Jumat, 02 Agustus 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 35 Part 2

Here....
The Best Lee Soon Shin
Hye Shin baru pulang berbelanja dan ia tampak kelelahan membawa semangka yang ia belI, Jin Wook melihat hal itu, ia lalu menghampiri Hye Shin dan membantunya. Awalnya Hye Shin tidak mau tapi Jin Wook bersikeras untuk membawanya, dan mereka berdua tampak masih canggung satu sama lainnya.


saat berjalan bersama, Jin Wook mengungkapkan apa yang Hye Shin dengar waktu itu di toko kue, bahwa itu hanya leluconnya saja. Hye Shin menanggapi kalau ia akan menganggap hal itu hanya sebagai lelucon. Jin Wook lalu bilang lagi kalau ia berfikir, ia untuk semetara waktu ini akan berhenti dulu belajar dengan Hye Shin, Jin Wook juga mengatakan kalau ia juga akan pindah rumah, ia akan mencari rumah yang lainnya, ia melakukan hal itu karna ia merasa kalau Hye Shin tidak merasa nyaman bila ia didekatnya. Mendengar hal itu Hye Shin tidak bisa berkata apa-apa, ia hanya diam.
Mantan mertua Hye Shin memergoki Hye Shin sedang berduaan dengan Jin Wook, ia mengatakan apakah Jin Wook ini pegawai toko roti yang menendangnya keluar waktu itu, apa hubungan mereka berdua. lalu mantan mertua Hye Shin bilang kalau Hye Shin pasti ada hubungan yang special dengan Jin Wook, makanya Hye Shin tidak mau ia mengirimi biaya bulanan untuk U Ju, krna Hye Shin sudah mendapatkan uang dari Jin Wook. mantan mertua Hye Shin juga mengatakan kalau Hye Shin padahal belum lama ini berpisah dengan suaminya tapi ia sudah melirik pria lain.

Mendengar hal itu Hye Shin berusaha menyangkalnya tapi mantan mertuanya tidak mau mendengarkan, begitu juga ketika Jin Wook berusaha berbicara, ia malah mengatakan pada JIn Wook untuk tidak mencampuri urusan mereka, setelah mengatakan hal itu mantan mertua Hye Shin menyeret Hye Shin untuk mengikutinya.
tapi hal itu tidak berlangsung lama karna U Ju muncul dan menghentikan semua itu. U Ju berteriak marah pada neneknya karna memperlakukan i bunya seperti itu, U Ju bilang ke neneknya apa salah ibunya. melihat U Ju marah neneknya berusaha membuat U Ju tennag dengan mengatakan kalau ia hanya ingin bicara pada ibu U Ju.

Tap U Ju tidak lantas percaya begitu saja, ia berteriak lagi pada neneknya kalau neneknya salah paham, orang yang neneknya tuduh (Jin Wook) itu sebenarnya adalah orang yang tinggal bersama mereka, ia adalah orang yang menyewa kamar di rumah mereka. mendengar hal itu neneknya terkejut, U Ju lalu bilang kalau neneknya tidak boleh melakukan hal ini pada ibunya lalu U Ju memegang tangan ibunya lalu mengajaknya pergi.
Ibu Chan Woo terlihat frustasi dengan keputusan anaknya, ibu melihat ke sekeliling kamar Chan Woo dengan sedihnya, ia juga menatap dengan sedih foto Chan Woo. tapi pandangan matanya berubah jadi tajam dan marah ketika ia menenmukan surat kontrak pacaran antara Chan Woo dan Yoo Shin.
dan ibu ternyata langsung memanggil Yoo Shin kerumah, ia menunjukkan pada Yoo Shin surat kontrak yang ia temukan, ibu juga mengatakan bagaimana bisa Yoo Shin meminta anaknya untuk menandatangani kontrak itu. Melihat hal itu Yoo Shin kaget, ia lalu perlahan lahan tersenyum dan bilang kalau waktu ia tidak berfikir untuk menikah dengan Chan Woo.

ibu lalu bilang maka dari ini lah ia tidak suka dengan Yoo Shin, jika Yoo Shin menikah dengan anaknya maka Yoo Shin akan mengendalikan Chan Woo. setelah mengatakan hal itu ibu lalu bilang kalau Yoo Shin bisa membuat anaknya menandatangani surat kontrak maka ia juga bisa membuat Yoo Shin untuk menandatangani surat kontrak.

