Sabtu, 03 Mei 2014

{PressCon} Drama Triangle

Hahaiiiiiii 2 hari yang lalu drama triangle mengadakan presscon... emmm nggak kerasa ya ternyata drama ini udah bakal tayang aja hahhah siap siap buat senin nanti hiihihi... dari video yang author dapet dalam prescon ternyata kita banyak di sugguhin pic pic yang menarik mau tau yukkkk langsung geser ke bawah hehehehe..

yang pertama, kita di kasih liat bagaimana para artis, sutradara dan para kru bekerja sama dalam pembuatan film ini

 
 

 
 
 Oh ya lupa kasih tau hehehe disini Kim Soo Hyun juga ikut andil loh dalam peran

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

yang kedua kita juga di perlihatkan bagaimana suasana saat pembacaan naskah pertma dilakukan.

 
 
Dan disini kayaknya karna adanya uri Perdana mentri maka terciptalah tawa,, hehheheh tampaknya PM Yool kita disini kocak hingga membuat semua yang hadir tertawa dan suasanapun nampak santai....^^

 
 
Selain itu didalam video ini juga menampilkan mungkin pendapat pendapat para pemain tentang peran merka dalam drama ini.

 
 
 
 
 
ini adalah Baek Jin Hee yang sedang berlatih memainkan kartu....

 
 
 
 
 
 
 



huhuuhuuu sebenarnya masih banyak lagi pic pic yang menarik tapi untuk lebih lanjutnya coba deh cek video yang ada di atas, ^^

Dan untuk dibawah ini ada beberapa pic ruang conpers dan para pemerannya.

 
Saat presscon berlangsung semua pemeran dan yang lainnya rata rata menggunakan baju hitam sepertinya hal itu mereka lakukan mengingat di korea sana masih dalam keadaan berkabung bahkan sebelum acara presscon di mulai mereka terlebih dahulu memanjatkan doa untuk para korban. dan sepertinya karna kejadian kapal tenggelam itupun maka saat conpres jarang sekali kita lihat ada pemeran yang tersenyum..
 
 
 image
 
 
 
 
hufzz cukup sulit buat cari pic para pemain triangle di prescon ini, yang banyak bertebaran hanya foto JaeJoong (emm apa author nya aja ya yang nggak bisa nyari heehhe)

image
 image
Dan inilah 3 cowok yang bakal kita pantengin mulai minggu depan... hihihiihi

 
 
 
 
 
 
 
 Dan suasana mulai mencair saat acara tanya jawab ^^


Mari dukung mereka semua untuk drama Triangle..... FIGHTINGGGGGGGG ^^

************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar