Minggu, 28 Juli 2013

Sinopsis The Best Lee Soon Shin Ep. 35 Part 1

Episode 35 Part 1
The Best Lee Soon Shin
Mau tau gimana wajah kaget Yeon A waktu denger suara Soon Shin?.....
Nie Cba liat.......

 dan mau tau gimana wajah takjub, dan senengnya sang sutradara karna suara yang di keluarkan Soon SHin?.....
Nie Coba liat.......
 walaupun sebenarnya Yeon A menginginkan Soon Shin tidak lolos dalam audisi ini, tapi dengan tenang ia masih memasang wajah menyakinkan kalau ia ingin adiknya "Soon SHin" lolos dalam audisi ini. ini ia lakukan karna ia sudah tau bahwa sang sutradara sangat tidak menyukai kalau pesertanya hanya mengandalkan koneksi tanpa ada bakat sama sekali.

Tapi akting Yeon A ternyata tidak semeyakinkan itu, karna raut wajah yang ia pasang bahwa ia ingin "adiknya" lolos dalam audisi segera pudar ketika sang sutradara bilang kalau permainan gitar Soon Shin bisa membuat para penonton terpesona.

memang awalnya sang sutradara yakin bahwa adik Yeon A tidak akan lolos tapi ketika ia mendengar permainan gitar dan suara Soon Shin, ia tampak bimbang. dan tentu saja Yeon A yang mendengar hal itu akhirnya merasa gusar.
 saat pulang Soon SHin bertemu dengan manager Hwang yang mengatakan kalau nunim atau guru Song sudah tidur duluan karna tampaknya ia kelelahan, mendnegar hal itu Soon Shin tidak terlalu merespon banyak, ia hanya pergi berlalu.
 Dikamar, Soon Shin sedang melepas bajunya tapi ketika ia mendengar pintunya di ketuk, ia segera berlari ke tempat tidur dan pura-pura tidur. Guru Song lalu masuk ia ingin berbicara dengan Soon Shin tapi Soon SHin hanya diam tak berkutik seakan ia sedang tidur. akhirnya guru Song menyerah ia keluar kamar dan setelah guru Song keluar Soon Shin segera bangun dan melanjutkan akitifitasnya sebelumnya.
 nenek terlihat kesal karna sudah beberapa hari ia tidak mendapatkan kabar dari Soon Shin. Ibu lalu bilang kalau Soon Shin baik baik saja, ia sudah bertemu Soon Shin kemarin dan Soon Shin tidak pulang pasti karna ia merasa cangung untuk pulang kerumah.

Nenek tidak menerima alasan ibu, ia bilang apa Soon Shin akan melakukan hal ini jika ayahnya masih hidup. lalu Yoo Shin berusaha membujuk neneknya untuk menghilangkan kekesalan dan amarahnya pada Soon SHin tapi bukannya tenang nenek malah balik memarahi Yoo Shin. nenek bilang kalau sebenaranya Yoo Shin lah yang membuat kekacauan dirumah ini bukan Soon Shin, seharusnya yoo Shin putus dengan Chan Woo, nenek juga bilang memangnya apa yang bisa di banggakan dari orang seperti Chan Woo, apa Chan Woo pantas di perlakukan seperti ini?, apa Yoo Shin tidak melihat kerutan 2 kali lipat di wajah ibunya?

Mendengar hal itu Yoo Shin mencoba membela ia bilang kalau neneknya tidak perlu khawatir karna ia akan segera mendapatkan restu dari ibu Chan Woo. mendengar hal itu nenek tambah memarahi Yoo Shin.
Hye Shin saat bertemu dengan Jin Wook terlihat sangat cangung, dan hal itu membuat Jin Wook sedih. sampai sampai ketika teman Jin Wook ingin agar Jin Wook mengajaknya kerumah baru Jin Wook, Jin Wook malah menjawab kalau dia tidak punya rumah baru dan Jin Wook juga bilang kalau ia akan segera pindah.
Dirumah guru Song, Soon SHin tampak sedang tergesa gesa saat guru Song memanggilnya. Guru Song memanggil Soon SHin untuk berolahraga bersama tapi Soon SHin bilang kalau ia harus latihan lalu mulai berjalan pergi lagi lalu guru Song berteriak pada Soon Shin kalau Soon Shin harus sarapan nasi dan sup dulu karna asisten rumah tangga mereka sudah menyiapkannya.
guru Song dan ayah Jun Ho bertemu di gym, guru Song tanya pada ayah Jun Ho, apa istrinya yang merekomendasikan tempat ini?, ayah lalu bilang tidak dan dengan tersenyum ia malah bilang kalau ia kesini karna ia tau kalau guru Song juga berolah raga disini.