Ibu menyodorkan subuah surat kontrak, Yoo Shin terlihat kaget, ia tanya pada ibu ini apa. Ibu terlihat gemas ia lalu merampas kontrak itu dari Yoo Shin lalu bilang kalau Yoo Shin tidak mengerti maka ia akan membacakan nya secara keras, 
1.aku Lee Yoo Shin, akan menghormati dan taat pada Park Chan Woo selamanya (mendengar hal itu Yoo Shin bilang menghormati..... taat????)
2.aku Lee Yoo Shin, akan menghormati dan mematuhi keluarga mertua dan akan tinggal bersama mereka dan mendukung mertuaku sepenuhnya.

Mendengar semua itu Yoo Shin bilang, apa ibu Chan Woo menyuruhnya untuk tinggal disini?, Ibu Chan Woo berteriak ia bilang memang benar karna ia tidak ingin kalau Yoo Shin mengendalikan anaknya. jadi jika Yoo Shin tinggal disini maka ia akan mengajari Yoo Shin tentang semuanya, tentang memasak dan beres beres.

Ibu lalu melanjutkan kalau YooShin bisa membawa pulang surat kontrak itu dan memikirkannya, dan ingat Yoo Shin hanya punya dua pilihan, yaitu menandatangani kontrak itu atau putus dengan Chan Woo.
Hye Shin sengaja menunggu Jin Wook pulang, saat Jin Wook pulang Hye Shin langsung meminta maaf karna kejadian siang tadi, Jin Wook menjawab kalau itu tidak apa apa. lalu ia menuju karung pasir yang ia gantung di halaman, ia lalu memukul mukulnya, lalu bilang kalau ia memasang karung pasir ini disini, supaya Hye Shin bisa memukul mukulnya.

Jn Wook lalu mengatakan sesuatu untuk Hye Shin, ia bilang kalau setiap manusia itu dlam hidupnya setidaknya membutuhkan satu kali pukulan, tapi mengapa Hye Shin selalu mempertahankannya, mengapa Hye Shin selalu bertahan dengan semua itu, padahal setiap manusia dalam hidupnya memerlukan hal itu. Jika memang Hye Shin bersedih, Hye Shin bisa menunjukkannya, jika Hye Shin ingin berteriak maka berteriaklah.

saat mengatakan hal itu Jin Wook terlihat mengatakan hal itu untuk dirinya sendiri, Jin Wook lalu berteriak, ia ingin memberi contoh pada Hye Shin tapi itu lebih ke teriakan rasa frustasinya sendiri, Jin Wook berteriak dengan keras. saat berhenti ia bilang kalau Hye Shin bisa meluapkan perasaannya seperti itu. 

Dikamarnya Jin Wook terlentang, dari tepi matanya air matanya mengalir, ia juga bergumam pada dirinya sendiri kalau mengapa ia waktu itu mesti pindah kesini.
Di kantor Jun Ho, sek. Jo berteriak karna Jun Ho menurunkan pangkatnya menjadi manager Soon SHin. Sek. Jo bilang apa Jun Ho benar benar begitu membencinya, Jun Ho tertawa ia bilang kalau ia memang selalu membenci sek. jo. Jun Ho juga mengatakan pada sek. Jo kalau ia akan melihat hasil pekerjaan sek. Jo dulu, jika sek. Jo masih mau menjadi assistennya, Jun Ho ho juga meminta sek. jo untuk segera mencari stylish dan make up artis untuk Soon SHin.

saat mereka bicara telpon Jun Ho berbunyi dan ternyata itu dari Soon SHin, 
Reaksi Jun Ho saat menerima telpon dari Soon Shin,

Oh.....
lalu tersenyum bahagia sambil mengangkat telpon Soon Shin,,,..... ckckcckck ahjusi yang sedang jatuh cinta...
Soon Shin dan Jun Ho bertemu, Soon Shin berterima kasih pada Jun Ho, Jun Ho tersenyum ia lalu bilang kalau ini baru langkah awal Soon Shin. Soon SHin bersikap seperti ia sudah menjadi artis besar.

