan Yoo Shin. Tapi Yoo Shin bersikeras kalau ia ingin makan di restaurant keluarga Chan Woo.
Dan sudah tentu prediksi Chan Woo tepat, ketika ia dan Yoo Shin pergi kerestaurant keluarganya ibu langsung terlihat tidak suka, beda dengan ayah yang terlihat gembira melihat kedatangan mereka berdua.

Yoo Shin tetu saja tidak menyerah melihat sikap ibu mertuanya itu, ia malah mengajak ibu untuk makan bersama,
Ibu, ayah, Yoo Shin dan Chan Woo makan bersama, mereka makan sambil berbincang bincang, ibu lalu mulai berbicara, ia berprasangka buruk pada Yoo Shin, ia bilang kalau Yoo Shin pasti sekarang senang karna keinginannya terkabul, Yoo Shin memang tidak ingin tinggal bersama mereka.

Mendnegar hal itu Yoo Shin lalu bilang ke ibu Chan Woo kalau sebenarnya rencana untuk tinggal di rumah ibu Chan Woo dan ibunya adalah rencana Chan Woo sendiri. tapi sekarang ia sudah memutuskan kalau mereka atau lebih tepatnya kalau Yoo Shin sendiri akan tinggal di rumah ibu Chan Woo, ia akan menuruti keinginan ibu Chan Woo, tapi walaupun begitu ia harap ibu Chan Woo bisa memakluminya jika di akhir pekan ia pulang kerumahnya, ia tidak ingin nenek dan ibunya kesepian dan juga mulai sekrang ia akan meminta bantuan ibu Chan Woo untuk urusan rumah tangga, ia ingin belajar banyak tentang mengurus rumah tangga karna ia tau ia tidak mengetahui banyak tentang hal itu.

Mendnengar hal itu ibu terdiam, ia bilang kalau sebenarnya apa yang diinginkan Yoo Shin, Yoo Shin lalu bilang kalau ia hanya ingin menuruti keinginan ibu Chan Woo saja. Mendnengar hal itu ibu tidak bisa berkata apa apa lagi, begitu juga dengan Chan Woo yang terlihat tersentuh dengan apa yang dilakukan Yoo Shin, begitu juga dengan ayah, ia terlihat tersenyum.
Yoo Shin dan Chan Woo berjalan berdua, Chan Woo lalu  bilang ke Yoo Shin mengapa Yoo Shin melakukan hl itu tadi. Yoo Shin menjawab kalau ia hanya melakukan apa yang sudah direncanakan, apa Chan Woo tidak suka kalau ia tinggal dirumah Chan Woo. 

Chan Woo bilang kalau maksudnya bukan seperti itu, ia hanya ingin Yoo Shin membicarakan hal ini padanya terlebih dahulu. Yoo Shin lalu menjawab kalau ia baik baik saja, Yoo Shin lalu menghadap ke arah Chan Woo, Yoo Shin mengatakan kalau ia sanagt berterima kasih pada Chan Woo, kontrak yang Chan Woo buat waktu itu sangat membuatnya bahagia dan terharu, ia juga merasa beruntung.

Yoo Shin melanjutkan kalau Chan Woo tidak tau betapa bahagianya ia bisa menikah dengan Chan Woo, mendengar hal itu Chan Woo mengengam tangan Yoo Shin dan bilang kalau ia juga berterima kasih, Yoo Shin tidak tau kalau ia juga sangat bahagia bisa menikah dengan Yoo Shin.

Mendengar hal itu Yoo Shin tersenyum lalu Yoo Shin memegang pipi Chan Woo dengan gemas, Yoo Shin bilang kalau Chan Woo sangat mengemaskan,  matanya, hidungnya, mulutnya, bahu, tangan semua mengemaskan.

lalu Yoo Shin juga mengatakan sambil melihat pantat Chan Woo kalau pantat Chan Woo juga terlihat mengemaskan, mereka berdua tertawa bersama.
kembali ke restaurant keluarga Chan Woo, ibu terlihat melamun, ayah lalu datang ia menyuruh ibu untuk segera membersihkan meja yang mereka gunakan tadi. Tapi ibu cemberut ia bilang mengapa harus ia yang membereskan, ayah lalu membela Yoo Shin, ia bilang kalau Yoo Shin hanya belum terbiasa dengan semua ini.

Ayah lalu tertawa melihat wajah ibu, ia bilang kalau ibu selama ini hanya mencari gara-gara, toh sekarang Yoo Shin bersedia untuk tinggal dengan mereka, apa sekarang ibu takut. Mendnegar hal itu ibu mengelak ia bilang untuk apa ia takut pada Yoo Shin, ibu juga bilang ia seperti mengancam pada Yoo Shin kalau ia akan melihat apa yang bisa Yoo Shin lakukan nanti.
Sedangkan dirumah suasana rumah terasa sangat menyenangkan, ibu, nenek dan yang lainnya terlihat sanagt bahagia, mereka sedang membicarakan Chan Woo yang begitu bijaksana. Nenek bilang kalau ia tidak menyangka kalau Chan Woo bisa melakukan hal itu, nenek terlihat bangga dengan apa yang dilakukan Chan Woo ketika mereka bertemu di pertemuan keluarga.
Dikamar ibu terlihat memegang foto ayah, ibu bercerita pada ayah bahwa Chan Woo dan Yoo Shin akan menikah, ia tau kalau ayah sanagt menyukai Chan Woo tapi kenapa pada saat seperti ini ayah tidak ada disini, pdahal disaat seperti ini, ibu sanagt membutuhkan ayah, ibu mengatakan hal itu dengan sedihnya.

lalu ibu memegang handphonenya, ia terlihat kecewa lalu berguman kalau bahkan kalaupun Soon Shin sanagt sibuk setidaknya ia bisa menelponnya walaupun hanya sekali.
sedangkan orang yang dibicarakan sedang asik dengan gitarnya sambil bernyanyi, lalu telpon Soon Shin berdering dan itu dari Jun Ho, melihat siapa yang menelponnya senyum Soon Shin langsung mengembang di wajahnya.