ayah dan guru Song lalu melanjutkan percakapan mereka di ruangan lain, mereka kembali mengingat masa masa ketika mereka masih berada di bawah dan hidup di pinggiran.
sedangkan Jun Ho ia terlihat sangat gelisah di kantornya, ia gelisah karna menunggu hasil audisi Soon Shin dan saat sek. Jo masuk Jun Ho langsung bertanya bagaimana hasilnya.

Sek. jo lalu menjawab kalau mereka belum memutuskan apapun, sek. Jo juga menambahkan kalau Jun Ho pasti sudah tau kalau sutradara yang mengaudisi Soon Shin terkenal dengan keputusannya yang sanagt berhati hati. Jun Ho yang mendengar hal itu lalu menghela nafas dan bilang ke sek. Jo untuk menghubungi mereka lagi.

Sek. Jo yang melihat tingkah Jun Ho seperti itu lalu tertawa dan bilang ke Jun Ho mengapa Jun Ho harus sebegitu pedulinya terhadap audisi Soon Shin? Jun Ho yang mendengar penuturan sek. Jo mengelak ia bilang kapan ia melakukan hal itu.
Didepan sebuah ruangan Jun Ho terlihat mondar mandir sambil sesekali melihat ke depan, sampai sampai karna Jun Ho sudah terlalu lama mondar mandir di sana, para staf yang lewat terus memberi salam pada Jun Ho.

Jun Ho lalu seakan tidak tahan lagi, ia lalu maju ke depan dan melihat ke dalam ruangan tersebut melalui lubang di pintu, dan ternyata siapa yang dia intip?
emmm pastinya Soon Shin yang sedang sibuk berlatih dan tidak menyadari kalau sedari tadi sudah ada orang yang panik karna dirinya.
Jun Ho lalu masuk kedalam dan reaksi yang di berikan Soon Shin padanya adalah "apakah hasil audisinya sudah keluar?"

Jun Ho lalu seakan bersikap ia tidak memikirkan hal itu, ia mengatakan pada Soon SHin dengan tenang, apa Soon Shin berfikir ia bisa lulus audisi? Soon Shin ini begitu serakah, ini hanya awalnya jadi jangan terlalu di fikirkan. Soon Shin yang mendengar hal itu terlihat kecewa, ia tanya pada Jun Ho apa ia gagal dalam audisi.

Jun Ho lalu menjawab kalau hal itu belum di putuskan tapi jika memang Soon Shin gagal Soon SHin tidak boleh putus asa karna ini baru permulaan, Soon Shin tidak boleh terlalu kecewa karna Soon SHin bisa mempersiapkan untuk hal  yang lainnya. mendengar hal itu Soon Shin tersenyum, ia mengerti.

Saat Jun Ho akan pergi dari ruangan itu ia mulai terlihat gelisah lagi lalu Jun Ho berhenti ia berbalik lagi kearah Soon Shin dan bilang kalau Soon Shin pasti juga ingin mengethui bagaimana hasilnya jadi Soon SHin sekarang harus ikut dengannya.
Soon Shin dan Jun Ho ternyata pergi ke tempat peramal, disana Jun Ho terlihat sanagt penasaran dengan hasilnya, apa Soon SHin lulus atau gagal tapi bukannya menjawab sang peramal malah mengeleng-gelengkan kepalanya.