Mendengar hal itu Soon Shin tersenyum ia bilang kalau ia tau itu tapi ia hanya tidak berfikir kalau ia akan menjadi seperti ini,Jun Ho tersenyum ia bilang kalau ia suka cara Soon Shin menghargai segala sesuatu yang ia dapat. Jun Ho lalu bilang kalau Soon Shin harus mengatakan padanya apa itu.

Soon SHin tersenyum, ia lalu mengacungkan sebuah album, album Jun HO. Jun Ho yang melihat hal  itu kaget ia segera ingin mengambilnya tapi tentu saja di halangi Soon Shin, Jun Ho lalu tanya dapat dari mana Soon Shin, Soon Shin tersenyum ia mengeluh kalau ia untuk mendapatkan ini sanagt susah, ia harus mencari di segala website dan membelinya.

Jun Ho lalu bilang kalau ini sanagt memalukan, Soon SHin masih dengan tersenyum bilang kalau ini tidak memalukan lalu ia melihat lagi album Jun Ho dan bilang kalau Jun Ho ternyata seorang penyanyi, Jun Ho mempunyai bakat.

Jun Ho terlihat kesal, ia tidak melirik Soon SHin, ia bilang ke Soon SHin untuk tidak mengejeknya. Soon Shin tertawa ia bilang kalau ia tidak mengejek Jun Ho, ia malah ingin mendapatkan tanda tangan dari jun Ho, ia ingin menjadi pengemar Jun Ho, benar benar ingin menjadi pengemar Jun Ho.

Mendengar hal itu Jun Ho tersentuh, ia melirik kearah Soon Shin. Soon Shin lalu meletskkan album Jun Ho dan pena di atas meja, dan bilang kalau ia sungguh berterima kasih pada Jun Ho karna sudah memotivasinya sepanjang waktu, ia akan melakukan yang terbaik dan percaya diri dan juga karna ia percaya pada Jun Ho.

Jun Ho terdiam mendengar semua itu, ia lalu menatap Soon Shin ia bilang ke Soon Shin janagan berharap kalau ia akan tersentuh dengan ucapan SOon Shin. mendengar hal itu Soon Shin hanya tersenyum menatap Jun Ho, sedangkan Jun Ho ia memang masih tetap diam tapi sudah goyah, heheheh. Jun Ho lalu tidak bisa mempertahankan ke dinginannya ia lalu meraih albumnya lalu menandatanganinya.
sebelum itu Jun Ho bersikap seakan ia bertemu dengan pengemarnya yang lain, ia tanya "siapa namamu, nona?" Soon Shin langsung merespon dengan gembira kalau namanya adalah Lee Soon Shin. Jun Ho lalu menandatanganinya setelah itu ia memberikannya pada Soon Shin.

Soon Shin yang menerima hal itu tampak gembira, begitu juga dengan Jun Ho yang diam diam terus tersenyum.
dan senyuman Jun Ho terus berlanjut,

ia terus mengekspresikan kebahagiaannya dengan berbagai ekpresii....effek dari Soon Shin.... kekekeekekek
sampai sampai Jun Ho tidak menyadari kalau adiknya I Jeong masuk kekamarnya. I Jeong yang melihat kakaknya mesam mesem sendiri bingung, ia lalu mengambil album yang sedang di pegang Jun ho, begitu ia mengetahui kalau itu album Jun Ho, I Jeong tertwa ia bilang kalau ia ini adalah salah satu album kakaknya yang tidak terjual sama sekali.

Mendengar hal itu Jun Ho langsung memasang wajah dingin, ia langsung menyuruh adiknya untuk keluar.
Diruang kerja ayah mengomentari istrinya yang masuk tanpa mengetuk pintu dulu, mendnegr hal itu ibu tidak terlalu mengiraukannya. ia malah membahas tentang ayah yang masuk klub kesehatan yang sama tempatnya dengan guru Song.