Jun Ho bilang kalau ia dengar hari ini Soon Shin kena marah karna datang terlambat, Jun Ho lalu memberi semangat pada Soon Shin kalau sutradara memang seperti itu tapi Soon Shin tidak boleh berkecil hati. Mendnegar hal itu Soon Shin tersenyum, ia bilang kalau Jun Ho tidak perlu khawatir karna sebenarnya ia adalah seorang yang pemberani.

Jun Ho ikut tersenyum ia bilang sambil bermain pada Soon Shin kalau ia baru tau kalau Soon Shin adalah seorang yang pemberani, Soon Shin lalu menjawab kalau ia adalah Lee Soon Shin. Jun Ho tersenyum lalu kembali bermain pada Soon Shin, "ohoooo, aku tidak tau kalau kau juga keras kepala"

Mereka berdua lalu tertawa, Jun Ho lalu menyuruh Soon Shin untuk terus giat berlatih lalu telpon ditutup.
Sek. Jo masuk keruangan Jun Ho dan Jun Ho langsung memarahinya karna pekerjaannya tidak benar. Jun Ho terus memarahi sek. Jo sampai sampai saat sek. Jo mau membela diripun ia tidak bisa. Jun Ho lalau meminta jadwal Soon Shin, ia ingin ia yang mengurusnya sendiri, saat Jun Ho melihat h=jadwal Soon Shin ia kaget mengapa ada syuting di luar, di daerah Gwangdo padahal Soon Shin hanya berperan sebagai penyanyi pemula disana.

Mendnegar hal itu sek. Jo sewot, ia bilang kalau  penyanyi pemula itu terus mengikuti si pria, itu semua karna cinta. Jun Ho mengeerti lalu ia teringat syuting iklan yang akan di lakukan oleh guru Song juga berada di daerah Gwangdo, Jun Ho seperti memikirkan sesuatu.
Soon Shin masih melanjutkan latihannya lalu ia melihat handsplas yang ada di jari jarinya, Soon Shin teringat ketiKA jUN hO memasangkan itu padanya tanpa Soon Shin sadari ia tersenyum senyum sendiri. saat ia tersadar ia segera memegang dadanya, Soon Shin berfikir mengapa ia jadi seperti ini pasti ada yang salah dengannya, lalu Soon SHin mencoba mengalihkan perhatiannya pada naskahnya. Tapi bukannya mereda tapi hal itu semakin menjadi saat ia membaca dialog, "tuan koki, tolong, tolong lihatlah aku. dengarkan laguku, hatiku seakan mau meledak"

Setelah mengatakan hal itu Soon Shin langsung memegang dadanya lagi, ia bilang mengapa hal ini seperti kenyataan, lalu ia mencoba menenangkan dirinya kalau ia pasti terlalu menghayati kata-kata dalam naskah ini.
Guru Song dan manager Hwang ada di kantor Jun Ho membahas tentang jadwal guru Song, lalu guru Song tanya pada JunnHo, bagaimana Soon SHin, bagaimana syutingnya. Mendnengar hal itu Jun Ho tertwa ia bilang mengapa guru Song tidak menanyakan langsung pada Soon Shin. Manager Hwang tertawa ia bilang kalau guru Song dan Soon Shin memiliki komunikasi yang jelek. Mendengar hal itu guru Song langsung melotot pada manager Hwang, ia bilang mengapa manager Hwang mengatakan hal itu, manager Hwang tanpa merasa bersalah bilang kalau ia hanya mengatakan hal yang sebenarnya.

Jun Ho tertawa, guru Song lalu bilang bukankah minggu ini Soon Shin dan yang lainnya syuting di Gwangdo. Jun Ho kaget ia bilang bagaimana guru Song tau hal itu, Manager Hwang kembali menjawab kalau mereka meminta jadwal pada staf drama yang sedang Soon SHin lakukan, dan setelah menagtakan hal itu manager Hwang langsung kena plotot oleh guru Song.

Jun Ho kembali tersenyum, ia bilang apa guru Song harus melakukan itu semua, guru Song lalu bilang kalau ia hanya ingin memastikan Soon Shin baik baik saja, setelah mengatakan hal itu guru Song pergi dari sana dan JUN ho tersenyum seakan tau kalau guru Song begitu memperhatikan Soon Shin.