Dan tentu saja hal itu membuat Jun Ho cemas, Jun Ho tanya apa Soon SHin akan gagal. jawaban sang peramal?, sang peramal hanya menjawab kalau disini ada keberanian dan tekad, mungkin memang tampak lembut dan halus dari luar tapi ia juga bisa menjadi seperti singa. Jun Ho yang mendengar jawaban seperti itu terlihat kesal, ia lalu bertanya pada sang peramal yang pada intinya "Soon Shin lulus atau tidak?"
Sekali lagi bukannya menjawab pertanyaan Jun Ho, perhatian sang peramal teralihkan ke arah Soon SHin. ia tanya apa Soon SHin sekarang sedang berkencan? mendengar pertanyaan itu Soon SHin menjawab kalau ia sedang dan tidak mempunyai pacar, Jun Ho yang mendengar hal itu langsung menoleh ke arah Soon SHin dengan kakunya.

lalu sang peramal bilang kalau kartu yang di pilih oleh Soon SHin melambangkan cinta yang murni dan sangat mulia. dan terutama yang paling penting adalah orang yang mencintai Soon SHin itu ada di dekat Soon Shin. Saat sang sutradara mengatakan hal itu langsung terdengar suara lonceng yang berbunyi dan tepat pada saat itu Jun Ho langsung kaget ketika mendnegar sang peramal mengatakan hal itu, Jun Ho langsung menoleh kearah Soon Shin ingin mengetahui reaksinya tapi Soon SHin sendiri tidak menyadari "orang yang ada di dekatnya" ia malah sibuk mencari siapa sebenarnya orang itu.

Jun Ho lalu menoleh lagi kearah sang peramal, dengan gugupnya ia bilang atau lebih tepatnya mengalihkan perhatian ke permasalahan semula bahwa Soon SHin itu sebenarnya lulus atau gagal dan jangan berbicara yang tidak tidak. Sang peramal lalu bertanya pada Soon Shin siapa orang yang ada di sebelah Soon Shin ini, apa ia seorang ahjussi atau urabonie?

Mendnegar hal itu Soon SHin tertawa, ia lalu bilang kalau Jun Ho adalah CEO agensinya. CEO?, sang peramal lalu menoleh kearah Jun Ho dan seakan menyinggung Jun Ho kalau Jun Ho ini orang yang sanagt sabar. sang peramal juga menambahkan kalau gagl atau lulus bukanlah hal yang penting, seperti yang dikatakannya sebelumnya bahwa ini adalah kehendak dewa, jika kau mencoba untuk hidup maka kau akan mati dan jika kau mencoba untuk mati maka kau akan hidup. sang peramal lalu bilang lagi, apa menurut Jun Ho dengan menjadi gugup semua akan berjalan dengan lancar.
Di perjalanan Jun Ho mengomeli peramal tersebut, ia mengatakan kalau peramal itu adalah seorang penipu. sedang kan Soon Shin ia disibukkan dengan orang yang suka dengannya dan orang itu ada di dekatnya. Jun Ho yang mendengar hal itu secara otomatis mendekatkan dirinya pada Soon SHin.
dan reaksi Soon Shin?, ia menoleh kearah Jun Ho dengan wajah berkerut lalu bilang apa kah orang itu......... Young Hoon?. mendengar hal itu Jun Ho terlihat kesal lalu Soon SHin langsung menyadarinya ia bilang kalau ia pasti salah bicara.
Jun Ho lalu menerima telpon dari seseorang dan telpon itu membuat Jun Ho sanagt senang, sampai sampai ia langsung memeluk Soon Shin dan tentu saja pelukan itu membuat Soon Shin kaget.
Jun Ho lalu melepasnya lalu dengan bahagia ia bilang kalau Soon SHin lulus audsi, Soon Shin kaget ia lalu langsung memeluk Jun Ho dengan bahagianya, mereka berdua terlihat sangat bahagia.
dan hal itu langsung mereka rayakan di restaurant Young Hoon. Young Hoon memuji Soon Shin yang sekarang sudah menjadi artis, ia juga bilang kalau sekarang di restaurant mereka sudah ada seorang artis. Soon Shin yang mendengar hal itu terlihat senang, ia bilang kalau hal ini hanya keberuntungan. Jun Ho yang ada di sana yang mendnegar ucapan Soon Shin hanya bisa mengangguk angguk seperti anak kecil. Young Hoon lalu bilang bukan karna itu, ini karna Soon Shin sudah bekerja keras.