Mendengar hal itu ayah pura pura terkejut, "benarkah?" istrinya lalu bilang ayah mendapatnya surat dari klub itu, ia juga bilang mengapa ayah tidak memberi tahunya tentang model RS dan klub kesehatan.

ayah lalu mengomentari ibu yang membuka emailnya tanpa sepengetahuannya, ia juga meminta istrinya untuk berhenti bicara omong kosong, mengapa istrinya begitu sensitif. istrinya lalu bilang kalau hal ini memang hal yang sensitif.

ayah lalu balik mengatakan apa sekarang istrinya memperhatikan hal hal yang lainnya karna ia bosan memasak dan sekarang tidak mempercyai suaminya?, mendengar hal itu ibu seakan tidak percaya, lalu ayah menyuruh ibu untuk keluar saja karna ia sedang sibuk sekarang.

ibu lalu mengomentari apa hanya ada kata sibuk yang bisa suaminya katakan, apa mereka tidak bisa berbicara sebentar. mendengar hal itu ayah lalu bilang kalau ia tidak ada pembicaraan yang mesti ia bicarakan dengan istrinya, ketika istrinya terus bergosip tentang selebriti dan berbincang dngan I Jeong ia tidak mengerti jadi sekarang jangan menganggunya.

mendnegar hal itu ibu terlihat terluka, ia bilang apa dengannya suaminya tidak bisa hanya sebentar berbicara padanya, apa mereka tidak ada topik untuk memulai pembicaraan? sedangkan jika suaminya bersama guru Song mereka bisa saling berkomunikasi karna memang bisa dan ada topik yang mereka bicarakan?.

ayah lalu bilang untuk berhenti bicara, karna jika ia memulai pembicaraan dengan istrinya maka itu akan menyakitinya saja, setelah mengatakan hal itu ayah keluar dari ruang kerja nya meninggalkan ibu yang diam mematung.

ibu terlihat melamun di ruang makan, saat I Jeong masuk ibu tersadar ia berpura pura tidak sedang terjadi apa-apa. Tapi tetu saja I Jeong mengetahui gelagat ibunya, ia tanya ada apa, apa ibunya bertengkar dengan ayah.

ibu bilang kalau tidak terjadi apa-apa, lalu I Jeong mengatakan hal lain, ia mengomentari Jun Ho yang terus terusan tersenyum sendirian, ia berfikir kalau Jun Ho pasti sedang berkencan dengan seseorang tapi seseorang itu bukan Yeon A. ibu yang mendengar hal itu lalu berteriak pada I Jeong ia mengatakan pada I Jeong untuk mengkhawatrkan dirinya saja, I Jeong seharusnya mencari pekerjaan atau pergi kencan buta, I Jeong tidak boleh terus mengikuti dirinya.

Mendnegar hal itu I Jeong kaget, ia bilang apa yang salah pada ibunya mengapa ibunya berteriak padanya.
Yeon A dan guru Song bertemu, guru Song memberikan hadiah ultah untuk Yeon A, ia juga minta maaf karna melupakan hal itu. guru Song juga bilang kalau sebenarnya ia juga kecewa dengan Yeon A karna Yeon A sudah berminggu minggu tidak datang kerumahnya. padahal jika Yeon A barkunjung Yeon A bisa bermain dan melatih Soon SHin untuk audisinya.

mendnegar kata Soon Shin Yeon A jadi terlihat kesal, Yeon A lalu bilang apa Soon Shin tidak mengatakan kalau ia sudah lulus audisi, mendnegar hal itu guru Song kaget, ia tampak baru mengetahui hal ini dari Yeon A. Yeon A terlihat tersenyum licik, ia bilang kalau kemarin ia dan Soon Shin sudah bertemu dengan sutradara dan ketika ia melihat Soon Shin ia mendengar Soon Shin berkata "ibu, ibu aku lulus audisi".

Yeon A bilang kalau ia pikir ibu yang Soon Shin maksud adalah guru Song tapi ternyata seperti nya itu adalah ibu yang lainnya. mendengar hal itu guru Song hanya bisa tersenyum pahit dan Yeon A tampak menikmatinya ditambah lagi ketika Yeon A bilang kalau ia juga ikut berperan dalam drama tersebut.
Saat pulang guru Song lngsung menghampiri Soon Shin, ia bilang ke Soon Shin mengapa Soon Shin tidak mengatakan padanya kalau ia sudah lulus audisi. mendnegar hal itu dengan santainya sambil memainkan gitar Soon SHin bilang kalau guru Song akan mengetahuinya dengan sendiri jadi ia tidak perlu memberitahu guru Song.