Sesampainya dirumah manager Hwang baru tau kalau guru Song menerima proyek iklan di Gwangdo karna Soon Shin, Guru Song dengan cueknya bilang kalau ia hanya sambil menyelam minum air. Manager Hwang tertawa ia lalu bilang kalau ia juga akan bersantai disana, ia akan memancing tapi guru Song melarangnya guru Song bilang kalau manager Hwang tetap di seoul ia tidak ingin managaer Hwang mengacaukan kebersamaannya dngan Soon Shin, ia hanya inign menjalin keakraban dengan Soon Shin.
Sementara dirumah saat ayah Jun Ho pulang ibu tidak terlalu memperdulikannya, saat ayah minta diambilakn minum dengan ogah ogahan ibu mengambilaknnya dan pada saat ayah ada di ruang kerjanya, ibu masuk ia menyindir ayah kalau sepertinya ayah sanagt gembira ketika bermain di Gym dengan guru Song, ayah terlihat ber haha huhu dengan guru Song.

Mendnegar hal itu ayah mendelik, ia bilang apa istrinya menguntit dia, apa istrinya perlu melakukan hal itu. Ibu lalu tanya memangnya apa hubungan suaminya dan Guru Song?, ayah marah ia bialang apa istrinya menuduhnya berselingkuh, dulu sampai sekarang ia sudah mengabdikan hidupnya untuk RS dan keluarga, apa sekarang istrinya menuduhnya seperti kriminal.

Ibu terdiam lalu ia bilang apa suaminya pernah ber haha huhu dengannya, apa suaminya bisa tertawa seperti itu padanya, memang waktu itu ia yang mengejar ayah, ia mengejar orang miskin yang tidak mempunyai apa apa padahal waktu itu ayahnya sudah melarangnya tapi ia tetap saja terus mengejar suaminya hingga melamarnya dan sampai sampai warisan RS keluarganya yang seharusnya jatuh ke tangan adiknya malah jatuh ke tangan suaminya, setelah semua itu apa yang dilakukan suaminya, suaminya hanya bisa membuatnya kesepian.

Mendengar hal itu ayah terdiam ia lalu tanya apa istrinya menyesal dan benci dengan semua apa yang ada dalam dirinya. ibu terdiam kembali lalu ia bialng kalau ayah harus keluar dari Gym itu karna ia akan memastikan kalau suaminya dan guru Song tdak akan bertemu lagi.
Ibu tidur di kursi ruang tengah saat ayah lewat ia melihatnya lalu menghampiri ibu, ayah menyuruh ibu untuk bangun kalau ibu tidur disni maka anak anak akan melihatnya. Ketika ibu bangun ia terlihat begitu dingin, ayah lalu bilang ke ibu kalau mereka besok bisa mencari udara segar, ibu merespon kalau ayah begitu sibuk menagapa tiba tiba seperti ini.

Ayah lalu bilang kalau besok peringatan hari kematian ayahnya jadi ia ingin membersihkan kuburan ayahnya jadi mari pergi bersma. ibu tersenyum ia bilang kalau hal itu adalah hal yang sepele tapi suaminya begitu membesar besarkannya, apa itu yang di sebut suaminya dengan mencari udara segar, itu sudah jelas bahwa suaminya ingin membersihakn kuburan ayahnya.

ayah lalu bilang lagi mari pergi bersama tapi ibu mengatakannya dengan dingin kalau ia tidak mau pergi, ayah lalu membujuk ibu lagi tapi jawaban ibu tetap ia tidak ingin dan apa suaminya tidak tau kalau ia sering mabuk laut.
Soon Shin memperihatkan sayur sayuran yang ia potong sendiri pada Young Hoon, Young Hoon yang melihatnya terlihat senang ia memuji Soon Shin karna semakin hari kemampuan Soon Shin semakin meningkat. Soon Shin lalu bilang ke Young Hoon kalau sutradara memujinya karna akting nya terlihat begitu nyata.
Saat mereka sedang mengobrol ibu Jun Ho datang ia menyapa Young Hoon, melihat ibu Jun Ho Soon Shin menyapanya dengan memberi salam tapi ibu Jun Ho hanya melihat kearah Soon Shin tanpa meresponnya.

Young Hoon lalu tanya dimana Yeon A, ibu bilang kalau Yeon A sedang sibuk jadi hari ini hanya ia yang datang. SoonS hin yang merasa tidak enak karna diabaikan lalu meminta ijin pada Young Hoon untuk pergi, Young Hoon tersenyum ia lalu memberi semangat pada Soon Shin, Soon Shin tersenyum ia lalu kembali membungkuk pda ibu jUn Ho lalu permisi pergi.
Sepeninggalan Soon Shin, ibu Jun Ho terus melihat Soon Shin yang masih ada di runagan itu bercanda dengan teman temannya. ibu terus melihatnya lalu ibu tanya apa Soon Shin belajar disini. Young Hoon menjawab kalau Soon Shin memang belajar disini, Soon Shin emndapat peran dapur jadi Soon Shin belajar dasar dasar memasak padanya.