Young Hoon lalu tanya peran apa yang akan dimainkan Soon Shin, Soon Shin lalu bilang kalau ia akan memainkan peran penyanyi yang juga bekerja di sebuah restaurant(wajah Jun Ho keliatan aneh deh di sini, lucu liatnya kayak boneka kayu yang kaku). Soon Shin lalu meminta Young Hoon untuk mengajarinya memasak karna di dalam perannya ia juga pandai memasak, mendengar hal itu tentu saja Young Hoon setuju. yang tidak setuju? tentu saja hanya Jun Ho, ia hanya meminta Soon SHin untuk peduli dengan aktingnya.
beda dengan kebahagiaan yang di rasakan Young Hoon,Soon Shin dan Jun Ho, Yeon A terlihat kecewa atau lebih tepatnya takut karna Soon Shin berhasil lulus dalam audisi tersebut tapi hal itu tidak di tampakkannnya dengan orang yang ia minta untuk mencari info, ia malah memperlihatkan kalau ia sanagt bersyukur karna adiknya lulus dalam audisi tersebut.
Yoo Shin berada di depan rumah Chan Woo dengan membawa bingkisan, saat ia akan masuk ibu menegurnya. Yoo Shin lalu bilang ke ibu kalau ia membawakan roti yang ibu Chan Woo sanagt suka, Yoo Shin mengajak ibu untuk memakannya di rumah. tapi Ibu Chan Woo bilang kalau ia tidak meminta Yoo Shin untuk melakukan hal ini, ia meminta Yoo Shin untuk membawa roti itu kerumahnya saja dan memberikannya pada nenek.

Menerima penolakan dari ibu tidak membuat Yoo Shin patah semangat, ia terus saja mengajak ibu untuk menikmati roti itu sirumah tapi ibu tetap tidak mau sehingga terjadi tarik menarik anatara ibu dan Yoo Shin dan akhirnya mungkin tanpa sengaja ibu mendorong Yoo Shin terlalu keras sehingga Yoo Shin akhirnya jatuh ke belakang dan semua roti yang ia bawa berhamburan keluar.
Yoo Shin terduduk dan melihat roti roti yang ia bawa berjatuhan, Yoo Shin lalu memunguti roti tersebut, ibu yang melihat hal itu bilang kalau semua ini terjadi karna Yoo Shin melakukan hal yang tidak biasa ia lakukan, makanya kejadiannya seperti ini.

Dari kejauhan terlihat Chan Woo yang baru saja pulang melihat kejadian itu.
Chan Woo terlihat kesal melihat semua itu, Chan Woo lalu mendekat dan langsung memegang tanagn Yoo Shin dan menyuruhnya beridiri dan hal itu membuat ibu sangat shock.
Chan Woo mengatakan ke Yoo Shin untuk segera pulang tapi Yoo Shin awalnya tidak mau, lalu Chan Woo mengatakannya lagi dengan tegas kalau Yoo Shin harus pulang dan akhirnya Yoo Shin mau.
Di rumah Chan Woo bilang ke ibunya kalau ia akan menikahi Yoo Shin tampak restu dari ibunya, jika ibunya terus menentang hal ini maka ia akan mendaftarkan pernikahan mereka dan melakukan semuanya sendiri. Ibu yang mendengar hal itu tentu saja kaget, ia bilang kalau Chan Woo melakukan hal itu Chan Woo akan tinggal dimana, apa Chan Woo bisa membeli rumah. Chan Woo bilang kalau ia mungkin akan membeli apartemen kecil dan kalau memang ia tidak mampu maka ia akan tinggal dirumah Yoo Shin.

Chan Woo juga bilang kalau ia tidak berfikir kalau ibunya akan menyukai Yoo Shin dan ia juga tidak bisa membiarkan Yoo Shin pergi jadi ia akan melakukan hal ini. setelah mengatakan hal itu Chan Woo pergi ke kamarnya dan hal itu membuat ibu shock, ia tanya pada suaminya apa benar itu anak mereka.

Ayah menjawab kalau itu memang benar anak mereka, dan jika ibu terus bersikap seperti ini maka ibu akan benar benar kehilangan anaknya.

Soon SHin pergi ke stasiun tv(kayaknya), dan hal itu membuat ia sanagt senang. saat ia sampai di dalam gedung ia menelpon ibunya mengabarkan kalau ia lulus audisi dan sekarang ia berada di sebuah stasiun tv, ibu ynag sedang bekerja dan mendengar hal itu tentu saja ikut bahagia. Soon Shin sibuk menceritakan kalau ia hari ini akan bertemu dengan sutradara dan sebagainya tapi belum selesai Soon Shin bercerita ibu llau memotongnya dan mengatakan kalau ia senang mendengar berita ini dari Soon Shin tapi saat ini ia benar benar sedang sibuk jadi mereka nanti saja bicaranya lalu ibu langsung menutup telponnya.