Mendnegar hal itu guru Song terlihat kesal ia lalu bilang ke Soon Shin mengapa Soon Shin melakukan hal ini padanya, mengapa Soon Shin pindah kesini jika Soon Shin hanya akan membuatnya menderita.

Soon Shin lalu menjawab kalau ia tinggal disini karna itu adalah kemauan guru Song sendiri jika guru Song ingin  ia keluar dari sini maka ia akan segera keluar. mendengar jawaban Soon Shin, guru Song tambah tambah kaget, ia bilang mengapa Soon Shin terus bersikap seperti ini padanya.

Soon Shin tidak menghiraukan perkataan guru Song ia hanya bilang ke guru Song untuk keluar karna ia ingin mlanjutkan berlatih bermain gitarnya. mendengar hal itu guru Song hanya bisa menatap kaget ke Soon Shin sedangkan Soon Shin ia terus memainkan gitarnya, setelah itu ia keluar dari kamarnya sendiri meninggalkan guru Song  sendirian.
sedangkan dirumah yang lainnya, ibu dengan gembira memberitahu nenek kalau Soon Shin sudah lulus audisi, dan karna itu ia ingin mengundang Soon Shin dan menyiapkan pesta kecil kecilan untuk Soon Shin. ibu juga bilang ke nenek untuk menghilangkan rasa marah nenek pada Soon Shin, karna hal itu membuat Soon Shin canggung untuk pulang kesini.

nenek lalu bilang bagaimana bisa ia tidak marah pada Soon Shin, semua yang ia lakukan adlaah hal yang tidak ia suka. Soon Shin tinggal dengan ibunya, Soon Shin menghianati keluarganya dan Sekarang Soon Shin menjadi artis seperti ibunya, apa dengan semua itu ia harus memberikan selamat pada Soon Shin.

ibu lalu bilang kalau Soon Shin pasti ingin mendengar ucapan selamat dari mereka jadi ia berharap kalau nenek bisa merubah sikapnya.
Saat ibu menelpn Soon Shin, guru Song masih berada di kamar Soon Shin dan guru Song yang mendengar suara handphone Soon Shin mencoba mendekat ke tempat asal suara, dan begitu ia melihat nama yang tertera amarahnya terlihat naik, ia hanya melihat ke arah handphone itu tanpa menjawabnya.

ibu yang menelpon terlihat kecewa, ia bilang apa Soon Shin begitu sibuk sehingga tidak bisa menjawab telponnya lalu ibu mulai mengetik sesuatu. handphone Soon Shin kembali berdering dan kali ini adalah sebuah pesan. tanpa ragu guru Song langsung membuka pesan itu yang berisi,

"Soon Shin ah,, ibu mengirimimu pesan karna kelihatannya kau sanagt sibuk. selamat atas lulusnya audisimu, apakah kau bisa datang untuk makan malam besok? ibu membuatkan sebuah pesta untukmu"

setelah membaca pesan itu guru Song tertawa lalu meletakkan handphone itu dan ingin berlari keluar tapi langkahnya terhenti, ia menoleh kembali kearah telpon Soon Shin lalu ia mengambilnya kembali dan melakukan sesuatu, guru Song tampak menghapus pesan dan panggilan dari ibu.
saat datang manager Hwang mengomentari kebiasaan minum guru Song yang tidak hilang hilang, tapi guru Song malah menjawab urus saja urusan manager Hwang. manager Hwang lalu tanya dimana Soon Shin, guru Song menjawab kalau ia tidak peduli, managaer Hwang lalu bilang kalau ia bangga sekali dengan Soon Shin yang bisa lulus audisi hanya dengan mencoba 1 kali.

mendengar hal itu guru Song kaget ia bertanya dari mana manager Hwang tau hal itu, managaer Hwang lalu bilang kalau ia mengetahui hal itu dar staf Gabi, ia juga bilang kalau direktur Jun Ho pasti sudah bekerja dengan sangat keras dan Soon Shin ia sanagt mirip sekali dengan guru Song.

guru Song lalu bilang ke manager Hwang kalau ia akan mengadakan pesta untuk Soon Shin besok, ia ingin mengadakan pesta untuk kelulusan audisi, guru Song meminta managaer Hwang untuk mengundang para staf yang akan syuting dengan Soon Shin.