Ibu masih memperhatikan Soon Shin, ia lalu bilang kalau Soon Shin itu sanagt ribet sama seperti ibunya, selalu cengegesan pada setiap orang yang ia temui. Mendnegar hal itu Young Hoon terlihat kaget dengan perkataan ibu Jun Ho, Young Hoon lalu tanya apa maksud ibu Jun Ho, ibu Jun Ho lalau tersenyum ia bilang tidak apa apa lalu menanyakan apa yang akan mereka masak hari ini.
Soon Shin sampai dilokasi syuting, Soon SHin menyapa semua artis dan kru disana termasuk Yeon A. lalu Soon Shin di hampiri oleh assiten sutradara, ass. sutradara meminta Soon Shin untuk tidak membuat kesalahan hari ini. Soon SHin mengerti, ia bilang kalau ia akan bekerja keras.
Yeon A yang mendengar hal itu lalu menyindir Soon Shin kalau hanya dengan bekerja keras tidak lah cukup, Soon Shin harus melakukannya dengan sanagt baik dan jangan menyusahkan orang lain, Yeon A juga bilang kalau ia mengatakan hal ini sebagai kakak kepada adiknya Soon Shin.

Mendnegar hal itu Soon Shin terdiam ia lalu bilang kalau ia akan melakukan yang terbaik.
Chan Mi dan Soon SHin berbicara, Chan Mi mengeluh kalau hidup Soon Shin begitu slit padahal ia pikir hidup Soon Shin akan bahagia karna ia adalah putri dari Song Mi Ryeong tapi nyatanya tidak Soon Shin malah selalu di sebut kalau ia mengandalkan nama ibunya.

Mendnegar ocehan temannya Soon Shin tersenyum lalu mengoda Chan Mi bukankah Chan Mi waktu itu ingin seperti dirinya. Chan Mi diam lalu ia bilang kalau malam ini kakaknya diundang makan malam dirumh Soon SHin, apa Soon SHin tidak mau datang karna ia takut pada nenek, bagaimana kalau Soon Shin datang bersamanya dan lagi Soon Shin sudah lama tidak pulang.

Mendnegar hal itu Soon Shin tersenyum ia bilang bukan begitu, Chan Mi lalu bilang lagi jangan bilang kalau Soon Shin juga tidak akan datang waktu pernikahan kakaknya, Soon SHin kembali tersenyum dan bialng apa katamu, Chan Mi lalu bilang lagi kalau Soon Shin harus ingat pepatah, "jauh dari mata, jauh dari pikiran"

Chan Mi juga melanjutkan kalau Soon Shin tidak bergaul dengan guru Song lalu mengapa Soon Shin pindah, apa Soon Shin harus melangkah sampai sejauh ini.
Soon SHin terlihat ada di depan rumah ibu, ia seperti ingin masuk tapi tidak bisa. sedangkan di dalam rumah mereka sedang makan malam dengan gembiranya, nenek terlihat membahas masa kecil Chan Woo dan Yoo Shin karna sekarang tidak terasa mereka sudah dewasa. Chan Woo lalu mencicipi masakan ibu, Chan Woo lalu memuji ibu kalau masakannya benar benar enak, ibu tersenyum lalu Chan wOO blang kalau ibunya selalu iri pada keahlian memasak ibu.

Chan Woo lalu juga meminta maaf karna Soon Shin akan tinggal bersamanya, mendengar hal itu Yoo Shin bilang kalau itu sudah pilihannya jadi janagn meminta maaf. Ibu tersenyum ia bilang kalau Chan Woo memang tidak perlu meminta maaf karna itu adalah pilihan Yoo Shin sendiri lalu Chan Woo bilang kalau mereka berjanji akan hidup dengan bahagia.
Sementara itu di depan rumah Soon Shin masih ragu untuk masuk, lama Soon Shin berfikir lalu ia memutuskan untuk pergi tapi pada saat itu juga Hye Shin dan U Ju melihatnya. Hye Shin tanya apa yang Soon Shin lakukan disini mengapa ia tidak masuk.
Saat Soon SHin, Hye Shin dan U Ju masuk semua orang kaget terutama nenek, nenek bersikap seakan ia tidak mengenal Soon Shin, ia bersikap seperti Soon Shin itu orang asing. sedangkan ibu terlihat kaget tapi gembira beda dengan Yoo Shin yang cuek cuek pedas bertanya pada Soon Shin dengan mengatakan "ternyata kau masih ingat pulang".

Soon SHin terdiam ia mencoba untuk tersenyum dan menanyakan keadaan semuanya, ibu lalu menawarkan Soon Shin untuk makan dan hal itu tentu saja di tentang oleh nenek yang menagtakan untuk apa ibu menyuruh orang asing untuk makan di tempat mereka.
Mereka semua kembali makan dan Soon Shin dengan begitu lahapnya memakan semua yang tersaji sampai sampai Yoo Shin bilang apa Soon Shin tidak di beri makan di sana. Chan Woo menyikut Yoo Shin, ia tidak ingin Yoo Shin bersikap seperti itu pada Soon Shin begitu juga dengan Hye Shin. sedangkan Soon SHin bersikap seperti tidak terjadi apa apa lalu nenek bilang kalau kamar Yoo Shin sebaiknya direnovasi ulang, beli barang baru dan keluarkan tempat tidur Soon Shin dan hal itu membuat semua orang terdiam.

Dan yang memecahkan keheningan itu adalah Soon Shin, ia tersenyum dan bilang ke Yoo Shin bahwa hal itu tidak apa apa, yoo Shin bisa merenovasi kamar itu. Yoo Shin yang mendengarnya merasa tidak enak, lalu Soon Shin bilang kalau sebentar lagi Chan Woo oppa akan menjadi kakak iparnya.