Soon SHin yang menerima hal itu terlihat kecewa karna ibunya mematikan telponnya dan dari kejauhan terlihat Yeon A sedang memperhatikan Soon Shin.
Yeon A menghampiri Soon SHin, ia memberi selamat pada Soon Shinkarna sudah lulus audisi, Yeon A juga menyingung kalau Soon Shin pasti sudah memberitahu ibu tentang hal ini(kayaknya Yeon A salah paham dengan Soon Shin, saat Soon Shin sedang menelpon Soon Shin mengatakan ibu dan Yeon A sepertinya mengira kalau ibu yang Soon Shin maksud adalalh guru SOng) jadi Soon Shin tidak boleh mempermalukan ia dan ibu, Soon SHin harus memberikan yang terbaik.
Sutradara memuji Yeon A dan Soon SHin saat mereka bertemu karna kecantikan mereka berdua membuat suasana ruanagan ini menjadi cerah. mendnegar hal itu Yeon A tersenyum, ia bilang kalau ia sanagt senang ketika mendengar adiknya lulus audisi, ia berjanji dengan sutradara kalau ia akan melatih kemampuan akting adiknya. 

Mendengar hal itu sang sutradara lalu bilang ke Soon SHin kalau kakaknya sanagt peduli padanya, sutradara lalu tanya kalau waktu itu Soon SHin bilang kalau lagu yang ia nyanyikan kemarin adalah lagu dari seseorang yang Soon Shin sukai, siapa dia.

Soon SHin tersenyum, ia bilang kalau itu adalah lagu almarhum ayahnya, sutradara mengerti ia bilang pantas saja lagu itu menyentuh hatinya, ia sanagt menyukainya. ia juga bilang kalau di bidang ini walaupun Soon Shin mempunyai koneksi seperti guru Song tapi kemampuanlah yang paling utama, jadi walaupun koneksi Soon Shin itu seorang artis hebat tapi Soon Shin tidak mempunyai bakat maka Soon Shin tidak akan bisa maju.

mendengar hal itu Soon Shin tersenyum sedangkan Yeon A ia tampak tidak suka tapi ia berbicara lain, ia bilang kalau ia meminta sutradara untuk mengajari adiknya ini. Sutradara mengerti, ia bilang kalau begitu sampai jumpa di tempat latihan.

Bersambung....................
Akhir akhir ini mood nulisnya kacau jadi cukup sulit untuk merangkai kata demi kata, mian ya readers jika banyak kata-kata yag ganjil atau kurang enak di baca. kalau lagi ng' ada mood buat nulis emang susah. dan mian lagi karna cma nulis setengah part bahkan ini belum sampai menit ke 30, bukan maksud tapi admin harus pergi, kalo admin nggak janji kemarin admin nggak bakal posting part ini dulu tapi karna sudah janji admin posting juga karna daripada nggak ada sama sekali, nanti katanya admin bo'ong lagi. insya allah malam nanti admin lanjut nulis lagi jdi part 2 nya ng' di posting hari ini. Admin minta maaf yang sebesar besarnya.

9 komentar:

  1. ttp smngtt mba' .....!!!!!!

    BalasHapus
  2. ditunggu part berikutnya....

    BalasHapus
  3. Gomawo chingu
    Itunggu part selanjutnyaaa ^^

    BalasHapus
  4. Thanks mbak
    Sehat sell
    Tetap semangat

    BalasHapus
  5. Mksh....
    Tetep S̈є̲м̇ά̲пG̲ά̲τ (งˆ▽ˆ)ง
    Dtnggu part 2 nya.....

    BalasHapus
  6. wah,wah,wah...min, thor Semangat donk pdhal nie drama 10eps terakhir makin Seru :'(
    tetep di lanjut sampe akhir ne hwaiting,hwaiting,hwaitin :')

    BalasHapus
  7. minn, ditunggu part selanjutnya yaa ;)) serius, penasaran

    BalasHapus
  8. Waaah semangat mbaa, ditunggu part 2 dan episode episode selanjutnya nih hwaiting :)

    BalasHapus
  9. hallo ... mbaak ...
    cemunguuut mbaak, udah greget pngen baca sinopsis lanjutan nyaa :)

    BalasHapus