Mendengar hal itu manager Hwang kaget, ia bilang apa itu tidak terlalu cepat, apa mereka harus melakukannya besok?, guru Song menjawab kalau mereka memang harus melaksanakannya besok tidak boleh hari lain.guru Song lalu bilang lagi, untuk mengundang aktris aktris yang akan bermain dengan Soon Shin,
Keesokan hari nya ibu sudah sibuk kepasar untuk membeli banyak bahan bahan untuk pesta nanti malam, ia tampak begitu bahagia saat penjual itu menanyakan pada ibu apa ibu akan membuat sebuah pesta.
Saat dikantor sek. Jo memberitahu Jun ho kalau Jun Ho ada undangan dari guru Song, guru Song mengadakan pesta untuk kelulusan audisi Soon Shin, guru Song mengundang semua staf, sutradara dan pemeran utama.

Mendnegar hal itu Jun Ho tampak tidak suka, ia bilang mengapa guru Song melakukan hal hal seperti ini, sek. Jo lalu tanya apa Jun Ho akan datang, tapi Jun Ho hanya diam saja.
Dirumah ibu dan Hye Shin sibuk menyiapkan makanan untuk Soon Shin, Yoo Shin yang melihat hal itu bilang mengapa ada begitu banayak makanan. Hye Shin lalu bilang kalau sepanjang hari ibu mneyiapkan hal ini untuk Soon Shin, Yoo Shin llau tanya apa ibunya tidak bekerja. ibu lalu menjawab kalau beberapa hari ini ia tidak akan bekerja, mendengar hal itu Yoo Shin tampak penasaran ia tanya mengapa.

ibu lalu sedikit berteriak pada Yoo Shin ia bilang apa Yoo Shin bercanda, ia tidak akan kembali bekerja sebelum Yoo Shin menyelesaikan masalahnya dnegan Chan Woo. Yoo Shin lalu bilang kalau itu bagus dan ibunya lebih baik berhenti saja dari sana. Hye Shin lalu bilang mengapa semuanya terjadi seperti ini, Yoo Shin menjawab kalau ia tidak tau, ia tidak tau kalau ibu Chan Woo akan secemburu ini padanya. Yoo Shin lalu juga bilang kalau Soon Shin sungguh beruntung karna walaupun ia meninggalkan ibu, ibu tetap menyiapkan banyak makanan untuknya.

mendengar hal itu ibu bilang ke Yoo Shin untuk bersikap baik pada Soon Shin ketika ia datang, hanya ucapkan selamat saja, jangan membuatnya sedih. Setelah mengatakan hal itu ibu bilang mengapa Soon Shin belum juga menelpon.
Dirumah guru Song, guru Song sedang sibuk menyiapkan pesta Soon Shin dan saat Soon Shin pulang ia baru mengetahui kalau ada acara dirumah guru Song, dan ternyata pesta itu untuk merayakan audisinya yang lulus.

lalu dari arah belakang terlhat sek. Jo dan Chan Mi, Soon Shin yang melihat Chan Mi disana kaget. Chan Mi lalu memperkenalkan dirinya pada guru Song, ia bilang kalau ia adalah stylsh nya Soon Shin dan juga merangkap sebagai temannya.

Soon Shin yang mendengar hal itu kaget, Chan Mi lalu bilang kalau ia ditawari oelh Gabi dan ia menerimanya, ia sengaja merahasiakan ini pada Soon Shin untuk mengejutkannya. Guru Song tersenyum ia lalu bilang ke Soon Shin untuk segera berganti baju.
Sedangkan dirumah ibu, semua anggota keluargga sudah menunggu tapi Soon Shin tak juga kunjung datang. Yoo Shin terus melihat handphonenya, ia bilang kalau Soon Shin terlambat seharusnya ia menelpon dulu, Hye Shin menambahkan kalau Soon Shin pasti sibuk sekali.