Hye Shin lalu berbicara pada Yoo Shin kalau mereka harus memilih mas kawin dan hal itu hanya ia bicarakan pda Yoo Shin dan Soon Shin yang ada disebelahnya merasa di pingirkan. Tapi Yoo Shin menyadari hal itu ia bilang kalau Soon Shin pasti sibuk sehingga tidak mempunyai waktu, Soon Shin walaupun terlihat terluka tapi tetap tersenyum ia bilang kalau ia tidak apa apa, ia memang sibuk.
Ibu mengantar Soon SHin ke depan untuk pulang, ibu tanya apa Soon Shin hars pulang secepat ini seharusnya Soon Shin lebih lama tinggal disini. Soon SHin tersenyum ia lalu bilang kalau ia besok ada syuting di luar kota jadi ia harus mempersiapkan diri.

Ibu mengerti lalu ia tanya bagaimana dengan tenggorokan Soon Shin apa sudah sehat, waktu itu ia mengirimi teh bunga untuk Soon Shin. Soon Shin kaget ia bilang kalau tenggorokannya baik baik saja, siapa yang mengatakan hal itu. Ibu kaget ia sadar bahwa guru Song membehonginya makanya ia bilang pada Soon Shin kalau hal itu bukan apa apa tidak ada yang menagtakan apapun padanya.

Ibu lalu mengatakan pada Soon Shin jika Soon Shin sanagt sibuk Soon SHin tidak perlu menelponnya, ia akan berfikir jika Soon Shin tidak menghubunginya maka ia yakin bahwa Soon Shin baik baik saja. mendnegar hal itu Soon Shin tampak kecewa tapi ia hanya bisa tersenyum.
Soon SHin pamit pulang, dan ibu melihatnya dari kejauhan dengan tatapan sendu. Soon Shin yang mulai menjauh lalu menoleh kearah belakang ia berharap kalau ibunya tetap menungguinya sampai ia benar benar pergi tapi harapannya sia sia, ketika ia melihat kebelakang ibunya sudah tidak ada lagi, dan itu membuat Soon Shin kecewa.
Pginya saat Jun Ho ingin pergi sarapan, Jun Ho menanyakan ayah pada ibu, ibu lalu bilang kalau ayah sedang pulang kamu, ia ingin mengunjungi sekaligus membersihkan makan kakek Jun Ho. Jun Ho lalu bilang lagi kalau hari ini ia akan pergi ke luar kota sendirian. I Jeong yang mendnegar hal itu lalu tanya memangnya kakaknya mau pergi kemana, Jun Ho lalu menjawab "bukan urusanmu".

Dan hal itu langsung di protes ibu dengan dingin, ibilang "Jun Ho hormati adikmu" membuat I Jeong dan Jun Ho heran dengan perubahan sikap ibu mereka. Jun Ho lalu tanya pada ibu apa yang sebenarnya terjadi tapi ibu hanya diam saja.
Di lain tempat sek. Jo dan Chan Mi sudah berdandan ala gaya pantai, mereka berdua saling menyindir satu sama lain karna berpakaian seperti itu, Chan Mi megatakan pada sek. Jo, sek. Jo berpakaian tidak sesuai, ia seakan akan ikin pergi piknik pdahal ia mau bekerja.

Mendnegar hal itu sek. Jo balas menyindir Chan Mi, sek. Jo bilang kalau Chan Mi tidak jauh beda darinya, Chan Mi berpakaian seolah ia ingin berlibur padahal kepergiannya kali ini juga untuk bekerja. Tidak lama kenudian Soon Shin keluar, saat keluar Soon Shin langsung mencari sosok Jun Ho, Soon Shn lalu tanya pada sek. Jo dimana Jun Ho, sek. Jo lalu menjawab kalau Jun HO masih ada urusan yang harus di selesaikan jadi ia akan menyusul mereka, mendnegar hal itu Soon shin terlihat tampak kecewa.
Dan ternyata urusan yang menghalangi Jun Ho untuk pergi bersama Soon Shin adalah reporter park. Reporter park masih ingin membuka kebusukan guru Song, ia sudah mengalah dengan menuruti perkataan Jun Ho untuk menunda artikel yang ia buat tapi sekarang ia sudah tidak tahan. Jun Ho yang mendnegar hal itu lalu bilang apa masalah aynag sebenarnya antara reporter park dan guru Song, mengapa reporter park begitu ingin menghancurkan guru Song.

Reporter park menjawab kalau ia hanya ingin membuka kebusukan guru Song dan lagi ia tau kalau Lee Chang Hoon ayah biologis Soon Shin meninggal karna tabrak lari. Mendnengar hal itu Jun Ho kaget, reporter park lalu bilang kalau ia akan menemukan siapa pelakunya dan ia juga sebenarnay tau kalau Chang Hoon bukan ayah biologis Soon Shin, ia akan mencari tau siapa ayah Soon Shin yang sebenarnya dan ia akan meminta orang itu untuk membuka semua kebusukan guru Song.
Saat Jin Wook sedang mengangkat jemuran, nenek memanggilnya ia tanya apa Jin Wook tidak bekerja. Jin Wook tersenyum ia bilang pada nenek kalau ia libur hari ini lalu nenek menawarkan Jin Wook untuk makan mie campur pedas, ia akan membuatkannya untuk Jin Wook, mendengar hal itu Jin Wook tampak senang.