Ibu terlihat kecewa dan tidak hanya ibu tapi nenek juga, ia menyuruh untuk langsung memanggang dagingnya saja, karna U Ju pasti sudah lapar.
Ibu mencoba menghubungi Soon Shin tapi tidak aktif lalu ibu menerima telpon ari guru Song. guru Song mengatakan kalau Soon Shin sedang bertemu dengan teman temannya dan para direktur, Soon SHin mengatakan kalau tenggorokannya sakit. Guru Song lalu meminta ibu untuk membawakan teh bunga untuk Soon Shin, karna teh bunga yang ibu berkan waktu itu tidak sengaja di buang oleh pembantunya. mendengar hal itu ibu tanya apa ia harus mengantarkannya sekarang?, guru Song bilang iya sekarang, jika ibu mau menagntarkannya ia benar benar menghargai hal itu, karna ia tidak ingin sakit tenggorokan Soon Shin membuatnya tidak maksimal dalam berakting di depan direktur/sutradara.

setelah menelpon ibu guru Song tampak senang sekali, lalu manager Hwang datang ia bilang kalauguru Song sudah di tunggu banyak orang.
Pesta pun dimulai dengan pidato guru Song yang mengataakn kalau ia mengadakan pesta ini untuk merayakan kelulusan audisi putrinya Soon Shin.....
Setelah mendapat telpon dari guru Song ibu tampak merenung, Hye Shin lalu mengahmpiri ibunya menanyakan kedatangan Soon Shin. ibu lalu bilang kalau Hye Shin makan saja Soon Shin tidak bisa datang, ia sedang sibuk lalu ibu bilang lagi kalau ia akan pergi ke suatu tempat ketika Hye Shin tanya ibunya tidak menjawab.

Soon SHin menghampiri sek. Jo ia tanya apa Jun Ho akan datang, Sek. Jo menjawab kalau Jun Ho akan segera datang. sutradara/direktur mengatakan pada guru ong apa guru Song bisa juga bernaynyi?, ketika ia mendengar nyanyian Soon SHin ia terkesan dengan emosi yang di keluarkan oelh Soon Shin. lalu orang yang ada disamping sutradara bilang kalau ia ingin mendengarnya.

Guru Song tampak gembira ia bilang kalau ia juga ingin mendengarnya lalu guru Song meminta sek. Jo untuk mengambilkan gitar.
Sedangkan ibu ia berjalan sendirian menuju rumah guru Song (kurang ajar bener sie guru Song.... kasian kan ibu)
Soon Shin tampak tidak ingin bernyanyi malam ini tapi semua orang tampak menunggu permainan gitar dan naynyiannya, Soon Shin terpaksa mealkukannya.

Soon Shin mulai bernyanyi.......
sedangkan ibu baru sampai di depan rumah guru Song dan dari sana juga terdengar nyanyian SoonS hin, ia tampak ragu untuk menekan bel, tapi akhirnya ia tekan juga, ia mengatakan kalau ia ingin bertemu Soon Shin
Ibu naik keatas, suara nyanyian Soon Shin lebih terdengar jelas, dan saat ibu sampai di tangga paling atas ia bisa mendengar nyanyi Soon Shin lebih jelas lagi dan suasana pesta di rumah itu. Ibu terus berjalan mendekat ke arah pesta itu, ibu terlihat terpaku ketika melihat Soon Shin bernyanyi, tapi lalu tatapan ibu terlihat sedih, mungkin ibu teringat dengan ayah.

dan pada saat ibu menegakkan kepalanya kembali, ia dan guru Song bertemu pandang dan tatapan guru Song sungguh seperti ia merasa kalau ia sekarang menang.
********************

2 komentar:

  1. Ampun!!!! Nyebelin banget Guru Song!!!
    Gakuat baca nya -_- pingin cepet happy ending wkwk

    BalasHapus
  2. ye ye yeeee.. akhirnyaaa episod 35 part 2 dposting jga
    mkasih mbak ..
    cemunguuut :)

    BalasHapus