Nenek dan Jin Wook sudah ada di dapur, nenek bercerita kalau Jin Wook mengingatkannya pada putranya, putranya jika mendengar kata mie campur pedas pasti matanya melotot sama seperti Jin Wook, nenek mengatakan hal itu dengan sedih lalu Jin Wook tersenyum ia juga bercerita kalau nenek mengingatkan nya pada neneknya, neneknya dulu juga pandai membuat mie campur pedas, neneknya mengasuhnya setelah orang tuanya meninggal tapi ia selalu membuat neneknya susah, sekarang ia menyesal.

Nenek lalu tersenyum mendnegarnya lalu ia bilang entah kenapa ia merasa aneh jika ia melihat kepribadian Jin Wook ia selalu merasa tertarik, ia seperti merasa kalau mereka memang di takdirkan bersama. Jin Wook dan nenek lalu tersenyum bersama lalu U Ju dan Hye Shin pulasng saat U Ju ingin memberi salam pada neneknya ia kaget melihat Jin Wook ada di dlam rumah mereka.

Nenek lalu bilang kalau ia yang mengundang Jin Wook kesini, nenek lalu teringat kalau sekarang ia seharusnya menghadiri acara manula jadi ia meminta Hye Shin untuk melanjutkan mie campu buatannya selagi ia pergi, ia berpesan pada Jin Wook untuk makan sebelum pergi. Jin Wook, Hye Shin terlihat canggung ketika di minta nenek seperti itu apalagi U Ju ia langsung memancungkan bibirnya.
Hye Shin,U Ju dan Jin Wook makan dalam diam lalu HYE Shin bilang ke Jin Wook kalau masakan neneknya enak, mendengar hal itu Jin Wook setuju lalu saat Jin Wook melihat kearah U Ju ia kaget karna U Ju suudah memelototinya.
Jin Wook lalu melihat kearah Hye Shin lagi, ia terus memperhatikan Hye Shin yang sedang makan lalu Jin Wook mulai berkhyal.

Terlihat banyak makanan enak yang tersedia di depan Jin Wook lalu Jin Wook terlihat senyum senyum sendiri saat ia melihat ke arah kiri dan kanannya. dan saat kamera menjauh terlihat Jin Wook, U Ju dan Hye Shin sedang makan bersma seperti keluarga kecil yang harmonis. Hye Shin lalu mulai memanggil Jin Wook dengan sebutan "yeobo" Hye sHIN bilang kalau hari ini Jin Wook akan pulang cepatkan, ia ingin menonton bersma Jin Wook dan U Ju. Jin Wook tampak berfikir lalu ia bilang ke HYe Shin untuk datang ke kantornya saja, mereka akan menonton bersama setelah ia bekerja. U Ju lalu bilang apakah "appa" akan membelikan ia sesuatu, Chan Woo menjawab kalau ia akan membelikan apapun yang U Ju inginkan. U Ju terlihat senang, ia bilang "sarangheo appa" dan itu membuat Jin Wook tertawa lebar, ia bertingkah seperti anak kecil yang mendapat hadiah.
Khayalan pun berakhir, dan sekarang kembali ke kenyataan dan Jin Wook masih terlihat senyam senyum sendiri, dan saat ia melihat ke arah U Ju berbanding terbalik dengan apa yang ia khayalkan tadi, ia mendapati U Ju memelotottinya sehingga makanan yang ada di mulut Jin Wook hampir keluar karna tersedak.

U Ju juga mengatakan Jin Wook boleh pergi setelah meghabiskan makanannya, saat Jin Wook  melihat mangkuknya ia kaget kenapa makanannya sudah habis, Hye Shin lalu tanya apa Jin Wook ingin tambah lagi, Jin Wook dengan gugup bilang kalau ia sudah kenyang dan ia pun segera pamit dari sana.
Sementara itu di Gwangdo Yeon A dan para artis lainnya terlihat sedang syuting. di drama Yeon A mempunyai karakter yang manja seperti anak kecil.
Sedangkan artis lainnya sedang bersiap siap untuk syuting, ada yang sedang berhias dan ada juga yang sedang berlatih dengan dialognya sendiri. Lalu dari kejauhan terlihat artis senior yang baru datang dan secara otomatis artis yang lainnya berdiri untuk memberi hormat pada senior tersebut. Tapi pada saat senior itu berjalan di dekat Soon SHin, Soon SHin tidak melakukan hal itu ia masih sibuk menghafal dialognya dan tentu saja itu membuat marah senior itu.

Senior itu berteriak pada Soon Shin, apa Soon Shin tidak mau memberi hormat padanya, apa Soon SHin tidak tau bagaimana ia harus bersikap ketika ia sedang ada di lokasi. Mendnegar hal itu Soon Shin kaget ia langsung membuka matanya dan meminta maaf.
Yeon A lalu datang menyapa senior itu, senior itu tersenyum lalu senior itu bilang ke Yeon A untuk mengajari Soon Shin dengan benar. Yeon A bingung ia tanya apa maksud seniornya itu, senior itu lalu bilang kalau Soon SHin bahkan tidak tau dasar dasarnya, ia tidak bisa menyapa orang lain, ia tidak tau caranya jadi apa yang sebenarnya ia dapat dari ibunya. Menndengar hal itu Soon Shin hanya diam tertunduk sementara senior itu pergi. Yeon A lalu mengajak Soon Shin untuk berbicara.
Yeon A meminta Soon Shin dan sek. Jo untuk membelikan minuman untuk para staff, mendnegar hal itu Soon Shin ingin menolak karna sebentar lagi adalah bagiannya untuk syuting tapi Yeon A bilang kalau sekarang suasananya sedang panas jadi Soon Shin harus membuat semuanya santai, Soon SHin bisa melakukan hal itu dengan mentraktir mereka minuman.

Soon SHin tetap ingin menolak tapi Yeon A lalu bilang lagi kalau Soon Shin tidak perlu khawatir karna ia akan mengatakan kepada sutradara kalau Soon Shin sedang membeli minuman un tuk para staf jadi adegahn Soon Shin akan di langkahi dan akan di lanjutkan jika Soon Shin kembali jadi Soon Shin tidak perlu khawatr. Soon Shin terdiam lalu Yeon A mendorong Soon Shin dan sek. Jo untuk pergi dan segera kembali.
Sementara itu Jun Ho sedang di jalan, ia terlihat masih memikirkan perkataan reporter park yang ingin menemukan ayah biologis Soon Shin dan akan mengungkapkan semua kebusukan guru Song.
Sementara itu guru Song sedang bertemu dengan pemerintah setempat, guru Song juga bilang kalau pemandanagn di daerah ini sangatlah indah, ia ingin ketika ia pensiun nanti ia bisa tinggal disini bersama putrinya. mendnegar hal itu pejabat disana terlihat gembira ia bilang kalau mereka akan menyambutnya.

Saat selesai guru Song bertemu dnegan Jun Ho, guru Song kaget melihat Jun ho berada disini, ia lalu bilang klaau Jun Ho tidak mungkin datang sejauh ini karna ingin melihatnya kan. Jun hO menjawab kalau ia kesini karna ia ingin melihat syuting Soon SHin tapi karna sudah terlanjur kesini ia juga ingin bertemu dengan guru Song. Guru Song lalu bilang lagi kalau ini sungguh kebetulan karna ia juga ingin bertemu dengan Soon Shin.
Jun HO terlihat memikirkan sesuatu ia lalu tanya pada guru Song siapa ayah biologis Soon SHin dan hal itu tentu saja membuat langkah guru Song terhenti. guru SONG tanya mengapa tiba tiba Jun Ho ingin mengetahuinya, Jun Ho lalu tanya lagi siapa dia, apa dia orang yang tidak boleh di ketahui oleh orang lain. guru Song lalu bilang kalau Jun Ho tidak perlu khawatir karna prasangka Jun hO salah, Jun Ho tidak perlu memikirkan hal itu.
Sementara itu di lokasi syuting sudah tiba giliran Soon Shin utnuk syuting tapi Soon Shin belum kembali dan tidak terlihat juga batang hidung Yeon  A untuk mengatakan seperti apa yang ia katakan pada Soon Shin tadi dan ketika terlihatpun Yeon A bersikap seakan ia tidak atu apa apa, dan tentu saja hal itu membuat marah sang sutradara.

Tepat pada saat itu guru Song dan Jun Ho datang, guru Song melihat suasana yang tidak enak lalu bertanya pada Chan Mi ada apa sebenarnya.
Yeon A YANG MELIHAT guru Song ada disana lalu menghampirinya begitu juga senior yang memarahi Soon Shin tadi, Se Gyeong. Se Gyeong menyapa guru Song dengan sinis ia tanya apa guru Song kesini karna ia tidak percaya dengan putrinya sendiri.

Guru Song tidak mengerti maksud Se Gyeong lalu Se Gyeong bilang kalau guru apa harus mengundang sutradara dan penulis, jika guru Song melakukan hal itu maka mereka semua akan kena getahnya. Guru Song lalu menjawab memangnya apa yang salah dengan hal itu ia hanya ingin bertemu dengan orang orang yang ia anggap penting.

Se Gyeong lalu bilang kalau guru Song tidak berubah sedikitpun, jika guru Song melakukan cara lama itu lagi maka sapi dan kwanannya pun bisa menjadi seorang artis. Mendengar hal itu guru Song kaget, ia tanya apa maksudnya. Yeon A mencoba menengahinya, Se Gyeong lalu diam lalu guru Song tanya memang apa yang salah pada Soon Shin, Soon Shin mendapatkan peran ini karna kemampuannya sendiri.

Se Gyeong menyindir jika memang atas kemampuanya sendiri mengapa dengan seenaknya ia meninggalkan lokasi syuting, Guru Song kaget sementara Yeon A hanya melihat keduanya sambil terlihat mengulum senyum.
Soon SHin dan sek. Jo kembali, Soon Shin lalu menghampiri Jun Ho ada apa sebenrnya karna semua mata tertuju padanya, Jun Ho lalu tanya dari mana saja Soon Shin, Soon Shin menjawab kalau ia baru saja kembali membeli minum.

Se Gyeong lalu bilang ke Soon Shin jika Soon SHin tidak mempunyai akal setidaknya ia bisa berfikir, setelah menagtakan hal itu Se Gyeong pergi.
Chan Mi lalu buka suara kalau adegan Soon Shin akan di audit Soon Shin tidak akan syuting hari ini, sutradara begitu marah begitu mengetahui Soon Shin tidak ada di tempat. Soon Shin kaget lalu ia melihat kearah Yeon A, dan dengan cueknya Yeon A berpura pura melihat kearah lain.
Jun Ho lalu bilang ke sek. Jo untuk mencari sutradara ia akan berbicara padanya lalu Jun HO dan sek. Jo pergi dan Yeon A mengikutinya dari belakang dan bilang ke Jun Ho kalau ia akan membantu Soon Shin untuk berbicara pada sutradara.
Guru Song dan Soon Shin berbicara, guru Song mengajak Soon Shin untuk pergi dari sini, tapi Soon sHIn tidak mau, Soon Shin bilang kalau ia masih ada syuting. Guru Song lalu berteriak pada Soon sHIN apa Soon Shin tidak punya harga diri, apa Soon Shin tidak tau kalau sekarang ia sedang di abaikan, ia tidak ingin anak Song Mi Ryeong di perlakukan seperti ini.

Soon Shin lalu bilang kalau disini, ia sebagai anak guru Song tidak lah berpengaruh, apa guru Song tidak tau ini semua gara gara siapa, jika memang guru Song mau membantunya lebih baik guru Song pergi dari sini, setelah mengatakan hal itu Soon Shin pergi meninggalkan guru Song yang terpaku.
Sedangkan Jun Ho dan sek. Jo sedang menunggui Yeon A yang mencoba berbicara pada sutradara, saat Yeon A menghampiri mereka Yeon A bilang ke Jun Ho untuk tidak usah khawatir, syuting Soon Shin yang tidak di ambil hari ini bisa digantikan dengan hari lain, sutradara hanya sedikit terburu buru karna sebentar lagi akan sore.

Jun Ho lega ia berterima kasih pada Yeon A, Yeon A lalu bilang kalau Jun Ho harus mentraktirnya setelah ini. Jun Ho tersenyum lalu Yeon A bilang kalau Jun Ho harus mentraktirnya soju dengan makanan sashimi favorit Jun Ho. Jun Ho setuju lalu Yeon A bilang kalau ia akan menelpon Jun Ho ketika ia selesai.
 
Sementara itu ibu dan anak sama sama sedang menyendiri, guru Song kembali mengingat perkataan Soon SHin yang mengatakan jika guru Song ingin membantu maka berhentilah menganggunya.
Ass. Sutradara mendapat telpon dari seseorang lalu ia melaporkan pada sutradara kalau kapal terakhir akan segera berangkat karna di laut sedang terjadi badai, setelah kapal ini maka tidak akan ada kapal yang beroprasi lagi. Sutradara terlihat kesal lalu ia menyuruh anak buahnya untuk mengemasi barang barang. Sementara itu Chan Mi dan Sek. Jo kebingungan mencari keberadaan Soon Shin begitu juga dengan Jun Ho saat ia menelpon Soon Shin ternyata handphone Soon Shin tertinggal.
Jun Ho, Sek. Jo dan Chan Mi masih mencari Soon Shin saat kapal sebentar lagi berangkat, sek. Jo bilang kalau ia sudah mencari Soon Shin di kapal dan ia tidak ada disana. Jun Ho khawatir lalu ia bilang kalau ia akan mencari Soon Shin ditempat lain sementara itu sek. Jo dan Chan MI masuk terlebih dahulu. Dan ternyata semua hal itu tidak luput dari pengamatan Yeon A.
Soon Shin masih termenung sendirian dan pada saat ia kembali kelokasi syuting ia kaget karna tidak menemukan siapapun.
Jun Ho masih terus mencari Soon Shin, dan saat itu Soon Shin juga berlari kesana kemari mencari yang lainnya dan pada saat itu juga ia melihat Jun Ho. Jun Ho langsung menarik tangan Soon Shin dan mengajak Soon Shin berlari tapi sayang nya mereka terlambat, kapal sudah berlayar.
Sehingga yang tertinggal hanya mereka berdua, Soon SHin dan Jun Ho.......
****************

7 komentar:

  1. seneeeng bgt sinopsisnya udh diterusin lgi
    mksih bgt mbak ...
    fighting !

    BalasHapus
  2. ihh si yoona tu pengen gue apain deh mba >.<
    og ada ya manusia selicik itu???? bermuka 2 bgt tu, muga* endingnya yoona nnt kena batunya
    ngmng* makasih mba da uploud sinopnya :D
    FIGHTING!! jng lupa istirahat mba

    BalasHapus
  3. wah,,,,,,, terima kasih mbak sinopsnya sudah dilanjutin.jadi semakin penasaran dengan kelanjutannya.
    sekali lagi terima kasih dan semanga yeah untuk lanjutin terus sinopsisnya. :)

    BalasHapus
  4. Terima kasih dah lanjutin sinopsisnya..berarti skripsinya dah beres dong..selamat yaa

    BalasHapus
  5. Waaaa lanjut!!
    Gomawo chingu ^^

    BalasHapus
  6. Terimakasih sudah melanjutkan sinopsisnya..
    semangat ya mbak,lanjut!!!
    Fighting

    BalasHapus
  7. semuanya iya alhamdullilah bisa lanjut lagi dan makasih masih setia menunggu....... Gomawooo

    BalasHapus